На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 13744 | Просмотров: 2455712
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (763)
Ririn mauld (9 дней назад)
Sumpah nangis aku bacanya ternyata ini pertandanya soalnya kedua kucingku suka begitu😭❤
Sukadi Sukadi (9 дней назад)
No🏢🏢
Slamet Creatif (10 дней назад)
Ya betul itu
Fachri dir (10 дней назад)
Channel nya masih noob
Fachri dir (10 дней назад)
Miauw lucu
Akimoto Haruka (10 дней назад)
jadi gini ... anjing juga ciptaan allah, tapi kenapa pas dateng kok pada lari, g malah ngasi makan ? pfffft...
MO MO (11 дней назад)
Sedih saya baru inget kalo kucing deketin kita karena ada pesan toh tapi kalo aku mah kucing deketan dgn ku aku elusin kepalanya
Real PCY (11 дней назад)
Saya pernah kok
fahmi brandalan (11 дней назад)
#prayforcat dont dislike this please sayangi kucing yah bruh
Gia Handayani Adiva (12 дней назад)
Boleh gak ya .. kita kasih makan 🐈 karena sudah kenyang??
Raynor Trus (12 дней назад)
Yang ngusir kucing mak gw gw minta pelihara gk pernah boleh
Jarwo Raka (12 дней назад)
Kasihan banget kucingnya
Saiful Bahri (13 дней назад)
Subhanallah..saya punya 7 ekor kucing..sebagian saya ambil dari jalan sebagian saya piara dari kecil..semoga rezeki dari Allah selalu terlimpah.
Ardi Revianto (13 дней назад)
tapi aq sudah tau kalo kucing deketin pasti minta makan ,dan aq selalu memberinya makan kok
fitri Qurrota aini (13 дней назад)
Aku jadi keingat sama kucing aku yg mati 😭😭😭,sebelum dia mati dia selalu disamping aku,kemanapun aku pergi dia slalu ikutin aku,aku sayang sama kucing aku tapi ya sudah lah dia sekarang udh bersama Alah disana 😭😭😭
Habib Akmal (14 дней назад)
Liat berita dong kawan, bagi yg benci jangan seenaknya ngusir, mau itu kucing jelek, atau ccat yg ga ada mata, kamu tau ga kalau kamu urus mereka bisa membawa rejeki, banyak org yg terkenal karna kucing yg cacat, yg ga ada kakinya, yg ga ada matanya. Makanya jangan seenaknya nendang, lempar batu, mereka ga punya pikiran kaya manusia, mereka datang karna mereka lapar
Sari Bulan (14 дней назад)
Dari umr aku 8thn
Sari Bulan (14 дней назад)
Aku tersentuh dgn video ini ,aku suka kucing itu semnjak ayah aku meninggal di thn 2006 dn di sana lh aku suka bgt sama kucing smpai skrg 😢kucing itu bgaikan sodra buat aku pribadi ....
Mata Hari (14 дней назад)
saat lg duduk sendirian trs ada se'ekor kucing menghampiri saya,trs dia tiduran di kaki saya, seakan dia nyaman bngt,itu artinya apa y min?
Hilda Desriza (14 дней назад)
Aku sering bangt di datangi kucing kalau lagi makan,ngak di rumah ngak di luar rumah,pasti itu,kadang juga pas aku lagi sholat😊😊😊😊
aksa gaming56 master (14 дней назад)
Nabi nuh semua dia peliharaan hewan semua
bainahmamahnya nasir (14 дней назад)
Dlu aku prnah d dkti kucing tp mlah aku ktkutan sbb kcing y sllu ngkutin sya trus dn aku trauma smnjk mau d cakar kcing dri stuh aku tkt tpi klu kcing y baik nurut aku ngga tkt tp klu glak jlng kan mau d dekatin dr jauh aj udh kbur 😊
arr arr (15 дней назад)
min mau tanya....bgaimana kalau kita ketemu sama kucing yg rakus&sering mengacak ngacak tempat ataupun makanan kita?? di tempat saya ada kucing yg seperti itu soalnya...mohon di jawab min🙏🙏🙏🙏 makasih.
Deddi Junaidi (15 дней назад)
Aku sering di dekati kucing ku
Ki Suro (15 дней назад)
bener juga sih
Hendy L (15 дней назад)
Gue kalo lg makan di emperan trus ada kucing liar malah gue panggil” kucingnya haha.. gue mungut kucing terlantar (1), trus ada kucing liar (1) yg uda kesana kemari tiap rumah gk ada yg mau adopt selalu dapat perlakuan kasar seperti ditendang dan ditimpuk, akhirnya datanglah kerumah saya kemuadian saya adopt. Lalu tetangga saya mungut kucing (3) yang dibuang orang dipekarang kosong, masih kecil” masih menyusui katanya hanya mau pelihara sampe bisa cari makan sendiri dan akan dibuang lagi, akhirnya saya adopt lagi 😅 Kucing saya ada 5 sekarang, seneng rame. Kalo lg nyapu halaman suka ditemenin kucing kucing 😍
MCS gamer (16 дней назад)
waktu itu gw liat kucing di warung niatnya waktu lagi makan mau ngasih ke kucing itu tapi gw lupa terus kucing nya dateng manannya udah abis cing maapin yah ;-;
Muhammad Riva (16 дней назад)
ya kocing hewan lucu tapi kocing peliaraan nabi
Tsa Ny (16 дней назад)
aku sering di datangin kucing, kucingnya sering masuk kerumah trus ngelus" kaki aku, padahal aku cuma lagi berdiri, pas itu juga lagi ngga ada makanan (belum beli lah) sholat pun kucingnya disebelahnya aku, duduk sambil merem, nungguin aku selesai sholat, trus meong" dan ngelus" lagi. pas lagi gaada makanan maupun ada, dia tetap datang... rutin setiap hari... padahal kucing rumahan loh... Kucingku yg setiaaa😍😍😍
Hamrau Halimatus (17 дней назад)
youtube kok membaca
Patekan Binladen (17 дней назад)
Aku benci dg kucing. Karena tiap subuh mngaug d kuping, ikut2 azan, aq GK suka, aq tendangggggg,..
D' Bull (17 дней назад)
Ahh admin ada ada aja,,,tanpa di samperin kucing pun hal yg 3 itu memang harus di lakuin.
Abdur Rahman (17 дней назад)
Tapi bagaimana jika kita telah memberi makanan kpada kucing tersebut akan tetapi sang kucing tersebut tidak suka dengan makanan yg kita berikan kepadanya dan hanya terbuang percuma, bukankah itu hanya menjadi mubazir saja membuang-buang makanan..
rahma panjaitan (19 дней назад)
saya pernah angsih. makan kucing
Miki Adrian (19 дней назад)
Kucing saya ada 1 di rumah
Mufggghammad Ridho (21 день назад)
Saya heran,saya sering di datangin kucing trus saya kasi mkan nasi campur tulang ikan,eh malah gak mau kucingnya itu bertanda apa ya!!? Apa kucingnya minta nasi bungkus 😀😀
MFR HA (21 день назад)
Klo lg gk makan atau gk ngapa2in tiba ada kucing dateng nyamperin gesek2 kepalanya k kaki, itu tandanya knp tuh...?
Tami 121 (21 день назад)
wwaaahhh di dapurku kucingnya malah tiap hari nyuri makanan
Heri Febriano (21 день назад)
satu tanda lagi , klo kucing kamu deketin kamu dia mau makan
Aisah Aisah (22 дня назад)
ini mengikatkan kita untuk bersyukur kepada sang kuasa, betul tidak???
Adeirawan_11 (22 дня назад)
Renungkan. Ditunggu kunjungan balik di Channel Adeirawan_11
Juan William (23 дня назад)
Terlalu bertele-tele ,jadi yang baca itu kesel
Samuel Ganteng (23 дня назад)
HOAAXXX... Inilah yg bikin ga bener...jgn masukkan hal2 yg ga benar pada keyakinan kalian brother...saya jg meski seorang nasrani...ga mau percaya2 hal semacam ini...
wibu bacod (23 дня назад)
yaa allah keinget kucing dirumah :")
D 48 (23 дня назад)
udh di bagi pun sering malah kucing ny aj yg rakus 😑🐱
Saya Anda (24 дня назад)
Serius
clarita rahma (24 дня назад)
Haii kucing 😙😙😙
Foto Aku (24 дня назад)
Malah sering aku beri makan
Foto Aku (24 дня назад)
Aku dah berikan makanan ke kucing
Foto Aku (24 дня назад)
Aku suka kucing sih tapi gua Kristen suka dideketin sering kucing aku jadi gemes sama kucing
muhamad fauzan (24 дня назад)
Kasur gua di eek in kucing gmn tuh
TaufiQ urrohman (24 дня назад)
hahah saya malah klo tidur di temani kucing sayang kucingnya sekarang gk ada
fatimah halilintar fans (24 дня назад)
Hampir Setiap hari aku diketin sama kucing padahal itu bukan kungku itu kucing tetanggaku tapi kucingnya gk pernah deketin pemiliknya
Zahra Maulidya haniifah (25 дней назад)
Lah gue tiap hari di kejar kucing
Aulia Syafira (25 дней назад)
Aku takut kucing tapi selalu dideketin kucing
Huda Huda (25 дней назад)
ooooo gitu ya
Yehuda Yudhistira (25 дней назад)
kalau didekati kucing garong gimane tuh?
Yehuda Yudhistira (25 дней назад)
Greeneya Animation channel ahahaha teoriinye kagak nahan
Greeneya Animation channel (25 дней назад)
pada intinya kucing mau kucing garong kek apa kek, ttp hrs di perlakukan dengan baik, kalo lg ada rezeki ksh dia makan.
Daydream Postcard (25 дней назад)
Gimana low kicing yg galak, qu pernah bantuin kucing yg kejepit jeruji besi, pas qu tlg eh, tanganku digigit ampe berdarah banyak, ahirnya kucuci tanganku bersih2 dgn air mengalir, masih berdarah jg , qu kepuskesmas tp di rujuk ke diskes kota u di suntik anti rabies, tp qu gk benci kucing , trtep suka kucing pa lg lucu..🐈
hati yg terluka karna Aa (26 дней назад)
Ia lah kucing pasti deket kita bahkan tubuh nya nyengol nyegol...karna dia minta makan apalagi klo kita lg makan ya pasti di nyentuh kaki kita
Maya Sari (26 дней назад)
aku setuju banget.. terkadang kucing yang sedang diberi makan itu bisa jadi sedang mendoakan kita. ntah dalam hal rejeki maupun kesehatan :)
Melinda Djapur (26 дней назад)
Dulu pernah ada kucing dtg di rumah pas malem"(kucingnya warna cokelat) trus sy coba main sma dia tpi sy nya yg takut gara" dia ngikutin sy mulu. Sy ngelangkah ke sni eh dia ngikutin. Trus pernah jg mungkin dia mau minta makan tpi gak ku ksi, sebenarx mau tpi mama sy ngelarang. habis tuh dia manjat ke kursi dan nongol di jendela. Ya ampun. Tpi akhirnya lama" sy jdi suka sma kucingnya. Kucingnya pinter lho, jinak bgt lagi. Dia itu suka dimanja, trus dia suka gesek"in bdannya ke kaki sy, smpe ngelus" muka dia di kaki sy ampe ngejatuhin bdan nya ke kaki sy. Pokoknya lucu bgt deh. Dia itu yah klo setiap pagi atau sebelum sy atau orgtua sy buka pintu rumah dia udah ngejoggrok di depan. Klo sy dah buka pintu dia langsung berdiri smbil meong". Hampir setiap hari. Dia jg pinter bgt, klu denger suara piring nih ya dia langsung nyamperin rumah saya. Hhh...lucu kan! Mama sy sering marah,"makanya klu makan gak usah berisik tuh dateng kan" mama saya emang agak gak suka yg namax binatang apalagi kucing. Maaf ya. Setiap hari saya gak pernah tuh gak ketemu dia. Setiap habis pulang sekolah pasti sy main sama dia. Ya setiap pagi, siang, sore ampe malem deh. Tpi ya klu kucing yah, pasti sukanya nyolong" masuk rumah, sama ni kyk kucing ini. Sering bgt nyolong masuk, terus ampe diem" gitu lagi kyk mau maling. Oh ya, satu lagi kejadian yg paling gak akan sy lupa, pernah suatu malem waktu itu rumah sy kedatangan tamu,ngobrol tuh sma bapak sy. Kebetulan pintu ke buka, sy di situ dah mau tidur dan hampir udah tidur sih. Tiba" dia masuk kamar sy dan ampe mau msk ke kelambu sy, mau ngikut tidur mungkin yah. Duh sy bener" kgt bgt. Semenjak itu semua sy sayang banget sama kucing itu, klu misalkan dia gak dtg ke rumah sehari atau lebih sy udah nyari"in. Tpi sekarang udah gak tau kemana, ilang atau apa? sedih sy sekarang tambah kepikirab setelah liat video ini...
hermansyah arbain (26 дней назад)
aku sayang kucing😉
bintang yogyakarta (27 дней назад)
Di rumah baru yang ditempatin tiba2 di datangi kucing karena kasihan saya kasih makan ( kbiasaan dari dulu, hehee ). Tapi ehh, ternyata besok nya bawa satu keluarga nya buat minta makan.. ??! Mungkin rumah baru ny di anggap warung makan yaa...
Rusman 999 (27 дней назад)
!
Rendra Bagus Yohansyah (27 дней назад)
Setuju
sanchia tami hardy chia (27 дней назад)
Aq selalu bersin kalau dekat kucing
aji ahmad (27 дней назад)
gw sering didekati kucing gw
Muhamad Shaquille (27 дней назад)
Ak sekeluarga pecinta kucing,subhanallah.....
polaj CRAFT (27 дней назад)
:( kucing ku malah takut sama aku klo aku datang dia langsung lari terus sembunyi :(
Avrizal Sofanda (27 дней назад)
*TOLONG SEMPATKAN BACA SEJENAK.* Ada tulisan spt, ini masuk di WA saya. Saya renungi, terlepas dari riil tidaknya, ini sgt inspiratif. Mengapa tdk saya bagi dg teman2 saya..? Semoga bermanfaat. *AMBIL HIKMAH DIBALIK KISAH INI* وأدخلت للعناية المركزه *Ibunya dirawat di ICU* وفي يوم من الأيام صارحه الأطباء *Beberapa hari kemudian dokter berterus terang kepadanya* بأن حال والدته ميؤوس منها وأنها في أي لحظة تفارق *Keadaan ibunya tiada harapan sembuh dan khawatir meninggal dunia tiba2* وخرج من عند أمه هائما على وجهه *Pemuda itupun meninggalkan rmh sakit dengan air mata, dan muka yg sedih mengenang sakit ibunya* وفي طريق عودته لزيارة والدته *Dalam perjalanan untuk melawat ibunya sekali lagi* وقف في محطة البنزين *Pemuda itu berhenti di sebuah SPBU* وهو ينتظر العامل ليضع البنزين في سيارته *Ketika dia menunggu pekerja SPBU itu mengisi bensin* رأى تحت قطعة كرتون قطة قد ولدت قططا صغارا *Pemuda itu memandang seekor kucing yg memiliki beberapa anak berteduh dibawah kotak* وهم لا يستطيعون المشي *Kucing itu kelihatan tak mampu berjalan* فتساءل!!!!! *Dia termenung sejenak bertanya2*... من يأتي لهم بالطعام وهم في هذه الحال؟ فدخل للبقالة *Siapakah yg akan memberi kucing itu makan& dalam keadaan begitu, dan pemuda itu masuk ke toko di area SPBU* واشترى تونة *Dibelikannya tuna* وفتح العلبة ووضعها للقطة وانصرف للمستشفى *Dibukannya tuna itu utk diberi kepada kucing tadi dan meneruskan perjalanannya ke RUMAH SAKIT* وعندما قدم للعناية مكان تنويم أ *tatkala masuk ruang ICU* *لم يجدها على سريرها فوقع ما في يده فزعا* *Alangkah terperanjatnya dia tatkala ibunya tiada di ruang ICU itu dan kaget, sehingga jatuh benda yg dipegangnya* فاسترجع وسأل الممرضة* *Dia bergegas lari utk bertanya kepada perawat yg bertugas* أين فلانة؟ *Di mana ibuku.?* فقالت تحسنت حالتها فأخرجناها للغرفة المجاورة *Perawat itu berkata: Ibumu sudah berangsur pulih dan kami pindahkan ke kamar biasa* فذهب إليها *Pemuda itu terus mendapatkan ibunya* فوجدها قد أفاقت من غيبوبتها *Maka ia menjumpai ibunya dalam keadaan sudah sadar dari komanya* فسلم عليها وقبلها فسألها *Dia bersalaman dan mencium ibunya sambil bertanya apa yg terjadi* فقالت أنها رأت وهي مغمى عليها *Ibunya memberitahu, ketika dalam keadaan tidak sadar di kasur* قطة وأولادها رافعين أيديهم يدعون الله لها *Ibunya melihat kucing dan anak2nya menengadahkan tangan ke arah langit sambil berdoa memohon ibunya disembuhkan segera* فتعجب الشاب *Pemuda itu terkejut mendengar apa yg diceritakan ibunya* فسبحان من وسعت رحمته كل شيء *Maha suci Allah Tuhan yg rahmatnya meliputi setiap sesuatu.* سبحان الله الصدقةدفعت بلاء بإذن الله *Segala puji bagi Allah, sedekah melepaskan kita daripada penderitaan, dengan izin Allah.* (داووا مرضاكم بالصدقه) *(Sembuhkan penyakitmu dengan memberi sedekah)* هذه فقط علبة تونه والرسول صلى الله عليه واله وسلم قال: ( إتقوا النار ولو بشق تمره) *Ini hanya karena ikan tuna. Rasulullah SAW bersabda: (Lindungi diri kamu daripada panas api neraka walaupun dengan separuh tamar)* سبحان الله ألا تريد أن تكون جوادا *SubhanAllah Jadikan ini tindakan kamu utk menjadi seorang yg pemurah* حتى لو كنت مشغولا أرسل هذه الرسالة الى أكثر أصحابك" *Walaupun anda sibuk, silahkan sebarkan tulisan ini kepada saudara2mu..!* (لاإله إلا الله) ? "يارب فرج هم من ينشره" "```Ya Allah! Ringankanlah beban siapa saja yg menyebarkannya"....Aamiin ...```👍😢👳‍♀👨👨👨‍✈,
HARY ELMO (27 дней назад)
*inti berikan* itu maksudnya gimana ya?
Vinni Chairunisa (27 дней назад)
Saat masih kecil sampai w selesai sekolah menengah atas w jg pelihara kucing Awal nya pupus ,pupus mania,pipit,boas dan bois. W pelihara mereka ga langsng semua tapi 1 demi 1 sampai menunggu 1 meninggal dan w pelihara yg lain lg. Rata2 dari mereka tertabrak dan di kubur di belakang rumah. Kecuali boas dan bois mereka sempat pergi dari rumah tp sebelum meninggal mereka plg untuk melihat kita sekeluarga dan pergi lg entah kemana. W jg ga pelihara kucing mahal hanya kucing biasa. Tp w selalu ambil dari bayi di rumah khai H Zam. Sangat penurut dan gak pernah mereka makan tikus. Kotoran mereka jg selalu di luar rumah kalau boas dan bois kecuali pupus dan pipit mereka membuang kotoran nya di wc. Dan minta di bersihin dengan narik2 kaki kita ke wc ahhahaha. Yg paling lama w pelihara itu boas sekitar 10 th lebih tp yg terlama ada lah bois dia sekitar 13 th. Tapi skrg semua sudah tidak ada. Dan w jg ga ada niat untuk pelihara lg. Rasa nya kehilangan kucing sudah cukup menyedihkan. W hanya berharap bila di jalan w ada rezeki w bs memberi kucing makan yg lewat didepan w aja. Maaf bila w jd curhat. Tp ini pertama kali w cerita sejak 4 th kehilangan bois dan w jd kangen kucing2 w yg lucu. Semoga Allah Swt memberikan keberkahan untuk kita semua karena menyayangi kucing "amin"
SECRETTIME SONE (28 дней назад)
Salah judul inimah 😕
Wanti Wantii (28 дней назад)
Saya tidak terlalu suka sama kucing... Tp bukan berarti saya benci sama kucing... Karna suara kucing yg terdengar keras... Dari kecil sampai sekarang yg membuat saya takut kucing... Tetapi di samping itu... Setiap kali saya makan... Kucing nya pasti datang menghampiri ... Ya saya kasih makanan yg di piring saya... Tp jika bersuara meong....... Saya takut.... Langsung kabur deh...
Kimlee Yonna tita (28 дней назад)
Ku malah pernah wktu tarawih ad kucing liar duduk di pangkuanku wktu posisi tahiyat akhir.
Frona uly (29 дней назад)
Kucing kalau mau mendekat mau mintak makan
Leon Wei (29 дней назад)
Aku pernah dihampiri kucing pada saat makan . pertama aku usir tpi gc mau pergi terus aku merasa kasian am tu kucing aku kasi makan juga Anehnya tu kucing gc mau makan terus aku elus tu kucing udah di elus mala pergi Terus pertandanya ap?
Nova Nova (29 дней назад)
Aminn yarabb😇
Rhara Anggraini (29 дней назад)
aq demen sama kucing
Avrizal Sofanda (29 дней назад)
Subhanallooh ,alhdulillah sy punya kucing selalu bangunkan sy shalat tahajud bahkan kalau sy kesiangan shalat subuh pasti dibangunin,BAB nya jg di kmr mandi
Jasmine Putri (29 дней назад)
Kalo org yg takut sm kucing gmn???
Salwa Rahma Sari (30 дней назад)
aku punya 1 kucing dan itu aku nemu dan warna kulitnya sama kayak di thumnailnya tapi dia udh gede dia aku kasih nama katty lalu dia selalu di hamilin dengan cowok "kucing" trs dia hamil hamil trs dan anak nya mati trs dan hilang trs dan sekarang anak dia tinggal 2 namanya kitty dan greedy dan katty nya pun meninggal aku juga gk tau knp dia bisa meninggal tapi kejadian itu pas aku pulang sekolah tiba tiba kakak ku bilang bahwa katty tepar di jalanan dan dia meninggal jadi kucing ku tinggal 2 😢😭 pokoknya ceritanya panjang banget dan aku cuma bisa bikin ceritain sampe sini doank ini ceritanya aku potong maaf ya
Putry Taehyung (30 дней назад)
Sy di deketin kucing krna dia lapar😄(kucing ada maunya)
ANDREA KAYLA MAHARANI KEYLA (1 месяц назад)
ayah aku disamperin kucing terus setiap ayh aku dduk di kursi depan terus beberapa hari aku pnya virasat eh ayah aku beneran meninggal😭😭
Riska Guslianof (1 месяц назад)
Saya ga punya kucing tapi setiap hari slalu buang kotoran kucing yg ada didepan rumah😂😂
Nabila Sauqi (1 месяц назад)
aku jdi kasian melihat banyak kucing yg terlantar kucing kan ga punya akal jd kalo dia mencuri itu tandanya dia lapar , semoga kucing"yang ada di dunia masuk syurga aamiin YA ALLAH
sukma kinasih (1 месяц назад)
Makasih ya Dulu aku ga suka kucing tapi gara gara liat video ini aku jadi suka
Silvia Wulandari (1 месяц назад)
l like cat😍
Flyman 134 (1 месяц назад)
Pas aku tidur paginya kucing tidur diatas aku gemes :)
Flyman 134 (1 месяц назад)
Aku makan daging trus Ada kucing aku kasih separoh gpp lah aku gk tega liat kucing kelaparan aku ikhlas:)
Kenz Y'G (1 месяц назад)
aku sering kali seperti itu hampir setiap hari aku di gituin kucing jalanan
ocong ganteng (1 месяц назад)
Keluarga ku kalo ada kucing masuk rumahnya kucingnya di pukul
Azziz Abdiantoro (1 месяц назад)
Kucing gw dirumah udah 5 generasi. Dari anak cucu istri sah nya sampe simpenannya. 1 hal ttg kucing,klo lo kasih makan rutin,mau lo taro ayam di atas meja dia gk bakal nyolong
hera permata (1 месяц назад)
tidak ada Hubungannya Dengan Meong.. Meong jg Makhluk hidup meong Datang ke kita karena mau Minta Makan... Tapi, SAYANGNYA ALLAH SWT KPD UMATNYA YG BERIMAN SERTA MAU BERTAUBAT. Allah selalu menyayangi setiap saat. bukan hanya 1 hari atau pun 1 jam. dan bukan karena adanya Kucing... Kalau di rumahnya tidak didatangi kucing berarti Allah tidak sayang gitu ?? Jangan Asal Ambil kesimpulan ALLAH SWT TIDAK PERNAH LELAH MENYAYANGI KITA HARUSNYA KITA LAH YANG SADAR DIRI jika ingin di sayang sama Allah SWT RAJIN SHALAT, BACA ALQURAN, BERZIKIR, BERSEDEKAH, MENUNTUT ILMU 💞 LUANGKAN WAKTU UNTUK BERDOA KPD ALLAH Kasih Makan jangan cuman Kucing. Kalau ada Teman kita, atau hewan yang lain Kasih Lah makan sebagian makanan yang kita punya. Jd sedekah atau bagi makanan jgn hanya meong aja. Di mana pun bs BERSEDEKAH ASAL IKHLAS Dan sedekah juga bukan hanya dengan makanan saja Tapi bisa dengan cara BERZIKIR, DAN MEMBAGI HARTA BERUPA UANG, PAKAIAN UNTUK ORG YG MEMBUTUHKAN.
Theresia Sukesi (1 месяц назад)
hewan manja gak setia g berguna g bisa jaga rumah gk ramah ama majikannya..... hewan g brrmanfaat
Inung Launa (1 месяц назад)
Saat aku sedang sholat kucing aku berjalan jalan diatas sajadah ku dan bermain-main di sajadahku:^
deo thank (1 месяц назад)
Waktu itu ada kucing melshirkan di shopa saya
kakaknya lesly (1 месяц назад)
I love cat you debes efer i like dit is chennel 😊😊
Andro Hulu (1 месяц назад)
3 Pertanda. 1. Kucingnya Lagi Lapar 2. Kucingnya Sedang Lapar 3. Kucingnya Memang Lapar
alfan kuroko (1 месяц назад)
Kalo pas ngewe dideketin kucing,n

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.