На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1075 | Просмотров: 21263
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (177)
Nurhalimah Blt (1 день назад)
Dokter mau tanya bagaimana cara menyembuhkan varises tanpa oprasi, terimakasih
LOL Channel (2 дня назад)
Mksih dokter sung.resfect👍👍
En Supomo (14 дней назад)
Betul dok memang pola pikir kita kena rileks dikit jangan diporsil kuat kuat
ugik mamavania (1 месяц назад)
27 November 2015 saya juga menjalani pengangkatan tiroid semua, satu minggu kemudian hasil PA positif kanker tiroid, seperti dunia mau runtuh, setiap liat anak saya selalu menangis 😭, dan pada suatu titik saya bicara pada diri sendiri saya harus kuat hilangkan stres ikutin terapi terapi lanjutan, semua proses saya jalani dgn suka cita selalu berfikir positif byk byk bersyukur dan berderma alhamdulillah saya sudah menjadi surviver
Bunga Mekar (1 месяц назад)
Mksh
Ngurah Kepakisan (1 месяц назад)
Dr. Saya mau nanyak . Bagaimana cara diet dalam keadaan kondisi kaki patah . Berat badan saya 115 kg . Mohon di share video ny 🙏
Cahaya Hidupku (1 месяц назад)
Betul bgt apa yg dikatakan dokter.. sjk bln juli kemaren sy diserang berbagai penyakit yg membuat sy setres bgt.. apalagi ada yg mengatakan penyakitku itu udah komplit dan besok akan mati... mmg sih dia itu cm bercanda tp aku bnr2 tambah setres... tp aku berusaha dan berusaha tenang dan mencari solusi sendiri selain menuruti saran2 dokter...setiap pagi aku olah raga dan aku sllu menjaga pola makan..Alhamdulillah skrg tubuhku mulai fit lg...smg kita smua sllu diberi kesehatan dan kekuatan..Aamiin Ya Rabb...
Asmy Hans (1 месяц назад)
Trimakasih sebanyak banyaknya atas video ini dok. Ayah saya pacsa operasi batu ginjal kanan kiri sekarang harus terapi cuci darah 1minggu sekali.dan beliau sering mengalami pusing juga kadang sesak.saya sllu berusaha untuk mensuport dari berbagai sisi.
Dimas Hendra JS (1 месяц назад)
Dok, bahas air alkali dong, pengen tau nih pendapat seorang dokter tentang air alkali
Babu Elit Formosa (2 месяца назад)
Hadir dok shung,,,salam sehat luwar biyasa
faesal ai faesal ai (2 месяца назад)
trima ksih banyak , pak Doktor sung, q selalu mengikuti semu vedeo nya , smg Doktor sung sehat selalu di panjangkn umurnya amiin
umi zahroh (2 месяца назад)
Assalamu'alaikum dokter ganteng
Ir. Wayne (2 месяца назад)
Terima kasih Dr.Sung Motivasinya.. bermanfaat sekali..
Xperia Zetwan (2 месяца назад)
Terima kasih dokter sung atas ilmunya. Semoga dokter sung diberikan umur yg panjang
ndora Yanie (2 месяца назад)
Trimakasih dok..trimakasih dan trimakasih
rahmat mulia (2 месяца назад)
Alhamdulillah (segala puji bagi allah tuhan semesta alam) waktu itu pola makan saya tidak teratur,,, tapi semenjak hati saya mendapat hidayah dan ingin diet pola makan saya sekarang terkontrol :) qoola Rosulullah saw : "allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum,,, kecuali kaum itu berusaha (merubahnya,,,,, =ada usaha disanalah pertolongan Allah tiba)
Fathoni Ningtias (2 месяца назад)
Taiwan hadir pk dokter ganteng yg selalu setia di telingaku
Iyan candara wiguna (2 месяца назад)
dok,, saya sdah 11 thn saki perih ulu hati berapa doktar sepealis dlm saya jumpa pun tak pernah sembuh.apa yg sya lakukan dok..
Cherly Ngawi (2 месяца назад)
Sangat bermanfaat sekali. Terima kasih dr song. Saya seperti punya dokter pribadi rasanya.
chairoel rizky (2 месяца назад)
Maaf dokter, saya mau bertanya. Akhir² ini ketika saya tidur saya sering bangun pada jam² 1-3 setiap 30 menitnya saya kebelet pipis terus dan setelah saya pipis saya minum karena saya pikir saya harus isi cairan yg telah keluar dari tubuh. Itu terus berulang lebih dari 8 x permalam. Apakah itu sebuah tanda penyakit ? Ataukah itu biasa² saja atau normal ?
Era21 (2 месяца назад)
dok saya kena penyakit kangker tulang yang membuat kaki saya mengalami perubahan bentuk! kadang saya merasa sakit dan susah tidur, bahkan saya pernah disarankan buat aputasi oleh dokter namun keluarga saya tidak setuju, disaat itu pikiran saya sudah melemah dan menyerah namun saya mendekatan diri pada ALLAH dan saya merasa jauh lebih baik hingga sekarang,,,
Sulastri Sulastri (2 месяца назад)
Semoga dokter tetap rendah hati iklaskan menolong sesama dengan ilmu dokter semoga barokah allah menyertai dokter aminnnn...
Sulastri Sulastri (2 месяца назад)
Makasih dokter ..teruslah berbagi ilmu ...akan man faat banget buat kami yang yg sedang diuji sakit berobat sana sini munyeng belum sembuh...sakitku buanyak dokter ...
Claudia Mahardika (3 месяца назад)
Dok ayah saya terkena stroke ringan di bagian sebelah kanan tubuh ayah saya Apa yg dapat saya lakukan dan harus di perhatikan agar bisa menjadi lebih baik dok Terimakasih
sutini sutini (3 месяца назад)
Terimakasih dokter Sung Saat ini suami sy sedang sakit herpes sdh 7~8 bln danudah berobat ke mana" tapi blm juga sembuh langkah apa yg harus aku lakukan..dok?
Sri sukses (3 месяца назад)
makasih dr song.
Luluk Miati (3 месяца назад)
Cara mengobatin polip gimana dokter,makasih gbu
Bi buddd (3 месяца назад)
thanks dok
Mutia Sari (3 месяца назад)
Dr.sung aku jadi tersentuhhhh.....sedih bingitsss
is ira (3 месяца назад)
Hi doc..sy dr malaysia..5 bulan lepas sy menjalani pembedahan caesarean..anak sy meninggal dlm perut semasa 7bln dlm kandungan.mmg tragis kisah sy..doc kata sy drh tinggi..sy alami 2 pembedahan pada masa tu..xpandai nak sebut..hematoma n 1 lg dr bahagian hati sampai bawah pusat..bcoz of masa pembedahan keluarkan baby doc ckp darah sy xberhenti mengalir...n drh sy cair...lepas tu doc panggil pakar hati untuk 2nd pembedahan keluarkan darah cair sebanyak 1 liter dr bwh hati...n until now drh tinggi sy masih x hilang...sedangkan sebelum pregnant sy xde darah tinggi...tq doc for video kesihatan ni..will follow ur video...
Alexs Sander (3 месяца назад)
Thx masukan nya dokter sung
Enny Suryani (3 месяца назад)
Terima kasih dokter yg baik utk share nya.... Semoga karier dokter semakin naik n sukses selalu
D Putra (3 месяца назад)
Terima kasih dokter.. Bener banget dok, stress bikin org jd sakit .. Mnding Meditasi, sholat berdoa trus, jalanin ibadah.. Serius, ini pengalaman wktu 2015 dulu, gue stress krn nenek tercinta gue mninggal.. seminggu kmudian langsung agak2 depresi , psikosomatik, mual2, minumin obat Asam lambung trus smpe hrga murah ke mahal gak Ada perubahan, sesak Napas parah tp sampai di ugd kata dkternya ngga sesak napas, kesemutan sluruh badan, sakit kepala 4x setiap minggu akhirnya ke dokter saraf di test EMG saraf kena spasmofilia ++ tp di MRI dan EEG normal hsilnya.. Tp kata dokter saraf gue pencetus spasmofilia karena stress dan mpunyai sifat perfeksionis. Jd, hilangin pencetusnya.. 2017 baru agak baikan badannya, agak lama memang
Enrile Fariz (3 месяца назад)
Terima kasih Dr. Sung atas nasihatnya. Saya saat ini memiliki tumor ganas Lymphoma non-hodgkin, awalnya saya terkejut akan hasil dari CT-Scan dan vonis dari dokter. Tetapi lama kelamaan saya terbiasa dan saya bisa melakukan apa yg dulu saya tidak lakukan seperti olahraga yg teratur dan menjaga pola makan. Saya bersyukur Tuhan memperingatkan saya akan hal ini, minggu depan saya akan menjalani kemoterapi yg kedua. Pastinya saya dan teman-teman lain yg mengalami hal yg sama seperti saya harus tetap semangat dan mengubah pola pikir kita bahwa kesehatan itu penting, maka kesadaran akan kesehatan akan timbul dengan sendirinya.
Acen Lie (3 месяца назад)
Saya senang mendengar tentang kesehatan txy dokter👍
Taruna Rachmad (3 месяца назад)
Dok bagaimana dengan penyakit menular tbc
RM Future (3 месяца назад)
Sore dok, saya mau tnya nih. Bagaimana cara menentukan berat badan ideal? Apakah tinggi badan mempengaruhi pada berat badan? Mohon dbahas ya
Desni Anggreini (3 месяца назад)
saya suka banget dg vidio² dokter sung, idola banget deh.
Yunyun Intarti (3 месяца назад)
Makasih infonya doctor sung
Fahmi Aditya (3 месяца назад)
bang, saya cantengan tapi kaki saya, kaki palsu.. huhu
Pakkowi Lagieek (3 месяца назад)
Fahmi Aditya mutasi aja kakimu😁
Jony Bundy (3 месяца назад)
Luar biasa nasehatnya dok,terima kasih
Sri Yusriati Yusriati Sri (3 месяца назад)
betul dok.saya jga sdg stres sjak di vonis alteri jntung saya tersumbat stau ada sumbatan..mgkn dulu pola mkn nya sgt jelek..minta saranya dok agar sumbatan di alteri saya cpt hilang.hrs mkn apa sja
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Sri Yusriati Yusriati Sri coba ikhtiar dengan minum milagros kk Saran saja dari saya Boleh cek Fb, wina almaila Terimakasih
Louisa Henny Farrell (3 месяца назад)
Terima kasih video videonya dokter Sung. Banyak menambah wawasan. Saya sll like dan menonton iklannya sampai selesai spy kontennya bs diperbanyak.. Sukses dan semakin menjadi berkah utk semesta ini ya dok
alit ngakan (3 месяца назад)
Dok tifs ituk penyakit vatikokel dong dok
M jamaluddin 06 (3 месяца назад)
Salam hebat luar biasa dokter sung👍👍👍 Dok kalok terlalu banyak minum air putih gimana dok baik gak bagi ke sehatan😊
AriZ Akbar (3 месяца назад)
Dok.... Aku mau tanya.. Adek saya telapak tangannya selalu basah dan kaki juga ikutan basa. Apa yg biasa saya lakukan untuk adek saya supaya sembuh... Please buat video tentang orang penderita tangan basah dan cara mengatasi nya.
Juna Bahgia (3 месяца назад)
Bagus sekali dokter.. Terima kasih🙏
Queen K (3 месяца назад)
tq Dr sung sngt membantu dn sngt mnguatkn🙏
Aci Yuliani (3 месяца назад)
Terimakasih dokter. Luar biasa 😊
Domegalul FRY_FRY (3 месяца назад)
dok , ulas soal junk food dong
jonefo Ismail (3 месяца назад)
Dr.sung saya biasa mandi jam 12 malam setelah pulang kerja dan apakah baik buat kesehatan?
Siwi Dias Tutik Siwi (3 месяца назад)
Trimakasih dokk,,
Asus Zenfone (3 месяца назад)
,👏👍👍
tina tina (3 месяца назад)
Dokter Sung selalu memberikan pengetahuan dan motivasi💪
danang saputra (3 месяца назад)
dr dung mau nanya..untuk mengatasi alergi dingin jadi seperti biduren yang sudah berlangsung lama berbulan bulan bagaimana..trims
Kendrick Ong (3 месяца назад)
danang saputra Untuk masalah alergi & biduren Saya Bisa Bantu Mas Kontak WA saya 081331849385
Herbal Melayu Deli (3 месяца назад)
Bermanfaat sekali dok
winatas s (3 месяца назад)
Semoga Sehat dan damai selalu...dok...terima kasih
Nana saja (3 месяца назад)
Thanks Dokter Sung. Vidiio ini Sangat menginspirasi saya. God bless....
Yunie Atie (3 месяца назад)
Thanks dokter Sung atas saran"nya sangat bermanfaat sekali, salam sehat 👌😊
Erna Sugianti (3 месяца назад)
Dok saya ingin bertanya, apakah bener sebagian besar penyakit kanker baik itu kanker rahim ataupun payudara disebabkan oleh nikah terlalu dini?
Mawardi Wardi (3 месяца назад)
👍👍👍👍👍👍
Ri RiyuNi (3 месяца назад)
Terima kasih infonya dok sangat sangat bermanfaat
Reza Afrizal (3 месяца назад)
Terimakasih dokter..thn 2012 saya pernah pendarahan..infeksi rahim...sampe hemoglobin dibawah rata2.mgkn klo saya diindonesia sdh mati karna faktor dana..dan otot yg memompa darah ke jantung lemah..skrng alhamdulillh sdh sehat..ya itu sya belajar mencintai diri dan melakukan yg sebelumnya sya lakukan...puasa sedekah diantaranya.
渡辺セルヴィ (3 месяца назад)
Terima kasih dokter sung 🙏 Salam hebat luar biasa 💪
Luk Chai Cheung (3 месяца назад)
Trima kasih bnyk dokter Sung. sungguh sangat memotivasi dan bermanfaat bagi kami video2nya. semoga Dr Sung sllu di beri kesehatan dan bertambah sukses. dari Hong Kong Salam Hebat Luar Biasa
Takur Takur (3 месяца назад)
👍👍👍👍👍👍👍
Shafika Parwanti (3 месяца назад)
Bagaimana cara agar terhindar dari kanker payudara dok,???,,smga next ada videonya dr dr sung.
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Shafika Parwanti ikhtiar dengan minum milagros kk Saran saja dari saya Boleh cek Fb, wina almaila Terimakasih
Pur Wati (3 месяца назад)
Benar sekali dok mamak saya dulu jg pernah masuk RS sampai 1bln ada koma ada 2 kali operasi besar... alhamdulillah skrng sdh sembuh dan sehat kembali krn waktu itu walaupun dlm keadaan sakit mamak semangat sekali untuk berjuang bs sehat kembali... Dan akhirnya skrng pola makan dan gaya hidupnya lebih sehat ibadahnyapun lebih giat 😍 alhamdulillah..... 😊 Kuncinya harus tetap bahagia krn sakit itu tuhan yg memberi, tuhan punya alasan memberi sakit krn tuhan sayang tuhan ingin menggugurkan dosa2 kita dan tuhan ingin kita lebih dekat denganNYA Semoga yang saat ini sedang sakit lekas sembuh sehat kembali dan yang saat ini sehat semakin bugar aamiin
Asry Malo (4 месяца назад)
Hallo dokter saya sakit lutut bgian kana tpi anehnya gk bangkah tpi sakitnya luarbiasa apa lgi klw naik turun tangga
Tati tati (4 месяца назад)
Trimakasi Dr 👍👍👍
erma mamoo (4 месяца назад)
Buat teman2 yang giginya mulai sakit jangan didiemin ya..langsung check. Ini saya sakit gigi ternyata udah sampai ke akar gigi jadinya perlu penanganan yg lumayan lama dan mahal hehe. Salam sehat semua
Saiful Djwo (3 месяца назад)
kenapa ya dokter gigi mahal
Aq rapopo (4 месяца назад)
Terima kasih Dr Sung atas saranya Salam sehat
Iin Jenglaili (4 месяца назад)
Smg sll diberi kshtn,,Aamiin.
Wardani Dhany (4 месяца назад)
like....
nazira alias (4 месяца назад)
Terima kasih doktor sung atas nasihat dan perkongsian cerita nya. Selalu mengikuti video doktor. Salam dari malaysia. ☺
Abc De (4 месяца назад)
Trima kasih dok buat sharingnya
Bayu Sugara (4 месяца назад)
terimakasih dokter sungai yg sangat sepesial
Pakkowi Lagieek (3 месяца назад)
Bayu Sugara hahaha dokter sungai
Fairy Nike (4 месяца назад)
Makasih.dr sung...atas impormasinya😘😙😘
Nani Naryani (4 месяца назад)
Mertua sayah dah 2 bulan gak sembuh2 urat kejepit apa obat nya dok.obat herbalnya
Pakkowi Lagieek (3 месяца назад)
Nani Naryani kalau gak sembuh2 bacain surat Yasin aja 😁
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Nani Naryani coba ikhtiar dengan minum milagros kk Saran saja dari saya Boleh cek Fb, wina almaila Terimakasih
tetap apa adanya (3 месяца назад)
Olahraga... Gerak badan membantu mengurangi derita... 😀
Nani Naryani (3 месяца назад)
Udah dok tapi belum ada perubhan dok..jadi rawat d rumah tiap minggu cek up ke rumah sakit..mertua sayah ada gula drah bulan sebelumnya katarak bru beres oprasi sekarang malah urat kejepit..
Dokter Sung (3 месяца назад)
Nani Naryani sebaiknya periksakan ke dokter
Fahri Kampung (4 месяца назад)
Pak dokter yg baik, kalo pasca operasi sinus biasanya pemulihannya berapa lama ya dok ?
dede Mary (4 месяца назад)
Dok saya mau tanya..knpa saya kok sering bgt masuk angin..perut saya selalu bunyi keras dan kepala sering pusing dan pucat .udah lama ..dan itu srng kambuh..apakah saya mempunyai penyakitvtertentu dok..soal nya sudah srng saya bawa ke rumah sakit tp cuma di kasih obat aja..
Dokter Sung (3 месяца назад)
dede Mary saya juga ga tau kalau belum meriksa anda
dede Mary (4 месяца назад)
Mksh sebelom nya dokter sung..salam sehat
Sagayu Lestari (4 месяца назад)
T.T terharu dok
dede Mary (4 месяца назад)
Terima kasih dokter sung.
ely sisilia (4 месяца назад)
trima ksih dok..saya senang ada nya pmbri tahuan dri doktr. yg tdi nya sya tidak mengrti jadi ngrti..👍👍👍👍👍
nia laksmi (4 месяца назад)
terimakasih banyak ilmu nya dokter, sehat selalu
Amal Frank21 (4 месяца назад)
Sekali lagi...kau mengubah hidup ku dr sung😘
Fitri082234526255 Farit (4 месяца назад)
selalu hadir dr sung
Nani Suryani (4 месяца назад)
Terima kasih dokter atas video nya brmanfaat bngt
Hidayat Harja Bastian (4 месяца назад)
Alhamdulillah, Makasih Motivasinya Dok!
Munjiati Ati (4 месяца назад)
Saya kena ASAM URAT DOK APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN KARENA SAYA BARU TAU MINGGU YANG LALU. TRIMAKASIH
Kendrick Ong (3 месяца назад)
Munjiati Ati Saya bisa Bantu untuk Masalah Asam Urat Ibu Kontak WA saya Bu 081331849385
WIN BRAM (4 месяца назад)
SALAM HEBAT LUAR BIASA,BUAT DR SUNG SEMOGA SEMAKIN SUKSES,SEHAT,DAN SELALU BAHAGIA,
wero wero (2 месяца назад)
Bnr banget dok
Hana Karyani (4 месяца назад)
Dr. Sung..melihat vidio ini jadi ingat kisah saya. Pernah suatu saat saya suruh operasi karena ada tumor diantara paru-paru sebelah kanan. Mendengar disuruh operasi jujur saya takut sekali saat itu. Kemudian saya merenung ,menata hati saya dan berdoa dan menjalani pola hidup dan pola makan yang sehat. Menata hati disini maksudnya saya harus menghilangkan rasa takut dan menjalani hidup dengan tenang dan tetap bersukacita. Kejadian ini sudah 10 th yang lalu. Oleh pertolongan Tuhan sampai saat ini saya tetap sehat tanpa operasi. Intinya dalam menghadapi keadaan apapun jangan takut, kita harus tetap bersukacita.
Allen Elle (4 месяца назад)
Teman saya kanser hidung stage 3, setelah selesai menjalani pelbagai rawatan termasuk kemotherapi, sekarang dia dikatakan bebas daripada kanser, tapi dia masih mengalami kesan2 daripada kemoterapi itu, deria rasanya berkurangan, penderangan juga kurang, mulut kering tidak ada saliva, susah untuk menelan makanan, berat turun 20kg..namun beliau tetap semangat dan bersyukur masih diberi peluang menikmati hidup...
Allen Elle (3 месяца назад)
Dokter_Sung saya akan sampaikan salamnya dok. By the way, saya dari malaysia
Dokter Sung (3 месяца назад)
Allen Elle salam buat teman Allen
Elsa Yogie S (4 месяца назад)
Dokter ganteng
Wardah Madiun (4 месяца назад)
Terima kasih Dokter Sung akan vidio dan infonya ☺️☺️☺️
You Tuber (4 месяца назад)
Ada pertanyaan di kolom koment yg perlu dijwb dr sung...
Naya L (4 месяца назад)
Makasih dr.sung...
Formoza Taiwan (4 месяца назад)
Taiwan hadir,makasih doktet atas infonya,
Anna Andèrsen (4 месяца назад)
Makasih Docter
eliztasik 911 (4 месяца назад)
Dr sung ganteng pintar cerdas suka brbagi ilmu sangat bermanfaat 👍thanks

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.