На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 8556 | Просмотров: 298594
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (256)
Yulia Falni (25 дней назад)
Ini waktu masih so kalem ya ka wkwkwk😂
Novria Utami (27 дней назад)
Kk indira cantik banget pantes aa utap sayang sama kk
Nazwa Mutiara Asyifa (1 месяц назад)
Mama aku punya sih teh itu.. Tapi nanti aku di omelin lagi! Heeehhh kzellll
caca aca (1 месяц назад)
ka masih inget ini ga😂😂
marshya meiliana (1 месяц назад)
Ktknya item 😂
Desni Oke (1 месяц назад)
Kalo aku pake teh hijau dari slimming tea mustika ratu apakah wajahku akan slim? Dan membakar lemak pipi?
Tasia tataa29 (1 месяц назад)
Video kakak yg ini blom ada jerawat yaa, tp skrg juga ttep cantikk aaaa ><
Sri Srinawati (1 месяц назад)
Dipakek brp kli kk?
Listya Listya (2 месяца назад)
Itu makaiy tiap hri boleh gk
galaXy lalarx (2 месяца назад)
Kak, harus pake teh celup ya?
Akar bella (2 месяца назад)
singkat dan suka krn singkat!!
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Ampuh banget emang ituuu 😘
Meli yy (2 месяца назад)
Kak kalo make mustika ratu boleh ga???pliss jaawaabb
Maghfira Firdaus (2 месяца назад)
kak gimana cara ngilangin kantong mata dengan cara alami??
Meutya Hafid22 (3 месяца назад)
Abis itu di cuci pakai air hangat apa dingin kak?
Marsha Maulina (3 месяца назад)
Kak kaka pake obat apa ko jerawat nya hilang mksi
Diah Istiqomah (4 месяца назад)
Cantiknyaaaa
Chairul Keluarga Hello Kitty (4 месяца назад)
Kak teh nya itu boleh pake merek lain kan
Arief Rfk (4 месяца назад)
Sukaan ka indira disini:))
bunga hujan (4 месяца назад)
kak numbuhin jenggot pake masker apa ya
RGL videos (4 месяца назад)
Dilakukan berapa lama biar hasilnya terlihat?
annyeong friz! (4 месяца назад)
cantik bgttt:(
Anton Baedilah (5 месяцев назад)
Sama aja 😂
chacha dhiafakhri (5 месяцев назад)
Ketawa teruss deh liat video kak indira yang ini 😂😂 awal awal bikin vidro ya kak?masih dubbing :v sekarang udah ngga, malah keren cara kak indira bawain videonyaa. Lucuu jugaa uhh luvv ❤
NURMILA LA (5 месяцев назад)
Cantik banget ya tahun 2015
salsabila az zahra (5 месяцев назад)
Ka boleh pake teh merk lain ga?
Juwita Saputri (6 месяцев назад)
Seger bgt hbs pake teh hijau ini kak. Aku pakai 2x sehari. Pagi hbs subuh sm malem sblm tdr... hasilnya lgsg kerasa br pake 3 hari muka rasanya kenceng dan lbh cerah... makkasih kak tips nya😘😘😘
ina putry (6 месяцев назад)
Kalau muka nurmal gak jerawatan boleh gak kak
asdf1234 qwert (6 месяцев назад)
gampang gc ribet
NisaNurHasanah Chanell (6 месяцев назад)
Ini Dilakukan Brp Kli Kak?
Fifiq fifiqq (7 месяцев назад)
Bisa pake th sari wangi apa enggak
Yessi Sama Fauza (7 месяцев назад)
wajah mba nya udah mulus sih...
Rizca 95 (7 месяцев назад)
Bisa di pake setiap hari gak kak ini..?
Hanon Hanon (9 месяцев назад)
Benar sekali ampuh scrub teh hijau...bangun tidur Aku cuci muka sama whtening face wash..lalu Aku lap pake air hangat setelah itu Aku terapkan daun teh hijau kemangi ( green leaves) setelah itu aku gosok pelan-pelan dicuci bersih..lalu aku pake as batu kemudian pake toner air teh hijau bikin sendiri..woww mukaku bersinar ..cara bikin toner. .5 gantung teh hijau di buka lalu kasi air satu gelas dan di rebus 3 menit angkat lalu disaring diamkan mengendap ambil airnya yg bersih..lalu masukkan kebotol simpan dikulkas..setiap mau make ambil 2--3 sendok makan ..campur dengan satu sendok teh air bunga..lalu diusap pake kapas..setiap pagi habis cuci muka...woww lihat hasilnya dlm satu minggu pemakean pasti langsung percaya diri...muka jadi bersinar...
Saiful Djwo (2 месяца назад)
boleh bagi instagram kak?
Krisna Aden (9 месяцев назад)
apa boleh pake masker teh hijau setiap hari?, karna kebetulan aku peminum teh hijau setiap hari dan sayang kalau ampas tehnya hanya di pake 2x seminggu aja
Azza oneng (10 месяцев назад)
Aku pake ini 2hari mulus 😂😂
bunga alfiana (10 месяцев назад)
kak gimana sih cara menghilang kan tanda lahir yang hitam di pipi kanan
Ayesha Az-zahra (10 месяцев назад)
kak kalo teh sariwangi bisa gak kak?
Maharani Ara (11 месяцев назад)
kalo masker pake teh biasa kak?
Cindy Pricilia (11 месяцев назад)
kak ini diy masknya berapa kali seminggu?
Dea Arin Fefi Aliansyah (1 год назад)
ka tips master buat ilangin milia 😂
Rani Asmarani (1 год назад)
kalau udah dipakai dulu teh nya boleh? tapi ngga pakai gula kok
Duma Oktalia (1 год назад)
Rani Asmarani setauku bisa aja. pakai ampas teh basi justru lebih bagus si kataku
Cindy Zuprika (1 год назад)
Kak DIY lipbalm dong
Firda Ns (1 год назад)
Ka kalo aku kok pake scrub jd merah2 sama gatel apa terlalu lama pake? Apa ga cocok
Duma Oktalia (1 год назад)
Firda Ns kulit kamu tipe yg sensitif gitu ga? kalo iya sih bisa jadi krn itu
Rayalways (1 год назад)
Ini kalo pake teh hitam boleh gk? Trus berapa kali seminggu?
Syahira Prawidya (1 год назад)
aduhhh bersih banget wajahnya (cerah juga) 😍😍😘
Nasywa Atha (1 год назад)
gua dengernya kepala jengkol wkwk
AQILA WIDYA (1 год назад)
kak ..rutin atau enggak sih
Nisya Dea Safitri (1 год назад)
kak kalo gatel gtu gapapa ya?
Meutya Hafid22 (3 месяца назад)
ZEWAINDS 13 samaa aku juga gatel 😂😂😂
Foo Family (1 год назад)
ini nggk perlu bahan tmbahan ya...bisa dpakai tiap hari...
Fatmawati Lena Lena (1 год назад)
gimana cara mengatasi kulit yg berminyak
Devy Ardy (1 год назад)
Aku jg pake ampas teh basi (yg sdh didiamkan semalaman). Ya seperti itu jg pake-nya. Pake tiap hari.& yg aku rasain kulit jd lbh bersih,kinclong,pori" keliatan kecil,& jerawat jg berkurang (hampir g' muncul). Bisa pake teh hitam atau teh hijau. 😃
Salsabila Putri (2 месяца назад)
pake tiap hari boleh memang?
salsabila az zahra (5 месяцев назад)
Devy Ardy boleh pakai teh jenis lain ga si ka?
Sakti Wati (1 год назад)
pori pori maksudnya?
R Christie (1 год назад)
omg omg aku bekerjaaaa!,wajah aku jadi lebih putih!,agaak kinclong gituu ,tysm ka indira
Revi Ariesta Muslim (8 месяцев назад)
R Christie berapa kali seminggu?
Latifah Sabrina (1 год назад)
kak gimana caranya menghilangkan belang di wajah
Sela Kunna (1 год назад)
masak sih bisa mengangkat sel- sel kulit mati si awasya kalok gak bisa 😠😠😠...
Ika Siska (1 год назад)
Coba dong Tips buat ngilangin tahi lalat gimana sii kaa
Hutami Mutiara (1 год назад)
Ika Siska operasi dong sista
LEXIII STUDIO (1 год назад)
kakak buat dong yang buat anak SD kak
Putri Amalia (1 год назад)
kak ini dipakai berapa kali dalam seminggu?
Sri Mulyani (1 год назад)
makasih kak udh memberi tips masker ini, pas di coba emang bnr muka jd lbh bersih bgt
Devi Fitrianingsih (1 год назад)
aku udah pake ini kurleb 3 tahun dan hasilnya np komeeedooo 😁😁😍
Mutia Putri (1 год назад)
kak kalo teh biasa bisa gak .bukan teh hijau
Rahma Awalia (1 год назад)
kandungan teh hijau lbh baik buat wajah
Darman syah (1 год назад)
klo pake teh celup selain teh hijau boleh ngga?
pabo army (1 год назад)
Darman syah kayanya boleh deh
Naura Syalika (1 год назад)
ka kasih tau dong ka cara bibir warna ping tapi permanent ka
Duma Oktalia (1 год назад)
Naura Syalika #bantujawab sering2 minum air putih 8x atau 2L. terus juga kamu bs pake scrub bibir, campur madu sm gula, perbandingannya 1:1. Olesin ke seluruh bibir, tunggu 10 menit, abis itu kamu gosok2 secara perlahan dan bilas. trus jgn suka jilatin bibir, itu bs buat hitam. Semoga bermanfaat tips dr aku:)
kk kim (1 год назад)
saya mau cara pulihkan nafas yang berbau. da ngak?
Alysia Nabila (1 год назад)
kalo teh celup biasa kak?
Alethea (1 год назад)
ini cuci muka dulu atau langsung aja ya ?
siapa aja (1 год назад)
nyawww :3 lebih baik lagi kalau wajah dibersihkan dulu kak, supaya lebih efektif dan bekerja scrubnya
Iinrahmatia Iin4 (1 год назад)
kak aku mau req - 1 bahan alami tapi bisa digunakan buat scrub masker Dan perawatan kulit wajah Dan Dan untuk seluruh tubuh
Sandra Ghaisani (1 год назад)
kak, kalo ditambahin madu bisa gak?
pabo army (1 год назад)
Sandra Ghaisani bisaa
crafter (1 год назад)
g
Nofia M Syafei (1 год назад)
bohong
Irene Vania (1 год назад)
beli dmn kakkk teh ijo nyaa
pabo army (1 год назад)
Irene Vania di warung ada kok
Juno sijuno (1 год назад)
ditoko terdekat anda...
Dika Aldinanda (1 год назад)
Kak Kalau edit video seperti kakak pakai aplikasi apa kak?
Fayruz zaman J7 (1 год назад)
itu teh hijou kapala jenggt bisa menghilangkan bintik2 hitah gk mba.......mksh y
Hitomi Nakamura (1 год назад)
scrubnya itu sesuai untuk semua jenis muka ?
cibu eceh (1 год назад)
ka klo teh hijau bukan yg celup gpp kan?
crafter (1 год назад)
yy
Meriyan Tiodora (1 год назад)
ini pemakaian rutinnya brp kali seminggu kak?
crafter (1 год назад)
2x1minggu
Melvin Christian (1 год назад)
kak bikin video buat ngilangin bekas luka dong kalo bisa yg bekas jatuh dari motor makasihhh
Shafira Farizz (1 год назад)
merk sariwangi bisaaa ga kak?
crafter (1 год назад)
sariwangi greentea bisanya hh
Caca Faza (1 год назад)
kak kalau pakek teh hitam boleh?
crafter (1 год назад)
gakkk
Nimadewi (1 год назад)
ka kalistha rambut aku itu ngrmbang banget... gmna biar dia gk ngembang ka
pabo army (1 год назад)
nimadewi youtube chanel Chanel mungkin rajin pake conditioner hehe
Lulu Ulfurqon (1 год назад)
kak gimana menghilangkan belang di tangan dan di kaki
Lulu Ulfurqon (1 год назад)
kak gimana menghilangkan belang di tangan dan di aki
Sarah Fransix (2 года назад)
cara menghilangkan luka di kaki dan tangan
uchiha yuki satsuki (2 года назад)
kak kalow scrub kaya gitu baiknya berapa hari sekali?
uchiha yuki satsuki (1 год назад)
Maksih dah mu jwb
crafter (1 год назад)
2 x seminggu aja yaaa
anas tasya (2 года назад)
Pake teh celup yg hitam lain boleh ga?
Febryana Angelica (3 месяца назад)
Kak bisa pake air biasa ga??ga harus air hanget??
Dea Novita Sari (1 год назад)
Rahma aulia Dewi maaf mau nanya, pake teh sariwangi boleh ya jadinya? Terus pemakaiannya seminggu berapa kali? Soalnya aku beruntusan juga :(
Rahma aulia Dewi (1 год назад)
Anas Tasya bisa kak..aku juga pake yg sering di jual di warung..yeh celup atau serbuk.tp baru pke aku juga.kalau temen aku beruntusan pada ilang..jd bersih.
crafter (1 год назад)
gakkk
Jenny foo (2 года назад)
kak buat tips untuk menghilangkan stretch mark dong kak
Yuli Yuliatik (2 года назад)
Klau teh item yg biasa gmn bs gk
Yuli Yuliatik (1 год назад)
crafter 😭😓
crafter (1 год назад)
gak bisa hehe
Safira Roza (2 года назад)
ka kasih tau dong caranya hilangin jerawat batu gimana? ditunggu ya ka
Nadia Maharani (2 года назад)
Kaa lista seminggu Berapa Kali??
liya liya (2 года назад)
yoba ah
me uyyy (2 года назад)
kak kalau teh hijaunya diganti jd teh cina bole g ka?
crafter (1 год назад)
yg penting teh hijau
Putri Tulistiana (2 года назад)
kasihin tips buat anak dong
crafter (1 год назад)
kalo tips nya masih pake bahan alami(nokimia)boleh semua umur kok kecuali masi bayi banget hehe
Dinda Sakinah (2 года назад)
ka Indira, gmna caranya buat ngilangin ketombe?
crafter (1 год назад)
di cek channel nya yaaaw udh ada koo
valenadia Aa (2 года назад)
dipake berapa kali kak?
sinta widyaningrum (2 года назад)
kak bagusan make sebelum mandi apa sesudah mandi?
fitria ningsih (2 года назад)
klou teh yg lain boleh gk ?
crafter (1 год назад)
yg penting teh hijau merk apa aja boleh kok
Nurul Daniatul Fitrah (2 года назад)
makex berapa kali seminggu?
crafter (1 год назад)
2x seminggu ajaa
rahmatullah somat (2 года назад)
Mksh kk info y😘😘
Brigita Varelyne (2 года назад)
kak pada umur brp ya kita bisa pakai scrub ini?? kalo unur 9 thn boleh gk?
Nur Hayati (2 года назад)
simple and practical. I wanna try. wish it works on me ya, girl.
Anjalia Sekarini (2 года назад)
kaa kalo pake minyak kemiri yg dijual dipasaran itu bisa gak yah?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.