На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 27753 | Просмотров: 1323368
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (959)
Siti Amanah (1 час назад)
Kak , sebelumnya rambut kakak pernah gak di semothing ?
Karen Louis (5 дней назад)
Minyak kemiri lebih ampuh kak
xhaka abie (10 дней назад)
Haruskah di ikat ka rambut.a sampe ke bawa tidur?
del tlaan (10 дней назад)
Sumpah Gue uda Coba Ampuh Banget ...
Lentera Berasa (13 дней назад)
0:15 panggil satpol pp aja
ines flo (13 дней назад)
Minyak zaitun apa kak? Yang mustika ratu ?
Dewi Yuliani (17 дней назад)
Ka klau gunain minyak zaitun yg classico olive oil mild taste bisa engg?
Yunita Ali (23 дня назад)
kakak bisa pakai sampo Zin
M.C _Seven (29 дней назад)
Kak aku lagi coba ini baru dan mudah mudahan bisa! Aku pengen rambut panjang aku kembali
dara syahda anggaraini putri syahda (1 месяц назад)
kak kalo gak pake minyak zaitun gimana
mustika daffanti (1 месяц назад)
Aduh kakak indira makasih bngt sgt terinspirasi aku sm video yt kakak,maju terus ya kak!!
Putry Wora (1 месяц назад)
Itu rambutnya dicuci dlu atau gak usah?
Vera Audiyani (1 месяц назад)
suka bgt pembawaan nya yg dulu kayak gini , kalem cantik , kalo yg sekarang cempreng gak bgt 😩😩 maap yaa saran aja hehe
rvi mrska (1 месяц назад)
kak ituu pakenya sampoan dulu apa enggakb
reggy yudha renatta (1 месяц назад)
Aduh yaampun ka endingnyaa mukanya gemesinnn😅😅
Ira Husna (2 месяца назад)
mahu tanya....pkai mnyak kelapa bleyy tk...klau pkai cara tu
Sonia Angelina (2 месяца назад)
Sungguh polos di sini kau wahai indira:v
Nabilla Arya (2 месяца назад)
Beli minyak zaitun nya di mana
Irma Aulila (2 месяца назад)
kakak pakai minyak zaitun yang mana yaa?
giwang adriana (2 месяца назад)
Suaranya belom cempreng xD
KYG Gaming (2 месяца назад)
Minyak zaitun nya pake merek apa ka?
Deswita Tune (2 месяца назад)
Model rambutnya apa?
NisaNurHasanah Chanell (2 месяца назад)
Ka Ini Dipakai Brp Kli? ~TlngDjwb
Bang Osas (3 месяца назад)
Beda ama sekarang ya 2015 ngomongnya gue lu ahhaha canda tpi sekarang 2018 beda amat wkwlkwkw
Jannett W (3 месяца назад)
Kak pakai minyak nya berapa kali
Willyy Aldera (3 месяца назад)
minyak zaitun olive oil bukan k?
indrayani (3 месяца назад)
Indira di video rambut panjang lebih sopan lebih manis dgn jargon.a "hallo girls" gak kek skrg lebih pecicilan kek.a
Felicia Putri (3 месяца назад)
Ka minyak urut
Kezia Solang (3 месяца назад)
Kak buat tips menebalkan rambut dong
awkay official (3 месяца назад)
pake nya setiap hari gak ka mohon jawab
akbarald (3 месяца назад)
rambut aku botak, ngiket nya gimana ?
mychip febri (3 месяца назад)
Nikah yuk sma gw
Rembulan Gray (4 месяца назад)
minyak zaitun yg merek apa?
apriliana dwiputri (4 месяца назад)
Minyak zaitun apa yg di pkek kak
Oneng Nenk (4 месяца назад)
Kok aku pernah cobain tapi rontok😭😭
Ipa Nadipa (4 месяца назад)
Ka aku mau tanya lagi ka pondiser itu apa yah ka yaa karna aku anak anak jadi aku ngngek tau pondisener itu apa
Ipa Nadipa (4 месяца назад)
Ka ehhh pakai minyak zitn nya itu setiap hari yah ka atau seminggu sekali
haikal firdaus (4 месяца назад)
lumayan baguslahhh
R.A.C arlin (4 месяца назад)
ini pakainya setiap hari atau beberapa hari sekali?
TKW MACAU (4 месяца назад)
Pakai mnyak kelapa bs gak ya...
Eny Kuswanti (4 месяца назад)
Kak minyak zaitun yang biasa apa buat rambut
Unicorn Naura (4 месяца назад)
Kakak aku pengen banget panjangngin rambut aku udah pake minyak zaitun, cem-ceman, terus aku udah keramas sering banget udah pake segala Tapi kok gak panjang panjang ya rambu ku kayak gak manjangin gitu Tolong ya kak apa penyebabnya dan aku harus ngelakuin apa tolong jawab😃
sinta rl rm (4 месяца назад)
Kak nanti abis di cuci rambutnya masih lengket ngga
imam black hunter (4 месяца назад)
.
Nasywa Zahratul .M. (5 месяцев назад)
Kak cara biar rambutnya lurus gimana?
Dylan Carvalho (5 месяцев назад)
kakak ..apakah rambut smoothing juga bisa ikut tips ini????
Khaleyza Meilidina (5 месяцев назад)
Ka itu ngelakuin nya setiap hari?
irjan renwarin (5 месяцев назад)
Kk rambutku pendek hampir ke bahu , pendek bngt, kalo pijat lebih lama brp menit atau jam ?
Sumya Akasyah (5 месяцев назад)
Di pake nya berapa kali satu minggu sekali apa berapa kali,,???
fiola aura (5 месяцев назад)
kak kalau poni tetap bisa panjang kan?? tolong d jwb :)
tiki ciracas191ipqjjioi (5 месяцев назад)
Q kerjanya msak mulu..jd gk bza low gk krmas...gatel...kira2 ngaruh gk yah..q pengen rambut pnjng lg...dlu dh sepantat trs q potong...cos ribet low nyusuin..
lasaufa Triyuthika (5 месяцев назад)
Kak kalau rambut nya pendek gimana
Asharina Alma (5 месяцев назад)
cantik banget💜
Rini Komiasih (5 месяцев назад)
berapa hari ya??
wanzridzuan 76 (6 месяцев назад)
Mukanya kayak kuntilanak
Racun Mahes (6 месяцев назад)
itu minyak ap??
isti letlet (6 месяцев назад)
Ka bisa menggunakan kincir rambut
Easko chiu (6 месяцев назад)
Mksh
Gebyar Ayu (6 месяцев назад)
Bisa juga
Gebyar Ayu (6 месяцев назад)
Kalo anak kecil
Chintya Kartikasari (6 месяцев назад)
😆😆😆👍👍👍👍👍👍👍
Nanang Rahmat (6 месяцев назад)
pake nya tiap hari ka?
Agashi Nazhira (6 месяцев назад)
aku seleher gimana kak tolong di jawab??
Agashi Nazhira (6 месяцев назад)
kak kalau rambut nya pendek gimana???
Joicelyna Putri Mecca Mecca (6 месяцев назад)
Sehari berapa kali ka?😮😮
Andrew Agustinus (6 месяцев назад)
Kak Indira kalistha rambut aku itu pendek dan jenis caranya aplikasinya Tolong dijawab ya Kak pendatangbaru
Nesa Ameliya (6 месяцев назад)
Boleh pakai minyak kelapa
Zahra Zabrina (7 месяцев назад)
tpis dapetin cowo
Meymayy SheEllena (7 месяцев назад)
Sist...kalao abis kasih minyak yaitun bagusnya kramasnya pakek sampho apa ya sist...satu merek apa shampo apa aj ya sist...??
Animasi Kartun (7 месяцев назад)
kak,,sblm memakai minyak zaitun,,mau keramas dulu gak rmbutnya kak?Klo mw kk pke shampo apa ya?#tlgjwbplease
hendra Alamsyah (7 месяцев назад)
beli minyak zaitun nya dmna ka
Syifa Khoerunnisa (7 месяцев назад)
pakenya berapa minggu sekali ka?*Plisss jawabb
Nabila Bjm (7 месяцев назад)
Kak bohong rambut ku gak panjang2
dayak banjar hantu pemakan wahabi (7 месяцев назад)
Rambut kering krna tdk terawat berbeda dgn rambut kering karna permasalahn kulit yg ilergi yg bs mengakibat kan gatel..yg susah di obati yg mngakibat kan bersisik dn rambut khilangan akar akhr nya jd botak yg susah di obati..klo rontok krna tdk terawat bs aj di rawat ulang bs kmbali normal tp klo rambut botak krna suatu masalah penyakit kulit atu gatel yg mengakibat kn akr rambut melemah susah prlu bertahun2 itu pun klo cucuk klo slah sdkt bs tanbah parah krna salah obat bs mnimbul kan kulit kepala gatal skli yg tdk bs di tahan2
dayak banjar hantu pemakan wahabi (7 месяцев назад)
Klo ngerawat rambut yg sdh sehat mah gampang cb rambut yg sdh rusak ..apa lg masalh krusakan akar rambut bermasalah dgn tdk normal nya kulit kpl yg menimbul kan botak yg susah kembali normal
Novita Abram (7 месяцев назад)
Kak pake minyak Zaitun nya boleh merek apa saja
Nabila Bjm (7 месяцев назад)
Kk ini beneran nanti aku coba dirumah aku lihat sih komentarnya bagus bagus.tapi aku coba duluyah nati aku akan komentar lagi kalo beran makasi
Desi Riyani (7 месяцев назад)
Kak kalau rambut bercabang,, pakai minyak zaitun apa tetap bisa cepat panjang,, plis respone ka??
saya piyek (7 месяцев назад)
kak problem rambut aku kering soalnya habis di smooting gitu.. gimana sih kak cara perawatan nya?
Edenia Hermanto (7 месяцев назад)
Kak cara itu untuk semua umur boleh gk
Priscila tabhita (7 месяцев назад)
Apa cuma gua yang ngerasa sekilas dia mirip hanin?
Boomboom Boom (7 месяцев назад)
Baca teks ya ka
Meirosa Adela (7 месяцев назад)
kak di lakukan ya setiap hati ya? sma minyak zaitun bli di mana
Erix putra (8 месяцев назад)
ka rambut ku botak gk tumbuh2 bagai mna ini😊😊
Raisya Sisofa Amanti (8 месяцев назад)
Kalau untuk anak yang umur 9 tahun bisa ga
Hery Irawan (8 месяцев назад)
Kk beli minyak zaitunnya di mana
ade safitri (8 месяцев назад)
cara menghilangkan panu dong kak
Rahmat Zainur Ridlo (8 месяцев назад)
Kak aku pakek yanh zaitun ada bijinya 2, enaan yang itu apa yang merek sari ayu ? Dan klo di pakek tiap hari boleh gak ? Soalnya rambut tipis bnget . tukang cukurnya gila. Fast respon kak.!
Novi Tasari (8 месяцев назад)
Ka kasih tips cra menebalkan rambut dong ka
Aisyah Ananda (8 месяцев назад)
Kak rambut aku tebal dan sakin tebalnya sampai mekar terus gimana ya caranya biar rambut lebih tipis dan lurus soalnya rambutku terlalu bervolume...dijawab ya kak indria...(aku selalu tontonin channel nya kakak lho...dan aku suka channel AA UTAP yang prank kakak pake squisy poop hahaha)...
Sa Lwa (8 месяцев назад)
mau 😄 nanya 😅 minyak zaitun 😋 bisa pakai merek apa aja 😄😃
Sa Lwa (8 месяцев назад)
Helen Stesya_ makasih kak udah bantuin jawab😘😘😘😄😄
Helen Stesya_ (8 месяцев назад)
Sa Lwa mustika ratu bagus
agung wibawa (8 месяцев назад)
kak indira minyak zaitun nya boleh pake merk apa aja gak jawab pleas.aku kepengen rambut panjang rambut aku pendek seleher.jadi aku gak pede
rully schelling (8 месяцев назад)
kak pulsa selain minyak zaitun
Irwan Lia (8 месяцев назад)
Hai ka cantik, ko pakai behel
Santaii Janjii Sampaii (8 месяцев назад)
saya pun nak caba la ... sbb rambut saya pendek jugak 😜
Delvia 04 (9 месяцев назад)
ka makai ny secara rutin atau bagaimana ka?
Najwa Khoirunnisa (9 месяцев назад)
Kak klo pk minya cemceman bisa gk? #TolongJawab
edition channel tv (9 месяцев назад)
Kak lo napa di trrakhir video
Cha Ocha (9 месяцев назад)
kak,pakai minyak zaitun pakainya tiap hari atau gimana?
rizky rR (9 месяцев назад)
kak untuk laki bisa?? trus pake minyak jarak boleh kak??

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.