На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 15412 | Просмотров: 560856
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (576)
wahyudi ansyari (5 дней назад)
Telor itik bisam?? Serius nanya
Dini Fitria (27 дней назад)
Kalo tips ngilangi bekas jerawat gmn kk
Andhinie Mughni (1 месяц назад)
Kak indira di sini kalem banget
Siti Sundari (1 месяц назад)
Buat anak umur 11 tahun boleh ga
Siti Sundari (1 месяц назад)
Buat anak umur 11 tahun boleh ga
Putri Rosiana (3 месяца назад)
telur nyah masih sisa masih bisa di pakai lagi apa engak ka
asrojin 10 (3 месяца назад)
Klo gk pkek jerui nipis gpp kan kak
Atika Rahma Amalia (4 месяца назад)
Kak.. itu apa kertas kertas putih itu? Tisu?
Rosa Delia (4 месяца назад)
Kak berapa kali seminggu pakai nya?
kiara rafeyla (5 месяцев назад)
Kak kalo gapake jeruk nipis bisa ga sih ka?
Yanti merindinh dengar lagune Putri (5 месяцев назад)
Klok Gak Pake Jeruk Nipis Gk Apa Kh....
Yanti merindinh dengar lagune Putri (5 месяцев назад)
Klok Gak Pake Jeruk Nipis Gk Apa Kh....
Hanon Hanon (6 месяцев назад)
Tapi harus benar benar sabar...aku satu tahun make putih telur +jeruk Nipis di mixer sampe busanya mengental lalu diaplikasikan ditempelin tisu.30mnt .setelah itu cuci pake aiir hangat di lap ..lalu keringkan..setelah itu di oles pake es baru..selama 5mnt..woww wajahku jadi glowing bersinar dan kencang..Tapi jangan sampe berhenti utk memakai 2× seminggu..dan pake cream malam sangat luar biasa...
Peler Kucing (7 месяцев назад)
Plisssss jawab
Peler Kucing (7 месяцев назад)
Kl untuk tubuh blh gk
Putri Ariska (7 месяцев назад)
Telur apa kak
AleXandra Sansan (8 месяцев назад)
pake lemon bisa ga?
La Cell (8 месяцев назад)
jelek nya hidungnya pas dibuka ,kaya hewan baby
Vika Faradila (9 месяцев назад)
ngeri amat kuasnya pke garpu -_-
Elsa Ghaida Yahya (9 месяцев назад)
cara menghilangkan bekas jerawat dong kak
Erisca Febryanita (9 месяцев назад)
Kak +Indira cara ngilangin bercak bercak hitam di wajah gimana?
Lili Putri (10 месяцев назад)
KLO jeruk nipis ganti Ama jeruk lemon boleh gk
Fadhillah 2026 (10 месяцев назад)
itu ga dibilas air es ato apa gitu???? #jwbpliss
Retnowhyanty Retno (10 месяцев назад)
ka ap bza pke tel0r aym negri
ndah sari (11 месяцев назад)
klau masker kopi untuk menghilangkan komedo gak bisa ?
Rahma Hamida (11 месяцев назад)
kk klo telurnya itu harus telur ayam jawa atau telur ayam boiler???
So Yuan (11 месяцев назад)
I'm trying this. maskernya ada di muka aku sekarang ahahaha
Fandi 17 (1 год назад)
keren bgt wajah bisa jadi bersih ni
Syarafina Ramadhanty (1 год назад)
kak kalau pakai maskernya saat berjerawat gapapa?
alya Putri (1 год назад)
ini pake nya brp kali smggu ya ? 😂
Roh Yatun (1 год назад)
klo kulitnya bisa di gunain gak buat masker..
agrn _ (1 год назад)
ini kalo sisa caravnyimpen maskernya gimana sih ? taro dikulkas atau gimana
Siti Jubaidah (1 год назад)
Itu telur yang biasa itu kan kak?
Siti Jubaidah (1 год назад)
Itu telur yang biasa itu kan kak?
fira net (1 год назад)
kak kalo umur 13 thun maks brp kali yah?
Hanon Hanon (6 месяцев назад)
Dua kali dlm seminggu...aku pake sudah satu tahun...wowww sangat memuaskan..kulit wajah jadi kencang dan bersinar...
Putri Indah C (1 год назад)
Kak +Indira ?Kak mau tanya, kalo nyimpen kuas yang habis digunakan lalu dicuci, lalu disimpan dimana biar nggak jamuran? 😁😀 makasih
Gkkkfffj Yjktfjk (1 год назад)
cara ngegantengin wajah gmn donk
Danny Toem (1 год назад)
jeng tanya dikit dong ! jikalau hanya menggunakan putih telurnya saja tanpa menambahkan sesuatu seperti jeruk nipis, apa masih bisa mengangkat komedonya ?
Malla Malla (1 год назад)
Bagus bgt masker ini ..Aku udah coba Setiap 1 minggu 2X ...hasilnya wow
Dika Darman (10 месяцев назад)
M👑 alla Malla tante. bugil .
Lucy Fitriani (11 месяцев назад)
Malla Malla kalo mau bersihin bekas maskernya pake air dingin apa hangat ya dear baiknya
Keyta Octa (1 год назад)
olesin nya jangan pake garpu donk..ngeri liat nya.. hhhh
Alind yoona (1 год назад)
salpok ama ank kcil nya. itu adenya ka? ganteng ih!
Beatrix Yuliana (1 год назад)
di tonton juga ya video ku
utarii sryn (1 год назад)
ini abisnya ga dicuci dulu?
Eugene Valerie Emmanuella (1 год назад)
Kakak klo untuk anak-anak boleh gak kak?
Benedicta Yolanda (1 год назад)
kak ini bisa bikin kulit lebih cerah?
Wahyu Arrasyiid (1 год назад)
kalau pake buah pisang bisa gak
hanabela nadya (1 год назад)
Kak sebelum pake maskernya dibersihin dulu g mukanya pakai air hangat or air biasa?
Yo La (1 год назад)
Telur apa aja kan ka Dirumah cuman ada telur bebek ga ada telur ayam huhu
Putri Amalia (1 год назад)
kak ini bisa umur berapa aja?
Tifanny Aulia (1 год назад)
kak kalo untk klas 6 blh gak???
Sari Nobel (1 год назад)
kren
laninrzizah 15 (1 год назад)
kak cara menghilangkan mata panda gmna sih kak
Alva Imas (1 год назад)
liat muka.nya sebelum dikasih tisu , jd mbayangin yg bukan bukan😂😂
endah winarti (1 год назад)
buat kelas 4 boleh?
Deya Syifaz (1 год назад)
klo pke lemon blh g ka?
Salman alfarisi (1 год назад)
lehernya gak? ntar belang kalo udah keliatan putih
Tolah Maringka (1 год назад)
nonton nya agak ngeri dikit liat olesin ke muka nya pake garpu takut ke colok mata ehhe
Faiza Adhira (1 год назад)
ini untuk memutihkan wajah juga kan ya?
sylvia chaty (1 год назад)
kak Kalok gak pakek jeruk Nipis cmn pakek Putih telur aja gimana?
Dwi L (1 год назад)
silvi bwi klu aq, aq ganti pakek madu
sylvia chaty (1 год назад)
Alva Imas pakek lemond....boleh
Alva Imas (1 год назад)
silvi bwi bisa aja , tapi nanti amis
Mutiara Ramadhani (1 год назад)
mnta tips mnghlngkn jrwt dn bks jrwt yg mnghtm donk
Abel Channel (1 год назад)
kak cara menghilangkan jerawat batu dong kak
Erisca Febryanita (9 месяцев назад)
Abel Channel pake tomat sama madu
juliaa npt (1 год назад)
kak untuk kls 6 boleh?
kiara rafeyla (5 месяцев назад)
Julia .ks9_ boleh aku kmrn pake masker teh dari ka Indira wkwk
Halizarach (1 год назад)
boleh tapi maks 2-3 kali seminggu #bantujawab
robibul ihsan (1 год назад)
bikin squisy
putri fatihatur (1 год назад)
kak kalau nggak pake jeruk bisa nggak?
Irsyad Sarma (1 год назад)
leh ugha orang nya, rada pin nya boleh kali sekalian id Line nya😂
Azzahra Rizqi (1 год назад)
mkasi tips ny,
FELIX Elix (1 год назад)
kak... kalau selesai pakai masker putih telur kan, pasti wajah nya kering apa setelah itu boleh pakai pelembab biar gak terlalu kering
Kawaii.Rascal (1 год назад)
kak, ntr bau telur ga hidungny?
Nisrina Ariandini (1 год назад)
Salsa Yedisman harus di bilas, sis 😅 kalo gak dibilas2 nanti keset mukanya, kan pake masker itu nanti muka kita ga bs gerak, kaya kaku gt.
Salsa Yedisman (1 год назад)
abis selsai pake masker nya,muka nya boleh di bilas ga?
Nisrina Ariandini (1 год назад)
Kawaii.Rascal bantu jawab ya, engga terlalu bau kok. Telur itu bau amis karena kuning telur.
Florentina Kinanthi (1 год назад)
kak, kalo kulit berjerawat bisa memakai masker itu? kalau tidak pakai tissue gmn karena wajah tdk ada komedonya. thanks
Dian Easn (1 год назад)
kok pake tisu
Areis Vitgo (1 год назад)
Kak yang dimaksud dengan timpah timpah putih telur
Ebby Robert (1 год назад)
thanks for the tips !
Andinurcayah Ww (1 год назад)
saya sudah berkali kali memakai putih telur tapi tidak putih putih
Armia Rizky (1 год назад)
kak sebelum dioles putih telur mukanya dibersihin pakai air dingin atau air hangat?
Okta viana (1 год назад)
ini komedo putih jg bsa hilang?
Irma Wioya (1 год назад)
ka abis pake masker itu cuci mukanya pake air hangat atau air biasa
Sofiatun Mustafia (1 год назад)
Gw udah nyoba, tapi entah karena jenis kulit gw yg kering atau gmn, awalnya sih enak brasa bersih gtu, eh kebesokannya malah kering bgt kulitku.
Alif Rahmadian (2 месяца назад)
Sofiatun Mustafia langsung pke on pelembab
Dwi L (1 год назад)
itu sisa y kalau masukin kulkas trus d pakek lagi bisa ngk y....?
Dwi L (1 год назад)
AYU FITRIANI pnya ku aq tarok mangkok biasa aja bisa kok mbk tanpa penutup, klau beku aq rendem pakek air hangat bntar sblm d pakek klau ngk d kluarin stgah jm sblm d pakek
AYU FITRIANI (1 год назад)
+Nisrina Ariandini disimpan dalam wadah tertutup ya?
Dwi L (1 год назад)
Nisrina Ariandini makasih info y
Nisrina Ariandini (1 год назад)
Dwi Lestari bantu jawab ya, kuat kok aku pakai satu telur disimpan di kulkas , hampir semingguan masih kuat
Imelda Kapsyah (1 год назад)
bermanfaat
Aini trharu sekali Aini nur Aini (1 год назад)
Kk aku pengen minta cara ngilangin srulit bisa g kk
uhat_ Almahdi (1 год назад)
kak kenapa koh harus pakek tisu?? aku biasanya pakek juga tapi gak aku kasih tisu.. :)
Risa nanda (1 год назад)
efeknya ap kak?
Risa nanda (1 год назад)
efeknya ap kak?
layyina dwi (1 год назад)
kak kalo putih telurnya masih sisa boleh disimpam dikulkas ga apa langsung buang?
Yulius Maran (1 год назад)
masker putih telur aku uda coba terbukti loh wajah aku jadi putih.
Salsa Yedisman (1 год назад)
pake tisu atau ga?
Nada Tsurayya (1 год назад)
kalo ga pake jeruk nipis gapapa? pke lemon misal
wanita utama surakarta (1 год назад)
ut
Yulius Maran (1 год назад)
masker putih telur aku uda coba terbukti loh wajah aku jadi putih.
Yusril Sahril (1 год назад)
cara memerahkan bibir hitam
Putri Ramadita (1 год назад)
kak, kapan aja sih make masker putih telur ini?, and knp nya rasanya tu pedih banget waktu kita make masker ??
Farah Salsa (1 год назад)
ka tips cara cepat kecilin sampe hilang nya pori pori dongg
Sisilia wati Nistah (1 год назад)
kak indira sudah putih nggak usah pakek masker lagi kok kak wkwkwk😂
mellyyy krtini (1 год назад)
itu ayam kampung atau biasa
silva zalianti (1 год назад)
cara menghilngkan jerawat membandel dong ka
TYA ELOK (1 год назад)
kok pake garpu si kak? wkwkw
Diana Putri Diana Putri (1 год назад)
tar aku cabak deee
Devi Alisha (1 год назад)
pas aku coba kulitnya kaya agak mulus dan putih sedikit aku pakenya jeruk limo wkwk gak papa kan kak kalistha?
Fildza Dian Fakhrana (1 год назад)
kak buat nail art dan cara manjangin kuku dong kak
Syeif Iqbal (10 месяцев назад)
Fildza Dian Fakhrana kuku nya yhh jngn d potong -_-
So Yuan (11 месяцев назад)
Fildza Dian Fakhrana buat nail art liat channel aku aja, ada beberapa yang pake bahasa indonesia kok! (numpang promosi hehe)
oca puthrie (1 год назад)
Kak, boleh gak kalo gak pake jeruk nipis?
Endah Rismala (1 год назад)
boleh
kayla Rahma (1 год назад)
kak pake karbon aktif&white glue dong, dan terus itu beli di mana aku ngga tau
putry bungsu (1 год назад)
jerux nipisnya di ganti madu bisa gx ea
Elfando Dewantara (1 год назад)
itu bau gasih?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.