На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Kamu Harus Tahu



Оценок: 1592 | Просмотров: 210182
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (73)
Gmht 1304 (11 дней назад)
Blendernya pake air sedikit gak??
Tri Mudrika (25 дней назад)
sekalian aja tuh rambut dijadiin makanan kan rempah nya udah ada
Janisa Spt (25 дней назад)
yg benar pakai kemiri
Dehan Ilham (1 день назад)
kimiri kaya gmn bang
# Wikeu yuliana (1 месяц назад)
Klo aku mah d rebus dulu lalu d ambil airnya aja d daring dan d masukin ke bekas cling jdi bisa d semprot2
jujuhanan hanan (1 месяц назад)
Hasilnya gimnh mb....?
Irpan Vaelanie (1 месяц назад)
aku pengen coba . tapi hasil nya takut ga memuaskan
Yusniar Laia (1 месяц назад)
bagus
Fahrul Razi (1 месяц назад)
Emang...nggc pp Sama rambut kta?
Trisno Zega (1 месяц назад)
emangnya rabutmu nggak rontok ya dan gak pans😰😨😱😱😱😱😱😟😱😱😱😱😱😱😱😱
Mwalimu Mwaini (15 дней назад)
panas si tp bnran hslnx bgs kok
Jepry Spj (1 месяц назад)
k
Eka Eka (1 месяц назад)
makasih atas semuanya aku akn turutin ini ya thanksyou
Wiwi Puspita (1 месяц назад)
sy dah coba tetap aja rontok tambah byk
Sri Sri (1 месяц назад)
Wah luar biasa
Rina Rina Angustina (1 месяц назад)
bner bgs jg lmbut skrg sy lagi rutin pakai bawang
Fatin Syahirah (13 дней назад)
Emang benar ya..tkut aku untuk cuba
sellvi fitriani (1 месяц назад)
hm
zahra a (1 месяц назад)
Bnr ga sh ini lw bnr sy mw nyoba
hana Jungkook (1 месяц назад)
Kayak susah sakit aja pakai karna takut air nya masuk dimata. Dan bau bawang itu kan kuat jadi takut di cuba😫
Jo Bae (30 дней назад)
utumasalahloh
Innok Aquino (1 месяц назад)
kalau bawangny direbus dulu, sma tidak hasilnya?
Putri Ramadhani (1 месяц назад)
Kk emang Kalo di ulek gpp
Mark yien tuan Ahgase (2 месяца назад)
Houyy org" yg suka ngoment" negatif.. Kenapa pkek tangan sih.. Emang gk punya pisau apa..??? Hellowww yg buat sapa hah.. Kan dia. Jadi terserah dia mau ngupas pkek kuku atau pisau.. Dan lagi ada yg bilng lambat bener pkek kuku. Mba klo gk mau lambat kmu praktekin aja sndri gmna carnya biar gk lambat. . Sok ngartis amat kamu org!!
Jerry Wonk (2 месяца назад)
Knpa pakai vawang merah.bawang merah kan perih
Erma Erman (2 месяца назад)
Kalau 2kali
Bunga Desa (3 месяца назад)
Aduuu mah gk betah lama banget ngupas bawang pke tangan Pke pisow atuh biar cepat
Bilik Kost (3 месяца назад)
Tapi kalau aku punya rambut yang panjang suka ga ke urus😥😥
Piya 02 (3 месяца назад)
Asli gk Info
Lasino haryono (3 месяца назад)
Cara menumbukan rambut gimana caranya
ASTRI ASTRIAH (3 месяца назад)
Duh bau bawang tuh rambut
Qonita Isman (3 месяца назад)
sdah coba....mmang bner di rambut bagus hanya saja sdah kramas 2x,,rambut masih bau bawang
Gmht 1304 (11 дней назад)
Yang sabar.. setidaknya sudah berhasil
Dini Aprillini (2 месяца назад)
Brp lama pemakaian baru keliatan hasilx?
Zahra WulanDari (4 месяца назад)
gx punya pisau gitu?
Maey Tasasla (4 месяца назад)
Boleh cba tuuu kali aj bisa kaya gtu...
Cinta Lestary (4 месяца назад)
Pisau mn pisau
Samsung Singapore (2 месяца назад)
Cinta Lestary......pisaunya gk tajam lupa diasah sist😄😃
Liliek Suprihatin (4 месяца назад)
Video yg trlalu brtele tele,klau mau share ilmu yg ikhlas aja,jg gk mmbosankan...gk usah mngejar like & subscribe...yg pntg ikhlaaaas..
Hjv Vjc (4 месяца назад)
Aku dah nyoba tetap z rontok
Cinta Nurlian (4 месяца назад)
aq udh coba,,,tp KOK mlh rambutku sblmnya g rontok,,tp sebelah aq pakein bawang,,mlh rontok,,,skrg aq pke daun bayam dn minyak zaitun,,alhadulillah rambutq udh ada perubahan,,udh agak lebat
Dini Aprillini (2 месяца назад)
+Cinta Nurlian seblm keramas atau sesudah keramas mbk
eninta lawi (3 месяца назад)
Cinta Nurlian
Yenita Rio (3 месяца назад)
Cinta Nurlian d gimanain bund
ASTRI ASTRIAH (3 месяца назад)
Cinta Nurlian emang bym beneran bagus Bu?
Kasindi Yuli (4 месяца назад)
Cinta Nurlian betul ke bun
Nika Sari (4 месяца назад)
Ngupasnyaa kok gakk pakai pisau aja.. pakaii kukuu kayakk lambatt bngettt😯.ak udahh coba baguss bngett/tp ati2 kenaa mataaa😡peedihhh
Eka Eka (1 месяц назад)
berhasil gak
Nika Sari (3 месяца назад)
Bilik Kost 😑😑kburuu mauu nguliii😆😆😆😆
Bilik Kost (3 месяца назад)
Oh itu bisa paket semprotan aja 😉😉😉
Bilik Kost (3 месяца назад)
Oh itu bisa paket semprotan aja😉😉
Bilik Kost (3 месяца назад)
Ya pelan pelan dong..😉
Yanto Toyan (4 месяца назад)
Sebelum tengok vidio ni..sy dah lama cuba mcm di vidio ni..tapi hasil ny tak ade
lukim bagas (4 месяца назад)
dengan cepat dan herbal maaf yang ini ketingalan
lukim bagas (4 месяца назад)
tolong cara mbesarkan alat kelamin laki laki dan wanita
eninta lawi (3 месяца назад)
I
Diva imoet (3 месяца назад)
Lukmin di pompa sm kompresor
chong koxin (4 месяца назад)
lukim bagas pakai mak urut aja info hub eni di nmr wa 083862555120
zhilal aeae (4 месяца назад)
dpraktekin kek cranya supaya kita ykin mau mncobanya
Joseph Luns (4 месяца назад)
arti harmagedon dan babel
galuh utama (4 месяца назад)
Tpi sya kurang iyakin rasanya
Erdinta br Purba (4 месяца назад)
Mari silahkan di coba
Pop Pop (4 месяца назад)
Boleh di coba
lihat dulu (4 месяца назад)
Oke

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.