На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: DUNIA WANITA



Оценок: 713 | Просмотров: 158158
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (31)
oktavia dwi krestania (24 дня назад)
Banyak omg nya
azkana sakhi (1 месяц назад)
ga ada lagi apa suara yg lain
cek cek in in (2 месяца назад)
Aku pernah coba kuning telur sm zaitun hasilnya bagus tp ya musti di rapihin pake catokan....
Lian Wea (2 месяца назад)
Di chanel yg lain, bilangnya pake putihnya tlur, disini dibilang pke kuning tlur, yang mana yg benar?
Abu Nasir (3 дня назад)
Dua duanya sih sebenarnya bisa kak
Abu Nasir (3 дня назад)
+rich rich wkwkwkw
rich rich (27 дней назад)
Pake kulitnya telur aja.
Adhe Silvi (5 месяцев назад)
Medok sekaliii :v
lim keeny (9 месяцев назад)
Sy sdh testing..kuning telor..madu..mnyk zaitun..brhasil..rmbut tk ngembang..rontok pun brkurang..pdhl 3 hri sy tes
NIA NURUL (1 месяц назад)
Rambutq jg rusak jd kyk ngembang bs di kembalikan lg ya
Zahra Dwi Amandari (7 месяцев назад)
Itu dicampur semua nya???
Dina Pebriyanti (8 месяцев назад)
Berapa kali dipakai?
reno Jr (9 месяцев назад)
lim keeny cara dan takarannya gmn mba?
Siti Shahirah (1 год назад)
😏
Jovanka Fransiska (1 год назад)
suaranya bikin puyeng
Fanny Surbakti (1 год назад)
ya elah..pembaca kek gada yg lain -_-
Anggrainii Putrii (1 год назад)
aku ga pernah pake hair dryer sma catok. tapi kok ngembangny kek sarang tawon ya??
CIPACI Viowly (29 дней назад)
+lim keeny amis g ka?
NIA NURUL (1 месяц назад)
+lim keeny bs ya mbk
Noviana dwi Sapitri (2 месяца назад)
2 in
Rokha Yuny Afifah (6 месяцев назад)
Anggrainii Putrii nasipnya sama kek aku dong kalo gitu😂
Adiyah Fatihasari (6 месяцев назад)
Betul
Be Bi sweety (1 год назад)
medok bner Jawa nya keliatan 😄😄

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.