На главнуюРазвлеченияПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 17773 | Просмотров: 2413489
Категория: Развлечения
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (992)
YuanWang OfficialKDR (6 часов назад)
Aku nyoba udahan. Baunya susu ketika bertemu tu tepung wouw wkwkkww
Maulia Rashayu (1 день назад)
Gak harus makek tepung beras bisa enggak
Sukron Namikaze (4 дня назад)
buat anak sd apa blh ?? .. plizz tolong di jwb ......
Murnia hersya (6 дней назад)
Klo boleh tau menggunakan susu bubuk apa ya
Jessica Yulisnaisa (10 дней назад)
Pake susu dancow bubuk boleh gak???
Jessica Yulisnaisa (10 дней назад)
Susu nya pake apa
Stevania Christine Ponomban (11 дней назад)
bisa pke susu bubuk coklat?
Atika Maharani (12 дней назад)
berpa kali seminggu?
Ahmad Nila (13 дней назад)
Kalo kemuka bisa ga
Della Muslekhah (13 дней назад)
Untuk muka bisa ga ka
yuszulfeqar zulfeqar (15 дней назад)
lelaki boleh guna ka .. pakek nya setiap hari ka atau mcm mana tu ..balas komen saya cepat
Clara Dalia (15 дней назад)
Boleh pake terigu kompas ngak
Bayu As (18 дней назад)
itu nada lagu apa mama rezky
oneticah csl (19 дней назад)
Hasilnya kok sama yak :v
oneticah csl (19 дней назад)
Cincin nya lepas lah -_-
Jimmy syaifulida Alnursa (20 дней назад)
Nanti aku coba
Jingga Sehni (20 дней назад)
Kak aku mau nanya ini hasilnya permanent ap ndak kak#tolong jawab
Eva 25 (23 дня назад)
Boleh nggak untuk anak sd
campurran tutorial (23 дня назад)
Ka sisanya bisa di simpan
Ita Masita (23 дня назад)
aku harus solat gak boleh liat itu daa
Viola Cantika (25 дней назад)
lebih baik kulit asli. kita udah di ciptakan oleh allah berkulit hitam
Ery P (26 дней назад)
buat wajah bisa enga..masker itu
Syuhada 011105 (27 дней назад)
susu bubuk tu apa sye orng malaysia x fhm😅
Ani Jak (28 дней назад)
Kak, buatkan video cara menghilangkan buluk ketiak dengan cara alami dong
Masraya Yaya (1 месяц назад)
mba berapa takaran susu kalo pakai sendok makan
Yunia Arafah (1 месяц назад)
lebih baik di gunakan d malam hari atau d pagi/siang hari?
Imam ashter22 (1 месяц назад)
Itu betah sampe lama ato cuma sbentar mbak?
Nurul Najwa (1 месяц назад)
Susu bubuk tu susu formula ke
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya susu formula
Diah Septiana (1 месяц назад)
mama rezky itu minimal bisa berapa kali supaya hasilnya bisa maksimal ya?
Mama Rezky (1 месяц назад)
3x seminggu say
Palangka Raya (1 месяц назад)
Tiap hari digunakan gak pp kah bun?
Mama Rezky (1 месяц назад)
2-3x seminggu gak boleh tiap hari
Maulanda Aditanaras (1 месяц назад)
Kak,itu dipakai brp kali dlm seminggu?
chatimah ctz (1 месяц назад)
Kalau pake susu dankow boleh nggak
nurul septiramadani (1 месяц назад)
Mbak klo susu nya itu-,hrus susu yg gmna?
Deby winata siahaan (2 месяца назад)
Boleh di aplikasikan ke wajah?
adhy Putra (2 месяца назад)
kak ini susu apa sih
arlysha Man (2 месяца назад)
Klau susu NESPRAY bole ka?? Sbab kat malaysia tiada susu dancow la.. Tlong jawap ya
Aminah Aminah (2 месяца назад)
Ini permanen ya
AULIA Hidayah (2 месяца назад)
Boleh lain gak pliss jawab
AULIA Hidayah (2 месяца назад)
Maaf susu nya ketinggalan
Hanum Farichah (2 месяца назад)
sepertinya aq berhasil
SyahfitiQall SyahfitiQall (2 месяца назад)
Apa tajuk lagunya tuu tolong d jawab
tasya puji astuti (2 месяца назад)
bekai susu basing tidak apa ya
tasya puji astuti (2 месяца назад)
pakai susu dengkaw tidak apa ya sendok yg basing
natasya nuralina (3 месяца назад)
Ini boleh untuk anak 13 tahun gk
Dyah Andini Pertiwi (3 месяца назад)
Jangan percaya Kulit gue malah jadi merah²
withaaudina sabila (3 месяца назад)
oh ya klw untuk prmakaian dalm srhari bisa berapakali ...? sama klw untuk bisa cerah dalm berapahari lma nya ya mmh ...? klw boleh tau tolong di jawab
zahra Zakia (3 месяца назад)
Kalo pake susu cair bisa gk ???
Maya Sari (3 месяца назад)
ada efek samping nya engga ka??
Ipul Saipul (3 месяца назад)
ap boleh untuk pria mba
kesya meisya (3 месяца назад)
Kak kalau misalnya GC pakai tepung beras bagaimana
pardi melas (3 месяца назад)
Pakay kolorok pun bisa ya
Alcatel Pixi4 (3 месяца назад)
kulitnya asli bersih
Anna Evi Eviana (3 месяца назад)
Kak bisa buat muka qx
Linda Aulia (3 месяца назад)
Klo pke tepung maizena/tepung jagung bisa ga? Tolong di jawab;) mau pke soalnya..Trims;)
Renny Nikijuluw (3 месяца назад)
Kak, ngebilasnya pake sabun gak ya? Soalnya berminyak banget klo ngga pake sabun...
aqilah nashhah (4 месяца назад)
Mama rezky kok aku bikin ga bisa
farrel zidan diki (4 месяца назад)
sama aj
Arum manis bermata cipit (4 месяца назад)
Makasih brmanfat bgt mma rizky
Pakde Masriadi (4 месяца назад)
hebat
Nenyy Niass (4 месяца назад)
Tpung nya pke segi tiga biru boleh gak
kiara rafeyla (4 месяца назад)
Tepung nya bisa pake tepung tapioka ga ka?
Yuli Rahayu (4 месяца назад)
Gak tau masuk akal blas
FAQIH SPAM LIKES (4 месяца назад)
Susu bubuknya boleh apa aja kan plisss jawab klw gk di bjawab aku disubscribe aku gkbkau lgibsubscribe channel ini pliss jawab yh bokehbpake ke muka dan boleh susunya apa aja
Dhea Kecil (4 месяца назад)
Coba dulu a .. Moga ajj kayak yg di video itu beneran .. 😃😃 Nntik kalo berhasil aku kasih tau lagii ...
Irma Suryani (4 месяца назад)
kepala mu itu pakai tepung beras pakai beras asli baru menyerap tolol kok kau kau pun hitam
Triplets Song (4 месяца назад)
pake susu coklat boleh gk ya atau susu bubuk zee plis jawab
Fatih Pratama (4 месяца назад)
Saya juga punx mbaj,,,,hb whiteningnx,,,pokonx dijamin aman 100 persen,,,saya juga pakai loh
Ajin Pradita (4 месяца назад)
woww.
Coki Coki (4 месяца назад)
aq coba dimuka,bagus bgt cuma 2 hri wajh jd putih.
Wiwink Armada (4 месяца назад)
susu bubuk ap thu
Wiwink Armada (4 месяца назад)
susu bubuk ap thu
Raudlatul Jannah (4 месяца назад)
Itu bisa engga untuk wajah
Nita Rahayu (4 месяца назад)
Bwt wajah boleh gk mbak..
Inggil Maulida Rahayu (4 месяца назад)
kalau misalnya pake susu batita boleh ga
Inggil Maulida Rahayu (4 месяца назад)
kalau misalnya pake susu batita boleh ga
Inggil Maulida Rahayu (4 месяца назад)
kalau misalnya pake susu batita boleh ga
Inggil Maulida Rahayu (4 месяца назад)
kalau misalnya pake susu batita boleh ga
mufti malik falhadi (4 месяца назад)
Kalo Buat Laki Laki Bisa Gak Tolong Jawab
Clara Sari Septialna (4 месяца назад)
pada banyak bgt pengen cantik putih, saya segini aja uda syukur alhamdulillah, jangankan mau perawatan2 kulit, mandi aja saya maless😂😂😂
Taik rr (5 месяцев назад)
Kalo pake tepung terigu boleh?
Anggi Saputra (5 месяцев назад)
Di muka boleh ngk?
M Syahri (5 месяцев назад)
Kak untuk anak usia10 tahun dan11 tahun boleh gak pakek masker tangan
AI AISYAH NURJANAH (5 месяцев назад)
mudah mudahan bermanfaat
warwah warwah (5 месяцев назад)
susunya mrk ap
Yoka Gio (5 месяцев назад)
Itu berapa hari sekali? Klo susu cair bisa gk? Tolong bls!
Irma Suryani (4 месяца назад)
Yoka Gio ya Allah pengen kali kau putih ku rasa ya , gak usah kau keluar keluar rumah jangan nampak matahari , mandi pakai proklin kau pasti putih kau itu
Najwa Melani (5 месяцев назад)
Pertama nyoba g ada perubahan apa karna kebanyakan air 😂
Goo Gle (5 месяцев назад)
Bagus say
Goo Gle (5 месяцев назад)
Bagus kali
Yanie ahmad #0126 (5 месяцев назад)
Susu beruang bgs sanget ye
Megumi Sumah (5 месяцев назад)
Ini bisa dipake di wajah gk?
Aghis Auraa29 (5 месяцев назад)
itu permanen kagak kak??
Yuyun Mokoagow (5 месяцев назад)
beras dgn susu emang bagus buat lulur.. baru kepikiran iya ya kan ada rosebrand ngapain repot2 numbuk kaya jaman eyang, hahahaa... benar benar benar :D thanks
Feni Agatha (5 месяцев назад)
Itu menggunakan susu apa kak
Nabila Bila (5 месяцев назад)
Klo boleh tau, susunya pake susu merk ap ya?
Jemaled Ulud (5 месяцев назад)
susu beruang boleh?
Jemaled Ulud (5 месяцев назад)
apa susu apa , kak ?
Ruth Dame (5 месяцев назад)
waduh baru nyoba sekali udah putih. saat aku menggunakannya 8kali dalam sebulan aku udah dibilang kyk orang cina makasih buat infonya
Una hsnh (2 месяца назад)
Ruth Dame masa sih
Windy Amelia (5 месяцев назад)
Sama ae
Wurtiwi Ferdy (5 месяцев назад)
Gampang ya cari bahanya
nekow 240 (5 месяцев назад)
L
nekow 240 (5 месяцев назад)
Wog

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.