На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2418 | Просмотров: 262692
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (151)
junias sunarto (5 дней назад)
Bener2 seorang dokter gak nih? Kok jelasinnya lihat catatan??
hariansyah utomo (7 дней назад)
dok knp saya muntah pas saya batuk plis yang tau di jawab
HADIYAT BACHTIAR (8 дней назад)
Saya hadir dan datang membawa subcribe untuk chanel ini dan sebagai balasannya dan imbalannya tolong bantu subcrine juga Chanel saya hadiyat bachtiar yah dan trimakasih atas kerjasamanya dan perhatiannya semoga sejahtera dan sukses selalu
Ernah Sukarno (8 дней назад)
dok kalau flu gak kunjung sembuh gimna cara menyembuhkannya dok ? terimakasih kalau dokter mau membalas
Des Fa (9 дней назад)
pak dokter maaf mau tanya klo obat batuk kering as gk ya temenku dh lama gk sembuh"~mohon jawabanny pak dokter
Yuri Kyuzizi (12 дней назад)
Ini yang lagi dirasain ... batuk hampir mau sebulan 😭minum obat ini itu tetep wae.. nyerah ah.. mau kedokter aja periksa 😭
Herman Diana (15 дней назад)
maaf pak dokter saya mau tanya obat batuk yg cocok utk org yg penyakit jantung
hari planet (27 дней назад)
musiknya terlalu kencang
Lina Marlina (28 дней назад)
Trima kasih atas informasinya dktr.. 👍
Andi Pujohartono (1 месяц назад)
Dok nama ssya ester mau tanya apa gejala fertigo trimakasih sebelumnya
Enny Siaih (1 месяц назад)
Sayah juga batuk dok
Kiki Azby (1 месяц назад)
anak sy sudah mau 15 hr batukx, paling parah kl malam hari. batukx kering, kl batuk lama sekali... tp tdk sesak nafas. tlg infox dok, sy harus bgmn. sdh d bawa k spesialis, katax Krn makanan. sdh d kasi obat dan d pantang makananx tp nlm jg sembuh
ahmad andre (1 месяц назад)
Maaf pak dokter. Kalau alergi mantan bagaimana cara menyembuhkannya?
Yuzarsif Abizar (16 часов назад)
ahmad andre ke tempat lokalisasi aja
Renny Ardhita (1 месяц назад)
ahmad andre cari yang lebih baik, lbh cakep n lebih segala2nya om, pasti lgsg ilang dah alerginya 😁
Syifa Yusuf (1 месяц назад)
Trmks Pak Dokter, informasi yg sangat bermanfaat.
natasya aulia (1 месяц назад)
Saya batuk sampai pipis di celana itu krna apa?
Sulis Ani (2 месяца назад)
trimakasih banget dok ...saya batuk 1bln lum sembuh" udah ke dokter 3× tpi ttp juga batuk
Iwan Sukmawan (2 месяца назад)
+Sulis Ani...jika boleh sy minta nohpnya.
Sulis Ani (2 месяца назад)
Iwan Sukmawan di minun 1sendok gitu ya mas ...
Iwan Sukmawan (2 месяца назад)
+Sulis Ani virgin coconut oil bukan obat..tapi semacam suplemen..
Sulis Ani (2 месяца назад)
Iwan Sukmawan apa itu vco mas iwan ?
Eneng Rohayati (2 месяца назад)
dokter kenapa batuk sya ga kunjung sembuh padahal dah mencoba minum ramuan trus dah ke dokter tapi masih aja batuk minta solhsinya dok
Iwan Sukmawan (21 день назад)
+Ikhwan Taufik VCO itu adalah minyak kelapa murni (virgin coconut oil)proses tdk menggunakan panas...di apotik ada yg jual tapi merk satu dgn yg lain beda rasa dan aroma. sy buat sendiri vco Rp.30 rb isi 120 ml. vco itu bukan obat tapi semacam suplemen.. boleh sy minta nohpnya.
Ikhwan Taufik (21 день назад)
+Iwan Sukmawan vco itu obat seperti apa yh ?? trs harga nya berapa ?? apakah ada di apotik ??
Iwan Sukmawan (2 месяца назад)
coba minum vco dpt mengatasi batuk. sy buat sendiri vco.
kabar menarik (2 месяца назад)
alamat praktek dmn dok
kabar menarik (2 месяца назад)
alamat dmn dok?
indonesia asia (2 месяца назад)
Kerenn💪👍👍👍♌♊♑♑♏♎♎⏰💓💜
HJ YUNIARSIH (3 месяца назад)
zodiak.sesuai tahun lahir prediksi 2018
Usup Supriadi (3 месяца назад)
Mohon ijin dok mau tanya cara pengobatan agar batuk yg di jelaskan dokter dapat di sembuhkan itu seperti apa
The Princess Ruby Liem (3 месяца назад)
Dokter ganteng suaranya juga memukau 😘
Lte Angga (3 месяца назад)
dok Tolong Dong Saya udah 2 minggu batuk terus padahal udah minum obat dok gimans ya dok solusinya?
Kania Azahra (3 месяца назад)
Dok aku batuk Udah lama banget.. Tapi tiap malem ajja. Kalo cuaca nya dingin.
imas jannah (3 месяца назад)
Dok knp ya tiap sy makan eskrip merk A ini slalu langsung batuk.. Dan batuknya lama sampe sbulan lebih, knp ya dok?
Nursyafaria Binti Sulaiman (3 месяца назад)
Ibu saya sakit infeksi paru2 ato bekas tb paru2... Sakit udh hilang dan bb pun naik tp cuma batuk tdk mau hilang...
Iwan Sukmawan (2 месяца назад)
+Nursyafaria Binti Sulaiman mba coba aja dulu 1 btl isi 120 ml...tdk mahal koq.
Iwan Sukmawan (2 месяца назад)
+Nursyafaria Binti Sulaiman minum pagi 1 sdm dan mlm 1 sdm.
Nursyafaria Binti Sulaiman (2 месяца назад)
Iwan Sukmawan vco virgin coconut oil, di minum berapa sekali, aman gk
Iwan Sukmawan (2 месяца назад)
+Nursyafaria Binti Sulaiman sy buat sendiri vco.
iron man (3 месяца назад)
Mau tanya dok anak sy sering kucek mata apa kekurangan vitamin A,atau gadget trus ya alnya baru 3 thn mau di kasih obat mata tkut salah.
Karim Rezki (3 месяца назад)
Alamat dokter dimana .?!
Intan Cantik (3 месяца назад)
Dokter sung, kalau aku makan gorengan pasti aku batuk. Aku udah gak berani mkn gorengan lg..aku udah sembuh dr batuk .aku udah ke dokter jusuf jl.mangga besar 2 no 21 Jakarta-Barat ... Dokternya sangat bagus dan ramai ...dr jam 4 sampai jam 7 malam no tlp dokter jusuf 021-6397406
Sara lovely (3 месяца назад)
terimakasih dokter sung.sangat bermanpa'at..sekali.😍
Suheri Eruc (4 месяца назад)
Maaf dok saya ingin tanya,,,klu anak kita sering batuk2 dan bersin,,,lalu keluar darah dari hidung nya,,apa penyebab nya dok,,klu anak saya mengalami itu,,,dan penyakit apa yg diderita nya trmksh.
Yogi Erlangga (4 месяца назад)
zakun nya macem animasi
Iin Adam (26 дней назад)
Yogi Erlangga hahaha aya" wae
adam duren (4 месяца назад)
Klo aku batuk selalu aku tahan karna apa bila aku batuk selalu di lirik semua cwek2...mereka menghampiri dan minta no hp...xixixixiixi
J J (4 месяца назад)
Ia tak knjung smbuh smpe 3minggu semua obat sdh d telan semua d gelegek pusiiiiiinnggggg
Iwan Sukmawan (2 месяца назад)
syukurlah jika sdh sembuh.
J J (2 месяца назад)
Iwan Sukmawan udh smbuh skrg mah kn batukya 2bln yg lalu ..mksih ya
Iwan Sukmawan (2 месяца назад)
JJ coba minum vco itu bukan obat tapi semacam suplemen sdh banyak yg sembuh u batuk yg membandel. sy buat sendiri vco.
Shinta Doren (4 месяца назад)
Dokter hansem boy.....
Dwi Kuncoro (4 месяца назад)
Dok.. Bisa bantu bahas tuntas khusus penyebab batuk dakibat roko... Terimakasih dok..
San Heri (4 месяца назад)
dok obat batuk yang cocok untuk bumil apa ya istri saya jika cuaca dingin atau hujan selalu bersin2 solusinya apa ya dok
Yenti Andriyani (4 месяца назад)
Dokter so sweet thanks
outofthebox channel (4 месяца назад)
pertanyaan nya gak ada yang dijawab, kalo dateng konsultasi dimana alamatnya?
Suwanti Sukiman (3 месяца назад)
peli khetek om
Dewaristali Ristali (4 месяца назад)
Cara atasi ank biar gk mimisan truz menerus gmn dok?
Kuswa Kuswa (4 месяца назад)
Begini pa dokter bisa curhat melalui medsos kan sy berada d luar negri...begini pa sy punya anak majikan punya penyakit kronis asma pa dokter kan tau kalau d luar negri husus timur tengah separuh musim dingin separuh panas...gimana ya cara ngatasinnya sy pusing yg ngurusnya sdh berusaha anaknya kadang susah di atur sy jg selalu d salahkan sdh bulak balik dokter keluar msk rmh sakit sebentar" kumat gimana ya ngatasinnya soalnya ibunya ga mau tau tapi kalau ada apa" sy kena salah
Ummu Habibah bocah Ponorogo (3 месяца назад)
Kuswa Kuswa ..aku sendiri asma berat gara2 batuk pilek..kmrn malam sabtu masuk ugd krn udh tdk bisa bernafas..di oksigen 4 jm..pulng bisa tidur tpi malam slnjutnya engg bisa tidur.ada obat tpi tdk ada reaksi batukku makin kencang..dahak mngumpul di rongga tenggorokan bisa keluar jika batuk kuat..aku trus pakai pembalut krn tiap batuk pasti kencing
Rita Sbrana (4 месяца назад)
Salam Hebat Luar Biasa... Terima kasih
Hendrikus Nono (4 месяца назад)
Pak Dokter,bisa bantu aku menyembuhkan Sinussitis dng tuntas. Soalnya sdh ber tahun2 gak sembuh2.tiap pagi bersin2 dan pilek..trimakasih..
Neneng Sunengsih (4 месяца назад)
dok...klo gatel tenggorokan yg sdh lama gmn dok ?.
Siti Nurul (4 месяца назад)
dokter gimana cara pengobatan/menyebuhkan TRIGGER FINGER ?
Hary Haryono (4 месяца назад)
Dok aku batuk sdh 2thn ga sembuh2...gmn nih dok.
herniet cute (4 месяца назад)
Dok... tenggorokan ku terasa sakit saat nelan ludah/air/makanan Apa penyebab & obat ny untuk menyembuh kan nya
dewi borpas (4 месяца назад)
Dokter seminggu ini saya susah bernafas tarik penuh, tapi gak ada penayakit sesak nafas kok baru2 ini ajha dok, jadi saya susahh banget bernafas mintak tolong dok obatnya apa
Yani Rus (5 месяцев назад)
Praktek di daerah mana dok.saya pengen kontrol
Titi Taipe (4 месяца назад)
Yani Rus di surabaya jawa timur
Pupuy Fuzi (5 месяцев назад)
dok, tolong bahas tentang rahim terbalik boleh? dari penyebab, bisa / mudah tidak nya untuk hamil dan kalo melahirkan normal bahaya / boleh tidak nya dgn cara normal? saya harap dokter akan jelaskan.. makasih dok. 😊
Suminah Madiri (5 месяцев назад)
Hadir dr Oman langganan Dok terimakasih
Minzy Revaningsih (5 месяцев назад)
dok saya mau tanya kenapa ya telinga suami saya slalu kotor seperti serpihan kulit2 mati, kadang warnanya putih, kuning bahkan hitam, kadang kering . tapi katanya ga sakit hanya saja mengganggu kegiatan dan bikin malu. saya bersihankan dengan alat korek kuping yg terbuat dari besi itu, tapi bukan cuttonbud. kira2 ada obatnya ga biar keluhannya ga ada lagi? terimkasih sblmny
Yuzarsif Abizar (16 часов назад)
Minzy Revaningsih obatnya ada mbk,,,, ceraikan sja dia
Hafiz Mifzal (2 месяца назад)
Sama saya kadang berdarah baunya pun gak enak ..
Minzy Revaningsih (5 месяцев назад)
Ghassani Parim belum dbls😭😭😭
Ghassani Parim (5 месяцев назад)
Nyimak
Ipah Saripah (5 месяцев назад)
Hdr telat
Mayang sary mayang (5 месяцев назад)
Iya dok sya jg batuk udh setahun lebih,tp tanpa minum obat sembuh,itu penyebabx knp ya dok
Mazel Jenar (5 месяцев назад)
Kalo musim dingin batuk 😂😂
Candra Afriza (5 месяцев назад)
dok saya mau tanya apa sebab dan solusi pilek yg gak kunjung sembuh
45精神 (5 месяцев назад)
Dokter kalau bisa membahas diabetes kering atau diabedes basah dan apa saja yg boleh di makan dan mkan yg di larang saya slalu mengikuti flog dokter , trimakasih...
印尼女20160127 (5 месяцев назад)
Tanks dokter sung slm hebat luar biasa
Aulia Zahro (5 месяцев назад)
saya pernah batuk sampai 4 bulan gak sembuh2, begitu pindah rumah langsung sembuh drastis 😄
Safa Maulida (4 месяца назад)
Ko bisa mba ??
Safa Maulida (4 месяца назад)
Ayah syafa
DanYyar JTNG (5 месяцев назад)
Thanks you so much doctor SUNG infonya and good lucky for you👍👍👍👍👍👍
Eni cute (5 месяцев назад)
Dok bahas tentang sering pilek dong Saya sering bgt pilek setiap pagi dan malem Apakah ada ssolusinya Trus apakah ini bahaya
Safira Putrinibowo (5 месяцев назад)
Dok tlg obat mabuk dlm perjalanan
Fathoni Ningtias (5 месяцев назад)
Selalu Hadir..Senang bgt dgn dokter sung terimakasih terimakasih terimakasih atas informasinya
Hamzah Eleck (5 месяцев назад)
Maaf dok kalau boleh saya tau bagaimana cara membersihkan paru" orang yang merokok,terima kasih.......
Ni Wayan (5 месяцев назад)
Dok kenapa kl batuk cepat bgt kurus badan
Ni Wayan (5 месяцев назад)
Knp kl saya batuk muntah,, males makan,,,tdur sebentr2 batuk2 trs makasih
Edwin Martin (5 месяцев назад)
Ni Wayan simpel.. Karena ketika batuk itu sama seperti menyanyi.. Dan itu membuang energi.. Itu yg bikin kurus..
Thanks you l love to mother Asd (5 месяцев назад)
Dokter...salam hebat luar biasa... trims bnyak infonya...saya alergi musim dingin Dok...bersin2trs ada batuk sering demam di musim dingin...salam dari China Dok...xie xie ni...😍😍😍😍💖💖💖💖💖👍👍👍👍
ayu andini ayu (5 месяцев назад)
halo dok...aq batuk2 udah lama bangget,tp batuk2 nya tiap.pagi bangun tidur...tolong dok penjelasanya maaf tak tunggu jawab dokter
Budiono Eko Prasetyo (5 месяцев назад)
Terima kasih atas tips, informasi dan ilmu nya tentang kesehatan dan solusinya dr. Sung. Salam sehat luar biasa
Giacinta Nuwa (5 месяцев назад)
Terima kasih Dokter Sung
aing tea atuh (5 месяцев назад)
saya batuk dah 9 thun dn sesak napas..
Sonia Suganda (5 месяцев назад)
Dok dada bgian kanan skit knp yah klo ridur suka skit
Dewi formoza (5 месяцев назад)
Aku batuk tdk berdahak lama bgt dok..
Austin Narendra (5 месяцев назад)
Bahas juga dokter Sung penyebab sakit tenggorokn ,spt menelan makanan sakit,klo bangun tidur tenggorokn and kering & panas terimakasih 🙏
Joko Indiarto (5 месяцев назад)
Kalau hidung tersumbat terus miring kiri yg kiri . Mirinh kanan buntu kanan
Fenny Chandra (5 месяцев назад)
Website e ga bisa dok
Sa Sa (5 месяцев назад)
Thank you very much Docter
Nelly Santy (5 месяцев назад)
Thanks doctor. Saya sering flu Kadang saya bersin pagi bisa keluar darah
Mega Aulia (5 месяцев назад)
Mlm dok saya mau riques nih kalau tumit kaki sakittt apa obat yang tepat
Kusniah Bt Kadini Sarkawi (5 месяцев назад)
Dok tolong dong. Kasih info tentang gejala lambung bocor.. Mksh. 😊
Eka Maria (5 месяцев назад)
Dokter, bahas tentang masuk angin dong.
أبو سطام المالكي (5 месяцев назад)
trimakasih banyak atas informasinya dokter Sung. salam hebat luar biasa . 👍👍
Teguh Iman (5 месяцев назад)
Keren dok.
Lina Mawarni (5 месяцев назад)
nge fans banget sama dokter satu ini 😚😚😚😚😚😚😚😚
Tsubasa Ozora (1 месяц назад)
Lina Mawarni sange apa ngefans
Rizal Hariadi (5 месяцев назад)
Dok vidio yang berjudul, apa penyebab dan bahaya obesitas, tolong segera di turunin
Rina Formosa (5 месяцев назад)
salam hebat luar biasa Dr sung... saya punya keluhan tntg batuk,yg d namakn batuk 40 hri tu apa dok. pdhl udh mnum obt Dr. tpi blom jga smbuh sblom 40 hari.
Sefti Arini (5 месяцев назад)
maaf dok saya mau tanya,kalau penyakit TB paru apa bisa disembuhkan?terimakasih sebelumnya
arema 1984 (5 месяцев назад)
apa yg memyebab kan gusi berdarah saat gosok gigi makan apel dan lainya dok
Ling Ling (5 месяцев назад)
Pak Dokter.. bisa minta kontaknya? Penting.. klo bisa.. saya ingin mengundang utk SEMINAR .. FB saya Melinda Kis bisa inbok atau lewat Massager.. terima kasih
nella maysaroh (4 месяца назад)
0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Ahnad Pono (5 месяцев назад)
💃💃💃tanks
Noorainy 28 (5 месяцев назад)
thanks doctor sung Dengan mengikuti arahan dan langsung mempraktekan pola hidup sehat . saya lebih waspada dan dalam makanan dan perlahan saya merasakan perubahan pd tubuh serasa jauh lebih baik dari sebelumnya. lebih merasa semangat dan selalu tersenyum . salam hebat luar biasa sehat selalu y doc,di berkati dan panjang umur Aamiin.
Emiliana Emili (5 месяцев назад)
Iyaaa dok ak klo batuk spai kencing di clanaaaa
Raihan Naufal (5 месяцев назад)
Tolong dong dok cara ngatasin mabuk perjalanan soalnya saya dari kecil sampai sekarang masih selalu mabuk perjalanan
Maya sllu rindu (3 месяца назад)
+J J ...😊😊😊😊😊👍👍👍👍👍.kum slm.
J J (3 месяца назад)
Maya sllu rindu ia benar yg bersoda. ..ia kdg org seperti kita ni tau nmya tp g bs nyebutin😆slm tuk mmh ya ok..❤❤❤❤
Maya sllu rindu (3 месяца назад)
+J J ..😊😊😊😊foko y afa z yg fnting minuman ber soda .😆😆😆😆klu ingt ibu aku ktwa trs.
J J (3 месяца назад)
Maya sllu rindu 😄😊😁❤❤❤ ia bnr say 7up atau sprit it bikin rasa mual hilang.
Maya sllu rindu (3 месяца назад)
+J J .....bca komn y ingat ibu ku ..wktu ith mau jlan" fas lbrankta ibu ku blin dulu yg buat di minum yg klu di minum kluar suara gak gok" 😆😆😆😆😆😆😆biar gk mabok dlm mobil y klu minum ith 😆😆😆😆ank" y fda ktwa smua .afa nn bu minuman ko sura y gth 😆😆kta ibu gk tau nma y afa tfi klu di minum kluar sura 😆😆kta aku ohhh kya fefsi 7 uf gth ...yaaa bnr ith 😆😆😆....
Fitri082234526255 Farit (5 месяцев назад)
makasih dr sung
Wanto Zai (5 месяцев назад)
terima kasih pak dokter
Ayu Wahyu Pratama (5 месяцев назад)
Maaf pak dokter,, boleh konsultasi disini nggak ?? Saya mempunyai keluhan pada perut sebelah kanan di bagian dekat pinggang pak, yg sering sakit terasa saat stlh makan, walau pun cuma makan sayur/minum air lebih dari 1 gelas, dan sering buang air kecil,gejala apakah itu ?? Trm kasih jika pak dokter sudi membalas .. Salam pak dokter ..😍😍😘😘
MLMA (10 дней назад)
Ayu Wahyu Pratama itu usus buntu mba.
adam duren (4 месяца назад)
Ayu Wahyu Pratama anda terkena gejala usus buntu
Amar Muhamad A (5 месяцев назад)
Makasih dokter sung informasinya
Denature herbal online (5 месяцев назад)
Ayu Wahyu Pratama cek dokter aja mba,biar jelas baru tau cara pengobatannya
edwin martin (5 месяцев назад)
saran ya. yg namanya diagnosa online sulit dilakukan, karena tdk diliat langsung,tidak ada pengecekan dll.. kalau cuma asumsi2 karena ini atau karena itu.. 100% tidak akan tepat.. lebih baik temui langsung dokter Sung nya.:)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.