На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Qunus



Оценок: 593 | Просмотров: 305927
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (46)
kitaro minami (2 месяца назад)
Setelah itu di masak . Hhaha
Iman Gorut (3 месяца назад)
apakah in benaraaan
Muhammad Yunani (7 месяцев назад)
Itu yg pkek telur Telur ap yah ...
Rahasia Rambut (8 месяцев назад)
Untuk menumbuhkan rambut botak sekarang ada yg bergaransi tumbuh atau uang kembali ! https://www.youtube.com/watch?v=VCm0mbopJ9E
Rahasia Rambut (7 месяцев назад)
Jika bapak ingin alternatif yang gratisan, kami sarankan coba bahan alami saja pak.. walaupun lebih lama, tapi bekerja juga.. jika ingin tumbuh lebih cepat, maka bisa gunakan Montclair Serum kami dengan Formula dari German.. Silahkan lihat info dan testimoni lebih lanjut di facebook kami http://fb.me/montclairklinik
Syarief Udin (7 месяцев назад)
Yakin uang kembali...gini ajh..barangnya w pke dulu..klo berhasil w bayar 2 x lipat..bgimana?
Herbal Nusantara (10 месяцев назад)
Telurnya telur apa ya?? Bnyak yg tanya, tp gx ada yg jawab. Apa cma sok tau aj ini padaan? Telur ayam kah? Bebek kah? Burung kah?
Ruben Su (3 дня назад)
Klow telur puyuh gmna bos ?? Bisa nggakk
Indra Kits (2 месяца назад)
+Adib Rabbani apaan si lo tolol sok galak lo taik
Adib Rabbani (8 месяцев назад)
jangan main-main kamu
Hanapi Napi (9 месяцев назад)
Ketut ade telur kuda bos... Wkwkwkw
wacho slankers (10 месяцев назад)
telurnya terserah nggak bang, yang penting kuningnya kan
DR Setyo'Ck (11 месяцев назад)
cara numbuhin rambut yang petak/botak koin bisa ndak???
mbah moken (1 год назад)
setelah itu apa digoreng
Adib Rabbani (8 месяцев назад)
biasanya akan lebih efektif bila digoreng, apalagi setengah matang
Army Farhan (1 год назад)
Maap min. Kalou buat yg di bawah tengah2 Anu /bisa tumbuh gk ya? Pk telor kuning #Trimksih
Adib Rabbani (8 месяцев назад)
maksud anda apa?
dayak banjar hantu pemakan wahabi (1 год назад)
Cara numbuhin rambut sih gampang tp yg susah itu menjadi kan rambut yg baru tumbuh bs berkembang memanjang .tdk kerdel dan mudah rontok kmbali..
asih asih (1 год назад)
Yg pes giuh
asih asih (1 год назад)
Bisa ngk santan udah jadi
Srigala Zero (1 год назад)
bang kalo udh maksud kuning telur kan tunggu 15menit, trs langsung bersihin gitu
Fitri : Aku suka lagunyaa maret (1 год назад)
putih telur apa kuning telur
wan wafiy woyok (1 год назад)
Fitri : Aku suka lagunyaa maret putih telur merusak kan rambut
Sholi Kin (1 год назад)
Fitri : Aku suka lagunyaa maret d penjelasannya kuning telur.
bunda papah (1 год назад)
iya bagus aku mncba bru awal permulaan saja satu x rmbut jd halus dm mengembangkan. mudh d atur
Jessy Jessica (4 месяца назад)
alhamdulillah trima kasih. 😊
bunda papah (1 год назад)
popon zulaeha pke kuning telur pke cmpur minyak zaitun sfkit
popon zulaeha (1 год назад)
bunda papah Anda pake resep yg Mana...pls info nya
Faisal Maskur (1 год назад)
kalau menumbuhkan rambut di bagian jidat bisa nggak
Adib Rabbani (8 месяцев назад)
bisa
luckyman (1 год назад)
bisa kok saya perna mencoba cara ini lebih prakis
Tri Tri (1 месяц назад)
Bisa emang bang?telur ayam kampung atau telur biasa?
Wan Irma (1 год назад)
M L telor ayam kampung apa telor biasa ,,,
riris alisk (1 год назад)
untuk menumbuhkan rambut botak bisa gk?
Adib Rabbani (8 месяцев назад)
pasti anda terlalu pintar jadi rambut anda botak ya? hahaha
Adib Rabbani (8 месяцев назад)
kayanya gabisa deh, anda terlalu pintar untuk video ini
Clinten Billy (1 год назад)
Benaran nih kuning terlur dapat menumbuhkan rambut
Adib Rabbani (8 месяцев назад)
hmm, puting?
Samsung J2prime (8 месяцев назад)
udah saya coba seminggu tapi belum tau hasilnya
Listy Ani (1 год назад)
gkgkgkgkgk mask 1 tahun
putra jatim (1 год назад)
Obed Haba satu tahun bang baru ada nampak rambut tumbuh
Obed Haba (1 год назад)
i gusti agung arsana putra , bgm Pak clinten sudah berhasil, kalo berhasil berapa lama mulai kelihatan manfaat kuning telurnya. Trims

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.