На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2321 | Просмотров: 124160
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (206)
Aamkholifh Cartaa (7 часов назад)
Iya dok skrng Mkcih U mnjadi BISA pengalaman dari dokter, semoga shat selalu dok, Amin yarobal allamin,
Sri Wahyuni (2 дня назад)
Dokter ...smlm sy jam 2 kena angin duduk ...mengerikan dokter
M Harry s Abraham (5 дней назад)
Excellent
Novalia Simamora (5 дней назад)
Dok,saya kerja masuk malam terus di badan saya sudah banyak angin,kadang2 jantung saya sakit,punggung,dan leher gimana dok cara mengobati nya,apakah kerja masuk malam itu berbahaya dok?tolong di beri masukan. Terimakasih
Mba betul bpk ya alloh , Mina (8 дней назад)
Mhn ma,af dok mau nanya kadang gak bs kentut trs perut sakit banget seandainya kentut bs keluar perut mrs enak kr2 it penyakt apa ya dok trmksh atar jawabanya dok
kamu suka aku (13 дней назад)
ini saran untuk mencegah,tapi klo sudah di depan mata solusinya g ada,dengar2 klo melihat gejala seperti itu suruh untuk batuk trs fungsinya untk memompa jantung
Timor Putra (14 дней назад)
duduk,,,ngopi,,,nyalain kipas angin....Uuenak tenannn....
Fachry nugraha (20 дней назад)
mntep ni dokter...sehat slalu dok..
Arrasyid _CH (20 дней назад)
Dok, klo abis makan trus lngsng tiduran tanpa tunggu 2 jam itu apa bener gk sehat atau kepala menjadi besar?
Turk fans (1 месяц назад)
Dok saya suka sakit di bagian dada tengah dan tensionheadache apakah itu angin duduk? mohon beri infonya
Rus Ernawati (1 месяц назад)
Dr SUNG bagaimana mengobati sakit maag yg sakit d perih slsx Dik tks.
Rus Ernawati (1 месяц назад)
Dr SUNG apa yg di maksud sakit angin panas slsx.
hensirawan (1 месяц назад)
Terima kasih Dok.
Sate Padang (1 месяц назад)
Dr dulu jaman aku bocah bapak ibuk ku bilang jangan kebanyakan melamun d luar tar kena angin duduk ... tp saya g percaya yg nama nya ANGIN duduk ... yg kupercaya sakit jantung dan stroke akut
Nur Amin Saifudin (1 месяц назад)
Volume suaranya dokter kurang dengar.. Tolong ditambah volume suaranya dokter..
Reni Rahmawati (1 месяц назад)
Dokter. Baik.lucu.suka bercanda...trims dok..ilmunya antar bermanfaat
Hari Supriyanto (1 месяц назад)
Terima kasih Dokter Sung atas penjelasanya .
Babu Elit Formosa (2 месяца назад)
Sakitya ga sama kya yg di putus sama pacar dok shung lucu juga ya 😃😃😃😃😃
Babu Elit Formosa (2 месяца назад)
Salam sehat luwar biyasa Dok Shung 👍👍👍👍👍
Erwin Tan (2 месяца назад)
Sampai jumpa Dok.. Salam SCTV! ^^
yongkie thio (2 месяца назад)
Masuk angin bisa membekukan pembuluh darah. Vertigo . mulut mengok . Tangan kaki kaku2atau pegel. Dan selanjutnya nya lumpuh kaki atau tangan. Jadi belum tentu kolesterol trigliserida atau darah beku. Kalau tidak percaya sering begadang kena angin lembab pasti kena kena penyakit setruk ...
Eddy Maryanto (2 месяца назад)
Tp knp bisa sembuh klo di kerokin yaa klo minum obat dr dokter gk sembuh
Yanto Yanto (21 день назад)
Angin duduk asli jangan kerokan, itu angin duduk gejala serangan jantung, bisa menyebabkan kematian,
Doni Dino (1 месяц назад)
Itu msuk angin, coba klo angin duduk mala tambah parah klo dikerokin, pori2 kebuka mala tambah sesek gk enak badan.
Aku Cinta Indonesia (2 месяца назад)
Angin duduk di pelaminan denganmu
icha Golan (2 месяца назад)
mamaku penykit angin duduk dok. smpat sampe pingsan aku takut bnget. gimna solusinya dok
Rizka My Draw (2 месяца назад)
Sembuh sakit hatiku melihat vidiio ini hilang hawatir
Adelfio Khalfani (2 месяца назад)
klo bisa jngn cma cara mncegah yg di ksh tau, kbnykn yg dah skt bru nyadar, ksh tau cara mngobati
Riyani yani (2 месяца назад)
🤣 dokter nya bisa bcnda juga wkwkwkwk
Ansor Sport (2 месяца назад)
Volumenyà kecil.....
Ika Ratna Sari (2 месяца назад)
Alhamdulillah....jadi tambah tau mksh dok salam dari kota kediri
Fa Ta (3 месяца назад)
Terima kasih Dokter Sung
fakhri kemal channel (3 месяца назад)
Clip on nya deketin lagi dok biar jelas
Rismalia Putry23 (3 месяца назад)
Alhmdulilh tidak rugi saya mengenal/ ndengerin info dari p dokter udh cakep ramahh.murah senyum lgi smga tuhan senantiasa memberkati dokter sekeluarga amiiinx3yarobb
gembel A B C D (3 месяца назад)
Angin AC bahaya untuk badan gak dok
Siti Junaiyah (3 месяца назад)
dokter cakep
Vic Op (3 месяца назад)
dok saya masih agak kurang mengerti jadi saya ingin bertannya saya ini mengalami sakit di sebelah kiri jantung saya dan juga saya sudah bebrapa kali pingsan dan setelah rasa sakit di sebelah kiri jantung saya mereda saya merasakan sesak nafas yang sangat berat dan baru beberapa hari yang lalu yang awalnnya di sebelah kiri jantung saya rasa sakitnnya tiba tiba rasa sakitnnya pas di jantung saya rasannya seperti jantung ingin pecah walaupun untuk hanya beberapa detik saja apa kalow boleh tau saya terkena penyakit apa,,,,apakah saya ini terkena penyakit angin duduk..dulu saya pernah konsultasi ke dokter tapi beliau hanya berkata saya tidak boleh terlalu capek....
BaguSadikin (3 месяца назад)
Makasih dok 👍
Decky Iseng (3 месяца назад)
org tua-tua dulu mengatakan itu angin duduk bukan tanpa alasan. mereka melihat penumpukan oksigen dalam jaringan darah yg bisa membahayakan jantung. dibilang org tua-tua dulu angin duduk karna ada udara/angin (oksigen) yg duduk (tersendat). org tua2 dulu bisa tau kondisi sebenarnya dari penyakit ini, cuma ga tau bahasa ilmiahnya apa... jadi yaaa bikin istilah sendiri
Tetes Channel (3 месяца назад)
Dokter mohon petunjuk untuk bisul fetsula apakah harus oprasi dan makanan apa yg harus di hindari?
anita aulia (3 месяца назад)
Dokter bisa aja,tks
Taupik Hidayat (3 месяца назад)
Gua suka dokter nih, bermanfaat sekali ilmunya dok...makacih
maknae Zelo (3 месяца назад)
dr sung idol ☆☆☆☆☆
Agus Introvert (3 месяца назад)
Terimakasih Dokter atas saran dan informasinya. Dokter bagaimana caranya mengatasi stress? terus makanan apa yg bisa mencegahnya?
Ka Arman (3 месяца назад)
Makasih dok..
EMBUN Sang RUMANGSAMU (3 месяца назад)
Tapi kenapa ya dok sering terjadi kematian saat terkena angin duduk.. hanya 1 jam kena langsung mati
methe methic's (3 месяца назад)
Yaiyalah, kan kalo serangan jantung/angin duduk itu, aliran darah terganggu/berhenti, jadi harus cepet cepet ke dokter, kalo ngga ya kemungkinan besar meninggal
Akbar Bermain (3 месяца назад)
aaaah dagel aje lu dr.cinaaa wkwkwkwk😁😂 1:48
Amoy Nesia (3 месяца назад)
mkch dr sung..
Dwi Citra Rahayu Karsiwen (3 месяца назад)
Terima kasih Slmt pagi dokter sungguh, sgt bermanfaat
Tati Padiyah (3 месяца назад)
Kemarin saya kena anggin duduk .bner nya bner" bikin kaya mau mati
Photo Deva (3 месяца назад)
Tati Padiyah Kerokan, minum Panadol Jaga tubuh hangat 1X24 jam Angin duduk itu Usus penuh Angin Jahat/ Gas. Akibat kurang makan Buah / BAB tidak lancar.
Tati Padiyah (3 месяца назад)
Photo Deva ttp minum obat nya karna takut nya anggin di dalem trs
Photo Deva (3 месяца назад)
Saya juga hampir mati kena angin duduk, obatnya minum Teh Panas Manis. Langsung Sembuh
Tati Padiyah (3 месяца назад)
Nina Fahmy engga say 20 menit itu ajj .tapi epek y pe 2 hari lah .poko y kita minum yg bikin tubuh angget ajj kaya wedang jahe .dan badan balur pake gpu
Tati Padiyah (3 месяца назад)
Nina Fahmy tolak .anggin tapi badan balur pake gpu .di kerok yg rata .saya minum tolak anggin sama promax ajj karna saat itu yg di rasa perut sakit .kekempung juga sakit .pundak pegel.badan lesu.keringet dinggin keluar mual dah sejuta rasa klu kena anggin duduk
Beny Mardjuki (3 месяца назад)
Pinter timen cah iki
Reboy Grunge (3 месяца назад)
Pas saya sakit panas dalam dokter bilang gk boleh makan mie karna mie panas,terus saya jawab kalau makan mie nya tunggu dingin gimana dok. Fix saya langsung disuruh keluar ruangan😑
Chemical Ali (4 месяца назад)
Tolong Pak Dokter,post video " bahaya sering begadang "
Apri Cebon (4 месяца назад)
Thanks ifonya dok...saya subs &  ya dok
Hajjar Munawaroh (4 месяца назад)
Klo bertanya d kolom ini.. d jwb ga dok?
Hani hartatik (4 месяца назад)
dokter sung salam luar biyasa aku kadang2 nyeri di dada dn nyeri itu naik ke leher, klu rasa itu datang aku langsung minum air, klu air sudah masuk langsung nyeri itu langsung hilang, itu kenapa ya
Sub han (4 месяца назад)
terus obatnya apa dok bales dr sung
Peniati Peniati (4 месяца назад)
Terima ksh atas ilmunya...dokter yg gaunteng...sngt bermanfaat.
Ali sadani (4 месяца назад)
Dok, umur saya masih 23 tahun ciri" penyekit jantung susah ada dalam tubuh saya,, pusing, kadang muntah",keringat dingin... Dan klw nyeri dada saya dtg itu saya harus berdiri, tidak bisa duduk,, jika saya duduk saya akan merasa lebih sakit,,, itu berlangsung sampai 20 menit sakitnya dok... Saya harus menahan napas dengan perlahan",,,untuk mensterilkan napas saya kembali seperti biasa... Apakah umur 23 sudah bisa terkena penyakit jantung dok? Mohon ya dok jawabannya,, thanks dok,
nenanee mnena (4 месяца назад)
Makasih.atas.pengarahanya.dok
Amalia Fazrin (4 месяца назад)
Dok saya mau tanya. Saya kalo salah tidur, suka tiba" mata saya sakit, merah bhkan tidak bisa buka mata, terus menerus mengeluarkan airmata, dan kepala ikut sakit.perih sangat rasanya. Kira" itu kenapa ya dok?
Kevin Kaunang (4 месяца назад)
Doc saya sering sakit dada kayak tidak bisa napas. Tapi itu klu saya telat minum air. Wktu umur kira" 10-14 thn tp skrg tidak lagi? Apa itu termasuk SJ?
methe methic's (3 месяца назад)
Asma mungkin?
Kevin Kaunang (3 месяца назад)
Hahaha. Anjir loe wkwkkw
Photo Deva (3 месяца назад)
Kevin Kaunang Iya termasuk SJ (Sakit Jiwa)
Anitaartis dewi persik Nita (5 месяцев назад)
Hallo. dok sy kpengen temu sya terlalu bnyk keluhan pinggang sy kiri kl bngun tdr skit,kl dada kiri suka skit tp dak terlalu ilang2 skit ny knp sy dok,tq.
Anitaartis dewi persik Nita (5 месяцев назад)
tng di bls scpt ny y dok
Sembodo Technicianz (5 месяцев назад)
D00k kaki saya bengkak dan mlrepujh seperti terbakar api karna diabet bagaimana s0lusinya
才有空氣 (5 месяцев назад)
Dokter saya mau nanya ,penyakit tipes itu apa ya terima kasih
Je Ni (5 месяцев назад)
Trinakasih lnfonya Dok and sagat bermanfaat sekali buat kami...and saya suka liat vidio" Dokter
MommyAlfy93 00 (5 месяцев назад)
Dok.. Kenapa rusuk saya yg sebelah kanan.. Di bawah payudara sakit seperti tertusuk.. Seperti ada yg bengkak didalam.. Sakit banget dok.. Kalo lagi sakit seperti bayi di dalem kandungan nendang2 dok.. Kenapa y dok. Sakit bngt. Apa ini gejala ginjal atau apa y dok. Tolong dijawab dok
Awal Hasibuan (5 месяцев назад)
cara atasi mata minus pak
Sumi sumi (5 месяцев назад)
dokter ganteng
Wiyono elektronik (6 месяцев назад)
Dokter,,mohon jawabanya dok...saat ini saya mengeluhkn terasa tersumpal pada perut sebelah kiri..terasa nyeri bahkan tembus sampe ke pinggang kiri.. Hal tersbut sdh saya lakukan pijat/urut ke orng yg pndai menmijat..tp blm ada perbahan dok...dan mohon saran dan solusinya Kira2 pnykit yg saya derita ini apa ya dok...trims dok atas jwabnya..
Kenzo Va (6 месяцев назад)
dok mau tanya nii bagaimaana cara menghilangkan gatal di selakangan yg sangat menggaggu dan apakah ini berbahaya tanks >??
Samson Arif (6 месяцев назад)
Apa jenis jenis penyakit jantung dok, trimaksi dok
Rusdi Darus (6 месяцев назад)
Saya selalu rasa nyeri dada serta sukar bernafas selepas merokok..adakah itu perkara biasa ? Saya telah melakukan pemeriksaan jantung tp jantung ternyata tiada masalah..adakah sbb paru2 ? Btw terima kasih utk informasi
methe methic's (3 месяца назад)
Ato asma?
Photo Deva (3 месяца назад)
Rusdi Darus EKG Rekam Jantung Dan paru2 ente udah kena tuh Dijamin
Ian Nasution (4 месяца назад)
Rusdi Darus rongsen bro takut nya flek
ayam petelur tasik (6 месяцев назад)
makasih dok infonya
Muhamad Zainudin (6 месяцев назад)
makasih banyak dok ilmunya sangat bermanfaat...
Sirus Smart (6 месяцев назад)
Dok saya mau ...sehabis mkn saya ngga bisa sendawa..dan buang angin perutpun serasa kembung .sampai2 saya minum minuman yang bersoda biar bisa sendawa..saya merasakan itu mngkin dlm waktu 2 hari dok...terus saya berusaha dada dan perut saya ksh minyak angin..trs saya tarik nafas dlm2 habis iru saya buang...rasanya menyiksa banget..apa itu angin duduk dok...alhamdulilah skrng sdh seperti biasa...tolong jwb pertanyaan saya dok..trimakasih
Budi Pratama (1 месяц назад)
Sirus Smart sama yg saya rasain skrng habis makan ga sendawa apakah itu termasuk gejala angin duduk?
Hans ID (6 месяцев назад)
Nanya dong cara cek darah kita bagus atau kotor dimna ya?
Kwong Lie (6 месяцев назад)
GOOD JOBS.........................ANDA BICARA JELAS/TEGAS DAN PENUH WAWASAN YG BAGUS.....................KAMSIAH FROM BOISE IDAHO USA
Nurul tea (6 месяцев назад)
Terima kasih infonya dokter.
Leo nita marhen Biru (6 месяцев назад)
salam dari hongkong dokter makasih....info nya
MULTI MEDIA VISUAL (6 месяцев назад)
Dokter Sungijin Copas di Youtube, terima kasih
Curhat Bidan TV (7 месяцев назад)
ilmunya sangat bermanfaat
Afha Cindo Menawan (7 месяцев назад)
Dok...kebiasaan org kampung..thdp org yg anginan/ angin duduk...dikerokin...ada yg slmat..trkdg tidak slmt..meninggal...mgkn itu adlh taqdir.. umurnya tlh sampe ..ajalnya tlh tiba.. Gimana pnjlsnnya dok..??
Siti Siti (7 месяцев назад)
Dokter.... Saya sering merasa nyilu di lengan kiri atas. Jika saya trsalah gerak... Kadang kala kesemutan walau dalam waktu 2 =3 menit tpi sangat sakit sekali..... Dokter apakah ini gejala dati strouk ? TQ.
Siti Siti (7 месяцев назад)
Salam sejahtera Dr shoung, trmakasih karena informasinya krn sgt br manfaat bgi netizen.
TINI WANTIN FKCSYARIAH (7 месяцев назад)
dr sung trimakasih atas ilmu yang di bagikan salam hebat luar biass
Anna Andèrsen (7 месяцев назад)
Tapi Dok... Suami saya dari ladang tiba2 gemetar lemes..untung saja di sa at itu ada ayam di rumah ,lalu saya pegang ayam itu saya belah dadanya langsung saya tempelkan di dada suamiku Anehnya darah ayam itu terisap sampai ayam itu kering tidak ada darah sedikitpun Kata orang2 itu masuk angin dudu
sarmidi midi (7 месяцев назад)
Tanya dok apa penyebab diare perut kembung dan muntah
Aniieza Niieza (7 месяцев назад)
Dok,saya sering ngalami nyeri di dada sblh kiri,kadang smpai kluar keringat dingin,badan gemeteran,apa itu serangan jantung apa angin duduk,mksh
Defi Rachma (9 дней назад)
Bisa juga itu gerd, asam lambung yg naik ke dada
Sari Andani (19 дней назад)
Sama sis..dan sy bru 3hr lalu periksa kedokter..periksa pakai alat x-Ray terlihat jelas dikomputer banyak banget bercak warna putih/hitam dibagian dada dan perut sebelah kiri..,kata dokter itu banyak angin didalam tubuh..makanya sering sakit..skrg lg dikasih obat 2minggu nnti balk lg ke rs.. Coba sis periksain kdokter jd tau ada apa sebenrnya..jangan dibiarin terlalu lama.
Nina Fahmy (3 месяца назад)
Aku jga kyk gthu tpi ngga keringat
Indri Fitriya Juliani (5 месяцев назад)
sama bu, saya juga suka gitu kenapa ya😭
Aniesyah Rahmawaty (7 месяцев назад)
Dok..cri2 itu sering saya alami...nyeri di dada sblh kiri ,sdh lma kdng nyeri scra tiba2..apkh itu jantung dok...
Wiro Sableng (7 месяцев назад)
Met siang dotr sum kenapa sllu buang air kecil
Helly Setya (7 месяцев назад)
Setauku angin duduk itu awal sakitnya di pinggang setelah itu perut kembung dan sakit gak bisa kentut apalagi BAB karna menahan sakitnya perut dan pinggang nafas jadi sesak... Itu setauku namanya angin duduk... Bukan sakitnya di jantung... Terima kasih...
Hendri Hendri (7 месяцев назад)
Istilah angin duduk itu, dalam agama Islam itu adalah angin merah, utk mau tau kebenarannya, pelajari pengetahuan tentang Islam, di alQur,an pun di sebutkan
ANIME OFFICIALS (2 месяца назад)
wendi deswana murid e sugik nur 😂
wendi deswana (4 месяца назад)
cocokologi.... LoL
Betawi Gile (4 месяца назад)
Surat apa dan ayat berapa?
Intan Cantik (7 месяцев назад)
Terima kasih atas informasinya Dokter Sung
Zena Slossarious (7 месяцев назад)
Arigatou gozaimasu dok... 😊
Gilang Eko (5 месяцев назад)
iie iie
Papin Ka (7 месяцев назад)
Sangat bermanfaat thank you dokter sum 😘😘😘
Liva Uriany Sundari (7 месяцев назад)
Dok tolong kasih tips mencegah sindrom jantung ini
Reynaldi Valentino (7 месяцев назад)
yg pnting banyak olahraga / banyak gerak..
Yanto Yanto (21 день назад)
Reynaldi Valentino Serangan jantung bisa menimpa siapa saja, bahkan yang rajin olahraga, orang sehat aja bisa kena serangan jantung
akbar amelia (7 месяцев назад)
dokter ganteng jg manis thanksya sangat manfaat krn menambah pengetahuan saya
Karam Saadi (8 месяцев назад)
Trims dok brmamfaat banget...bahas juga dok suddent cardiact arrest atau henti jantung mendadak...itu yg lebih ngeri dari serangan jantung..beri tips pencegahan nya juga dan gejala awal untuk segera periksa Trims
Rifqi Hilmiyawan (8 месяцев назад)
Dok mau nanya..klu yg punya gejala itu semua bolah suntik KB ga dok..soalnya saya 5thn lepas KB cuma sekali saja pas melahirkan selepasnya KB sendiri..niatnya thn ini mau suntik KB..cocoknya suntik KB apa yah..?? Makasih sebelumnya😊😊
haedar lvlup (8 месяцев назад)
Bkin video tentang breatholding pak dokter

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.