На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4483 | Просмотров: 211015
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (340)
katimen bdx (23 часа назад)
Saya jelasin sistemnya ya Jadi kami menerima orderan Trs Kami hub Anda Trs Anda ke lokasi Trs Klo Udah of Anda kirim selisih nya ke rekening Kami
hyunjiart黄小冰 (2 дня назад)
Dok mau nanya. Apakah senderan itu baik?
faredah ahmad (5 дней назад)
makasih banyak info ny doktor
Cinta Azza (6 дней назад)
Dr Sung is the best 😍... Thanks you Dr
suwarsih rakidi (7 дней назад)
dok saya mau tanya...., bagaimana cara menghilangkan rasa malas...???!
Aron Pangalila (12 дней назад)
dokter kenapa kita harus suntik campak dan rubela dan apa yang terjadi jika kita tidak suntik campak dan rubela
bagas fahrizal (13 дней назад)
Saya berfikiran sama seperti anda dok selalu bersyukur apapun keadaan saya dan saya diberi sakit pun saya bersyukur
umi zahroh (14 дней назад)
Terimksh dok
Juwita Lovers (15 дней назад)
Trimakaseh dokter...semoga Allah memberikan kesehatan dan rezeki yg lancar ,Alhamdulilah sll bersyukur...sy selalu menonton video dokter yg sll memberikan nasehat untuk menjadi sehat sepanjang masa. sekali trimakaseh dokter...
Adonk Yatma (16 дней назад)
dok cara berhenti merokok
Mey Loverz (16 дней назад)
haaaaaa
Rahma Faharudin (17 дней назад)
makasih banyak Dr Sung sangat bermanpaat bagi saya nasehat"serta saran"nya
Sisy Petronella (18 дней назад)
Trimakasih dr penjelasan nya membuka wawasan dan mengingatkan salam sehat luar biasa God bless
Eema Ash (19 дней назад)
Salam hebat luar biasa,, terimah ksih doktr
Maria Margaretha Tjahjowati (24 дня назад)
Terima kasih.
Ari Febriano (26 дней назад)
Kalo panas pagi yang baik dari mulai nya dari jam brp dok???
Toko Sby (26 дней назад)
Terimaksh Dok Sung.. atas nasehat ny dn Saran ny.. mudah2n bermnfa'at untuk orang Banyak.. dan ALLAH juga mmerikan kshtan dn Kesuksesan untuk Mu doktr Sung.. Amin
Siwi Dias Tutik Siwi (27 дней назад)
Hadirr dokk,,,
wan ayumi (27 дней назад)
Terima kasih doktor Sgt terinspirasi #darimalaysia
Viaseptiana Henisumirat (28 дней назад)
thanks dok atas informasinya...
Fajrin Asyhari (30 дней назад)
dok klo tdurnya kebalik gimana,,, maksudnya malam hari tidur juga tapi jamnya kurang, tapi bangun tidurnya agak siangan itu bagaimana,,?
Anderson Perangin Angin (1 месяц назад)
Terima kash dok byak berbgi wawasan tips tentang kesehatan bagi tubuh....
Sri Yusriati Yusriati Sri (1 месяц назад)
Trimakasih vidionya dok sgt bermanfaat..saya slalu buka vidio anda thanks
Indra Sulyana (1 месяц назад)
'Beryukur', kurang huruf S dok 😂😂 Terima kasih atas tipsnya 🙏
Yasmin Y (1 месяц назад)
terima kasih dok
Aris Arifin (1 месяц назад)
Ilmu kedokteran kan mengobati organ tubuh manusia, apakah mungkin suatu saat ilmu kedokteran bisa membuat manusia hidup abadi ?
Utami Sri (1 месяц назад)
Salam sehat luar biasa, trimakasih infonya dok
Martha Yatmah (1 месяц назад)
salam hebat luar biasa juga dok... makasih infonya.. God bless you
andita mamonto (1 месяц назад)
Dokter terimakasih tapi habis nonton sering lupa Lagi😄😄😄 padahal umur masih muda
Noraeni Rindu (1 месяц назад)
Masya alloh dok
Lyli Kurnia Ayu (1 месяц назад)
Dok, unt mengurai kolesterol yg mengandung pro vit D menjdi vit D adalah adanya paparan sinar matahari. Apakah ada waktu terbaik unt berada di bwh sinar matahari? Mengingat sbg ibu RT dan pekerja kantoran, dipagi hr sudah sibuk didlm rumah menyelesaikan pekerjaan RT sebelum brkt bekerja. Nah ketika ke kantor, juga berada dijalan hanya sekejap. Apakah bisa dilakukan ketika jam beristirahat sesekali berada di halaman kantor hnya untuk mendptkan sinar matahari ?Terimakasih
Andy Lau (1 месяц назад)
dok KLO sakit asma gimana cara menanganinya ....soal nya sering kumat ..terimakasih
Rhara Anggraini (1 месяц назад)
mksih Dr Sung
Etty Rustina (1 месяц назад)
Thanks dok....Alhamdulillah tambah ilmu
Wati S (1 месяц назад)
Trima kasih dokter sung untuk saran dn impor masinyah akan saya coba. Trima kasih juga buat yutub telah me nyaji kan yg ter bik unntuk semuah orang
Jaya Oss9 (1 месяц назад)
Dok apa resep obat rematik,soalnya orang tua saya mengidap penyakit rematik tak kunjung sembuh.mohon maaf arahannya.
Watik Wndyva (1 месяц назад)
Mksih dok infonya ,,,
Yuli Ana (1 месяц назад)
Suka bgt sm dokter ini
Sri Nurmala (1 месяц назад)
Udah ganteng, mau berbagi tips lagi, ...makasih... Semoga ilmunya bermamfaat bagi yang lain.. 👍👍🌹🌹
chi pau cu (2 месяца назад)
Kren habis
才有空氣 (2 месяца назад)
dokter sung kepala berkeringat,kalau rambutnya diikat lama2 kepala pusing suhu kepala jg panas
Art Khan (2 месяца назад)
dokter itu kebanyakan pandai teori padahal blum tentu dua sehat😂
Umi rohmah (2 месяца назад)
Dok saya mau tanya kan Bb saya makin lama makin gendut saya pengen diet diet air putih jadi cumak minum iar putih aja boleh gak solae saya udah diet apa aja gak berhasil dok tolong di bantu
Mawar Bodas (2 месяца назад)
terima kasih dokter
Medio Fernando (2 месяца назад)
Dok , jam tidur yang baik itu jam brp ya ?
Asry Malo (2 месяца назад)
Makash Dok GBU trberkati bngat kata2pa Dokter
Elizza Hongkong (2 месяца назад)
Dok,umur saya 35 thn kenapa semenjak umur ku 33 tahun setiap 1/2 minggu kepala dan payudara ku terasa nyeri dok padahal habis dtg bln sehat normal kembali,gmn cara mengatasi ny ya dok ketika mau dtg bulan buar gk sakit kepala n nyeri payudara dok
Denny Saputra (2 месяца назад)
trimakasih ilmunya dokter
Jaid Louis (2 месяца назад)
sya suka sama dokter ini.....ini namnya dokter jhohir dan bhatin....mksih dok....
Claraeygita 61 (3 месяца назад)
Dok buat video tentang menu makanan diet sehat dong....
TUMINI TUMINI (3 месяца назад)
makasih dok, karan suda memberi saran2 yang baik, untuk kesehatn...
ben wansah (3 месяца назад)
Dokter Saya mau tanya tidur yang baik itu berapa jam Trimakasih
Juwandi Jr (3 месяца назад)
Dok, bagaimana menambah berat badan bagi penderita lambung? Apakah dengan mengkonsumsi pil kianpi berbahaya?
Ayu Sadiah (3 месяца назад)
Doktr' saya mau tnya, Sya dpt prtnyaan dari teman sya' katanya dia g prnah datng bulan selma 5 buln / 6 bulan, kalo Ckup k RS kta doktr nya g ada app' lalu di ksih obat, trus dtng bulan nya cumn 1 minggu' trus bbrpa kmudian ttp aja sma dtng buln nya g normal' nah skrang ktnya timbul jerawat kecil 1, di area kmaluan nya' ktnya kdng ecil kadng besar, tp ga sakit ? Yg mau ditnyakn , apa ad obat nya dok buat ngilngin jerawt nya & dtng buln nya biar bisa normal lagi , Terimaksih doktr semoga bisa di jwab prtnyaan nya
Awahcai10 Awahcai10 (3 месяца назад)
Alhamdulilahh tmbh wawasan terima kasih Dr.Sung
Erik Sembiring (3 месяца назад)
Doktor sung sehat selalu
Luk Chai Cheung (3 месяца назад)
Trima Kasih Dr Sung ilmu2 nya. semoga Dr di beri kesehatan dan bertambah sukses
Gusti Edy Abriatmaja (3 месяца назад)
hallo pak dokter tampan,sy mau nanya...di desa sy ada perokok n peminum tpi kok sehat2 aja ya,katanya beliau dari muda udh merokok n minum2 n skrg umurnya udh 85 thn
Cinta cristal (4 месяца назад)
Dr sung ,sgt baik berjiwa besar.
Hadi 2017 (4 месяца назад)
Trim buat ilmu yg dibagikan. Hidup penuh syukur.
Firman Syah (4 месяца назад)
kadang saya suka mengabaikan aktifitas ini seperti minum air putih
Roro C (4 месяца назад)
Dokter Sung mirip banget wajah dan postur tubuhnya sama adik iparku nama dia Chan dia juga dokter...dokter Specialis Anak...salam dari Malaysia ....
Jam Siti (4 месяца назад)
Dokter... Saya kebiasaan minum kopi itu bahaya tidak...?
Silvia Sofiana (4 месяца назад)
Terimakasih dr Sung
ya Bhbj (4 месяца назад)
terima kasih dok semoga dokter sung sht terus slm hbt luar biasa
Ahmad khafid (4 месяца назад)
Salam hebat luar biasa
Ermans Channel (4 месяца назад)
Tanya dokter sung : saya sedang gangguan tidur karena stress, alhamdulillh sudah bisa pelan2 saya netralisir stress saya. Masalahnya siklus tidur saya jadi berantakan. Apakah boleh saya paksa tubuh saya untuk tidur cepat dengan obat sampai siklus tidur saya kembali normal?
S S (5 месяцев назад)
Pas dokter bilang jangan menghabiskan jam tidur anda untuk menonton drama Korea, saya jadi nyengir 😂😂😂 itu akoh bgt 🙈😂😂😂 fix mulai sekarang berarti aku harus kurangi nonton drama Korea.
Cahyati Cahyati (5 месяцев назад)
Obat yg paling mujarab buat sakit lutut itu apa namanya dok. Sung
Stefani Putra Abdi (5 месяцев назад)
terimakasih yg tk terhingga kembali buat dokter yg sllu berbagi ilmunya mg dokter jg sehat sllu
Wong Jeti (5 месяцев назад)
Betullll Dr. Sung kita hrs bersyukur dlm segala hal, luar biasa atas nasehatnya, Kiranya Tuhan berkati senantiasa sehat dan sukses dlm karirnya amin
radiz radiz (5 месяцев назад)
👍👍👍👍👍
radiz radiz (5 месяцев назад)
👍
Risella Hutajulu (5 месяцев назад)
Sip pak dokter 👍🍴🍅🍋🍉🍑🍒🍓 Health
wikan dini (5 месяцев назад)
Trimakasih infonya dokter
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (5 месяцев назад)
Bermanfaat sekali..
Marvely Nustra (6 месяцев назад)
God bless you dr. Sung
Rahmat Fendi (6 месяцев назад)
Semoga dr. Sung sehat dan bermanfaat
Umi Zaida (6 месяцев назад)
dok kalo air sumur yg dimasak sama air mineral yg dijual itu bagus mana ya ,mohon dijawab
Ell Farwiz (6 месяцев назад)
Super sekali Dr Sung. Terima kasih.
Kun Tatik (6 месяцев назад)
Tks Dokter
Bayu Sugara (6 месяцев назад)
Sungguh tulus dokter sung
Luluk Farida Sutrisno (6 месяцев назад)
Terima Kasih Dr. SUNG
Titik 3541 (6 месяцев назад)
Trimlk Dokter Sung...
JengSriany jeng Sri Aamiin Ya Allahuma Aamiin (7 месяцев назад)
makasih dokter atas penjelasan nya tadi ..bisa menambah wawasan untuk menjaga kesehatan ..semuga dokter jg selalu sehat ..
Endang Sumartiningsih (7 месяцев назад)
Mksh Dok yang baik hati infony
Yudi Prasetio (7 месяцев назад)
Dok bisa tolong kasih tau ga apa bahayanya onani itu ? Saya mungkin belom pernah coba tapi saya bisa mengetahuianya untuk memperingatkan orang lain
Rodiha Rosid (7 месяцев назад)
Doctor sung mohon jawaban ya. Saya punya darah tinggi harus kan tiap hari minum obat ...
Santi chan (7 месяцев назад)
belakangny di ganti dong jgn hitam terus bosen
Indah Nuraeny (7 месяцев назад)
terima kasih dok....
MUSTAMIR RABBANI (7 месяцев назад)
saya kena sakit kpla sblah kanan dok..obatnya ap y dok sama pantangan mknnnya ap ajj y dok,, awalnya sih kena penyakit typus sama dbd/ demam berdrah...mhn saranya dok'''
indri Saja (7 месяцев назад)
dok mau nany dong dok. akhir akhir ini klo mlm saya gk bs tdr tp klo jm 3/4 pg bru bs tdr. kerjaan c gk banyak tp kpl terasa pusing klo di bawa tdr gk bs
rahmad budi santoso (7 месяцев назад)
saya adalah pendengar setia pak candra dan dr.sung. makasih atas nasihatnya. nasihat bapak sangat membantu kehidupan saya. salam hebat luar biasa pak !. jangan prnah berhenti berkarya
Ruth Taniel (7 месяцев назад)
Utk chrolela suplemen dipasaran kita kenal dgn nama apa
Zee Sardy (7 месяцев назад)
Thankyou dokter...
Egidius Matius (8 месяцев назад)
sama - sama dr sun,yg di pangil dr sungadi santoso ' jadi sayah jugah igin tahun depan tesmasuk kedok teran humur sayah 18 tahun( nama :saya egit ) hasal sayah dari papua jadi sayah igin menambah wawasan sayah dari ilmu yg dr betbagih saucap trimakasi pasti jugah andah diberkati . salam sehat luhar bihasa.
Ibunda Ku (8 месяцев назад)
Terima kasih docter wawasannya.....
莉思 (8 месяцев назад)
trima kasih k dokter sun atas infonya yg sangat bermamfaat untuk kesehatan, salam sehat & sukses sll, amiiin
Bayu Sugara (8 месяцев назад)
Mantap dokter sung
Evi Agustina (8 месяцев назад)
selamet pagi dokter,,saya msu tanys nih ,rematok itu ga bisa sembuh ya ????

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.