На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: UAS TV



Оценок: 20616 | Просмотров: 3408659
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (650)
Ud Din (13 часов назад)
Goblok ... Gak ada dalilnya .. Itu bukan soal dalil itu mukasafah namanya . Kalau gak bisa dakwah tak usah dakwah .
anonymous (9 часов назад)
Goblok
Vika Saputra (19 часов назад)
Brati pmahaman kyai di kampung $alah yah,katanya kalau malam jumat,ruh balik krumah minta doa Hmmmmm jdi paham gw $karang kalau itu ga ada dalilnya😊
Ali Masyhuri (1 день назад)
subhanallah ya allah lancarkanlah dakwah ustadz abdul sobat agar dapat menerangi umat islam
Fay Diego (3 дня назад)
Astagfirullah kenapa ada aja yang dislike video nya pak ustad :'( yg dislike mudahan diberi hidayah oleh allah.
misnar nugraha (4 дня назад)
Masya Allah jgn mendongeng dong ustadz /mencampur adukan yang haq dan yang bathil dong ustadz ya afwan ya ustadz
Usman Ali (6 дней назад)
Di masarakat banyak bredar malam jumat ruh orang mati pulang ke keluarganya.
lindri yani (8 дней назад)
Tegal hadiiiir,,, ,,pa uas
anggi anggraini (9 дней назад)
Maaf ustadz boleh sy brtanya??Apa bener org yg udah meninggal itu bisa melihat kluarga'y yg masih hidup & apa bner juga kalo org meninggal bisa lahir kmbali dngn ikut mreka kluarga'y yg lg Hamil se sudah ada kluarga'y yg meninggal?? Maaf mungkin prtanyaan sy konyol tp saya bneran ga suka ajja saat Ada org yg bilng keluarga sy bilng kalo almarhum suami sy ikut pada adik ipar saya yg saat itu setlah suami sy meninggal, adik aku Hamil Trs skrg ank'y slalu di pnggil dngn sebutan almarhum suami sy...
Haji Irfan (10 дней назад)
O 6
Haji Irfan (10 дней назад)
O 6
Maryam Sabian (10 дней назад)
I LOVE YOU USTAD ABDUL SOMAD
farrel ganteng (10 дней назад)
Luarbiasa....iklanya
Kamal Ismail (13 дней назад)
Saya suke uztaz ini☝👍👍👍
Sukaesih Sukaesih (13 дней назад)
Resep masakan
Firdaus TubeHD (13 дней назад)
Subhanallah, ini yang aku cari
kucing manis (15 дней назад)
Tuan Guru UAS MaschaAlloh lucu😂😊 Love UAS💙💚💛
Somnyoh sonya (16 дней назад)
Org buta menuntun org buta.. Ke jurang rame-2..
iwan budiman (19 дней назад)
kayanya saptu deh sekalian malam mingguan
taufiq sanjaya (19 дней назад)
Sehat trus pak ustad somad
mahmud ismail (19 дней назад)
بارك الله فيكم يا استاذنا
Paijah Jare (20 дней назад)
Alhamdulillah msh bisa d dengerin d you tube.. Datang langsung si pengen
tio tio (20 дней назад)
Dalam islam kan dilarang minta ruqyah.m
El Jamal (20 дней назад)
Dalam Kitab Ihda tsawabu Qira atul Qur’an Lil Amwat : 1/174 disebutkan dalam risalah pertamanya : Hadiyatul Ahya’ lil Amwat; Lil Ali bin Ahmad bin Yusuf bin Ja’far Al-Hakkari (489 H) : ﻗﺎﻝ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ» : ﺇﻥ ﺃﺭﻭﺍﺡ ﺍﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ ﻳﺄﺗﻮﻥ ﻛﻞ ﺟﻤﻌﺔ ﺇﻟﻰ ﺳﻤﺎﺀ ﺍﻟﺪﻧﻴﺎ ﻓﻴﻘﻔﻮﻥ ﺑﺤﺬﺍﺀ ﺩﻭﺭﻫﻢ ﻭﺑﻴﻮﺗﻬﻢ ﻓﻴﻨﺎﺩﻱ ﻛﻞ ﻭﺍﺣﺪ ﻣﻨﻬﻢ ﺑﺼﻮﺕ ﺣﺰﻳﻦ: ﻳﺎ ﺃﻫﻠﻲ ﻭﻭﻟﺪﻱ ﻭﺃﻫﻞ ﺑﻴﺘﻲ ﻭﻗﺮﺍﺑﺎﺗﻲ، ﺍﻋﻄﻔﻮﺍ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺑﺸﻲﺀ، ﺭﺣﻤﻜﻢ ﺍﻟﻠﻪ، ﻭﺍﺫﻛﺮﻭﻧﺎ ﻭﻻ ﺗﻨﺴﻮﻧﺎ، ﻭﺍﺭﺣﻤﻮﺍ ﻏﺮﺑﺘﻨﺎ، ﻭﻗﻠﺔ ﺣﻴﻠﺘﻨﺎ، ﻭﻣﺎ ﻧﺤﻦ ﻓﻴﻪ، ﻓﺈﻧﺎ ﻗﺪ ﺑﻘﻴﻨﺎ ﻓﻲ ﺳﺤﻴﻖ ﻭﺛﻴﻖ، ﻭﻏﻢ ﻃﻮﻳﻞ، ﻭﻭﻫﻦ ﺷﺪﻳﺪ، ﻓﺎﺭﺣﻤﻮﻧﺎ ﺭﺣﻤﻜﻢ ﺍﻟﻠﻪ، ﻭﻻ ﺗﺒﺨﻠﻮﺍ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺑﺪﻋﺎﺀ ﺃﻭ ﺻﺪﻗﺔ ﺃﻭ ﺗﺴﺒﻴﺢ، ﻟﻌﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻳﺮﺣﻨﺎ ﻗﺒﻞ ﺃﻥ ﺗﻜﻮﻧﻮﺍ ﺃﻣﺜﺎﻟﻨﺎ، ﻓﻴﺎ ﺣﺴﺮﺗﺎﻩ ﻭﺍﻧﺪﺍﻣﺎﻩ ﻳﺎ ﻋﺒﺎﺩ ﺍﻟﻠﻪ، ﺍﺳﻤﻌﻮﺍ ﻛﻼﻣﻨﺎ، ﻭﻻ ﺗﻨﺴﻮﻧﺎ، ﻓﺄﻧﺘﻢ ﺗﻌﻠﻤﻮﻥ ﺃﻥ ﻫﺬﻩ ﺍﻟﻔﻀﻮﻝ ﺍﻟﺘﻲ ﻓﻲ ﺃﻳﺪﻳﻜﻢ ﻛﺎﻧﺖ ﻓﻲ ﺃﻳﺪﻳﻨﺎ، ﻭﻛﻨﺎ ﻟﻢ ﻧﻨﻔﻖ ﻓﻲ ﻃﺎﻋﺔ ﺍﻟﻠﻪ، ﻭﻣﻨﻌﻨﺎﻫﺎ ﻋﻦ ﺍﻟﺤﻖ ﻓﺼﺎﺭ ﻭﺑﺎﻻً ﻋﻠﻴﻨﺎ ﻭﻣﻨﻔﻌﺘﻪ ﻟﻐﻴﺮﻧﺎ، ﻭﺍﻟﺤﺴﺎﺏ ﻭﺍﻟﻌﻘﺎﺏ ﻋﻠﻴﻦ ﺍ« ، ﻗﺎﻝ: » ﻓﻴﻨﺎﺩﻱ ﻛﻞ ﻭﺍﺣﺪ ﻣﻨﻬﻢ ﺃﻟﻒ ﻣﺮﺓٍ ﻣﻦ ﺍﻟﺮﺟﺎﻝ ﻭﺍﻟﻨﺴﺎﺀ، ﺍﻋﻄﻔﻮﺍ ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺑﺪﺭﻫﻢ ﺃﻭ ﺭﻏﻴﻒ ﺃﻭ ﻛﺴﺮﺓ « ﻗﺎﻝ: ﻓﺒﻜﻰ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ ﻭﺑﻜﻴﻨﺎ ﻣﻌﻪ، ﻓﻠﻢ ﻧﺴﺘﻄﻊ ﺃﻥ ﻧﺘﻜﻠﻢ ﺛﻢ ﻗﺎﻝ » : ﺃﻭﻟﺌﻚ ﺇﺧﻮﺍﻧﻜﻢ ﻛﺎﻧﻮﺍ ﻓﻲ ﻧﻌﻴﻢ ﺍﻟﺪﻧﻴﺎ، ﻓﺼﺎﺭﻭﺍ ﺭﻣﻴﻤﺎً ﺑﻌﺪ ﺍﻟﻨﻌﻴﻢ ﻭﺍﻟﺴﺮﻭﺭ « ، ﻗﺎﻝ» : ﺛﻢ ﻳﺒﻜﻮﻥ ﻭﻳﻨﺎﺩﻭﻥ ﺑﺎﻟﻮﻳﻞ ﻭﺍﻟﺜﺒﻮﺭ ﻭﺍﻟﻨﻔﻴﺮ ﻋﻠﻰ ﺃﻧﻔﺴﻬﻢ ﻳﻘﻮﻟﻮﻥ: ﻳﺎ ﻭﻟﻴﺘﻨﺎ ﻟﻮ ﺃﻧﻔﻘﻨﺎ ﻣﺎ ﻛﺎﻥ ﻓﻲ ﺃﻳﺪﻳﻨﺎ ﻣﺎ ﺍﺣﺘﺠﻨﺎ ﻓﻴﺮﺟﻌﻮﻥ ﺑﺤﺴﺮﺓ ﻭﻧﺪﺍﻣﺔ Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda: Sesungguhnya ruh-ruh orang mukmin datang setiap malam jumat pada langit dunia. Lalu mereka berdiri di depan pintu-pintu rumah mereka. Masing-masing mereka memanggil-manggil dengan suara yang memelas: “Wahai isteriku (suamiku), anakku, keluargaku, dan kerabatku! Sayangilah kami dengan sesuatu, maka Allah akan merahmati kalian. Ingatlah kami, jangan kalian lupakan! Sayangilah kami dalam keterasingan kami, minimnya kemampuan kami dan segala apa yang kami berada di dalamnya. Sesungguhnya kami berada dalam tempat yang terpencil, kesusahan yang yang panjang dan duka yang dalam. Sayangilah kami, maka Allah akan menyayangi kalian. Jangan kalian kikir kepada kami dengan memberikan doa, sedekah dan tasbih. Semoga Allah memberikan rasa nyaman kepada kami, sebelum kalian sama seperti kami. Sungguh rugi! Sungguh menyesal! Wahai hamba Allah! Dengarkan ucapan kami, dan jangan lupakan kami. Kalian tahu bahwa keutamaan yang berada di tangan kalian sekarang adalah keutamaan yang sebelumnya milik kami. Sementara kami tidak menafkahkannya untuk taat kepada Allah. Kami tidak mau taat terhadap kebenaran, hingga ia menjadi musibah bagi kami. Manfaatnya diberikan kepada orang lain, sementara pertanggungjawaban dan siksanya diberikan kepada kami”. Masing-masing mereka memanggil-manggil sebanyak 1000 kali: “Kasihanilah kami dengan satu dirham atau sepotong roti!” Kemudian Rasulullah menangis, dan kamipun (para sahabat) ikut menangis. Kami tidak mampu bicara. Rasulullah bersabda: Mereka adalah saudara-saudara kalian yang sebelumnya berada dalam kenikmatan dunia. Dan kini mereka menjadi debu setelah sebelumnya berada dalam kenikmatan dan kegembiraan. Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda: Lalu mereka menangis dan mengucapkan kutukan kepada mereka sendiri dan berkata: “Celakalah kita! Jika kami menafkahkan apa yang kita miliki, maka kita tidak akan membutuhkan ini”. Lalu mereka pulang dengan penyesalan”.
Diamond Dazzle (21 день назад)
Semoga Allah swt selalu menjaga mu Pak ustad
Erni Elidawati (21 день назад)
UAS ceramah nya buat hati tenang . sehat selalu UAS .
Cabe Ijo (23 дня назад)
GA TAU LAGI..Yee..pa ustad salah
Imam Masdari (23 дня назад)
ٍ
zidnie fals (24 дня назад)
Alhamdulillah...dpt pengetahuan baru...
Bude Husniah (24 дня назад)
Semangat dengar ceramah uas ..jdi tambah ilmu...
ruurii gels ndeso (25 дней назад)
Assalamualaikum ustad... Saya mau tanya, dimana tempat ruqyah nya ustad
Dimas Tejo (26 дней назад)
Para sahabat dan para jama'ah UAS sekalian, kalau mau tabayyun soal alam ghaib maka anda salah alamat, sebab UAS bukan ahli tassawuf tapi ahli Al-hadist. Maka lebih baik anda bertabayyun ke kiyai nadhiyyin yang juga pakar tassawuf. Terimakasih
Asti Isda (26 дней назад)
Aing nunggua arwah pamajikan..naha teu jebuk".
Solfiana (28 дней назад)
UaS....mantaaap....sy suka 👍👍👍
Iwan Widodo (28 дней назад)
Mantap p ustad Abdul somad...
Yulia Anggraini (1 месяц назад)
Uas ,,faforidku
Jaafar Sekin (1 месяц назад)
Asslmlkm wwt ustast apa itu iliyin sijjin boleh bpk usstast rolong jelas kn apah sijjin itu alam iliyin itu alam malayikat ini sy agak2 ja lh tpi kurang kerna tk tau
Mimi Sukasmi (1 месяц назад)
Allhamdulilah
NanoNano Video (1 месяц назад)
Takbir....
Martono Tono (1 месяц назад)
Awara
妳亞 (1 месяц назад)
taiwan hadir pak ustazd .. sehat slalu..
EMMY RANTUNG Emmy (1 месяц назад)
dakwa UAS yg melucu it untuk mmberi kesegaran agar hadirin tdk mengantuk.👍
dasril wardiman (1 месяц назад)
Pleas tittle song. Pembuka
Hasan Iswadi (1 месяц назад)
Tai
linoca siouce (1 месяц назад)
Iya pak ustad aku mau tanya,, kenapa orang menigal sellu dtg,, dan ga mau nigal kan rumah,,
Dimas Tejo (26 дней назад)
Tahayul
Sri Yatun (1 месяц назад)
Hewan2
rahman fathim (1 месяц назад)
Alhamdulillah..
Diaz Diuz (1 месяц назад)
Iklannya menyebalkan
Rofiq al_aziz (1 месяц назад)
Lagi khusyu dengarkan, shopee keluar buyar konsennya hadew
almidzan networker (1 месяц назад)
apakah trading termasuk judi
Ummi Neneng (1 месяц назад)
ustadz somad itu pintar dan cerdas. pandai berkolaborasi dlm ceramahnya. ceria semangat bg jama'ah. yg ga seneng sm ustadz somad itu org yg iri dengki alias hasad. ustadz somad aset ummat. ustadz somad aset bangsa. bhkan lbh dr itu ustadz abdul somad agr di perhatikn oleh pemerintah kita,ustadz langka , agar di berikn pengawalan .
Faris Putra (1 месяц назад)
Saya cuma tanya apa bpk pernah melihat langsung perjalanan ruh, atau cuma tafsir perkiraan?
Ai Melly (1 месяц назад)
Wa'allaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh... Aamiin ya allah ya robbal alamin... Terimakasih Ustadz , atas semua ilmunya dan sangat jelas sekali, kami jadi paham... Semoga Ustdaz sehat dan selalu ada dlm lindungan nya.... Saya tak pernah bosan Selalu memutar balik ceramah cerama nya Ustadz abdul somad...
Ain Acam (1 месяц назад)
Sy suka ceramah ustad somad.ceramah ustad sgt bermanfaat
G SARWANA (1 месяц назад)
Ustad yg tdk berbau politik.
MAKHLUK logika (1 месяц назад)
Saya seorang KATHOLIK, bukan hanya UAS saja yg saya simak, Tapi seluruh pendakwah yang positif selalu saya dengar.. pada dasar nya apapun agama kita , kita semua di dunia sama, sama2 saling belajar, maka jgn kita tutupi jika ada hal kebaikan meski bukan dari kepercayaan kita.. selama membangun dan mempunyai makna yang baik, resapilah dari mana itu ilmu berasal,.. DAN SAYA SELALU MENGIKUTI DAKWAH UAS, KARNA untuk saya beliau begitu MANUSIAWI dlm dakwah nya. dakwah nya dpt terserap oleh semua lapisan. Makin byk Ustad sprti beliau. Akan makin tentram DUNIA INI. SALAM SEHAT SELALU UNTUK Ustad Abdul somad#
far diadi (2 дня назад)
Yui
MAKHLUK logika (7 дней назад)
+Fina Ulan amin... buat saya sih manusia2 yang hidup nya saling membenci ,mereka sbnrnya tidak mengenal satu sma lain, dan yang paling parah, sengaja tidak mau mengenal kebaikan dari umat lain, andai seluruh manusia, mau mngeakui kebaikan agama2 lain.. untuk sya sih simple aja kak.. tidak ada agama yang mengajarkan keburukan, dri golongan manapun,dri ras apapun, jika di sana ada kebaikan, kenapa tidak kita simpan sbg pedoman hidup, tdk perduli berasal drimana kebaikan2 itu... krna pada dasar nya satu ilmu kebaikan yang kita serap dari agama manapun,. sbnrnya kita sedang belajar mnjadi manusia yg lebih dekat dengan tuhan.. semoga UAS selalu di beri kesehatan.. untuk terus menanamkan pandangan dan sifat2 hidup kepada seluruh manusia...
Fina Ulan (7 дней назад)
Alhamdulillah semoga kamu dpt hidayah dari Allah SWT Aamiin Allaahumma Aamiin, Aamiin Ya Rabbal Alamin. Tp knp byk Org yg benci dgn pak UAS ? Smoga makin byk org2 non-muslim sptmu yg syg dgn pak UAS Aamiin Allaahumma Aamiin.
azlan selatan (12 дней назад)
MAKHLUK logika alhamdulillah itu adalah petunjuk baik utkmu dn tuhan masih sngt syg kpdamu satu saat nnti kamu pasti akan fhm apa makna agama islam...ikutilah trus ceramah ustat abbdul somad
raiza maulana (1 месяц назад)
Yg dislike kenapa tu
Devara Cimumutt (1 месяц назад)
Ya allah suka banget dengan ustadz abdul somad... Ceramah nya nenang kan perasaan
Asmuni Nouhu (1 месяц назад)
semangat terus ustadz
Pipit Aulia (1 месяц назад)
Pak ustat aq mau tanya apa bila kita berbuat dosa apa olloh masih nerima ibadah kita dan amal kita
sher kler (1 месяц назад)
Teman saya mendapatkan hidayah setelah mendengarkan tausiahnya UAS, dan sekarang Alhamdulillah istrinya tutup aurat dan suaminya taat.
Ani Wendy (22 дня назад)
sher kler Kalu suami sy aneh... Lihat sy berhijab dia marah2.. Dr situ sy merasa sedih... Berharap suami sy mendapat hidayah untuk sll mendekatkan diri sm Allah 😭😭😭
Ricky Pradtya (1 месяц назад)
karena banyak org bisa membaca alqur'an namun tidak tau artinya sama sekali, padahal hidup berpedoman pada alqur'an
Iwan Budiman (1 месяц назад)
kalo perantau mati arwahnya pulang kampung ga?
Dimas Tejo (26 дней назад)
Haha ngawur
Otto Onno (1 месяц назад)
semoga uas ada penerus ilmunya amin ya rabb, hapal dan paham bukan tekstual
Selvi Adanta (1 месяц назад)
😀
Amir Udin (1 месяц назад)
Ustad macam apa nih ada guru pasantren ku kisah nya pada waktu dia yatim piyatu (tiada kedua orang tua), pada malam jum'at kita harus membacakan orang2 yg sdh meninggal karena roh dibebaskan dari kurungan
Madrai Madrai (1 месяц назад)
Saya setuju dan lanjutkan
Fitri Yani Channel (1 месяц назад)
MENYIMAK video pengajian semga ilmunya manfaat untuk kt sma penjelasan mudah untuk di faham
Teblung Yusron (1 месяц назад)
Yang DISLIKES pasti para KAMPRETS!
Sitik Hamida139 (1 месяц назад)
Assalamualaikum Ustad saya mau bertanya?? Apa bila kita bermimpi orang yang sudah meninggal trus dia berbicara apa itu setan dan jika diam memandangi kita apa itu dia.?? Datang lewat mimpi bgtu?? Mohon di jawab yha ustad.😊
Sitik Hamida139 (10 дней назад)
+Ardyansyah Arief iaaa masss.. 😊😊
Ardyansyah Arief (10 дней назад)
itu Jin mbak
Sujiwo Harnandest (10 дней назад)
Sitik Hamida139📖
orang bisa (1 месяц назад)
Berengsek iklan nyA ganggu wkwka
Zainal Abidin Net Media (2 месяца назад)
Oke mantap lanjutkan perjuangan kunjungi kami juga ya!!!
Ali Khusaeni (2 месяца назад)
Sy pernah ustadz...melihat sosok org memakai jubah hitam waktu itu sy benar" takut...sy bacakan ayat kursi,annas al ikhlas,al falaq lalu menghilang tp lama sekali perginya
Rizal Idrus (2 месяца назад)
💓
IsyaLda Sasmitha (2 месяца назад)
🙂
mas kumbang (2 месяца назад)
beda ceramah wahabi sama aswaja. muka wahabi serem serem wajah aswaja seger enak dipandang lucu lucu pula. ust somad sholat dah puluhan tahun jidat nya gak item. beda sama wahabi oieh..
Abg Bob (2 месяца назад)
kerja rajin,belajar ingin,akal cahaya bumi berpusing agama nilai al quran cuci hati bersinar air embun pagi,
gogon tok (2 месяца назад)
Uztad kontol
arsyi al mas (10 дней назад)
Haha jgn gitu bro Bapak lo nanti tersinggung
nactravel bali (1 месяц назад)
Kau yg kontol . Bapak kau homo . Mamak kau lonte . Kau anak salah kentot
Sitirodiah Rodiah (2 месяца назад)
aamiin... ilmu yg bermanfaat.. semoga ustaz di dlm lindungn rahmat drNya
Abdul Mahpudz (2 месяца назад)
maaf Pak Ustad sya bkan mau komen tapi sya mau brta nya. apakah orang yg sdh meninggal bsa hdup lg. walau pun kta sdh berdoa sma Allah Swt. meminta orang yg sdh mninggal itu d hdupkan kmbali. mksh
Marya Ulfa (2 месяца назад)
Ceramah ust uas ceramah yang mudah dipahami dan dimengerti..
kaka angel (2 месяца назад)
Kalau orang GILA itu masuk surga atau neraka??
Aldri Bts (2 месяца назад)
Ceramah ustad abdul somad sangat bermanfaat...
Noor Aarif (2 месяца назад)
Alhamdulillah jelas sekali penjelasannya
Nurfadilah fratama Basori Ridwan (2 месяца назад)
Asalamualaikum wr wb Pk USTD UAS g'mna cara ny biar bisa tau bahwa diri sudah terlepas dari sihir org karna saya sudh lebih 1thn sakit yg aneh d luar kendali medis setelah pulang ny umroh sya alhmdulilah sembuh & tdk merasa ksakitan & kejadian"aneh ketika d masjid harom sya rasakn ketika sholat d harom sya semua bdn kepanasan & alhmdulilah gk ngerasa ada org sllu mengikuti saya'tapi sya sering bermimpi buruk hampir tiap mlm & mimpi ituh sprti nyata
Pipit Triuntari (2 месяца назад)
semoga diberi kesehatan selalu
kembar jalwa (2 месяца назад)
semoga kita semua masuk surga ya pak ustadz
Dghj Cvhjjb (2 месяца назад)
Jadi klu orng yg bisa mnapak Jin Dan kuntilanak llu gndrwo itu orng yg dket mk iblis bnr kah bgtu Pk ustadz... Llu bgai mna dengan orng yg punya inra ke 6....
Harry Noprian (2 месяца назад)
UAS.. barokalloh
Arum Riistyeni (2 месяца назад)
Ustd wajahnya bersinar cerah😍😍
rizki damini klawasen a aa (2 месяца назад)
emagbner magkne orag jawa suru gasi mkanan di pedarigan.jmn dulu smpe skarag
TURISEM Adipala (2 месяца назад)
Asalamualaikum wr.wb.Sy ikut ngaji di taiwan pak ustad .terimakasih udh berbgi ilmu pak ustad.
DIAN PUSPITO HESTI SAPUTRO (2 месяца назад)
Subhanallahhh, terimakasih ustadz
Siti Nuraidah (2 месяца назад)
shat sllu ustadz..
歐陽亂講講善 (2 месяца назад)
ada pak ustad tapi itu jin yg menyerma
Yuli Ani (2 месяца назад)
UAS ganteng yaa..pake jenggot tipis..☺
Ati Jayanti (2 месяца назад)
Ustad somat udh meried blm sih??
Helmi Salmun (2 месяца назад)
Alhamdulillah, semoga dirahmati Allah swt. Amin
Didik kuy (2 месяца назад)
Penggemar roykios tuh dengerin 😑
Nie Sophi (2 месяца назад)
Seru jg ceramah nya.... Jd semangat dengernya...
Adan Husaini (2 месяца назад)
Izin download admin Alhamdulillah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.