На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2901 | Просмотров: 96654
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (359)
Shofia Ahmad (14 часов назад)
dok, mna videonyA..??? saya makan banyak tp tak gemuk2
acam maruko (1 день назад)
lucu2 pertanyaanya .....diet oii olahraga klo mau turunin berat badan ...jgn bnyak makan nasi,hindari goreng2an, perbnyak minum aer putih .....😄😄😄
Muhammad Yoga (1 день назад)
5:29 menit jawabannya simple begadang tiap malam jadi kurus😁
zainal raheem (9 дней назад)
Dok ktnya klo tdr gk normal prut jd buncit? Trus gmn y dok spy tdr sy normal soalnya sy kbiasaan bgadang tdnya gr2 anak sy ssh tdr..mohon direspon y dok..mksh🙏
Irfan Faishal H. (9 дней назад)
Parah sih 2018 masih banyak aja yang pertanyaan kayak gitu, pengen kurus pengen fit tapi pemalas. hadeh
pepy yunita (9 дней назад)
dok kalau q mau tanya kalau punya penyakit lambung cara diet nya yg bnar bagaimana supaya lambungnya tidak sakit..klau q diet mesti asam lambung saya naik bagaimana cara diet yg bnr
Lia Rosdiana (10 дней назад)
dok, cara menggemukkan badan yang susah gemuk dong😊
Anti Matter (1 день назад)
Jawabannya ya surplus kalori mbak
salindra yusuf (11 дней назад)
Dok.. Request tentang buta warna dong.. 🙏
Dream Resistance (11 дней назад)
1. Bisa kurus tanpa olahraga? Jawaban : defisit kalori 2. Bisa kurus tapi sering ngemil? Jawaban : defisit kalori 3. Mkn mlm bikin gemuk? Jawaban : defisit kalori 4. Akupunktur bisa kurus tanpa diet? Jawaban : defisit kalori 5. Ada cara bikin kurus tanpa olahraga dan diet? Jawaban : defisit kalori Intinya semua klo mau turun BB harus defisit kalori, mau mkn apapun kapanpun terserah asal tidak melebihi kebutuhan kalori harian tubuh, tapi akan lebih maksimal jika konsumsi clean food & olahraga... Berarti langkah awal diet, kita harus tau dulu berapa kebutuhan kalori harian tubuh, misal kebutuhan kita 2000 kal, wajib harus konsumsi dibawah itu, cukup hanya 1500 kalori dan BB akan turun... Contoh : makan donut 3 biji sudah memenuhi 1000 kalori...
hendri blendz (12 дней назад)
dok..kalo otot dengkul ama kaki suka nyeri hbs olah raga knpa ya dok?thanks you
Ncii Handayani (6 дней назад)
+hendri blendz sama sama .. dan jika berolahraga istirahat 1 menit dulu untuk jantung..
hendri blendz (6 дней назад)
oke kak makasih saranya
Ncii Handayani (6 дней назад)
Harus ada pemanasan olahraga dan pendinginan olahraga
K2 Poochai (13 дней назад)
dok buat cowok biar kulitnya mulus kaya idol korea caranya gimana?
Adhe surya Pratama (13 дней назад)
Tq dok infonya,,sya mau tanya dok,,yg di maksud kebutuhan kalori per hari itu sejak kapan di mulainya, apakah sejak pertama bangun dari tidur saat pagi sampai dengan tidur lagi saat malam,,terima kasih dokter sung
Gian Megantara (14 дней назад)
metabolisme tubuh sama genetik sih yang banyak pengaruh, soalnya temen saya ada yang badannya segitu gitu aja padahal makan nya banyak
Ricky Sudrajat (15 дней назад)
Makasi dok pertanyaan nya
Rian Octa (15 дней назад)
Dokter sungguh selain ganteng ternyata suka bercanda jg ya, suka bgt q
Muhsuardi Yaldii (16 дней назад)
Dok mau nanya klo wktu makan yang bagus buat tinggi badan, kapan ya dok ?
Reza Ashari (17 дней назад)
Maaf, harus saya katakan ini adalah pertanyaan bodoh. Ini sama aja nanya "bisa ga saya jadi orang kaya tanpa harus capek2 bekerja?", Atau "bisa ga saya masuk surga tanpa harus beribadah?"
David Prawira (18 дней назад)
Kalori harian berapa yg dibutuhkan manusia?
Watch Bari (16 дней назад)
Tergantung aktivitas harian sampean mas..coba cari di google ada kok
David Prawira (18 дней назад)
Kalori harian berapa yg dibutuhkan manusia?
hokinet hk (18 дней назад)
dok gimana caranya menambah masa otot, makanan dan olehraga apa yg mendukung
eka khey (18 дней назад)
Dokter.. Saya sulit buat naikkan berat badan.. Gimana ya dok?
Ademahendra Ademahendra (18 дней назад)
Dok kok sy kan udh banyak makan trus olah raga tapi kok gk gemuk dan tinggi
Vera Nisrina prawesti (20 дней назад)
Agak nyesek sih abis makan nasi kotak trus nntn video ini😂
DheVi LoVeR'S (23 дня назад)
untung pak dokter nya baik sopan masih mau ngasih saran.. yang nanya nya kaya orang ndak sehatt😂
Agung Rani (25 дней назад)
Nonton beberapa video dari dr. sung langsung subscribe, penjelasan details dan mudah di mengerti.
Rizki Otoy (25 дней назад)
dok mautanyanih klo diet buah kira" buah apa sajayadok trimakasih!!!!!
4R chanel. (25 дней назад)
aku gk mkn tengah mlm tpi ngopi sblm tidur kopi abis mata merem sekarang perut aga buncit
Fatimah Indah (26 дней назад)
tq dok, skrang sya berenti makan malam wlau pun hrus menyusui anak 😆 diganti dngan mkan buah2 an aja wlau kurang suka 😁 krna bdan udah kyak sapi 😂
key x pcy (26 дней назад)
.
zaid Muhardian (26 дней назад)
Cara bakar lemak visceral ni paling ampuh olahraga apa yah? ...
VigoVia CH Fans (29 дней назад)
dok saya suda nanya di instagram tolong dijawab @vigoramanatha nama ig saya dok tolong dijawab
Ianatul m (1 месяц назад)
Yg nanya kurang kerjaan. Wkwkwk untung dokternya baik n dijawab pula. Kalo ak jadi dr sung, pasti bakalan ak akupuntur lidahnya tpi pake jarum sol sepatu. Wkwkwk
Sri Astuti (1 месяц назад)
Saya berterima kasih sekali kepada dr. Sung. Yang dapat memberikan inpormasi tentang kesehatan
Joel Taslim (1 месяц назад)
Dok gmn caranya gemuk... Sy sudah mkan tiap mlam tp ngk gemuk2..
RENALDI (24 дня назад)
Olahraga
Yudik Sanjaya (1 месяц назад)
Doctor saya mau tanya padahal sudah olah raga gym sama pake ulltrareep dan makan nasi kadang 2kali atau 1kali dalam sehari tapi kok tetap berat badan saya doc gak mau turun",,
Ai Nurhayati (1 месяц назад)
Cara menghitung kebutuhan kalori harian bagaimana, dok ?
susilosari suailosari purnamaningtyas (1 месяц назад)
Mksh dok infonya
Munirah Hasanah (1 месяц назад)
dok kenapa rambut saya cepat putih...
Rikk Rokk (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya boleh ngk onani?
Chotym Mah (1 месяц назад)
Dok, knpa ya saya susah gemuk
Huda Setiyaji chanel (1 месяц назад)
dokk.... minta solusi donk, saya ada program penggemukan badan sama pnyuburan rambut,soalnya rambut dpan botak bentuk M. maksih ya dok tak tunggu videonya
Malik Fajar (1 месяц назад)
Yang jadi Pertanyaan saya kenapa doktor sung badan nya kurus.
Fandi Baday (1 месяц назад)
Dok cara mengecilkan perut gimana
Neosantara bbbRc (1 месяц назад)
Dok apakah mandi malam gak baik buat kesehatan?? Aq gym malam hari
faris santos (1 месяц назад)
Dr sung ni meskipun makan berapa banyak pun gak bakalan bisa gemukk
Susi Ku (1 месяц назад)
Dok saya tanya dok...tlg jawab dok dokter sudah punya istri apa belum dok...?
hacker bdg (1 месяц назад)
dok saya pengonsumsi minuman alkohol tiap hari karna pekerjaan. yang bagus gimana ya dok, terus jam tidur gak teratur tetapo konsumsi kalori saya atur dok
Ayana Haruka (1 месяц назад)
dok apakah memakan keju bisa bikin gemuk?
Kadek Sumbawa (1 месяц назад)
Dok kaki saya varises obatnya apa ya?? N bisa sembuh gk?
Siti Jariatun (1 месяц назад)
Saya tiap hari begadang dong tidur jam 11 malam bangun jam 2 pagi karna saya jualan...ngaruh kah dgn kegemukan saya sedangkan saya tidak makan malam
aini latief (1 месяц назад)
Konyol bgt pertanyaan "nya 😃😃😃
Fawziahmahfuz Belitar1234 (1 месяц назад)
Trimakasih Doctor..vidio2nya Semoga bermanfaat.
Hajak Ngabei (2 месяца назад)
ketika Dokter jadi Youtuber😂
Angel Lee (2 месяца назад)
Pertanyaan saya dok..apakah dokter sudah punya istri..😄
Tukang Kacang Keliling (7 дней назад)
Aku belum?
ocha chj (27 дней назад)
Saya siap ko jadi suami qm
simp son (1 месяц назад)
Wow gatal juga pertanyaan itu
Rus Ernawati (2 месяца назад)
Malam Dr berapa berat badan yg Ideal seseorang dgn diet tubuh yg baik.
Dedy Wijaya (2 месяца назад)
Kalau latihan otot atau fitness bagus nya sore atau pagi PK dokter......tlng d jwb yyy
Nery Harti (2 месяца назад)
Dok, saya ingin menaikkan berat badan, namun saya gabisa makan banyak2, apakah hanya dengan makan sering2 dg jumlah kalori harian lebih tetap bisa menaikkan berat badan? Atau tips untuk menaikkan berat badan. Karena saya kesulitan dalam menaikkan BB, makasih Dok
Nazurah Wien (2 месяца назад)
Doc.. pola makan apa yg paljng bagus utk diet? Saya suda olaraga tapi gak turun2 juga berat badannya
D Putra (2 месяца назад)
kalo tonjolan lipoma bisa di sedot gak dok tanpa harus operasi?? ini saya suka begadang terkhir2 ini jd ada tonjolan lipoma di bahu dan berat badan saya naik 2 kg pdhl makan 2x shri
Dena Roro (2 месяца назад)
Doctor, bagai mana, dg saya yg tidur ja 6 pagi, bangun jam siang, saya sarapan jam 3 sore, saya kadang makan siang jam 7 waktu magrip, makan malam jam 1 malam, pertanyaan saya bagaimana cara deit yg benar untuk saya, karna kerja saya siang sampai pagi, jadi waktu tidur nya pagi, bangun siang jam 11, terimakasih Doctor
Lasmini Yunitasari (2 месяца назад)
Brbagi crita, Asli bert badan Ku 61 kg, mulai Buln 5 _2018,jdi 55kg, diet, kenyang, mlm gk makn nasi, mkn Bua yg gk Manis "amet di + syur, nasi bisa diganti, tela, singkong, kentang, ingt makn jgn sampi keeenyang. pgi Minum air putih 500 ml, reht betar, diljut sarapn telor rebus 1 + roti bikn sendri, Tanpa mertengo, Tanpa gula, inti diet Ku no gula,Ku gati kurma, buah"an, ciang makan ikan danging, sayur tanpa digoreng, aku menghindari yg bermiyak gk ngemil, ngemil Ku gati kacang"an, digarang /direbus , Minum Ku air jeruk nipis kurang lbeh 2 liter dlm1 hari 1/2"jeruk nipis anget dikit,
zubaedaa (2 месяца назад)
Ngakak dok 😂 pertanyaannya kok ngawur...
Ling Ling (2 месяца назад)
Tengah malam aku masih suka ngemil .. roti, kentang goreng 🙄🙄🙄
HoreePacarku MauKeGereja (2 месяца назад)
Saya suka dokter ini ,lucu hahahaha hahahaha
HoreePacarku MauKeGereja (2 месяца назад)
Hahajaha hahahah saya loh dok,makan malam hari,soalnya kagak bisa bobok,,
Madara Uchiha (2 месяца назад)
gimana cara naikan berat badan dok? untuk orang kurus cungkring
Mita Buniarti (2 месяца назад)
Hahhaa pertanyaan lucu
fransiska intang (2 месяца назад)
Dari dokter Sung ini saya belajar kalau setiap pertanyaan ntah itu pertanyaan konyol pasti ada jawabannya 🤣🤣 thanks dok
Djiu Djiu (2 месяца назад)
Sya ska bgat mkan jam 9,10 mlam tpi ga gmuk2 ya.apa ber mslah ga ya..tima ksih dok sung..🙏
Putri Nurhazizah Lilian (2 месяца назад)
Dok gimana mau berat badan
Sion Parapat (2 месяца назад)
Saya diet plus olahraga 8 bulan turun 28kg 😁 skrg ga prnah olahraga lagi :v
Basthyan Octhober (2 месяца назад)
Doc.makanan apa yg spt mnmba brk BADAN😍
Destiar Hananto (2 месяца назад)
yg tanya gak mikir dlu pa ya... gila
Rendy Yow (2 месяца назад)
Cara biar cepat gemuk dong dok wkwk
Erni Evinza (2 месяца назад)
Mau tanya dong..Dokter sung siapanya pa chandra ?
semangatt kerrnn alabed (2 месяца назад)
mkasih ...dokter sung salam hebat luar biasa saya olah raga cuma di kmar kanapah posisi kerja di timur tengah Aku gemuk mkan nasi .karna msak nasi harus pkai minyak sama garam .baru enak beras kuning
Mat Pelor (2 месяца назад)
pertanyaan yg berfaedah
As Na (2 месяца назад)
👍👍👍👍
Dedi Dodi (2 месяца назад)
knp gk tanya aja, dok bs gk sy hidup tanpa brnafas wkwkwkwk...
nova tria (2 месяца назад)
5:24 Pertanyaan tidak waras ini sama saja seperti .. bisa gk saya gk punya ibu gk punya bapak..tiba2 lahir ?
兰花我是 卞里亞 (2 месяца назад)
Terimakasih dokter Sung. For sharing, emang betul aq dlu diet oatmeal sama buah, trs nasiku tak ganti kentang klo ga nasi merah, Terus olah raga pagi sblm sarapan dan mlm sblm tdr. Alhamdhulilah bbt 63 kg menjadi 53kg itu sekitar satu tahun, tp jujur ga pakai obt pelangsing semua natural
Harkan Arifin (16 дней назад)
Olahraga sebelum tidur?
兰花我是 卞里亞 (2 месяца назад)
Yg ngirim pertanyaan pa ga miker dlu sih sblm tanya? Mana ada pengen kurus ga mau diet. 🤦🏻‍♀️
Ni Na (2 месяца назад)
Dokter..cara menghitung jumlah kalori makanan bagaimana ?
Ni Na (2 месяца назад)
+do ni trim's infonya
do ni (2 месяца назад)
Donlot aplikasi fat secret
penni nurtanti (2 месяца назад)
mau ngemil sehat masukan anggur ke dlm freezer enak jadi seperti makan ice cream anggur 😊
alri dlf (3 месяца назад)
Bisa gak nurunin berat badan tanpa olahraga? Pertanyaan macam apa ini wkwkwkwkwk Kenapa gak nanyak bisa gak ttap bersih tanpa mandi? 🐖🐖🐖😂
Arim Gede (3 месяца назад)
dr kalau berpuasa senin, kamis mempengaruhi metabolisme tubuh...???
Mirda Yanti (3 месяца назад)
Apa penyebapnya tangan saya selalu kram bagai mana cara menanggulanginya,terimakasih atas imponya dok
Seto Mulyadi (3 месяца назад)
Dok saya sudah diet ringan tapi saya melakukan olahraga nya cuma seminggu sekali, apakah bisa turun berat badan? Dengan olahraga seminggu sekali sekitar2jm? #tanyadoktersung
Romario Barus (3 месяца назад)
Orang pengen kurus, saya malah pengen gemuk..
Jacknime (3 месяца назад)
Bermanfaat sekali dok 👌
Yvesmay Engfok (3 месяца назад)
Ak sich gk suka mkn grngan..cmn snenkx mkn kei jach...
faesal ai faesal ai (3 месяца назад)
ma ksih dok sung saya dri kuwait nyimak semua
Angella Baby HwaNg (3 месяца назад)
Yang tanya seperti itu orang tidak pernah sekolah...
M Syaifun Nasir (3 месяца назад)
Teh hijau tanpa gula efektif gk sih ?
Bang hanay Minggirin (3 месяца назад)
Pengen kurus gk mau olahrga dan gk diet elu ngebatin ajh😁😁
mutiara indah (3 месяца назад)
mungkin kebanyakan minum sepraet bsa bikin gemuk ya
Shir Ley (3 месяца назад)
Pertanyaan yg aneh2 hs ha
ilham fahrezy (3 месяца назад)
penyebab jerawat tuh apa y
Noor Abdul karim (3 месяца назад)
Makasih info nya dok makasih banget 👍👍👍👍👍👍👍
The Solemn Nut (3 месяца назад)
Puasa makan aja dijamin kurus, cuman harus konsisten.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.