На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sekilas Info Sehat



Оценок: 2402 | Просмотров: 388445
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (191)
Sekilas Info Sehat (9 месяцев назад)
Kalau untuk pembuatan, lebih baik sedikit tapi rutin, karena bila teroksidasi akan tumbuh kuman dsb. Semoga membantu. InsyaAllah
Sulaeman Efendi (11 дней назад)
Makanya abis mandi apa sebelum mandi
RA Anvbis (1 месяц назад)
Itu yg diambil minyak dr bawangnyakan. Ampasnya gakkn
RA Anvbis (1 месяц назад)
Bang bawangnya di blander ya?
Oemar Bakr (1 месяц назад)
Sekilas Info Sehat gimana pemakaiannya? Jelasin dong
God Hands (2 месяца назад)
Bang itu di kulit kepala atau di rambut nya
G p (1 день назад)
akan aku cba bro aku botak pas umbun2 pke minyak jaetun ttp g ngaruh.
firdaus SWAT (3 дня назад)
Tidak ada hadil yg menghianati usaha....dengan izin ALLAH SWT smua pasti bisa
Abdul Azis (8 дней назад)
apakah bawang putih dan bawawang merah sama saja???
Gilang Ramdan (18 дней назад)
Cara pemakaiannya gimana sob
adhy moek99 (21 день назад)
Bisa dicoba
David Vaisal (24 дня назад)
q
Fredika Permana (25 дней назад)
Musiknya yang bagus dong
Fredika Permana (25 дней назад)
Musik nya ngaco
Mohan Bay (27 дней назад)
Coba dulu ahhh cp tau berhasil. Hihi
Mohan Bay (27 дней назад)
Coba dulu ahhh cp tau berhasil. Hihi
培文刘 (29 дней назад)
bawang merah emang best, sy dh coba
Vian Pekalongan (29 дней назад)
Keramas nya pake sabun apa ga usah
nirwan pamungkas (1 месяц назад)
Klau wanita mungkin bisa , tapi kalau pria ya susah
Supriadi Chess (1 месяц назад)
Sangat tidak jelas , hadwhh
Vicky Al Bayhaqi (1 месяц назад)
Buat anak2 bisa gak?
resty fitriani (1 месяц назад)
Propesor itu kan pintar knpa gak rambutnya bisa botak ?
willy lee (1 месяц назад)
Ada kotak bukan sembarang kotak tapi kotak kotak wasiat, saya botak bukan sembarang botak tapi botak karena kualat buahaaaa kabuuuuuur....
GOODLE INC. (1 месяц назад)
Gmna cara menumbuhkan rambut jidat lebar atau jenong pada pria
Muhammad Wandi (1 месяц назад)
Terimakasih
lukman ch (2 месяца назад)
Yang pakai wanita semua yah jelas tumbuh lah,,,rambutnya bqnyqk cuma rontok didiqmin juga tumbuh.. coba yg botak coba kalu tumbuh saya pakai juga,, seperti dedy, ...
naila Oke (2 месяца назад)
Kalau habis di olesin bawang merah trus rambut dicuci pakai sampo boleh ga?
محمد جادو (2 месяца назад)
I need rabot hair
KAKI PUKUL KL (2 месяца назад)
Bawang merah di campur kencing kucing.. Memang numbuhin
fai sal (2 месяца назад)
Saya sudah memakai nya dah hampir sebulan...tapi gak ada hasil ny sedikitpun
謝仙露 (2 месяца назад)
Mau tes kebanyakan rontok, entah dari sampo tak cocok atau obat lain bikin rambut rontok
Harudin Lasumani (2 месяца назад)
Eh bang bagaimana cara memakai nya
hairul met (3 месяца назад)
Ini bnaran kh nanti tamba botak
محمد جادو (2 месяца назад)
I need robot hair which place I can found it
Cah Boyolali (3 месяца назад)
Aku cocok pake air perasan bwg merah, setelah keramas ,, semprot kan ke kulit kepala balut dgn handuk anget,,slma 45 mnt atau lbh,, trs bilas air tanpa hrs keramas lgi.
Mas Ahmad (3 месяца назад)
Bisa permanen ngga ni kak tumbuh nya...
oxy neydhe (3 месяца назад)
Buat rambut bawah bisa jg gan?
DuciL Gaming (3 месяца назад)
Bang tpi gak bakal numbihin bewok kan bang dan itu cara pakai nya buat sampoan atau gimnaa
Lisa Febiola (3 месяца назад)
tadi saya buat banyak jus bawangnya,besok boleh pakai lagi gak?
Muslimin Muslimin (3 месяца назад)
bagaimana cara pemakaian yg benar ?
Mita Formosa (3 месяца назад)
Saya sudah membuktikan nya, rambutku yg asalnya rontok parah, Alhamdulillah sudah banyak berkurang, padahal baru 2 minggu pakai. Tp aq mencampur nya dengan Aloe Vera gel, Castor oil, dan coconut oil, masing" 1 sdm. Dan hasilnya rambut lebih sehat dan alus pisan.
Dinz Nurdin (30 дней назад)
giaman sekarang mba,,
Mita Formosa (3 месяца назад)
+nur hadi di Lazada/ di shopee pasti ada, kalau tdk ada Aloe Vera, di tambahin saja sm VCO & Castor oil, hasilnya ttp bagus 😉
nur hadi (3 месяца назад)
minyak aloe verra d sebagainya itu beli dmn ya mbak
Ludhfi Iqrom (3 месяца назад)
Saya mau coba
Nada Ayu (3 месяца назад)
Musike ora patut
Mere Tumhiho (3 месяца назад)
itu yg d pake bwang merah apa bwang putih
arista arista (3 месяца назад)
akan sy coba
Rena Wanda (4 месяца назад)
Itu bawang merah apa bawang bombay
Odang Rafa (3 месяца назад)
Kaya sih bawang merah
renaning Hu (4 месяца назад)
Aku pake seminggu 3x kuksh sedikit minyak zaitun,baru pake 3x sdh terlht hasilnya,pdhl dl rontok parah banget smpe sedih pengen nangis,sedih krn klw keramas dan sisiran rontok nya buanyak banget,tp pake bawang merah dan putih sdh nggak,pake Bwg putih dan Bwg merah bonusnya nggak rontok tp rambutnya bau bawang,😄😄😄
DZI VOO (12 дней назад)
Ini bisa untuk menumbuhkan ga ya mba
RA Anvbis (1 месяц назад)
Itu gimna sih mbah' cara bikinnya. Bawangnya di blender trus kasih air gak ya?
Adam S (1 месяц назад)
Work kah ?
Oemar Bakr (1 месяц назад)
윤기오빠 gimana cara pemakaiannya mbak?
David XD (2 месяца назад)
renaning Hu kira" buat yg botak bisa gak ? Menurut yg kamu rasain ?
Herulkoyum Koyum (4 месяца назад)
Kalo ampuh semua propesor ga da yg botak dong wkwkwkwkw
Dedi Channel (2 месяца назад)
propesor g ada waktu lah bro
Qaiz Raihan (5 месяцев назад)
Model rambut saya seperti di gambar. Memang dri dulu tdk ada rmbutnya cuma apakah bisa d tumbuhi rambut? Sebelah kiri dan kanan bagian depan?
David XD (2 месяца назад)
Kalo masih ada rambut halus masih bisa , itu menurutku :)
Wi Marry ya (2 месяца назад)
kalo ngga Ada pori2 nya mustahil bisa tumbuh
Qaiz Raihan (3 месяца назад)
Hahaha boleh juga itu
oxy neydhe (3 месяца назад)
Coba datang k Dimas kanjeng... Biar digandakan om
Vian Sylvianie (5 месяцев назад)
Sy dh mncobba nya Alhamdullilah rmbut yg rontok ku berkurng Sy pke 1 minggu 2 x
Fysha Razgurl (1 день назад)
@VianSylvianie
Fysha Razgurl (1 день назад)
Kak Vian Sylviane itu beneran kah ? Rambut saya juga rontok dan botak ringan di atas efek keseringan colour hair sm hair extend . Sedih tiap kramas dan sisir rontok banyak sekali .
Ballad Soul (13 дней назад)
+Vian Sylvianie itu jusnya gimana ya mba? bawangnya campur air terus diblender gitu mbak? trs olesin kebagian rambutnya?
Muazzin Usman (26 дней назад)
Aw aw
Permata Marmer (1 месяц назад)
Di rambut bawah aja mba 😅😅
ONE ZERO (5 месяцев назад)
Serius Nih Bisa Tumbuh...
Titin Putri (5 месяцев назад)
Q lagi perawatan rambut rontok q ..alhdllah q pke 1 mngguan dah gk rontok mudah2 cepat pertumbuhanya...
Titin Putri (3 месяца назад)
+Iyant Scorpio klo q buatnya 1 x pke ja...cman pke 2 to 3 biji trus d tumbuk ksih air trus d usapin k kulit kpala smbil d pijit2 diam kn kurang lbih 15 to 20 mnit trus d kramasin..pke 2 hari 1x ja ..klo bisa tiap hari jga tmbh bagus
Iyant Scorpio (3 месяца назад)
Komposisi pembuatannya dan pemakaiannya, butuh berapa bawang merah untuk membuat jusnya, dan memakainnya berapa kali dalam 1hr
Titin Putri (3 месяца назад)
+Iyant Scorpio tu d atas dah tk tulis caranya...
Iyant Scorpio (3 месяца назад)
Cara bikinnya gimana?
Titin Putri (3 месяца назад)
+Taufik R iya mba...d tumbuk trus tambah in dikit air gtu ja
Adio Azka (5 месяцев назад)
Nice share...Saya alami kerontokan tp alhmdllh blm sampai botak.. Saya juga sdh coba dan alhmdllh gak rontok lg. cm memang bonusnya aroma bawang awet 1 x pake seminggu masih nempel dirambut ( Ya namanya usaha) sy br coba 1 minggu 1x.
husnul khotimah (25 дней назад)
Adio Azka sy pakai bawang putih baru 3 kali prmakaian ...Alhamdulillah sudah berkurang dan rambut jadi kuat, padahal biasanya rambut rontok sampai 200 helai setiap pakai shampho..sekarng tinggal 3 helai lebih dikit
RA Anvbis (1 месяц назад)
Cara pemakaiannya gimana ya bang Bawangnya di blender ya
Ahzam Lovers (3 месяца назад)
Gmna pak hasilnya. Saya juga rontok banyak ini hehe.
Muhammad Amizee (6 месяцев назад)
Saya mahu lagu latar belakang ni tajuk nya apa ya?
Ayamgoreng Baksourat (6 месяцев назад)
hh trnyata bner boongnya
Muhammad Amizee (6 месяцев назад)
Lagu apa ya di belakang latar
lukman ch (6 месяцев назад)
kalau dimasak pakai telur trus digoren numbuh ngk ya rambutnya??🌯
mbak ika (6 месяцев назад)
kali ini saya sedang melakukan perawatan iki ,semoga berhasil
Dinz Nurdin (30 дней назад)
mba rambut nya ada perkembangan
Permata Marmer (1 месяц назад)
mbak ika amiin
Permata Marmer (1 месяц назад)
Amiiin
Andy syahrul efendi Efendi (5 месяцев назад)
Cara pake nya mabk?
Akhi bayu (6 месяцев назад)
Ika Atik di buat jus ya teh
yudi. 6969 (6 месяцев назад)
Bawang merah kan panas coba peler d olesin 5meit langsug besar
Bob Bowi (1 месяц назад)
Ngakak njiiir..... 😂😂😂
pasofati 246 (1 месяц назад)
hahahaha
Doel Steven Steven (2 месяца назад)
Hahahaha... Sa AE malih
yudi. 6969 (4 месяца назад)
+Intan Sari dulu masa kecil q klo ibu masak q ikut potong bawang lpas potong kecing megang titit ko lasung gede malar
Intan Sari (4 месяца назад)
Wah bisa bisa batangnya ditumbuhi rambut..kaya kemoceng dong
Cipi Moelek (6 месяцев назад)
Teu percayaaaa ah gilda
Edison T. (6 месяцев назад)
2x sehari?..dikantor gmn...sekantor kabur atau kita yg diusir
Afizan Weston (11 дней назад)
HAHAHA
Ada Sajha (7 месяцев назад)
Thanks bro
Bang Hendra (7 месяцев назад)
bang itu cara pake nya ...gimana tu bang
Diana Yuniastin (7 месяцев назад)
Apa tidak panas dikulit kepala
Edison T. (8 месяцев назад)
Sudah ada yg terbukti?
Aya Formosa (3 дня назад)
pakainya di ujung rambut apa di kulit kepala
Reres restina (3 месяца назад)
Edison T. Nn
marini tahkik (4 месяца назад)
+Vian Sylvianie mb mw coba rmbt q rontok parah tp perih ga ke kulit rmbut mb
Vian Sylvianie (5 месяцев назад)
Su dh pke 1 bln rmbut nya mulai tumbh Rontk nya berkurng
Terry Hutahaean (8 месяцев назад)
Pake nya 2x sehari Trus di diemi brp lama?
Vian Sylvianie (2 месяца назад)
+Raden Edibayor Bawng merah ea d blender klo ga d parut Ambil jus ea aja Aq jg pke Skrng alhamdullilah yg botak mulai tumbh lgi rmbut ea
Raden Edibayor (2 месяца назад)
+Vian Sylvianie (δεα) gmn cra"x ithu bak
Izul Nizam (4 месяца назад)
Vian Sylvianie yakin tu bisa tumbuh rambut nya
Vian Sylvianie (5 месяцев назад)
30 mnt Trus rmbut nya d ttup hnduk slma 30 mnt
BANG SURYA (8 месяцев назад)
debat kusir ini mah.kirain ngajak debat wawasan km luas.trnyata...gk paham.
Bang Berr (9 месяцев назад)
kalau bbagus ga ada orang botak donk.tapi nyatanuya banyak orang botak
husnul khotimah (25 дней назад)
Sally Didin hasilnya memang luar biasa, Allah maha kuasa selalu memberikan kemudahan bagi hambanya
Dika Agus (1 месяц назад)
apapun bisa kita inginkan asal di lakukan dgn usaha dan berdo'a, smua itu tidak akan terjadi jika tidak atas ijin allah . 😇 yakinlah smua yg kalian lakukan hanyalah sia2 klo tdk dgn ijin allah. trimakasi smua..
Permata Marmer (1 месяц назад)
BANG SURYA siap gaaan aq jg mw mncbnya
BANG SURYA (1 месяц назад)
+faiz impun benar...skali
faiz impun (1 месяц назад)
+BANG SURYA apa bedanya dgn dokter yg sllu mengobati si pasien,giliran si dokter sakit dia gk bisa mengobati dirinya sendiri. gitu aja ko repot.
Tabah Nursalim (9 месяцев назад)
om... itu klo bikin jus bawang.. harus sekali bikin untuk sekali pake?? atau bisa bikin banyak untuk seminggu atau sebulan gitu bisa gak,??
Khairul Ikhsan (4 месяца назад)
Tabah Nursalim sekali pake..kalo mau yg buat banyak bisa pake lama buat minyak nya aja
Jawa Tea (9 месяцев назад)
cara pmakayaannya gmana..?
hanif maulana halim halim (9 месяцев назад)
mksh Atas inpo ny

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.