На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sekilas Info Sehat



Оценок: 1952 | Просмотров: 322080
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (135)
Sekilas Info Sehat (7 месяцев назад)
Kalau untuk pembuatan, lebih baik sedikit tapi rutin, karena bila teroksidasi akan tumbuh kuman dsb. Semoga membantu. InsyaAllah
God Hands (11 дней назад)
Bang itu di kulit kepala atau di rambut nya
Aida Muchsin (17 дней назад)
Sekilas Info Sehat Oya brpa kali dlm sehari atau seminggu pemakaiannya?
Aida Muchsin (17 дней назад)
Sekilas Info Sehat Maksii infonyaa..😊
Mayra Rojas (2 месяца назад)
Sekilas Info Sehat
Oke Oke (2 месяца назад)
klo lgsung di tumbuh trs di oles bs gk?
lukman ch (3 дня назад)
Yang pakai wanita semua yah jelas tumbuh lah,,,rambutnya bqnyqk cuma rontok didiqmin juga tumbuh.. coba yg botak coba kalu tumbuh saya pakai juga,, seperti dedy, ...
naila Oke (10 дней назад)
Kalau habis di olesin bawang merah trus rambut dicuci pakai sampo boleh ga?
محمد جادو (12 дней назад)
I need rabot hair
ABG YANDA SHAM KLANG (16 дней назад)
Bawang merah di campur kencing kucing.. Memang numbuhin
fai sal (16 дней назад)
Saya sudah memakai nya dah hampir sebulan...tapi gak ada hasil ny sedikitpun
謝仙露 (20 дней назад)
Mau tes kebanyakan rontok, entah dari sampo tak cocok atau obat lain bikin rambut rontok
Harudin Lasumani (25 дней назад)
Eh bang bagaimana cara memakai nya
hairul met (30 дней назад)
Ini bnaran kh nanti tamba botak
محمد جادو (12 дней назад)
I need robot hair which place I can found it
Yan Tie (30 дней назад)
Aku cocok pake air perasan bwg merah, setelah keramas ,, semprot kan ke kulit kepala balut dgn handuk anget,,slma 45 mnt atau lbh,, trs bilas air tanpa hrs keramas lgi.
Mas Ahmad (1 месяц назад)
Bisa permanen ngga ni kak tumbuh nya...
oxy neydhe (1 месяц назад)
Buat rambut bawah bisa jg gan?
Adha Nugraha (1 месяц назад)
Bang tpi gak bakal numbihin bewok kan bang dan itu cara pakai nya buat sampoan atau gimnaa
Lisa Febiola (1 месяц назад)
tadi saya buat banyak jus bawangnya,besok boleh pakai lagi gak?
Muslimin Muslimin (1 месяц назад)
bagaimana cara pemakaian yg benar ?
Formosa Mita (1 месяц назад)
Saya sudah membuktikan nya, rambutku yg asalnya rontok parah, Alhamdulillah sudah banyak berkurang, padahal baru 2 minggu pakai. Tp aq mencampur nya dengan Aloe Vera gel, Castor oil, dan coconut oil, masing" 1 sdm. Dan hasilnya rambut lebih sehat dan alus pisan.
Formosa Mita (1 месяц назад)
+nur hadi di Lazada/ di shopee pasti ada, kalau tdk ada Aloe Vera, di tambahin saja sm VCO & Castor oil, hasilnya ttp bagus 😉
nur hadi (1 месяц назад)
minyak aloe verra d sebagainya itu beli dmn ya mbak
Ludhfi Iqrom (1 месяц назад)
Saya mau coba
Nada Ayu (1 месяц назад)
Musike ora patut
Mere Tumhiho (1 месяц назад)
itu yg d pake bwang merah apa bwang putih
arista arista (1 месяц назад)
akan sy coba
Rena Wanda (2 месяца назад)
Itu bawang merah apa bawang bombay
Odang Rafa (1 месяц назад)
Kaya sih bawang merah
renaning Hu (2 месяца назад)
Aku pake seminggu 3x kuksh sedikit minyak zaitun,baru pake 3x sdh terlht hasilnya,pdhl dl rontok parah banget smpe sedih pengen nangis,sedih krn klw keramas dan sisiran rontok nya buanyak banget,tp pake bawang merah dan putih sdh nggak,pake Bwg putih dan Bwg merah bonusnya nggak rontok tp rambutnya bau bawang,😄😄😄
윤기오빠 (5 дней назад)
Saya pakenya tambahin minyak zaitun dikit
윤기오빠 (5 дней назад)
Saya pake 2 kali hasilnya lumayan... Rontok sih masih, tapi agak kurangan... Kalo dipake rutin insyaallah rambut akan jadi lebih kuat dan gak rontok lagi
junaidi boro mania (10 дней назад)
Benarkah ini mbak
Aji Sako (1 месяц назад)
+marini tahkik skrg hasil nya gmn
Aditya Yogi Pratama (1 месяц назад)
Plus Pake minyak zaitun gpp mba
Herulkoyum Koyum (2 месяца назад)
Kalo ampuh semua propesor ga da yg botak dong wkwkwkwkw
Dedi Channel (12 дней назад)
propesor g ada waktu lah bro
Qaiz Raihan (2 месяца назад)
Model rambut saya seperti di gambar. Memang dri dulu tdk ada rmbutnya cuma apakah bisa d tumbuhi rambut? Sebelah kiri dan kanan bagian depan?
Wi Marry ya (10 дней назад)
kalo ngga Ada pori2 nya mustahil bisa tumbuh
Qaiz Raihan (1 месяц назад)
Hahaha boleh juga itu
oxy neydhe (1 месяц назад)
Coba datang k Dimas kanjeng... Biar digandakan om
Vian Sylvianie (3 месяца назад)
Sy dh mncobba nya Alhamdullilah rmbut yg rontok ku berkurng Sy pke 1 minggu 2 x
Rino Andriyan (1 месяц назад)
Itu di olesi ke semua rumbut atau di kulit nya aja mba
nyimas gandasari (2 месяца назад)
Trimaksi infoy mba,,hari ini mau coba,mudhan ccok dn berhasil
Vian Sylvianie (2 месяца назад)
+nyimas gandasari Bisa saya aja pke yy putih .. Yg pnting jus nya
nyimas gandasari (2 месяца назад)
Mf mbk bawang bombay yg warna putih bisa ga....so'alnya d sinj cari yg merah ky gtu susa terimaksih
ONE ZERO (3 месяца назад)
Serius Nih Bisa Tumbuh...
Titin Putri (3 месяца назад)
Q lagi perawatan rambut rontok q ..alhdllah q pke 1 mngguan dah gk rontok mudah2 cepat pertumbuhanya...
Titin Putri (1 месяц назад)
+Iyant Scorpio klo q buatnya 1 x pke ja...cman pke 2 to 3 biji trus d tumbuk ksih air trus d usapin k kulit kpala smbil d pijit2 diam kn kurang lbih 15 to 20 mnit trus d kramasin..pke 2 hari 1x ja ..klo bisa tiap hari jga tmbh bagus
Iyant Scorpio (1 месяц назад)
Komposisi pembuatannya dan pemakaiannya, butuh berapa bawang merah untuk membuat jusnya, dan memakainnya berapa kali dalam 1hr
Titin Putri (1 месяц назад)
+Iyant Scorpio tu d atas dah tk tulis caranya...
Iyant Scorpio (1 месяц назад)
Cara bikinnya gimana?
Titin Putri (1 месяц назад)
+Taufik R iya mba...d tumbuk trus tambah in dikit air gtu ja
Adio Azka (3 месяца назад)
Nice share...Saya alami kerontokan tp alhmdllh blm sampai botak.. Saya juga sdh coba dan alhmdllh gak rontok lg. cm memang bonusnya aroma bawang awet 1 x pake seminggu masih nempel dirambut ( Ya namanya usaha) sy br coba 1 minggu 1x.
Ahzam Lovers (1 месяц назад)
Gmna pak hasilnya. Saya juga rontok banyak ini hehe.
Muhammad Amizee (4 месяца назад)
Saya mahu lagu latar belakang ni tajuk nya apa ya?
Ayamgoreng Baksourat (4 месяца назад)
hh trnyata bner boongnya
Muhammad Amizee (4 месяца назад)
Lagu apa ya di belakang latar
lukman ch (4 месяца назад)
kalau dimasak pakai telur trus digoren numbuh ngk ya rambutnya??🌯
mbak ika (4 месяца назад)
kali ini saya sedang melakukan perawatan iki ,semoga berhasil
Andy syahrul efendi Efendi (3 месяца назад)
Cara pake nya mabk?
Bayu petir (4 месяца назад)
Ika Atik di buat jus ya teh
mbak ika (4 месяца назад)
林小點點 lumayan bagus mbak, rambut ku yg sebelum rontok parah yg bener" parah,sudah lumayan banget berkurang, wajar kalau ngisir rontok 5_ 8 helai ,dulu bisa berpuluh" helai rontok bahkan sampai segumpal di sisir gitu . tapi memang harus rutin, saya memakai nya setiap hari sebelum keramas .
林小點點 (4 месяца назад)
Ika Atik Gmn mba hasilnya ??
yikuanh gorin (4 месяца назад)
Bawang merah kan panas coba peler d olesin 5meit langsug besar
Doel Steven Steven (28 дней назад)
Hahahaha... Sa AE malih
yikuanh gorin (2 месяца назад)
+Intan Sari dulu masa kecil q klo ibu masak q ikut potong bawang lpas potong kecing megang titit ko lasung gede malar
Intan Sari (2 месяца назад)
Wah bisa bisa batangnya ditumbuhi rambut..kaya kemoceng dong
Pahri Alpahreza (2 месяца назад)
Iya jadi bawangen .
Soni Kurniawan (4 месяца назад)
yikuanh gorin hahahahahaha
Cipi Moelek (4 месяца назад)
Teu percayaaaa ah gilda
Edison T. (4 месяца назад)
2x sehari?..dikantor gmn...sekantor kabur atau kita yg diusir
Ada Sajha (5 месяцев назад)
Thanks bro
Bang Hendra (5 месяцев назад)
bang itu cara pake nya ...gimana tu bang
Diana Yuniastin (5 месяцев назад)
Apa tidak panas dikulit kepala
Edison T. (6 месяцев назад)
Sudah ada yg terbukti?
Reres restina (1 месяц назад)
Edison T. Nn
marini tahkik (2 месяца назад)
+Vian Sylvianie mb mw coba rmbt q rontok parah tp perih ga ke kulit rmbut mb
Vian Sylvianie (3 месяца назад)
Su dh pke 1 bln rmbut nya mulai tumbh Rontk nya berkurng
Terry Hutahaean (6 месяцев назад)
Pake nya 2x sehari Trus di diemi brp lama?
Vian Sylvianie (11 дней назад)
+Raden Edibayor Bawng merah ea d blender klo ga d parut Ambil jus ea aja Aq jg pke Skrng alhamdullilah yg botak mulai tumbh lgi rmbut ea
Raden Edibayor (11 дней назад)
+Vian Sylvianie (δεα) gmn cra"x ithu bak
Izul Nizam (2 месяца назад)
Vian Sylvianie yakin tu bisa tumbuh rambut nya
Vian Sylvianie (3 месяца назад)
30 mnt Trus rmbut nya d ttup hnduk slma 30 mnt
BANG SURYA (6 месяцев назад)
debat kusir ini mah.kirain ngajak debat wawasan km luas.trnyata...gk paham.
Bang Berr (7 месяцев назад)
kalau bbagus ga ada orang botak donk.tapi nyatanuya banyak orang botak
Tuyul Tepak (5 дней назад)
Bang berr ente celeng
Andik Irawan (17 дней назад)
Klau smw umat manusia di dunia ni pada santai g ada yg sbuk psti g ada org yg botak & psti smw pada memanjakan diri utk prawatan rambut dll,klau g di coba ea g bkalan tau hasilx gmn cz qt hrs penuh ke tlatenan,btuh wktu lama utk hasil rambut lbih bagus,emangx sihir pngen cpet"hsl bagus.
Andik Irawan (17 дней назад)
Klau q gk akan blg A I U E O,to q g mau bnyak omong lngsung tak praktekan,hasilx emang bagus,ni q skrg da pake blm 1 bln rambut rontok q brkurang,mrasa ada hasil tak lnjutin trus smpai mahkota q smakin kmbali lebat & panjang lg.
Alhiqni489 Solihin (3 месяца назад)
cara pmkayan xa gmn dlm sminggu boneka karpet
Alhiqni489 Solihin (3 месяца назад)
cara pmkayan xa gmn dlam sminggu bos
Tabah Nursalim (7 месяцев назад)
om... itu klo bikin jus bawang.. harus sekali bikin untuk sekali pake?? atau bisa bikin banyak untuk seminggu atau sebulan gitu bisa gak,??
Khairul Ikhsan (2 месяца назад)
Tabah Nursalim sekali pake..kalo mau yg buat banyak bisa pake lama buat minyak nya aja
Jawa Tea (7 месяцев назад)
cara pmakayaannya gmana..?
Ana N (7 месяцев назад)
mksh Atas inpo ny

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.