На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 20156 | Просмотров: 2144860
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (558)
Mama Rezky (3 месяца назад)
Cara ini memang sangat bagus buat rambut rusak dan membuat rambut jdi lembut Dulu stelah rambut aq di bleaching jadi kering dan rusak parah Dgn rutin pake cara ini slama 3 bln rambut aq jdi berangsur membaik. Maaf rambut model cuma sebagai contoh
mar Tini (4 часа назад)
+Lusiana Safara bisa di ganti dgan santan kelapa nya
riska wiliszz.wiliszz. (11 дней назад)
Tahan lama gak?
Nur Lala (17 дней назад)
Mama Resky hasilnya rambutnya bisa lurus
Ahmad Afandi (20 дней назад)
Sipppp.... Sangat bermanfaat sekali ☺️☺️☺️☺️
Sofiul Walidah (1 месяц назад)
Mama Rezky emang ampuh apa kak cara ini ,, mau coba tapi belum yakin
Mama Genduuut (11 часов назад)
bagaimana dengan rambut laki2 yang keriting kribo apa bida juga memakai ramuan ini
Unhx 2201 (1 день назад)
Apa boleh pake minyak kemiri
Putri Ayu Mariam (4 дня назад)
Pen cobaa ahh😂😊
Mega Astria (8 дней назад)
kalau nggak punya minyak zaitun bagaimana
Santos Saja (10 дней назад)
Kak kalau kondisioner nya minyak zaitun aja Gk apa ya
Selow Gamerz (10 дней назад)
Habiss di pke apakah di buang sisa putih telur dan santan?
Rias Ning (11 дней назад)
coba yaang buat praktek rambut yang kriting. itu kan udah lurus
dwi andrik (11 дней назад)
Klo minyak zaitun sja bisa gk
Alif Jamhari (12 дней назад)
Wau
Echa Lestari (12 дней назад)
Boleh untuk anak kecil gak bu??
safinatul andriana (15 дней назад)
Akan saya coba di rumah
Desi Natalia (22 дня назад)
hemm bagus juga
nadia chaira (24 дня назад)
Mana hasil ya woi
Zahra Sita Sugiharto (24 дня назад)
Ka itu rambut nya jadi lurus beneran,,nanti rambut nya bau gak
Ria Hoiriyah (24 дня назад)
Rambut ku udah bagus ah
Cut Ranjanih (26 дней назад)
Saya udh menyobakan tpi hasilnya gk berubah
Aneuk Tambue (27 дней назад)
itu bagus untuk rambut patah dan rusak
Parit Makmur (30 дней назад)
Klo tk pakai pelembab tk apa kah?
Bilik Kost (1 месяц назад)
Santannya boleh di kasi 1/3 ga??
siti jumroh (1 месяц назад)
Aq dulu sering pake cara di atas campuran santan, kemiri di bakar+aloe vera yg gel'nya ja. Terus pelembabnya dulu cuma pake minyak kelapa karna ga ada minyak zaitun. Asalkan telaten seminggu 2x rambut bisa hitam dan subur... meskipun rontok, rambutq tetap lebat karna pake itu
Gek Tia (1 месяц назад)
Mah saya pake itu rambut saya jadi kaku & bau trus juga rambut sy gk lurus 😢
Anggini Widia (1 месяц назад)
Kak kalo udah punya kondisiener nya gmn?
Meiz #20 (1 месяц назад)
Kalau pelembab ny bisa menggunakan kondisioner gk?
Galy Ruhulessin (1 месяц назад)
Cara untuk menghilangkan ketombe dari kapala.
Pipit Indriani (1 месяц назад)
Perbandingan by brp y, antara minyak zaitun n kelapa nya , apa cuma d kira² aj ???
Atai Tea (1 месяц назад)
itu saya mao nyoba ya
Dewik nggili (1 месяц назад)
Santan kan Uda Ngandung minyak
Channelku (1 месяц назад)
Mamah rizky pelembab rambutnya klo boleh tau pkai minyak apa y mah..tolong jwb y mm rizky..makasih..
Rina Julianti Purba (1 месяц назад)
pasti luruslah kk rambutnya org modelnya rambut lurus coba ganti sma yg keriting
Dewi Masitoh (1 месяц назад)
Rambutnya dalam keadaan kering atau dibasahi dulu ya?
Sofyan Afandy (1 месяц назад)
Mama itu pelembaabnya minyak kelapa sama minyak apa ma.... Mohon info ma
Herra Jung (1 месяц назад)
Sofyan Afandy zaitun
Junaidah Jamaludin (1 месяц назад)
Tq..sy share ye..nanti mau dcoba..
unais mabruroh (1 месяц назад)
Cara mengatasi ketombe dongMama Rezky
Ismawati Sweet (1 месяц назад)
sntan kara yg brp mil
Tiara Fitriyani (1 месяц назад)
BisaPakeKondisonerBiasaGak
indri aja (1 месяц назад)
ga amis ya pake telur...
Taehyung Yang (1 месяц назад)
Nak tanya pelembab rambut tu conditioner la kan? Ke minyak rambut?
Herra Jung (1 месяц назад)
Taehyung Yang minyak yang dipakai macam leave on conditioner
Maria Dimahuda (1 месяц назад)
Bleh buat setiap hari?
Santan apaan sih namanya?
Cinta Tak Perna Singgah (1 месяц назад)
Santan apa aja bisa mbak
anisa putry putry (1 месяц назад)
Coba kak
Khoirin Nisa (1 месяц назад)
Gue berani komen karna udah nyoba sendiri. Hasilnya rambut jadi lebih halus dan ga ngembang lagi. Thanks ka! Bermanfaat sekali ❤❤
Faul Aska34 (1 месяц назад)
Khoirin Nisa mba kalo boleh tau minyak kelapa nya pakek apa??sama minyak zaitunnya.??makasih sbelumnya
Toni Senja (1 месяц назад)
Printer banget
Hsincu Syahdu (1 месяц назад)
Tonernya minyk klpa sama apa itu sis
Meri RM (1 месяц назад)
Permisi kak, saya mau tanya. Sebelum pake masker rambutnya. Rambut kita di basahin dulu ap gk?
Indretz Obiz (1 месяц назад)
ini di bilas ya trus
Fiya Nq (1 месяц назад)
mbk q mw minta cara agar rambut aq gk ada ubannya padahal aq masih 28 gmn y...yg alami..kk mkasi
Citra Indira (1 месяц назад)
Anak kecil boleh engga
Nanda Nanda (1 месяц назад)
kak ini makenya sehabis keramas atau gimna
Jubed sedih dngernya (1 месяц назад)
haruhhhhh repot2 amat pake sampo ajah sunsilk agak di banyakin....saat keramasnya
98613870 Wigati (1 месяц назад)
Harus nunggu berapa lm ya ngramas nya
farida putry (1 месяц назад)
Itu gk di bils lgi tar kepla ku di semutin bau minyak pie bisa bertelur tu semut jadi sarang semut
Sava Fahmi (1 месяц назад)
Yg udh lurus ko cerminya beda???..srius efektif nih..?
Si Cantik (1 месяц назад)
Rambut ku juga kering Kusam & Rontok bnget ... Botak
ateng 123 (1 месяц назад)
Kalau tidak pakai kondisoner boleh g
Nuvi Astuti (1 месяц назад)
Model rambutnya aja udah lurus
Rian R (1 месяц назад)
santan kara?? itu santan kelapa bukan?
Herra Jung (1 месяц назад)
Rian R santan kelapa kara
Ervin Aprilianto (1 месяц назад)
Itu aseli bisa rambut nya jdi lurus apa gmna kakk??
Khairunnisa Ro'uf (2 месяца назад)
Music latarnya apa ya? seru nih nge beat banget
Nahu Mone (2 месяца назад)
Mama Riski orang Sumbawa kah?
ayu nadira (2 месяца назад)
maaf santn kara itu apa ya😊😊😊
Ajeng Krismawati (1 месяц назад)
ayu nadira santan yang bermerk kara
Aeriyn riyn (2 месяца назад)
Santan apa2x boleh ngak kak
Andien Putri (2 месяца назад)
Tanpa minyak kelapa boleh
Shri Shetty (2 месяца назад)
Translate in English please
Herra Jung (1 месяц назад)
Shri Shetty Beat egg white + coconut milk. Spread evenly on hair, use it as hair mask. Wear a shower cap for an hour before shampooing as usual. Mix coconut oil + olive oil. Use it as a leave on conditioner.
Imey Mey (2 месяца назад)
Kak kalo minyak zaitun aja bisa ndak
Janice James (2 месяца назад)
Aku juga ingin mencuba tips2 yang akak telah sediakan krana rambut ku juga ngembang. Tips ini memang yang terbaik!!
Yulia Rahmawati (2 месяца назад)
Rutinya seminggu berapa kali ma?
Fidelia Thomas Moore Simbolon (2 месяца назад)
Pelembut rambut alami apa ya?
Kezia Serafima (2 месяца назад)
Kak emng ga bau ya buat pelembab alaminya kok ga di bilas lagi??
My 'Bae' Jinyoung (2 месяца назад)
minyak kelapa minyak goreng?'-:
Ike Ike (2 месяца назад)
klo gk pake pelembap rambut gpp ka? ✌
Widara Taubatin (2 месяца назад)
Thanks a lot ❤❤❤❤❤❤❤❤
Sintia Cantik (2 месяца назад)
boleh ga anak kecil pake soalnya rambut aku dikit
Arsyiah Sangadji (2 месяца назад)
Bisa pake santan apa ajaga
Siti Nurazza Fatimah (2 месяца назад)
Beda sama fotonya😭 aku tertipu!
Semut Minah (2 месяца назад)
Boong ni
Kk Nagaya (2 месяца назад)
Apa bisa tahan lama gaes
muthia zuhra (2 месяца назад)
Kalo misalnya pake conditionernya dove ga papa
Zakia Zakia (2 месяца назад)
coba aku mau coba
brisha angel (2 месяца назад)
kak klo pake minyak kemiri gpp??
brisha angel (2 месяца назад)
kak aku pengen rambut nya yang gak gampang kusut kakak bisa buat tutorial nya gak
putri putri (2 месяца назад)
kak aq coba dulu mks ya kak
melyy fahry (2 месяца назад)
pake kondisyoner pentin boleh kak
Hos nia (2 месяца назад)
makasih kakak tpsnya aku langsung cbk itu pakek masker sama pelembapx bener bnr lurus dan rambut kuh gk rusak lgi
Melani Sukma (2 месяца назад)
Aku belum mecoba
Melani Sukma (2 месяца назад)
Bagus aku juga udh mecoba
Fanfiction ALL Genre & Cash (2 месяца назад)
Minyak Jaitun nya abis Gak Bisa pake yang lain
its ra (2 месяца назад)
Kak itu di pakenya setiap habis keramas atau sebelum?
Anieyatul Kuswanda (2 месяца назад)
Mbk pelembabnya itu pake apa kok kayak susah carinya
Han Caeli (2 месяца назад)
Ini nanti rambut rusak gak kalau jarang dipakai?
Evi Fadila (2 месяца назад)
Mbk kalo gak pakek minyak kelapa Sama minyak zaitun gimana
Thatha Lizha (2 месяца назад)
kalo minyak kelapa diganti minyak goreng boleh gk?
Babi Anjing (2 месяца назад)
.
Vina zuma (2 месяца назад)
beneran bisa
Desi Riyani (2 месяца назад)
kalo rambutnya rusak parah trs patah² bisa pake cara ini? makasih😇
Ivfy Maulani (2 месяца назад)
Selain pelembab minyak kelapa & minyak zaitun bisa gk?????
Kokom Komariah (2 месяца назад)
Anak jaman nau
Alifsyah 852 (2 месяца назад)
Kalo g pake minyak nya gpp ya?
Memey Kane (2 месяца назад)
Ke salon ajaa. Udah dijamin lurus

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.