На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 29194 | Просмотров: 1385135
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1038)
Adang Copy (10 часов назад)
ka gmna si caranya ngilang rambut yang pecah pecah atau bercabang
Sahrani Sahrani (1 день назад)
Bagaimana carax mengatasi rambut yg kering
Dika Kazuya (3 дня назад)
Mukanya datar banget
Xoxo JNE (6 дней назад)
kalo Pake Minyak Zaitun Merek Yang Bali Itu Ngga Papa Kan Ka Indra
Nia Comell (6 дней назад)
minyak zaitun apha ajha bssa g kak
Revi Fauziah (7 дней назад)
kalem bgt sih 😂
nasic one (7 дней назад)
Kak rambut aku pendek
muthia nur wd (10 дней назад)
bagus banget
Mariya Palak (11 дней назад)
pake minyak zaitun olive oil bisa gk ka?
Nadia Nadia (11 дней назад)
Ini masih kalen coba yg sekarang be
Rahma Quen (16 дней назад)
Kgn muke lu yang dulu njir imut imut gethooooo haha
Sela Setiawati (20 дней назад)
Rambut ka indi skrg mh tipis ya
Metri Anime Anime Lovers (21 день назад)
semoga berhasil di rambutku nanti😊
Imam Yuda Pratama (22 дня назад)
Enak ya liatin mata belo nya hehe
Pauline Anggi (26 дней назад)
Kalau rambit keriting dan gersang gimana dong???
Andi Adelya (26 дней назад)
Dulu kalem banget yah 😂😅
Mechoco Letta (29 дней назад)
tips nebelin rmbut dong wkwk
Khofifah Wulandari (29 дней назад)
Busetttt kalem bet dah #cucokmeyong 😂
Zana cute (1 месяц назад)
wah rambut ku dah panjang thank you ya kak
sumi geg_id (1 месяц назад)
Kak aku mau Minta tips cara mencatok rambut biar curly, Tapi gak pakek pencatokan
Metri Anime Anime Lovers (1 месяц назад)
aduh kenapa nggak di balas😞
Metri Anime Anime Lovers (1 месяц назад)
kakak bisa pake minyak zaitun yg untuk kulit gak? soalnya untuk rambut habis di daerah ku😔 tlg di jawab ka???😭😭😭😭😭😭😭😭😭 aku bisa gila klo ranbutku panjangnya lama ginu terus😩 saat liat kakak kelasku dan teman-teman ku rambut mereka oanjang amat aku jadi iri makanya aku mau tanya sama kakak😊 jangan dilihat aja yah ka komentarnya tapi di jawab😉😭😭😭😭
Pingkan Karlina (1 месяц назад)
Aku kalo ga shampoo an aneh kak rasanya:(
Ade Khairunnisa (1 месяц назад)
Minyak jarak bisa ga ka?
Dewi Anggraeni putri (1 месяц назад)
Kak minyak baby oil bisa gak
Regita Dian Pramesti (1 месяц назад)
Ka setiap pagi dan sore apa pagi apa sore hehehe soalnya aku pengin bgt rambut panjang
Oktaviana Valeria Anjeli (1 месяц назад)
Minyak zaitun merek apa??
Puttrii .ananditya (1 месяц назад)
Absen ,,, Cantik bgt sih ka ❤
Nur Fadilah (1 месяц назад)
kak bsah pake minyak saitun apa ajj kh?
Nur Fadilah (1 месяц назад)
kak bsah pake minyak saitun apa ajj kh?
ESTER.BUTAR.B GRACE.BUTAR. (1 месяц назад)
kalo rambutnya gonjes g bisa dikuncir gmn?
Yurnalis H.Bagindo Jirun (1 месяц назад)
Kak
ADINDA AZZAHRA (1 месяц назад)
Nonton di 2018
self reminder (1 месяц назад)
ternyata kak indira dulu kalem ya 😂
Dodi Bima (1 месяц назад)
Kak pakek minyak zaitunya seminggu sekali apa atau rutin kak
masha and the bear (1 месяц назад)
Masih malu malu nih
Leinova Tabita (2 месяца назад)
Kak klo pake minyak kelapa boleh nggak?
Rini Aza (2 месяца назад)
Kak pake minyak kelapa boleh ga??
Baldovino Babela Fakes (2 месяца назад)
Suaranya yg ini beda bgt sama video2 barunya yang sekarang:v
ratu offcial (2 месяца назад)
Kak pake nya ssemingu sekali kah .. Tolong jawab?
adinda chairunnissa (2 месяца назад)
Cara mengetahui kalo kulit kepala kita berminyak apa kering gmn kak?
Via Ming (2 месяца назад)
Boleh nanya.. kalau setelah pakai minyak zaitun dibilas aja gak perlu di shampo atau hanya diberi conditioner bisa? Soalnya dikasih sampo gak berbusa krn minyak zaitun. Terus kalau baca di google hanya 1 jam bisa tanpa semalaman untuk dibilas?
Metri Anime Anime Lovers (2 месяца назад)
kaka klo pake minyak zaitunnya dalam 1 minggu berapa kali??? tolong di jawab yah kaka soalnya rambutku bisa panjang kaka
Izzedin Salman (2 месяца назад)
Mencuci rambut mksdnya sampoan?
Izzedin Salman (2 месяца назад)
Trs buat cowo bisa gk?
Metri Anime Anime Lovers (2 месяца назад)
kaka makasih yah atas tipsnya nanti akan ku coba tipsnya kaka.aku rambutnya udah panjang tapi aku mau tambah panjang lagi biar kayak rapunzel hehehe wwkkwkw itu aja yg ingin ku sampaikan trimakasih
Winarsih Asih (2 месяца назад)
Ka itu dilakuin nya berapa kali kak Tolong di jawab ya kak
Sqwrd Tqtrs (2 месяца назад)
hooh minyak zaiun emang bagus buat rambut, rambut aja jadi tebal lembut gitu, minyak zaitun juga bisa buat kulit kering
Nurmi Nurbaya (2 месяца назад)
Kak yg pertama itu minyak apa?
Toar Mamahit (2 месяца назад)
Minyak yg di pakai itu yg untuk kulit??
Dea amelia Prank (2 месяца назад)
Cantik bgt gilaaaaaaaaa
Andi Maulana (2 месяца назад)
Kak indira gambar minyak syaitun yang kakak pakai gambar apa
Rafika Marta (2 месяца назад)
ka bulan april aku kan potong rambut tapi aku berusaha memanjangkan rambut tapi gak mau panjang
Siti Amanah (2 месяца назад)
Kak , sebelumnya rambut kakak pernah gak di semothing ?
Karen Louis (3 месяца назад)
Minyak kemiri lebih ampuh kak
xhaka abie (3 месяца назад)
Haruskah di ikat ka rambut.a sampe ke bawa tidur?
del tlaan (3 месяца назад)
Sumpah Gue uda Coba Ampuh Banget ...
Lentera Berasa (3 месяца назад)
0:15 panggil satpol pp aja
ignes chanel (3 месяца назад)
Minyak zaitun apa kak? Yang mustika ratu ?
Dewi Yuliani (3 месяца назад)
Ka klau gunain minyak zaitun yg classico olive oil mild taste bisa engg?
Yunita Ali (3 месяца назад)
kakak bisa pakai sampo Zin
M.C _Seven (3 месяца назад)
Kak aku lagi coba ini baru dan mudah mudahan bisa! Aku pengen rambut panjang aku kembali
dara syahda anggaraini putri syahda (4 месяца назад)
kak kalo gak pake minyak zaitun gimana
mustika daffanti (4 месяца назад)
Aduh kakak indira makasih bngt sgt terinspirasi aku sm video yt kakak,maju terus ya kak!!
Putry Wora (4 месяца назад)
Itu rambutnya dicuci dlu atau gak usah?
Vera Audiyani (4 месяца назад)
suka bgt pembawaan nya yg dulu kayak gini , kalem cantik , kalo yg sekarang cempreng gak bgt 😩😩 maap yaa saran aja hehe
rvi mrska (4 месяца назад)
kak ituu pakenya sampoan dulu apa enggakb
reggy yudha renatta (4 месяца назад)
Aduh yaampun ka endingnyaa mukanya gemesinnn😅😅
Ira Husna (5 месяцев назад)
mahu tanya....pkai mnyak kelapa bleyy tk...klau pkai cara tu
Sonia Angelina (5 месяцев назад)
Sungguh polos di sini kau wahai indira:v
Nabilla Arya (5 месяцев назад)
Beli minyak zaitun nya di mana
Irma Aulila (5 месяцев назад)
kakak pakai minyak zaitun yang mana yaa?
1ddreamoutloud :D (5 месяцев назад)
Suaranya belom cempreng xD
KYG Gaming (5 месяцев назад)
Minyak zaitun nya pake merek apa ka?
Deswita Tune (5 месяцев назад)
Model rambutnya apa?
NisaNurHasanah Chanell (5 месяцев назад)
Ka Ini Dipakai Brp Kli? ~TlngDjwb
Bang Osas (6 месяцев назад)
Beda ama sekarang ya 2015 ngomongnya gue lu ahhaha canda tpi sekarang 2018 beda amat wkwlkwkw
Jannett W (6 месяцев назад)
Kak pakai minyak nya berapa kali
Willyy Aldera (6 месяцев назад)
minyak zaitun olive oil bukan k?
indrayani (6 месяцев назад)
Indira di video rambut panjang lebih sopan lebih manis dgn jargon.a "hallo girls" gak kek skrg lebih pecicilan kek.a
Felicia Putri (6 месяцев назад)
Ka minyak urut
Kezia Solang (6 месяцев назад)
Kak buat tips menebalkan rambut dong
naura yudia kayla (6 месяцев назад)
pake nya setiap hari gak ka mohon jawab
akbarald (6 месяцев назад)
rambut aku botak, ngiket nya gimana ?
mychip febri (6 месяцев назад)
Nikah yuk sma gw
Rembulan Gray (6 месяцев назад)
minyak zaitun yg merek apa?
apriliana dwiputri (7 месяцев назад)
Minyak zaitun apa yg di pkek kak
Oneng Nenk (7 месяцев назад)
Kok aku pernah cobain tapi rontok😭😭
Ipa Nadipa (7 месяцев назад)
Ka aku mau tanya lagi ka pondiser itu apa yah ka yaa karna aku anak anak jadi aku ngngek tau pondisener itu apa
Ipa Nadipa (7 месяцев назад)
Ka ehhh pakai minyak zitn nya itu setiap hari yah ka atau seminggu sekali
haikal firdaus (7 месяцев назад)
lumayan baguslahhh
R.A.C arlin (7 месяцев назад)
ini pakainya setiap hari atau beberapa hari sekali?
TKW MACAU (7 месяцев назад)
Pakai mnyak kelapa bs gak ya...
Eny Kuswanti (7 месяцев назад)
Kak minyak zaitun yang biasa apa buat rambut
Unicorn Naura (7 месяцев назад)
Kakak aku pengen banget panjangngin rambut aku udah pake minyak zaitun, cem-ceman, terus aku udah keramas sering banget udah pake segala Tapi kok gak panjang panjang ya rambu ku kayak gak manjangin gitu Tolong ya kak apa penyebabnya dan aku harus ngelakuin apa tolong jawab😃
sinta rl rm (7 месяцев назад)
Kak nanti abis di cuci rambutnya masih lengket ngga
imam black hunter (7 месяцев назад)
.
Nasywa zm24 (7 месяцев назад)
Kak cara biar rambutnya lurus gimana?
Dylan Carvalho (8 месяцев назад)
kakak ..apakah rambut smoothing juga bisa ikut tips ini????
Khaleyza Meilidina (8 месяцев назад)
Ka itu ngelakuin nya setiap hari?
irjan renwarin (8 месяцев назад)
Kk rambutku pendek hampir ke bahu , pendek bngt, kalo pijat lebih lama brp menit atau jam ?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.