На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: UAS TV



Оценок: 16721 | Просмотров: 2744509
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (490)
orang bisa (5 часов назад)
Berengsek iklan nyA ganggu wkwka
Zainal Abidin Net Media (13 часов назад)
Oke mantap lanjutkan perjuangan kunjungi kami juga ya!!!
Ali Khusaeni (2 дня назад)
Sy pernah ustadz...melihat sosok org memakai jubah hitam waktu itu sy benar" takut...sy bacakan ayat kursi,annas al ikhlas,al falaq lalu menghilang tp lama sekali perginya
Rizal Idrus (3 дня назад)
💓
IsyaLda Sasmitha (3 дня назад)
🙂
mas kumbang (5 дней назад)
beda ceramah wahabi sama aswaja. muka wahabi serem serem wajah aswaja seger enak dipandang lucu lucu pula. ust somad sholat dah puluhan tahun jidat nya gak item. beda sama wahabi oieh..
Abg Bob (5 дней назад)
kerja rajin,belajar ingin,akal cahaya bumi berpusing agama nilai al quran cuci hati bersinar air embun pagi,
Arie Gege (6 дней назад)
Uztad kontol
Sitirodiah Rodiah (6 дней назад)
aamiin... ilmu yg bermanfaat.. semoga ustaz di dlm lindungn rahmat drNya
Abdul Mahpudz (7 дней назад)
maaf Pak Ustad sya bkan mau komen tapi sya mau brta nya. apakah orang yg sdh meninggal bsa hdup lg. walau pun kta sdh berdoa sma Allah Swt. meminta orang yg sdh mninggal itu d hdupkan kmbali. mksh
Marya Ulfa (7 дней назад)
Ceramah ust uas ceramah yang mudah dipahami dan dimengerti..
kaka angel (7 дней назад)
Kalau orang GILA itu masuk surga atau neraka??
Aldri Bts (8 дней назад)
Ceramah ustad abdul somad sangat bermanfaat...
Noor Aarif (8 дней назад)
Alhamdulillah jelas sekali penjelasannya
Nurfadilah fratama Basori Ridwan (9 дней назад)
Asalamualaikum wr wb Pk USTD UAS g'mna cara ny biar bisa tau bahwa diri sudah terlepas dari sihir org karna saya sudh lebih 1thn sakit yg aneh d luar kendali medis setelah pulang ny umroh sya alhmdulilah sembuh & tdk merasa ksakitan & kejadian"aneh ketika d masjid harom sya rasakn ketika sholat d harom sya semua bdn kepanasan & alhmdulilah gk ngerasa ada org sllu mengikuti saya'tapi sya sering bermimpi buruk hampir tiap mlm & mimpi ituh sprti nyata
Pipit Triuntari (9 дней назад)
semoga diberi kesehatan selalu
kembar jalwa (9 дней назад)
semoga kita semua masuk surga ya pak ustadz
Dghj Cvhjjb (11 дней назад)
Jadi klu orng yg bisa mnapak Jin Dan kuntilanak llu gndrwo itu orng yg dket mk iblis bnr kah bgtu Pk ustadz... Llu bgai mna dengan orng yg punya inra ke 6....
Harry Noprian (11 дней назад)
UAS.. barokalloh
Arum Riistyeni (13 дней назад)
Ustd wajahnya bersinar cerah😍😍
rizki damini klawasen a aa (13 дней назад)
emagbner magkne orag jawa suru gasi mkanan di pedarigan.jmn dulu smpe skarag
TURISEM Adipala (13 дней назад)
Asalamualaikum wr.wb.Sy ikut ngaji di taiwan pak ustad .terimakasih udh berbgi ilmu pak ustad.
DIAN PUSPITO HESTI SAPUTRO (14 дней назад)
Subhanallahhh, terimakasih ustadz
Siti Nuraidah (14 дней назад)
shat sllu ustadz..
歐陽亂講講善 (15 дней назад)
ada pak ustad tapi itu jin yg menyerma
Yuli Ani (17 дней назад)
UAS ganteng yaa..pake jenggot tipis..☺
Ati Jayanti (17 дней назад)
Ustad somat udh meried blm sih??
Helmi Salmun (17 дней назад)
Alhamdulillah, semoga dirahmati Allah swt. Amin
Didik kuy (17 дней назад)
Penggemar roykios tuh dengerin 😑
Nie Sophi (17 дней назад)
Seru jg ceramah nya.... Jd semangat dengernya...
Adan Husaini (18 дней назад)
Izin download admin Alhamdulillah
irwan pratama (20 дней назад)
ustd kira2 8 th yg liwat,sy bermimpi bertemu kakek2 kata dia kalau kmu ada kesulitan bcalah surat ababil dihabis sholat 3x. apakah itu sirik ustd?
Shakila Kila (20 дней назад)
Pontianak Hadi r
Putra yesaya (23 дня назад)
perihal pohon kalau dia tau akarnya berarti ilmu awal ahir tau tapi kalau tau daun aja nggk ada habisnya bicara...
Putra yesaya (23 дня назад)
hanya roh yg kembali kepadanya tanah kembali ketanah api kembali keapi air kembali keair ..manusia yg suci hanya roh saja jasad dari bumi yg kembali kebumi juga...
Putra yahya (23 дня назад)
Aku seneng denger UAS ceramah,selain terhibur byk dapet hikmah dan ilmu,ktimbang ceramahnya trlalu menyimak jd cpet ngantuk dengerin nya
Wachid Apriadi (24 дня назад)
Pak ustad boleh tidak sholat assar djamak kmagrib
Romna Nursaa (25 дней назад)
Terimakasih pk ustd ilmunya sangat bermanfaat buat saya. Kuliom lazim suf dakwah ustd abdul somad Allahu akbar
fatir saifullah (25 дней назад)
UAS masya allah dah pokok nya
AN Chanel (29 дней назад)
Slalu brsmamu ustad
rulyq azis (30 дней назад)
Mantap 👍👍
Daniel Toba (1 месяц назад)
AJARKAN JUGA USTADZ, LARANGAN WHO PBB 1. MINUM AIR KENCING 🐫 UNTA, BERESIKO POWER SEX, 2. DEKAT DENGAN BATU HITAM METEOR, BERESIKO RADIASI. KETURUNAN MENJADI ANAK ANAK SUPER AKTIF..
Ade Nurhasanah (23 дня назад)
Pa tolong sampaikan ke si Yesus yg bisa nebus dosa itu,bisa ga dia nebus sertifikat rumah saya,masa nebus dosa bisa,nebus sertifikat gk bisa,bilangin k si Yesus saya tunggu jawabannya.
mujiati cantik (1 месяц назад)
beberapa hari saat anaku hendak dipanggi Yang Maha Kuasa, dia melihat sesosok 'tinggi putih' yg katanya hendak menjeputnya. saat di ICU dia mnta dibacakan surat Al'Quran dan kepingin puasa.dan akhirnya dia meninggal dengan tenang, seperti orang tidur. Semoga anaku meninggal secara Husnul Khotimah. Aamiin YRA.
Daenil Den (1 месяц назад)
Pak ustazd apa bedanya kita doakn org sudah mati blm tentu jugak dia trma soalnya stiap mnusia dh punya dirinya masing2 pas lgi dia hidupnya
Ade Nurhasanah (23 дня назад)
Daenil Den saya juga suka doain orang tua saya yg masih hidup dan yg Sudah ninggal Masalah diterima ngganya itu urusan Allah.
aminah azah (1 месяц назад)
Mohon jwbn nya pak ustad.apakah orang yg sudah meninggal bisa bertemu dngn keluarga nya.yg sudah meninggal
Ade Nurhasanah (23 дня назад)
aminah azah reuni ya
Rizki Rinaldhi (1 месяц назад)
Alhamdulillah tanggal 15 agustus nanti ustad idola ulun hadir di Banjarmasin senang rasanya allahhuakbar
Murtinah Sinuraya (1 месяц назад)
Hdr nih tgr tad
Euis Yuliati (1 месяц назад)
Subhanallah , mantap sekali penjelasannya, semoga pa ustadz selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, aamiin
Fika Indriani (1 месяц назад)
Aku gak bisa liat hantu tpi pernah liat hantu/jin itu gmna yaa apa aku jg kemasukan jin??
Ai Melly (1 месяц назад)
Wa'allaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh....
Mamih Angelica (1 месяц назад)
Smg mnjadi ilmu bekal buat kami trims ustad
Abdul Shomad (1 месяц назад)
Ustad tegas ga bnyak neko brtele tele ini baru ustad jamaah cpat faham dlam stiap pnyampai an nya
Lewi Fitri (1 месяц назад)
qori internasional
Rahmat Rahmat (1 месяц назад)
*Saya senang Ustadz menjelaskan dengan dasar dalil. Tapi saya tidak sependapat soal 'kirim pahala' (bacaan Fatihah) kpd orang yg sudah mati. Bukankah urusan pahala/dosa hak Allah semata. Kita beramal ibadah belum pasti diterima Allah, kenapa ngatur2 soal pahalanya? Kan beda dengan mengirim do'a, baik kepada yg masih hidup maupun yg sudah mati. Alangkah enaknya si pendosa, dikala hidup jauh dari tuntunan agama, setelah mati dapat kiriman pahala yg dikerjakan oleh orang lain..... Mengapa? Wallahu'alam.*
Ade Nurhasanah (23 дня назад)
Rahmat Rahmat saya juga suka baca qur'an tiap hari untuk orang tua yg dah ninggal,trus abis ngaji saya doa,ya Allah kalo bacaan Qur'an saya benar tolong diterima,kalo baca annya salah tolong di maafkan dan kalo bacaan Qur'an saya berpahala tolong sampaikan lah utk orang tua saya.itu gimana?
Herman Samad (1 месяц назад)
Ass wbr.pak ustaz mau tanya benar kah orang mati bsa kita mimpikan.terus dia bilang sy belum mati.kenpa kamu kuburkan.padahal rumah sakit sd. Positifkan sd meniggal mohon pejelasan makasih
Puteri Tanjung Sari (1 месяц назад)
Smoga pak ustadz sllu dlm lindunganya allah swt amin..
rahmat suryadi (1 месяц назад)
assalamualaikum pak ustad di tetangga saya ada seorang istri yg selingkuh dg laki2 lain dan menghasilkan seorang anak perempuan sedangkan suami yg diselingkuhi tidak menceraikan si istri tersebut pertanyaan saya siapa yg berhak menjadi wali nikah anak tersebut sebelumnya terimah kasih tolong dijawab wassalammualaikum wr.wb
Huawei Huawei (1 месяц назад)
Jombang hadir trimaksih pk uas.. Orang tuwa saya dua dua nya dh meninggal... Alkhamdulillah setiap jum, at kirim do, a... Alloh huakbar
Qe Ad (1 месяц назад)
Terima kasih ilmunya ustad.. Semoga sehat selalu Aamiin ya Robbal'alamiin
hamba allah (1 месяц назад)
إهداء ثواب قراءة القرآن للأموات (1/174)  -[الرسالة الأولى: هدية الأحياء للأموات وما يصل إليهم من النفع والثواب على ممر الأوقات]- للإمام علي بن أحمد بن يوسف الهكاري 489 هـ  أخبرنا أبو عبد الرحمن محمد بن الحسين بن موسى السلمي كتابةً قال: ثنا أبو القاسم عبد الله بن محمد النيسابوري عن علي بن موسى البصري، عن ابن جريج، عن موسى بن وردان، عن أبي هريرة، قال: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: ((اهدوا لموتاكم)) ، قلنا: وما نهدي يا رسول الله الموتى؟ قال: ((الصدقة والدعاء)) ثم قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: ((إن أرواح المؤمنين يأتون كل جمعة إلى سماء الدنيا فيقفون بحذاء دورهم وبيوتهم فينادي كل واحد منهم بصوت حزين: يا أهلي وولدي وأهل بيتي وقراباتي، اعطفوا علينا بشيء، رحمكم الله، واذكرونا ولا تنسونا، وارحموا غربتنا، وقلة حيلتنا، وما نحن فيه، فإنا قد بقينا في سحيق وثيق، وغم طويل، ووهن شديد، فارحمونا رحمكم الله، ولا تبخلوا علينا بدعاء أو صدقة أو تسبيح، لعل الله يرحنا قبل أن تكونوا أمثالنا، فيا حسرتاه وانداماه يا عباد الله، اسمعوا كلامنا، ولا تنسونا، فأنتم تعلمون أن هذه الفضول التي في أيديكم كانت في أيدينا، وكنا لم ننفق في طاعة الله، ومنعناها عن الحق فصار وبالاً علينا ومنفعته لغيرنا، والحساب والعقاب علينا)) ، قال: ((فينادي كل واحد منهم ألف مرةٍ من الرجال والنساء، اعطفوا علينا بدرهم أو رغيف أو كسرة)) قال: فبكى رسول الله صلى الله عليه وسلم وبكينا معه، فلم نستطع أن نتكلم ثم قال: ((أولئك [ص: 175] إخوانكم كانوا في نعيم الدنيا، فصاروا رميماً بعد النعيم والسرور)) ، قال: ((ثم يبكون وينادون بالويل والثبور والنفير على أنفسهم يقولون: يا وليتنا لو أنفقنا ما كان في أيدينا ما احتجنا [.. ..] فيرجعون بحسرة وندامة،
hamba allah (1 месяц назад)
Maaf ustadz saya temukan dalil tentang datang arwah akan datang ke rumahnya ﺇﻋﺎﻧﺔ ﺍﻟﻄﺎﻟﺒﻴﻦ (142 /2) ﻭﻭﺭﺩ ﺃﻳﻀﺎ ﺇﻥ ﺃﺭﻭﺍﺡ ﺍﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﺗﺄﺗﻲ ﻓﻲ ﻛﻞ ﻟﻴﻠﺔ ﺇﻟﻰ ﺳﻤﺎﺀ ﺍﻟﺪﻧﻴﺎ ﻭﺗﻘﻒ ﺑﺤﺬﺍﺀ ﺑﻴﻮﺗﻬﺎ ﻭﻳﻨﺎﺩﻱ ﻛﻞ ﻭﺍﺣﺪ ﻣﻨﻬﺎ ﺑﺼﻮﺕ ﺣﺰﻳﻦ ﺃﻟﻒ ﻣﺮﺓ ﻳﺎ ﺃﻫﻠﻲ ﻭﺃﻗﺎﺭﺑﻲ ﻭﻭﻟﺪﻱ ﻳﺎ ﻣﻦ ﺳﻜﻨﻮﺍ ﺑﻴﻮﺗﻨﺎ ﻭﻟﺒﺴﻮﺍ ﺛﻴﺎﺑﻨﺎ ﻭﺍﻗﺘﺴﻤﻮﺍ ﺃﻣﻮﺍﻟﻨﺎ ﻫﻞ ﻣﻨﻜﻢ ﻣﻦ ﺃﺣﺪ ﻳﺬﻛﺮﻧﺎ ﻭﻳﺘﻔﻜﺮﻧﺎ ﻓﻲ ﻏﺮﺑﺘﻨﺎ ﻭﻧﺤﻦ ﻓﻲ ﺳﺠﻦ ﻃﻮﻳﻞ ﻭﺣﺼﻦ ﺷﺪﻳﺪ ﻓﺎﺭﺣﻤﻮﻧﺎ ﻳﺮﺣﻤﻜﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﻻ ﺗﺒﺨﻠﻮﺍ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﻗﺒﻞ ﺃﻥ ﺗﺼﻴﺮﻭﺍ ﻣﺜﻠﻨﺎ ﻳﺎ ﻋﺒﺎﺩ ﺍﻟﻠﻪ ﺇﻥ ﺍﻟﻔﻀﻞ ﺍﻟﺬﻱ ﻓﻲ ﺃﻳﺪﻳﻜﻢ ﻛﺎﻥ ﻓﻲ ﺃﻳﺪﻳﻨﺎ ﻭﻛﻨﺎ ﻻ ﻧﻨﻔﻖ ﻣﻨﻪ ﻓﻲ ﺳﺒﻴﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺣﺴﺎﺑﻪ ﻭﻭﺑﺎﻟﻪ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﻭﺍﻟﻤﻨﻔﻌﺔ ﻟﻐﻴﺮﻧﺎ ﻓﺈﻥ ﻟﻢ ﺗﻨﺼﺮﻑ ﺃﻱ ﺍﻷﺭﻭﺍﺡ ﺑﺸﻲﺀ ﻓﺘﻨﺼﺮﻑ ﺑﺎﻟﺤﺴﺮﺓ ﻭﺍﻟﺤﺮﻣﺎﻥ ﻭﻭﺭﺩ ﺃﻳﻀﺎ ﻋﻦ ﺍﻟﻨﺒﻲ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ ﺃﻧﻪ ﻗﺎﻝ ﻣﺎ ﺍﻟﻤﻴﺖ ﻓﻲ ﻗﺒﺮﻩ ﺇﻻ ﻛﺎﻟﻐﺮﻳﻖ ﺍﻟﻤﻐﻮﺙ ﻳﻨﺘﻈﺮ ﺩﻋﻮﺓ ﺗﻠﺤﻘﻪ ﻣﻦ ﺍﺑﻨﻪ ﺃﻭ ﺃﺧﻴﻪ ﺃﻭ ﺻﺪﻳﻖ ﻟﻪ ﻓﺈﺫﺍ ﻟﺤﻘﺘﻪ ﻛﺎﻧﺖ ﺃﺣﺐ ﺇﻟﻴﻪ ﻣﻦ ﺍﻟﺪﻧﻴﺎ ﻭﻣﺎ ﻓﻴﻬﺎ
Haye Mohan (1 месяц назад)
*APA KATA NABI MUHAMMAD* 1.KALIAN.. “Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan” (Qs 19:71). 2. BAPAKNYA DINERAKA Dari Anas ra diriwayatkan seorang laki-laki bertanya kepada Rasulullah saw: “Ya Rasulullah! Dimana tempat bapakku?” Jawab nabi saw: “Di neraka!” Ketika orang itu berlalu, nabi saw memanggilnya kembali seraya bersabda: “Sesungguhnya bapakku dan bapakmu di neraka.” (HSM 162). 3. WANITA. Nabi berkata: “Saya melihat kedalam api neraka dan ternyata mayoritas penghuninya adalah wanita.” (Hadits Bukhari I/28, 301; II/161). 4. YESUS JAMIN KESELAMATAN “Aku memberikan hidup kekal kepada mereka dan mereka tidak akan binasa sampai selama-lamanya. . . .” (Injil, Yohanes 10:28) *TAK ADA NABI YG BERANI BERKATA SEBAGAIMANA TUHAN YESUS BERSABDA.*
Ade Nurhasanah (23 дня назад)
Haye Mohan duuut kamu salah alamat
Yayuk Maharani (1 месяц назад)
Ustadz Abdul somad memang ganteng kalau senyum. Saya suka dengerin Ustadz ceramah saya mesti ketawa. Saya penggemar Ustadz Abdul somad. Semoga sehat selalu dan sukses. Amin yarobal Allamin.
Damak fal (1 месяц назад)
Mantap ceramahnya.
Bachtiar St Ayah (1 месяц назад)
Sangat bermanfaat
Muhyi Abdillah (1 месяц назад)
Pak ustad , ibu saya sering mimpi nya aneh aneh... Dan mimpinya juga tau apa yang terjadi keesokan harinya. Ibu ku orang tidak sekolah tapi beliau sangat rajin untuk sholat fardhu dan sholat malamnya. Apakah mimpi itu mimpi syaiton ??
Mis Mas (1 месяц назад)
UAS kok cermh Nye ngauurr mabuuk x tuuu tlg d sdr kn
Nuhwan Maulana (1 месяц назад)
Subhanallah... Ustadz yang cerdas berilmu tinggi
Eti eti (1 месяц назад)
Pak ustad saya mau di ruqiyah😢😢
MUKMINUN MINUN (1 месяц назад)
Tambah juga ilmu yg saya dapat ustad..trimakasihh
Asus Zenfone (1 месяц назад)
Moga ustadz abdul samad sehat selalu
Asus Zenfone (1 месяц назад)
Moga ustadz abdul samad sehat selalu
Sty Sty (1 месяц назад)
ustaz paling mantap sehat selalu y pakkk
B Channel (1 месяц назад)
Alhamdullilah wa syukurillah, saya bangga bangsa kita memiliki ustad yg smart & luar biasa seperti UAS. I L❤ve U Somad 😊
SOSIAL SPESIAL (1 месяц назад)
ALAMAT IMAM MAHDI PLESE CLICK RAMBU LAMPU MERAH..
Siti Fatma Aditya (1 месяц назад)
Masha allah tabarokallah Semoga panjang umur sht sllu d murah rizki sma Allah SWT amiin ya robal alamiin Trm pak ustdaz Abdul somad 💙💜💛💚💞💖💓❤
Niken Pratiwi (1 месяц назад)
Trus bagaimana kita yg di turunkan secara langsung ilmu GA'IB setelah dzikir dan pasrah pada Tuhan???? Udah saya pergi ruqyah, kalau ada orang ruqyah yg hebat banget saya mau UAS buktikan bisakah ruqyah jin langit dr badan saya ini?? 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊 Karna di bilang bantuan syetan harus ruqyah, karna ini gara2 saya suka dzikir lalu turun cahaya. Karna saya kenal ruqyah dr dulu, namun saat itu saya cuma penasaran kenapa kok suka dengar suara orang. Nah ruqyah santet itu yg ke dua kali saya lakukan tahun 2017. MARI SAMA2 BELAJAR LANGSUNG PRAKTEK BIAR BISA PAHAM. JANGAN TEORI AJA 🤣 THANKS.
Niken Pratiwi (23 дня назад)
Ade Nurhasanah Ilmu ga'ib berasal dr Allah. Semua ilmu termasuuk ilmu pengetahuan. Dasar Pe'ak. Gg punya malu. Pengetahuan minim berani ngataen orang ahahahhahhahahahahhahahhahaahahhaha
Niken Pratiwi (23 дня назад)
Ade Nurhasanah Haduhhhh... Capek deh semua ilmu berasal dr Allah dalam Al-Qur'an jelss... Hadehhh otaknya nyelip kemana jeng?? ,goblok gg ketulungan iri yaa kasihan.. Orang otak cetek di mana2 suka iri ma orang.😊😀😀😀😀😀😀😀 Aduhh gobloknya makin keluar hahahahahahahhahaahahahahhahahah gg punya malu padahal di media perempuan lagi. Ahahhaahahahah
Ade Nurhasanah (23 дня назад)
Niken Pratiwi dikasih ilmu Syetan bangga haduuuh
Niken Pratiwi (23 дня назад)
Ade Nurhasanah Hahhahhaha di kasih pertanyaan kenpa Allah suruh tutup aurat malah gg bisa jawab... Kayak kaum munafikun saja perempuan lagi. Apa yg kamu tau tntng agamamu?? Woyyyy nur belajar sonoh gg usah panjangin lidah kalau gobloknya yg keluar. Ntar semua perempuan terkontaminasi.. 😁😁😁😁😁 Mirisnya indonesia... Ini... 😁😁😁😁 banyak orang gila merasa normal, orang pe'ak merasa cerdas, orang kafir merasa alim,😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 Haram jaddah... Lindungi diri, keluarga dan anak2 dr jenis goblok binasa meenjamur di jaman ini.
Niken Pratiwi (23 дня назад)
Ade Nurhasanah Ehhh saya tanya kamu kamu tau tidak kenapa di suruh tutup aurat?? Jawab kalau kamu orang JELAS. LIHAT AJA DR CARA OMONGANNYA BENER2 DAH MANUSIA AKHIR ZAMAN HAHAHAHHAAH oyyyy zaman batu dah selesai kok masih ada zaman jahiliah... Di 2019.. Perempuan lagi. Di suruh jawab malah omong yg lain... 😁😁😁😁😁 otaknya kemana mpe gg bs jawab.... Perlukah saya posting cuplikan haditsnya??? Di kasih tau malah bebal.... Manusia sesat tidak berilmu dan berakal.
Niken Pratiwi (1 месяц назад)
Nah kemarin saya dengar ceramahnya kalau ada yg perintah jin atau punya pasukan jin, suruh kembali hidup ke zaman nabi sulaiman 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Hahahahahahahhahahahahahahahhah Ngakak saya dengar, sedangkan semua nabi punya kelebihan dan mukjizat masing2 sesuai dengan kondisinya. Seperti nabi sulaiman menundukkan ratu bulqis penyembah dewa matahari atau bhatara Surya di berikanlah oleh Allah cincin yg bila nabi sulaiman pakai para jin dan hewan akan menghadap kepada nabi sulaiman . Jadilah bala tentara nabi sulaiman. Karna bhatara Surya atau dewa2 bisa meundukkan hewan!! Biar sama2 namun mana yg lebih istimewa nabi atau mereka golongan jin 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Intinya, seperti berulang kali Allah jelaskan dalam Al-qur'an JANGAN BAHAS YG TERSEMBUNYI (MAKSUDNYA GA'IB) MELEBIHI TUHANMU KECUALI KAMU ORANG YG PAHAM 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 BIAR GG SAMPAIKAN YANG SALAH DAN DI DENGAR BANYAK ORANG.
Niken Pratiwi (4 дня назад)
dedy alam kamu yg goblok karna gg paham.
dedy alam (4 дня назад)
Niken Pratiwi anda non muslim ya? Ngomong kok gak jelas sma sekali,,
Niken Pratiwi (1 месяц назад)
Kalau roh gg di turunkan tiap malam jum'at dan kembalikan ke kubur saat siksa kubur setelah trlebih dulu di bawa ke langit,, Untuk apa ada yasinan dr leluhur kita tiap malam jum'at. Dan untuk apa ada sapaan wahai ahli kubur kalau lewat kuburan,, Untuk jin qorinnya gt?? Sedangkan semua jin anda kategorikan setan dan iblis 😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Ngapain di tegur jin qorin khn setan dan iblis roh gg di turunkan lagi. 🤣🤣🤣🤣 Padahal semua makhluk Allah ada yg berbakti pada Tuhan ada juga yg membangkan pada Tuhan. TOLONG JAWABAN YG CERDAS, DI TUNGGU.
Niken Pratiwi (4 дня назад)
dedy alam dan kamu domba dungu.
dedy alam (4 дня назад)
Ade Nurhasanah dia domba sesat, biarkan.
Niken Pratiwi (5 дней назад)
putra balada Putra balada ... Balada adu domba dan fitnah yg profesonal... Berkeliaran di akun2 chanel2 dgn penampilan sok bijak.. 😁😁😁😁😁ciri manusia akhir zaman.
Niken Pratiwi (6 дней назад)
putra balada TS itu sapa yahh?? Saya gg pernah pakai akun gonta ganti?? Dan saya gg ada mihak ke pemimpin manapun??? Kamu salah masuk comment dhhh!!! Dan saya baru pertama kali comment di chanel UAS, ihh capek dehhh.. 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁
putra balada (6 дней назад)
Jangan diladeni.. Ts ini sengaja menyusup dan menyesatkan .. akunnya gonta ganti.. gaya bahasanya sllu merendahkan org lain dgn mengajak debat.. kaum sakit hati yg sllu nyari2 kesalahan.. nich orang sering berkeliaran di chanel UAS.. dgn gaya bicara yg aneh dan memprovokasi.. dia rela menghabiskan wktunya dgn komentar panjang sekali..tpi tak berisi.. cuma cacian saja yg tersirat wlau dia sllu brusaha tuk mmbenarkan argumennya.. tnpa dia kenali arti bahasanya.. jgn diladeni sampah ini.. karna kabel otaknya udah konslet dan aki nya udah soak..
Muhammad Dani (1 месяц назад)
Mantaap ..
sakriyono hamba (1 месяц назад)
Skip to content MENU Tiap Malam Jumat, Arwah Orang-orang Yang Telah Meninggal Dunia Akan Pulang Ke Rumah Ketahuilah, Tiap Malam Jumat, Arwah Orang-orang Yang Telah Meninggal Dunia Akan Pulang Ke Rumah, Bagikan Agar Banyak Yang Sadar! Oleh kabarmakkahDiposting pada Desember 8, 2016 Sering kita dengar bahwa arwah saudara kita pada setiap malam jum’at pulang ke rumah, sehingga kita dianjurkan bersedekah untuknya atau membacakan al-fatihah dan surat-surat lainnya, Apakah hal itu hanya mitos ataukah memang ada dalilnya? Dalam kitab al Jami’ al Kabir, Imam Tirmidzi menjelaskan bahwa di malam Jumat, Arwah Orang-orang Yang Telah Meninggal Akan Pulang Ke Rumah. Semoga penjelasan singkat dibawah ini bisa bermanfaat bagi kita untuk melakukan yang terbaik untuk para arwah keluarga kita dan menjadi bahan introspeksi bagi kita agar senantiasa mengingat kepada alam kubur dan akhirat: وقال صلى الله عليه وسلم : { إن أرواح المؤمنين يأتون في كل ليلة إلى سماء الدنيا ويقفون بحذاء بيوتهم وينادي كل واحد بصوت حزين ألف مرة يا أهلي وأقاربي وولدي يا من سكنوا بيوتنا ولبسوا ثيابنا واقتسموا أموالنا هل منكم من أحد يذكرنا ويفكرنا في غربتنا ونحن في سجن طويل وحصن شديد ؟ فارحمونا يرحمكم الله ولا تبخلوا علينا قبل أن تصيروا مثلنا يا عباد الله إن الفضل الذي في أيديكم كان في أيدينا وكنا لا ننفق منه في سبيل الله وحسابه ووباله علينا والمنفعة لغيرنا ؛ فإن لم تنصرف أي الأرواح بشيء فينصرفون بالحسرة والحرمان } ا هـ من الجامع الكبير Sabda Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, “Sesungguhnya Arwah-arwah kaum mu’minin itu setiap malam mendatangi langit dunia dan mereka ( arwah ) berhenti atau berdiri dengan terompah mereka pada rumah rumah mereka ( selama masih hidup ), mereka memangil atau menyeru, setiap kali seruan dengan suara susah seribu kali seruan. Wahai keluargaku, kerabatku dan anak anakku .. Wahai orang yang telah menempati rumahku, dan memakai baju peninggalanku dan yang telah membagi warisan hartaku, Adakah darimu seseorang yang ingat padaku dan memikirkan kepergianku, Aku disini dalam penjara yang sangat lama, dan dalam benteng yang sangat kuat. Maka Kasihanilah aku, maka Allah akan mengasihi kalian dan janganlah kamu pelit terhadapku sebelum kalian menjadi seperti aku ( mati ) wahai hamba hamba Allah. Sesungguhnya apa yang utama di tanganmu itu juga di tanganku. Dan aku tidak menafkahkannya di jalan Allah dan aku tidak menghitungnya serta perduli terhadapnya ( harta ) dan sekarang manfaatnya terhadap selainku. Maka bila kamu tidak memberikan sesuatu pada arwah arwah tadi dengan sesuatu, maka mereka para arwah akan pergi dengan kerugian dan dia akan tercengah”. Dalil lain yang lebih jelas bahwa mereka datang pada malam jum’at adalah Hadits Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam yang dijelaskan dalam Dalam Kitab Ihda tsawabu Qira atul Qur’an Lil Amwat : 1/174 disebutkan dalam risalah pertamanya : Hadiyatul Ahya’ lil Amwat; Lil Ali bin Ahmad bin Yusuf bin Ja’far Al-Hakkari (489 H) : ﻗﺎﻝ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ» : ﺇﻥ ﺃﺭﻭﺍﺡ ﺍﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﻳﺄﺗﻮﻥ ﻛﻞ ﺟﻤﻌﺔ ﺇﻟﻰ ﺳﻤﺎﺀ ﺍﻟﺪﻧﻴﺎ ﻓﻴﻘﻔﻮﻥ ﺑﺤﺬﺍﺀ ﺩﻭﺭﻫﻢ ﻭﺑﻴﻮﺗﻬﻢ ﻓﻴﻨﺎﺩﻱ ﻛﻞ ﻭﺍﺣﺪ ﻣﻨﻬﻢ ﺑﺼﻮﺕ ﺣﺰﻳﻦ: ﻳﺎ ﺃﻫﻠﻲ ﻭﻭﻟﺪﻱ ﻭﺃﻫﻞ ﺑﻴﺘﻲ ﻭﻗﺮﺍﺑﺎﺗﻲ، ﺍﻋﻄﻔﻮﺍ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺑﺸﻲﺀ، ﺭﺣﻤﻜﻢ ﺍﻟﻠﻪ، ﻭﺍﺫﻛﺮﻭﻧﺎ ﻭﻻ ﺗﻨﺴﻮﻧﺎ، ﻭﺍﺭﺣﻤﻮﺍ ﻏﺮﺑﺘﻨﺎ، ﻭﻗﻠﺔ ﺣﻴﻠﺘﻨﺎ، ﻭﻣﺎ ﻧﺤﻦ ﻓﻴﻪ، ﻓﺈﻧﺎ ﻗﺪ ﺑﻘﻴﻨﺎ ﻓﻲ ﺳﺤﻴﻖ ﻭﺛﻴﻖ، ﻭﻏﻢ ﻃﻮﻳﻞ، ﻭﻭﻫﻦ ﺷﺪﻳﺪ، ﻓﺎﺭﺣﻤﻮﻧﺎ ﺭﺣﻤﻜﻢ ﺍﻟﻠﻪ، ﻭﻻ ﺗﺒﺨﻠﻮﺍ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺑﺪﻋﺎﺀ ﺃﻭ ﺻﺪﻗﺔ ﺃﻭ ﺗﺴﺒﻴﺢ، ﻟﻌﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻳﺮﺣﻨﺎ ﻗﺒﻞ ﺃﻥ ﺗﻜﻮﻧﻮﺍ ﺃﻣﺜﺎﻟﻨﺎ، ﻓﻴﺎ ﺣﺴﺮﺗﺎﻩ ﻭﺍﻧﺪﺍﻣﺎﻩ ﻳﺎ ﻋﺒﺎﺩ ﺍﻟﻠﻪ، ﺍﺳﻤﻌﻮﺍ ﻛﻼﻣﻨﺎ، ﻭﻻ ﺗﻨﺴﻮﻧﺎ، ﻓﺄﻧﺘﻢ ﺗﻌﻠﻤﻮﻥ ﺃﻥ ﻫﺬﻩ ﺍﻟﻔﻀﻮﻝ ﺍﻟﺘﻲ ﻓﻲ ﺃﻳﺪﻳﻜﻢ ﻛﺎﻧﺖ ﻓﻲ ﺃﻳﺪﻳﻨﺎ، ﻭﻛﻨﺎ ﻟﻢ ﻧﻨﻔﻖ ﻓﻲ ﻃﺎﻋﺔ ﺍﻟﻠﻪ، ﻭﻣﻨﻌﻨﺎﻫﺎ ﻋﻦ ﺍﻟﺤﻖ ﻓﺼﺎﺭ ﻭﺑﺎﻻً ﻋﻠﻴﻨﺎ ﻭﻣﻨﻔﻌﺘﻪ ﻟﻐﻴﺮﻧﺎ، ﻭﺍﻟﺤﺴﺎﺏ ﻭﺍﻟﻌﻘﺎﺏ ﻋﻠﻴﻦ ﺍ« ، ﻗﺎﻝ: » ﻓﻴﻨﺎﺩﻱ ﻛﻞ ﻭﺍﺣﺪ ﻣﻨﻬﻢ ﺃﻟﻒ ﻣﺮﺓٍ ﻣﻦ ﺍﻟﺮﺟﺎﻝ ﻭﺍﻟﻨﺴﺎﺀ، ﺍﻋﻄﻔﻮﺍ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺑﺪﺭﻫﻢ ﺃﻭ ﺭﻏﻴﻒ ﺃﻭ ﻛﺴﺮﺓ « ﻗﺎﻝ: ﻓﺒﻜﻰ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ ﻭﺑﻜﻴﻨﺎ ﻣﻌﻪ، ﻓﻠﻢ ﻧﺴﺘﻄﻊ ﺃﻥ ﻧﺘﻜﻠﻢ ﺛﻢ ﻗﺎﻝ » : ﺃﻭﻟﺌﻚ ﺇﺧﻮﺍﻧﻜﻢ ﻛﺎﻧﻮﺍ ﻓﻲ ﻧﻌﻴﻢ ﺍﻟﺪﻧﻴﺎ، ﻓﺼﺎﺭﻭﺍ ﺭﻣﻴﻤﺎً ﺑﻌﺪ ﺍﻟﻨﻌﻴﻢ ﻭﺍﻟﺴﺮﻭﺭ « ، ﻗﺎﻝ» : ﺛﻢ ﻳﺒﻜﻮﻥ ﻭﻳﻨﺎﺩﻭﻥ ﺑﺎﻟﻮﻳﻞ ﻭﺍﻟﺜﺒﻮﺭ ﻭﺍﻟﻨﻔﻴﺮ ﻋﻠﻰ ﺃﻧﻔﺴﻬﻢ ﻳﻘﻮﻟﻮﻥ: ﻳﺎ ﻭﻟﻴﺘﻨﺎ ﻟﻮ ﺃﻧﻔﻘﻨﺎ ﻣﺎ ﻛﺎﻥ ﻓﻲ ﺃﻳﺪﻳﻨﺎ ﻣﺎ ﺍﺣﺘﺠﻨﺎ ﻓﻴﺮﺟﻌﻮﻥ ﺑﺤﺴﺮﺓ ﻭﻧﺪﺍﻣﺔ Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda: Sesungguhnya ru
Oezi Kumis (1 месяц назад)
Jazakumullah khairan katsiran Ustadz Abdul Shomad, rasanya sejuk hati ni dengar ceramah Ustadz AS, Semeoga Allah senantiasa melindungi Ustadz dan keluarga. semakin berkah Ilmunya dan semakin banyak Umat yang memperoleh Hidayah karena ceramah Ustadz. aamiin Ya Rabbal'alamiin.
nasirsdk71 (1 месяц назад)
Saya warganegara Malaysia, sangat suka mendengar ceramah Ustaz... alhamdulillah bagi saya tidak membosankan ... Lucu tapi semuanya ada fakta yang sangat berfaedah untuk semua...
Ade Maulana Putra (1 месяц назад)
Slalu bryukur
helawati watj (1 месяц назад)
allhamdulillah. ..Pk ustad ringkas pnjelasannya. ...Amin3x ya rabbalalamin. ...mg Pk ustad sllu dlm lindungan ALLAH SWT. ...?
Shima. 863 (1 месяц назад)
saudia selalu menyimak
Mokhtar Mokhtar (1 месяц назад)
Terbaik
Edy Supriyady (1 месяц назад)
Penyampaiyanya bagus dan ada sedikit lucu2nya jd gk terlalu tegang... keren pak ustad
Adhe Soupura (1 месяц назад)
ini dakwah yang jelas memperjelaskan pendapat2 orang2 yang salah tafsir,UAS the best.
Andriz Harun (1 месяц назад)
Semoga UAS sehat selalu Aamiin
hindun supyadin (1 месяц назад)
saya suka sama dakwah uas,,krn stiap bicara tentang islam slalu ada hadis nya,, dan ada humor ny juga,,jd gk mrasa jenuh n ngantuk,, ustad hadi , smua nya saya suka
Tary tary (2 месяца назад)
Saye dari malaysia suka dengan ustad smg menjadi ketua NU
Kholifah Baraba (2 месяца назад)
Bukanya org meninggal itu terputus seluruh amalan nya kecuali tiga hal dn mayit tdk tahu menahu apa yg terjadi dgn manusia dn bumi jg sanak saudara anak istri/suami.bgiamana ini ??
Ade Nurhasanah (23 дня назад)
Kholifah Baraba ayah saya dulu sering datang di Mimpi,suruh saya banyak baca alquran.
zal cinta (2 месяца назад)
taiwan nyimak.banyaaak sekali ilmu yg belum saya mengerti.alhamdulillah dengan mendengarkan ustadz Abdul somad jadi lebih faham.ternyata masih banyak yg harus saya perbaiki ibadahku
Mirza Hidayat (1 день назад)
zal cinta alhamdulillah
Trustiana Lestari (2 месяца назад)
terimakasih ustadz somad atas ilmu nya....
Edi Junaedi (2 месяца назад)
ALLAHU AKBAR ... ✊✊✊
Gunturkoen76 Aji (2 месяца назад)
Iklannya mengganggu ...smakin banyak aja dan stiap menit...huft.... Smoga uas makin sehat ....dan jamaah smakin mengerti islam....amien
Harianto Sukar (2 месяца назад)
Ustad yang terhormad,ngajimu pandai tapi dangkal,berani tausiyah dangkal ilmu,
Ade Nurhasanah (23 дня назад)
Paling harianto provokator
UAS TV (2 месяца назад)
Maaf,Anda Lulusan apa? Alumni mana? Dan setinggi apa ilmu anda?
Irma Triyan Ahmad Febriyan (2 месяца назад)
Subhanallah..
Marwah Mahmood (2 месяца назад)
Semoga Allah memberikan umur yg panjang ustad somad.....sll memperingatkan sesama manusia dlm kebaikan Aamin ya allah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.