На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Wany Damanik



Оценок: 55 | Просмотров: 4111
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (15)
Nani Linda (24 дня назад)
review masker inisfree jg dong sis
Wany Damanik (24 дня назад)
Nani Linda ditunggu yaah jangan lupa di subscribe 😌
Icha Khoirunnisa (3 месяца назад)
Kak rambut aku ikal. Semenjak sering catokan ikal nya ga karuan, ngembang, rontok, dan bercabang... Saran dari kaka apa ya? Mohon bantuannya kak. Apa harus di smoting aja?
Wany Damanik (1 месяц назад)
Cherry Gracia sebisa mungkin jangan bolong dulu sampe rambutnya bener2 sembuh. Ga masalah dear kalau keramas setiap hari, jangan lupa rajin pakai conditioner yaaah 😉
Cherry Gracia (1 месяц назад)
+Wany Damanik kalo bolong2 gabisa ya kak? harus rutin? aku udh sering potong tapi ttp bercabang dan skrg jadi ga halus gitu kak kalo dipegang. gimana ya kak, aku gapernah nyatok gapernah cat gapernah smoothing. mungkin karna keramas tiap hari dan kena matahari?
Icha Khoirunnisa (3 месяца назад)
Makasih ya kak saran nya
Wany Damanik (3 месяца назад)
Icha Khoirunnisa kalo perawatannya benar dan rutin pasti bisa dong. Semangat dear ;)
Icha Khoirunnisa (3 месяца назад)
Kak, apa rambut aku bisa bagus kaya dulu lagi?
lia latif (3 месяца назад)
cocok buat rambut ngembang?
Wany Damanik (3 месяца назад)
lia latif dua hari sekali dear
lia latif (3 месяца назад)
Wany Damanik pake sampo tiap hari ?
Wany Damanik (3 месяца назад)
lia latif dulu rambutku ikal dan kembang juga kok selamat mencoba yaa ;)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.