На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 2716 | Просмотров: 530676
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (195)
ocalulis iwan (4 дня назад)
Mama rezky mau tanya tolong dijawab ya. Mohon jangan dibully. Saya kan ada bekas cacar bnyak banget di muka berlubang gitu. Kalau mau ke skincare buat operasi atau dibuat mulus lagi bisa gak ya mama.
clone 2k (14 дней назад)
Madu murni dapetinnya dr mana ya? Dijual bebas gak? Bedanya madu murni ama madu biasa kayak yg biasa dijual di minimarket/pasar swalayan itu apa ya? Kalo pake madu biasa gitu bisa gak? Apa harus/kudu/wajib/mutlak pake madu murni?
tamtam 20 (15 дней назад)
Sis maskeran ini seminggu berapa kali?
Dier Len (21 день назад)
kalo diganti sama lemon bisa nggak?
Rasty andrianifitri (22 дня назад)
kalau gk punya madu asli paket madu manis bisa gak ka
女孩女TW台湾孩girl (1 месяц назад)
Resep pipi tembem donk ka hiks
Bella Samudera (1 месяц назад)
Update skincare dong
Mawonk Bados (1 месяц назад)
Banyak tipu lah
saya _ gina (2 месяца назад)
mama rezky kalo madu tj bisa nggak mba?
Dwy Ardianingsih (2 месяца назад)
dulu muka ku kaya gitu.. gak perna masker.. cumen pake crem kelly.. tapi semenjak injakin tana arab. muka jadi jerawatan banyak beruntusan kecil. pori pori membesar. mungkin pengaruh cuaca panas.. sekarang pusing cara mengembalikannya ke semula... bantuin dong mama rizki..
Elsa Mutiara (2 месяца назад)
Madunya madu tj boleh ga ya?
Aqilah Safitri (2 месяца назад)
minta tips ngilangin minyak yg berlebih dong soalnya muka ku berminyak banget apalgi kalau pakai mekuap cepat luntur mekuapnya
Aqilah Safitri (2 месяца назад)
.maksih mamah rezky....
Abidzar Nafiz (2 месяца назад)
telur apa
yeni herdiyani (2 месяца назад)
mama res, di cuci nya pake sabun ga ?? ato pake air aja ???
Zainab Tamrin (2 месяца назад)
Pakai madu biasa boleh tak?
Donatus Toraja (3 месяца назад)
Bagus bgett..
saya _ gina (3 месяца назад)
kalo telor biasa bisa gak?
Siti Maisaroh (3 месяца назад)
Bener ka
Adella R (3 месяца назад)
Lihat juga https://youtu.be/SmEzljWm7VY
Boyank aldebaran (4 месяца назад)
ini baunya amis gk sih stelah di campur jeruk dan madu ?
Adinda Jibril (4 месяца назад)
Ths yahh
Andra Biru (4 месяца назад)
Bisa digunakan berapa kali??
Putri Nabilla (4 месяца назад)
Itu benerran bermanfaat ya ma?
Putri Ayu (5 месяцев назад)
itu pake minyak sayur?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Minyak kelapa murni bkan minyak yg di pakai goreng tempe 😁
Fina Putri (5 месяцев назад)
Bak klo telur Biasa tdk apa apa kan Bak
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya gak apa2
Fina Putri (5 месяцев назад)
Bak klo telur Biasa tdk apa apa kan Bak
MLion 108 (5 месяцев назад)
thank you tutorial nya mbak..sangat berguna bagi saya..GBU
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya sama2 Semoga bermanfaat yah
Fida Yuana Putri (5 месяцев назад)
seminggu berapa kali?
Syalfa Charismafedora (5 месяцев назад)
Mama Rezky kalau gak pake jeruk nipis boleh
Christine Nababan (5 месяцев назад)
Alooo kakak...aku suka banget hasil akhir ilangin pori-pori jerawat...Salam kenal ya..aku baru saja subscribe channel kamu.kita saling support ya.saling subscriber balik buat nambah subscriber.semanggat buat vlog nya!!! Thank you
Rahma Rahma (6 месяцев назад)
Mukanya halus banget ma:(
Tessa Maya (6 месяцев назад)
Membuat sabun badan yg memutihkan kulit donk.. Mama... Tp yg bahan ny mudah di dapat
meilia gumay (6 месяцев назад)
Beli madu murni dmn ka?
Nur Nurhalimah (6 месяцев назад)
klihtannya muka mba bersih ko ga ada pori porinya,mukaku berpori2 mba emng ampuhh bisa ngclin/menutup pori2 dengn cra itu
Ar Pur (6 месяцев назад)
Madu asli belinya dimana yah ka, ada yg tau?
Va Va (6 месяцев назад)
Sisany di taruh vrizer trs bsokny dpkek lgi bsa gk
Lin Yands (6 месяцев назад)
mukax cabi tapi kinclong loh..
Ester Riaulina (7 месяцев назад)
udah pasti bisa nggak terus kelihatan bbp hari biasa nya stlh pemakaian
Adrin Alfito (7 месяцев назад)
itu telor apaan Mama Rezky? terus madunya boleh gak madu TJ?
Adrin Alfito (6 месяцев назад)
Next Vie 👍
Next Vie (6 месяцев назад)
Adrin Alfito 😂😂
Adrin Alfito (6 месяцев назад)
Fake Login wah saya udah coba.. tapi telur nya saya pake telur Kecoa... madunya saya ganti pake minyak tanah..😂😂
Fake Login (6 месяцев назад)
Adrin Alfito pakai telor buaya,madunya di ganti alkohol 70% lebih bagus,selamat mencoba 👍
Sulis Budiyanto (7 месяцев назад)
telurnya ayam kampung/telur yg biasa di jual di warung.
Baby Achilles (20 дней назад)
kalo saya pake telor kampung ... pernah juga pake telor biasa, ternyata tingkat kekecangannya beda Hehe kenceng yg TLR kampung. menurut saya ya ini
Nur Kaya (7 месяцев назад)
Suka sama ibu satu ini.kadang lucu liatnya....
Anak Manja (7 месяцев назад)
Bagaimna kalau kulit wajahnya berminyak, apakah boleh?
Arnara Livius Elsyifa (8 месяцев назад)
makasih tipsnya.. mau coba ah...
Nafisah Naf (8 месяцев назад)
pori2susah hilang sering nyoba ini itu tetap aja
Pipit Harahap (8 месяцев назад)
Kok mama Rizky bisa tau kan mama Rizky g pernah jerawatan
Pipit Harahap (8 месяцев назад)
Kok bisa tau banyak pinter
Pipit Harahap (8 месяцев назад)
Mama Rizki Dr yea? Kerja nya
Akhyar B (8 месяцев назад)
Habis d diamkan selama 20 menit d bilas pakek air hangat ato air biasa
Kim Seok Jin Ahjusi (7 месяцев назад)
pakai air biasa aja kak.
marhat codet (8 месяцев назад)
Kk aku tanya makek nya tiap hari ataw gimana
Ellamaipita Ella (8 месяцев назад)
Aku udh coba tapi gak mempan Ada Cara yg main gak mbk?
polytron r3500 (7 месяцев назад)
Ellamaipita Ella kurang rutin/kurang lama mgkin
Dianaa Bata. M (8 месяцев назад)
Tips untuk penghilangkan flek hitam bekas jerawat dong kk.
Febri Valdo (8 месяцев назад)
Itu pakek telur ayam apa kak? Kalau sudah pakai nya. Cuci nyo boleh pakai sabun cuci muka yang biasa kita pakai gak. Atau cuman cuci pakai air aja. Gak pakai sabun cuci muka.
kurnia dewa pratama (7 месяцев назад)
+mochammadkhoirulanam bantu jawab pakek air hangat
mochammadkhoirulanam (8 месяцев назад)
Febri Valdo sama aku juga penasaran
Annisya Tri (8 месяцев назад)
mama rezky kalo pake putih telurnya doang bisa ga sih?
Halim carolline (9 месяцев назад)
Ka kollab yu.. Ulun dari kalsel jua
Hasian Angel (9 месяцев назад)
Bisa ngak pake madu ama jeruk nipis aja?
fpi perusak NKRI (10 месяцев назад)
Ada baiknya maskeran itu kucir rambut . Cuma saran .
Novy NK (10 месяцев назад)
Cantiknya kulit...😍
Citra Ayu Puspita (10 месяцев назад)
Pemakaian rutin tiap harii apa seminggu berapa kali mahh ..
rizqi puteri (10 месяцев назад)
Mama rezky, minta tips buat hilangin bekas jerawat dong
Dii Tanjung (9 месяцев назад)
rizqi puteri untuk ngehilangin hitam2 bekas jerawat pake jagung biasa bukan jagung manis yaa, di parut dan di jadiin masker, itu pengalaman pribadiku.
Ilva Rompas Ilva (10 месяцев назад)
hrs ayam kmpung ya mba...brp x dlm seminggu
Rian Tanjung (10 месяцев назад)
Sebenarnya kalo mau kulit kinclong ... ga bisa cman pake 1 masker alami. Ada banyak tahapannya..kalo cuman ngandelin 1 macam masker alami. Hasilnya ga kentara banget.
Cindy aulia (10 месяцев назад)
kalo paks madu tj boleh ga mamah
Siti Similikiti (10 месяцев назад)
kulitny bersih bgt mbak
Woro Adhi Wibowo (10 месяцев назад)
manusia yg bermanfaat untuk sesama adalah manusia yg paling bernilai di mata Allah. terimakasih mama rezky. yg ngebuly kalian bisa apa. mikir
muhammad iqbal (10 месяцев назад)
kak kalo madunya madu pahit tapi madu murni bisa ga kak?
bunda papah (10 месяцев назад)
Klw ada sisa d tro d kulkas bisa ga d blender punya aku mah bikinnya jd cepet ad busanya
bunda papah (9 месяцев назад)
G d bls jd percuma aku like dn subc
Hasian Angel (9 месяцев назад)
Iya benar gua juga mau nanya itu... Bisa disimpan ngak yah? Tolong jwb kak rizky
Sinta Carolina (10 месяцев назад)
bunda papkfjndmf
bunda papah (10 месяцев назад)
Oh iya mmh rizki temksh tips nya yah ku coba 3 kli alhmdulilh bintik2 kemerahn udh hilang sekrng wajhku mulai kinclong kinclong gitu deh hihi
triana jihan (7 месяцев назад)
air pdam boleh kan
bunda papah (7 месяцев назад)
triana jihan ap ny pk air keran
triana jihan (7 месяцев назад)
bunda papah pake air keran gpp kan?
Zhakaria Alif (10 месяцев назад)
Cara menghilangkan muka temboknya dong, mana tutorialnya
Winda Febryan (10 месяцев назад)
Mau tanya backsound awalnya apa ya? 😂
芽 芽 (11 месяцев назад)
Wajah nya mulus bersih banget 😍😍
Ita Adzahra (11 месяцев назад)
klu pkai madu tj bisa gk mb
Devy Ardy (11 месяцев назад)
Meski dimacem2in (cz kasi tips2/tutorial), kaya'nya wajahnya keliatan g' bermasalah.Fine2 aja.. Bisa gitu yach.. 😕
Dara N (5 месяцев назад)
Devy Ardy wajahnya ga bermasalah ya itu karna sebelumnya dah sering maskeran begini, bisa diliat kan itu hasilnya mbak
Cindy Chuaby (11 месяцев назад)
Mamah rezky tips untuk mengecilkan pipi chubby donk
Ria Ahmed (11 месяцев назад)
Ini rutin stiap hari atau gmna mbak....,???
Anggi Anggi (11 месяцев назад)
madu murninya itu yg kaya gimana?
Chida Chidot (11 месяцев назад)
msak lgsung hilng jrawat kta mbak
Ay Uni (11 месяцев назад)
Mama Rezky.. pipi.nya saya suka tembem kenceng kinclong gtu pake apa ma..? bagi tips.nya donk ma.. maksih 😘😘😘😘
Ahli Micin (11 месяцев назад)
Ka itu telor ayam kampung ya? Harus ayam kampung? Trus pke madu alami ya? Mksdnya bukan madu campuran?
KNU ChanneL (11 месяцев назад)
manteb infonya ma
nicky zainy (11 месяцев назад)
Pengen punya wajah mulus tapi gak bisa😂😂😂😂😂😂
Teno Tenn (1 год назад)
makin cantik ya kmu😂beda sama Vidio" sblumnya
Yuyun Yunengsih (11 дней назад)
Iya bener y
ANI ANI (2 месяца назад)
mnurut km pmbawa acara ny cntik y. paras ny gk cntik biasa aj muka umum jjer pasar hehehe
Ida Christiano (1 год назад)
Telur ayam negri bisa g mbk..
Nana Syifaazzahra (11 месяцев назад)
Ida Christiano bisa sekilo 20.000 sekalian sama kangkung ga sist?
Dina Herlina (1 год назад)
Mama rezky emang hrs brapa lama cr pemakaiannya?
Ayunda Sushanty (1 год назад)
tips Cara mengencangkan payudara gi mana ya
yanti jayanti (1 год назад)
klu dimixer aja bisa gak say
Rkk Rkk (1 год назад)
gmn caranya klo mau jdi youtubers
Vania Cantika Atabina (1 год назад)
Itu yank kuning Madu ap minyak mb!
Lisa Dwi (9 месяцев назад)
Vania Cantika Atabina maduuuu
Deviyana Bibah (1 год назад)
Vania Cantika Atabina itu madu kaka
Risky Fhonna (1 год назад)
Mama kalau pake madu sachet bisa gak?
Aries Archuleta (1 год назад)
Boleh di coba nih
Afrizal Rahman Pratama (1 год назад)
Kalau gk pakai madu boleh nggak mama rezky?
Dee arlin (1 год назад)
Klu pki lemon bisa enggaa,,,pleas blsss yeaa,,
d andayani (1 год назад)
Dee arlin ...boleh..
fittria (1 год назад)
mamah rezky request dong tentang skincare mamah :) jdi penasaran wajahnya mulus bgt :D aku udah Subscribe chanel mamah rezky (y)
Jenny Marissa Adrianna (1 год назад)
fittria mama rezky rajin dan rutin prrawatan badan dan wajah pakai bahan bahan alami sejak dia masih remaja hingga sekarang,makanya kulitnya putih bersih
Rena Agustin Agustin (1 год назад)
itu dibuat jamu enak diminum say hehhee
Cindy Nurp (1 год назад)
kak kok bisa wajahnya putih dan licin gmna caranya? 🙏
Mama Rezky (1 год назад)
+Cindy Nurp hehe rajin di rawat say, trus di imbangi jg mkan buah dan sayur dan yg paling penting minum air yg cukup 🤗
Asrofi Asrofi (1 год назад)
Kenapa kalau ngaduk kok sampai berbusa mbk
rosida yanti (1 год назад)
kalo telur ayam yg biasa bisa jg dipke kah?
Mama Rezky (1 год назад)
+rosida yanti boleh say
Evinda Agustin (1 год назад)
Bunda rezky kalo keluar rumah pakai sunblock/pelembab apa?
Mama Rezky (1 год назад)
+Evinda Agustin pake pelembab dri wardah say
Nurnabila Zamari (1 год назад)
Kene buat brpe kli dlm smggu bru nmpk berkesan?
Dwi Wahyuni (1 год назад)
Nurnabila Zamari 7
Siti Jaozah (1 год назад)
minta pin bb nya dong mmh rizki
Siti Jaozah (1 год назад)
mau tip buat plk hitam dikit tapi bandel banget ni
Mama Rezky (1 год назад)
+Siti Jaozah klai ada prtanyaan bisa DM di instagram aja say 😁

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.