На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 1166 | Просмотров: 639887
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (54)
Rahmatika Dwi hartiti (9 дней назад)
Solusi gagal ginjal. Sudah Terbukti MEDIS. ALAMI tanpa EFEK Samping dan HALAL.. Hub 0813.4852.7785
Baene Omasio (1 месяц назад)
capek bacanya..
Mustika Mustika (1 месяц назад)
Ini gimana mau paham..hhuuuff
My Store (1 месяц назад)
Coba brobat ke dokter Eliza.. Beliau ada obat yg sangat manjur untuk memulihkan fungsi ginjal... Dan banyak yg sudah sembuh selama minum obat resep khusus dari beliau... Tapi para pasien tetap di haruskan melakukan hemodialisa dan nanti perlahan lahan proses hemodialisa ny jadi br kurang dan bisa lepas dari penyakit gagal ginjal... Banyak pasien beliau yg sudah sembuh semenjak rutin brobat rutin dan konsultasi rutin dengan beliau ini no ny... 0822-6961-4664 Saran saya coba brobat ke beliau saja... Dan gagal ginjal memang harus melakukan hemodialisa semoga br manfaat dan bisa membantu sesama untuk mencari ikhlas kesembuhan amin...
Nayla Athifa05 (1 месяц назад)
Kelamaan
Bambang Sutrisno Hadi (1 месяц назад)
terima kasih infonya..sangat lengkap https://penyakitgagalginjal.id
Afandi Yamin (1 месяц назад)
Mencari sensasi ne org
yellow 46 (2 месяца назад)
Saya sering sakit pinggang dan badan merah2 juga gatal.. pada hal sudah vegatarian. merah2 di tubuh pindah2😢😢😢
petra wijaya (2 месяца назад)
pikir baik" bos
Nostalgia Indah (2 месяца назад)
Bolak balik belekookkk... Bikin puyeenngg....
Maria sujiatsanya (3 месяца назад)
Ya Alloh masak q kena ini ya ciri"nya sama
arikurniawan arie (3 месяца назад)
goblok udh lm bngt gk ksh solusinya .
Anto Satriani (4 месяца назад)
jadi intinya ini pelajaran atau khutbah. trlalu berbelit belit. penjelasan yg harusnya 2 kata kao panjangkan jadi 1 jilid. langsung dislike gak pake lama.
srigala ibu kota (5 месяцев назад)
kakak ku meninggal dunia karna gagal ginjal..😢
Saka Candrayana (6 месяцев назад)
Bos guna sy buka youtube buat dengar bukan baca!!
cinta damai karya (3 месяца назад)
hati2 penipuan..obat nya adalah berdoa pada allah
Harry Hatcher (7 месяцев назад)
Thank you utk informasi nya yg Sangat lengkap.
winda trida (7 месяцев назад)
Langsung ke intinya Mas broooo..saking lamany bisa sambil bkin kopi
Hisam Syafaat (1 месяц назад)
Saya sama ciri cirinya klw kencing berbusa.suka kelelahan tp gak ada darahnya cuman kencing berbusa aja
witness the handsome (7 месяцев назад)
Terima kasih
Dwi Martani (8 месяцев назад)
Harus menjaga kesehatan atur pola makan minun 8 gelas tiap hari olah raga cukup
tomi aria (8 месяцев назад)
kalau sakit pinggang dan perut sakit dan parah. mengatasiny bagai mn. itu penyakit apanmy
Mana Lisa (8 месяцев назад)
tomi aria itu namanya ginjal harus cepat dicek ke rumah sakit
Kwong Lie (8 месяцев назад)
URINE TEST DAN BLOOD TEST 3 BULAN SEKALI.....................................FROM BOISE IDAHO USA
Lie Iskandar (9 месяцев назад)
Muter Muter keliling kita yuuukk!!!?
Rafi Paputungan Apik (9 месяцев назад)
rw
Ical &Eha (9 месяцев назад)
liat vdeo kga ada narasi mnding baca gogle irit kuota.nyesel
Ati Ati (7 месяцев назад)
Ical &Eha
Spencer Juing (9 месяцев назад)
8
Ibu Hamdah (9 месяцев назад)
Lama
dini hartati (9 месяцев назад)
obat herbal untuk membantu pengobatan batu ginjal hubungi 081 390 5775 93
lufi r (9 месяцев назад)
Iklan nya lama
Soleh Udin (10 месяцев назад)
Huuh susah dimngrti belok2 gak jels,
Sugiharto.S Hutahayan (11 месяцев назад)
Utk memperlancar jln darah boleh lakukan DSA di Rs awal bross kalimalang-bekasi & utk stroke,jantung,parkinson,gagal ginjal,diabet,lutut,auto imun lakukan STEM CELL (sktr 70-75 jt )di dokter Karina Moegini ,Klinik Hayandra (Jln Kramat 6 no.11 ,Jakarta Pusat) 021.3909333 (asst nya 08119354000)
salaffus solleh (11 месяцев назад)
RAMUAN, AKTIP PENCUCI DARAH ZAT POSPOR DAN ZAT LOGAM PADA DARAH kreatinin dan urium "inshaaAllah GAGAL GINJAL BISA SEMBUH" silahkan SMS:WA 0896-7677-2251. atau sms biasa 0896-2080-0393. dengan pak soleh'
Wahyu Juli (9 месяцев назад)
salaffus solleh bub
Aditya Maulana (1 год назад)
Kelamaan
SINTIYA DE NATURE (11 месяцев назад)
ni yg gg kelamaan,, hub kami saj mas,, 0882-1234-8640 sms/wa
Obat dari Tanaman yang tumbuh disekitar kita sangat membantu penyembuhan penyakit jika kita rajin mengkonsumsi secara teratur Kunjungi kami di chanel https://www.youtube.com/channel/UC_x4m_GnTHXD1Z3acDinS7A s4(Semoga sama sama sukses)
Obat dari Tanaman yang tumbuh disekitar kita sangat membantu penyembuhan penyakit jika kita rajin mengkonsumsi secara teratur Kunjungi kami di chanel https://www.youtube.com/channel/UC_x4m_GnTHXD1Z3acDinS7A s4(Semoga sama sama sukses)
Rafa Alghozali (2 месяца назад)
Tanaman apakah itu yg bisa bikin obat
Ndax 420 (1 год назад)
Terlalu bertele Tele sueee
Rudi Rudi (1 год назад)
banyak gino cerito !
erna hati (1 год назад)
Sariani sari...aamiin ya Rabbal alamiin
erna hati (1 год назад)
Sariani sari terima kasih doa tulus nya semoga kamu jg sehat selalu 🌹
erna hati (1 год назад)
persis seperti yg aku alami di awal,lelah yg sangat,mual muntah,g ada nafsu makan,bb aku turun drastis,wkt di cek protein + 3 dan kreatin 2,8,,sekarang alhamdulillah sdh ada kemajuan dg diet rendah protein. mohon doa nya jgn smp HD.🙏
HAIKAL HIDAYAH HAQQI (1 месяц назад)
Aamiin
cinta damai karya (3 месяца назад)
amin
Sariani sari (1 год назад)
ema hati semoga kmu sllu sehat panjang umur ya?
Syavira Vira (1 год назад)
ustad wijayanto
AYBbna (1 год назад)
oke trima kasih untuk innfonya
Hesty Rickapuspita (1 год назад)
Mulek koyo entot
Ayang Ayangq (1 год назад)
KALO GAK NGERTIIIII MASALAH HERBAL .... GK USAH UPLOAD ... JANGAN SOK TAU
samiyo aliasan (1 год назад)
Terlalu belat belit

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.