На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 31547 | Просмотров: 1475860
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1186)
Meganthoxic Bukan homosapien (4 дня назад)
aku boy ni :v
Mega Andini (8 дней назад)
Aha rmbt ak trbukti dlm jangka 3 kali pemakaian uda mulai panjanhg
Elsa Farah (10 дней назад)
Kaka sebenarnya pake hijab ga sih
Athalia Tv (7 дней назад)
INI KAN 2015 BODOH!
Clarissa Rahayu (12 дней назад)
MASIH KALEM WKWK
Luthfia Isnatul (15 дней назад)
ettt masih kalem betul kak wkwkwk
Faya Deeva (17 дней назад)
indira masih kalem :v
Aini Nur Firdaus (20 дней назад)
Tim scroll sampe bawa mana suaranya? 🤣 beda banget sama sekarang 🤣🤣🤣🤣🤣
Saputri_ 069 (25 дней назад)
🤣
Rumah hijau sebelah toko HR sport (26 дней назад)
Kak beli minyak zaitun beli di mana di apotik ada gak soalnya rumahku dideket apotik plies jawab
Adzra Affifah (28 дней назад)
Kalem beut
Elvitaria Z (28 дней назад)
minyak zaitunya pake yang apa kak ?
Brenda Natasya27 (28 дней назад)
Masih alim alim gituu :v
Herlita Karansea (30 дней назад)
Hahahha suara kakak jaim2 gitu
Tiara Siska Rozana (30 дней назад)
Teteh disini cantik bet. Deminya
Arida Yasmin (1 месяц назад)
Kak indira jangan capek2 yaa biar debay nya sehat sampe lahiran 😘 banyakin rehat dan makan yg bernutrisi #familysquad tiap liat video kakak 💕
flamingo tutorial (1 месяц назад)
2019?
Fadlika Harris (1 месяц назад)
Indira yang ini (dulu) lebih kalem daripada yg skrg banyak BACOT!!!!
Alya Ranggita (1 месяц назад)
2k19 nih
dhika caryn (1 месяц назад)
2019??
SI BURIQ Setiadi balon (1 месяц назад)
Kak cara panjang in poni yg cepet gimn? Please
Cantika 108 (1 месяц назад)
Di post 2015 W nonton 2019 😂
Kaa Fikaa (1 месяц назад)
W nonton di 2019 dong wkwk
Mars 1304 (1 месяц назад)
2019????????
Rania Putri (1 месяц назад)
Aku nonton nya di tahun 2019 hehehe 😂😂
Kiara and Twice (1 месяц назад)
Video tahun2015 Aku nonton 2019
Dwi Yunita (1 месяц назад)
Ka indira masih ngomong gw
Cherise Janessa (1 месяц назад)
Kak aku sehari minum 40 gelas
DEVYANDRA PUTRI (1 месяц назад)
2019??
Mely annyeong (1 месяц назад)
K indira dulu gk cerewet yah di video, btw aku baru nonton di tahun 2018...dannn bsk thn 2019!! Yay..
Arishya Putria Karin Bintang Laria (1 месяц назад)
Kak tips buat pipi menjadi tembem bangett..!
Zaskia Ramadhani (1 месяц назад)
Udah mulai terbuka nih kk
Ana Shakira (1 месяц назад)
Kalau langsung cuci rambut bisa langsung tumbuh??
Agripina Belle (1 месяц назад)
Masi lugu ya:v
berry (1 месяц назад)
minyak zaitun yg mba pake merk apa ya? mohon pencerahannya. ini cowo btw
Dina Maharani (1 месяц назад)
Tiap hari kalo buka YouTube selalu liat fidio kakak , sampe di beranda isinya kakak semua , sukses terus kak 🤗
YtTV 0fficial (1 месяц назад)
Wahwahwah🤣
nayyuld. onfroy (1 месяц назад)
ko lucu ka 😋❤
Ainna Jinyoung (1 месяц назад)
aku nontonnya ditahun 2018 nih😄 pas nonton dari awal ternyata beda bgt ya sama sekarang😂
cat love (1 месяц назад)
Owww kak indira 3 tahun yg lalu masih seloww yahh😍, dan 2018 sekarang cerewet nya minta ampunn😂😍😘
UJE UJE (2 месяца назад)
Aku coba ahhhh. Oh iya itu setiap hari kak🤔
SI BURIQ Setiadi balon (2 месяца назад)
Aku juga lagi pake minyak zaitun kak sehari sekali...rambut sku emg udh panjang tapi itu bisa mempertebal rambut gk kak? #tolongdijawab #gakmaksa
Isnaini Baid 17 (1 месяц назад)
+SI BURIQ Setiadi balon bisa kok,coba ada cari di yt ada tutorial nya jugaa
SI BURIQ Setiadi balon (1 месяц назад)
+Isnaini Baid 17 ohh..emang bisa? Makasih ya
Isnaini Baid 17 (1 месяц назад)
Kalau pengen mempertebal rambut pake aja daun jambu biji direbus,nah rebusan airnya yg dipake
SI BURIQ Setiadi balon (2 месяца назад)
+Shalsa Bila ya
Shalsa Bila (2 месяца назад)
Ok mksh ka
Na Aca (2 месяца назад)
Kak itu hrs kena semuany kyk kulit kepala n tambut kitu g?
La Laila (2 месяца назад)
Kalem bngt ka indira 😆
Triana chalistha (2 месяца назад)
Bloopers nya bikin ngkak😆
Vidia ramdani (2 месяца назад)
Gw lebih suka yg ini agak kalem kak
hanifah shafzii (2 месяца назад)
Yg nonton di 2018 mana?
Ni Pt Sri Darma Yanti (2 месяца назад)
Mksi kak
blue Gacha studio (2 месяца назад)
Nanti nggak jadi botak kan?? Kak. #pendatangbaru
Nur Fitriyani (2 месяца назад)
Aaa cakepan rambut panjang ka😘
Aprilia Kp (2 месяца назад)
😍
Kartika ELF (2 месяца назад)
gue nge stalk dari bawah dari awal kak indira bikin video😂😂
Sherly Mbere (2 месяца назад)
Aku mau coba ni kak, semoga berhasil yah😇
Shirla Angking (2 месяца назад)
Rmbut awk memang dh pnjang lahhh 😑 bgi lh contoh rmbut pndek lpstu nmpk result nya brpa bulan bru bolh pcya...ini rmbut dh pnjng bt tutorial untuk rmbut pnjng mcmmna na tuh? 😪
Arnelia Dony (3 месяца назад)
kak indria 😂😂 aku gk biasa liat kakak kalem serius
baby poker (3 месяца назад)
:"""v msh jaman²nya kalem yah ka
Diva Troyen (3 месяца назад)
Ish gue elo banget nih
Albi Siregar (3 месяца назад)
Video Zamannya kak Indira masih kalem kalemnya😁
LA 23 (3 месяца назад)
Otw 1 jt subs kak😍😍semangat y kak🤗🤗🤗😘😘
Ayu Ayeee (3 месяца назад)
Suaranya belum cempreng ya ka:v
rahmi 733 (3 месяца назад)
Kak kalo iket bawah gimana
SHESIL GACHA (3 месяца назад)
Kak kok suara vidio yg ini beda sama yg vidio yg lain kaya lebih serius gitu
Teuku Pasha (3 месяца назад)
Kak. Kok kakak cantik :")
Junifer Bellen (3 месяца назад)
itu pke hari" atau pke seminggu 2kali?
Nia Susanto17 (3 месяца назад)
cantik bangett dri duluu sampee sekrangg😻😻tapii lebihh cantikk ini sihh😻😻
Boneka Cantik (3 месяца назад)
Yng ini masih jaim gtu.Coba deh liat yg vidio sekarng 😂
K Tivay (3 месяца назад)
Ini video waktu kak indira belum sebawel sekarang ya
Ella Olivia (3 месяца назад)
Hahahhahahahaqq
Siti Rohayati (3 месяца назад)
Beda bangat kak cr ngmgnya wkwk😻
Anak Sekolahan (3 месяца назад)
Kak...ada nggak pengganti minyak zaitunnya?
Gita santika (3 месяца назад)
Ka indira dulu sama sekarang beda banget
Mulkiy Chanell (3 месяца назад)
Mba'Nya Cantik/Imut😘
diana rizky (4 месяца назад)
ka aku udah pake minyak zaitun , tpi kenapa rambut aku rontok2 ya ?
dark vid (4 месяца назад)
cantik ih
siti syari fani (4 месяца назад)
Kak indira yg ini sma yg 2018 beda banget yaaa:V
cynthia sari (4 месяца назад)
Aku Nonton Video Kak Indira Pas Di Tahun 2018 Tapi Ini Video Pas Tahun 2015,Dan Banyak Bat Perbedaan Nya..Suara Nya Beda Lh,Trus Nggak Lucuu,Pokok Nya The Best Lh Buat Kak Indira💞💘
Friska Rizqi (4 месяца назад)
Okt 2018 nonton ini 😂
Sahputera owl (4 месяца назад)
Kak Lo kok cantik banget
Tia Galvarium (4 месяца назад)
Kak bermanfaat banget
Christopher agung (4 месяца назад)
2018?
Dyan Romita (4 месяца назад)
kaa beli minyak zaitun tuu dimana si?
Siti Fatimah (4 месяца назад)
Masi polos uhuy kak indira😂
yulia amanda (4 месяца назад)
dulu mah belom sepetakilan sekarang yaaaa ka wkwkwkwkwk
Rizky Rahadatul (4 месяца назад)
Aku ada pertanyaan tumbuh rambutnya sampe berapa hari
Chelsea Olivia (4 месяца назад)
Kakak pake minyak zaitun merek ap??
Hakiky Sept96 (4 месяца назад)
Kak indira cantik bgt disini, zaman2 belm jdi wanita yg bar2 sperti sskrg🤣🤣
Timothy (4 месяца назад)
kaka cantik dehh
Rini YP (4 месяца назад)
Waahh kak indira di vidio ini kaya masih jaim jaim gtuu😂😂 lucuu iihhhh
Jennifer Patricia (4 месяца назад)
Kak kalo dibiarkan semalaman blh pake shower cap blh gk?
Dicky Irawan (4 месяца назад)
gw coba tips nya wkwkwwk,,btw ngapa gw mampir tips buat cewek ya wkwkw
Yaya Ginaya (5 месяцев назад)
Aku juga mau coba ah
loren agnesia (5 месяцев назад)
Beda bgt kak indira sama yg sekarang wkwk
Resky Sf (5 месяцев назад)
Bermanfaat banget kk
Kelly _zio (5 месяцев назад)
2k18?
Ijun Azril (5 месяцев назад)
kkk kalau pke urang aring bisa ngk??
Winni luciaculus (5 месяцев назад)
yg Akhir Videonya itu loh😂😂
Army Nina (5 месяцев назад)
Ntn kaindira yg dlu lucu juga ya 😋sojaim2 gtu imute deh😍
nuraininf (5 месяцев назад)
Army Nina iya masih jaim,klo sekarang mah cucomiyong wkwk
Allya Mariana (5 месяцев назад)
Kak indira keringetan gk tuh??
Tel Labu (5 месяцев назад)
First time ngmng langsung ya ka wkwkwkwkw
Boty Boty (5 месяцев назад)
Video tahun 2015 dan aku baru nonton di 2018 😂
dhika caryn (1 месяц назад)
me 2019😂
Dwi Yunita (1 месяц назад)
Sama
Noviyanti Maharani (1 месяц назад)
Aku nonton di 2019
Abdi Gunawan (1 месяц назад)
Boty Boty sama
Ferry Yoga (1 месяц назад)
Samaan 😂😆
Dessy Taru (5 месяцев назад)
Masih kalem😂

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.