На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 721 | Просмотров: 210021
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (92)
Noferius Laoly (9 дней назад)
Kalo gusi bengkak di dekat langit" mulut...apa ya obatnya,susah nelan,sakit mata sebelah,leher kaku,telinga agak sakit juga...padahal udah kumur",sama minum obat
Yafi206 yapi (18 дней назад)
Gusinya bengkak apa bisa sembuh kalau udah sembuh boleh di cabut yang bengkak
nana 1111 (23 дня назад)
Dok gusi saya bengkak, periksa k doktr kata dokter gusi nya tidur tidak normal tumbuh nya itu gimana dok? Soal nya Mendenyut, demam meriang tidak bisa di buka mulut nya,
nana 1111 (19 дней назад)
Senju Hashirama da sering minum obat anti nyeri da hampir 3 tahun ni tpi kambuh lagi
Senju Hashirama (19 дней назад)
nana 1111 kalo saya sih suka minum antibiotik amoxcili dan obat pereda sakit seperti mefinal...
didik aisyah (1 месяц назад)
Mantap buk dokter
Iwan Fh (1 месяц назад)
Aduh tahun 2018 saya kembali lagi sakit gigi mulai tadi pagi jam 07:00 hingga skrg jm 21:00 malam belum juga sembuh, Saya tumben ini sakit gigi sebenarnya saya jarang sakit gigi
Iwan Fh (1 месяц назад)
Dan akhirnya sekarang pukul jm 21:54 stelah saya berkumur menggunakan air garam hangat + bawang putih di ulek rendah juga rasa nyeri sakit pada gigi pojok atas kanan sudah redah rasa nyerinya Alhamdulillah 😇 😊
Ng Haragion (1 месяц назад)
Jadi dok kalau nampak sampai ke gigi bengkak gitu
Pradit GoldNavy (1 месяц назад)
dok kalau pake oreo sama beng2 bisa ga yah?
srcbahrain (2 месяца назад)
Kamu cantik dok.
Fairel Athariz (2 месяца назад)
mitos aja tuh..gusi bengkak karna terselit daging atau makanan lain. atau lobang pada gigi di masuki makanan pasti terasa sengkring. anjuran dokter kayaknya harus di cabut. kalo di obati pasti akan sakit lagi kapan2. apa mau sakit itu terulang lagi? cuma megi z aja yg rela sakit giginya. kalo gw mending sakit hati
chelsea farhana (2 месяца назад)
klo gusi Bengkak karna munculnya gigi bagian paling dalaam...gigi muncul udah lama tapi blom muncul semua tapi kaya udah ga da ruangan buat munculnya gigi itu....
Ara Angga (3 месяца назад)
Bu dokter nikah yuk
sandy sandy (3 месяца назад)
kalau gigi sakit kepala telingga leher kenapa ngikut sakit ya
Syafii Hamdalah (3 месяца назад)
brmamfa,at
Loveya Oktiva (3 месяца назад)
Ak sekarang lagi sakit gusi bengkak
Loveya Oktiva (3 месяца назад)
Ni luh putu Nidayanti iy sama sama 😊😍😘
Ni luh putu Nidayanti (3 месяца назад)
mkasi kak. Ayok smngt. Semoga cepet sembuh
Loveya Oktiva (3 месяца назад)
Pokok ny kamu kumur kumur pakai air garam 3kali sehari untuk meredakan bengkak
Ni luh putu Nidayanti (3 месяца назад)
Loveya Oktiva sama kak. Gigiku berlubang trus gusinya lama bengkak.
ㄗ丹爪乙山匕 (4 месяца назад)
Dok,Kalo Saya Sih Gusi Say Sakit,Pas Saya Makan Gigi Saya Kayak Sakit Gigi Padahal Yang Bikin Sakit Gusinya,Itu Solusinya Gimana yah dok?
Shilvi Witanti (4 месяца назад)
Mau tanya nih, gigi aku yg paling belakang tumbuh tapi gak sakit, cma dia posisinya mengarah ke pipi akibatnya pipi aku ini dlmnya bolong ky sariawan klo makan sering kegigit akibat tumbuhnya gigi bungsu, apakah hrs ada tindakan oprasi kecil? Soalnya mengganggu bgt klo makan pasti kegigit pipinya klo senyum juga suka keganjel ini kira2 udh sebulan
Wildan Kholis (2 месяца назад)
Iya sama euy kegitu kanan kiri
Shilvi Witanti (3 месяца назад)
Iya saya juga msh bingung udh di ronsen rotogen tumbuhnya normal cuma keganggu sama pipi, nah bagian bawah kiri juga bakalan numbuh tapi posisinya miring.. belim keluar semua diliat dr hasil ronsen. Tolong yg tau solusinyaaaa
Helmy Patria (4 месяца назад)
Shilvi Witanti wah sama! Gigi graham Saya juga gitu! Bingung saya gimana ya cara sembunya! 😓
Teguh panjol Panjol (4 месяца назад)
Dok obat sakit gigi kropos ama gusi bengkak apa dong yg di jual di apotik
lutpikcw (5 месяцев назад)
gusi ku bengakak + sakit gigi + pipi bengkak gmana caranya?
Juniar Andi (5 месяцев назад)
Moga saya jadi dn kesampaian punya istri dokter seperti beliau amiinn..
Imin Mintarsih (5 месяцев назад)
apa hrs d cabut gigi bngsu ya
Imin Mintarsih (5 месяцев назад)
masalah gigi bungsu gmna dok
Cahya Collonel (5 месяцев назад)
kalo gusi aku bengkak karena gigi aku goyang
Amirah Rodiani (5 месяцев назад)
Dok ,Gusi bengkak apa harus giginya DiCabut....
Superr Victor (5 месяцев назад)
dok saya mau tanya. klo gigi saya sakit kenapa mata saya juga ikut sakit ya. apa ada hubungan antara gigi dengan mata. trims
Clara Ingkarista (1 месяц назад)
Superr Victor u
Akhmad Riffaldi017 (2 месяца назад)
Superr Victor ada hungannya kerna gigi itu semua sarap dan urat2 kita kan kalau sakit gigi.pasti kalau sakit gigi mata susah tidur kepala panas dan pusing
Muad Dawam (6 месяцев назад)
Cantik kamu dok
Adidayakuat Adidayakuat (6 месяцев назад)
Gamana dok kalok sakit gigi tpy giginya sudah nggak sakit cumak gusi bengkak berdarah bernanah dok????
Rahmat Arifin (6 месяцев назад)
Dok gimana cara menghancurkan gigi yg berlubang ato busuk.trima kasih sebelumnya dok..
Ridwan Familia (2 месяца назад)
Green Boy Gamer masa
Green Boy Gamer (6 месяцев назад)
seno sutrisno Betul 👍 Kalau dicabut gk bakalan sakit Dijamin Enak
seno sutrisno (6 месяцев назад)
Rahmat Arifin ikut jawab: perlu segera ditambal atau dicabut ke dokter gigi :)
Salmi Gokil (6 месяцев назад)
Cantiknya dokternya
Roby Sumandar (6 месяцев назад)
Hebat
sofyan sobandy (6 месяцев назад)
klo gigi di tambal ko klo d pake ngunyah tetep sakit
sofyan sobandy (6 месяцев назад)
pasta gigi enzim bagus gk dok
sofyan sobandy (6 месяцев назад)
klo kita tambal terlebih dahulu supaya ngindarin bolong ,klo begitu g mn
ninuk jarene ninuk ninuk (6 месяцев назад)
Ya gosok gigi yg rajin.usahakan memakai pasta gigi yg mengandung florida
sofyan sobandy (6 месяцев назад)
trs g mn supaya gigi yg lain tdk mengalami bolong lg
ninuk jarene ninuk ninuk (6 месяцев назад)
sofyan sobandy itu sudah rusak sampe akar terdalam.. mending di cabut aja sekalian
imasju 0896 (7 месяцев назад)
Gusi ujung saya sakit dan susah nelen sakit bnget dok gimn solusi ya
gado gado (5 месяцев назад)
imasju 0896 udah baikan dek? 😆
Kakek Padang (7 месяцев назад)
dok sakit dok sakit .....
Rizky Ramadhan (2 месяца назад)
Dokter gigi cuma buat orang kaya klo yg miskin gk mungkin krna mahal
Chellyn Cute12 (7 месяцев назад)
dok kmrn sya skit Gigi tp dah mndingan skrg... yg mau sya tnyakan.. ini tulang pipi dkt hidung sblh kiri bngk lha kalo di pijat gt rasanya smpai pda Gigi yg sakit gmn ya dok solusinya.. trmksh
faisal kahar178 (7 месяцев назад)
makasih dok
Titan pujiani (7 месяцев назад)
Aduhh gigi ku berlubang dan bengkak jadi susah mkn pdhl sya sudah rajin kumur" pakai garam tpi tdk ada reaksi apa apa bgaimna dok
RINDU YAYANG (8 месяцев назад)
Aku mau Cuba lg sakit Gusi nih
kicling vlog (9 месяцев назад)
Saya gusinya bengkak sudah hampir satu minggu lebih klo dipencet ada keluar cairan coklat
Ni luh putu Nidayanti (3 месяца назад)
kicling vlog trus sekarang gmana kk? gmn cara biar sembuh?
Nain Nain (10 месяцев назад)
gusi bengkak gigi tidak berlobang gimana dok
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Ada banyak alasan kenapa seseorang mengalami gusi bengkak, misalnya karena infeksi, iritasi makanan, kerusakan pada gigi, kekurangan gizi, dan masalah mulut lainnya.
fathur rama (10 месяцев назад)
Setelah di gigi di cabut ko gusinya berdarah terus dan juga bengkak
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Untuk mencegah kerusakan gigi lebih lanjut berikut ini anjuran yang dapat Anda lakukan di rumah: Menyikat gigi secara teratur minimal 2 kali sehari Berkumur dengan obat kumur antibakterial Gunakan dental floss untuk membersihkan sela-sela gigi Perbanyak konsumsi air putih untuk menjaga hidrasi mulut Kurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung tepung dan kadar gula tinggi
Irma Pane01 (11 месяцев назад)
anak saya umur 2 tahun 10 bulan sekarang anak saya ada benjolan 2 digusinya dan anak saya suka ngeluh sakit harus diapakan ya donk,dan oernah pecah dan ada darah yg keluar v bengkqknya tidak hilang,tolong dijwb ya dok
Edi Kusworo (11 месяцев назад)
kalau cara mengatasi gigi selalu keluar darah di gigi bagian belakang..(gusi tidak bengkak)
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
akan lebih baik jika segera di konsultasikan ke dokter gigi yya :))
Mariasonata Maria (11 месяцев назад)
terima kasih
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
sama2 , jangan lupa menonton video yang lain yya :))
sri mulyani (11 месяцев назад)
terima kasih dok gusiku udah sembuh
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
sama2 yya :), jamgam lupa menonton vide yang lain yya :))
sri mulyani (11 месяцев назад)
aku ini juga lagi benkak. cara ngobatinnya gimana dok?
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
Silahkan simak video diatas yya :))
Paijo Rifai (11 месяцев назад)
ngilangin sakit gigi gimn y.... tp gk bengkal cuma berlubang..
Dhea Gezlug (1 год назад)
alhmdullh sembuh tenk dr
Sehat Itu Indah (11 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
chan chan (1 год назад)
oh gitu oh gitu oh gitu 😂
margarethaoni margaretha (1 год назад)
aku 😭😭😭😭😭
Icha Nisa (1 год назад)
kl gigi bengkak gara gara gigi oklek blm dicabut cabut itu kenapa ya??
renı akunk (1 год назад)
gimana dok saya sakit gigi udah pake garam belum sembuh juga obat juga kaga sembuh
Sehat Itu Indah (1 год назад)
jika sakit gigi tetap berlanjut , alangkah baiknya jika segera konsultasi ke dokter yya :))
Mut Mainah (1 год назад)
jika gusi bengkak krna gigi berlubang bgaimna dok ??
Jimmy Wijaya (2 месяца назад)
pigi kedokter gigi berobat
Yunus Khamdani (4 месяца назад)
udah sikat gigi tapi masih berlubang
Titan pujiani (7 месяцев назад)
Sma gigi sya berlubang dan gusi bengkak
Wisnu Curtis (7 месяцев назад)
makanya sikat gigi
Satria Madakaripura (1 год назад)
thank dr.oz
Sehat Itu Indah (1 год назад)
sama2 :)), jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Dhockies HD (1 год назад)
sbelah kiri iya iya doang ngarti mah kaga. minum air putih mana ngefek pea
Masayu Kiki (5 месяцев назад)
Ngaruh kalee, elo yg goblok.
Ihate Danang (9 месяцев назад)
D H O C K I E S HD haha
Ady Kristianto (1 год назад)
eko firmansyah wkwkwkwkw bener tuh, gemes gw liatnya. HA HO HA HO doang

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.