На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sekilas Info Sehat



Оценок: 1606 | Просмотров: 263023
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (86)
Sekilas Info Sehat (5 месяцев назад)
Kalau untuk pembuatan, lebih baik sedikit tapi rutin, karena bila teroksidasi akan tumbuh kuman dsb. Semoga membantu. InsyaAllah
Mayra Rojas (5 дней назад)
Sekilas Info Sehat
Oke Oke (1 месяц назад)
klo lgsung di tumbuh trs di oles bs gk?
Hadi Saputra (1 месяц назад)
E.mangnys kepala gue telur dadar bawang merah plus cabe .mantAp .
arista arista (3 часа назад)
akan sy coba
Rena Wanda (12 дней назад)
Itu bawang merah apa bawang bombay
renaning Hu (24 дня назад)
Aku pake seminggu 3x kuksh sedikit minyak zaitun,baru pake 3x sdh terlht hasilnya,pdhl dl rontok parah banget smpe sedih pengen nangis,sedih krn klw keramas dan sisiran rontok nya buanyak banget,tp pake bawang merah dan putih sdh nggak,pake Bwg putih dan Bwg merah bonusnya nggak rontok tp rambutnya bau bawang,😄😄😄
renaning Hu (1 день назад)
+marini tahkik Nggak perih,cm awal pake agak sedikit panas tp nggak apa,biasanya setelah satu bln stengah br terlihat hasilnya,tp sy br pake 3x sdh berkurang byk rontoknya.
marini tahkik (8 дней назад)
Mb perih ga ke klit kepala
Melayanti Yanti (1 месяц назад)
Kalo ampuh semua propesor ga da yg botak dong wkwkwkwkw
Qaiz Raihan (1 месяц назад)
Model rambut saya seperti di gambar. Memang dri dulu tdk ada rmbutnya cuma apakah bisa d tumbuhi rambut? Sebelah kiri dan kanan bagian depan?
Vian Sylvianie (1 месяц назад)
Sy dh mncobba nya Alhamdullilah rmbut yg rontok ku berkurng Sy pke 1 minggu 2 x
Rino Andriyan (2 дня назад)
Itu di olesi ke semua rumbut atau di kulit nya aja mba
nyimas gandasari (19 дней назад)
Trimaksi infoy mba,,hari ini mau coba,mudhan ccok dn berhasil
Vian Sylvianie (19 дней назад)
+nyimas gandasari Bisa saya aja pke yy putih .. Yg pnting jus nya
nyimas gandasari (19 дней назад)
Mf mbk bawang bombay yg warna putih bisa ga....so'alnya d sinj cari yg merah ky gtu susa terimaksih
ONE ZERO (1 месяц назад)
Serius Nih Bisa Tumbuh...
Titin Putri (1 месяц назад)
Q lagi perawatan rambut rontok q ..alhdllah q pke 1 mngguan dah gk rontok mudah2 cepat pertumbuhanya...
Kalam Cullen (1 месяц назад)
Bisa numbuhin rambut yg botak ta
Titin Putri (1 месяц назад)
wahyu yudyna pke bawang merah mba...bwang mrah d tumbuk ksih air dikit trus d aplikasi k kulit kpala trus smbil d pijit diamkn krang lbih 20 mnit trus d kramasin mba alhdllh dah gk rontok skrang
wahyu yudyna (1 месяц назад)
Titin Putri pakai apa embak perwatannya? Dan caranya gimna?
Adio Azka (1 месяц назад)
Nice share...Saya alami kerontokan tp alhmdllh blm sampai botak.. Saya juga sdh coba dan alhmdllh gak rontok lg. cm memang bonusnya aroma bawang awet 1 x pake seminggu masih nempel dirambut ( Ya namanya usaha) sy br coba 1 minggu 1x.
Muhammad Amizee (2 месяца назад)
Saya mahu lagu latar belakang ni tajuk nya apa ya?
Ayamgoreng Baksourat (2 месяца назад)
hh trnyata bner boongnya
Muhammad Amizee (2 месяца назад)
Lagu apa ya di belakang latar
lukman ch (2 месяца назад)
kalau dimasak pakai telur trus digoren numbuh ngk ya rambutnya??🌯
Ika Atik (2 месяца назад)
kali ini saya sedang melakukan perawatan iki ,semoga berhasil
Andy syahrul efendi Efendi (1 месяц назад)
Cara pake nya mabk?
Bayu Prabowo (2 месяца назад)
Ika Atik di buat jus ya teh
Ika Atik (2 месяца назад)
林小點點 lumayan bagus mbak, rambut ku yg sebelum rontok parah yg bener" parah,sudah lumayan banget berkurang, wajar kalau ngisir rontok 5_ 8 helai ,dulu bisa berpuluh" helai rontok bahkan sampai segumpal di sisir gitu . tapi memang harus rutin, saya memakai nya setiap hari sebelum keramas .
林小點點 (2 месяца назад)
Ika Atik Gmn mba hasilnya ??
yikuanh gorin (2 месяца назад)
Bawang merah kan panas coba peler d olesin 5meit langsug besar
yikuanh gorin (4 дня назад)
+Intan Sari dulu masa kecil q klo ibu masak q ikut potong bawang lpas potong kecing megang titit ko lasung gede malar
Intan Sari (4 дня назад)
Wah bisa bisa batangnya ditumbuhi rambut..kaya kemoceng dong
Pahri Alpahreza (16 дней назад)
Iya jadi bawangen .
Soni Kurniawan (2 месяца назад)
yikuanh gorin hahahahahaha
Cipi Moelek (2 месяца назад)
Teu percayaaaa ah gilda
Edison T. (2 месяца назад)
2x sehari?..dikantor gmn...sekantor kabur atau kita yg diusir
Ada Sajha (3 месяца назад)
Thanks bro
Bang Hendra (3 месяца назад)
bang itu cara pake nya ...gimana tu bang
Diana Yuniastin (3 месяца назад)
Apa tidak panas dikulit kepala
Edison T. (4 месяца назад)
Sudah ada yg terbukti?
marini tahkik (8 дней назад)
+Vian Sylvianie mb mw coba rmbt q rontok parah tp perih ga ke kulit rmbut mb
Vian Sylvianie (1 месяц назад)
Su dh pke 1 bln rmbut nya mulai tumbh Rontk nya berkurng
Terry Hutahaean (4 месяца назад)
Pake nya 2x sehari Trus di diemi brp lama?
Izul Nizam (1 месяц назад)
Vian Sylvianie yakin tu bisa tumbuh rambut nya
Vian Sylvianie (1 месяц назад)
30 mnt Trus rmbut nya d ttup hnduk slma 30 mnt
Dex Surya (4 месяца назад)
debat kusir ini mah.kirain ngajak debat wawasan km luas.trnyata...gk paham.
Bang Berr (5 месяцев назад)
kalau bbagus ga ada orang botak donk.tapi nyatanuya banyak orang botak
Alhiqni489 Solihin (1 месяц назад)
cara pmkayan xa gmn dlm sminggu boneka karpet
Alhiqni489 Solihin (1 месяц назад)
cara pmkayan xa gmn dlam sminggu bos
Putra Putri (1 месяц назад)
bang ber mah begok
Momon Lukman (2 месяца назад)
Bang Berr ko air mani bisa bikin elu yah
water booom (2 месяца назад)
hahaha kan gak semua orang peduli dg rambutnya
Tabah Nursalim (5 месяцев назад)
om... itu klo bikin jus bawang.. harus sekali bikin untuk sekali pake?? atau bisa bikin banyak untuk seminggu atau sebulan gitu bisa gak,??
Khairul Ikhsan (11 дней назад)
Tabah Nursalim sekali pake..kalo mau yg buat banyak bisa pake lama buat minyak nya aja
Jawa Tea (5 месяцев назад)
cara pmakayaannya gmana..?
Ana N (5 месяцев назад)
mksh Atas inpo ny

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.