На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 32753 | Просмотров: 5550959
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (2193)
Agung Yuni (5 часов назад)
kelamaan ,nggak to the point
Zenda Zm (6 часов назад)
I likeeee kuciannng
Mamank Tukang Lontong HD (11 часов назад)
aku sering banget dideketin kucing didepan rumahku
Munaf Gaming#25 (16 часов назад)
Bagus
Dean Resa (1 день назад)
Moco Iyo... Tapi bukan Gk percaya
Dyah Anggara (1 день назад)
Alhamdullillah kucing sya.ada 12 ekor. Alhamdullillah saya hiklas merawat mereka.sya merawat mereka rezeki sya alhamdullillah melimpah dan lebih yg udah di beri Allah SWT.
shibe ART (1 день назад)
aku banyak kucing
Anhar Abrori (1 день назад)
kucing ku ditabrak mobil tapi masih hidup subbhanawlah😺😺😺😺😺😺😺
Muhammad Thaqif (2 дня назад)
kadang2 aku sendiri xtau knp kucing dtg wakaupon aku x makan...
Nathasya kelos (2 дня назад)
Dirumah sy banyak sekali kucing, tapi sangat mengganggu.
laeli makhabah (3 дня назад)
Aku Gak suka kucing,Tapi kucing dirumah seneng banget kalo suruh ngusel2 di kaki (padahal Aku geli)
Fuad Riady (3 дня назад)
Beda dengan saya.. Saya prnah didekati kucing saat saya membaca Al Qur’an. Itu tandanya apa yaa..?
Amir Rifaie (4 дня назад)
haiwan kesayangan nabi s.a.w
Jessper Ashbel (4 дня назад)
Boring sial
Adinata Athalah (4 дня назад)
Kan kakak sepupu aku punya kucing bernama erik kalo aku makan pasti meong meong terus aku masakin ikan ikan itu aku dinginin dulu baru aku kasih ke kucing kakak sepupuku pas esok harinya kucing yg bernama erik yg punya kakaku datang kerumahku pas aku lagi makan nah aku lihat kakinya luka kayak kempang gitu nah aku rawat kakinya sampai sembuh pas udah sembuh dia bermain sama aku 3 bulan kemudian dia melahirkan 3 anak kucing 2 orengs 1 hitam orengs pas baru lahir aku rawat anak kucing kakak sepupuku pas dia udah besar dia imut anak kucing itu aku bermain sama dia tapi tidak lama kemudian kucingku hampir ditabrak mobil disitu aku lari cepat cepat nyelamatin kucingku terus aku baring aku masuk didalam bawah mobil yg jalan itu pas kakiku luka kucingku nyamperin aku ke kamarku seperti matanya menangis gitu terus dia mendatangi ku sambil badannya bersentuhan sama kakiku
mega cil Yunior (4 дня назад)
SAPA YANG SUKA MEMELIHARAAN KUCING. KUCING ADALAH PELIHARAN NABI MUHAMMAD SAW KETIKA NABI MUHAMMAD INGGIN MEMAKAI JUBAH NABI MUHAMMAD SAW MELIHAT KUCING YANG TIDUR DI JUBAH NYA TETAPI NABI MUHAMMAD SAW TIDAK JADI MENGGAMBIL JUBAH NYA KARENA KUCING ITU SEDANG TIDUR DAN TIDAK INGGIN MEMBAGGUN KAN NYA ITULAH CERITA DARI KUCING PELIHARAAN NABI MUHAMMAD SAW suka like mks
JUNIOR_CHANEL junior (4 дня назад)
YA KAYAK GITU CERITANYA AKU MASIH INGGET CERITA NYA
Pangeran Tamvans (4 дня назад)
Youtuber apa bloger ente kangg??
bara bas (5 дней назад)
Di setiap komen pasti ada aja yg ngemis like
Uzumaki naruto naruto (5 дней назад)
Lah saya jg pya 🐈 kucing
Amelia Ottilie (5 дней назад)
Alhamdulillah gw cat lover dan punya kucing sendiri 😻
Akira ZX (5 дней назад)
Ga juga si ada kucong deketin gw terus gw kasi makan malah dia minggir ke org lain dan selanjutnya :'v
Natalia Nadine Alodya Joefendri (5 дней назад)
Basa basii ajaa
muzhaffar al wafiq (5 дней назад)
2:02
Aji Cior (5 дней назад)
Aku juga sering di dekati kucing kalau waktu makan otomatis q beri makanan walau sedikit
BIKY KECE (6 дней назад)
Password nya apa nih?
Siti Fatimah (6 дней назад)
Dari aku kecil hingga skrg aku sdh berkeluarga aku sayang sm kucing entah itu kucing2 yg ada di rumahku ato kucing yg sekedar lewat depan rumah cari makan...selalu kuberi makanan ...dulu suami g suka kucing stlh nikah dg ku justru ikutan sayang sm kucing2ku...begitu jg dgn anakku...anakku cuma satu..tp anak2 kucing banyak dulu smpai 10 kucing..setiap pagi selalu nunggu di depan pintu rumahku terbuka...skrg kucingku tinggal bbrp sj...mereka lucu2 bs dijadikan teman ...seolah-olah mengerti klo tk ajak bicara bahkan bergurau...Ya Allah semoga aku selalu menyayangi kucing2ku...dan limpahkanlah rejekiku yg baik n halal..agar aku tetap bisa berbagi makanan kepada semua kucingku n kucing2 yg lain...Aamiin yra
Si Ocong (6 дней назад)
Adu JADI pen pelihara kicking
joanna yeo (6 дней назад)
biar lebih jelas tulis dalilnya.
Ifni Haryanti (6 дней назад)
Kalo dideketin pas gk lagi makan gimana coba ? Dan kucing itupun punya orang bkn punya saya
Munah Lovelly (6 дней назад)
Betul sekali, ,,kucing adalah hewan kesayangan nabi 🤗🤗
HandokoAgung Prasetya (7 дней назад)
Jd teringat kucingq (luki)yg meninggal krn diracun orang 😔,,, smg org tsb diampuni dosa nya
Hendra Stroms (7 дней назад)
Saya suka kucing
Sinta Melia (8 дней назад)
Siapa yang pelihara kucing?
AldII ChanneLL (8 дней назад)
Bang saya mao nanya kalo saya lagi makan tempe eh.. Ada kucing ssaya kasih eh... Kucing nya gk mao terus kucing nya meong lagi.. Lagi begitu gimana... Yang sama like 👇
perumahanmanggeh anyar (8 дней назад)
Kucingnya laperr
louise monis (8 дней назад)
I LOVE CATS,, SAYA SUKA KUCING..♡
Her Lin (9 дней назад)
Amin
Eric Adryanto (9 дней назад)
Utube kok malah suruh baca mas bro?
chintya putri (10 дней назад)
Aq sih pelihara kucing tapi ayah ku tidak mengizinkan aq merawat nya karena aq alergi bulu kucing seandainya aq tidak mempunyai penyakit itu
ais alanis (10 дней назад)
Jd inget kucing aku cipus dia udh mati aku jd kasihan sm kucing yg di fidio ini :(
Jayadi (10 дней назад)
Saya sih! Juga memperihara kucing dalam kondisi sakit kaki nya! Dan juga sekarang di 2019 Kucing saya sedang sakit kakinya parah.😢😢😢😢😢😢😢😭😭😭😭😭😖😖😖😖
Fehong Juechen (10 дней назад)
Saya ga terlalu paham soal kucing. Tp saya pelihara 3 kucing liar di rumah. Tiap kali saya makan, mereka pasti nyamperin sambil ngeong2. Padahal makanan mereka selalu saya sediain di tempatnya dan apa yg saya makan pun ga melulu yg mereka suka, tp tetep saya kasih biar ga penasar. Tp pas saya kasih trs mereka ga suka, mereka tetep ngeong2. Gmna kalo gini? Tolong pencerahannya🙏
Dandy Hamdan (10 дней назад)
Aku suka anjing
Yura Hyuga (10 дней назад)
Ini mah bukan pertanda, tapi inti dari video ini sih cuma mau ngasih tau untuk saling berbagi kepada sesama makhluk hidup. Kurang panjang min teks nya
Rahabiah Nurdin (10 дней назад)
Dirmh bxk kucing.krn kt all zay am kucing.
Putra Selat (10 дней назад)
Selama aku bela kucing x pernah aku kasar aku syg macm aku syg mak ayh aku
Yuni Helmi (10 дней назад)
Rasulullah hanya bicara kucing itu hewan rumah, hewan bersih dan bisa dipelihara, bukan wajib pelihara kucing Waktu hamil dulu , tiba tiba banyak kucing yang nyamperin nyender nyender ke kaki saya
erwin tiya (11 дней назад)
Kucing yg kami rawat dari kecil hingga besar kurang lebih umur nya dudah 1 tahun,dan sampai dia melahirkan anak" nya. beberapa hari yg lalu dia meninggal,dan anaknya baru berumur kurang lebih 3 bulan juga meninggal beberapa hari yg lalu... Sediihh
Sam Supit (11 дней назад)
Bang ini aku anak yang punya HP ini kejadian ini sama denganku waktu aku sedang makan
Sinta Martiani (11 дней назад)
Subhanalloh....kucingku namanya lili dia nazar pembuka rejkiku dan aq merawatnya hingga kini kluarga kcilku sgt sayang
GAMING MONSTER k (11 дней назад)
Disini siapa yang cinta kucing
NateCan'tDoArt (11 дней назад)
Wow
zabil aja (12 дней назад)
Yg beri cement atau gk like berarti gk merasa islam
mbak juminten (12 дней назад)
thank you love
desmon pasaribu (12 дней назад)
Aku suka anjing. Dia lucu
Rianty AgusTianty (13 дней назад)
Aku dari kecil melihara kucing 😍😍😍
Rina aulia (13 дней назад)
Saya pecinta kucing
Dkbedjo Will subscribe back you (14 дней назад)
Kucingku bnyk... Lucu2...
Idon Baturaja22 (14 дней назад)
https://youtu.be/trQSvJxHM90
Widodo Purnomo (15 дней назад)
yg saya heran kemana dimana keberadaan kucing saat lagi banjir?
Henry Henry (15 дней назад)
Betul tu...kita memang patut sayang kucing sebab kucing ciptaan tuhan
Nakap Langoday (15 дней назад)
hoax
CvT Mbıng_FF (15 дней назад)
Yg suka anjing like
iqbal wicaksono (15 дней назад)
👍👍💑💑sayang bnget sama kucing ,
Deviana Mahanani (15 дней назад)
Yg suka kucing like 👇
Chenel Jowo (15 дней назад)
sebenarnya penasaran pengen nonton videonya tapi yang saya tonton sederet tulisan... jangkrik borosin kuota
Sasuke Rico (15 дней назад)
Kenapa aku suka kucing? Karena dia menggemaskan
Dina Ruhhaina (15 дней назад)
Aku jg pnya kucing.nmnya isma'il.pling ska klw di ajak kluar rmh.dn kcung qu pntr bls budi.aqu hmpr di ggit ular.tp kcing qu yg brntam sm ular.dn di ggit ular.tp alhm dulillah kcing ku tdk apa2
Candra Eki (15 дней назад)
Aku seneng banget kalau kucing deketin aku soalnya. Semua kucing itu bagiku menggemaskan
Rayhan Aidil Fitriansyah (15 дней назад)
Saya sangat suka
Rivana Prayoga (15 дней назад)
Yang sangat suka kucing like tapi saya masih rindu dengan kucing saya yang hilang 😟😭😭😹😹
aryo penangsang 11 (15 дней назад)
Koran
bodo amat (15 дней назад)
setiap saya makan wafer kucing saya slalu ikutan 😁😂
Alikia cute (15 дней назад)
Kucing meow
Alikia cute (15 дней назад)
Suka meow
Alikia cute (15 дней назад)
;3
Alikia cute (15 дней назад)
Meow saya
Lily Marliya (16 дней назад)
Saya gak terlalu suka kucing ... Biasa aja.. Tapi saya punya wadah yang tiap pagi saya isi makanan kucing.. Liat mereka makan.. Hati senang ajaaa
Eri Airlangga (16 дней назад)
Saya suka kucing... ... Pakai kecap & sambal
Amy Zahraa (16 дней назад)
Aneh ya, padahal kucing nya minta bekas makanan eh, malah di tendang
Aliya Alias (16 дней назад)
Tipu je ni
David Janah (16 дней назад)
Yg suka kucing like
Yarida Hilmanolis (16 дней назад)
05:15 ngeselin
Gamer Santay (16 дней назад)
Ya intinya mah harus saling berbagi rejeki
yunianto budhi (16 дней назад)
Masih banyak umat muslim yg ngga suka ama kucing ya di banjur...ditendang...ya gitu lahh
Bingga PRYG (16 дней назад)
Klo pagi" abis bangun tidur, kakiku di elus elus terus sama kepala kucing
Dhanang Saga Kanya (16 дней назад)
Kucing itu begitu menginjak dewasa sekitar 4 bulan, sama ibunya sudah Digalakin, ga boleh nyusu, harus cari makan sendiri, tak jarang ibunya mencakar muka anaknya karena masih minta dimanja, tapi Allah Maha Adil dan Bijaksana, diberilah insting berburu cicak, serangga, hingga insting mengambil makanan manusia yg di atas meja, apabila ada kucing mencoba mengambil makanan di meja jangan dipukul atau disiram air panas, cukup usir dan bagikan makanan yg dia suka, in sya Allah dia ga akan kembali mencuri
lecter hannibal (16 дней назад)
2:50 gemes
Adib Haq (16 дней назад)
Kalo tiap keluar rmh selalu diikuti kucing yg sama n selalu muter2 disekitar kaki kita itu knp ya?😅
Marcelino Wijaya (17 дней назад)
Mo nanya dong Kalo ada kucing deketin pas kita makan trs kita bagi nih makanan kita, eh kucing nya malah gk suka dan pergi ninggalin makanannya nya Pdhl kita kasih nya dh ikhlas loh, itu knp yh?
RESTOAJI AHMAD (17 дней назад)
Ada kucing yg mendekati qt Tp qt gak megang makanan Solusi'a gimana ??
Nazaretha Tambun (17 дней назад)
Aku selalu didatangi kucing, walau kadang lagi bertamu kerumah orang trus ada kucingnya, pasti kucing itu naik ke pangkuan aku lalu tidur. Kadang kalau aku turunin, tetep naik lagi Kalau didatangi pas aku makan, ya aku kasih makan aja itu kucing. Tapi aku non muslim ✌
anak stress sabar banget (17 дней назад)
Krmn dapet bayi kucing pad mau ujan, sekqrnag dah sehat gede 3x lipet dah bisa makan nasi, eh undang temen, dan sedihnya temennya sakit.. ex ketarbrak.. usus naik tekan paru paru kata dokter..
Naufal Nezt (17 дней назад)
Tadi gw di deketin kucing Mantavv
Naufal Nezt (17 дней назад)
Gw suka kucing yg suka like
Pionix GT (17 дней назад)
*KALO GW DI DEKETIN KUCING BERARTI ADA 3 TANDA ITU ????* *EMANG GW ISLAM HAH?*
Sudarno Elizabeth (15 дней назад)
+Gamer Of King bener banget lo...
Sudarno Elizabeth (15 дней назад)
+aderay miraj :v 😂😂😂
Sudarno Elizabeth (15 дней назад)
Pionix GT udah lah...kalo lo bukan agama islam kagak usah gitu...kale.... 😒😒😒 Kalo lo kaya gitu...lo berarti hina agama islam...dasar lo enggak punya hati...huruf besar semua lagi...😡 #cumankasihtau lo enggak usah banyak terbawa emosi deh...😒
aderay miraj (16 дней назад)
Capslock jebol? Sampe huruf besar semua? Hhhhh
aderay miraj (16 дней назад)
Gosah rasis bos
Muhammad Hasyim (17 дней назад)
01:59 nih gan skip bullshit nya
Deki Felix (17 дней назад)
Gua kristen tapi kalau ada kucing gua kasih makan
Memey Sucita (17 дней назад)
Saya juga sebenarnya pingin memberikan makan kepada nya teteapi di saat itu mmh dan pph ku malah mengusirnya aku tuh merasa kasian rasa nya jadi sedih
Naga Putih (17 дней назад)
hiii... batu *SUBSCRIBE* ya kan kenal

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.