На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 8361 | Просмотров: 324781
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (375)
aPriAna n (2 месяца назад)
Knp tiap ntn yg masker pke teh plus agar2 gni g dterangin efektif ny brp hr skli.. Sehrs ny ad ksh keterangan baikny brp hr skli..trs dr awal pakai hingga ad hasilny stlh melakukan perawatan brp kali..meski pigmen warna kulit wajah tiap cewe beda2..tp mgkn bs lbh memperkuat demo kecantikan ni
Fani Fa_ni (2 месяца назад)
Semlm sdh saya coba..dan waaaawww emang beneran lbih cerah
nurull ftriia (2 месяца назад)
Pasrah bgt ya kayaknya 😂
Pingkan Karlina (3 месяца назад)
Waa
minola kun (4 месяца назад)
Bisa buat main film itu maskernya
Lie Cunfen Lie (4 месяца назад)
Aku mau kakak bikin mini food vs big food
linda siswati131 (5 месяцев назад)
apa cuman gue yg kira kak Indra berotot
CARLOS RIRY (6 месяцев назад)
Teh hijau beli dmna ?
ratu Stefany (6 месяцев назад)
air anget nya
Salwa Ptr (6 месяцев назад)
vid satu thun yg lalu ka indira cengo bgt mukanya❤😂
Habibah Habibah (6 месяцев назад)
Kak ager rasanya boleh yg lain gak kak??
Preman Sukses (6 месяцев назад)
Yang mau order masker wajah alami whatsapp saya: 087802964305 Free ongkir seluruh indonesia
Melody Gabriel (6 месяцев назад)
Kak harus pakai teh hijau? klo teh biasa Boleh g?
almirah kaltsum (7 месяцев назад)
Kak kasih tau dong Caranya ngembangin rambut biar gk lepek,biar lebih ngembang ajah
Anna Evi Eviana (9 месяцев назад)
Kak itu pake ager ap
kiara rafeyla (10 месяцев назад)
Btw pake madu juga bisa tau kaa
Anadia Riska Utami (11 месяцев назад)
cara membuat wajah glowing dong
Santi chan (11 месяцев назад)
masker agar
Natasya Rahmadani (11 месяцев назад)
Ka kalo agar coklat gapapa kak ??
Natasya Rahmadani (11 месяцев назад)
Ka kalo bukan teh hijau
Natasya Rahmadani (11 месяцев назад)
Ka kalo agar coklat gapapa ???
Valencia Laurena (1 год назад)
kk kalo anak di bawah umur boleh gk
Sefina Tantya (1 год назад)
Kak itu airnya berapa banyak?
Tania Aulya (1 год назад)
ngakak liat muka kakak pas maskeran😅😅
Adel Okt (1 год назад)
Kak buat masker untuk anak anak dong
Nabeela Jenner (1 год назад)
KAK KALO AGARASA NYA COKLAT BOLEH GA? PLEASE ANSWER!!
avrila guevara (1 год назад)
Ka indira agar agarnya harus yg ga ada rasanya ya? Kalo yg ada rasanya boleh ga?
Desi Bky (1 год назад)
Agar agar powder kah itu?
RaRabrary Faisal (1 год назад)
Kalau pakai agarasa tpi coklat gimana ?
aufa dream (1 год назад)
kak bisa gak pake teh biasa
Jb rubby (1 год назад)
bantu jawab dong
Jb rubby (1 год назад)
kak dikulit boleh gk kaka
Jb rubby (1 год назад)
bantu jawab dongg
Edi Edi (1 год назад)
gagal mulu ka 😭😭😭
Tutik Widayati (1 год назад)
kak itu pemakaiannya masker nya itu sesudah mandi atau blm kak?
Santi chan (1 год назад)
kak tau cra bikin masker ini dri mna#kok aneh pke agar2
Sinasa Maekhansa (1 год назад)
aku suka video kak indira karena banyak tutorial
Basani Sidabalok (1 год назад)
req video membuat kilap kuku kita
D' blue (1 год назад)
bunga rossela beli nya dmn?
VIDIO BERFAEDAH (1 год назад)
tongkol kak enakkkk
VIDIO BERFAEDAH (1 год назад)
ahhhhh enakkkkk
stella cute (1 год назад)
kaka. cantik. De
stella cute (1 год назад)
kaka. ka. pan. kesini. ka
zakykikull 1995 (1 год назад)
cara menghilangkan komedo di kulit
amanda desha (1 год назад)
kak airnya pke air hangat ya? apa air biasa di ksih teh bru di panaskan?
Squishy Lovers (1 год назад)
kak , request video tips memanjangi rambut dengan cepat
Ayu Lestari (1 год назад)
kalo agar2 coklat bole ga ka?
Valeria Dira Gracia WP (1 год назад)
kak kl teh hijaunya g kantungan tp bubuk2 yg didalemnya tu blh g? trs kl agar2nya bkn merk agarasa bs g?
Zhira Pira (1 год назад)
kk agar" nya bole beda enggak?
Putri Denisa AN (1 год назад)
ka kalo ini d smpen d kulkas bisa?tahan brpa lama.
Lily Ayu Andriani (1 год назад)
itu agar2nya merk apaan?
Ersa Nadifa _ (1 год назад)
ka kalau dua duannya di campur ga papa kah
Salsabila 14 (1 год назад)
kak agarasa nya harus rasa vanila? atau bsa rasa lain
Naulia. Salma (1 год назад)
Hai kak, kalau teh biasa bisa enggak
Nazzah Nadya (1 год назад)
ka trus klo mau kasi cairin lagi gimn ka? kan syg klo kita udah buat bnyk trus yg sisanya itu jadi mengering gak cair lagi
dinzzyx af (1 год назад)
Agarasa bisa diganti ga sama merek lain?
Fauzia Arianti (1 год назад)
kak indira aku mau tanya pemakain maskernya bisa berapa kali? kalo lebih dari sekali trus gmn cara pake nya lagi soalnya kan udah jadi agar2??? mohon jawabannya ya kak, terima kasih :)
sherinsetia ID (1 год назад)
kak cara menghilangkan jerawat dan bekasnya
Nura Atha Fauziyah (1 год назад)
ka request video tutorial make up yg simpel sehari² dong ka
Kurniaanggastya Kurniaanggastya (1 год назад)
kak bikin smothies buat orang lagi diet ya kak plees bikin ya kak indira....
Dhea Anissa (1 год назад)
kak bisa gak agar rasanya diganti pke apa gitu?
Vanda Syahidaa (1 год назад)
Pake nutrijel rasa boleh ngga kak?
Devianaputri Devianaputriambrian (1 год назад)
itu bukan slime kaleee" klo slime pke lemm anehh
Retty Dendy (1 год назад)
teh nya harus teh hijau?
Andi alifia (1 год назад)
cara hilangin belang
ayunda prima pitaloka (1 год назад)
air nya seberapa banyak ?
Suci Wulandari (1 год назад)
ka klo maskeran pke susu dancow buat mutihin bsa gk ka?plis jawab ka
afriliya anis (1 год назад)
kak request bleaching donk
Arvia Kinan (1 год назад)
ka req video cara ngilangin bercak putih di wajah dong
Mutiara Ramadhan (1 год назад)
kak nutrijelnya hars rasa plain apa gmn ya? tolong dijawab, soalnya udh cari kmn" gaada yg jual.😑
Cristyn Elfrida Caroline (1 год назад)
ka itu agar agarnya bebas atau mesti yg vanilla? respon ya ka
noor fadillah (1 год назад)
kak req dong ,,untuk kulit wajah yang belang
Albert Nail (1 год назад)
itu sisanya diapaain ka indira? bisa dimakan ga ? kan sayang tuhh rada manis jg pasti tuh
Athaya Npr (1 год назад)
Ka Indira Kalo Pake Teh Hijau Jati Cina Bisa Ga?
Dhea Nadhifah (1 год назад)
kalo pake teh celup biasa bisa ga ka? tlg jawab yaa makasih
meta yunita (1 год назад)
ka kok pas aku coba agernya malah gk kentel knp ya
nurul ainun qy (1 год назад)
aku berhasil makasihhh kaak indiraaa
Farah Amirah Firyal Ramadhani (1 год назад)
Kak req buat jerawat pasir dongs
Suci Puji Lestari (1 год назад)
bisa buat kulit tangan ga sih
matchablossom (1 год назад)
Cara memanaskan maskernya gimana??
Shima Honoshi (1 год назад)
aku ngakak liat muka k indira jadinya
Salsabila aziza Samit (1 год назад)
ka pake teh hitam boleh
Firdha Laela (1 год назад)
kak aku udh coba maskernya tp ko jadi.a kaya ager gitu ya ga cair kaya kak indira ?, itu gmn sih msa di pke ke muka.a pas msh panas gitu. pliss jawab kak
chantigi mutiara (1 год назад)
itu air putih panas? bantu jawab dong
Sherlya Ulfa (1 год назад)
kak indira buat video cara ngatasi gigi yg sensitif dong bagi yg berbehel
Amelia Ronata (1 год назад)
ga harus Agrasa kan ya? merk apa aja boleh kan?
Annisa Kharisma (1 год назад)
bisa ga pke teh hijau ga ka?
Lilly Renesa (1 год назад)
itu teh hijaunya merek apa?
Deviantari Syahnanda (1 год назад)
manasinnya pake apa ka?
Syarifah Ummu Z (1 год назад)
Kak, harus pakai teh hijau ya?
Bunga St (1 год назад)
kak pakai teh sariwangi gak papa kah kak....????
Julya Angraeni (1 год назад)
tips cara menghilangkan jerawat kecil di jidat dong kak..
Laura Amelia (1 год назад)
Kak klo teh hijau nya yang biasa gimna iyaa???
Kaila Denisa (1 год назад)
Kak request buat ngilangin komedo
ara riska (1 год назад)
kk kalau pake teh sariwangi boleh apa enggak soalnya penting muka aku hitam
ELSA OKTAVIYANI SABELA (1 год назад)
kak bikin #what if indira jadi pelayan cowo
ELSA OKTAVIYANI SABELA (1 год назад)
siapa setuju kak indira bikin what if indira like ya #bukanngemislike
herliani ichlas (1 год назад)
bikin video cara menghilangkan warna hitam pada mata kaki dong pleaseee 😌😌😌😌😌
wilda kareema (1 год назад)
itu dipanaskannya kaya gimana maksudnya? gangerti:(
Putri Tarisa (1 год назад)
ka kalo ager putihnya mereknya bukan agar rasa boleh?
Ria L Nussy (1 год назад)
kak bagi dong merek teh hijau yg kak indira pake...
helena lovita (1 год назад)
manfaat agar agar nya itu apa ya ka..??
Dinda Puspitasari (1 год назад)
kak diy buat cara mencerahkan kelopak mata dong. soalnya kelopak mataku gelap bgt kl dipakein single eyeshadow warna netral kyk warna transisi teteo ga keliatan 😂😂😂😂😂
Khalula Rahadian (1 год назад)
kak gimana cara mutihin kulit belang

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.