На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1905 | Просмотров: 140714
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (177)
Billie Octopus (18 дней назад)
Dok cara mengatasi kerontokan alis gmna dok ? dan kulit alis suka gatal" .. Apa itu penyakit kulit dok?
Charara Ani (21 день назад)
Sy mw tanya ni dok...? Klw daun pandan dicampur dgn jeruk lemon bolh gk y dok...
Charara Ani (21 день назад)
Gmn cr cpt untk dpt jwban ini dok..
janoko mudo (24 дня назад)
Semenjak q di luar negeri ketombe q jadi banyak sampe pusing q
roundtank 80 (26 дней назад)
Pakai selsun blue5 sangat ampuh buat ketombe parah sekalipun,pakai tiap hari dlm waktu 2minggu ketombe ilang bro,pengalaman pribadi.
Amoy Nonok eny (6 дней назад)
Belinya dmn,,say
priyan ajuraij (1 месяц назад)
Dok kalo mengatasi ketombe pada anak baik nya sampo apa ya
Rinawati 123 (1 месяц назад)
Terima kasih, sangat bermanfaat
ForCOC 2 (1 месяц назад)
Apakah pemakaian pomade juga mengakibatkan ketombe ?
Muhammad Ardiansah (1 месяц назад)
Dok mau tanya ini Kan pas saya potong rambut Ada ketombe di rambut saya terus saya garuk .. kok membekas merah dan membentuk seperti panu ya dokk.. Terimakasih
Elsye Anawati (2 месяца назад)
Maaf Dok ..... bs bantu unt penjelasan Program Detoksifikasi ☺ .... Trm ksh Dokter 🙏
Wiki Leansa (3 месяца назад)
Kepala aku rontok dan ketombean" ampun dech ssh bgt ngilangi"y
Ketahui Lebih lanjut (3 месяца назад)
Dr . Ada obat y tak
Nur rahmat (3 месяца назад)
Dalam..alis saya.. ada ketombe nya Gimana.Cara mengatasi nya.Ka
Aresta Chanel (3 месяца назад)
Klw pakek minyak jaitun bisa gak dok
Fadhli Hamdhani (4 месяца назад)
Dok sya pny ketombe yg ada di kulit, itu kalau menghilangakan pke sampho clear bisa ga dok Karna sya liat di goggle itu cara menghilangan ketombe yg menempel di kulit pakai lah shampo clear, Itu bener ya dok bisa kah dok Sya malu dok sm keadaan kulit kepala sya jika sya sekolah slalu memakai topi di miringkan ke belakang... Tolong respon dok, gmn cara menghilangkan secara benar dn alami
Mutia Afriyanti (4 месяца назад)
beneran ini berhasil kalau berhasil saya sangat berterima kasih kalau enggak rugi ,rambut saya bisa rusak oh my gad😞
Yulita Lius (4 месяца назад)
mantap mantap mantap
Kevin Anshari (4 месяца назад)
gimana ko ga ilang" yah
Mandala Killheart (4 месяца назад)
Persentase ya
mr bun (4 месяца назад)
udah gatel bikin rontok pula 😈
RM_ 04 (5 месяцев назад)
Bagaimana kalo itu penyakit, seperti dermatitis seborrheic?
SarahH Styles (5 месяцев назад)
make aloe vera nature republic boleh ga dok
Youshua Paliling (5 месяцев назад)
Dok, saya maunanya kulit kepala berketombe/kering dan agak kemerahan, cocoknya makai sampo apa Dok.
Jati Jati (5 месяцев назад)
Iya katal banget dok
Diana Ningsih (5 месяцев назад)
Kereennnnnn saya tidak bisa berkata lagi hanya bisa bilang dokter palingggggg ku cinta
Ab Ib (6 месяцев назад)
Betuul sekali dok saya tki di korea disini saat musim dingin dan semi ketombe saya sangat banyak
Teteh Rizkycell (7 месяцев назад)
ia nih dok aku harus d mna pusing dn malu.krna ketombe ku parah bngt smpe berdarah kulit ke pala ku
Lhj Meum Dk (7 месяцев назад)
Sy pny mslh ketombe dok,jg rmbut sy tdk sbur,pdhl kedua org tua sy rmbutny lebt smua..tp rmbut kpla sy knp g sbur y dok?tp tngn sy berbulu meski g bnyk..
muhamad fhadim (7 месяцев назад)
Dok mau nanya klw pake listerine gimana bagus nga..
siti nurhidayah (7 месяцев назад)
Assallamu allaikum wrwb.dokter saya ada di hongkong.kulit kepala saya jg ketombe parah banget.sampai pusing saya mengobatinya.gmn cara yg ampuh untuk pengobatannya.terima kasih
siti jifri (7 месяцев назад)
Betul ,, belajar bersyukur,,, mudah tuk mengucapkan namun sukar tuk melakukan nya
Aldi Palevi (8 месяцев назад)
tolong saya.....apa solusinya ketombe
Enung Rohimah (8 месяцев назад)
bagai mn dok kl kurap di kepala obatnya apa
Damayanti amora (8 месяцев назад)
Kalau rambut bercabang obatnya apa dok
Mohammed syarip Suleman (8 месяцев назад)
untuk mencegah ketombe dengan jeruk lemon dan jeruk manis caranya air jeruk itu oleskan pada kulit kepala dengan cara tiap hari memakainya INGSYA ALLAH AKAN SEMBUH.
Mohammed syarip Suleman (4 месяца назад)
Melly Dwi Yanti ya jeruk itu untuk menyembuhkan ketombe dan penyakut gatal
Melly Dwi Yanti (4 месяца назад)
Itu mencegah apa mengobati ketombe gan.????
Mohammed syarip Suleman (6 месяцев назад)
Fank Zheer sama sama
Fank Zheer (6 месяцев назад)
Trimaksh mas sran dan infonya
Yati Hajvdbdf (8 месяцев назад)
Ya aku jg gatal kepala dan rambut rontok
Dani Lorenzo (8 месяцев назад)
Saya ketombe an di wajah dok,gimana cara ngilangin nya..? Tlog kasih tau
Wijayanti Ate (8 месяцев назад)
Saya juga mnglami ktombe dok sudah lama
女孩女TW台湾孩girl (8 месяцев назад)
Rambutku dlu buanyk bgt dok .smnjk di taiwan jd rontok abis kluar ktombe dn lepek botakkkk😭😭gmn cara atsi rambut lepek dok ?
agung sumantri (9 месяцев назад)
Dok, mau nanya nih .. tolong kasih saran buat cara bikin gemuk 😅 soal'a saya makan itu banyak tapi ga pernah gemuk gemuk ya ?? Ditunggu vidio'a dok ☺
Sari yeojaneunBugelCitty (8 месяцев назад)
agung sumantri sma dong 😁😁
Dilla Angel (9 месяцев назад)
Iya kak di ramput saya banyak banget
tin tin (9 месяцев назад)
Trimakasih dokter informasinya
Mohd Shamim (9 месяцев назад)
Dok ketombe saya se umur ga ilang ilang
Ika Nurmalasati (9 месяцев назад)
dok knp badan susah gemuk nya ya
Dani Lorenzo (8 месяцев назад)
Ika Nurmalasati makan sebaskom tiap hari,reaksix sangat ampuh
X-tro Project (9 месяцев назад)
Makasih tipsnya
Veina Jerceline (10 месяцев назад)
dok, kalo ketombe nya nempel n tdk berkelupas itu ,, apa ya mksd nya ? malah saya kebnyakan ngelupasin sendiri,, hbs kayakny keras gt d kepala.. mohon msukan nya ya dok..
o zl (10 месяцев назад)
Terima kasih infonya
Koirul hidayah (10 месяцев назад)
sya ktombean udah setahun lbih dlu ktombean ps msim dngin thun llu tp skrang msih brlnjut awalnya q gk pduli tp skrang mlh tmbh praah pusiiiiiiiing gmna cra ngilanginnya 😣😣😣
Eeti Mariaty (10 месяцев назад)
Mslh mkn psti trjmin 4 sht 5 sempurna
Eeti Mariaty (10 месяцев назад)
Bnr bngt kt ny wktu q d Indonesia rambut dn klt kpl q bgus 100% tp stlh 5 thn menjd tkw q kn penykit kering kulit aplg kpl dn ketombe pun dtng smpi skrg ssh utk hilng ny
Koirul hidayah (9 месяцев назад)
Eeti Mariaty kok sma kyak sya mbk yaa q bngung dgan ktombe blm ilang2
Putri Zakinah (10 месяцев назад)
Tapi kenapa ketombe saya hanya tumbuh di bagian rambut yang mati dok? Terutama bagian depan(poni)
lil bbh (10 месяцев назад)
dokternya mirip chen :v
Maya N.S (30 дней назад)
lil bbh Bru mau bilang gtu
Louren Channel (5 месяцев назад)
Baru aja w mau bilang kyak gitu
Nimatul Murtafiah (5 месяцев назад)
Ktmu exol. ..😀
Priscilla Sheren S. (10 месяцев назад)
Farida Aurell njy EXO'L
Ni Wayan (10 месяцев назад)
Dok apa ngilangin rambut biar gx rontok,,,,
sati 123 (10 месяцев назад)
Iya ini q juga sampe sebel
Sri Haryati (11 месяцев назад)
Dulu sy ngk ketombean dok . Cmn rambut slalu rontok skrng keduanya dok gimn cara gatasinya . Sy kurng sk kopi dok tp msh ketombean
slm an (11 месяцев назад)
dok...bagaimana cara mengatasi rambut berminyak
Nesamelia Giana (11 месяцев назад)
Dulu pernah ketombean, sekarang alhamdulilah udh sembuh pake shampo selsun yg orange
aldi me (6 месяцев назад)
ya pakai selsun ampuh tp klo dihentikan pemakaiannya ktombe bsa blik lg.. aq aja gtu lumayan harga sampo selsun 30 rbu kemasannya dkit bgt udh gtu dipakai ga berbusa busa bgt ga enak boros jga
Smile lutf (8 месяцев назад)
Ane pke selsun yg biru sma orange balik lagi ketombean, awalnya sih rmg bersih tpi balik lgi :'(
Amelia Salim (10 месяцев назад)
Kira kira dimana beli shampo selsun itu
Amelia Salim (10 месяцев назад)
Ah masa sih
r mini (11 месяцев назад)
Dok,gimana cara mengatasi rambut rontok ,trima kasih dok infonya.
Komang Mas Aditha (11 месяцев назад)
bahas dermatitis seboroik dok
Caca (11 месяцев назад)
Hallo dokter sung, aku mau tanya dunk, vitamin apa yang cocok untuk diabetes.
rangga clapton (11 месяцев назад)
dokter sung saya mau nanya bagaimana menghilangkan keringat berlebih, saya itu gampang banget keringetan gampang gerah padahal gak melakukan aktivitas yg berat tolong di jawab dokter sung. cara menghilangkan keringat berlebih serta apa penyebabnya?
Katherina Amelia (4 месяца назад)
Kamu nya mungkin kegendutan,, biasanya gitu sih klo pada orang yg gemuk (GK bermaksud menghina)
Aive Velly (5 месяцев назад)
rangga clapton .
Nana Medina (8 месяцев назад)
Mungkin kamu kegemukan Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Nana Ae (10 месяцев назад)
rangga clapton sma sya jga sering berkeringt berlebih
Tedjo Jaya (11 месяцев назад)
Dr. Sung bisa kah buat kan video tentang penyakit herpes dan solusi pnyembuhan nya ? Trima kasih seblm nya..
Kita Sehat (11 месяцев назад)
mntap..
yuni pacitan (11 месяцев назад)
Dok ...saya mau tanya cara menyembuhkan penyakit jantung
Mbx ipuet iput (11 месяцев назад)
Dok....lain kali buat video tetang penangan aregi makanan yg menyebabkan gatal,,dan bahkan sampai berkorengan dong.... Makasih sebelumnya dok
Mbx ipuet iput (11 месяцев назад)
Sudah ketombean,rontok lg😭😭😭
Cuma WanitaBiasa (14 дней назад)
sama... emang ketombe bisa memicu rambut rontok...guys...
Cusaroh Rasudi (19 дней назад)
Sama mbak 😭
GodKiller Pro (2 месяца назад)
Mbx ipuet iput sama
iki aku (11 месяцев назад)
tiap musim dingin..mesti ketombean aku..huft benci pol
siti war (11 месяцев назад)
Trima kasih Dok..
Nelly Santy (11 месяцев назад)
Saya nga ada ketombe tapi salah memakai colour hair jadi kulit kepala ku gatal
디아Dia'_ (11 месяцев назад)
ya ampun dok. aq smpek stress .... d taiwan ketombe aq .. ngelupas2 gede2,, jijikkk bangettt ..😭😭😭 mau potong rambut syg ....
Jakfar Sydyq (1 месяц назад)
+디아Dia'_ temen t mas
디아Dia'_ (4 месяца назад)
Melly Dwi Yanti aq beli d shopee
Melly Dwi Yanti (4 месяца назад)
Beli minyak zaitun murni dmna y
디아Dia'_ (6 месяцев назад)
Ana Sonia mkn krna musim d sni beda m indo ya
디아Dia'_ (6 месяцев назад)
Muhamad Hafif kl aq sih lidah buaya gel tak campur minya zaitun trus aq olesin dri ujing rambut k atas smpai merata trus aq pijitin . lbih bgus lgi d diam kn smlman . bsok d cuci tp kdg aq kl gak smpet siang aq ksh mlm aq kramas , cuci rambut jgn trllu d gosok2 ' trus jgan sisir rmbut saat bsah . tu kl aq
Veronika Wina (11 месяцев назад)
dok saya Tanya apakah tangan Dan kaki berkeringat itu benar karena jantung lemah atau karena genetik?
Mitchell Mitchell (11 месяцев назад)
mksh doktor sung ni video yg kutunggu2.sy skrg ya doctor ketombean ampek rmbut pn ikut gugur gitu.gimana solusinya dok mksh
albi al' maskuroh (11 месяцев назад)
Bnr dok apalgi disini dsaat cuaca musim dingin d taiwan ketombe saya banyak trims infonya
Geg Ayu Ayu (11 месяцев назад)
Beli jojoba oil tree oil oil2an itu dmana yah" uda nyarik kmana2 gag ketemu2 jugak dok?
Umar Afendi (7 месяцев назад)
Geg Ayu Ayu di toped ada tuh mba nama tokonya happy green garden
Siti Nur Salamah Salamah (11 месяцев назад)
terima kasih Dokter Sung di tunggu video" slanjutnya sangat bermanfaat 😊😊
sutobin anwar (11 месяцев назад)
Dokter waktu bahas ketobe kok gak bahas sampo? Bukannya semua sampo untuk ketombe
semangatt kerrnn alabed (11 месяцев назад)
iya dokter sung Aku kerja berat 24 jam hadirr Arab Saudi cuma badan tambah naik gemuk saya cuma mkan nasi pagi sarapan roti .sama kejuh olah raga di kamar saja sebelum tdur sekarang berat badan Aku 70kg klu saya diet terasa lapar sampai sakit jadi saya mkan ajja kerja keras .
momo ling (11 месяцев назад)
makasih infonya dok....akan saya coba supaya bebas ketombe....
Sonia Suganda (11 месяцев назад)
Makch bnyk dok,bermanfaat bngt luar biasa
Asmy Hans (11 месяцев назад)
dok saya mau tanya sesuatu. apa pendapat dokter tentang air minum milagros.saya ingin membelikan produk tersebut untuk ayah saya. terimakasih dok
디아Dia'_ (11 месяцев назад)
saya prnh komsusi itu 2 thun lalu . baik tu ..di buat cuci muka aj. jerawatny kempes. tp gak thu kl dr pengetahuan dokter ..
yuni pacitan (11 месяцев назад)
Asmy Hans ma'af man' faatnya untuk pa sob
anti anti (11 месяцев назад)
Musim dingin pasti ketombean....tp sekarang dah mendingan bagian kulit kepala q olesi baby oil sambil di pijit....
Kembang Surya (11 месяцев назад)
Yess I m ketombean
Ani Ani (11 месяцев назад)
Ya doook saya ktbeaan.apa.lgii musim dingiin.....
Yunie Atie (11 месяцев назад)
Mksk dokt infonya, taiwan hadir 👍👌☺
lutvi ni (11 месяцев назад)
Makasih banyak dok infonya
lutvi ni (11 месяцев назад)
Saya di hongkong lagi musim dingin di sini Dan ketombe mulai muncul sangat mengganggu
Sri Yuliati (11 месяцев назад)
Dok,gmn cr mengatasi agar kencing batu gk kambuh lagi ,dan makanan apa yg gk boleh dikonsumsi ?tolong dbhs dok,terima kasih
nazwa putri (11 месяцев назад)
terima kasih dok ilmunya, sangat bermanfaat skali.
Angga Irawan (11 месяцев назад)
Mantap infonya terima kasih dok
Ani Anicantik (11 месяцев назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, Trimakasih Dokter Sung
alas talok (11 месяцев назад)
Berbulan2 aq pakai lidah buaya al hasil ketombe masih rambut tambah lebat..
Zuriah Tika (11 месяцев назад)
Ella aprila klo mnurut pngalamanku lidah buaya aku campur teh hijau sm madu murni tehnya diseduh dulu trus dibiarkn dingin bru dicmpur dgn lidahbuaya. Dah sebulan ini q pke sampho alami ini ktombe hilang prtama tma rambutku agak sedikit kaku lama" jdi lembut. Katanya teh hijau bisa mmbersihkan minyak dikulit kepala dan bisa mnyemibangkan ph pd kulit kepala mngkin sampho herbal ini cocok sama q gk tau klo lain
Lestari Eka Putri (11 месяцев назад)
Dok bahas video tentang bagaimana cara mengatasi perut buncit, dan solusinya?
Renno Isme (6 месяцев назад)
Oles perut dengan minyak zaitun dan jeruk nipis. Niscaya perut anda mengkilap
Siti Fatimah (6 месяцев назад)
Lestari Eka Putri kalori defisit
Nuri Nuri (9 месяцев назад)
Lestari Eka Putri ,, minum air rebusan jahe trus klu sudah anget" kuku campur sma madu + lemon...
hasbi idn (11 месяцев назад)
Bermanfaat Dokter, terima kasih
Perantauan Indonesia (11 месяцев назад)
Trimaksh bnyk dokter,atas infonya.
Ipah Saripah (11 месяцев назад)
Mksh Banyak Sangat bermanfaat Alhamdulilah aamiin
san san (11 месяцев назад)
ahirnyaa ini dibahas jugaa
Anna ' (11 месяцев назад)
Thanks dok infnya sangat bermanfaat bg sy
Fitri082234526255 Farit (11 месяцев назад)
iya dok sampek sebel ketobean ae
Brooklyn Stephanie (11 месяцев назад)
Fitri082234526255 Farit kerja dmna mbak? Di Twn y?dktr kulit blg kl srg kurang tdr psti bs ketombean malah bs bsr2 ketombenya
Fitri082234526255 Farit (11 месяцев назад)
+Brooklyn Stephanie iya nih karna jaga orang tua jadi kurang tidur
Brooklyn Stephanie (11 месяцев назад)
Fitri082234526255 Farit kurang tidur jg berpengaruh
DanYyar JTNG (11 месяцев назад)
Thankfully doctor infonya👍👍👍👍
krisni wati Wati (11 месяцев назад)
Dr Sung yang terhormat , apakah keramas tiap hari itu baik ?
Cuma WanitaBiasa (14 дней назад)
krisni wati Wati ngga boleh kramas tiap hari,nanti rambut jadi kering.kulit kepala & rambut kita juga membutuhkan minyak alami dr kulit kepala.
BAY silhouette (5 месяцев назад)
Studio Music Batak main bilang baik aja lu
Lioni Fitri (7 месяцев назад)
Enggak mbak
Johannes qt (11 месяцев назад)
krisni wati Wati Baik
Ariti Aritiati (11 месяцев назад)
dok. klu sulusi rambut rontok gimana biar bisa tumbuh banyak lgi.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.