На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2263 | Просмотров: 167094
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (199)
Benny Nugroho (7 дней назад)
Apa kurang tidur juga menyebabkan ketombe
Adek Saputro (9 дней назад)
Kalau kebotakan apa masih bisa tumbuh lagi dok
Aa Y (9 дней назад)
Kesel ketombe nya ga mau ilang nih dok ..
guru cad (22 дня назад)
Cuba shampoo agarwood
Ade sriwanti (26 дней назад)
Mksih bnyak dok info nya😘😘😃😍👍👍👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏🙏
Erna Deva dilaros (29 дней назад)
Q juga,Di Hong Kong kalau musim dingin ketombe muncul 😭
Rina Davindah (1 месяц назад)
Iya nih,,pantesana aku ketombean,jd musim dingin berpengaruh ya?selain itu rontoknya parah..bikin stress gara2 rambut rontok.
wati sejaterah (1 месяц назад)
rambut sya berketombe saat musim dingin gmna cara mengatasi dokter sung trimakasih
widya uma的吗 (1 месяц назад)
betul banget dok,kalau musim dingin ketombe mengerikan..
anak desa (1 месяц назад)
Kalo saya dok ketombe banyak kalo pakai shampoo selain Head & Shoulders, tapi kalo saya pakai shampoo Head & Shoulders g ada ketombe sama sekali tapi rambut saya keras jadi kek singa🦁, saya ganti ke merk laen rambut halus eh ketombe se abreg serba salah😭😭😭😭
lengkonggirl official (23 дня назад)
Jahaha Sama rambutnya ky kesetrum megar berdiri kasar gede2
aisyah bungga (1 месяц назад)
Rambutku rontok dn ketombean gatel pula lg...
Laeli Khasanah (1 месяц назад)
Hallo dok.. cara mengatasi rambut rontok bagaimana? Setiap rambut saya panjang pasti rontok banyak dok..
Laeli Khasanah (1 месяц назад)
Banyak dok. Lebih dr 20 mungkin..
Pc 16_68 (1 месяц назад)
Nerapa helai perhari kak?
Edi Darmawan (2 месяца назад)
bahasanya ketinggian tanpa ada penyelesaian konkret
Menthary Jingghea (2 месяца назад)
bikin merinding rasaa a ngelihat ketombee
Billie Octopus (2 месяца назад)
Dok cara mengatasi kerontokan alis gmna dok ? dan kulit alis suka gatal" .. Apa itu penyakit kulit dok?
Charara Ani (2 месяца назад)
Sy mw tanya ni dok...? Klw daun pandan dicampur dgn jeruk lemon bolh gk y dok...
Charara Ani (2 месяца назад)
Gmn cr cpt untk dpt jwban ini dok..
janoko mudo (2 месяца назад)
Semenjak q di luar negeri ketombe q jadi banyak sampe pusing q
roundtank 80 (3 месяца назад)
Pakai selsun blue5 sangat ampuh buat ketombe parah sekalipun,pakai tiap hari dlm waktu 2minggu ketombe ilang bro,pengalaman pribadi.
encin cintia (17 дней назад)
roundtank 80 aku udh pk tp ttp msh bnyk
Kadek Oghi (1 месяц назад)
Tapi baunya dijamin😂
Amoy Nonok eny (2 месяца назад)
Belinya dmn,,say
priyan ajuraij (3 месяца назад)
Dok kalo mengatasi ketombe pada anak baik nya sampo apa ya
Rinawati 123 (3 месяца назад)
Terima kasih, sangat bermanfaat
ForCOC 2 (4 месяца назад)
Apakah pemakaian pomade juga mengakibatkan ketombe ?
Muhammad Ardiansah (4 месяца назад)
Dok mau tanya ini Kan pas saya potong rambut Ada ketombe di rambut saya terus saya garuk .. kok membekas merah dan membentuk seperti panu ya dokk.. Terimakasih
Elsye Anawati (5 месяцев назад)
Maaf Dok ..... bs bantu unt penjelasan Program Detoksifikasi ☺ .... Trm ksh Dokter 🙏
Wiki Leansa (5 месяцев назад)
Kepala aku rontok dan ketombean" ampun dech ssh bgt ngilangi"y
Ketahui Lebih lanjut (5 месяцев назад)
Dr . Ada obat y tak
Nur rahmat (5 месяцев назад)
Dalam..alis saya.. ada ketombe nya Gimana.Cara mengatasi nya.Ka
Aresta Chanel (5 месяцев назад)
Klw pakek minyak jaitun bisa gak dok
Fadhli Hamdhani (6 месяцев назад)
Dok sya pny ketombe yg ada di kulit, itu kalau menghilangakan pke sampho clear bisa ga dok Karna sya liat di goggle itu cara menghilangan ketombe yg menempel di kulit pakai lah shampo clear, Itu bener ya dok bisa kah dok Sya malu dok sm keadaan kulit kepala sya jika sya sekolah slalu memakai topi di miringkan ke belakang... Tolong respon dok, gmn cara menghilangkan secara benar dn alami
Mutia Afriyanti (6 месяцев назад)
beneran ini berhasil kalau berhasil saya sangat berterima kasih kalau enggak rugi ,rambut saya bisa rusak oh my gad😞
Novita angel (6 месяцев назад)
mantap mantap mantap
Kevin Anshari (6 месяцев назад)
gimana ko ga ilang" yah
Mandala Killheart (6 месяцев назад)
Persentase ya
mr bun (6 месяцев назад)
udah gatel bikin rontok pula 😈
RM_ 04 (7 месяцев назад)
Bagaimana kalo itu penyakit, seperti dermatitis seborrheic?
SarahH Styles (7 месяцев назад)
make aloe vera nature republic boleh ga dok
Youshua Paliling (7 месяцев назад)
Dok, saya maunanya kulit kepala berketombe/kering dan agak kemerahan, cocoknya makai sampo apa Dok.
Jati Jati (7 месяцев назад)
Iya katal banget dok
Diana Ningsih (8 месяцев назад)
Kereennnnnn saya tidak bisa berkata lagi hanya bisa bilang dokter palingggggg ku cinta
Ab Ib (9 месяцев назад)
Betuul sekali dok saya tki di korea disini saat musim dingin dan semi ketombe saya sangat banyak
Teteh Rizkycell (9 месяцев назад)
ia nih dok aku harus d mna pusing dn malu.krna ketombe ku parah bngt smpe berdarah kulit ke pala ku
Lhj Meum Dk (9 месяцев назад)
Sy pny mslh ketombe dok,jg rmbut sy tdk sbur,pdhl kedua org tua sy rmbutny lebt smua..tp rmbut kpla sy knp g sbur y dok?tp tngn sy berbulu meski g bnyk..
muhamad fhadim (9 месяцев назад)
Dok mau nanya klw pake listerine gimana bagus nga..
siti nurhidayah (9 месяцев назад)
Assallamu allaikum wrwb.dokter saya ada di hongkong.kulit kepala saya jg ketombe parah banget.sampai pusing saya mengobatinya.gmn cara yg ampuh untuk pengobatannya.terima kasih
siti jifri (10 месяцев назад)
Betul ,, belajar bersyukur,,, mudah tuk mengucapkan namun sukar tuk melakukan nya
Aldi Palevi (10 месяцев назад)
tolong saya.....apa solusinya ketombe
Enung Rohimah (10 месяцев назад)
bagai mn dok kl kurap di kepala obatnya apa
D.O exo amora (10 месяцев назад)
Kalau rambut bercabang obatnya apa dok
Mohammed syarip Suleman (10 месяцев назад)
untuk mencegah ketombe dengan jeruk lemon dan jeruk manis caranya air jeruk itu oleskan pada kulit kepala dengan cara tiap hari memakainya INGSYA ALLAH AKAN SEMBUH.
Adeara Ardiansyah (29 дней назад)
Kalo jeruk mipis?
Cassandra Lespatra (1 месяц назад)
saya prnh pakai, ga berpengaruh :(
Mohammed syarip Suleman (6 месяцев назад)
Melly Dwi Yanti ya jeruk itu untuk menyembuhkan ketombe dan penyakut gatal
Melly Dwi Yanti (6 месяцев назад)
Itu mencegah apa mengobati ketombe gan.????
Yati Hajvdbdf (10 месяцев назад)
Ya aku jg gatal kepala dan rambut rontok
Dani Lorenzo (10 месяцев назад)
Saya ketombe an di wajah dok,gimana cara ngilangin nya..? Tlog kasih tau
Wijayanti Ate (11 месяцев назад)
Saya juga mnglami ktombe dok sudah lama
女孩女TW台湾孩girl (11 месяцев назад)
Rambutku dlu buanyk bgt dok .smnjk di taiwan jd rontok abis kluar ktombe dn lepek botakkkk😭😭gmn cara atsi rambut lepek dok ?
Tati Haryatipobi (27 дней назад)
Cara mengatasi org yg kuat tdur ngorok
agung sumantri (11 месяцев назад)
Dok, mau nanya nih .. tolong kasih saran buat cara bikin gemuk 😅 soal'a saya makan itu banyak tapi ga pernah gemuk gemuk ya ?? Ditunggu vidio'a dok ☺
Sari yeojaneunBugelCitty (10 месяцев назад)
agung sumantri sma dong 😁😁
Dilla Angel (11 месяцев назад)
Iya kak di ramput saya banyak banget
tin tin (11 месяцев назад)
Trimakasih dokter informasinya
Mohd Shamim (11 месяцев назад)
Dok ketombe saya se umur ga ilang ilang
Ika Nurmalasati (1 год назад)
dok knp badan susah gemuk nya ya
Dani Lorenzo (10 месяцев назад)
Ika Nurmalasati makan sebaskom tiap hari,reaksix sangat ampuh
X-tro Project (1 год назад)
Makasih tipsnya
Veina Jerceline (1 год назад)
dok, kalo ketombe nya nempel n tdk berkelupas itu ,, apa ya mksd nya ? malah saya kebnyakan ngelupasin sendiri,, hbs kayakny keras gt d kepala.. mohon msukan nya ya dok..
n zl (1 год назад)
Terima kasih infonya
Koirul hidayah (1 год назад)
sya ktombean udah setahun lbih dlu ktombean ps msim dngin thun llu tp skrang msih brlnjut awalnya q gk pduli tp skrang mlh tmbh praah pusiiiiiiiing gmna cra ngilanginnya 😣😣😣
Eeti Mariaty (1 год назад)
Mslh mkn psti trjmin 4 sht 5 sempurna
Eeti Mariaty (1 год назад)
Bnr bngt kt ny wktu q d Indonesia rambut dn klt kpl q bgus 100% tp stlh 5 thn menjd tkw q kn penykit kering kulit aplg kpl dn ketombe pun dtng smpi skrg ssh utk hilng ny
Koirul hidayah (11 месяцев назад)
Eeti Mariaty kok sma kyak sya mbk yaa q bngung dgan ktombe blm ilang2
Putri Zakinah (1 год назад)
Tapi kenapa ketombe saya hanya tumbuh di bagian rambut yang mati dok? Terutama bagian depan(poni)
lil bbh (1 год назад)
dokternya mirip chen :v
Bima Santoso Putra (22 дня назад)
Iya Bekhyun 😊
mynrsbrn (3 месяца назад)
lil bbh Bru mau bilang gtu
Veronica Wang (7 месяцев назад)
Baru aja w mau bilang kyak gitu
Nimatul Murtafiah (7 месяцев назад)
Ktmu exol. ..😀
Priscilla Sheren S. (1 год назад)
Farida Aurell njy EXO'L
Ni Wayan (1 год назад)
Dok apa ngilangin rambut biar gx rontok,,,,
sati 123 (1 год назад)
Iya ini q juga sampe sebel
Sri Haryati (1 год назад)
Dulu sy ngk ketombean dok . Cmn rambut slalu rontok skrng keduanya dok gimn cara gatasinya . Sy kurng sk kopi dok tp msh ketombean
slm an (1 год назад)
dok...bagaimana cara mengatasi rambut berminyak
Nesamelia Giana (1 год назад)
Dulu pernah ketombean, sekarang alhamdulilah udh sembuh pake shampo selsun yg orange
aldi me (8 месяцев назад)
ya pakai selsun ampuh tp klo dihentikan pemakaiannya ktombe bsa blik lg.. aq aja gtu lumayan harga sampo selsun 30 rbu kemasannya dkit bgt udh gtu dipakai ga berbusa busa bgt ga enak boros jga
Smile lutf (10 месяцев назад)
Ane pke selsun yg biru sma orange balik lagi ketombean, awalnya sih rmg bersih tpi balik lgi :'(
Amelia Salim (1 год назад)
Kira kira dimana beli shampo selsun itu
Amelia Salim (1 год назад)
Ah masa sih
r mini (1 год назад)
Dok,gimana cara mengatasi rambut rontok ,trima kasih dok infonya.
Komang Mas Aditha (1 год назад)
bahas dermatitis seboroik dok
Caca (1 год назад)
Hallo dokter sung, aku mau tanya dunk, vitamin apa yang cocok untuk diabetes.
rangga clapton (1 год назад)
dokter sung saya mau nanya bagaimana menghilangkan keringat berlebih, saya itu gampang banget keringetan gampang gerah padahal gak melakukan aktivitas yg berat tolong di jawab dokter sung. cara menghilangkan keringat berlebih serta apa penyebabnya?
Muhammad Ridwan (1 месяц назад)
Lu sering nyoli ya ?
Katherina Amelia (6 месяцев назад)
Kamu nya mungkin kegendutan,, biasanya gitu sih klo pada orang yg gemuk (GK bermaksud menghina)
Aive Velly (7 месяцев назад)
rangga clapton .
Nana Medina (10 месяцев назад)
Mungkin kamu kegemukan Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Nana Ae (1 год назад)
rangga clapton sma sya jga sering berkeringt berlebih
Tedjo Jaya (1 год назад)
Dr. Sung bisa kah buat kan video tentang penyakit herpes dan solusi pnyembuhan nya ? Trima kasih seblm nya..
Kita Sehat (1 год назад)
mntap..
yuni pacitan (1 год назад)
Dok ...saya mau tanya cara menyembuhkan penyakit jantung
Mbx ipuet iput (1 год назад)
Dok....lain kali buat video tetang penangan aregi makanan yg menyebabkan gatal,,dan bahkan sampai berkorengan dong.... Makasih sebelumnya dok
Mbx ipuet iput (1 год назад)
Sudah ketombean,rontok lg😭😭😭
nana Ropikoh (1 месяц назад)
Samaaa
Cuma WanitaBiasa (2 месяца назад)
sama... emang ketombe bisa memicu rambut rontok...guys...
Cusaroh Rasudi (2 месяца назад)
Sama mbak 😭
GodKiller Pro (4 месяца назад)
Mbx ipuet iput sama
iki aku (1 год назад)
tiap musim dingin..mesti ketombean aku..huft benci pol
siti war (1 год назад)
Trima kasih Dok..
Nelly Santy (1 год назад)
Saya nga ada ketombe tapi salah memakai colour hair jadi kulit kepala ku gatal
디아Dia'_ (1 год назад)
ya ampun dok. aq smpek stress .... d taiwan ketombe aq .. ngelupas2 gede2,, jijikkk bangettt ..😭😭😭 mau potong rambut syg ....
Jakfar Sydyq (3 месяца назад)
+디아Dia'_ temen t mas
디아Dia'_ (6 месяцев назад)
Melly Dwi Yanti aq beli d shopee
Melly Dwi Yanti (6 месяцев назад)
Beli minyak zaitun murni dmna y
디아Dia'_ (9 месяцев назад)
Ana Sonia mkn krna musim d sni beda m indo ya
디아Dia'_ (9 месяцев назад)
Muhamad Hafif kl aq sih lidah buaya gel tak campur minya zaitun trus aq olesin dri ujing rambut k atas smpai merata trus aq pijitin . lbih bgus lgi d diam kn smlman . bsok d cuci tp kdg aq kl gak smpet siang aq ksh mlm aq kramas , cuci rambut jgn trllu d gosok2 ' trus jgan sisir rmbut saat bsah . tu kl aq
Veronika Wina (1 год назад)
dok saya Tanya apakah tangan Dan kaki berkeringat itu benar karena jantung lemah atau karena genetik?
Mitchell Mitchell (1 год назад)
mksh doktor sung ni video yg kutunggu2.sy skrg ya doctor ketombean ampek rmbut pn ikut gugur gitu.gimana solusinya dok mksh
albi al' maskuroh (1 год назад)
Bnr dok apalgi disini dsaat cuaca musim dingin d taiwan ketombe saya banyak trims infonya
Geg Ayu Ayu (1 год назад)
Beli jojoba oil tree oil oil2an itu dmana yah" uda nyarik kmana2 gag ketemu2 jugak dok?
Umar Afendi (9 месяцев назад)
Geg Ayu Ayu di toped ada tuh mba nama tokonya happy green garden
Siti Nur Salamah Salamah (1 год назад)
terima kasih Dokter Sung di tunggu video" slanjutnya sangat bermanfaat 😊😊
sutobin anwar (1 год назад)
Dokter waktu bahas ketobe kok gak bahas sampo? Bukannya semua sampo untuk ketombe
semangatt kerrnn alabed (1 год назад)
iya dokter sung Aku kerja berat 24 jam hadirr Arab Saudi cuma badan tambah naik gemuk saya cuma mkan nasi pagi sarapan roti .sama kejuh olah raga di kamar saja sebelum tdur sekarang berat badan Aku 70kg klu saya diet terasa lapar sampai sakit jadi saya mkan ajja kerja keras .
momo ling (1 год назад)
makasih infonya dok....akan saya coba supaya bebas ketombe....
Sonia Suganda (1 год назад)
Makch bnyk dok,bermanfaat bngt luar biasa
Asmy Hans (1 год назад)
dok saya mau tanya sesuatu. apa pendapat dokter tentang air minum milagros.saya ingin membelikan produk tersebut untuk ayah saya. terimakasih dok
디아Dia'_ (1 год назад)
saya prnh komsusi itu 2 thun lalu . baik tu ..di buat cuci muka aj. jerawatny kempes. tp gak thu kl dr pengetahuan dokter ..
yuni pacitan (1 год назад)
Asmy Hans ma'af man' faatnya untuk pa sob
anti anti (1 год назад)
Musim dingin pasti ketombean....tp sekarang dah mendingan bagian kulit kepala q olesi baby oil sambil di pijit....
Kembang Surya (1 год назад)
Yess I m ketombean
Ani Ani (1 год назад)
Ya doook saya ktbeaan.apa.lgii musim dingiin.....
Yunie Atie (1 год назад)
Mksk dokt infonya, taiwan hadir 👍👌☺
lutvi ni (1 год назад)
Makasih banyak dok infonya
lutvi ni (1 год назад)
Saya di hongkong lagi musim dingin di sini Dan ketombe mulai muncul sangat mengganggu
Sri Yuliati (1 год назад)
Dok,gmn cr mengatasi agar kencing batu gk kambuh lagi ,dan makanan apa yg gk boleh dikonsumsi ?tolong dbhs dok,terima kasih

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.