На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 608 | Просмотров: 8721
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (109)
Fran Siska (10 часов назад)
Docter juga?
wen chih (3 дня назад)
January saya malah rawat inep dok cm krn mau datang bulan,krn terlalu nyeri pra menstruation
Hanna Maghfirotul hidayah (3 дня назад)
Ya benar sekali. Kalo kita akupuntur, haid atau menstruasi itu sangat tidak sakit, dan tidak terasa apa pun
rajani damayanti simatupang (3 дня назад)
Dokter, tolong jelasin cara merawat kulit wajah yang tipe kombinasi dong 😂
Eni Astuti (3 дня назад)
Dok...saya mau nanya. Apakah endometriosis itu mesti di operasi???.
Alfa Anthony (3 дня назад)
Dok, gimana cara menghilangkan bau badan? Terutama buat org yg sering olahraga?
Rohman Syah (4 дня назад)
Dok apakah diabetes itu bisa karna turunan atau gimana dok mohon penjelasan karna ayah saya kena diabetes
rennie chiisaa (4 дня назад)
Kalo aq solusinya minum vitamin B kompleks menjelang haid, entah knp alasannya tp itu sgt membantu buat aq
Jam Siti (4 дня назад)
Hallo semuanya Dokter sung terima kasih atas imfo nya....
Gamerz Style (4 дня назад)
Hello! Bagaimana jika saya terjatuh di dada semasa bermain sepak bola.Jika saya ketawa dada saya berasa sakit.Apakah cara yang boleh saya menghilangkan rasa sakit itu? Tolong jawab
joy oscar (4 дня назад)
Koko dokter mau nanya nih, apa benar konsumsi obat yg mengandung steroid bikin mandul? Krn rutin minum obat asma yg mengandung steroid.
Yosina channel (4 дня назад)
Thank you dok infonya, Klo cara simpel aku ngatasin nyeri sih olahraga, Sekalian diet juga hihi Di tunggu kunjungannya ke video2 aku soal diet 😊
FUNNY KUY (5 дней назад)
Dok apakah onani bikin gemuk ?
Hana Khznah (5 дней назад)
bahas tiroid dong dok
Korea Indonesia (5 дней назад)
Dok dok "Dokar" (Kereta kuda) :') bercanda !
Cahya Nurpauji (5 дней назад)
Dokter Sung mau tanya? kalo saya batuk di bawah perut saya tiba" sakit kenapa itu dokter Sung? mau bersin atau batuk suka sakit di bagian perut..! udah 2hari saya baru alami ini dokter...
Neng ranna (5 дней назад)
Mlm dok...saya ikut kb susuk yg 3th..tapi sudah 2th ini langsung gk bisa menstruasi ..apakah gk akan mengganggu kesehatan saya...terimakasih untuk jawabannya dok .
Mardiyanti Ani Windari (5 дней назад)
Buat konten kenapa orang yg sudah makan banyak tapi tidak bisa gemuk dok :')
Era sehat (5 дней назад)
untuk para wanita wajib nonton video ini
Nadia Sabila (6 дней назад)
Dok kenapa yaa menstruasi saya ga teraturr tgl 28 dapet trus tgl 10 ada lgi itu knpa ya dok, tlong penjelasannya umur saya 18thn, ini membuat saya bingung
Cantik Jelita (6 дней назад)
Thank,s dok
Thx dok buat tipsnya, patut dicoba klo mens nanti, ꦗꦼꦩ꧀ꦥꦺꦴꦭꦤ꧀
Maruko CHibi CHan (6 дней назад)
disaat temen2ku banyak yg nyeri saat menstruasi, tapi aku enggak sakit sama sekali saat menstruasi cuman punggungku kayak capek, 😂
chocolate cofee (6 дней назад)
Yang dokter sebutkan tadi saya bgt..🤣🤣🤣smp sebulan sekali suami harus ningkatin kesabaran dan di hari pertama mens dia hrs bolos kerja buat nemenin sy yg tiduran trs.tapi di hari kedua sakitnya udah mending dan bs di pake ber aktivitas seperti biasa.
starlet magesty (6 дней назад)
DOKTER DI VIDEO SB30 HEALTH ADA NGEBAHAS WASIR/AMBEIEN GAK DOK KALO ADA LINKNYA APA DOK ATO JUDULNYA DOK
Mega Akper (6 дней назад)
Dok mau tanya knpA klo olahraga kaki sring kesemutan
User XPC5553 (6 дней назад)
Dok kalau aku datang bulan knp gampang banget marah ya marah2 mulu
User XPC5553 (6 дней назад)
Dok pipinya tembem banget resepnya apa Dok aku pengen gemuk
Genius Mega (6 дней назад)
Kok pas banget dr. Sung lagi nyeri haid skrg huhuhu😭
Edah Endah (6 дней назад)
Dok saya punya varises di betis di bagian bawah lutut, kalo menstruasi hari pertama itu sakit banget,
Bunga Mekar (6 дней назад)
Ia mudh marh kalau lg hed
Intan Andreansyah (6 дней назад)
Dok bikin vdio untuk siklus haid yg ngga lancar doong, penyebab dan cara mengatasi 🙏🏼
HERRY DAENK (7 дней назад)
Maaf dok boleh minta no tlp atau no wa nya ngak ? Makasih
cs go (7 дней назад)
Hello dokter sung! Selamat malam.semoga dok baik-baik selalu.apa faktor penyebab terjadinya penyakit thalasemia & risiko kepada individu yg mengalaminya.mohon penjelasan yg lebih lanjut.okey, thank you dok. From -your best friend, ani trengganu m'sia. Salam hebat luar biasa....!!!
Aniyati Ani (7 дней назад)
hadir dok sung ..nyeri banget klo mentruasi
Zhugi Yatie (7 дней назад)
Lau saya badan pegel semua kya di gebukin
sri ayu lux (7 дней назад)
saya gangguan Mata dok
Roismawati028 028 (7 дней назад)
Dok biasanya kan menstruasi itu 1 bulan 1 kali nah ini saya 2 kali kenapa ya dok
leo ning (7 дней назад)
Makasih dr sung...
Widias Asmara (7 дней назад)
iya dokter sung saya kalo mau mentruasi makan bnyak bgt 😃
yoh komari (7 дней назад)
makasih dok sangat bermanfaat
Alysa Indriani2016 (7 дней назад)
Ps bngt hari ini saya haid,thank's Dok
Mickey Pinky (7 дней назад)
Terimakasih banyak dokter. Semua informasi yang ada di video ini sangat berguna untuk semua wanita.
Drogen Hope (7 дней назад)
Dok saya mau nanya nih kalau ada kutilan di bagian tubuh apa itu kanker dan cara mencegahnya gimna dok mohon di beri solusi
Gunawan Black (7 дней назад)
Dok saya pernah cek darah dan hasilnya normal semua.. lalu saya dikasih obat lambung padahal lambung saya ga sakit
ana 67 (7 дней назад)
*tny dok..klo minum anti nyeri feminax trs menerus bhya ga obat itu dok trima ksi*
Tun Tun (7 дней назад)
Dok kenapa saya minum chlorophyll. Plus..
aunty tina (7 дней назад)
pass lg datang 😄 hari pertama mual pinggang sakit gk doyan makan 😕
virna hanifa (7 дней назад)
Vidio ini sangat menambah pengetahuan bagi semua wanita mks atas informasinya y kakak
cs go (7 дней назад)
Hello dokter sung! selamat petang.semoga awak berada dalam keadaan gembira & sihat ya, dok.lnfo kesihatan seperti ini, dapat memberikan sudut pandang yg berbeza dari segi kesihatan & gaya hidup.serta dapat mempelbagaikan info kesihatan untuk kepentingan bersama.okey, thank you dok. "salam persahabatan." From -your best friend, ani trengganu m'sia. Salam hebat luar biasa...!!!
niezam saputra (7 дней назад)
terima kasih Dr,sung shere info yg bermanfaat smg chenel Dr,sung sukses selalu ya... 😊
cs go (6 дней назад)
Hello niezam! Semoga awak sekeluarga sentiasa sihat & bahagia selalu.seronoknya isteri awak dapat selalu pulang ke lndonesia.saya pun sebenarnya teringin jugak pergi ke lndonesia, jika berpeluang ke sana nanti.okey,setakat ini dahulu.salam ukhuwah untuk awak sekeluarga.😊😊 From - ani.
cs go (6 дней назад)
Hello niezam! Terima kasih sudi menjalinkan persahabatan dgn saya.maaf, di sini saya ingin bertanya, awak pernah ke tempat praktik dokter sung? Saya sekadar bertanya sahaja.okey, salam ukhuwah jugak untuk awak sekeluarga.😊 From - ani.
cs go (6 дней назад)
Maaf, di sini saya nak beritahu awak, panggil saja nama saya "ani".
niezam saputra (6 дней назад)
+cs go sy pun mintak maaf baru sempat bales semalam ade kerje tu yg dok online iye istri sy org malaysia tp sy rajin ajok blek indonesia dia pun pandai doh cakap indonesia....
cs go (7 дней назад)
Saya minta maaf, jika ada tutur kata & tingkah laku saya yg menyinggung perasaan awak, saya tak bermaksud demikian.
Prices imut (7 дней назад)
Like Dokter. .👍👍
Mami oik Tkw taiwan (7 дней назад)
Teman teman yg ada di taiwan butuh pembalut kesehatan natesh bisa hub saya wa 0981193400
cs go (7 дней назад)
Hello dokter sung! semoga dok berada dalam keadaan baik -baik &ceria selalu.channel kesihatan seperti ini,dapat memberikan perspektif yg jelas mengenai isu kesihatan itu sendiri.serta dapat memberikan maklumat yg tepat mengenai info kesihatan, untuk kebaikan bersama. "salam persahabatan." From -your best friend, ani trengganu m'sia. Salam hebat luar biasa...!!!
niezam saputra (7 дней назад)
+cs go iye sy org indonesia tp sy dah lama ddk malaysia dn anak2 pun skolah sini....😊
niezam saputra (7 дней назад)
+cs go iye sy org indobesia tp sy dah lama ddk malaysia ank2 pun skolah sini smg kita ttp jln ukuwah kita kan serumpun....😊
cs go (7 дней назад)
Assalamualaikum , hello niezam ! salam perkenalan juga untuk awak.saya tinggal di kampung losong lebai salleh di trengganu.maaf saya bertanya, awak asal lndonesia ya?
niezam saputra (7 дней назад)
maaf terengganu kawasan mane sy pun duduk kawasan terengganu salam kenal....😊
HgMercury19 (7 дней назад)
Dok, kalau pada saat tidur dgn menghidupkan ac dan kipas angin, pengaruh kesehatannya gimana dok?
Nia Kurnia (7 дней назад)
dok saya mau tanya,saya haid selama 7 hari dan darah ny itu ngegumpal gtu,dan stelah 7 hari itu saya brhenti haid,tpi 3 hari kemudian saya haid lagi dan sampe sekarang saya masih haid.total saya haid hampir 15 hari.itu knp ya dok
Budiono Eko Prasetyo (7 дней назад)
Segera di konsultasi kan ke dokter kandungan mbak Nia. Dan ganti pembalut nya dengan yg lbh sehat dan bebas dioksin. Salam sehat luar biasa
Momo Dye (7 дней назад)
Dok...saya kalo menstruasi Gax terasa nyeri apa" ea..klo datang ea datang aja. Knp bisa ea gax merasakan apa".
Desy Bilqis Azzahra (7 дней назад)
Makasih dok infonya sangat berarti buat saya.😉
Nur Malita (7 дней назад)
Saya klu dtang bulan kenapa yah?selalu payudara sakit bnget.tpi klu sudh dtng bulan nya payudara biasa tdi sakit lgi ...setiap dtng bulan selalu gitu sakit payudara
Mama Zimi (7 дней назад)
Kenapa saya saat menstruasi pada saat bangun tidur leher dan bahu saya membengkak?
Mutiara Mutiara (7 дней назад)
Terima kasih baxak dok infoxa
Surya Undersyujim (7 дней назад)
Dr, bisa besarkan volume saat bicaranya? soalny dah volume full masih kurang besar 😧 tpi video lain besar kok brrti bukan hpku msalahnya
Dina Fitriana (7 дней назад)
Hello dokter saya mau bertanya Kalau Sakit Haid Hari terakhir setelah Haid itu Masih normal tidak dokter? Terimakasih sebelumnya dokter
Purwati Purwati (7 дней назад)
Met siang dok..mksh infonya...jg mau nanya sy sudah 3thn ini mens gak teratur...dan pernah 9bln terusan mens..sy sudah liat video yg dokter anjurkan 5 video..tp takut untuk periksa dokter..apakah sy sudah mau monopous..mksh
Renyta Fabiansyah (7 дней назад)
Kebetulan saya juga lagi haid dok,tapi nyerinya kemarin, hari ini mens nya Uda lancar jadi Uda g sakit lagi😁
Nelly Santy (7 дней назад)
Thanks doctor Klo saya mau dtng mens byk sakit flu kadang gatal di mata kadang tiba tiba nga bisa duduk jongkok
luna lina (7 дней назад)
baik nya olahraga atw tdk dok klo lg haid? klo saya biasa tiap pagi olahraga 1/2jam, biasanya sy olahraga tp haidnya keluarnya sedikit,,, kemaren sengaja g olahraga keluar haid hanyak tp badan sakit semua apalgi pinggang serasa patah
Jiwa Harapan (7 дней назад)
yaa betul Dokter....
Tria Jira (7 дней назад)
Kapan ya chanel kesehatan saya sebesar sb30 health 🙄
Wardah Madiun (7 дней назад)
Siang dokter.... Trimaksih dan sehat selalu
citra jaya kusuma (7 дней назад)
dok kta nya klau lgi datang bulan gk boleh minum yg bersoda
care nina (7 дней назад)
BENER BANGET DOK PERNAH RASAIN ITU SEMUA
wulan ramdhani (7 дней назад)
mau nayak dok apakah depresi itu bahaya ??
디아Dia'_ (7 дней назад)
Akhirnya 💖 D jawab juga, trima kasih ya dok 😊🙏
Komar Liyah (7 дней назад)
mau tanya dok,menstruasi saya lancar,sering nyeri hebat tp setelah selesai menstruasi,biasanya muncul satu hari setelah menstruasi selesai dan nyeri itu 3-4hari ,itu knp ya dok.di tg jawabanya,terimakasih
Nachanawa (7 дней назад)
Dok, mau tanya sebelum aku transfusi darah aku gak pernah samsek nyeri haid cuman setelah transfusi darah pada saat haid bener2 ngedrop terkadang sampai pingsan dok.. Itu kenapa dok?
ell_ hallmoni (7 дней назад)
ky sy dok, sakit sampe d kompres air anget😑
anti anti (7 дней назад)
Dok...tolong bahas tentang tinnitus...belum pernah d bahas terimakasih dok d tunggu videonya....
Bunda Sundari (7 дней назад)
Mat siang dok,sehat sll...Aamiiin, Alhmdlillah wkt halangan sll ok
ntika part2 (7 дней назад)
Lah pas bgt lg haid😃😊😊
Perantauan Indonesia (7 дней назад)
Trimakasih bnyk dok,slm hebat luar biasa.ditnggu vidio slanjutnya.
Rutmiati Rutmiati (7 дней назад)
Dok, kalau saya yang terasa nyeri beramat sangat di bagian bekakang, sejengkal dari tulang ekor, berhari hari dok sakitnya, tapi kalau sudah keluar men nya, sembuh sakitnya,
Tante Anisa (7 дней назад)
Kalau lagi Mens,,, Bawaannya mau nimpuk orang pakai batu,,,,
may bi (7 дней назад)
mksh infonya dok ganteng
ermita ismika (7 дней назад)
iya sayang
Amy Jasmine (7 дней назад)
mau tanya dok... saya umur 45 tahun biasanya saya tiap bulan lancar menstrurasinya lancar tapi sejak bulan 11 saya tidak datang bulan selama 3 bulan, bulan ini saya datang bulan tgl 4 tapi nyeri dibagian perut bawah kram sakit banget apakah itu bahaya dok?
Asep Syahrudin (7 дней назад)
Ada di sebagian wanita ketika di saat menstruasi makan makanan yang banyak hal itu tidak masalah asal jangan makan teman sendiri wkwkwk bisa aja dr.
Anik Hartini (7 дней назад)
Dokter kayak nya agak gemukan ya....😁😁😁
asty tyar (7 дней назад)
Dok mau tanya cara menghitung masa subur wanita yg akurat gimana ya ?
Mega Wulandhari (7 дней назад)
Pakai apk aja kak dari pada susah susah. Di play store ada kok, *sekedar menbantu
Brigita andini (7 дней назад)
Kebetulan lagi haid dok.
Nandang cenell (7 дней назад)
Hadir lg dok
Ipay thea (7 дней назад)
Hadir☝️
Daniel Yehezkiel (7 дней назад)
Gantian jadi pubertas
Reyhan Andris (7 дней назад)
Dok mw tanya knp klo ikut kb saya jarang menstruasi...klo gk mentruasi badan malah sakit semua...
Yessir Ey (7 дней назад)
Salam sehat dok .

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.