На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 21700 | Просмотров: 3819135
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1333)
aim show (16 часов назад)
kan ada kadang klo kucing tiba2 tidur d'paha , itu tanda apa pak?
Taurus Gamers (1 день назад)
Barusan tadi beli makan malam aku didatengin kucing terus aku kasih aja sate ayam ku alhamdulillah
Wali Data Balai (1 день назад)
Siapa punya kucing!!😛
syifaazzahra2006 azzahra (2 дня назад)
Kucing itu hewan kesayangan rasulullah saw, dan juga tidak najis
Sue takim (2 дня назад)
Gua suka kucing meow
かれんこひるいまき (2 дня назад)
y allah berarti aku selama ini telah menzalimi kucing dan tuhan ku sendiri 😢 maafkan hamba mu ya allah
Rahmat Barberra (2 дня назад)
kucing gue setiap gue makan pasti nyamperin tapi sekarang udh mati kucingnya
Akang Sayang (3 дня назад)
Kalo didatangi laler gmn? Kan laler jg mahluk hidup, butuh makan..
Akun Smurf (3 дня назад)
Ingatlah jika kalian peduli dengan hewan maka hewan juga akan peduli kepada kalian
Anggi Laura (3 дня назад)
Aku takut semua jenis hewan termasuk semut, tapi kucing selalu mendekati aku😄
Dewi Fitriyana (3 дня назад)
Bener banget, saya pernah merawat kucing dgn ikhlas dan ketika kucing itu sdh berbeda alam dgnku suatu hari kemudian saya mendapatkan rezeki yg banyak
a a (4 дня назад)
aku menangis ssmpai mataku bengkak kRena kucingku di tembak mencuri ikan
Rizki Alfariz (4 дня назад)
Yg melihara kucing like😊
Wayne DoubleHearts (4 дня назад)
Ceritanya kepanjangan... Cerita yg menyimpang dari topik!!!! To the poin saja
Andre Andika (4 дня назад)
aku sukaaa kucing
griya shop (5 дней назад)
Gw di rumah ngak piara kucing , herannya kucing pd datang dan betah dinrumah pdhal di dekat sini banyak rumah kosong dan rumah penduduk juga .. emang sih kami kash makan 3 x sehari . Malah aku stok ikan cuek di kulkas . Itung2 sedekah krna belom mampu kash sedekah banyak buat orang lain... Jd kucingers ini pada kumpul tiap kami buka pagar rumah bunyi lsg pd lari dmana pun itu .. betah deh nih kucing di teras ngak boleh masuk krna kami udh ngomong ngk boleh Ampe masuk2 atw naik2 ngak sopan .. ngerti dia meski kucing kampung dan liar .. Ampe anaknya pd lahir muternya di seputaran rumah , ngk mw pindah ke rumah orang lain ...
Hermawan 120 (6 дней назад)
gwa suka bnget kucing
donny filfaus (6 дней назад)
Kucing peliharaan Nabi Muhamad saw.
Rabiung Kendari (6 дней назад)
Fobia kucing tpi sukanya kucing gimana dong😟
Maulana Ikbal (6 дней назад)
Ada dalil yg gk jangan ngarang2
Eka Septian (6 дней назад)
Nama kucingku Rasya
Bobaza Aza (7 дней назад)
Semalam q gik mkn detatange kucing q berikk tulang ikannn ... Esokkkx langsung q de beri duittt ...from my god of allah seh semue rezq toe
semangai rate (7 дней назад)
AAMIIN
Mahfudli Fudli (7 дней назад)
Aku pernah didekati kucing saat aku sedang nonton tv,tetapi aku tidak mengusirnya,tapi mama aku yg mengusirnya
Davinsyah Revalino (7 дней назад)
Saya jadi kasian melihat vidio ini . Saya mau ngingatin jangan sekali kali kamu kasar sama kucing . Saya minta tolong jangan kasar ,manjahati kucing yaa plis.....
SYLVIA Channel (7 дней назад)
Aku
Zule Adi (7 дней назад)
Nice info thanks
Chika Sallyani (8 дней назад)
Aku pecinta kucing dong
baron jr (8 дней назад)
klo lg nyantai dan kucing itu selalu datang dan ingin trs mnempelnya dan gk mau pergi
NURMAN SUNGAI DUA (8 дней назад)
Saya sangat terharu melihat vidio ini 😭😭😭😭😭😭
Nur Fadila (8 дней назад)
Kucingku nama'a Rocky.. Koko.. Hila.. Titi..
Matthew MovieCritics (8 дней назад)
02.00 langsung ke point inti videonya.makasih kembali
Devi Sari (8 дней назад)
Saya suka kucingg .. Dirumahku banyak kucingku
Mokone Lala (8 дней назад)
aku suka banget kucing apalagi aku dirumah memelihara kucing kucing itu aku beri nama ara
End #020 (8 дней назад)
🤝
Agung Riski (8 дней назад)
Aku pernah makan trus di datengin kucing trus aku kasih tapi kucing nya cuman lihatin... Waktu itu aku makan penyetan lauk tempe sama tahu trus terong aku kasih deh setengah tahu aku.. Eh kucing nya nyium trus cuman di lihatin... Istimewa
Jaiboy John (8 дней назад)
Saya perna macam ni masa sekolah
Gclux xv (9 дней назад)
Ternyata cman kata"
jamilatul azizah mila (9 дней назад)
aku pernah di datangin kucing waktu aku main HP, kucing itu mendekatiku dan mengelus kakiku dengan bulu halusnya dan kucingnya mengeong, kurasa kucingnya lapar karna aku ga tega aku beri makan dan minum deh tapi aku dengan iklas
Novela D'Fajri (9 дней назад)
Kalo mau tidur, tiba" kucing dateng tidur bareng gimana tuh min? Bukan kucing peliharaan gw ya bang, gw pernah tuh
kifka hm (9 дней назад)
Maap tadi itu nenekku
kifka hm (9 дней назад)
Benakku yanng biasanya kalau ada kucing asing malah di usir tapi kalo aku kasih makanan😺😺😺😺😺😺😺
Samsung Galaxye (9 дней назад)
Terlalu berbelit belit nulisnx
khairunisa azzahra (9 дней назад)
Emang manusia doang yg pengen hidup tumbuhan sama hewan juga pengan hidup tau
khairunisa azzahra (9 дней назад)
Cerita ini sangat benar seperti dirumah ku kan ada yg lg makan tuh nah kucing itu ngedeketin orang yg lg makan ama orang itu diusir sangat keras yaitu di banting kasihan jadi aku kasih makan kucing itu meskipun aku diomelin mama dan papa semoga orang yg tadi menyiksa kucing itu akan disiksa diapi neraka
Askar jaming (9 дней назад)
Bang kalau kucing liar gimana harus di ksih maka juga?
Muhamad Manaher (9 дней назад)
Dousir aja
Nico Ong (9 дней назад)
Dapat ilmu dri mna itu....itu nmanya ilmu GATOK
hikmah fachriani (10 дней назад)
kucing itu peliharaan nabi muhamad saw
Rahman Jaya (10 дней назад)
saya mempunyai kucing ,waktu itu sya sedang salat isya naah dia mengelus kaki.
Rahman Jaya (10 дней назад)
kucing adalah suatu titipan dari ALLAH SWT.
May lia (10 дней назад)
Kucing bos q sll mendekat klo aq duduk bntr aja langsung deket kdg aq jengkel soalnya jilat2in , kdg di los2 malah muter2 dibiarin jg muter aja di sekelilingq kdg jg tak biarin aja krn aq g tau maunya dia ap
Musthofa nic (10 дней назад)
Mana dalilnya, kalo ada gw percaya.
channel baru (10 дней назад)
kok aku sedih ya karna aku sering ngeliat hewan diusir pakek kaki,atau pake kekerasan yg fatal apalagi ampe patah kaku atau apa aku mau nangis dan nyamperin karna dua hrs tanggung jawab karna hewan juga punya perasaan(no hoax) tp aku drm punya banyak kucing liar ,peliharaan yg liar ikutin aku aku sayang sm mereka mereka jg sayang sm aku karna aku slalu kalo ada makananan aku slalu kasih
Rita Emisa (11 дней назад)
Kesuwen penjelasane.
Muhamad Wahyudi (11 дней назад)
saya warung lalapan terus ad kucing tpi dia sering maling ayaan ya saya buang kucing x
Muhamad Wahyudi (11 дней назад)
saya warung lalapan terus ad kucing tpi dia sering maling ayaan ya saya buang kucing x
marcella jolie (11 дней назад)
Boleh percaya boleh tidak !!!! 8 bulan kaki ku kram sakit sekali klo aku bangun tidur, tiap pagi, tersiksa, obat dan dokter gk ada yg nyembuhin, tp ketika aku pélihara kucing, dan kucing itu entah mengapa tdr naik di tmpt tdr ku, kakinya ngurut aku !!!! Alhamdulillah sakit ku ilang !!!!
Tri wibowo (11 дней назад)
gue sering didatengin kucing hamil dia suka ngelus" dikaki gue, tapi sama orang lain dia nggak kek gitu ..smoga itu pertanda baik dari Allah
Syifataba Taba (12 дней назад)
Lagi makan ada kucing aku kasih setengah makanan aku
sriyono yoanko (12 дней назад)
admin terlalu muter2
Nadia 88 (12 дней назад)
Tenang dan lapang hati saya bila selalu bagi makan kat kucing yg ada kat rumah . So cute 😘 .
Sigit Mks (12 дней назад)
pret aq sering ngasih makan kucing rejeki begitu mulu. yg datang malah musibah ada terus datang
Diana Ab (12 дней назад)
Saya kemana2 selalu disamperin kucing, akhirnya saya selalu bawa dry food buat mereka hehe.. Senang saya lihat kucing makan dengan lahapnya
Tatop Markotop (13 дней назад)
Saya
Kedi Kurniawan (13 дней назад)
Kalau kucingnya eek sembarangan,,itu pertanda apa coba???
Ediee Septyan (14 дней назад)
Aku prnh mengalami nya tpi aku geli,,trusss aku marah2 dan aku usir
E Raja Laut (14 дней назад)
Sy suka bg kucing mkn, kucing jiran pun jinak dgn sy. Apabila kita selalu bg mkn kucing kenal siapa tuan dia,,sy terharu pernah sy blik dr umah,,tgk keta sy pun dia berlari dtg kat kereta,,tuan tk tgk lg,,apabila kita bt baik,,binatang pun faham,,semua ALLAH menguji je kita,
Creamylicous_ Xnxdirxh (14 дней назад)
tyyb n 👾👾👹👹👹👹👽🐺🐺🤔👹👹👹👽👽👹👹👹👹👹👹👽👽👽👽👽👽😵😵😵😵😵😵😵😵😵😵😵👽👽👽👹👹😋❤❤❤❤
Elia Sulastri (15 дней назад)
Sumbahan Alloh siapa disini pecinta kucing 🐈
Betaria Sonata (11 дней назад)
aku😊
Risa Lista (15 дней назад)
Cp, c yg ska ma kucinh
komang sumardika (16 дней назад)
Senjata unik jaman kono
Hisham saad (17 дней назад)
i love my cat
Clarienta Inayah (18 дней назад)
Aku seriusssss
Clarienta Inayah (18 дней назад)
Bila kaliian bunuh kalian dosa
Clarienta Inayah (18 дней назад)
Kucing jangan di bunuh
S-A-S Gaming GaminG (18 дней назад)
Saya bersumpah akan like komentar ini,ayo yg udah janji...
Jono Lentu (18 дней назад)
tiap malem Aku tidur Sama kucing ku terus.....
Khusnul Anwar (19 дней назад)
😫🙇😭
Fajrin Ajeng (19 дней назад)
kucing kesayangan Nabi Muhammad
adnusiK Gunawan (19 дней назад)
Jangan buat referensi sendiri...di kallamullah ada gak? Ati ati malah sesat.
Nindi Putri Deliva (19 дней назад)
Salkom
LINTA YOUTUBE (19 дней назад)
Wow
heru setiawan (19 дней назад)
Hebatnya
Sung Mas (19 дней назад)
Masok pak eko
Yulia Yusuf (20 дней назад)
hewan nabi Muhammad lo
king izzat52 (20 дней назад)
Wtf
king izzat52 (20 дней назад)
Wad de faker
king izzat52 (20 дней назад)
Banyak ayat aje
king izzat52 (20 дней назад)
Boooooooooo
Supri Manna (20 дней назад)
SAYA SUKA SEKALI KUCING TAPI KUCING ITU LUCU SEKALI TETAPI PAPAKU TIDAK SUKA KUCING #KASIHAN SEKALI KUCING ITU
Felicya Hong (20 дней назад)
Amien
[Halilintar] Gaming (20 дней назад)
Ditunggu subscribe balik nya gan
Dini Lupita Sari (21 день назад)
Aku juga di datangi kucing saat lagi makan tapi pas aku kasih ayah aku malah.diusir tapi kucingnya balik lagi me aku akhirnya aku kasih
Mbak Kamiyatun (21 день назад)
Gue di datangin karena ingin bermain
ga mer cuy (21 день назад)
Betul bangettu
hendro mandunk (21 день назад)
Lagi makan di deketin kucing terus di kasih makanan yg kita makan terua kucingnya gak doyan, tapi kucingnya bunyi2 terus solusinya gimana itu??
Naura Keyne (21 день назад)
Akuuuuuu
Aufar Aufar (21 день назад)
Saya punya kucing gemes banget sampe aku kelitik kakinya
Elika Rahayu (22 дня назад)
yang suka kucing🙋
News way (22 дня назад)
Saya tiap pagi hari di gigit kucing,, tapi pelan saja

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.