На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 1035 | Просмотров: 422035
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (20)
ade dian lestari (13 дней назад)
kalo ibu saya ngajarin kalo mampet air dikasih garem di olesin di hidung bagian luar nya bukan didalam .. sampe saya gede sy praktekin dan ampuh
Fatur Rohman (1 месяц назад)
Bayi saya baru 40 hari.terus rewel terus kalau malam.badan nya ngeluarin keringat.kira kira kenapa yah.terus harus bagaimana
Nita nita (2 месяца назад)
sya pnya bayi bru lahir ko bunyi krok2wnya blm hilang skrg sdh umurnya 1 bln gmna caranya
samsung samsung (1 месяц назад)
susunya asi apa formula mba?? kemaren anakku kaya gitu juga...katanya sih dia alergi susu sapi,karena pas lahir asiku belum lancar,terpaksa aku kasih susu formula, kata dokternya anakku alergi susu sapi. .
Sukir Sukir (3 месяца назад)
Izin save juga min
Sukir Sukir (3 месяца назад)
Bayi saya umur satu bulan.. Dan udah tiga hari batuk pilek gk sembuh".. Apa boleh bayi umur satu bulan pake cara ini.. Mohon bantuanya..
Nurdesty arumsari (5 месяцев назад)
air nya pas di kasih masih anget atau dingin
achmad sofi (9 месяцев назад)
Bayi saya umur 2 minggu gmn..aman gak kira2?
Ida Hamidah (9 часов назад)
achmad sofi aman
henny sukma (9 месяцев назад)
iya bener,,, biasanya aku klo mau ngasih ke anak aku nyoba dulu sama aku sendiri, asli beneran lho aq pernah coba rasanya ploooong banget..
Lu'lu Sa'diyah (10 месяцев назад)
l
Rijal Novriadi (3 месяца назад)
Lu'lu Sa'diyah . Dede alya terus ni ya pilek ni ya
toeredho (11 месяцев назад)
bayi umur 1 bulan boleh ?
Angit Sutarsihu (7 месяцев назад)
toeredho ?'88 zm Nv . B7
Dany Mitako (1 год назад)
tu kalau beli alat penyedot ingus bayi di mna? dn namanya apa?
Nungky nunG (3 месяца назад)
Apotik,,merk pigeon
Roberto Yosafat (5 месяцев назад)
Nose cleaner
Sehat Itu Indah (1 год назад)
bisa di cari di toko peralatan bayi terdekat yya
Mara poppins (1 год назад)
Ada yg pernah nyoba ini ke bayi ibu2? Bayi 2 bulan saya pilek. Tidurnya ga nyenyak krn lendir yg kesumbat..
Sehat Itu Indah (1 год назад)
bisa dicoba caranya. terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa subscribe yya :))

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.