На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Wany Damanik



Оценок: 71 | Просмотров: 5867
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (20)
AdE Esti (1 месяц назад)
Butuh berapa lama kak ngembaliin rambut kaka jd ky skarang.aq udh dua bulan rutin rmbut msh kasar n ngembang bgt.tp rontoknya udh berkurang 80persen.
AdE Esti (1 месяц назад)
+Wany Damanik ok kak mksh
Wany Damanik (1 месяц назад)
AdE Esti kalo aku prosesnya lumayan lama karna memang awal perawatan ga begitu rutin, sekitar setahun tp setelah rutin sebulan udah berasa perubahan. Semangat yaa
Siti Hasna (1 месяц назад)
kak klau untuk rambut kering apa
Wany Damanik (1 месяц назад)
Siti Hasna harus rajin pakai conditioner yaah :)
Nani Linda (3 месяца назад)
review masker inisfree jg dong sis
Wany Damanik (3 месяца назад)
Nani Linda ditunggu yaah jangan lupa di subscribe 😌
Icha Khoirunnisa (6 месяцев назад)
Kak rambut aku ikal. Semenjak sering catokan ikal nya ga karuan, ngembang, rontok, dan bercabang... Saran dari kaka apa ya? Mohon bantuannya kak. Apa harus di smoting aja?
Wany Damanik (4 месяца назад)
Cherry Gracia sebisa mungkin jangan bolong dulu sampe rambutnya bener2 sembuh. Ga masalah dear kalau keramas setiap hari, jangan lupa rajin pakai conditioner yaaah 😉
Cherry Gracia (4 месяца назад)
+Wany Damanik kalo bolong2 gabisa ya kak? harus rutin? aku udh sering potong tapi ttp bercabang dan skrg jadi ga halus gitu kak kalo dipegang. gimana ya kak, aku gapernah nyatok gapernah cat gapernah smoothing. mungkin karna keramas tiap hari dan kena matahari?
Icha Khoirunnisa (6 месяцев назад)
Makasih ya kak saran nya
Wany Damanik (6 месяцев назад)
Icha Khoirunnisa kalo perawatannya benar dan rutin pasti bisa dong. Semangat dear ;)
Icha Khoirunnisa (6 месяцев назад)
Kak, apa rambut aku bisa bagus kaya dulu lagi?
lia latif (6 месяцев назад)
cocok buat rambut ngembang?
Wany Damanik (6 месяцев назад)
lia latif dua hari sekali dear
lia latif (6 месяцев назад)
Wany Damanik pake sampo tiap hari ?
Wany Damanik (6 месяцев назад)
lia latif dulu rambutku ikal dan kembang juga kok selamat mencoba yaa ;)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.