На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 15989 | Просмотров: 1443550
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (449)
Mama Rezky (1 месяц назад)
Cara ini memang sangat bagus buat rambut rusak dan membuat rambut jdi lembut Dulu stelah rambut aq di bleaching jadi kering dan rusak parah Dgn rutin pake cara ini slama 3 bln rambut aq jdi berangsur membaik. Maaf rambut model cuma sebagai contoh
Nancy Mac (7 дней назад)
RA Sound what ??? I don't understand
RA Sound (7 дней назад)
kak klo gak pke minyak jaitun gimana,?? apa hasil nya akan kurang maksimal,?!!
Nancy Mac (8 дней назад)
Mama Rezky what are the ingredients? I only understand egg white and olive oil ?? What are others??
Emilya Ulfah Choiriah (9 дней назад)
Mama Rezky minyak2 yg buat pelembabnya itu minyak apa aja?
Si Cantik (20 минут назад)
Rambut ku juga kering Kusam & Rontok bnget ... Botak
ateng 123 (39 минут назад)
Kalau tidak pakai kondisoner boleh g
Nuvi Astuti (6 часов назад)
Model rambutnya aja udah lurus
Rian R (1 день назад)
santan kara?? itu santan kelapa bukan?
Ervin Aprilianto (1 день назад)
Itu aseli bisa rambut nya jdi lurus apa gmna kakk??
Khairunnisa Ro'uf (3 дня назад)
Music latarnya apa ya? seru nih nge beat banget
Nahu Mone (4 дня назад)
Mama Riski orang Sumbawa kah?
ayu nadira (5 дней назад)
maaf santn kara itu apa ya😊😊😊
Aeriyn riyn (5 дней назад)
Santan apa2x boleh ngak kak
Andien Putri (5 дней назад)
Tanpa minyak kelapa boleh
Shri Shetty (6 дней назад)
Translate in English please
Imey Mey (6 дней назад)
Kak kalo minyak zaitun aja bisa ndak
Janice James (7 дней назад)
Aku juga ingin mencuba tips2 yang akak telah sediakan krana rambut ku juga ngembang. Tips ini memang yang terbaik!!
Yulia Rahmawati (7 дней назад)
Rutinya seminggu berapa kali ma?
Fidelia Thomas Moore Simbolon (7 дней назад)
Pelembut rambut alami apa ya?
Kezia Serafima (8 дней назад)
Kak emng ga bau ya buat pelembab alaminya kok ga di bilas lagi??
My 'Bae' Jinyoung (8 дней назад)
minyak kelapa minyak goreng?'-:
Ike Ike (8 дней назад)
klo gk pake pelembap rambut gpp ka? ✌
Widara Taubatin (8 дней назад)
Thanks a lot ❤❤❤❤❤❤❤❤
Sintia Cantik (9 дней назад)
boleh ga anak kecil pake soalnya rambut aku dikit
Arsyiah Sangadji (9 дней назад)
Bisa pake santan apa ajaga
Siti Nurazza Fatimah (10 дней назад)
Beda sama fotonya😭 aku tertipu!
Semut Minah (10 дней назад)
Boong ni
Kk Nagaya (11 дней назад)
Apa bisa tahan lama gaes
muthia zuhra (11 дней назад)
Kalo misalnya pake conditionernya dove ga papa
Zakia Zakia (11 дней назад)
coba aku mau coba
melisa lorris (11 дней назад)
kak klo pake minyak kemiri gpp??
melisa lorris (11 дней назад)
kak aku pengen rambut nya yang gak gampang kusut kakak bisa buat tutorial nya gak
putri putri (11 дней назад)
kak aq coba dulu mks ya kak
melyy fahry (12 дней назад)
pake kondisyoner pentin boleh kak
Hos nia (12 дней назад)
makasih kakak tpsnya aku langsung cbk itu pakek masker sama pelembapx bener bnr lurus dan rambut kuh gk rusak lgi
Melani Sukma (12 дней назад)
Aku belum mecoba
Melani Sukma (12 дней назад)
Bagus aku juga udh mecoba
Fanfiction ALL Genre & Cash (13 дней назад)
Minyak Jaitun nya abis Gak Bisa pake yang lain
its ra (13 дней назад)
Kak itu di pakenya setiap habis keramas atau sebelum?
Anieyatul Kuswanda (13 дней назад)
Mbk pelembabnya itu pake apa kok kayak susah carinya
Han Caeli (13 дней назад)
Ini nanti rambut rusak gak kalau jarang dipakai?
Evi Fadila (14 дней назад)
Mbk kalo gak pakek minyak kelapa Sama minyak zaitun gimana
Thatha Lizha (14 дней назад)
kalo minyak kelapa diganti minyak goreng boleh gk?
Babi Anjing (14 дней назад)
.
Vina Aliani Z (14 дней назад)
beneran bisa
Desi Riyani (15 дней назад)
kalo rambutnya rusak parah trs patah² bisa pake cara ini? makasih😇
Ivfy Maulani (15 дней назад)
Selain pelembab minyak kelapa & minyak zaitun bisa gk?????
Kokom Komariah (15 дней назад)
Anak jaman nau
Alifsyah 852 (15 дней назад)
Kalo g pake minyak nya gpp ya?
Memey Kane (16 дней назад)
Ke salon ajaa. Udah dijamin lurus
ashiilah maharani (16 дней назад)
lah gaje bat, mana hasil nya?
Karina Mandasari (16 дней назад)
sebaiknya di kasih tau.. before n after nya.. jdi ada motivasi tuk praktekin..
Lita Hayati (16 дней назад)
Ka klo ga bkin kondisioner alami boleh ga?
maya sari (16 дней назад)
Itu yakin gk ngerusak rambut??
Salsabila Chaca (17 дней назад)
kk kalau Ngak pke Minyak Zaitun Boleh, Cuman minyak Kelapa doang, boleh ngakk????
Mega Baru (17 дней назад)
Ogah deh aku mah,bau amis pasti, bukan sombong atau belagu.. Krn telur kan bau amis nya Susah hlg
Syakinah Harpani (16 дней назад)
ngga terlalu bau, pake sampo setelahnya
Azkia 0308 (17 дней назад)
kalo pake putih telur nya doang ga bakal bau klo sma kuningnya bru bau!
said (17 дней назад)
Dipijit boleh ga?
Ai Darum (17 дней назад)
yg brusan jg ga dlytin hsily,,
Masayu Azzara (18 дней назад)
Mbak minyak kelapa itu apa mbak😂
m A (18 дней назад)
didepannya dilihatin rambut setelah selesai dirawat tp diakhir videonya ga da. 😂
Taylor Wsift (18 дней назад)
😑😑😑
Ain Ruslam 96 (18 дней назад)
siapa yg dah cuba? menjadi tak?
endelia ndel (19 дней назад)
Putih telurnya di blender boleh gak kak
dinda Dwi Ihtiarto (19 дней назад)
Kalok kondisyonernya udah yg jadi
Vika Kirana (19 дней назад)
Kalo k seringan d gunakan akan nyebab kan kulit kepala berminyak dn berketombe
naaz 1428 (20 дней назад)
Mbak kalau buat anak anak boleh nggak
Lina Cantik (20 дней назад)
wahhh,,,berarti itu nggak HOAX?? kalau kaya gitu aq bakal coba MAKASIH yah.
robiatul asifah (20 дней назад)
Pembohong
Ai Minanti (21 день назад)
Kalau gk ada minyak zaitun pke apa?
Farah Riyani (21 день назад)
tips bodoh ..
John Simon Ritchie (19 дней назад)
YG NTN LBH BODOH
CAMRENIZER TW (21 день назад)
Udah? Gitu doank? Terus Mana kelanjutannya?
Cute Buns (22 дня назад)
pakai santan kelapa bukan kara bisa ngga ?
Sulaiatiek Sulaianakatiek (22 дня назад)
Bisa pake santan lain engak
Aryo Nurlyta (22 дня назад)
gk guna,, tips mcam apa kek gth
Sus She (22 дня назад)
Nah ini baru banguss videos ya..👏👏 ketimbang ya jelasin pke tulisan tok 😁😁✌✌
Ghdufu AefhGhJhz (22 дня назад)
Masak pakek telur
Dhani Yati (22 дня назад)
Ada yg bisa bantu jwab gk ya ? Ini pas pake masker nya itu rambut pas basah apa kering ? Trus mke nya tiap hri apa gmna ?
Maryanto Nugroho (22 дня назад)
Hoaxx njerrrr
Maryanto Nugroho (22 дня назад)
Hoax
Meriska Joe (23 дня назад)
harusnya d kasih hasil testimoninya...
messi yekti wiweko (23 дня назад)
Kak kalok langsung beli kondisener bebas nggak papa kah ??
Fila Ayla (23 дня назад)
Pelembab nya apa ya
Hilda Amelia (23 дня назад)
Apakah ini benar🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔
Juriah Ekawati (23 дня назад)
Santen kelapa asli x yg bgus itu, kara itu buatank,tambah terigu aja jdi kue tuh, ngembang 😝😜😜😜😜
olive LS (23 дня назад)
Kok hasil nya gk di ksh liat sma aja boonh
Zaskia Yunanda (24 дня назад)
Ini beneran bisa kan mba
Amanda Az. zahra (24 дня назад)
Kalo rambut tebel
MaisarahSafiah Zulkifli (24 дня назад)
Tapi betul ke kalau guna bahan ini jadi lurus rambut?
MaisarahSafiah Zulkifli (24 дня назад)
Bahan-bahan nya apa ya
MaisarahSafiah Zulkifli (24 дня назад)
Rambut saya rosak..asik gugur je
safa kamila (24 дня назад)
itu pelembabnya pake apa?
angely dewi (25 дней назад)
ditambah aloevera biat lebih berkilau mba "saya kasih saran"
Yoga Erlangga (25 дней назад)
Pelembab rambut nya kalo elips bukan?
Dewi Vivo (25 дней назад)
Lah hasilnya gk diliatin?
Abdul Rahman (25 дней назад)
Siti aisyah
Monica xsq (25 дней назад)
Kak, itu minyak kelapa dan minyak ziatun harus ya?
Lilis Sukmawati (25 дней назад)
Telur yg kuning nya buat bikin kue nanstar
cristinaayu taridi (25 дней назад)
Tapi ini asli kan engga palsu
Gabryela Hope (26 дней назад)
Mbak, ini ngeditnya pake aplikasi apa ya?
Dewi Herawaty (26 дней назад)
Siap di apain keramas lgi ya kk?
Tariza Bahari (26 дней назад)
Santannya bisa pake merk lain tidak?
Nncy Wtk (26 дней назад)
mba klw boleh .gak usah guna minyak Zaitun/Kelapa bisa ngak?
Dede novi Yanti (27 дней назад)
telur,,buat vitamin,,, minyak kelapa buat ngelembutin...jelas rapi....kl buat meluruskan dr kriting ga bisa

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.