На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: JPT_ 48



Оценок: 687 | Просмотров: 71990
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (149)
AND Cell (5 дней назад)
Klo sudah pake sampoh terus pake minyak kemiri Boleh gak. Jawab dọngk kk
Mr x (1 месяц назад)
Banyak bacott
Junisetiawan _ (1 месяц назад)
Ngomong apa lo bg
Kontol Kau pepeq Iya Kau Pepeq (2 месяца назад)
Kalo sampo metal ada efek samping nya ga bang
Bobby Sitorus (2 месяца назад)
Ada, rambut jadi keras,kaku,pirang
Azmi GAMING (2 месяца назад)
PAKE AJA SAMPO SUNSILK YANG HITAM PAKE NYA 1 HARI 2KALI KAYA GUA GONDRONG PASS ULANGAN DI BOTAKIN SAMA GURU SEDIHHHH
rizky alhajj (2 месяца назад)
Yang bener lu bang
Febriansyah .D (3 месяца назад)
kalo pake sampo kuda bisa ga sih ?, soalnya ada yg nyaranin make sampo kuda
Faris Aulan (3 месяца назад)
Dulu pas belum panjang potongannya apa?
Dedi Hendrawijaya (3 месяца назад)
Berapa lama manjanginnya bang
G BAY (3 месяца назад)
S So Soo Soom Soomm Soommb Soommbo Soommbon Soommbong Soommbon Soommbo Soommb Soomm Soom Soo So S
G BAY (3 месяца назад)
Like capek
deny prakoso (3 месяца назад)
bang kalo gua sih lebih dominan ke sampo natur kalo alaminya si gua kurang paham, kalo disitu tertera alami lidah buaya and rempah"
mamang kepret (3 месяца назад)
Bang kalo pake minyak goreng buat lurusin rambut itu bahaya gk bang
Agus Tinus (4 месяца назад)
tapi bukanya sampoan itu penting
X-play Gaming (4 месяца назад)
Bang sampo miranda yg gambarnya kuda bagus gk bang utk manjangin rambut
Tepi maulana (5 месяцев назад)
Bang kalau misalkan pake lidah buaya sehari berapa kali atau seminggu berapa kali
iqbal iqbal (5 месяцев назад)
Usul nya kayak taikk nih kamprett u
iqbal iqbal (5 месяцев назад)
Ngentot lu
Ihsan Tea (5 месяцев назад)
akang kalo pake telor tapi gak pake minyak zaitun gapapa?
MADES JEBOTT (6 месяцев назад)
Cukur itu kumis bang😂😂😂
Adi Saputra (7 месяцев назад)
Bang awal potong rambut yg bgus apa ya biar gondrong breek smua nya gtu bang. Kecuali di botak. Apa gua hrus sasak dulu atau apa bang?? Thks bang.. #GONDRONGID
FerY ReaL1ty (7 месяцев назад)
Bang ,klo rambut di pakein kapur sirih , blh gk?
FerY ReaL1ty (7 месяцев назад)
Poni gua udh 7 bln baru nyampe hidung bg, itu sehat gk?? Soalnya tmn gua aj 6 bulanan udh ampe mulut
Bobby Sitorus (2 месяца назад)
Rambut gua 3 bulan aja udh sampe jembut
Nur Budi Setiawan (2 месяца назад)
Rambut gua baru 4 bulan setengah aja udah sampe se dagu
Epin Korek (8 месяцев назад)
Bang buat manjangin jembut dong Bang
Okto Filippo (8 месяцев назад)
Dapat minyak kemiri dari mana
JPT_ 48 (8 месяцев назад)
Okto Filippo siaaaaap
Okto Filippo (8 месяцев назад)
Makasih infonya
JPT_ 48 (8 месяцев назад)
Okto Filippo d toko, baik swalayan/tradisional lurd, toko sampo2/perawatan badan lurd
Biawak Panggang (8 месяцев назад)
Bang kalo ga shampo banyak ketombe bang. Gw dah nyoba soalnya
Rouf Jember (8 месяцев назад)
Bang ada nomer wa ga? Gue mau nanya nanya
Daffa chanel (8 месяцев назад)
Potongan rambut yang keren untuk anak smp seperti apa bang
Ali Fikih (8 месяцев назад)
Justru shampo lah yang menghambat pertumbuhan rambut, saya sampoan paling 1 bulan hanya 1x, memang sengaja. Rambut malah lebih cepat panjang. Lebih bagus lagi jika bisa lepas dari shampoo, dan ikut gerakan NO POO (anti shampoo).
ᴀɴᴅʜɪᴋᴀ ɪɴsʏɪʀᴀ (4 дня назад)
Bersihinnya pake apa bos rambutnya ?
Nonon Rosmala (14 дней назад)
Ketombean wowkwokw
fobel orrwel (24 дня назад)
wtf
Arkendsa ONGIS (1 месяц назад)
Wkwkwkwk mantapp
Desi Ariyati (8 месяцев назад)
Assalamualaikum kalau masih belum rambut panjang mendingan di pendekin gitu saja bagus itu saya melihat
Khadijah Dira (8 месяцев назад)
shampo kuda bisa gk?
Adinda Tri (9 месяцев назад)
bang shampo anta merk apa bang..??
John Christian (9 месяцев назад)
mahasiswa mana bang?
John Christian (9 месяцев назад)
kren
muhammad fahmi (9 месяцев назад)
lagi enak nih kayaknya hahay
Riski saputra (9 месяцев назад)
bang kata temen gue pake sampo kodomo rambut bisa panjan bang. apakah benar bang
Benny Sebastian (9 месяцев назад)
Bang, muka lu kaya tai dah
Lukman HSB (10 месяцев назад)
Lidah gue ya buaya bg gimna bisak gak kira"
Edi Riswandi (10 месяцев назад)
bang cara memanjangkan rambut dengan lama 1 hari
ROY. saputra46 (11 месяцев назад)
Abis nyabu ni orang
Bastian Style (1 месяц назад)
Tramadol
ROY. saputra46 (11 месяцев назад)
Kl dilarang shampoan kenapa dia shampoan
Satria Rafli niko (5 месяцев назад)
Bener
Jeach Irzan (11 месяцев назад)
Wajah ya kok beda bang....hahahahha
Paman Billy (11 месяцев назад)
kirain anjar oxs gatau anjay rok
KEYLA NATASYA ANGGRAENI KEYLA (1 год назад)
Kak cara luruskan rambut dari keriting gimana kak tanpa merontokan rambut
Riantama (1 год назад)
Shampo metal bagus gak sih buat manjangin rambut?
Bobby Utomo (1 год назад)
jnck pusing mbulet
Izzedin Salman (1 год назад)
bang kalo pakenya bukan minyak zaitun tapi minyak orang aring kalo gk minyak kemiri bisa gk
rofi uddin (1 год назад)
Abang kalau pakai sampo berapa kali dalam 1 minggu?
JPT_ 48 (1 год назад)
rofi uddin 2 hari skali bang
Moh Irvan (1 год назад)
ini orang habis makan obat kali yah ngomong kyk orng mabuk
AKMAL_ CYBER (1 год назад)
Bang gue mau gondrong
Putra Chanel208 (1 год назад)
Garing
ripal pujiar (1 год назад)
Gmna cra nya ka
bayu andrean (1 год назад)
SAMPO ABANG BIAR CEPAT PANJANG?
Andik Ss (1 год назад)
Shampo metal cpet buat gondrongin rambut
Akun Xaomi (11 месяцев назад)
Andik Ss benar itu bang?
dadang s (1 год назад)
Bang tumbuh sekitar 1cm rambutnya sekitar berapa hari bang,tolong jawab
Agus Ajus29 (1 год назад)
kak jembutmu kok di muka wakakak
sang pendosa (6 месяцев назад)
Agus Ajus29 😅😅😅😅😅
Epin Korek (8 месяцев назад)
Agus Ajus29 hahahaha bener banget loe bang
Kanzu Ninda (1 год назад)
jelas sangat banggg
Gerardi Gunawan (1 год назад)
Pake sampo kuda katanya
M S (1 год назад)
pnjelesane mbulet. ae. cok
Yuda Maulidana (1 год назад)
Bang kalo rambutnya berwarna itu rusak nggak
nugi bahari (1 год назад)
Gue suka gayalu bang, gayanya aja bukan orangnya😂
Rosyid AD (1 год назад)
Terlalu betele tele
Fajar Rizqi (1 год назад)
Aku mau coba ah
Fafa Gepor (1 год назад)
Apa aja bang cenelnya bang
Faiz Zcky (1 год назад)
Bang bikin video cara memanjangkan rambut dan tebal
Imam S (1 год назад)
Bang rambut gw pernah disemir trs jadi nya memerah solusinya gimana bang
fadhil ipod (1 год назад)
Bang pakai shampo.metal gak papa ta bang
Icha Sinolang (1 год назад)
fadhil ipod
Andri Yanto (1 год назад)
bang ? kalo gondrong emang rata rata jomblo ya ?
Doni ii (1 год назад)
thanks tips nya hehe
Cereal Official (1 год назад)
Bang kalo yg gw tau sih kalo mau cepat panjang rambut itu harus samponya yg sama jangan ganti" yg gw tau sih gak tau kalo dari orang lain jadi gw mau nanya apa benar kaya gitu ya bang
JPT_ 48 (1 год назад)
ShadowCraft 35 bisa jadi.. krna kandungan disetiap sampoo itu gg sama... Banyak banyak minum air putih bro
Fitra gaming (1 год назад)
Kalo abang pake shampo apa
Uussulay Tetetoet (2 месяца назад)
Bagus gak klo pake sampo kuda
Regina 05 (1 год назад)
Kalo clear pernah
Regina 05 (1 год назад)
Kalo sekarang
JPT_ 48 (1 год назад)
Fitra_ Rais lg suka pakai emeron.. krna wangi broo
GuΠαwαπ loro (1 год назад)
untung bukan gw pendiri youtube. klo gw yg ndiriin gw delate lo tong. banyak ngoceh
akbar nurhisyam (1 год назад)
gondrong kentang
Anggi BGK (1 год назад)
Mnta solusinya ya bang
Anggi BGK (1 год назад)
Bang... Kalo untuk rambut ikal gimana ya biar cpet panjangnya?? Dan udah lama nih pengen panjang.. Tp gk panjng". Trus yg kata abng kmren dipotong rambut bercabngnya.. Kebetulan saya gk bercabng bang rambutnya.. Cuma tetep aja panjang nya lama...
Dony Virgiawan (21 день назад)
+JPT_ 48 umak Ngalam a sam? Sasaji
Johari Putra (11 месяцев назад)
Anggi Just k
Anggi BGK (1 год назад)
Oke bang dicoba nanti
JPT_ 48 (1 год назад)
Anggi Just mungkin di bantu dengan, vitamin rambut atau nutrisi2 lain yg bisa ngerangsang pertumbuhan rambut, liat video tutorial lain nya jga lurd, semangat 😀😁
Handri eka putra (1 год назад)
Kalau sering Pakai Topi rontok Gak Lur?
JPT_ 48 (1 год назад)
Handri ekaputra berpengaruh lurd, kasian si rambut klo terlalu sering topian, malah bisa rontok. Soalnya rambut jga butuh sirkulasi udara, dan kelembaban yg sehat, pake topi terlalu sering gak sehat buat rambut.
Daeng Wahyu (1 год назад)
Bang.klw 1 minggu 1 kali shampo.rambut cepat panjangka bang.
rezha sampu (1 год назад)
bang punya ane kok panjangnya lma banget ya ? lewat kuping bisa sampe 8 bulan, normalkah itu????
々「ɴᴇxᴜѕ (1 год назад)
rezha sampu kalo itu menurut gw bagus karena gw 1 bln udh sampe kuping njer gw gk suka kalo potong rambut
Fauzan Alfian95 (1 год назад)
penjelasannya muter muter bang.. kbnaykan penjelasan
Fauzan Alfian95 (1 год назад)
JPT_ 48 tpi dapat informasi juga dari abang mengenai rambut 😄
JPT_ 48 (1 год назад)
Fauzan Alfian95 iyah maaf, masih gembel emng wkwk
bayu ordinary (1 год назад)
uda jelas dijelasin lagi. over lu mbut.
bang kalo mau ngelurusin rambut gimana ya
dian bara magenta 027 (1 год назад)
Sampho metal Fortis
billy andreansyah (1 год назад)
Sabarrrr yg utama 👩😸
JPT_ 48 (1 год назад)
billy andreansyah modal awal hehehe. Klo ga ada itu lenyap sudah 😀😁
Rechil X Ducil (1 год назад)
Pake sampo apa gan
Rayya Rabbani (1 год назад)
abang samponan seminggu brp kali?
Mreza Karmadi (1 год назад)
abang pakainya shampo apa
ayam kremes (11 месяцев назад)
JPT_ 48 katanya tadi di atas....jawab pake emeron
Regina 05 (1 год назад)
Sampo anti ketombe yang Abang pakai apa
JPT_ 48 (1 год назад)
Clans Of Clanh Advan tergantung bro, rejois, klo ga sunsilk
dajol demigod (1 год назад)
penjelasan lu berbelit belit muter muter
Satria Rafli niko (5 месяцев назад)
Bener
Raka p (1 год назад)
sampo metal bagus ga bang ?
Irfan Dermawan (8 месяцев назад)
Kenang Si Dogol di matrial
Ronny Zibong (9 месяцев назад)
Raka Pratama gue saranin jamgan sih
Kenang Si Dogol (1 год назад)
Shampo metal beli di mana ya
Eka Dhani (1 год назад)
Raka Pratama sampo metal iku tku ng ndi
JPT_ 48 (1 год назад)
Raka Pratama bagus aja sih bang, tapi nnti rambut nya kasar dan kering, itu pengalaman gua bang. Tpi klo cocok boleh2 aja
Nandbloods TM (1 год назад)
Muka nya kok ngeselin yaa 😂😂
julian gamers (1 год назад)
Bang berapa bulan rambut kayak abang
Doni Agustiana (1 год назад)
Gue lagi istiqomah bang, tapi gue d suruh potong mlu sama nyokap gue
JPT_ 48 (1 год назад)
Doni Agustiana itu cobaan 😁😂😂
yandi yandi (1 год назад)
Rambut ane mirip rambut mu bang,panjang nya dari mowhak, Saran lu gimana, ratain atau biarin aja
JPT_ 48 (1 год назад)
siap.. bossss
yandi yandi (1 год назад)
mohammad fazri firdaus thanks sarannya gan
JPT_ 48 (1 год назад)
yandi yandi kali menurut gua gak usah lu ratain, biar aja, klo gua loh yah. tapi balik lagi ke lu bang
JPT_ 48 (1 год назад)
yandi yandi kali menurut gua gak usah lu ratain, biar aja, klo gua loh yah. tapi balik lagi ke lu bang
yandi yandi (1 год назад)
mohammad fazri firdaus Tapi malah kaya Dora Maksudnya Bagus kaya gimana bang??
yandi yandi (1 год назад)
Bang ada Instagram gak
julian gamers (1 год назад)
Bang shampo untuk manjangin rambut
4.20 (1 год назад)
Juli Adi efek samping dari sampo metal apaan bang?
JPT_ 48 (1 год назад)
Juli Adi sampo metal boss
julian gamers (1 год назад)
Bang rambut gue mau gondrong butu waktu berapa
JPT_ 48 (1 год назад)
Juli Adi tahunan bang brooo
Juan Felix Megantara (1 год назад)
Saaanss banget wkewke, new video lagi akkakawkaa
JPT_ 48 (1 год назад)
Juan Felix Megantara siiiip. Perjuangan msih pnjang brooo, semangat
Tri Hidayati Jamin (1 год назад)
muka nya dikondisikan bang 😅 ngahngah mulu
R- One. (1 год назад)
banyak bacoott...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.