На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3541 | Просмотров: 162563
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (201)
SB30 Health (2 месяца назад)
Untuk yang ingin tahu lebih lanjut tentang Herbal Bekatul Beras Merah (Penurun Kolesterol) silahkan lihat di link ini : https://boxsehat.com/product/vitayang-bekatul-beras-merah/
chilly agusani (1 месяц назад)
Mamah loren
Kembang Desa (2 месяца назад)
+tina tina Hehehe Dokter tau gk Botok..h
Sai Ram (2 месяца назад)
SB30 Health Dok ada pertanyaan Onani itu sehat engak? Dan apa yang terjadi kalau onani
Susi Ku (2 месяца назад)
trimakasih dok sangat suka bgt setiap penjelasan nya....sangat bermafaat saya dok
Asri Pah (9 часов назад)
Dok kenapa tagan kaki slalu kesemutan
Jansa Abu Sultan (1 день назад)
Dok perasaan pantangan kolestrol ama asam urat kok sama 🙏👍👍
Ni nyoman Rasa (1 день назад)
Dok sy ibu umur 70 th mengidap tensi tinggi, kolestrol tinggi, jantung, pengentalan darah. Disatu sisi perbanyak sayuran disisi lain kurangi syr itu gimana Dok.
Ibu Opah (2 дня назад)
Doktor Saya kaki lutut Saya sakit klu jalan terasa lelah lutut Saya treasa sesemutan itu apa penyeba nya dok
Yusmanah Yusmanah (2 дня назад)
saya cholesterol tinggi Dokter. boleh gk saya makan bubur kacang ijo..?
imoed swettt (4 дня назад)
kalau bakso masih aman gak dok trimakasih
Adi Hendra (4 дня назад)
Dok saya kolestolnya tinggi dan sakit asam lambung bagaimana solusinya dok
Septiani ani (4 дня назад)
sy kolestrol agak tinggi tapi tekanan darah rendah jd bingung
Dwi Aprilia Ningrum (6 дней назад)
Terimakasih dokter.. Kadang kolesterol sy tinggi.. Leher rasanya kenceng, kepala sakit tapi ga pusing, langsung sy minum air putih yg banyak dan tidur sebentar.. Biasanya setelah bangun sdh hilang rasa sakitnya.. Itu gmana ya dok menurut dokter.. Makasih
Ibu Susilowati (6 дней назад)
Makan daging 1 potong kcl koq bs bikin kepala pusing. Knp ya dok.?
Siti Esah (7 дней назад)
trims infox dok
Imafarhana Imafarhana (9 дней назад)
Terima kasih dok infonya sangat2 membantu.. telapak kaki sy sakit apa itu termasuk kolesterol ya dok
Hana Hasanah (9 дней назад)
kolesterol sy sampe 137..itu udah tinggi apa masih sedeng dok???
Samsul Rifai (11 дней назад)
Dok apakah penderita kolesterol harus mengkonsumsi obat
Herbal Cirebon (14 дней назад)
Hati-Hati..!!! Dengan Kolestrol Tinggi karena dampaknya sangat Butuk Untuk Kesehatan,, Yuk Cek APa saja Dampaknya..!!! https://youtu.be/h34wOZ_WSJE
Harsono Harsono (19 дней назад)
Makasih dok infonya... Dok tolong bahas mengenai kista ovarium dan cara penanganan nya selain dengan operasi... Trimakasih dr. sung
Khairul Azmi (20 дней назад)
#Dok,saya kdang2 merasa jantung kaya ditusuk2,pas saya cek ke klinik..ujian jantung katanya normal,nadi normal..cuma kolestrol dan darah saya tinggi dok..kolstrol saya 7.15 dan tekanan darah saya 139..apa saya ad resiko terkena penyakit jantung atau udah terkena apa gimana dok..mohon penjelasannya dok...terima kasih
petra erciviyani (23 дня назад)
Dok.. Sy bru aja 2mgg d diagnosa darah tinggi. Dan tensinya turun..tp kolesterolny tggi.. Skrg sy lemes..mual2.. Mkan apa yg bs sy makan? Sayur ditumis sedikit boleh?
Nelvia Susanti (24 дня назад)
Dok saya pada hal baru 26 thn..kolesterol saya 384 gimna itu cara biar turun cepat?
mona wara (26 дней назад)
Trm kasih dok imponya jadi kalau py kolestol gak boleh makan basi ya
azrizal mz (29 дней назад)
Cara lain turunkan kolesterol https://youtu.be/_O5v6A-L3p0
Sunarmi Safari (3 дня назад)
terima kasih doktor infonya
Iyem Mariem (29 дней назад)
Kalau dokternya kayak dokter sung ma enak
santi suciningtyas (1 месяц назад)
Mohon di rinci contoh mskanannysa ya dok..
Lisa Erna (1 месяц назад)
Dokter... Saya request tentang cara menurunkan trigliserida tinggi dan makanan pantangan untuk penderita trigliserida tinggi. Trimakasih dok sebelumnya..
Arina Ayu (1 месяц назад)
Dokter tangga saya sering semuten
Abece Dotzet (1 месяц назад)
Dok, apa yg terjadi kalau kolesterol rendah sekali ?
Vj Priatna (1 месяц назад)
Hi doc
Redo Yonastio (1 месяц назад)
Alhamdulillah saya makan daging merah cuma di hari raya kurban aja dok 😀
Ame Lia (1 месяц назад)
Iya dokter mksh infonya
ilmiatul sa'diyah (1 месяц назад)
Dok,saya usia 36 the,pasca sesar anak keduanya terkena jantung bengkak lanjut stroke sebelah kiri katanya penyumbatan pembuluh darah apa yg hrs sy lskukan
Nurul Farizka putri (1 месяц назад)
Dok bagaimana pola makan yg sharusx buat sya yg memiliki kadar triglyserid 445 mg
Babu Elit Formosa (1 месяц назад)
Dok tubuh saya gendut 68 kg apakah korestol ku berlebihan Dok,,
Babu Elit Formosa (1 месяц назад)
Salam sht luwar biyasa DR Shung 😍😍😍😍😍
sopiyan (1 месяц назад)
DOK ? SAYA SAKIT KOLESTROL DAN ASAM URAT , KIRA2 SAYUR/DAGING SEMACEM APA YNG COCOK KEDUA2NYA
Setya Ningsih (1 месяц назад)
Dokter mau tanya apakah kesemutan atw kebas bahkan sampai baal itu gejala kolesterol tinggi kah dokter... Mohon jawabannya ya dok
Harsini Harsini (1 месяц назад)
mksh dok bgs bgt .., semoga sukses selalu ..,
raghad Fuziastuti (1 месяц назад)
Dok orang yg punya penyakit kolestrol dan darah tinggi sering makan yg di olah dr tepung apakah baik..?
Sriasih Mantap (1 месяц назад)
Dok, sy kena kolesterol & asam urat gimana
Cinta Bryan (1 месяц назад)
Halo pak dokter kolestrol saya 105...ini sya sdh tnggi bngt ya...apa n gmna mngatsi ny buat turn dok... terima ksi
S S (1 месяц назад)
Untuk membantu menurunkan kadar kolesterol bisa mengkonsumsi suplemen herbal Vitayang Bekaltul Beras Merah bu, untuk pemesanan bisa kontak saya di SriS : 085716571287 + kalau ibu bersedia bisa dapat kesempatan datang bersama saya ke acara Sharing-Sharing bersama dok.Sung di Jakarta yg akan di selenggarakan Minggu 04/11/2018 (GRATIS) , atau untuk pemesanan juga bisa kunjungi website sris.bisnissaya.com 😊
putri kediri (1 месяц назад)
Dok... kaki saya dr jari2 ke belakang bengkak dn kemerah2an sebelomnya sakit pada jari2nya saja dok rasany seperti tertusuk2 jarum tp untuk hari ini tidak sskit tp bengkaknya warna merah.. kepala tidak ada keluan...apa ssya ada kolestrol tinggi ? Trimakasih dok harap jawaban nya
Asih Sumiati (1 месяц назад)
dok kalow makan sayuran hijow2 wan kan kena asam urat gimana
Chandra Asep (1 месяц назад)
Kalau darah tinggi sama kolestrol , bagaimana dok
siti alifah (1 месяц назад)
dr Sung.. terima kasih banyak ya.. sukses selalu dan jangan bosan share ilmunya..
Sekar Pratiwi (1 месяц назад)
Maaf dok... Saya penderita maag akut. Tpi ad darah tinggi & kolestrol . Bagaimana cara mengatur pola mkan . Mkanan ap yg harus saya konsumsi. Mkasih atas infonya
Watik Wndyva (1 месяц назад)
Mksih see.sung
M.R. Hutahaean (1 месяц назад)
.ma t
aprilia dona (1 месяц назад)
dok bahas tentang asam lambung dong
Rian Octa (1 месяц назад)
Bagaimana tau Caranya klo terkena kolesterol
Sugiono Sugi (1 месяц назад)
Dok klo malam serig kesemutan, dan kaki dan tangan teras panas
Steven Tuty (1 месяц назад)
Terima kasih dok pencerahannya
Mawar Sukma (1 месяц назад)
Dok, ayah saya sudah menghindari makanan pemicu kolesterol tapi tetap saja kolesterol naik turun. Bagaimana dok cara mengatasinya?
Felicia Jap (1 месяц назад)
Dok.klo mnm suplemen blh kh pd mlm hari n blh kh sehari 2 tablet
Rstive Official (1 месяц назад)
Dok, usia saya masih 25 tahun. Tapi saya seringkali mengalami leher kaku & sakit dok? Itu kenapa ? Saya mengiranya kolesterol. Tapi apa mungkin di usia saya mengalami kolesterol dok?
lia lie (1 месяц назад)
Riska Andriana coba k dokter nanti km bakal di arahkan cekup pengambilan darah nanti klihatan hasilnya Klu masih malas ke dokter coba km ambil darah di apotik utk kolestrol .gula.dan asam urat. Sepaket mgkin 50rb Buat perkiraan aj dlu Selain leher kaku apa ada kesemutan
S S (1 месяц назад)
Sakit tidak mengenal usia kak, saya punya teman usianya juga 25, dia setiap hari bekerja di ruang berAC, suka minum dingin, dan jarang olahraga alias kebanyakan duduk setiap hari, badan terasa sakit semua, begitu di cek dokter ternyata kena kolesterol, padahal badannya ga begitu gemuk. Saran saya kalau ada keluhan di tubuh, segera periksakan ke dokter agar dapat penanganan lebih tepat dan cepat. Dan kalau memang kakak terkena kolesterol bisa mengkonsumsi suplemen herbal Vitayang Bekatul Beras Merah atau apabila asam urat bisa mengkonsumsi Vitayang Stopirai (Asam Urat) Untuk pemesanan bisa kontak saya SriS : 085716571287 atau melalui website sris.bisnissaya.com 😊
Lily Wong (1 месяц назад)
Malam Dr Sung.glucosamine apa boleh dikonsumsi jangka waktu panjang ? Trims
Yayan Sayang (1 месяц назад)
china hadir dokter
Afkalau Afka (1 месяц назад)
Thanks infonya Dr Sung 👍
Elliy Novitazari (1 месяц назад)
Mksih DR atas imponya smuga bermempaat krn sy jugk ad klestorol DR kolestorol sy tingi bnget 😔😔
Sugar Daddy (1 месяц назад)
saya minum cuka apel rutin dan minum Pil jintan hitam, skrg kolestrol saya normal
wenny apriza (1 месяц назад)
Bagaimana caranya pak?
Fawziahmahfuz Belitar1234 (1 месяц назад)
Doc..saya mau tanya,diatas pergelangan kaki saya hitam2 kebiru biruan.Saya umur 50th punya riwayat darah tinggi.Apa mungkin efek darah tinggi?saya tiap hari minum Amlor10mg malam.Pagi CODIOVAN 160/25Mg
noer soleh (1 месяц назад)
dok, bisa bahas perbandingan nutrisi nasi jagung vs nasi putih?
Tety Napitupulu (1 месяц назад)
👍😘
Tety Napitupulu (1 месяц назад)
👍👍
Endar Bky (1 месяц назад)
dokter klu konsumsi herbalife gmn?
ayuni kenes (1 месяц назад)
Info kesehatan yg samgat berguna ...😊😊
Ling Yun (1 месяц назад)
Thx dokter sung gbu
Herbal Melayu Deli (1 месяц назад)
Nice video dok, kami memiliki obat herbal yang dapat menyembuhkan kolesterol secara alami, yakni QnC Jelly Gamat, kunjungi channel kami untuk informasi lebih lengkap
Abdur Rohman (1 месяц назад)
Dok makanakah makanan yg lebih baik dalam menurunkan kolesterol antara oats sekitar 6 sendok makan atau 1 buah alpukat?
anita aulia (1 месяц назад)
Alhamdullh, sehat selalu dokter sung... Tks
yehudandy (1 месяц назад)
Boleh kah minum obat statin berbarengan dengan obat fibrate? Simvastatin dan atorvastatin mana yang lebih baik dok?
Suji Ati (1 месяц назад)
Salam sukses Dokter....bermnfaat dan sgt jls Unfonya...trm ksh..busa ikuti keteranganya.
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (1 месяц назад)
sangat bermanfaat sekali dok..
Elvan M (2 месяца назад)
Minyak ikan?
Yeni Yeni (2 месяца назад)
Dokter, apa yang menyebabkan lambung membangkak ? dan apa yang harus di lakukan?
wanita karier (2 месяца назад)
Halo selamat pagi dok....tolong dong bahas sakit asam lambung,tanda2 dan cara pengobarannya.makasih dok...
Miswandi Bowo (2 месяца назад)
Saya dulu sakit di bawa ke dukun tapi gak mau sembuh habis tu saya ke dokter di bilang kolestrol saya tinggi ya allah susah x punya penyakit tapi mau gimana lagi makasih dokter atas sarannya
Miswandi Bowo (2 месяца назад)
Saya dulu sakit di bawa ke dukun tapi gak mau sembuh habis tu saya ke dokter di bilang kolestrol saya tinggi ya allah susah x punya penyakit tapi mau gimana lagi makasih dokter atas sarannya
S S (1 месяц назад)
Coba mengkonsumsi suplemen herbal penurun kolesterol pak, yaitu kapsul Vitayang Bekatul Beras Merah, untuk pemesanan bisa kontak saya SriS : 085716571287 atau melalui website sris.bisnissaya.com
Lella nung cahya (2 месяца назад)
Dok.. Kalau kolestrol tinggi itu berapa ya.. Maaf Aq tdk tau karna dulu Aq punya kolestrol tinggi.
Hans Kristian (2 месяца назад)
Dok apa penyebab perut berbunyi seperti disaat perut lapar / dsaat perut kosong tp kdg jg terjadi setelah bbrp jam sehabis mkn ...
Oslina Nainggolan (2 месяца назад)
Suami saya kolesterol nya 250 dok, tapi tak afa gejala apa apa, dia sehat sehat saja gimana tu dok
Kuning kuning (2 месяца назад)
👍👍
Leonora Payer (1 месяц назад)
Makasih dok..... Penjelasannya bermanfaat bangeeeet
Reysa Reysa (2 месяца назад)
Maaf Dr.Sung Sya mau tanya.. Juice timun, paprika ijo,Apel ijo, pare, seledri Amerika.. Bagus nya di konsumsi berapa kali dalam satu minggu.. Terima kasih 🙏
carlo dicky (2 месяца назад)
Dok tolong bahas minuman mengandung o2 , terimakasih dok
silvia 123 (2 месяца назад)
dok sy mnt tolong obat buat sakit pinggang yg sakit banget
Luluk Farida Sutrisno (2 месяца назад)
Dok, telapak kaki sebelah kanan terasa sakit rasanya cekot2, apakah itu tanda2 colestrol tinggi?
Edin patria (1 месяц назад)
Masri Novrizal - Komunitas YES berarti berasnya yg kayak apa yg menghasilkan bekatul merah atau beras pada umumnya
Masri Novrizal - Komunitas YES (1 месяц назад)
+Edin patria bekatul itu kulit ari nya pak..
Edin patria (1 месяц назад)
Masri Novrizal - Komunitas YES bekatul merah itu apa beras merahnya yg dimasak
Masri Novrizal - Komunitas YES (1 месяц назад)
Bisa jadi mba, krn saya juga mengalaminya.. Tapi sekarang gak lagi.. Sejak konsumsi bekatul berah merah. 081361717423
Mas Manto (2 месяца назад)
Dok tumit saya sll teras nyeri knapa dok
Kembang Desa (2 месяца назад)
Dok Saya adalah Penderita Kolesterol dn Saya Konsumsi Obat, Dan obat yg saya Minum setiap hari Ranbaxy.
Mami oik Tkw taiwan (2 месяца назад)
@kembang desa klo blm ada perubahan coba minum vitayang bekatul beras merah, untuk info dan pemesanan wa +886981193400
Enih Halimah Gandasasmita (2 месяца назад)
Salam hebat luar biasa Dr Sung, trima kasih bwt channel yg tersedia, semakin hari kami diberi motifasi utk berperilaku menjaga kesehatan tubuh. Tidak ada kata terlambat bukan? Walau sudah memasuki usia 60 thn saya terus mengikuti utk berusaha belajar apa yg dinasehatkan dokter. Kl difikir, umur ditangan Tuhan, tapi kesehatan pilihan kita, lebih manis RIP ketika sehat kan, daripada diantar pulang di ICU🌂💖 SUKSES selalu Dr. Sung, Jbu😇
Ipah Saripah (2 месяца назад)
Absent dok
Nur syaefulloh purnomo (2 месяца назад)
Dok rekomendasikan dong suplemen untuk penurun tensi darah . Terima kasih
Ryn Fitri Wahyuni (2 месяца назад)
cba maem syur kangkung,gobis itu bsa buat trun drah
Dika Prasnanda (2 месяца назад)
Dok seumpama saya berkolesterol tinggi tapi saya hobi olah raga gym nah kalau kita mengkonsumsi makanan berprotein tinggi tidak boleh bagaimana cara saya untuk membentuk otot dok kalau pantanganya tidak boleh memakan protein tinggi ??
rosiana oci wahyuni (2 месяца назад)
Dok mau tanya,mkanan yg bisa mempercepat metabolisme lemak menjadi energi apa ya dok?? suplemen yg baik dan aman untuk yg sedang diet apa y dok?
Intan Dayana (2 месяца назад)
Good info Dr Sung ,TQ
SiberianHaska (2 месяца назад)
Bahas tentang penyembuhan luka dong dok. Dan kontroversi penggunaan betadine.
Monica Andreani (2 месяца назад)
Dok usia saya masih 17th tapi kolestrol saya sudah 380 gimana tu ?
Masri Novrizal - Komunitas YES (1 месяц назад)
+wenny apriza sama saya bisa mba... Saya termasuk Distributor nya... Kakak boleh WA saya di 081361717423
wenny apriza (1 месяц назад)
Dimana membelinya..?
Masri Novrizal - Komunitas YES (1 месяц назад)
Ayo, mulai sekarang ubah pola hidup seperti yg di sampaikan Dr.Sung. dan konsumsi bekatul beras merah
Monica Andreani (2 месяца назад)
Dok usia saya masih 17th tapi kolestrol saya sudah 380 gimana tu ?
S S (1 месяц назад)
Coba mengkonsumsi suplemen herbal penurun kolesterol bu, yaitu kapsul Vitayang Bekatul Beras Merah, untuk pemesanan bisa kontak saya SriS : 085716571287 atau melalui website sris.bisnissaya.com
pitoyo trimulyanto (2 месяца назад)
Mksh DR jadi ngerti masalah kolesterol kebetulan sy sering naik kolesterol
Inggir Wiratama (2 месяца назад)
Makasih atas Infonya Dok....😍😍😍
Tapot Mustapa (2 месяца назад)
Iya super sekali dok, saya rasakan kasiat raw meal diminum sebelum makan dan bekatul beras merah setelah makan sangat bagus dok.saya sdh buktikan dan rasakan kasiatnya. Suksme dok
Andy Soebagiyo T (2 месяца назад)
Terima kasih Dokter Sung.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.