На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 1220 | Просмотров: 367483
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (52)
Johnson Fiera (1 час назад)
Berarti pas Gw lagi Sholat Teraweh ada kucing di samping saya Yang badan nya luka luka ancur pincang saya prihatin liatnya dan mulut nya penuh air liur besok nya saya liat Dia tepar gak berdaya dan saya berharap ya Allah semoga kucing itu selamat Selepas satu hari kucing itu Sembuh kembali Ingat kawan hewan itu ciptaan Allah yang tidak boleh di siksa/DiBunuh Sembarangan Sekedar ngingetin aja buat yang Gak suka sama kucing jalanan Pikir dong jangan maen tendang sepak sana sini kan kasian coba andaikan kalian jadi kucing itu sakit gak? Apa salah nya cuma kasih dia makan/Lain lain Pindahin kucing ketempat layak kek Jangan kayak Orang yang gak tau diri buang anak kucing dibawah god di injek sampe mati bukannya dikubur malah Ditinggal Manusia macam apa itu? Gak punya hati
Rine Ev (10 часов назад)
Sering:")
sadar aryanti (11 часов назад)
Saya gk suka di dekati kucing..
Leni Setiawati (14 часов назад)
kucingnya pernh ngompol di rumh jdi di usir deh klo blik lgi.. soalnya takut ngompol lagi.. truss jijik juga klo lgi mkan kucing datang sambil garuk2 badan.. kan bulu nya nanti ke makanan ktor lah jdi pnyakit juga
Emma Kartika (17 часов назад)
Duh.. lambaaaat ih
Lastri Widodo (1 день назад)
kucingku mlh tdrnya sma aku
Widya Saja (1 день назад)
Q sellu dideketin miung...sekian bnyk org mkn diwarung padang...cmn mejaku yg didtngi miung...thu munkin q mma miung hhhiikk
Ninuk Anhar (1 день назад)
Kucing aku manja banget
Sariban Saropan (1 день назад)
Kucingku kalau gue deketin malah lari gk tau kenapa tapi kalau laper kucing yg deketin gue
jack sparoww (1 день назад)
Saya juga suka kalau di dekati kucing apalagi kucing.....?😻😼
Tatuk Susi (1 день назад)
Aku pernah nyiksa kucing 😅
Tatuk Susi (1 час назад)
Day By day dulu bang waktu masih balita blm tau apa-apa waktu itu aku siram air bekas minumku
Day By day (8 часов назад)
Tatuk Susi maaf itu tidak boleh
Rony Lony (1 день назад)
Saya sangat suka kucing, waktu istri saya hamil dan setiap saya piket mlm/tugas mlm, ad kucing yg sllu tdur d dpn pintu kontrakan,
bayu mahendra (1 день назад)
dulu kucing sering bgt deketi aku sampe tiduran deket kaki, sekarang g pernah lg
syahrul ramadhan (1 день назад)
kucing itu binatang yg paling di cinta oleh nabi.coba kalian perhatikan kepala kucing pasti ada huruf M yg berarti muhammad
elsa Meliaa (2 дня назад)
aku punya kucing tetapi jika aku mau tidur malam biasanya dia datang kepada ku itu kenapaya?
Titin Suryati (2 дня назад)
Gimana klo kucingnya suka maling ikan di tempat makan??
ejen neuro wafiy (3 дня назад)
Tapi Aku suka picit kucing Aku kerana bulunya gebu seperti gula gula kapas
Sezwan9o Shukor (3 дня назад)
Msa tu kucing dekat degan aku
Ratu Nabila (3 дня назад)
GUE SERING DIDEKETIN KUCING WAKTU MAKAN DI WARUNG LEL
Ratu Nabila (3 дня назад)
KALAU KUCING DEKET GUE GUE BILANG MAMA MAMA GUE TAKUTTT :V
Harvie Graha (3 дня назад)
aku pecinta kucing...tp setelah pindah rumah suka ada kucing yg pipisnya sembarangan ke kamar dan pintu dpn
zuka Mika (3 дня назад)
Bertele-tele..
Umie Sarah (1 день назад)
zuka Mika kalau ga punya kuota jangan main YouTube ..
Afla Amuazamsyah (3 дня назад)
Sungguh mengharukanyah sampai membuat saya menangi
hayu Dy29 (3 дня назад)
Aku sih malah trauma didekati kucing😂😂
Agus Saepul Rohmat (3 дня назад)
Kucing itu suka berak sembarangan dan tai nya itu lebih bau dari tai manusia
reksy dayak (4 дня назад)
kalau di datangi kambing apa youtube
Aldy Imah (4 дня назад)
Beraarti semalam ALLAH sayang sama aku kerna aku pernah di datangi oleh seekor kucing saat any lagi melaksanakan salat isya. Aku sujud dia duduk disebelah ku subhanALLAH
Triyanitia2017 Tia (1 час назад)
Aldy Imah sydhcjvjg
Yuyun Anggraini (4 дня назад)
akuu takutt kucingg 😭😭
Endang Ekawati Setiorini (4 дня назад)
Sy awalx diam sj.kuncing luar msuk ke rmh bgtu tau dia curi ...jdi x males...karna gmn cra x ksi tau ...kmu jangan curi ya
Rayung Wullan (4 дня назад)
Laah kucingnya awalnya nyamperin saya giliran saya dekati kucingnya takut malahan pergi😌
Nuremaaurel Ema (5 дней назад)
kucing aku sudah mati gara gara di tarbak mobil 😭😭😭😭
Fadillah Khamzah (6 дней назад)
Diantara rezeki kita ada rezeki makhluk lain nya.. terutama buat si mpus😆😆😆😆
tarjuna barcelona (6 дней назад)
se7 🐈🐈😇😇😇😇
Sam Sudin (8 дней назад)
Saya punya 🐈 7 ekor sampai bingung panggilannya kucing2 tsb.
Cancan Cancan (10 дней назад)
Saya suka di dekati kucing hingga bepuluh puluh kucing
maniac craft rgt (12 дней назад)
Iya kucing itu kesayangan nabi Muhammad Saw
Aisyah Pratama (13 дней назад)
Kucing ku sakit
Gitsha Adela (14 дней назад)
aku sering kasih makan kucing
Thoriq Mayak (18 дней назад)
aku sering bermain sama kucingku
Sentosa 277 (20 дней назад)
Abu hurairah ra, jg sangat menyayangi hewan kesayangannya Nabi muhammad saw.
Sentosa 277 (20 дней назад)
Abu hurairah ra, jg sangat menyayangi hewan kesayangannya Nabi muhammad saw.
rahma badud (1 месяц назад)
o iyaa.untung km igat sya lupa kum
rahma badud (2 месяца назад)
kucing itu adlh hewn ksaygn nabi muhamad swt
dy Wa (7 дней назад)
rahma badud nabi Mukhammad SAW BUKN SWT
ila marlia (1 месяц назад)
suee badud singkatanya salah tuh,, bukan SWT,, tapi SAW,,
Mandra Ajah (2 месяца назад)
aku pernah di deketin kucing.
mas hudi (7 месяцев назад)
ya'benar kucing adalah hewan lucu & manja
asmuri syamin (2 месяца назад)
mas hudi Salawatnursad

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.