На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Rahman Mamank



Оценок: 230 | Просмотров: 125717
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (25)
Nandra Wikuasa (3 месяца назад)
3× sehari? Njir
nisya rafikoh (4 месяца назад)
Iya beyul
Furqon Baihaki (6 месяцев назад)
Min bisa bantu ga, dari kecil rambut saya lurus halus ngepyur gitu kalo kena angin,tipis sampe warnanyatuh diliatnya pirang terus waktu smp saya membeli pomade baru pemakaian 3kali rambut saya berubah total dan kurang lebih kaku kering rontok trrus,dan sampe sekarang masih kaya gitu, gimana tuh min
Aku Ganteng (3 месяца назад)
pake minyak kemiri gan
Diva Nugraha (8 месяцев назад)
Sis saya mau tanya kan dulu rambut saya lurus dan panjang.trus saya di cukur botak.trus saya setiap malam keramas pakai shampo metal.trus saya setiap main selalu memakai topi.setelah rambut saya numbuh kok rambut saya ikal ya?
D o n e - (4 месяца назад)
waktu gw sd ke smp lurus skrg ikal
D o n e - (4 месяца назад)
Diva Nugraha sama wkw
MUAHAMMADHAIKAL ARDIANSYAH (1 год назад)
apa nama shampo non- alkohol mas
Teguh Daniel Bandaso (1 год назад)
menurut saya penggunaan catokan dan pengering rambut untuk pria itu ngak apa apa ....asalkan di pakai kan vitamin rambut dan conditioner .
Teguh Daniel Bandaso (1 год назад)
sebaiknya di kasih merek ..untuk produk produknya seperti merek kondisioner apa yang bagus untuk rambut kering , merek sampo mana yang bagus , minyak rambut apa yang cocok ... terima kasih
Ahmadztch Bochiellztch Jr #013 (1 год назад)
Gk jelas blok goblok
khowas darbuka (3 месяца назад)
udh jelek ngegas lagi
OJAN. FSR (1 год назад)
INI GIMANA SIH WOY?! , KERAMAS JANGAN SERING2,, TAPI DISURUH 3X SEHARI
joni per (4 месяца назад)
Mungkin 1 hari 3X
kefri zanesta (1 год назад)
mungkin 3 hari sekali
kefri zanesta (1 год назад)
iya gann masih belom paham
Hanif Firmansyah (1 год назад)
kalo mencatok rambut apakah cepat rusak
Rista Septiana (1 год назад)
kok 3 kali sehari
Muhamad Julian (1 год назад)
Rista Septiana mungkin 3 hari sekali
As'ad Syafrizal Addany (1 год назад)
wee hargain yg buat.. klo bikin kritik yg sopan lah bro
nickname s (2 года назад)
katanya gk boleh sering² kok malah disuruh cuci rambut 3x sehari what???
Zidan al-akif (1 месяц назад)
tolol ni orng wkwkw
Ahmad Ramdani (6 месяцев назад)
pppfftt.. kocak...
Bakso Si ocong (10 месяцев назад)
nickname s .sehari bro bukan setiap hari
ujangsaid said (2 года назад)
TIGA KALI SEHARI ??????? PAGI SIANG MALAM DONK. . . AHA HA HA SALAH KALE. . .TIGAAAA HARIIII SEKALIIIIII

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.