На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 1407 | Просмотров: 529421
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (31)
matsir acien (1 месяц назад)
Terimakasih ilmunya
joker aries (1 месяц назад)
dok kalo umur 1 bln aman g dok,,,??? mohon jawabanya
ade dian lestari (2 месяца назад)
kalo ibu saya ngajarin kalo mampet air dikasih garem di olesin di hidung bagian luar nya bukan didalam .. sampe saya gede sy praktekin dan ampuh
ade dian lestari (1 месяц назад)
Deni Windiatin Purnamasari air biada aja mbk dikit aja air nya garem nya jg dikit aja
Deni Windiatin Purnamasari (1 месяц назад)
ade dian lestari air hangat atau biasa?
Fatur Rohman (3 месяца назад)
Bayi saya baru 40 hari.terus rewel terus kalau malam.badan nya ngeluarin keringat.kira kira kenapa yah.terus harus bagaimana
Muhammadkenji Masungsungan (28 дней назад)
Fatur Rohman u
Nita nita (3 месяца назад)
sya pnya bayi bru lahir ko bunyi krok2wnya blm hilang skrg sdh umurnya 1 bln gmna caranya
Merry Kurnia (3 дня назад)
Wajar bun, aku baca sistem pernapasan nya emang blm maksimal, seiring bertambah usia grok2nya hilang
synta cantik (28 дней назад)
dulu baby ku jg gtu bun , tp stelah aku baca2 katanya sih masih dalam batas wajar . asal anak tidak rewel ,tidurnya gak susah . seiring bertmbah usia sekitar 2-3 bulanan grok2nya hilang , skrng babyku umur 7 bulan😊
samsung samsung (3 месяца назад)
susunya asi apa formula mba?? kemaren anakku kaya gitu juga...katanya sih dia alergi susu sapi,karena pas lahir asiku belum lancar,terpaksa aku kasih susu formula, kata dokternya anakku alergi susu sapi. .
Sukir Sukir (5 месяцев назад)
Izin save juga min
Sukir Sukir (5 месяцев назад)
Bayi saya umur satu bulan.. Dan udah tiga hari batuk pilek gk sembuh".. Apa boleh bayi umur satu bulan pake cara ini.. Mohon bantuanya..
Nurdesty arumsari (7 месяцев назад)
air nya pas di kasih masih anget atau dingin
Falen Tino (1 месяц назад)
Nurdesty arumsari airnya harus mendidih dulu
achmad sofi (11 месяцев назад)
Bayi saya umur 2 minggu gmn..aman gak kira2?
Dila Faradila (1 месяц назад)
Tapi masih takut
Ida Hamidah (1 месяц назад)
achmad sofi aman
henny sukma (11 месяцев назад)
iya bener,,, biasanya aku klo mau ngasih ke anak aku nyoba dulu sama aku sendiri, asli beneran lho aq pernah coba rasanya ploooong banget..
Fuji Rahayu (9 дней назад)
henny sukma bayi 2 bulan boleh ga
Lu'lu Sa'diyah (1 год назад)
l
Rijal Novriadi (5 месяцев назад)
Lu'lu Sa'diyah . Dede alya terus ni ya pilek ni ya
toeredho (1 год назад)
bayi umur 1 bulan boleh ?
Angit Sutarsihu (9 месяцев назад)
toeredho ?'88 zm Nv . B7
Dany Mitako (1 год назад)
tu kalau beli alat penyedot ingus bayi di mna? dn namanya apa?
Nungky nunG (4 месяца назад)
Apotik,,merk pigeon
bebet bebet (7 месяцев назад)
Nose cleaner
Sehat Itu Indah (1 год назад)
bisa di cari di toko peralatan bayi terdekat yya
Mara poppins (1 год назад)
Ada yg pernah nyoba ini ke bayi ibu2? Bayi 2 bulan saya pilek. Tidurnya ga nyenyak krn lendir yg kesumbat..
Endaayu Ariani (16 дней назад)
Mara poppins ĺ
Sehat Itu Indah (1 год назад)
bisa dicoba caranya. terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa subscribe yya :))

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.