На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 3947 | Просмотров: 188536
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (236)
Ratnakomala Dewi (5 часов назад)
Ooh it sabung cair y kk
Zidan7055354 Lubis (11 часов назад)
Permanen gk kak
Firlian Chikaa (1 день назад)
Kak boleh minyak zaitun gk kak
Metta Oktafiani (4 дня назад)
Kalo gaada minyak Cendana ganti nya bisa pake apa?
Niken Dwi Astuti (6 дней назад)
kak kalo gaada minyak cendaka boleh pake minyak zaitun ga?
Marshanda David (7 дней назад)
Dmna bisa dpet minyak cendanaNya? Yaa
Aprillia Siti nuraeni (7 дней назад)
Klo minyak cendana nya diganti pake minyak zaitun bisa ga?
Qalbina Rahmah (8 дней назад)
Si ayah jdi monyet percobaan,wkwkwk😂
Nabila paradita (9 дней назад)
Kalau g pk minyak cendana blh g?
Nanay Ida (9 дней назад)
Kalo aq sich pake susu beruang+kopi murni+madu 1sndk th sudah kering digosok2 terus di waslap air hngt lepas itu dimasker lg sama susu beruang tanpa campuran apa2 hasilny glowing qo...
Nanay Ida (9 дней назад)
Emang ga blh sabun yg lain ya mmh rezky
Alika Peng (10 дней назад)
Pakain minyak zaitun bisa gk, nyata hasilnya gk itu hasilnya
Siti Aisyah (17 дней назад)
minyak cendananya di ganti sama zaitun bisa engga?
st nuryani (18 дней назад)
KalauGaAdaMinyak Itu Minyak apaa
蘇妲芮 (18 дней назад)
Sabun Dov boleh tdk sits trimakasih atas tips nya slmt sore .
Ani Daryani (23 дня назад)
Di toko yogya banyk
meong ciku (23 дня назад)
Ini sebagai bleacing kawan sblum mandi bisa pkai ini dlu
Safira Trisjaya (1 месяц назад)
Kak bikin lulur rempah pengantin yang kunyit dongg pliss bangett hehehe
Angelina Channel (1 месяц назад)
Kak mau tanya sabun jadul itu sama seperti sabun batang ya
rizka jannah (1 месяц назад)
Kalau minyak Cendana nya diganti minyak zaitun bisa ga?
Mutmainnah Inna (1 месяц назад)
Minyak cendax bisa di ganti nggak sama minyak zaitun
Juke Kedati (1 месяц назад)
Ini minyak cendana yang mustika ratu yah mama rezky?
t a e y o n g my jackfrost (1 месяц назад)
Minyak goreng/baby oil bisa ga? :(
khamishah Abdul Rahman (1 месяц назад)
Luar biasa hasilnya..tq..😉
Chicy. Official (1 месяц назад)
Itu kalau di gunakan di wajah boleh?
Wulan Maharani (1 месяц назад)
Mm rizki kalo sabun mah ngga usah dibilang jadul =)
Intan Mayora Sumarno (1 месяц назад)
Subsback mama
Silvia M (1 месяц назад)
boleh gk pake minyak cendana?
yuta tv (1 месяц назад)
Yaaa ketara bngt tangan nya di tuker.. Jls" tadi tngn laki",tangannya aja item,yg di pakein sabunya cuman sebelah.. Pass..udah selesai nya.. Tangannya jadi kecil gitu,tangan 22 nya putih..,kuku tangan nya juga jadi panjang gituu..ketara bngt nipu😄😄😄
Memey Sucita (1 месяц назад)
B aja ahk
HWANG EUNBI MY LOVE - (1 месяц назад)
Minya cendana tu apa?.selain sabun harmoni ada lagi tak sabun lain yang boleh menggantikan?
Icha Icha (1 месяц назад)
Ad yg work?
Defri Adzkiya (1 месяц назад)
Minyak cendana ada jual dimana ya,maaf sblum ny saya kurang tau tmpat2 jual minyak cendana/minyak jaitun gitu soalny emang gak pernah belik2 mnyak gitu🙂
Lutfia 6a (1 месяц назад)
Harga minyak cendana berapa yah?? Ada yang tau tlg kasih tau dong🙂
Nabila Nur Hudha (1 месяц назад)
Sekitar 25rb yg 175 ml merk mustika ratu
Silvi Senja (1 месяц назад)
di kulit yg sangat hitam itu bukan warna kulitnya jdi lebih cerah seketika gtu,tpi pke lotion pemutih yg kaya dempulan itu (misal: FairAndPink) dan itu bkn cerah deh lebih tepatnya abu-abu monyet gtu warna nya wkwk
Salwa Kirana (1 месяц назад)
Pake minyak zaitun gak papa kh
Gefira Fatimah (1 месяц назад)
Bisa di wajah juga gak
Choirunnisa Salsabila (1 месяц назад)
kira" harga minyak cendananya brpaan?
il dha (1 месяц назад)
kalo pake minyak. zaitun bisa ndk mbk
Amat Amut (1 месяц назад)
Untuk wajah bisa GK kak
Rositha Pahlevi (1 месяц назад)
Kalo buat lipatan kira” bisa gak yah??
C ET (1 месяц назад)
Malam mama rezky,, kalau pakai minyak cendana yg asli bukan yg sari sari ayu gitu gapp kah ? Mohon jawabannua
Yuli Amelia (1 месяц назад)
Ini boleh dipake setiap hari ga?
Novitria _ap (1 месяц назад)
Itumah Lotion kali ya
Hari Yanto (1 месяц назад)
olesin sebadan terus keluar mlm2
Ina Terru (1 месяц назад)
Kalau anak usia 11 tahun bisa ngak
Aulia Spensa (1 месяц назад)
Bertahan brp lama??
Yenita kuswantini (1 месяц назад)
Kalo minyak zaitun bisa gak ya
nadia 123 (1 месяц назад)
Pke sabun lain bisa ngk? Misal sabun pepaya
mbak Dini (1 месяц назад)
Nyari minyak begituan dimanaa?
Wynda Septia (1 месяц назад)
itu tutorial comennya kok malah pada nawar sih😂
Kadek Mirah (1 месяц назад)
iya ngakak aquww.....kwkwkkw
Febri Simamora (1 месяц назад)
tangan nya beda hahah
Bastian Steel (1 месяц назад)
kalo pake minyak zaitun bisa ga?
Angel Rani (1 месяц назад)
Harus yang lemon kah
Fitria Rasdiana Nindyaningrum (1 месяц назад)
Yang udah nyoba siapa nihh??? Hasilnya gmna
Huang Allyn (1 месяц назад)
ka masker nya tahan sampe brp lama?
Niki Della (1 месяц назад)
Semisal apa kak
Niki Della (1 месяц назад)
Kak selain minyak cendana yg lain boleh gk,
Nurhayati Sanusi (1 месяц назад)
Kalau cuma sabun sama susunya saja bisa tidak?
Elsi Regina putri (1 месяц назад)
Tante itu permanen ga ya
ria winarti (1 месяц назад)
biasa aja,tiap hbs mandi ato cuci tangan pasti kita kelihatan putih juga bersih mbak,ntar udh bebra jam,kyk biasa lg, putih nya mgkn butuh proses ya,lumayan lm sih, pakai alpha arbutin mkin bgus deh
Nazwa Haifa (1 месяц назад)
Bisa di masak gak?
dewi noviyana2501 (1 месяц назад)
Selain minyak cendana bisa pake minyak apa lagi ma? Kalo minyak jarak bisa?
Shafaa D.S (1 месяц назад)
fungsi minyak cendana di masker ini apa bun? , btw kalau gk pake minyak cendana agak mempengaruh sama hasil akhir gk?
dedi sunandar (1 месяц назад)
Gk diliatin pas nyucinya,jadi curiga.jangan2 pake lotion pemutih dulu😅
dedi sunandar (7 дней назад)
+Putri Setiawati becandaaaa..liat caption dong
Putri Setiawati (7 дней назад)
Jangan suuzon
city hunter (1 месяц назад)
Sepertinya wkwk
Gek Inaa Tv (1 месяц назад)
Masak langsung putih si
白い 猫 (1 месяц назад)
Sama ajaaa gak ada perbedaan
Nur Anisa putri (1 месяц назад)
Buat muka bisa gak?
Mama Rezky (1 месяц назад)
klau buat muka cukup pake susu beruang di campur dgn minyak cendana trus tambahkan sdikit tepung beras.
NyoOl lcIk (1 месяц назад)
ga jadi putih malah abu" deh haha
Mama Rezky (1 месяц назад)
hahahah
Claudya veren (1 месяц назад)
Yg terakhir tanganya Kaya mayat woy
Adinda Alika (1 месяц назад)
minyak Cendana nya beli di mana please jawab
Ani Daryani (23 дня назад)
Di toko yogya banyak
Hetaheta 18 (1 месяц назад)
berapa an
KSA KAMYATHA (1 месяц назад)
+Mama Rezky bisa diganti pake minyak zaitun gk mmh rezky
Adinda Alika (1 месяц назад)
waaahhh makasih yah info nya 😘😘😘
fanny salsabilla (1 месяц назад)
kalo zaitun bisa gak
Mama Rezky (1 месяц назад)
klau mau ganti pake minyak zaitun sih gak msalah, cuma hasilnya kurang maksimal krn kandungan minyak cendana dan minyak zaitun beda.. hehehe jdi usahakan pake minyak cendana yah
Salmiah Salmi (1 месяц назад)
Putihnya pucat
Ressa Conilla (1 месяц назад)
Pkai minyak zaitun bisa ga ka, jawab dong plisss😌
Mama Rezky (1 месяц назад)
klau mau ganti pake minyak zaitun sih gak msalah, cuma hasilnya kurang maksimal krn kandungan minyak cendana dan minyak zaitun beda.. hehehe jdi usahakan pake minyak cendana yah
endra dwi saputra (1 месяц назад)
Kalau pake minyak zaitun boleh
Mama Rezky (1 месяц назад)
boleh aja say klau mau ganti pake minyak zaitun sih gak msalah, cuma hasilnya kurang maksimal krn kandungan minyak cendana dan minyak zaitun beda.. hehehe jdi usahakan pake minyak cendana yah
Samuel Jitmau (1 месяц назад)
Cowo bisa pake ngak sih....?
Mama Rezky (1 месяц назад)
boleh dong
Angelina Channel (1 месяц назад)
Kak ini bisa di pake di muka gak ya
Mama Rezky (1 месяц назад)
klau buat muka cukup gunakan susu berung dan minyak cendana aja say
Mr X (1 месяц назад)
Minyak Goreng bisa engga
Nayla Cantika (1 месяц назад)
Minyak tanah jg bsa🤣
Alena Milla (1 месяц назад)
kalau minyak nya di ganti sama minyak zaitun bisa ga ?
Husni Yunus (1 месяц назад)
Alena Milla 83
ara chan (1 месяц назад)
Kalo dipake tiap hari gapapa mama Riski?
ara chan (1 месяц назад)
+Mama Rezky oh iya tapi hasil putih gitu kan kulit aku soalnya kata mama Rizki :) sabun sembarang aja kan itu sisanya aku taro di freezer kulkas
Mama Rezky (1 месяц назад)
gak boleh tiap hari 2x seminggu aja
Virna Nurul vazzira (1 месяц назад)
Bagus banget Ya bu Kreatif
Virna Nurul vazzira (1 месяц назад)
Minyak zaitun bisa Gx bu
Lutfia 6a (1 месяц назад)
Minyak cendana harganya brp Ma2 rezky? Tlg dijwb yaa🙏
Mama Rezky (1 месяц назад)
boleh aja tpi lebih bagus lg klau pake minyak cendana say
Hakamito Mimi (1 месяц назад)
Kalo pake SUSU INDOMILK bsa ngk ya..
Mama Rezky (1 месяц назад)
gak boleh heheheh
Nadya Indaeyo (1 месяц назад)
kasian ih disebut kulit super hitam :'((
Mama Rezky (1 месяц назад)
hahahha
Alena Milla (1 месяц назад)
ngakak Ya Allah wkwkwk
Putri Marsha (1 месяц назад)
NGAKAK WKWKWK
mey rose (1 месяц назад)
Kalo kulitnya sawo matang putih gak yang ada malah jadi abu" 😂😂
Tresnaa Winesa (1 месяц назад)
lestari ratnasari berarti ga cocok ka
Silvia Aprilia (1 месяц назад)
lestari ratnasari iyaa
nofemmy sanny (1 месяц назад)
Klo nggak punya minyak cendana pakek apa kak
Mama Rezky (1 месяц назад)
alternatif ganti minyak zaitun cuma hasilnya kurang maksimal sih
Fadhilah Rasyah (1 месяц назад)
Kalo aku ga ada sabun harmony boleh pakek sabun lefboy g?
Kipo Vika (1 месяц назад)
Itu permanent ngx sih k?? Tolong jawab yhaa:)
Tjan Syianne Wijaya (1 месяц назад)
D ganti zaitun blh gk mbak ??? Kl gk ada minyak Cendana
Mama Rezky (1 месяц назад)
klau mau ganti pake minyak zaitun sih gak msalah, cuma hasilnya kurang maksimal krn kandungan minyak cendana dan minyak zaitun beda.. hehehe jdi usahakan pake minyak cendana yah
rani pratwii offcial _ 22 offcial (1 месяц назад)
Ka buat yg buka dong
MarBelly&CatCute Happy2DontCry (1 месяц назад)
wah bersih kulit..suka bget..
Suci rd (1 месяц назад)
Udh prnh coba?
Widya Lianka (1 месяц назад)
Aku lebih suka chanel nya (Racikan Cantik)😍😍
azty_ p (1 месяц назад)
Alternatif minyak cendana Apa ya kak?
Mama Rezky (1 месяц назад)
minyak zaitun say
HUMBLE PERSON (1 месяц назад)
Hahah nampak sangatt kelentongg 😂😂😂😂
Linda Agustina (1 месяц назад)
tahan sampe berapa lama ni? kan pake susu beruang?
Halimatus Sya'diah (1 месяц назад)
Beli minyak cendana nya di mana ma rizzky????
Tjan Syianne Wijaya (1 месяц назад)
D supermarket ..
Kania Madina (1 месяц назад)
Kalo tanpa minyak cendana / boleh diganti yg lain????
Mama Rezky (1 месяц назад)
alternatif boleh ganti minyak zaitun tpi hasil kurang maksimal
Najwa Basalwa (1 месяц назад)
Di rumah aku ada sabun harmony ada yang lemon apel dan melon
Han Lhany (1 месяц назад)
Yg mau aku tnya,, ini kira2 efek samping ad nggak nih?
Han Lhany (1 месяц назад)
+Rio adiguna smpe sgitunya ya. 😅😅😅
Rio adiguna (1 месяц назад)
Han Lhany kulit tangan jadi sensitif
Skin Help (1 месяц назад)
Mampir ke channel aku ya, aku ngeshare cara-cara menggunakan masker alami dan bahannya mudah didapat. Thankss

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.