На главнуюРазвлеченияПохожее видеоЕще от: Cultan Wotlon



Оценок: 646 | Просмотров: 135490
Категория: Развлечения
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (139)
Koji Hartono (5 месяцев назад)
senang liat mbk ayu
Nur Wati (6 месяцев назад)
Hehehe bikin penasaran
Anang Wahyu (6 месяцев назад)
Tempel sana tempel sini,,, udah brapa laki yg ditempelin neng???? kok g ada yg diseriusin ya ,,,playgirl jaman now wkwkwkwk
Arshin i (6 месяцев назад)
nggemesin😍😍
Astri keii (6 месяцев назад)
Biasa aja ahha
aan andriyani (6 месяцев назад)
iccchhh.. gemes liatnya
Suciati Setyaningsih (7 месяцев назад)
boy & ayu Ting Ting lho serasi bngt DECH.udeh nikah aje gak usah nunggu lama" DECH lho,,,cucok bngt Udeh buruan menikah ajeeeee
Emy 123 (7 месяцев назад)
kayak nja mbak ayuk tuh njaman banget deh klu ama mas boyy dah jadian aja laaah doa ibu2 tuh biasa nja terkabul loh
Lia Aru (7 месяцев назад)
semoga jodoh
Indah Lestari (7 месяцев назад)
klo di liat liat muka boy sama bilkin ada miripnya
S Aidric Albaihaqi (7 месяцев назад)
baper...semoga jodoh
Annisa Love Hendro (7 месяцев назад)
Ayu boy is the best 🖒🖒 Yg sllu nyinyirin biarkn smpek ndomble sing ptg kalian hppy sllu Aminn 🖒🖒🖒🖒🖒
Siti Aisha (7 месяцев назад)
Suami dan Istri ,yg gateng dan cantik ,pas pasangan serasi walau ,ini laki yg bener pokok sapa pun jodoh neng cantik ,semoga laki yg bener dan baik Amii
Hasimah Simah (7 месяцев назад)
Tapi biar pun aku banyak kawan cowok tapi aku tak bisa nempel apa aku orang nya pemalu biar dah agap sahabat lagi pun bukan muhrim jaman sekarang tak peduli apa suami orang pun di hembat apa lagi hanya pacar dah ke ikutan adat barat2tan dah tak ada ke timuran
Gemar Tulis (7 месяцев назад)
Ayu ama boy emang kompak banget
Ella Scorpio (7 месяцев назад)
Persahabatan ayu dan boy william ko persis bangt sma persahabtn w sama dia,, saking mesranya ampe dikira pasangan pdahl kita brrdua sama2 pnya pacr dan shbt w malh udah tunangn. Untung pcr kita ngerti klo sahabt itu lebh berharga.
mkasli2528655585 mkasli2528655585 (7 месяцев назад)
semoga aga j di suami istri beneran,,,,semangat kak ayu,,dk usah hiraukan lambe yg nyiyir
Lina Abd (7 месяцев назад)
Persahabatan kalian sungguh kocak moga kalian berdua jadi sahabat yg baik untuk slamanya dan kalian sukses trs amiin
San Ty (7 месяцев назад)
keren bngat
erni trisnowati (7 месяцев назад)
Ga heran siapa bae dia mah nemplok nmny jg gatellllll
close to the heart (7 месяцев назад)
Halaah.. Si ayu mah sama siapa aja juga mesra. Kenal dikit langsung nempel.. Payaaah image nya jadi kayak gitu si ayu. Duuuh, ayu nanti yang mau beneran Sama kamu jadi baper liat kamu. Sama siapa juga oke.. Sama siapa juga peluk.. miris.
kamila Al.Hasibah (7 месяцев назад)
semoga aja pacaran
o lief (7 месяцев назад)
Lau lihat gini..mcih pada nyalahin kk igun dn belain att mulu
Nur Adara (7 месяцев назад)
Heboh amat ni yang komen, lagian kan udah pada tau kalo ayu itu orang nya gmna,, cuma kayak gtuh mah wajar kali, namanya juga sma temen deket,, haduuuuh
ade kucrut (7 месяцев назад)
persahabat yg tulus terlihat dr senyuman .... yg nyingir biar nyingir abaikan saja
Sar Manah (6 месяцев назад)
ade kucrut bnr bngt teh
Hesti Ana (7 месяцев назад)
Nemplok Sono Sini Hhhhh
Sauri Arda (7 месяцев назад)
iya lah janda gatel udah lama gak di korekin mana ada org yg mau serius sama dia
sutri ani (6 месяцев назад)
Sauri Arda Mulut lu klo mau ngomong pikir dlu jngan sok2an nyoncrong Yang kegatelan mungkin dirimu,,Pernahkah AYU TT PUNYA SALAH MA DRI LO.orng kaya gini perlu dikoreeeeX2..
Dianne Tan (6 месяцев назад)
Sauri Arda lo udh punya belum. Lelaki yg serius sama lo ? Kalo ada pertahankan , jgn bertukar status jadi janda , kalo belum lo pun pingin kan di korekin, emank lo Tau rasa di kerokin gimana ? Udh sering ya? Pelacur Donk , lebih Gatel Donk dari Att yg makin terkenal sekarang,
Annisa Love Hendro (7 месяцев назад)
Sauri Arda ciee Syrikk ya????
NurAyuSetiowati Hariyono (7 месяцев назад)
Kasian ivan gunawan
Niah Intan (7 месяцев назад)
Hadeh,seneng bgt liat ka ayu sm ka boy...
Endi Titik (7 месяцев назад)
Ayu itu 1001 multitalenta ngangenin clotehany suarny dda duany bunda dkung boy scpatny ktny ayah ma ibu rozak jg stj kan
Endi Titik (7 месяцев назад)
Tu hr baik boy krn mnrt orang jwa bln juni pertngaan itu bln selo jd nggk bagus skrang aj nikaan resepsi blkngan ya pliiis boy cpt nikahin ayu ya
Endi Titik (7 месяцев назад)
Entar lu nysel boy lu pernah ngmongkan waktu jln2 ma ayu dtny siap lwan main lu yg mau diajk nikah beneran lu ngmong lu ayu ayo buktiin s lm romadhon pa sblm hrrya
Endi Titik (7 месяцев назад)
Boy mlem ini dbs tdur ngliat yutub lu ma queen ayu abis lthn nynyi ya cpet2 halalin ayu boy kan udah ngajarin bilqis manggil lu dedy boy ma mami ayu drpd diambil india
Sd Fr (7 месяцев назад)
Tth jg bapeeeeer...
anisa siti (7 месяцев назад)
Alah paling setingan ayu ting ting jd janda tmbh gatel ya ma siapa aja mau dlu kayanya ga gtu2 amat dh mendgn nikah aja bu dri pda kya gtu ga malu apa
putri cah lampung (7 месяцев назад)
Dibilang murahan gk mau..,dih...layak hamil duluan
Annisa Love Hendro (7 месяцев назад)
putri cah lampung ciieee Syrikk ya??ngaca donk apa lu udah paling suci mbk??
Adhiezty Fersha Ayus Ayus (7 месяцев назад)
Nah ini yg di mau japok nempel xx g jls. Sadar g sih fansnya klo bacottt
RaMini Thawar (7 месяцев назад)
Ayu itu Janda paling hebat pekerja keras demi klrga jdi ibu skligus ayah...pokonya mah hebat orng skli gagal untuk ke 2 x itu pasti mikir beribu x rumah tgga itu ga gampng klo pondasinya ga kuat...ttp semangat ayu yg penting ga nyusahin orng ngrebut laki orng...banyak ko perempaun di luar sana..yg lebih dri teh ayu wesd ga ush di dengerin mulut haters mah mang kbnykn mecin mencaci maki orng pdhl ga kenal ..duh haters miris amat hidup kalian
gilang 98 (7 месяцев назад)
Yg ng jugde gak bener pasti karna blm ngerasain kegagalan. ATT siapa saja yg kau pilih smoga kau bahagia. Good luck selalu ay
Kurmini Kurmini (8 месяцев назад)
Att sama siapa aja nempel,janda ga ada harga nya
Annisa Love Hendro (7 месяцев назад)
Kurmini Kurmini ciee balakingkong sllu kpnsan syrik ya ma ayu tt???
Miaty Jhane (8 месяцев назад)
Ayu ktwanya kaya mau kluar luda🤣🤣🙏
陳亞美 (8 месяцев назад)
Ayu mah kayak nya suka orang ganteng doang.dan siapa aja di mau nempel.mbak ayu kok gitu sih bemtar sama rafi bentar sama yang ini bentar sama yang itu.kak igun nyari cewek yang aja.gosip ayu dah kemana mana tuh.
Yeti Silvi Yunita (8 месяцев назад)
coba kalau yg meluk itu Ivan Gunawan pasti dia ga mau,mungkin Ivan Gunawan ga sesempurna boy Wiliam di mata s ayu.
My Link (8 месяцев назад)
Q it ngefens ayu,tp kl kelakuannya nempeeel trs kl lht cwok ganteng,tp kl sm kak igun sok jual mahaal.kl q jd kak igun mending cari cewek lain,cewek model kyk gini egois psti akan nyakitin hti trs,apalagi bintangnya gemini,org gemini it sifatnya plinplan,suka selingkuh sorry ye hehe
Annisa Love Hendro (7 месяцев назад)
My Link sok tau lu mbk apa Anda udah merasa paling bener??
Qomriah themes (8 месяцев назад)
nemplok mulu ayu mah sana sini 😂gk sm suami orang gk sm pcr orang nempel trus kya lem 😂 jaga jarak yuu... inget jgn suka ngundang fitnah orang gk baik juga, meski km tenar klu tenar karena gunjingan orang gk baik,mending tenar nya dengan prestasi nenk ayu 😂
Pipit Senja (8 месяцев назад)
slow percaya gamungkin kaayu sm boy ..wajarlah mereka dr dlu hanya berteman baik ko ...smg tetap ayu gunawan ...sll menyatu dnberjodoh amin..
Jalbet (8 месяцев назад)
Next
ayu Rahayu (8 месяцев назад)
heran eaa sahabat tpi kok gampang banget templok sana sini dekett,hadehhh upsss maaf bkn nyinyir,
super duper (8 месяцев назад)
😂😂😂😂😂 HI SUAMI AKU 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ohhh bu dendi no2 habis ini koar2 😅😅😅😄😄 boy di lempar panci sama wajan habis ini 😂😂😂😂😀😀😀
Luis Sergio (8 месяцев назад)
Aq gk percaya klu boy ama ayu ada hbgn,krn aq masih yakin cinta sejati ayu adalah shaheer,bgtpun jg cinta sejati shaheer adalah ayu,aq slalu berdoa buat ayu shaheer bs bersatu kembali,Amin
Mesya Gingsull (8 месяцев назад)
Cieeee yang komen pada julitt...sok2an ngafirin kafir,y orang .....kafir,y sndri kgak di sadari yee...astaqfirullihalazin.....
Mesya Gingsull (7 месяцев назад)
anisa siti sp yng ngfens yaa
anisa siti (7 месяцев назад)
Blh ngefens tpi liat sifat artis nya dong bagus ga
koko edy (8 месяцев назад)
Mbak ayu asli cantik manis banget e,mas boy juga ganteng banget e mbak ayu,
Sumi Nah (8 месяцев назад)
Ayu tt kan seneng di gosipin dengan lelaki siapa pun,,hari hari beritanya ayu tt,,
kus riyah (7 месяцев назад)
Sumi Nah knp lu gk suka jgn di tonton kn gampang
vhic parcasio (8 месяцев назад)
Janda Gatel
Yama zaki (6 месяцев назад)
putri cah lampung yg murahan tuh bbir lo mau aja ktipu sm setingan dsar edan lu
Yama zaki (6 месяцев назад)
Xtra Xtra lo.lbih gtel lgi
Dianne Tan (6 месяцев назад)
Xtra Xtra lo pingin kan Gatel hanya aja saat lo Gatel lo ga bisa punya tempat untuk Gatel, pasti lo pernh gini juga kan , krn lo kok Tau att Gatel dlm video ini,
De Wiey (7 месяцев назад)
Jgn lht.. jgn komen klu gk suka.. iri ya nnti kena karma lo
Annisa Love Hendro (7 месяцев назад)
putri cah lampung lu lbh gatel x ,,syrik ma ayu tt ya??kshn dech lu
salinah mety (8 месяцев назад)
ya allah lindungilah ka ivan bri kesabran,tabh iklas tpi sya ttp brdoa tuk kebaikan dan kebhagiyan merka brdua apa pun yg trjdi krna...cuma pnggemar yg ikut menyaynyang smoga kalian shat n skss amin
Ima Aima (8 месяцев назад)
salinah mety km tidak tau Ivan itu plin-plan makanya ayu nggak suka Ivan
rahma dhani (8 месяцев назад)
Sekalipun persahabatan.. Tidak selayaknya wanita mudah nempel ke pelukan setiap lelaki..ini mah bukan masalah biasa diinjek trus diam mengalah.. Tp kayaknya hidupnya saja yg tidak bisa menciba baik seperti artis lain yg lebih cantik dan sopan
Ulum Jaya1968 (6 месяцев назад)
rahma dhani ceramah
Wahyuni Suprihatin (6 месяцев назад)
Loe kali yang gatel.perlu bantuan ngaruk buk
Dianne Tan (6 месяцев назад)
rahma dhani lo paling sok alim di dunia maya.. di dunia nya lo pamer paha dan dada ga ada yg peduli krn lo kan bukan selebriti.. jgn sok alim,
Gg Gg (7 месяцев назад)
rahma dhani ..dasar ndesooo..dikit"mencaci kesibukan orang lain
Susan Refashanty (7 месяцев назад)
Dan Aku bahagia liat ayu trs teesenyum ...semangat ya ayuu.。。
Indri Devina (8 месяцев назад)
Lama jadi baru Dan di jadikan bahan gosip Kurang unggahan para pengguna YouTube
Wahyuni Suprihatin (8 месяцев назад)
Indri Devina emang kurang kerjaan mbak .sehari aja ngak hina2 orang mulutnya pada bengkak kali ya.
sakanti prastias (8 месяцев назад)
Kalau sedang senang sama orang lain tapi kalau sedang ada masalah malah sama orang yg baik baik seperti Ruben dan igun kasihan kami seperti orang stress berat itu mabok apa sadar
Yesi Irma (8 месяцев назад)
sakanti prastias murahan banget dia
Mesya Gingsull (8 месяцев назад)
sakanti prastias anda sndri sehat pa waras ...hahaaa
Jajat Supriadi (8 месяцев назад)
Tlng ayu klo mang lbh m, milih cwok lain jauhi kak igun jngn m, buat skit hati k, 2 x nya krna kak igun cwok yg tulus dlm m,nyayangi dan m, ncintai ayu..... Ingatttt itu
avrie kongkong (7 месяцев назад)
Igun mah udah punya pacar kaleee
Bunga - Cinta santiago (7 месяцев назад)
Jajat Supriadi ..nati juga kena Karmnya ..sendri igun orng baik ..tulus mencitai ayu lihat kelkunya ayu ..
kayla Aidis (7 месяцев назад)
Jajat Supriadi gk lihat IG y igun y duh duh, nasib baik ayu gk ma igun
Syifa Amira (8 месяцев назад)
Jajat Supriadi Setuju bnget
sakanti prastias (8 месяцев назад)
Gambar yg menjijikan
Dianne Tan (6 месяцев назад)
sakanti prastias jijik lo lihat malah ketik komentar segala, lo doyan yaaaa sama jijik"an
Annisa Love Hendro (7 месяцев назад)
sakanti prastias kok msh lu lht klu mnjijikn??anda warass??
Wahyuni Suprihatin (8 месяцев назад)
Muke loe yang menjijikan
Judy Zacharia (8 месяцев назад)
Dasar ATT tiap ada laki2 ganteng aja nemplok...Kasihan nih Janda haus Sentuhan Laki tapi "tidak Berani Nikah" atau memang engga ada laki2 (selain RA) yg mau dgn ATT ???
Agustina Fina (6 месяцев назад)
Judy Zacharia ko pada ribet yahh...cuekin aj napa ng ngrugiin kita kann...hak mereka x
Dianne Tan (6 месяцев назад)
Wahyuni Suprihatin dia banci , dan dia suka sama Boy William, jealous dah tuh
Dianne Tan (6 месяцев назад)
Judy Zacharia uiii wanita!! Lo kalo wanita jgn sok alim ya, lo kalo di belai pacar lo aja langsung merem melek , Tau knp aku ngomong gitu , krn aku kalo di belai pun merem melek , nama lo cantik tapi ketikan lo sangat buruk dan bau busuk nusuk mata!
Annisa Love Hendro (7 месяцев назад)
Judy Zacharia ciee balakingkong kpnsan syrik ma ayu tt ya??kshn dech lu
kus riyah (7 месяцев назад)
Judy Zacharia hay jaga bacot lu y,,lu liat tu artis yg lain buanyak yg pacaran gonta ganti ,,klo ayu tu akrab ma temen gk lbih,
Hidayatus Shoimah Shoimah (8 месяцев назад)
Wes...pokoke BAPER full lihat boy ayu dan dedek iqis...love u all
Julena Lena (8 месяцев назад)
Ayu tt napa mesra semua laki2.. jaga harga diri sikit bu ayu
Dianne Tan (6 месяцев назад)
Julena Lena emank harga diri lebih tinggi dari Att? Cermin dan raba tuh muka lo, tanyain ke cermin , muka lo harga dirinya berapa gitu, laku Ngak ,,,, lo pun pingin mesra dgn semua lelaki tapi mungkin muka lo ga punya harga diri jadi lo banting harga diri Att di dunia maya..
J M (7 месяцев назад)
Julena Lena I ya memang apalagi lakinya dah punya pasangan entar takut dijulit sedeket apapun kita jgn buka pintu
Serly Serly (8 месяцев назад)
Positif aja dech...artis sama manusia normal jangan disamakan dong....sekecil apapun itu klu artis dah biasa rame.....janganlah saling menghina sati sama yg lain....stop bully...nambah dosa kita aja...klu enggak suka jangaan nonton dong....kenapa harus penasaran terus sama att...jawab sendiri aja ya...
Wahyuni Suprihatin (8 месяцев назад)
Loe aja yang baper
印尼姐姐 (8 месяцев назад)
Jajat Supriadi kmu aja sama igun🤣🤣
Pati Bagas (8 месяцев назад)
Kok g kasian kk igun
Wahyuni Suprihatin (8 месяцев назад)
Hidayatus Shoimah Shoimah betol mbak aku setuju.sebelum janur kuning melengkung masih bisa memilih yang lebih baik
Mesya Gingsull (8 месяцев назад)
Pati Bagas wkwkwkkkk...knp hrs kshn....
Elin Kuran (8 месяцев назад)
sbenarnya terserah Ayu mau sama siapa yg penting Ayu bahagia ,,
Hidayatus Shoimah Shoimah (8 месяцев назад)
Pati Bagas ...ngapain kasian...cinta gk bs di paksain tauuuu
Kerupuk Beras (8 месяцев назад)
Aku bapeer
Mariana Mpw (7 месяцев назад)
Kerupuk Beras ,,iyaaa sama

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.