На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Kamu Harus Tahu



Оценок: 1136 | Просмотров: 135173
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (48)
Mark yien tuan Ahgase (2 дня назад)
Houyy org" yg suka ngoment" negatif.. Kenapa pkek tangan sih.. Emang gk punya pisau apa..??? Hellowww yg buat sapa hah.. Kan dia. Jadi terserah dia mau ngupas pkek kuku atau pisau.. Dan lagi ada yg bilng lambat bener pkek kuku. Mba klo gk mau lambat kmu praktekin aja sndri gmna carnya biar gk lambat. . Sok ngartis amat kamu org!!
Jerry Wonk (9 дней назад)
Knpa pakai vawang merah.bawang merah kan perih
Erma Erman (20 дней назад)
Kalau 2kali
Bunga Desa (30 дней назад)
Aduuu mah gk betah lama banget ngupas bawang pke tangan Pke pisow atuh biar cepat
Bilik Kost (30 дней назад)
Tapi kalau aku punya rambut yang panjang suka ga ke urus😥😥
Piya 02 (1 месяц назад)
Asli gk Info
Lasino haryono (1 месяц назад)
Cara menumbukan rambut gimana caranya
ASTRI ASTRIAH (1 месяц назад)
Duh bau bawang tuh rambut
Qonita Isman (1 месяц назад)
sdah coba....mmang bner di rambut bagus hanya saja sdah kramas 2x,,rambut masih bau bawang
Dini Aprillini (8 дней назад)
Brp lama pemakaian baru keliatan hasilx?
Zahra WulanDari (1 месяц назад)
gx punya pisau gitu?
Maey Tasasla (1 месяц назад)
Boleh cba tuuu kali aj bisa kaya gtu...
Cinta Lestary (1 месяц назад)
Pisau mn pisau
Samsung Singapore (3 дня назад)
Cinta Lestary......pisaunya gk tajam lupa diasah sist😄😃
Liliek Suprihatin (2 месяца назад)
Video yg trlalu brtele tele,klau mau share ilmu yg ikhlas aja,jg gk mmbosankan...gk usah mngejar like & subscribe...yg pntg ikhlaaaas..
Hjv Vjc (2 месяца назад)
Aku dah nyoba tetap z rontok
Cinta Nurlian (2 месяца назад)
aq udh coba,,,tp KOK mlh rambutku sblmnya g rontok,,tp sebelah aq pakein bawang,,mlh rontok,,,skrg aq pke daun bayam dn minyak zaitun,,alhadulillah rambutq udh ada perubahan,,udh agak lebat
Dini Aprillini (8 дней назад)
+Cinta Nurlian seblm keramas atau sesudah keramas mbk
eninta lawi (1 месяц назад)
Cinta Nurlian
Yenita Rio (1 месяц назад)
Cinta Nurlian d gimanain bund
ASTRI ASTRIAH (1 месяц назад)
Cinta Nurlian emang bym beneran bagus Bu?
Kasindi Yuli (1 месяц назад)
Cinta Nurlian betul ke bun
Nika Sari (2 месяца назад)
Ngupasnyaa kok gakk pakai pisau aja.. pakaii kukuu kayakk lambatt bngettt😯.ak udahh coba baguss bngett/tp ati2 kenaa mataaa😡peedihhh
Nika Sari (30 дней назад)
Bilik Kost 😑😑kburuu mauu nguliii😆😆😆😆
Bilik Kost (30 дней назад)
Oh itu bisa paket semprotan aja 😉😉😉
Bilik Kost (30 дней назад)
Oh itu bisa paket semprotan aja😉😉
Bilik Kost (30 дней назад)
Ya pelan pelan dong..😉
Eni Ardiana (1 месяц назад)
Nika Sari ....iya si mbak kya itu memang cocok2 kan
Yanto Toyan (2 месяца назад)
Sebelum tengok vidio ni..sy dah lama cuba mcm di vidio ni..tapi hasil ny tak ade
lukim bagas (2 месяца назад)
dengan cepat dan herbal maaf yang ini ketingalan
lukim bagas (2 месяца назад)
tolong cara mbesarkan alat kelamin laki laki dan wanita
eninta lawi (1 месяц назад)
I
Diva imoet (1 месяц назад)
Lukmin di pompa sm kompresor
chong koxin (2 месяца назад)
lukim bagas pakai mak urut aja info hub eni di nmr wa 083862555120
zhilal aeae (2 месяца назад)
dpraktekin kek cranya supaya kita ykin mau mncobanya
Joseph Luns (2 месяца назад)
arti harmagedon dan babel
galuh utama (2 месяца назад)
Tpi sya kurang iyakin rasanya
Erdinta br Purba (2 месяца назад)
Mari silahkan di coba
Pop Pop (2 месяца назад)
Boleh di coba
lihat dulu (2 месяца назад)
Oke

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.