На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 206 | Просмотров: 47434
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (20)
alien Andin (1 день назад)
q ga suka bwang putih , br xx coba muntah ,😢😢😢
Damai Sejahtera (1 день назад)
mb bawangnya jg d makan yg digelas?tq
Damai Sejahtera (1 день назад)
ngupas bawangnya di keprek aja mb cpt..
Lutfi Hidayanto (1 день назад)
Minum y kapan mbk pagi .sore atau malam
Sukmawati Sukmawati (3 дня назад)
trimakasih resepnya
Woro Octa (7 дней назад)
Kalo untuk darah rendah gmna cranya kak,??
Yasmen Tutunaya (7 часов назад)
Woro Octa mkn ati ayam d goreng lbh cepat mba .sm lalapan juga bisa cepat membantu menaikn kmbali darah yg rendah mkn bubur kacang ijo juga ...sy pernah mengalaminya ..goreng ati ayam aku gadoin tanpa klu ada buahbit juga cepat membantu
Maya Putri (8 дней назад)
itu berapa kali sehari minumnya
zakaria haling (3 дня назад)
tiga kali sehari neng
Ayu Callista (11 дней назад)
mba mau tanya dongg tntg cara menghilangkan pori2 di wajah,, itu madu nyaa bisa pke smuaa merk madu atau gimana? mohon di jawab mba, trimaksh
Mama Rezky (10 дней назад)
bebas merk apa aja mba, asalkan madu yg murni
September Ceria22 (12 дней назад)
Kl mau bagus lg Timun,jipang,blimbing Kl timun mah lama turunnya
Mama Rezky (10 дней назад)
tpi klau sma mama aq cepat kok say mungkin efek stiap org beda2 kali yah hehe
Abd Hakim (12 дней назад)
Mantap sekali,,
Fithria Nirwana (12 дней назад)
Bawang putihnya itu loch mba yg aq ga suka
No Remland (6 часов назад)
Nant nk bgi akak sya xoba y,smga jh brmnfaat amin
Mama Rezky (10 дней назад)
hehe emang rasa nya semiriwing
ria darmastuti (12 дней назад)
Terimakasih tips nya kak 😊
Mama Rezky (10 дней назад)
iya semoga bermanfaat yah
Incess Soju (12 дней назад)
sangT bermanfaat

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.