На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 5959 | Просмотров: 293282
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (396)
KSR PMI USN Kolaka (22 часа назад)
Boleh reupload di youtube gak ?
Vivi Cristyviani (2 дня назад)
Kalau boleh tanya dok, apa otak kita bekerja 24 jam? Apakah saat tidur otak kita masih bekerja?
sujiyah suji (5 дней назад)
Bangun pagi pukul 6 mandi lalu sholat subuh ...ngaji sebentar lalu kerja ...suka sm ilmunya ...thanks .... doctor
Wahyu Din (6 дней назад)
Aku yakin nih dokter Orang yg humoris Cuma ni dokter Orang yg taat Jaga kode etik 😀😀😀😀😀 Makasih dok sudah mau berbagi Sangat bermanfaat banget Semoga sehat selalu
Putri Ferhan Ferbiyana Uky (12 дней назад)
Dok olah raga diwaktu malam baik nggak dok
Alvin Boys (15 дней назад)
Selamat malam Dok , setuju atas nasehat nya
MHA Rivai Owner (15 дней назад)
Anu....Dokter Saya Mau Nanya Kalau Makan mie Setiap Hari Tapi Sehari 1× Tapi Setiap Hari Itu Apakah Akibat Nya Sama Akan Usus Buntu.....? Tolong Di Jawab
DaMai LovErz (16 дней назад)
haaaa aq dok gitu bngun tidur lihat stts hh
Yuyun Astum Marhapi (16 дней назад)
Terimakasih dokter
Shilla Futzaranny (17 дней назад)
Trimakasih Dok Sukses dan sehat selalu
siska rosanti turnip (17 дней назад)
Halo dok... kalo kita lagi menstruasi olahraga apakah yang cocok?
Farhan Yayau (19 дней назад)
Terima kasih dok
Syafitri Fitri (21 день назад)
bagaimn sih dok cara mngatasi asam urat mohon pnjelasan ia?
Nabila Kamelia (27 дней назад)
Tanks..ilmu nya😘😘😍
Ng Linda (27 дней назад)
👍👍👍👍👍
Maylee Hartanto (27 дней назад)
kl sakit kepala harus bersyukur karna masih punya kepala :D
Wati 25387 (28 дней назад)
thanks dokter sung d mmg kt anda btl bersyukur itu wajib krn sy seorang muslim sblm d sesdh tdr sorry mksd sy bangun tdr sy slalu memanjatkan doa sebagai rasa syukur sy sm sang maha kuasa
Neli Chairi (29 дней назад)
😁😂😂😂dolternya gaul, tauuu ajee klo kita2 sukanya nonton drakor😁😁😁😁
Priy Atmi (29 дней назад)
Aamiin. Terimakasih Pak Dokter. Sangat bermanfaat sekli.
123 678 (30 дней назад)
Kunci sehat senang dgn hal yg tidak disenangi, senang dengan sakitnya, senang dgn masalahnya, SENYUM HATI terus
Ros santi (1 месяц назад)
Salam hebat buat dokter,,
Ibnu Rytaz (1 месяц назад)
Kesuwun dok.sung tip sehat nya, sudah mengingatkan semuanya terutama dalam bersyukur.
Dimas Ganteng (1 месяц назад)
Dokter saya olahraga setiap malem sekitar jam 8 apa itu baguss untuk tubuh, soalnya saya kalo pagi sampai sore itu sekolah... mohon jawabannya dok. Terimakasih
YaelahLan (1 месяц назад)
Ketika demger drama korea gw jdi ketawa. Nyentil bat 😂😂😂
dwi sudarti (1 месяц назад)
Top..dr.
Aditya Wardani (1 месяц назад)
Terimakasih dok .. videonya bermanfaat
Awik Mini (1 месяц назад)
saran sj bgmn klu musik latarnya jgn terll keras,,,krn saya jg tmn2 dgrnya sambil bekerja dikantor,,,jd suka kaget dg musiknya,,,
Wanita Polos (1 месяц назад)
Ky stefan wiliam
fyan Yan (1 месяц назад)
Thanks u...Dokter sangat bermanfaat cenel Dokter🙏🙏🙏
Dwi Rinawati (1 месяц назад)
Sangat super,, thanks Dr
Wes Nian (1 месяц назад)
Dokter kepala saya sakit terus kenapa ya dokter ? Sy pernah ronsen tp ga ada apa2, udah dipijit juga tetap ga sembuh kadang nyampe 3 hari berturut2
Saitama Genos (1 месяц назад)
Dokter terimah kasih....aku nangis dengan pengarahan anda .Kita harus bersyukur app adanya.terimah kasih dok
Ratu Tita (1 месяц назад)
Tksh Pak Dokter
Budi Priyogo (1 месяц назад)
Alhamdulillah sesuai ajaran islam untuk senantiasa BERSYUKUR
Thom 4 K 3 N (1 месяц назад)
Dok...bagaimana cara mengatur tidur yg baik dan benar spy bisa tidur 8 jam/hari ?
Fatwa Yakin (2 месяца назад)
hmm, bangun pagi lagi menikmati udara sejut ternyata ada bau asap pembakaran sampah :( Tolong jangan bakar sampah di pagi hari, terima kasih
Galih Moenawar Y. (2 месяца назад)
Smoga dokter sung slalu sehat wal afiat dlm usia panjang yg barokah.
Limpo Muh (2 месяца назад)
pants orang di pedesaan Kevin sehat
Adi Iyan (2 месяца назад)
Punggung saya sakit dol apa. Efek. Kurang minum air. Putih dok. Tlg. Dijwb.akasih
Nuriann Panggalih (2 месяца назад)
gaya bicara dan pola intonasi dokter ini mirip mas Erbe Sentanu
Kd Putri (2 месяца назад)
Salam hebat luar biasa... Dok saya mau tanya tentang kebiasaan minum air saya selalu membiasakan diri minum air putih di pagi hari tapi sya tidak bisa minum air yg dingin melainkan harus air hangat jika tidak sya akan merasa mua dan begitu juga sore hari harus air hangat...yg sya ingin tanyakan itu baik gk dok dan apa itu sehat? Terima kasih dan salam hebat luar biasa🙏
tin tin (2 месяца назад)
Trimakasih dokter ....dokter sangat hebat semoga Alloh selalu memberikan panjang umur pd dokter Dan kesehatan ...amiiin
Brilliant Purwanto (2 месяца назад)
Trimakasih dokter
Ar1 Tampu_Bolon (2 месяца назад)
Thanks Dokter sung,Salam Sehat,Hebat Luar biasa,Tolong dibuatkan Vidio baru Bagaimana Mengatasi Dan cara penyembuhan Maag yg banyak diderita orang ?? #Salamsehatluarbiasa
Rasyid Hidayat (2 месяца назад)
Sangat bermanfaat👍👍
Rahmawar Asima (2 месяца назад)
dengerin dokter cerita?berasa kuliah d kdoktran..(dosen lg menerngakn
Nurul Mahdianti (2 месяца назад)
Dok kalo stres bsa menyebabkan kurus nggak?
semangatt kerrnn alabed (2 месяца назад)
iyaaa betul Aku bangun tdur langsung liat hp dulu .butuh jam .
Anisa NISCAYA (2 месяца назад)
mkasih dok sung
Indah novantiyy (2 месяца назад)
Thnkyouu doctorrr
Eri Sumarna (2 месяца назад)
Terima kasih dok atas informasinya semoga bermanfaat at
Nissa Nissa (2 месяца назад)
Bahas tentang cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata ya dok.
miron kmui (2 месяца назад)
Salam bpk dokter thx
hyunjiart黄小冰 (3 месяца назад)
Dok mau nanya. Apakah senderan itu baik?
faredah ahmad (3 месяца назад)
makasih banyak info ny doktor
Cinta Azza (3 месяца назад)
Dr Sung is the best 😍... Thanks you Dr
suwarsih rakidi (3 месяца назад)
dok saya mau tanya...., bagaimana cara menghilangkan rasa malas...???!
Aron Pangalila (3 месяца назад)
dokter kenapa kita harus suntik campak dan rubela dan apa yang terjadi jika kita tidak suntik campak dan rubela
bagas fahrizal (3 месяца назад)
Saya berfikiran sama seperti anda dok selalu bersyukur apapun keadaan saya dan saya diberi sakit pun saya bersyukur
umi zahroh (3 месяца назад)
Terimksh dok
Juwita Lovers (3 месяца назад)
Trimakaseh dokter...semoga Allah memberikan kesehatan dan rezeki yg lancar ,Alhamdulilah sll bersyukur...sy selalu menonton video dokter yg sll memberikan nasehat untuk menjadi sehat sepanjang masa. sekali trimakaseh dokter...
Adonk Yatma (3 месяца назад)
dok cara berhenti merokok
Mey Loverz (3 месяца назад)
haaaaaa
Rahma Faharudin (3 месяца назад)
makasih banyak Dr Sung sangat bermanpaat bagi saya nasehat"serta saran"nya
Sisy Petronella (3 месяца назад)
Trimakasih dr penjelasan nya membuka wawasan dan mengingatkan salam sehat luar biasa God bless
Eema Ash (3 месяца назад)
Salam hebat luar biasa,, terimah ksih doktr
Maria Margaretha Tjahjowati (3 месяца назад)
Terima kasih.
Ari Febriano (3 месяца назад)
Kalo panas pagi yang baik dari mulai nya dari jam brp dok???
Toko Sby (3 месяца назад)
Terimaksh Dok Sung.. atas nasehat ny dn Saran ny.. mudah2n bermnfa'at untuk orang Banyak.. dan ALLAH juga mmerikan kshtan dn Kesuksesan untuk Mu doktr Sung.. Amin
Siwi Dias Tutik Siwi (3 месяца назад)
Hadirr dokk,,,
wan ayumi (3 месяца назад)
Terima kasih doktor Sgt terinspirasi #darimalaysia
Viaseptiana Henisumirat (3 месяца назад)
thanks dok atas informasinya...
Fajrin Asyhari (4 месяца назад)
dok klo tdurnya kebalik gimana,,, maksudnya malam hari tidur juga tapi jamnya kurang, tapi bangun tidurnya agak siangan itu bagaimana,,?
Anderson Perangin Angin (4 месяца назад)
Terima kash dok byak berbgi wawasan tips tentang kesehatan bagi tubuh....
Sri Yusriati Yusriati Sri (4 месяца назад)
Trimakasih vidionya dok sgt bermanfaat..saya slalu buka vidio anda thanks
Indra Z (4 месяца назад)
'Beryukur', kurang huruf S dok 😂😂 Terima kasih atas tipsnya 🙏
Yasmin Y (4 месяца назад)
terima kasih dok
Aris Arifin (4 месяца назад)
Ilmu kedokteran kan mengobati organ tubuh manusia, apakah mungkin suatu saat ilmu kedokteran bisa membuat manusia hidup abadi ?
Utami Sri (4 месяца назад)
Salam sehat luar biasa, trimakasih infonya dok
Martha Yatmah (4 месяца назад)
salam hebat luar biasa juga dok... makasih infonya.. God bless you
andita mamonto (4 месяца назад)
Dokter terimakasih tapi habis nonton sering lupa Lagi😄😄😄 padahal umur masih muda
Noraeni Rindu (4 месяца назад)
Masya alloh dok
Lyli Kurnia Ayu (4 месяца назад)
Dok, unt mengurai kolesterol yg mengandung pro vit D menjdi vit D adalah adanya paparan sinar matahari. Apakah ada waktu terbaik unt berada di bwh sinar matahari? Mengingat sbg ibu RT dan pekerja kantoran, dipagi hr sudah sibuk didlm rumah menyelesaikan pekerjaan RT sebelum brkt bekerja. Nah ketika ke kantor, juga berada dijalan hanya sekejap. Apakah bisa dilakukan ketika jam beristirahat sesekali berada di halaman kantor hnya untuk mendptkan sinar matahari ?Terimakasih
Andy Lau (4 месяца назад)
dok KLO sakit asma gimana cara menanganinya ....soal nya sering kumat ..terimakasih
Rhara Anggraini (4 месяца назад)
mksih Dr Sung
Etty Rustina (4 месяца назад)
Thanks dok....Alhamdulillah tambah ilmu
Wati S (4 месяца назад)
Trima kasih dokter sung untuk saran dn impor masinyah akan saya coba. Trima kasih juga buat yutub telah me nyaji kan yg ter bik unntuk semuah orang
Jaya Oss9 (4 месяца назад)
Dok apa resep obat rematik,soalnya orang tua saya mengidap penyakit rematik tak kunjung sembuh.mohon maaf arahannya.
Watik Wndyva (4 месяца назад)
Mksih dok infonya ,,,
Yulie Fatiha (5 месяцев назад)
Suka bgt sm dokter ini
Sri Nurmala (5 месяцев назад)
Udah ganteng, mau berbagi tips lagi, ...makasih... Semoga ilmunya bermamfaat bagi yang lain.. 👍👍🌹🌹
chi pau cu (5 месяцев назад)
Kren habis
才有空氣 (5 месяцев назад)
dokter sung kepala berkeringat,kalau rambutnya diikat lama2 kepala pusing suhu kepala jg panas
Art Khan (5 месяцев назад)
dokter itu kebanyakan pandai teori padahal blum tentu dua sehat😂
Umi rohmah (5 месяцев назад)
Dok saya mau tanya kan Bb saya makin lama makin gendut saya pengen diet diet air putih jadi cumak minum iar putih aja boleh gak solae saya udah diet apa aja gak berhasil dok tolong di bantu
Mawar Bodas (5 месяцев назад)
terima kasih dokter
Medio Fernando (5 месяцев назад)
Dok , jam tidur yang baik itu jam brp ya ?
Asry Malo (5 месяцев назад)
Makash Dok GBU trberkati bngat kata2pa Dokter
Elizza Hongkong (5 месяцев назад)
Dok,umur saya 35 thn kenapa semenjak umur ku 33 tahun setiap 1/2 minggu kepala dan payudara ku terasa nyeri dok padahal habis dtg bln sehat normal kembali,gmn cara mengatasi ny ya dok ketika mau dtg bulan buar gk sakit kepala n nyeri payudara dok
Denny Saputra (5 месяцев назад)
trimakasih ilmunya dokter

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.