На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 44479 | Просмотров: 724764
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1351)
Mariska Kusumawati (13 дней назад)
Fixs ini tips sma bgt sma yg aku lakuin slama sekola & liburan. Aku tu makan 2x 1hari pagi & sore hari pas istirahat skolah,dan jga mkannya dkit aja gaush bnyak" DANNNN BNR BNGTTTT NANTI JUGA KEBIASAAAN GTU JDI GABSA MKAN BNYAK,KLAU MAKAN KEBNYAKAN NNTI PNGEN MUNTAH GTU KEKENYANGAN,tpi aku mln tu gamkan apa" cma minum aja yah klau laper tahan aja smpe pagi baru mkan lgi 😂 dan slama liburan tu ngemil si ngemil cma ga kebnyakan krna uangnya aku kumpulin,alhasil pas msuk skola asli diblang sma tmn" kls aku kurusan 😂 OMEGOTTTTTT siapa si cwek yg gasneng diblang kurusan 😂 tpi aku blm nimbang si turun brp;"
Rizal Aprilianto (3 дня назад)
Sama gua juga gatau kenapa dulu suka makan banyak eh keseringan makan sedikit malah pengen muntah kalo makan banyak 😅😂😅😂
Nurul Anzani (4 дня назад)
Rahasia aq turun 27kg dlm 5bln😍🕺 Info lanjut di 089661807652🎉
brilian afrina griseldya (6 дней назад)
Sama kak
Shifa Aulia (7 дней назад)
Olahraga ga?
Arnita Nita (7 часов назад)
Minum yogurt tiap hari bisa buat diet.
ricky rizky (11 часов назад)
Kok aq salfok sama lehernya y hehe maaf
Rr T (12 часов назад)
kalo buat anak sekolah jajan2nya yang bagus apa? yang ga ngganggu program diet nya?
Wawa Razak (12 часов назад)
cantik nyaa😂
Rena Nurindahsari (13 часов назад)
Aku jg udh smnggu nh mkn nsi dua sndok ngga ngemil n gak es. Tp kynya ttp z paling trn 1kgp
ay novitasari (15 часов назад)
Kalau lagi hanghout sama temen2 gimanna ngatasinya dong? Kan pada ngajakin nongkrong terus makan2 deh
Music Music (15 часов назад)
Makasih kak sarannya ^_^. Saya akan mencobanya hehehe, berat badan saya parah 80kg T_T. Semoga Bisa Turun Ke 70 Hehehe Doain ya kak
Tati Kurniawati (19 часов назад)
mauuu ihhh
Jeje Panda (21 час назад)
Seblak, bakaso, Batagor, disekolah melambai2 teruss😞
Jeje Panda (21 час назад)
Dulu aku bdanya kurussss😢😢tapi sekarang gemukan😔😭di ejekin gendut😂😂
Xooxie_ yo (1 день назад)
Ngindarin junk food paling susah. Aselih. Apalagi kalo kerja dilingkungan yang kantin jauh banget. Wtf
Aarwindaaa (1 день назад)
Kalo aku hindari karbohidrat diganti protein. Minumnya banyakin. Seminggu turun 3kg.
Rosita Alwan (1 день назад)
Nanti d coba, semoga berhasil💪
Jung Erianaa (1 день назад)
Apalah daya aku yang cuma makan dua kali sehari tetep melar, istirahat sekolah makan bekal sekitar jam setengah sebelas, makan sore jam 4 atau pulsek. Nyemil jarang banget, tetep aja bb 68 tinggi 155. Bayangin dong segendut apa :( kadang suka sakit hati juga, dari keluarga sama temen nyuruh diet. Apa perlu ga makan nasi biar kurus? :(
Feyoona. (1 день назад)
Kekurusan kak,coba 60kgan
Ananda Cahya (1 день назад)
aku diet kek kak desty juga beberapa minggu ini. Pagi ga sarapan. Makan nya diganti pas jam istirahat di sekolah sekitar jam 10an. Itungitung hemat uang jajan juga:p Trs aku pulang sekolah jam 2, langsung makan berat but jgn terlalu banyak ya, hehe. Udah itu aku ga makan lagi, paling ngemil dikit. Pokoknya ma jgn makan diatas jam 6 sore. Aku lakuin itu semua udah 2minggu ini, karena pulang holiday kemaren berat badan ku wahh bgt:((( dari 51kg ke 56kg. Dan alhamdulullah skrng udah balike ke 52kg. Hehe. Semoga bermanfaat(:
Honey Valery (1 день назад)
kalo makan nasi porsinya setengah gitu, lauknya khusus juga atau boleh apa aja yg penting porsi nasinya yg dikurangin?
Reza Nur anbiya (1 день назад)
Lagi ngalamin maag dong 😭
Black Notes (1 день назад)
Omaigat.. ini tips diet gampang banget deh 👌
Narisa Putri Megawati (1 день назад)
hai kak, boleh tau tinggi badan kakak gak, kalo pas waktu bb 56 sama 49',dan usia kakak brpa yaa... makasih
Fitriani Zulfa Ratnawati (2 дня назад)
Kak gmna kalo jadwal padat ngk sempat olahraga...??
Nureskya Almafira (2 дня назад)
Kak Buat Vlog dongg Cara meniruskan Pipi tembem Pliss kak soalnya pipi aku tuh tembemm bngett😅😂
R N (2 дня назад)
Fiks gw paling iri Ama orang yg makan lebih dari 3× dan ngemil terozz tapi gk gemuk gemuk 😥😥😥
Mikha Joys (2 дня назад)
Kk des mau nanya nih kk disini dietnya sambilan olahraga gak. Plisss jwb ya kk😊
Ayu Selgi (2 дня назад)
Kamu cantik 😝
Beethoven (2 дня назад)
Ini mirip sama dietku dulu, bedanya aku tanpa nasi, makan lauk doang (protein), soalnya bb ku gampang meroket klo makan karbo
nn (2 дня назад)
Tapi minum energen setiap hari itu gabaguuus tau dia kan kadar gulanya tinggi
HATE me (2 дня назад)
English sub. Pls.
Siti Nur Anyssa (2 дня назад)
Kak desty, makan telur di waktu malam bisa gak?
Fadzla Badriyani (2 дня назад)
@krml_ha nihh wkwk
LOL LMAO (2 дня назад)
Kak,aku kan kan pelajar ,biasanya jam 10 keluar main pertama. Minum yogurt boleh gk pas jam 10? ,yogurt nya yg yoguruto rasa stroberi.Kalau boleh ... ,tiap hari minum yogurt itu gpp kah ? . Mohon di jawab 🙏
Ly Cindi Yulia (2 дня назад)
Kaka klo gak bisa sarapan gimana? Bisa?
strong power Thank You (2 дня назад)
Hahaha Benar tuu smua. Aku saja Ngak akan makan malam buat 3 malam akan tular berminggu-minggu ngak akan mkan. BkN ngak mau cuma selera sudah Hilang 😂
Ende Rahmat (2 дня назад)
Apa daya aku yang gak boleh diet buat lomba😭
Gabriella Panjaitan (2 дня назад)
Kak saya itu makan hanya 1 sehari pernah dulu Itu bukan nya kurus malah nambah😪
Gabriella Panjaitan (2 дня назад)
Wahhh kak hebat sekali bisa turun segitu😍 kk jadi motivator aku 😘
Fish Wing (2 дня назад)
Alay..
Zahrina Amalia (2 дня назад)
Aaaa kakaaa cantikkk💙
Jackson Joshua (2 дня назад)
nama aku hoyrun umur aku 16 thn berat badan aku 60klo aku mau coba dulu ya kakakak nanti kalo turun aku bagi tahu
Snap Lyrics (2 дня назад)
Cool 👍
nurul athirah (3 дня назад)
Tips 9: most important😀
MOONCHLD (3 дня назад)
jujur aku gak bisa diet sehat , pasti akan selalu makan dikit banget sekitar 500-600 kalori per hari terus olahraga 1 jam kadang 90 menit, ya turun sih 1 minggu aku bisa turun 2 kg, gimana ya kira kira caranya ngubah habit gini?
kim minseol (3 дня назад)
Iy kak kan makanan yg bertepung itu menggandung kabohidrat yg tinggi
Yunita Nilsantri (3 дня назад)
Dulu waktu sma aku tinggi 165 bb 46 kurus bnget dan di bilang kyak tiang listrik brjalan wkwkw
Hannah Naumy K. (3 дня назад)
Wahhhhhh. Makasih ya kak , jujur ini tips diet yg pertama kali buat aku semangat tapi merasa tenang ga terbebani banget... makasih kak ! 💕
Andik Densus (3 дня назад)
Oatmeal itu sejenis makan apa sihh ?? maaf kepo ,emang aku bner2 gk tau ,makasih yang jawab semoga rejekinya banyak ,aminn
Nurpaidah 123 (3 дня назад)
Semoga aku bisa diet dengan tips simple seperti ini,, yang paling penting niatnya harus bener" pengen kurus jangan omdo 😂😂😂 semangat buat aku dan buat kalian yang pengen kurus semoga berhasil 😊😊
Nurpaidah 123 (3 дня назад)
Aku gemuk bngt pengen kurus ,,ngimpi kali ya 😂😂😂
Shysi liana (3 дня назад)
Hindari nyemil lebih susah drpd ga makan nasi dlm 1 hrii 😴
Avell Avellino (3 дня назад)
Naik nya ngga berasa... Setahun naik 10kg lebih... Nurunin nya setengah matii ya ampun!!!! Orang lain makan banyak jd kentut doang, gw makan dikit jadi timbunan lemak.. Ya Tuhan
Jihan Minannisa (3 дня назад)
Kak bikin video khusus contoh menu kakak selama diet dong
Sekar Sutoyo (3 дня назад)
kakak klo makan mlem jam brp?
Sekar Sutoyo (3 дня назад)
kak aku brhasil trun 5 kilo dalam 1 minggu tpi aku cma makan 1 kali dlm sehari
Yosiita Damayantii (3 дня назад)
otw cobain diet ini. thankyou buat tips nya desty😙
Eka Putri (3 дня назад)
gua tu heran ka, kan gua kalau makan tu kdg cuma 1x sehari :) nah kdg ga makan jg tp gua tetep aja gendut . air es ngefek bgt apa ya ? soalnya gua dirumah minum air es trs :) #jwb ya kak
Viona Sembiring (3 дня назад)
iya, kata mama aku, air es itu bisa bikin gemuk. Adik tetangga aku kyk gitu soalnya
Febriani _009 (3 дня назад)
kenapa gw g ngemil, makan g byk, ampe g makan nasi, tetep g turun y :v
Sadiah Diah (3 дня назад)
Aku ajah kalo ampe gak makan sehari tapi ampe naik 54 kg
iyain aja (3 дня назад)
tips diet menurut gw ya : 1.) menu diet Sarapan : roti gandum+selai kacang, selai buah jg boleh. Makan siang : nasi (lebih bgs kalo nasi merah) + sayur (bayam dll.) + ini optional kalo kalian mau bs tambahin ayam rebus/bakar jg boleh makan mlm : nyemil buah. 2.) HARUS olahraga! JANGAN mager! Kalo gw biasa seminggu 3-5 kali, ga perlu lama2 cukup 30 menit an lah. olahraga lama2 jg ga baik. 3.) minum air putih yg banyakkkk! 4.) kalo makan pake piring kecil dan usahain kunyah makanan pelan2 jgn buru2 5.) kurangin minum soda atau minuman berkafein. 6.) kalo NGERASA LAPER, makan aja BUAH :)
Rusmiati 02 (3 дня назад)
Kak kalo yg ga suka buah gimana dong :'( ? Respon kak
Dwi Winata (3 дня назад)
Kalo sore minum energen kacang ijo boleh gk sih kak?
Gldn Jeon97 (4 дня назад)
Gue makan sehari sekali pdhl, tp nyemilnya itu hehe:)
Florensye Tomasoa (4 дня назад)
Bener banget deh .. gak jauh beda ama tips gw juga ,, bahkan gw aja ngemil hanya Pocky 😀 pada tau khan Pocky 😀 itupun hanya sebulan sekali .. Nasi gw kurangi hampir ga 1 sendok nasi lagi 😁 Roti dan yang makanan manis2 gw bahkan berhenti sama sekali . Gw cuman banyak makan sayur dan buah . Ya kadang2 malam gw cumand makan sayur doang .. ini ngebantu banget , turun ga kerasa , olahraga gw hanya banyak jalan . Ga olahraga berat . Bahkan baju yang ga muat udah mau packing ke adik , gw pake lagi 😂😂🙈 Jangan lupa air putih juga penting harus banyak minum . *Note : penting banget hindari makan Indomie 😂😂
Sairah Ajah (4 дня назад)
Ka,aku kalo makan terus malah dimarahi😅yg lain kalo ngga mau makan dimarahi aku beda😆soalnya aku gendut😃🤣🤣😅
Felicia Agitha (4 дня назад)
Gw tinggi 170 cm bb 87 dulu pas smp skrg udah 78 kg dan mau otw 60 doakan y guyss :'))
nabila wahyu utami (4 дня назад)
Gimana mau diet orang pagi sarapan terus disekolah makan lagi,terus nanti dirumah makan lagi kalau nggak makan nanti mak bilang kayak gini"besok2 ibu nggak mau masak lagi ingatnya hp aja"Ya allah padahal nggak megang hp sama sekali😣😣,tapi karena aku kalau makan porsinya dikit jadi kalau mau ngelaksanain diet ini kayaknya agak berhasil walaupun makan 3 kali :)
Mawar Bunga (4 дня назад)
Thank you for the video...Its helps me a lot...😊😊😊
Shinta Ramadhian (4 дня назад)
Gua banyak jajan dong bukan banyak makan. Bahkan orang kalo liat makan gua heran ngapa dikit banget tapi turun paling 2kg tapi naiknya cepet banget :((
Nadin Mutiara (4 дня назад)
aku aja sekarang 12 tahun 50 kg😂katanya sih gara² tingginya
RIZKIA HRP (4 дня назад)
Aku mau bagi tips turun BB 27kg selama 5bln😍 Tetep makan enak dan kenyang🤤 Info lanjut di 089661807652
Fatin Patima (4 дня назад)
q btul2 mau trun smpai pnya brat ku jd 55kg atau 50kg gtu
Fatin Patima (4 дня назад)
kok q g. trun2 pdahal q dh mkn 1kli je shari brat bdan ku 65kg tp skrg. bru 64kg itu trun 1kg q minom surut ayu tp q rsa tk nyaman q tk minom lg jd ttap sh skrg 64k😰
Bilqis Nabila Amalia (4 дня назад)
Nasi kantin bu joko enak sii..
Via Erisa (4 дня назад)
Kk apa bener klo tulng besar kita ngk bisa kurus
Gibelarigibi M999 (4 дня назад)
Nahh aku gini ni jalanin diet hehehe turun lohh ga ekstrimnya juga.. Kalo cemilannya aku ganti sm pepaya kalo soal makan malam itu aku ga makan sama sekali cuman minum doang lagian ada peralihan buat makan yaitu main hp wkwkkwkw ,,,, sehat terus ya kak semangat buat videonya
Susi Aprilia19 (4 дня назад)
Akanku coba:)
Anran-s Kim (4 дня назад)
Gue sebulan turun 10 kilo ga diet apa apa wkwkwkwk
Ditya Anggrayani (4 дня назад)
Kalo buat pelajar kan nanti disekolah jajan, trs gmna?
Oppo Joy (4 дня назад)
Umur ku 11 tahun berat ku 33 kg dan tinggi ku 140 jadi aku tdk perlu dier
Tania Haerani Afrilianti (4 дня назад)
Ini bener2 sama yg gua lakuin sekarang😂 kurang dari sebln gua udh turun hihiwww... awalnya 56kg turun jadi 47kg yeayy 🙌
Aura Amanda putri (4 дня назад)
Lahh Gw Makan Sehari sekali tapi knpa masih gendut:(
Nur Hanifah Hanifah (4 дня назад)
Poni nya yaampun 🤣. Diubah napa🤣
rianty dwi (4 дня назад)
Sumpah gw bru liat thumbnail nya dri 56 ke 49kg sm kyk gw astatenk cm mungkin krna gw puber kli ya badan tinggian yg tdinya 56trs turun ke 54 trs mulai sadar klo gw ga pd sama lemak2 akhirnya mulai ngurangin porsi makan+ga minum2an berperisa kyk soda,softdrinks dll alhasil klo ditotal skrng gw turun 9kg udh terbiasa makan sedikit tpi sering dan hampir ga bisa makan banyak krna eneg skrng:(
Aulia Nissa Marchelina (4 дня назад)
Yg susah gaboleh ngemil sma mager:( tapi dicobaaa deh makasih tips nya kaaaa
Dian (4 дня назад)
Semangat
cahaya arora (4 дня назад)
aku keliatannya gendut lenganku besar tp BBku itu 47 heran sendiri aku 😂
rahma nurhaibah (4 дня назад)
Kurusnya permanen ga?
Nurul Anzani (4 дня назад)
Rahasia aq turun 27kg dlm 5bln😍🕺 Info lanjut di 089661807652🎉
Anita _26 (4 дня назад)
Makasih ka, kk udh buat aku percaya diri lgi lvyo💖💖
Aida Sakira (4 дня назад)
sama,aku jg punya magh
princess juwa (4 дня назад)
all i am hearing is qalaqaunaqlalanawqa iu diet😂😂 sorry i dont know your language
sasa Tul jannah (4 дня назад)
Ka cantik banget
lsnwlndr 21 (5 дней назад)
lah sklh aku jurusan boga:( jdi cicipin trs deh:( gak kurus" dong:(
Sulis Adl. (5 дней назад)
Kurangin makan nasi, kurangin gula, kurangin minum air es atau minuman dingin, kurangi ngemil Bisa buat menstabil dan menurunkan bb, silahkan di cobaaa
ALL HIDIR (5 дней назад)
Mohon tips untuk diet cowok dong.... Dan subscribe balik yaa untuk motivasi saya... Terimakasih 🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Alfiqah Aryani (5 дней назад)
Saranya boleh tuh ka
mirei mitsuha (5 дней назад)
Makasih kak^^
Jung Jaehyun (5 дней назад)
Kak tapi kalo olahraganya kayak nari gitu bisa gak sih kak?
Febri Fradika (5 дней назад)
Gua sebagai cowo kok malah ngerasa body goals nya dia pas bb nya 56 ya 😂 gatau deh kalo cewe mungkin yg 49 body goals nya. Tapi gua ngerasa malah cocok nya di 56. Malah keliatan ideal, ga gendut kok.
Nur Farah Zura Basir (5 дней назад)
Aku skrg 56 🤕

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.