На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 8300 | Просмотров: 1825074
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (293)
September Ceria22 (15 часов назад)
Waaahhh tr berminyaklah wajah
Mira shie Cengeng (22 часа назад)
Kalau ini mah emg muka udah putih di pakai'in apa aja juga tetep putih😂coba kalau yg dekil pasti tetep dekilnya🤣🤣🤣
Sabrina Natasha (1 день назад)
tak faham.. yg tulis simpan dalam kulkas slps gune mixer tu.. ayat yg 'tahan 1-2 bulan' tu maksudnya simpan selama 1-2 bulan atau cream tu bertahan selama 1-2 bulan?
You Mee (1 день назад)
Menakjubkan
Zimmy Ihja (2 дня назад)
Bisa untuk kulit berjrawat??
subandi bandi (2 дня назад)
Apakah harus pakai aloe vera?
Dianpuspitasari Puspitasari (3 дня назад)
Itu di frezeer atau di kulkas biasa
Diva Arhsyah (4 дня назад)
kalo pake Aloe Vera nature republik bisa ga?
Janice James (5 дней назад)
Memang wajib dicoba. Krana kulit aku ini memang sedikit gelap dan kering
Natural TV (6 дней назад)
simple ya cara buatnya, saya baru tau kalau santan kelapa bisa dijadikan cream pemutih, terima kasih atas infonya
Sifa sf (8 дней назад)
Dri sekian bnyk yg nnton adakah yg sdh mncoba sprti di atas ,trus hasilnya gmna yaa ..???
Tina Nur (8 дней назад)
kog masih perlu beberapa bulan lagi sih lama dong makek nya
Miss Nopa (8 дней назад)
Semua bohongan emang dasar kulit sdh putih hahaha aku sdh banyk Mencoba lihat caranya disini jg bahkan samp sebulan2 bulan gk ada reaksi sm sekali
Rambu Nona (9 дней назад)
Klo dikmpng sprti itu lh smua orang pke dri dlu ampe ckrg slrh tbuh mau pun rambut prcya aja rmbut mngkilau lrus dan lmbut dan klitpun smkn mngncang.... Sngt bgus sntan klpa
fentje gigir (10 дней назад)
Boleh pke minyak zaitun?
mawar Qu (12 дней назад)
Lama bnget prsesnya...di bkin es krim santan aja enak mantaffff
Indro Masdi (13 дней назад)
Bukanya mbaknya sudah putih duluan
Yemi Nursani (14 дней назад)
Ini aloevera nya bebas bisa jenis apa aja?
Novi Ta (14 дней назад)
kak maksudnya kelapanya disimpan slama 1-2 bln trlebih dahulu atau gimana ya ?
Nassa Widira (14 дней назад)
Untuk usia 11 tahun bisa gk ?????
Mas Bro (14 дней назад)
Mama rezki top deh tips nya
Amelia Rahmawati (15 дней назад)
Yh it boong tangan ny.yg kiri mah emng lebih putih dari yg kanan.coba deh kaliat liat dgn teliti
Ikmah Joko (15 дней назад)
mama rezki jenismukanya apah??
Feny Tjong (15 дней назад)
Mbak mau nanya buat rambut boleh kan
Zaki Ahmad (16 дней назад)
maaf ya qw pernah lihat vido mbk ni gak putih gini lo.skrg putih bgt...apa emang pakek ini mbak
Zaki Ahmad (16 дней назад)
maaf ya qw pernah lihat vido mbk ni gak putih gini lo.skrg putih bgt...apa emang pakek ini mbak
ayu psptsr (16 дней назад)
Itu misalkan ga pake gel aloevera bisa diganti sama bahan lain gak kak?
Dinayandina Husna (17 дней назад)
Boleh nanya gk?.. judul lagu backsoundnya apa ya?
Bunda Cantik (17 дней назад)
mau tanya mam klo ga di mixer bisa ga
China Chi (18 дней назад)
English please
hani oktaviani (20 дней назад)
Berminyak, mba wajahnya udh putih, klo yg wajahnya sawo mateng, wahhh koyo opo jadinya 😁 gak nyaman jg kyknya klo gak nyerep ke wajah
TRY FUTRA (22 дня назад)
wajah nya udah putih dari srmula
Daryatun Atun (22 дня назад)
Mksh sis... Infony
Yati Surayati (23 дня назад)
Mas
april manizz (27 дней назад)
iy bner tuh..modelny j udh putih..jd g keliatn..bner p g nya..cm modelny yg bulukkkkkkkk..bner g bs bkin putihh..
Uswatun Hasanah (28 дней назад)
Ribet tempat
Septiya Endah mustika (29 дней назад)
Kalau enda pakai wardah nya gk papa kh
Caroline Ho (1 месяц назад)
Ada2 aja mau cantik kok ribet banget
Kharisma Kusuma Wardhani (1 месяц назад)
kalau gaada mixer gimana?
Wiwin Risna (1 месяц назад)
D kira mau bkn kolak mba 😂😂😂
Marwan Fachrani (1 месяц назад)
maaf kan banyak nih resep"cream wajah yang mbak berikan.. tapi yang mana yang mbak pakai dalam sehari".terimakasih. tolong jawab ya
Abellia Setyaaa (1 месяц назад)
Ada yang udah nyoba?
tashurrun nadhiroh (1 месяц назад)
Mixerny bs d gnt blender gk ya
Riz Zal (1 месяц назад)
simpennya di frezer atau yang biasa??
Raya Demak (1 месяц назад)
maaf kalau tidak di misser bias enggak
saskia Azahra (1 месяц назад)
mama Rizki muka mu mulus ak suka Wajah mama Rizki putih gitu bersih
depitah cali (1 месяц назад)
kalo gw sih pake tenlung pemutih aman murah pisan terjangkau lah. gak putih sih cuma cerah yg penting aman di kulit
Abd Karim Pilomonuo (1 месяц назад)
Klw bisa dicoba kulitnya hitam dikit
sunaryo darmawan (2 месяца назад)
Beli aja santan sasa sama ambil lidah buaya dikebun tambahin madu sedikit aduk rata sampai jadi kental terus pakaiin deh kewajah 1 minggu jerawat hilang dan muka putih
ranii II (2 месяца назад)
Wajah mbak seputih sebagus itu apa perawatannya cuma dari bahan2 alami?
Jimmy syaifulida Alnursa (2 месяца назад)
Kulitku berminyak, jadi ndak bisa pakai ya
Gina Sirait sed (2 месяца назад)
cara buat bibir merah gimana??
Dila Cantik (2 месяца назад)
Ciriciricacingananak.anak
Dila Cantik (2 месяца назад)
Ciricacingan
Erina Shofi (2 месяца назад)
Santan nya gabakal basi emg nya ya kak klo buat pemakaian lama?
kikin imut (2 месяца назад)
Kulit wajah x mulus amat mba...itu akibat cream2 yg mba buat sendri yaa...
warya askar (2 месяца назад)
itu wardah y ga ada di saudi susah
siska sumini (3 месяца назад)
Terus menulis buang
Nahti Ehan (3 месяца назад)
Tidak masam mun simpan lama
Julia Ani (3 месяца назад)
bahan nya banyak make tmpat nya boros . pke mixer pula . d kulkas 2 kali . bahkan nunggu bulanan . yg di pake cuma sedikit . gak praktiss tis tis . mf yeee
Memey Saroh (3 месяца назад)
Julia Ani itu mksudnya bisa tahan sampai 2 bulan..bukan nunggu 2 bulan br bs pake..gmn sih
Esti Modelo (3 месяца назад)
Kesalon ajah beres😆😆😆
Ahmad Cosim (3 месяца назад)
Nti mlah d semutin😃
Rini Kurniawati (3 месяца назад)
Mendingan buat sendiri dari pada beli mengandung bahan berbahaya
Yayu Asmawati (3 месяца назад)
mom,, mf mu nanya klo utk mka brminyak dan brjrawat bsa ga ya...
cece april (3 месяца назад)
kebanyakna mkn t4 mba,udah gt mba wajahnya mmg udah glowing jd maaf sulit di percaya klo wjah mba cm pke racikan itu
Mey Hana (4 месяца назад)
Harus di simpan 1/2 Bulan dulu ya santan nya baru bisa di pakai?
EndaHaady Btg (4 месяца назад)
Pantesan bunda rezky putih ya kulit nya 😊
Sintia Windi (4 месяца назад)
Iya tuh kulit mbak kan putih jadi ngak kelihatan hasil.nya
Masaran 12345 (4 месяца назад)
Gimana gk mo glowing klo yg nyobain ja dah putih begitu... cobak cari org lain yg kulitnya sawo mateng, bisa putih gk...???
Idha Strong (4 месяца назад)
Apa sudah terbukti
Andini Nurayini (4 месяца назад)
Memangnya harus ditunggu 1-2 bulan yh?
Fitria Norma (4 месяца назад)
Itu ada tulisan 'tidak disarankan untuk kulit berminyak'.. Bagaimana dengan kulit berminyak?
Novita Adeliana (4 месяца назад)
Kalo gk ada mixer gimana mam
Chindy Lestari (4 месяца назад)
Itu bener tahan di kulkas 1-2 bulan baru bisa di pakai ?
Dewi Latifah (4 месяца назад)
gel olveo ore beli dimana
Eka Candra (4 месяца назад)
Mau tanya dong skincare rutinya apa kak bisa dpt kulit bagus kayak gitu
Tosca Sozo Beauty Cream (4 месяца назад)
2 bahan alami yang bnyk manfaat nyaa, lebih bagus lagi klo menggunakan banyak bahan alami agar lebih banyak lagi manfaat nya ke kulit wajah, good
Yulios Suprayitno (4 месяца назад)
Mbak e iku kok pakai temu lawak,kok krim santan kok krim susu,yang benar itu yang mana,kok semua di coba
Bloom Skincares (4 месяца назад)
Nice tutorial👌 Mampir juga di channel ku ya https://youtu.be/vCn03mCr-t4
Wijaya calysta Putri (4 месяца назад)
Santan kelapa berminyak bgt namanya jg kelap, apalagi klo di pakein ke wajah yg berminyak mkin luber tuh minyak di wajah😂
Anita Nur (4 месяца назад)
kalo boleh tau kelapa nya muda atau tua ka
Emi Liana (4 месяца назад)
Kan ada karaaaa itu
Ippi ya (4 месяца назад)
Aiii banyak bahan aku bingun nii...umur ku baru 15 tahun loo
Firyaa Nadaa (4 месяца назад)
Itu di pake semuanya? Respon ya
Squarepants (4 месяца назад)
Boong bgt keliatan itu kulit perawatan dokter
Wulan Ninis (4 месяца назад)
Kalo sisa dr krim yg udh dicampur aloe vera bs disimpen dikulkas dan dipake lg g?
tetty simatupang (5 месяцев назад)
Mau nanyaa.. drpd ribet meras santannya. Kan dah ada yg jual santan asli nyaa doang tanpa tambahan air.. bisa diganti itu?
Fitri amelia (5 месяцев назад)
berguna bangettt
PBM benedict (5 месяцев назад)
Riweuh bikinnya. Beli VCO aja atuh mbak
Fiolita Rosada (1 месяц назад)
Hahha iya bener. Klo santan kan pt rusak ya
Mayang Dwi79 (1 месяц назад)
Ini DIY mba cantik. Kalo beli vco ngapain bikin DIY
Vegi Vegimelati (5 месяцев назад)
kaka info donk pke cream apa mulus muka ny mau :(
Muiz Bae (5 месяцев назад)
sa mamah rizki itu minyak baby oill bkn
Mamane Fima78 (5 месяцев назад)
Pasti pake terus Soalnya keliatan Putih,kinclong
cinaphele g (5 месяцев назад)
apaan sih ngaco banget, itumah mukanya putih obat.
Irma Niella Elvan (5 месяцев назад)
ribet banget sih gak simple..
Mohamad Farhan (5 месяцев назад)
Itu kelapanya berapa banyak
Fitri Liadewi (5 месяцев назад)
Kulitku aja berminyak
YuLiiz Rahma (5 месяцев назад)
Pngganti jel nya itu ada gk kak??
Naila Hanun Oficial (5 месяцев назад)
Jangan lupa like subscribe baliknya ya gan 8 JENIS REZEKI DARI ALLAH 1.Rezeki Yang Telah Dijamin. ‎وَمَا مِن دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُّبِينٍ "Tidak ada satu makhluk melatapun yang bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin ALLAH rezekinya." (Surah Hud : 6). 2. Rezeki Karena Usaha. ‎وَأَن لَّيْسَ لِلْإِنسَانِ إِلَّا مَا سَعَى "Tidaklah manusia mendapatkan apa-apa kecuali apa yang dikerjakannya." (Surah An-Najm : 39). 3. Rezeki Karena Bersyukur. ‎لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ "Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu." (Surah Ibrahim : 7). 4. Rezeki Tak Terduga. ‎وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا( ) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ "Barangsiapa yang bertakwa kepada ALLAH nescaya Dia akan menjadikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya." (Surah At-Thalaq : 2-3). 5. Rezeki Karena Istighfar. ‎فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا ( ) يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُم مِّدْرَارًا "Beristighfarlah kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, pasti Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyak harta.” (Surah Nuh : 10-11). 6. Rezeki Karena Menikah. ‎وَأَنكِحُوا الْأَيَامَىٰ مِنكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ إِن يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللَّهُ مِن فَضْلِهِ "Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak dari hamba sahayamu baik laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, maka ALLAH akan memberikan kecukupan kepada mereka dengan kurnia-Nya." (Surah An-Nur : 32). 7. Rezeki Karena Anak. ‎وَلَا تَقْتُلُوا أَوْلَادَكُمْ خَشْيَةَ إِمْلَاقٍ نَّحْنُ نَرْزُقُهُمْ وَإِيَّاكُمْ "Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu kerana takut miskin. Kamilah yang akan menanggung rezeki mereka dan juga (rezeki) bagimu.” (Surah Al-Israa' : 31). 8. Rezeki Karena Sedekah ‎مَّن ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً “Siapakah yang mahu memberi pinjaman kepada ALLAH, pinjaman yang baik (infak & sedekah), maka ALLAH akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipatan yang banyak.” (Surah Al-Baqarah : 245). Luncurkan ke wa yg lain. Mudah-mudahan ada rezeki yang baik untuk kita, semoga bermanfaat 🙏🏾🙏🏾🙏🏾 Herbal Tahan Lama, Menambah Ukuran Alat Vital, Mengencangkan Payudara https://goo.gl/1xjh2J
Dessi Oktawati (5 месяцев назад)
Stlh pke krim itu trz d bilas lg ga sist
miss panda (5 месяцев назад)
santan kh?? 😂😂

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.