На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3246 | Просмотров: 147653
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (292)
Denny Saputra (1 день назад)
trimakasih ilmunya dokter
Jaid Louis (4 дня назад)
sya suka sama dokter ini.....ini namnya dokter jhohir dan bhatin....mksih dok....
Claraeygita 1310 (12 дней назад)
Dok buat video tentang menu makanan diet sehat dong....
TUMINI TUMINI (12 дней назад)
makasih dok, karan suda memberi saran2 yang baik, untuk kesehatn...
ben wansah (16 дней назад)
Dokter Saya mau tanya tidur yang baik itu berapa jam Trimakasih
Juwandi Jr (17 дней назад)
Dok, bagaimana menambah berat badan bagi penderita lambung? Apakah dengan mengkonsumsi pil kianpi berbahaya?
Ayu Sadiah (21 день назад)
Doktr' saya mau tnya, Sya dpt prtnyaan dari teman sya' katanya dia g prnah datng bulan selma 5 buln / 6 bulan, kalo Ckup k RS kta doktr nya g ada app' lalu di ksih obat, trus dtng bulan nya cumn 1 minggu' trus bbrpa kmudian ttp aja sma dtng buln nya g normal' nah skrang ktnya timbul jerawat kecil 1, di area kmaluan nya' ktnya kdng ecil kadng besar, tp ga sakit ? Yg mau ditnyakn , apa ad obat nya dok buat ngilngin jerawt nya & dtng buln nya biar bisa normal lagi , Terimaksih doktr semoga bisa di jwab prtnyaan nya
Awahcai10 Awahcai10 (22 дня назад)
Alhamdulilahh tmbh wawasan terima kasih Dr.Sung
Erik Sembiring (23 дня назад)
Doktor sung sehat selalu
Luk Chai Cheung (24 дня назад)
Trima Kasih Dr Sung ilmu2 nya. semoga Dr di beri kesehatan dan bertambah sukses
Gusti Edy Abriatmaja (26 дней назад)
hallo pak dokter tampan,sy mau nanya...di desa sy ada perokok n peminum tpi kok sehat2 aja ya,katanya beliau dari muda udh merokok n minum2 n skrg umurnya udh 85 thn
Cinta cristal (1 месяц назад)
Dr sung ,sgt baik berjiwa besar.
Hadi 2017 (1 месяц назад)
Trim buat ilmu yg dibagikan. Hidup penuh syukur.
Firman Syah (1 месяц назад)
kadang saya suka mengabaikan aktifitas ini seperti minum air putih
Roro C (1 месяц назад)
Dokter Sung mirip banget wajah dan postur tubuhnya sama adik iparku nama dia Chan dia juga dokter...dokter Specialis Anak...salam dari Malaysia ....
Jam Siti (1 месяц назад)
Dokter... Saya kebiasaan minum kopi itu bahaya tidak...?
Silvia Sofiana (1 месяц назад)
Terimakasih dr Sung
ya Bhbj (1 месяц назад)
terima kasih dok semoga dokter sung sht terus slm hbt luar biasa
Ahmad khafid (1 месяц назад)
Salam hebat luar biasa
Hermansyah Siregar (2 месяца назад)
Tanya dokter sung : saya sedang gangguan tidur karena stress, alhamdulillh sudah bisa pelan2 saya netralisir stress saya. Masalahnya siklus tidur saya jadi berantakan. Apakah boleh saya paksa tubuh saya untuk tidur cepat dengan obat sampai siklus tidur saya kembali normal?
S S (2 месяца назад)
Pas dokter bilang jangan menghabiskan jam tidur anda untuk menonton drama Korea, saya jadi nyengir 😂😂😂 itu akoh bgt 🙈😂😂😂 fix mulai sekarang berarti aku harus kurangi nonton drama Korea.
Cahyati Cahyati (2 месяца назад)
Obat yg paling mujarab buat sakit lutut itu apa namanya dok. Sung
Stefani Putra Abdi (2 месяца назад)
terimakasih yg tk terhingga kembali buat dokter yg sllu berbagi ilmunya mg dokter jg sehat sllu
Wong Jeti (2 месяца назад)
Betullll Dr. Sung kita hrs bersyukur dlm segala hal, luar biasa atas nasehatnya, Kiranya Tuhan berkati senantiasa sehat dan sukses dlm karirnya amin
radiz radiz (2 месяца назад)
👍👍👍👍👍
radiz radiz (2 месяца назад)
👍
Risella Hutajulu (2 месяца назад)
Sip pak dokter 👍🍴🍅🍋🍉🍑🍒🍓 Health
wikan dini (3 месяца назад)
Trimakasih infonya dokter
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (3 месяца назад)
Bermanfaat sekali..
Marvely Nustra (3 месяца назад)
God bless you dr. Sung
Rahmat Fendi (3 месяца назад)
Semoga dr. Sung sehat dan bermanfaat
Umi Zaida (3 месяца назад)
dok kalo air sumur yg dimasak sama air mineral yg dijual itu bagus mana ya ,mohon dijawab
Ell Farwiz Kambong (3 месяца назад)
Super sekali Dr Sung. Terima kasih.
Kun Tatik (3 месяца назад)
Tks Dokter
Bayu Sugara (3 месяца назад)
Sungguh tulus dokter sung
Luluk Farida Sutrisno (3 месяца назад)
Terima Kasih Dr. SUNG
Titik 3541 (3 месяца назад)
Trimlk Dokter Sung...
makasih dokter atas penjelasan nya tadi ..bisa menambah wawasan untuk menjaga kesehatan ..semuga dokter jg selalu sehat ..
Endang Sumartiningsih (4 месяца назад)
Mksh Dok yang baik hati infony
Yudi Prasetio (4 месяца назад)
Dok bisa tolong kasih tau ga apa bahayanya onani itu ? Saya mungkin belom pernah coba tapi saya bisa mengetahuianya untuk memperingatkan orang lain
Rodiha Rosid (4 месяца назад)
Doctor sung mohon jawaban ya. Saya punya darah tinggi harus kan tiap hari minum obat ...
Santi chan (4 месяца назад)
belakangny di ganti dong jgn hitam terus bosen
Indah Nuraeny (4 месяца назад)
terima kasih dok....
MUSTAMIR RABBANI (4 месяца назад)
saya kena sakit kpla sblah kanan dok..obatnya ap y dok sama pantangan mknnnya ap ajj y dok,, awalnya sih kena penyakit typus sama dbd/ demam berdrah...mhn saranya dok'''
indri Saja (4 месяца назад)
dok mau nany dong dok. akhir akhir ini klo mlm saya gk bs tdr tp klo jm 3/4 pg bru bs tdr. kerjaan c gk banyak tp kpl terasa pusing klo di bawa tdr gk bs
rahmad budi santoso (5 месяцев назад)
saya adalah pendengar setia pak candra dan dr.sung. makasih atas nasihatnya. nasihat bapak sangat membantu kehidupan saya. salam hebat luar biasa pak !. jangan prnah berhenti berkarya
Ruth Taniel (5 месяцев назад)
Utk chrolela suplemen dipasaran kita kenal dgn nama apa
Zee Sardy (5 месяцев назад)
Thankyou dokter...
Egidius Matius (5 месяцев назад)
sama - sama dr sun,yg di pangil dr sungadi santoso ' jadi sayah jugah igin tahun depan tesmasuk kedok teran humur sayah 18 tahun( nama :saya egit ) hasal sayah dari papua jadi sayah igin menambah wawasan sayah dari ilmu yg dr betbagih saucap trimakasi pasti jugah andah diberkati . salam sehat luhar bihasa.
Ibunda Ku (5 месяцев назад)
Terima kasih docter wawasannya.....
莉思 (5 месяцев назад)
trima kasih k dokter sun atas infonya yg sangat bermamfaat untuk kesehatan, salam sehat & sukses sll, amiiin
Bayu Sugara (5 месяцев назад)
Mantap dokter sung
Evi Agustina (5 месяцев назад)
selamet pagi dokter,,saya msu tanys nih ,rematok itu ga bisa sembuh ya ????
andy bagiyo (5 месяцев назад)
Terima Kasih Dokter Sung, tip-tipnya sangat Bermanfaat sekali. "Salam Hebat Luar Biasa!"
Adam Smith (5 месяцев назад)
Keren dok,lanjutkan by the way thanks
Anggita Puspita Sari (5 месяцев назад)
salam sehat dokter sung... dok...tolong buat video ttg pegal linu akibat bekerja donk..bs ekerja di pelayanan seperti di rs..apotek di mall..atau yg lainnya...terima kasih
Rifky Al fitrah (5 месяцев назад)
Ini adik kakak atau teman dari sb30
SB30 Health (5 месяцев назад)
teman.. :)
ALDY FOTBALL (5 месяцев назад)
Dok buat video cara menghilanglan racun di dalam tubuh seprti habis makan mie kan ada pengawetnya di mie tersebut saya tunggu
Budiono Eko Prasetyo (5 месяцев назад)
ALDY HD untuk buang toksin yg masuk berlebihan dengan Detox pak Aldy. Saat ini sdh ada produk detox yg luar biasa gak cuman bikin badan lbh sehat, regenerasi sel2 tubuh dan lbh hebat nya lagi bisa bantu membuat badan lbh slim buat yg punya masalah berat badan/obesitas. Info lanjut bisa Add WA sy 081224382256. Salam sehat luar biasa
Rokhaetin Wito (5 месяцев назад)
Alhamdulillah hari ini masih di beri kesehatan. Terima kasih Dokter sangat ber manfaat
Dede irwanku ganteung banget Mohammad (5 месяцев назад)
Trimakasih pak salm Hebat luar biasa
hurriyah putri (5 месяцев назад)
Terimah mkasih dokter
Nur Haya (5 месяцев назад)
Bangun tdr sikat gigi cuci. Muka baca Alkitab berdoa uncapan syukur trus melakukan tugas rasanya sungguh luar biasa trima kasih bpk dokter GBU
gusti alit (5 месяцев назад)
ya dokter sung kita harus bersukur da besukur walaopun dalam kehidupan sehari-hari yang terlalu pengab dan pikiran byk ttp brsukur
Amira Amira (5 месяцев назад)
salam hebat 👍👍👍
Dian Love (5 месяцев назад)
Hi dok saya mau tanya ada satu hri dada saya sakit terasa pengap kyk susah untuk nafas lalu saya ke dokter di ksh obt perkiraan mungkin urat nya kena terus selang 1 hri badan saya megigil kedinginan sampai 30 mnit lalu jadi panas selepan panas perut bagian pencernakan skt gx bisa makan sampai tidur miring pun tidak bisa ke rumasakit kata dokter lambung nya impeksi 4 hari obt hbis sekarang ganti perut tidak sakit tpi perut terasa kyk kencang kyk perut trlalu kenyang dan muntah sudah 6 malam tidur pasti kebangun dan tidak bisa tidur lagi miksimem 3 jam aja tidur nya ini sebenarnya skt apa ya dok (trimakasih jawapan’ya dok)🙏
wong losari jawabarat-jawatengah (5 месяцев назад)
1 BERSYUKUR 2 MINUM AIR PUTIH 3 MENGHIRUP UDARA BERSIH 4 OLAH RAGA KECIL+SINAR MATAHARI 5 MAKAN TERATUR 6 TIDUR /ISTIRAHAT SECUKUPNYA
Kathima Kathima (5 месяцев назад)
masya allah betuul mantaap pendapat dokter.. .juga sering puasa dok badan tambh sehat dan bnyak bersyukur msh diksh kesehatn ..bangun tidur pertama kali mengucapkn alkhamdulilah. .atas nikmatx allah yg allah berikn msh diksh nafas.dan sehat. .terimksh dokter.ats nasehatx..semuga tambh sukses..AAMIIN.
أبو سطام المالكي (5 месяцев назад)
trim's banyak dokter Sung,atas saran yg telah dokter anjur kan
kniea henastasya (5 месяцев назад)
Ganteng...😄😄
Bunga nirwana Bunga nirwana (5 месяцев назад)
Makasih dok infonya...
Ani Anicantik (5 месяцев назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, trimakasih motivasi Dokter Sung, thank you
Tsz Ching Au Yeung (5 месяцев назад)
suka bngt
Sheye When (6 месяцев назад)
Terimakasih banyak dr.ganteng
Indrawati Budihardjo (6 месяцев назад)
Tanya dr Sung. Kalau kita olah raga / keluar rumah memakai pakaian tertutup ( jaket, celana panjang ) shg badan terlindung dari sinar matahari, apakah kondisi spt ini provitamin D masih bisa diubah menjadi vit D? Terima kasih.
Ni Putu Citayasmini (6 месяцев назад)
Terimakasih Pak Dokter atas penjelasanya ,Setiap Judul sudah saya ikuti .Manpaatny banyak sekali . Pola Hidup dan pola makan seketika kami ubah untuk Hidup sehat . Trmks
I Made Ardana (6 месяцев назад)
Luar biasa dok pencerahanya
Emiliana Emili (6 месяцев назад)
Pasti dokkkk egk lupaaa
mas baim (6 месяцев назад)
sy juga .seneng .menonton.dr sung .
Bunda sunda (6 месяцев назад)
#salamHebatLuarBiasa Thanks Dokter Sung
Zay Jay (6 месяцев назад)
SUPER...!
saripah saripah (6 месяцев назад)
Dr Sung the best sy slalu ngikuti.sy tggu sarannya dr Sung..i love you
Zulia Febrianti (6 месяцев назад)
Dok tolong buatan tips diet yang baik untuk yang mempunyai penyakit asam lambung dok sebelum nya terima kasih dan semoga dokter makin sukses selalu amiin 😘
Budiono Eko Prasetyo (5 месяцев назад)
Zulia Febrianti halo ibu Zulia, untuk solusi sehat diet bagi yg mempunyai masalah dengan pencernaan yg sensitif. Bisa dibantu dengan Detox vitayang Raw Meal, kandungan serat dan nutrisi serta gizi yg ada didalam nya akan membantu pencernaan dan bikin badan anda lbh sehat dan jika punya problem dengan BB bisa terbantu lho. Sharing lbh lanjut bisa add WA sy 081224382256, salam sehat luar biasa
Ilah Dahniar Samad Alwinah (6 месяцев назад)
dokter...apa penyakit gatal bisa tutunna..
Endang Sumartiningsih (6 месяцев назад)
Trima kasih dok
rikaocto damanik (6 месяцев назад)
dok kalo minum air mineral kebanyakan bagus atau ada efek sampingnya?
ismadi prudento (6 месяцев назад)
insya alloh dok. aamiin.
haryati najah (6 месяцев назад)
Jadi termotivasi buat rajin olah raga😊
TKJZakaria Mustin (6 месяцев назад)
bos
لبلي اسحب (6 месяцев назад)
Hadiiiir
Ainy Rahmadani (6 месяцев назад)
Makasih dokter
Can Channel (6 месяцев назад)
Thanks pak dokter....
Ainun Inun (6 месяцев назад)
Bermanfaat sekali Dok,saya dulu perokok berat,tapi saya sudah berhenti total sejak 2014.
Apps Apps (6 месяцев назад)
Termksh atas info nya salam hebet luar biasa
Cempaka Ria (6 месяцев назад)
Dok saya mau Tanya klu di Ruangan rumah selalu di beri pengharum ruangan sehat apa nggak?
Ana Sidari (6 месяцев назад)
orang kristian itu sebelum tidur itu harus berdoa.dan bangun tidur pun harus berdoa mengucap syukur..God bless u dr.Sung..kiranya dr sehat slalu.
Masita Mosa (6 месяцев назад)
Terimakasih Dr sung atas Semua Saran nya moga mendapat brokah Dari Allah.. amin ya rob
Farida M Marsad (6 месяцев назад)
Alhamdulillah dok saya mh gk buka hp Kalau blm selesai solat duha. Dan thanks atas motivasi salam sehat luar biasa🙏🙏🙏
renaning Hu (6 месяцев назад)
Bersyukur dlm segala keadaan adalah kunci dr kebahagiaan yang sesungguhnya ya dok,
rumi yati (6 месяцев назад)
Trima kasih dokter sung
Jjing 388 (7 месяцев назад)
Trimaksh pejelasanya p.dokterr...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.