На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 359 | Просмотров: 7206
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (98)
Neng ranna (7 дней назад)
Pagi dok....maaf saya mau tanya..pasang susuk kb...kenapa gk bisa menstruasi...apakah bahaya untuk kesehatan..di tunggu jawabannya terimakasih
Titinniswara Niswara (9 дней назад)
Hay dokter cucu ibu susah sekali makan nya usianya 3 rhn. sampe sy jepret kakinya kesal si dok
Aden kurniawan (10 дней назад)
sy kurus pdhl mkn bnyk
Diahdwi Lestari (10 дней назад)
Dokter maaf sebelum nya saya mau tanya keluar dari tema konten ini. Apa bener tepung harus di hindari buat orang yang diet. Karna bisa buat gendut. Mohon penjelasan nya dokter.
Dicky Agus Wijaya (11 дней назад)
Bro buatin video cra menghilangkan demam
rudi amin (11 дней назад)
kalo saya, anak saya aq kasih tab game dlu baru mau makan banyak
Mursidil Ardan (11 дней назад)
Dok tolong jawab nanti ya...kenapa youtubers TAMBOY KUN itu badannya gak begitu gendut..pdahal dia makan mie sampai 10 bungkus..atau makanan lain dengan porsi yg lebih dari kita biasa
cs go (12 дней назад)
Hello dokter sung! selamat petang.semoga dok baik- baik selalu.maaf, saya tak boleh bagi comment sebab masih "single."di samping itu, channel kesihatan seperti ini, dapat memberi peluang untuk lebih mendalami ilmu kesihatan itu sendiri.mengenai apa yg saya beritahu dok sebelum ini, saya tak tahu nak jelaskan bagaimana pada dok, maksud saya begini, saya benar -benar ingin menjalinkan persahabatan dgn dok, bukan main - main, semoga dok mengerti.jika selama persahabatan kita ini, saya ada melakukan kesilapan dari segi tutur kata & tingkahlaku, saya minta maaf ya.saya tidak bermaksud demikian. From -your best friend, ani trengganu m'sia. "Salam hebat luar biasa."
cs go (12 дней назад)
Hello dokter sung! selamat petang.semoga dok berada dalam keadaan sihat & ceria selalu.lnfo kesihatan seperti ini, dapat menjana ilmu pengetahuan yg berguna dalam bidang kesihatan.okey thank you dok. "salam persahabatan." From -your best friend, ani trengganu m'sia.
ShadowTeleport27 ST27 (12 дней назад)
Dok Cara Menyembuhkan Jamur Di Pipi Gimana Ya Dan Apa Penyebabnya Jika Dibiarkan
ummu khonsa ningsih (12 дней назад)
sya ganti2 menu stiap hari dok mkanya klu lg doyan lahap bnget tp selang berapa hri kemudian gk mau mkn...knapa ya dok?
T. Ja (12 дней назад)
Dok kenapa banggun tidur leher terasa pegel??
Era sehat (12 дней назад)
infonya sangat bermanfaat dok
T. Ja (12 дней назад)
Kalau tidur malam berlebihan apakah baik untuk kesehatan dok???
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (12 дней назад)
informasi yang bermanfaat..
IDA Marselina IRIBARAM (13 дней назад)
Dook saya berumur 18 thn Saya tdk napsu makan sudah 2 bulan ini🤔 Ap penyebab donk?
Dewa Azha Zhahir (13 дней назад)
biar anak mau mkn sy tanya mau mkn pa..trus kdang sy bkin bntuk mkanan yg lucu2.. biar anak suka..
Hellkidzz Gamerz (13 дней назад)
Dok cara bernafas yang benar adalah melalui mulut atau hidung?
Papa Ajwa (13 дней назад)
Kenapa anak saya lebih suka mie dri pada nasi apakah itu bermasalah fok
Mel Isyago88 (13 дней назад)
Sy terpaksa umpan anak sy dgn tgk kartun kesukaannya..sambil tgk tv,sy suap mknan..tp sampai bila..nk bersuapkn,anak dah 4tahun..
Anzel Sky (13 дней назад)
Makan sambil lihat youtube
kinan chai (13 дней назад)
hadir Dok, iya bener sekali Dok, anak saya berumur 5 tahun susah sekali makan nasi, tapi makan buah, dan cuma minum Herbalife setiap hari, bagus ga sih dom
Romi Surahmad (13 дней назад)
Dok saya terkena darah tinggi dan types apakah saya boleh makan pisang,alpokat dan ketimun
alia fhamella (13 дней назад)
Dok saya mau nanya.. Dibibir saya ada bintik2 putih (Seperti milia gitu dok) Bahaya gak ini dok? Cara mengatasi nya gimana? Terimakasih dok..
Wardah Madiun (13 дней назад)
Pagi dokter... Anaku dulu suka semua sayuran,tp skg umur 4tahun malah susah dg sayur, gmn itu dok... BB jg 20, padahal makan susah tp anknya tinggi badan besar kt orang jawa longgor.. & alhamdulillah selalu aktif.. apa itu normal dok dg BB segitu.. makasih dokter
Ahmad Khalid (13 дней назад)
Gak punya anak dok.. tapi susah juga makan
Ir Kurniadi (13 дней назад)
Anak saya 4 th makannya banyak. Tapi badannya gak gemuk2. Kira2 bagaimana ya dok?
Mudrika Raharjo (14 дней назад)
biasanya liat diyoutube. kemaren ku lihat beliau di metro tv.
Amir Hamzah (14 дней назад)
Emboh
Jessen Emmanuel (14 дней назад)
Dok bahas tentang sinusitis dong
New Yogatama Bismania (14 дней назад)
Saya mau nanya dok kok saya sering kencing berlebihan ya pdhl konsumsi air cukup dan tidak berlebihan dan sering kali terjadi saat jam 7 malam ke atas dan warna urine nya putih transparan.. tp tdk ada gejala lain yg saya rasakan cuman pengen kencing terus ke kamar mandi. Dan setiap saya kencing itu banyak urine yg keluar, trus 15menit lagi saya kebelet kencing lagi apa itu normal dok ..?
fikri andriani (14 дней назад)
biasa nya itu gejala diabet mas.info lebih jelas coba cek kedokter
Gizca Dilla Priyanka (14 дней назад)
Coba dicek ke dokter mas. Cek darah. Suami sya pernah ky gitu gula darahnya tinggi
Master Wong (14 дней назад)
Dokter, tolong dibahas tentang hypotermia yg terjadi pada orang tua, Suhu tubuh ortu saya 2 hari ini turun jd 34,4, (Biasanya malam hari ) kadang naik menjadi 35,1.. Kalo pagi2 atau siang naik jd 36, Apakah penyakit ini berbahaya ? Ortu sy terkena stroke iskemik beberapa bulan lalu belum diketahui penyebabnya oleh dokter, ortu sy punya penyakit darah tinggi tp tensi-nya normal saat terkena stroke begitu juga dgn kolestrol dan gula darah kecuali trombositnya agak rendah dan suhu tubuhnya sekitar 35,5, Apakah Hypotermia bisa jd penyebabnya ?
ahung musik (14 дней назад)
Kalau saya jurus terakhir pake kecap dok Hihi
Tria Jira (14 дней назад)
Saya pengen punya anak dok haha
ummu khonsa ningsih (12 дней назад)
nikah dong ya
Ali S (13 дней назад)
Nikah dlu pak. 😂
Nandang cenell (14 дней назад)
ijin hadir dok
kublekdog (14 дней назад)
Anak saya makan oke cuma dia susah gemuk kurus aja
Makanan harus bervariasi dan anak2 tuh suka bentuk makanan yg lucu2 dan enak, ini pr bagi ibu utk bisa berkreasi dlm memasak makanan utk anakny
sudirman pide (14 дней назад)
Dokter kurusan ya apa susah makan jg ya... Ayo ntar dimarahin mamax loh 😂😂 🙏
DAFFA GAMING (14 дней назад)
Dok kenapa setiap pagi saya sakit perut
Putri Nur (14 дней назад)
Anak saya g suka makan jajan...klo mau makan gampang..berikan vitamin sudah berselera
Khadijah fLy (14 дней назад)
Bhs terapi oromotorik dan terapi wicara donk dok sung. Please.. Thank u
alyaz26 Zahra (14 дней назад)
Klu saya dok, anak saya gmau mkan sayur, aq bilang tar ga kuat jalan loh lemes, makan sayur itu bikin kuat,tapi ttp tidak mau mkan syur dok malahan nangis. Pusing
Aam 0312 (14 дней назад)
Hadir terimakasih dok
Rora Wana (14 дней назад)
betol dok
Nur Hamid (14 дней назад)
Ok dok
Meymey Lian (14 дней назад)
Ankku dulu klu susah ksih makan/tak suka mkan,saya ksih minum jamu,klu di trenggalek nmya PUYANG,puyang sya parut di ambil air nya,sekitar 1sendok mkan air puyang tak cekokne,besok nya lngsung lahap makan lgi
Wilsen-Imelda Ch (14 дней назад)
Dr. Sung.. mohon buat video mengenai 'gueklai' atau tradisi org China setelah melahirkan mengenai pantangan2nya dan aturan2nya yg kadang tidak masuk akal dan benarkah ibu yg melakukan gueklai akan lebih sehat dan kuat badannya di saat tua nanti. Konten ini menarik sekali karena semua wanita akan mengalaminya. Trims.
Didiet DJ (14 дней назад)
Gemukan deh dok
nofi matondang (14 дней назад)
anakku mau makan kl sambil liat hp dok kl ga d ksh liat hp ga mau makan...😪😪😪
Tante Anisa (14 дней назад)
Anak2 mah senang makan,,, Justru yang susah makan BAPAKNYA ANAK2,,,,, Bapaknya Anak2 ga mau makan kalau ga DISUAPIN sama pembantu rumah yang sudah menjanda,,,,
Siti Masiroh (14 дней назад)
Udah d subscribe udah d like tp komen nya ga pernah d blz kenapa yaa
Emiliana Emili (14 дней назад)
Dokter taiwan hadir
Ikhsan Udin (14 дней назад)
Kalau anak Anda nggak mau makan Pukul aja pakai kayu nggak nggak nggak gue bercanda doang bro
Bunda Sundari (14 дней назад)
Duh ingat anak saya dulu dok,wktu masih nyusu asi hampir sama se x asi ndak ada yg masuk perut....setiap abis netek pasti muntah habis...& saya konsultasi dokter kata nya asi saya sangat panas di krn kan saya terll stres....Alhmdlillah sehat sampei sekarang sudah py anak, Mksh dok sudah berbagi n smga doktet sehat sll....Aamiiin
Ricki 082370991655 (14 дней назад)
biar jdi lahap makan kasi ap dr.???
niezam saputra (14 дней назад)
terima kasih Dr,sung shere info yg sangat bermanfaat sukses selalu ya Dr,sung...😊
samsung S9 (14 дней назад)
mksih dokter sung ats informasi nya
Estin Bailao (14 дней назад)
Anak Saya sudah 5tahun tapi susah makan.
Perantauan Indonesia (14 дней назад)
Trimalsih bnyk dok atas infonya. Ditnggu vidio selanjutnya.
Ana Sidari (14 дней назад)
sy kasih vitamin trus beberapa bulan kuat mkan.dan serang gendut anakku.
abd barizy (14 дней назад)
anak saya juga kesusahan makan
luna lina (14 дней назад)
klo anak saya ma anak2 kaka saya pd suka bgt mkn, mlh anak kaka qu bingung mamah nya karena pengen mkn terus mpe 3x lebih dlm 1hari, sampe qt bawa ke dokter karena takut kegendutan,,, 😊😊😊
Fathin Zani (14 дней назад)
alhamdulillah anak saya yg ke 2 makan nya ga susah..brpun lagi skit makan ttp mau..makan apa aja mau..karna waktu mengandung saya teratur minum minyak ikan
sri vaikprayogo (14 дней назад)
Makasih infonya dr sung..
Pajri i (14 дней назад)
Dokter mau nanya kalo dari kecelakaan tulang saya patah itu gmn ya dokter biar bisa utuh semula
Santi Salma (14 дней назад)
Hadir
Thadea Agni kece (14 дней назад)
Jangan Absen woy.
Yanti Ulfah (14 дней назад)
Anak sy jg dr kecil sampai umur 2 thn susah mkn
Prices imut (14 дней назад)
Salam Hebat luar biasa Dokter Sung like and comed 👍👍
Thadea Agni kece (14 дней назад)
Cara nya gampang Pakai simulasi pesawat saja.
Gallery Hanifah (14 дней назад)
Anak saya kalo lagi ga mau makan harus disemangatin, dipuji dan dibilang hebat dulu baru mau makan..😂
Jiwa Harapan (14 дней назад)
Hadirr Dokter Sung
Yana lombok Liliq (14 дней назад)
Mkch dok ats informsix
Indah Ani (14 дней назад)
anak q susah banget dok,,klo gk di paksa gk mau makan,, maunya makan jajan doank walaupun.gk sakit
Indah Ani (14 дней назад)
+Thadea Agni kece kkkkkkk
Thadea Agni kece (14 дней назад)
Yahh pasti kamu Jomblo hahaha
nataijal fikri (14 дней назад)
Anak saya dari kecil dok gak mu mkan nasi sampe skrang umur 7 thun mash blum mau jga mkan nasi... Klo liat nasi dya lari.... Pnyebabnya pa ya dok....
Anak Rantau83 (14 дней назад)
Anakq mlh nangis klo liat nasi tp sekrang dh gde doyan
Ponirah Ira (14 дней назад)
Seperti anakku yang ku asuh sama nasi takut. Jadi mkannya apa saja kecuali nasi
nataijal fikri (14 дней назад)
7bimbim trimaksih sarannya.. Akn ku coba...
7bimbim (14 дней назад)
Krn trauma, dulu dipaksa / "dijejeli" Nasi. Coba ke psikiater anak Bu
Salma Mohammad (14 дней назад)
Ke2 hhhh
Sali Ung (14 дней назад)
Ank sy kna pa ya dok .makn setabil mkan normal tapi badan nya kurus.
Amanda FM (14 дней назад)
Pertama
Amanda FM (14 дней назад)
+Thadea Agni kece nggak papa
Thadea Agni kece (14 дней назад)
Udah nggak jaman woy.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.