На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Vina Maysha



Оценок: 29 | Просмотров: 2100
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (18)
Santikaakbarr Santika (1 год назад)
aku pake lem kaya gitu ko ganempel ya
Santi chan (8 месяцев назад)
Santikaakbarr Santika masa gitu doang gk tau karna itu yg murahan di jual di abang2 mainan intinya harga menentukan kualitas
Najwa Aghisna (1 год назад)
Kak buat tutorial membuat masker alami dong hehe
henny septt (1 год назад)
Vina Maysha cara buat lem alis ny gmnkak
Vina Maysha (1 год назад)
+Najwa Aghisna siappppp najwa😍 oh iya bs liat video aku yg skincare routine ya, dideskription udah aku tulis merk salep+harga+aturan pakainya😊 yukk cobaa
Najwa Aghisna (1 год назад)
ditunggu ya kak hehe.ouh ya kak waktu itu kak pake salep apah buat ngilangin bekas jerawat? terus beli dimana?
Vina Maysha (1 год назад)
+Najwa Aghisna boleh najwa idenya ,next ya aku buatin😊
azzahra risky (1 год назад)
samyang challenge dok jak ama pacar kk
Kibra NA15_ (1 год назад)
Pakai eyeshadow merk apa say
Desi Melinda (1 год назад)
Ka . Jerawat kk ada komedo kecil kecil gt gak
Vina Maysha (1 год назад)
+Desi Melinda gda desi, cumn merah aja jerawatnya tp udh brkurg😊
Ahmad Faiz (1 год назад)
makin cantik...😊😊😊
Vina Maysha (1 год назад)
+Ahmad Faiz nuhun😊
ayu s (1 год назад)
samyang challenge dong kak hehe...
Vina Maysha (1 год назад)
+ucik markucik next ya ucik😊😂 suka nangis kalo mkn pedes😅tp boleh juga idenya
Nanda Liana (1 год назад)
first like 😍 follback ig ku dong kak😘
Nanda Liana (1 год назад)
Vina Maysha udah aku dm di ig sayang😘
Vina Maysha (1 год назад)
+Nanda Liana mksh😍iya mb

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.