На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Qunus



Оценок: 477 | Просмотров: 266011
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (40)
Muhammad Yunani (2 месяца назад)
Itu yg pkek telur Telur ap yah ...
Rahasia Rambut (3 месяца назад)
Untuk menumbuhkan rambut botak sekarang ada yg bergaransi tumbuh atau uang kembali ! https://www.youtube.com/watch?v=VCm0mbopJ9E
Rahasia Rambut (2 месяца назад)
Jika bapak ingin alternatif yang gratisan, kami sarankan coba bahan alami saja pak.. walaupun lebih lama, tapi bekerja juga.. jika ingin tumbuh lebih cepat, maka bisa gunakan Montclair Serum kami dengan Formula dari German.. Silahkan lihat info dan testimoni lebih lanjut di facebook kami http://fb.me/montclairklinik
Syarief Udin (2 месяца назад)
Yakin uang kembali...gini ajh..barangnya w pke dulu..klo berhasil w bayar 2 x lipat..bgimana?
Varash Healing Oil Lampung (5 месяцев назад)
Telurnya telur apa ya?? Bnyak yg tanya, tp gx ada yg jawab. Apa cma sok tau aj ini padaan? Telur ayam kah? Bebek kah? Burung kah?
Adib Rabbani (3 месяца назад)
jangan main-main kamu
Hanapi Napi (4 месяца назад)
Ketut ade telur kuda bos... Wkwkwkw
wacho slankers (5 месяцев назад)
telurnya terserah nggak bang, yang penting kuningnya kan
DR Setyo'Ck (5 месяцев назад)
cara numbuhin rambut yang petak/botak koin bisa ndak???
mbah moken (7 месяцев назад)
setelah itu apa digoreng
Adib Rabbani (3 месяца назад)
biasanya akan lebih efektif bila digoreng, apalagi setengah matang
Army Farhan (8 месяцев назад)
Maap min. Kalou buat yg di bawah tengah2 Anu /bisa tumbuh gk ya? Pk telor kuning #Trimksih
Adib Rabbani (3 месяца назад)
maksud anda apa?
dayak banjar hantu pemakan wahabi (8 месяцев назад)
Cara numbuhin rambut sih gampang tp yg susah itu menjadi kan rambut yg baru tumbuh bs berkembang memanjang .tdk kerdel dan mudah rontok kmbali..
asih asih (8 месяцев назад)
Yg pes giuh
asih asih (8 месяцев назад)
Bisa ngk santan udah jadi
Srigala Zero (11 месяцев назад)
bang kalo udh maksud kuning telur kan tunggu 15menit, trs langsung bersihin gitu
Fitri : Aku suka lagunyaa maret (1 год назад)
putih telur apa kuning telur
video viral hambar (1 год назад)
Fitri : Aku suka lagunyaa maret putih telur merusak kan rambut
Sholi Kin (1 год назад)
Fitri : Aku suka lagunyaa maret d penjelasannya kuning telur.
bunda papah (1 год назад)
iya bagus aku mncba bru awal permulaan saja satu x rmbut jd halus dm mengembangkan. mudh d atur
bunda papah (7 месяцев назад)
popon zulaeha pke kuning telur pke cmpur minyak zaitun sfkit
popon zulaeha (9 месяцев назад)
bunda papah Anda pake resep yg Mana...pls info nya
Faisal Maskur (1 год назад)
kalau menumbuhkan rambut di bagian jidat bisa nggak
Adib Rabbani (3 месяца назад)
bisa
luckyman (1 год назад)
bisa kok saya perna mencoba cara ini lebih prakis
Wan Irma (11 месяцев назад)
M L telor ayam kampung apa telor biasa ,,,
riris alisk (1 год назад)
untuk menumbuhkan rambut botak bisa gk?
Adib Rabbani (3 месяца назад)
pasti anda terlalu pintar jadi rambut anda botak ya? hahaha
Adib Rabbani (3 месяца назад)
kayanya gabisa deh, anda terlalu pintar untuk video ini
Clinten Billy (1 год назад)
Benaran nih kuning terlur dapat menumbuhkan rambut
Adib Rabbani (3 месяца назад)
hmm, puting?
Samsung J2prime (3 месяца назад)
udah saya coba seminggu tapi belum tau hasilnya
Listy Ani (8 месяцев назад)
gkgkgkgkgk mask 1 tahun
putra jatim (8 месяцев назад)
Obed Haba satu tahun bang baru ada nampak rambut tumbuh
Obed Haba (9 месяцев назад)
i gusti agung arsana putra , bgm Pak clinten sudah berhasil, kalo berhasil berapa lama mulai kelihatan manfaat kuning telurnya. Trims

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.