На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 1564 | Просмотров: 479506
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (60)
Subenno Ben (2 дня назад)
Sy sdh coba tp Pedis sekali, trs bgmn cara mengatasinya. Tks
Riyanti gaffar Smile (3 дня назад)
mama rizki dulu pernah bikin cara meng hilang kan flek itam pake jahe & madu.terus simpan di kulkas dalam waktu 24 jam ea kan
neni bandung (10 дней назад)
saya coba dah 3 hari ngga turun"malah naik😭😢
Mike Rahmawati (14 дней назад)
Makidig
Nanung Bramanto (1 месяц назад)
Bgus untuk masker jg itu,
Ibu Kamah (1 месяц назад)
Aku sdh buktikan Manfaatnya blimbing Wuluh wajah jd trsa halus
Ibu Kamah (1 месяц назад)
Gunakan blimbing Wuluh dijamin pori and mengecil
B.P. DHANA (1 месяц назад)
Musiknya aja udah bikin orang darah tinggi... kenapa sih harus milih yang kaya gitu video2 sekarang?
Nega Rokayah (1 месяц назад)
Qu suka videonya bagus -bagus sangat bermanfaat ...mampir dong ke Chanel Nega rokayah qu masih pemula dg alat seadanya ..minta dukunganya yaa...🙏🙏🙏
tyo sevenfold (1 месяц назад)
Mau tanya dong kak, kalau pakai bawang itu sebaiknya sebelum tidur apa setelah bangun tidur,,??? Terima kasih kak, sukses selalu
Brian Munir (1 месяц назад)
mantaap
Iwan Berau (1 месяц назад)
Berapa lama kosumsix bawang putih.. Amankah klw kita kosumsi dlm jangka waktu lama bawang putihx.trims infox
merlita fatma zahra (1 месяц назад)
berapa kali minumnya dalam seminggu???
Nurhaenis Jambak (1 месяц назад)
Minumnya pg atau malam mam..???
Ali Ansyah (2 месяца назад)
Mama Rezky goblok
chairunnisa syamsudin (2 месяца назад)
Ibu saya di rawat gara2 darat tinggi sampe 200 per 120 pake timun turun naik aja
warya askar (1 месяц назад)
saran saya klu darah .jeruk nipis 15 bawang putih 15 jahe satu ruas di tambah minyak jaitun 2 sdm ..di belender lalu di saring ambil air ya langsung minum kira" 4 sdk mkn ..sebelum mkn pagi" sisa y bisa di taro kulkas kuat satu minggu ..semoga mangpaat y buat ibu kamu ..maap jeruk nipis y jgn di kupas y belah jadi dua ajh mksh
Joseph Singgih (2 месяца назад)
Km
Wulan Dari (1 месяц назад)
Klw buat ibu hamil bisa ga ya
andrias widodo (2 месяца назад)
Bagus mba
bunda siska (2 месяца назад)
aq darah tinggi uda 1 taun lebih gk sembuh"😣
bunda siska (8 дней назад)
+Ainie Carera klau darah tinggi q knp gk turun" gtu...kepala rasa x gk enk bngt berat sakit..😢😢 ..iy q juga mkn x gk bnyk
Ainie Carera (8 дней назад)
+bunda siska ya boleh makan bunda tapi sedikit biar gak kambuh darah tingginya
bunda siska (8 дней назад)
+Ainie Carera lah trus mkn x apa aj...klau gk boleh mkn berlemak...klau daging q gk pernah mkn
Ainie Carera (8 дней назад)
Jangan makan daging kambing bunda pokoknya lemak2 jahat jngan dimakan
Fhiseng sy lagi erorr (1 месяц назад)
Mba mau tnya mf minum nya 1 hri 2 kli p 1 kli mksih
Arie Suseno (2 месяца назад)
Bawangnya kalo di goreng kering dulu mantap 😁
Eny Betrick (2 месяца назад)
Arie Suseno betul hhhhh,,,
Arie Suseno (2 месяца назад)
Trus kasih kuah santen... Mirip mirip lodeh gitu 😂
Eny Betrick (2 месяца назад)
Arie Suseno yah terus di tmbahin cabe garem di tmbuk nyoss
alien Andin (3 месяца назад)
q ga suka bwang putih , br xx coba muntah ,😢😢😢
Damai Sejahtera (3 месяца назад)
mb bawangnya jg d makan yg digelas?tq
Damai Sejahtera (3 месяца назад)
ngupas bawangnya di keprek aja mb cpt..
Lutfi Hidayanto (3 месяца назад)
Minum y kapan mbk pagi .sore atau malam
Sukmawati Sukmawati (3 месяца назад)
trimakasih resepnya
Woro Octa (3 месяца назад)
Kalo untuk darah rendah gmna cranya kak,??
Elf Rah (2 месяца назад)
Woro Octa pake telor asin cepet naik
Yasmen Tutunaya (3 месяца назад)
Woro Octa mkn ati ayam d goreng lbh cepat mba .sm lalapan juga bisa cepat membantu menaikn kmbali darah yg rendah mkn bubur kacang ijo juga ...sy pernah mengalaminya ..goreng ati ayam aku gadoin tanpa klu ada buahbit juga cepat membantu
Maya Putri (3 месяца назад)
itu berapa kali sehari minumnya
zakaria haling (3 месяца назад)
tiga kali sehari neng
Ayu Callista (3 месяца назад)
mba mau tanya dongg tntg cara menghilangkan pori2 di wajah,, itu madu nyaa bisa pke smuaa merk madu atau gimana? mohon di jawab mba, trimaksh
Sri Ningsih (16 дней назад)
+ilman Aqila . ..
Badiran Ae (2 месяца назад)
Iyo mosok kurang ayu ws jlung ngunu kok
ilman Aqila (2 месяца назад)
Ayu Callista wes ayu ae g usah nanti tambah ayu repot lo
TIARMIN Pasaribu (2 месяца назад)
Ayu Callista
Mama Rezky (3 месяца назад)
bebas merk apa aja mba, asalkan madu yg murni
September Ceria22 (3 месяца назад)
Kl mau bagus lg Timun,jipang,blimbing Kl timun mah lama turunnya
rahmat dian (1 месяц назад)
+๓เภค๓๏t๏ zเzђยкค jipang itu labu siam..atau markisa
Abd Ghoni (2 месяца назад)
Didi AI
๓เภค๓๏t๏ zเzђยкค (2 месяца назад)
jιpang apa yā мв ιтυ .... мoнon penceraнanya ĸarena ιвυ šajā jūga drн тιnggι dan тenѕιnya ѕυlιт norмal . тнanĸ 🙏
Mama Rezky (3 месяца назад)
tpi klau sma mama aq cepat kok say mungkin efek stiap org beda2 kali yah hehe
Abd Hakim (3 месяца назад)
Mantap sekali,,
Fithria Nirwana (3 месяца назад)
Bawang putihnya itu loch mba yg aq ga suka
Eda Sindi (2 месяца назад)
Kalo udh biasa doyanko.🤣
No Remland (3 месяца назад)
Nant nk bgi akak sya xoba y,smga jh brmnfaat amin
Mama Rezky (3 месяца назад)
hehe emang rasa nya semiriwing
ria darmastuti (3 месяца назад)
Terimakasih tips nya kak 😊
Mama Rezky (3 месяца назад)
iya semoga bermanfaat yah
Inces Soju Hk (3 месяца назад)
sangT bermanfaat

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.