На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 21657 | Просмотров: 2503411
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (508)
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Cara ini memang sangat bagus buat rambut rusak dan membuat rambut jdi lembut Dulu stelah rambut aq di bleaching jadi kering dan rusak parah Dgn rutin pake cara ini slama 3 bln rambut aq jdi berangsur membaik. Maaf rambut model cuma sebagai contoh
Rere Reyyan (4 дня назад)
,
Maria Angelina (9 дней назад)
Bisa ngilangin ketombe ga?
Rizal Izal (30 дней назад)
Bisa untuk anak anak yg umurnya 11 tahun mbak
martini lombok Tini (2 месяца назад)
+Lusiana Safara bisa di ganti dgan santan kelapa nya
riska wiliszz.wiliszz. (2 месяца назад)
Tahan lama gak?
Juwi Abelia (1 день назад)
Hbis pke masker tu dbilas gk pke air bersih
Vivi Alvionita (1 день назад)
kalau gak pake pelembab rambut gakpp kan?
Agnes Braziel (2 дня назад)
Cara mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut pake masker apa ea
Mardhi Ana04 (2 дня назад)
Klo pke pelembab yg laen bisa ga?
Alif Nita (6 дней назад)
Kok masker rambutnya berantakan sih mbak. Gak dikit2 aja. Di oles2 gitu ih
Ari Sugitha (7 дней назад)
backsound nya ap?
Hernita Lestari (8 дней назад)
Mama rezky kalau gk Ada minyak Kelapa Dan zaitun gimana?? Plies jawabbb
Mama Rezky (4 дня назад)
minimal harus ada salah satu nya say
Muhamad Ichsan (11 дней назад)
mmh kalau gk pke pelembab bisa gk....?
Iky Stude Troy (12 дней назад)
Ini Akan Permanen Gk Kak? #Jawav
Yeoja YD (14 дней назад)
Kak minyak nya bisa diganti sama minyak kemiri gk?
Yohanis Joni. Joni (17 дней назад)
Kalau cuma pake putih telur sama santan kelapa gkpp kah??? Plis dong jawab krna aku mau nyoba,cpe aku urusin rambut aku yg ngembang ini,,,,plis yah jawab yg jawab bakal aku subscribe,,, Plis jawabbb???
Yohanis Joni (18 дней назад)
Kalo nda pake pelembab rambut gkpp kah mama...klo nda pake minyak klpa sma minyk zaitun..
Anisah Ayu Utami (18 дней назад)
Ma aku mau tanya kenapa kok gak boleh nyisir pas rambut basah? Dan kalo santanya diganti santan alami bisa kan? Perbandigan minyak zaitu sama minyak kelapanya berapa ya? Terimakasih
Khansa 27 (21 день назад)
Bahan lain selain minyak kelapa+minyak zaitun apa?
Ailsya Opay (24 дня назад)
Anak 10 thn bisa gak? Please jawab...
YEOBAL KISSEZZ (26 дней назад)
Itu di aplikasikan nya pada saat rambut nya basah atau nggak ?
Indria sr14 (29 дней назад)
Ini minyak kelapanya sm minyak zaitun takarannya banding berapa2 ya mam
faizies daaners (30 дней назад)
Mm rezky klo pelmbab ny pke minyk kelpa g pke mnyk jaitun gpp ?
Mama Rezky (30 дней назад)
Iya gak apa2 😁
Andini Jn (30 дней назад)
Pengen nyoba tpi takut dehh😊
Alifia Febriana (1 месяц назад)
Kalok ngk pakek pelembab gpp ta?
martini lombok Tini (1 месяц назад)
Berarti gak usah pakai tepung donk kak
Fitrah Sultan (1 месяц назад)
mbak blh nanya gk? backsound judulnya apa??
purji anto (1 месяц назад)
https://www.purjianto.web.id/2018/08/kemudahan-transaksi-menggunakan-mandiri.html
Fatikhul Birri (1 месяц назад)
Kalau gak dikasih kondisowner gak papa kan
dian talaba (1 месяц назад)
Cba dulu
ganda maria kristina siahaan (1 месяц назад)
Bun mau tanya dong itu olive oil yg di video beli dimana ? Atau bisa pake olive oil wardah ?
Nassa Widira (1 месяц назад)
Kalo untuk anak 11 tahun bisa gak ?
cah mbuh (1 месяц назад)
Halah...rambut model nya aj dah lurus kok😃
Raymond Ronald (1 месяц назад)
MAMA REZKI UNTUK RAMBUT KERITING DONG
Yusuf Mudzakir Ma'ruf (2 месяца назад)
Terjamin aman apa gak ini ???
Mama Genduuut (2 месяца назад)
bagaimana dengan rambut laki2 yang keriting kribo apa bida juga memakai ramuan ini
Unhx 2201 (2 месяца назад)
Apa boleh pake minyak kemiri
Putri Ayu Mariam (2 месяца назад)
Pen cobaa ahh😂😊
Mega Astria (2 месяца назад)
kalau nggak punya minyak zaitun bagaimana
Santos Saja (2 месяца назад)
Kak kalau kondisioner nya minyak zaitun aja Gk apa ya
YZ Gaming (2 месяца назад)
Habiss di pke apakah di buang sisa putih telur dan santan?
Rias Ning (2 месяца назад)
coba yaang buat praktek rambut yang kriting. itu kan udah lurus
dwi andrik (2 месяца назад)
Klo minyak zaitun sja bisa gk
Alif Jamhari (2 месяца назад)
Wau
Echa Lestari (2 месяца назад)
Boleh untuk anak kecil gak bu??
safinatul andriana (2 месяца назад)
Akan saya coba di rumah
Desi Natalia (2 месяца назад)
hemm bagus juga
nadia chaira (2 месяца назад)
Mana hasil ya woi
Zahra Sita Sugiharto (2 месяца назад)
Ka itu rambut nya jadi lurus beneran,,nanti rambut nya bau gak
Ria Hoiriyah (2 месяца назад)
Rambut ku udah bagus ah
Cut Ranjanih (2 месяца назад)
Saya udh menyobakan tpi hasilnya gk berubah
Aneuk Tambue (2 месяца назад)
itu bagus untuk rambut patah dan rusak
Parit Makmur (3 месяца назад)
Klo tk pakai pelembab tk apa kah?
Bilik Kost (3 месяца назад)
Santannya boleh di kasi 1/3 ga??
siti jumroh (3 месяца назад)
Aq dulu sering pake cara di atas campuran santan, kemiri di bakar+aloe vera yg gel'nya ja. Terus pelembabnya dulu cuma pake minyak kelapa karna ga ada minyak zaitun. Asalkan telaten seminggu 2x rambut bisa hitam dan subur... meskipun rontok, rambutq tetap lebat karna pake itu
Gek Tia (3 месяца назад)
Mah saya pake itu rambut saya jadi kaku & bau trus juga rambut sy gk lurus 😢
Anggini Widia (3 месяца назад)
Kak kalo udah punya kondisiener nya gmn?
Melia agmalna (3 месяца назад)
Kalau pelembab ny bisa menggunakan kondisioner gk?
Galy Ruhulessin (3 месяца назад)
Cara untuk menghilangkan ketombe dari kapala.
Pipit Indriani (3 месяца назад)
Perbandingan by brp y, antara minyak zaitun n kelapa nya , apa cuma d kira² aj ???
Atai Tea (3 месяца назад)
itu saya mao nyoba ya
Dewik nggili (3 месяца назад)
Santan kan Uda Ngandung minyak
Channelku (3 месяца назад)
Mamah rizky pelembab rambutnya klo boleh tau pkai minyak apa y mah..tolong jwb y mm rizky..makasih..
Rina Julianti Purba (3 месяца назад)
pasti luruslah kk rambutnya org modelnya rambut lurus coba ganti sma yg keriting
Dewi Masitoh (3 месяца назад)
Rambutnya dalam keadaan kering atau dibasahi dulu ya?
Sofyan Afandy (3 месяца назад)
Mama itu pelembaabnya minyak kelapa sama minyak apa ma.... Mohon info ma
Herra Jung (3 месяца назад)
Sofyan Afandy zaitun
Junaidah Jamaludin (3 месяца назад)
Tq..sy share ye..nanti mau dcoba..
unais mabruroh (3 месяца назад)
Cara mengatasi ketombe dongMama Rezky
Ismawati Sweet (3 месяца назад)
sntan kara yg brp mil
Tiara Fitriyani (3 месяца назад)
BisaPakeKondisonerBiasaGak
indri aja (3 месяца назад)
ga amis ya pake telur...
Taehyung Yang (3 месяца назад)
Nak tanya pelembab rambut tu conditioner la kan? Ke minyak rambut?
Herra Jung (3 месяца назад)
Taehyung Yang minyak yang dipakai macam leave on conditioner
Maria Dimahuda (3 месяца назад)
Bleh buat setiap hari?
صالحة جازولي الساديمان (3 месяца назад)
Santan apaan sih namanya?
Cinta Tak Perna Singgah (3 месяца назад)
Santan apa aja bisa mbak
anisa putry putry (3 месяца назад)
Coba kak
Khoirin Nisa (3 месяца назад)
Gue berani komen karna udah nyoba sendiri. Hasilnya rambut jadi lebih halus dan ga ngembang lagi. Thanks ka! Bermanfaat sekali ❤❤
Faul Aska34 (3 месяца назад)
Khoirin Nisa mba kalo boleh tau minyak kelapa nya pakek apa??sama minyak zaitunnya.??makasih sbelumnya
Toni Senja (3 месяца назад)
Printer banget
Hsincu Syahdu (3 месяца назад)
Tonernya minyk klpa sama apa itu sis
Meri RM (3 месяца назад)
Permisi kak, saya mau tanya. Sebelum pake masker rambutnya. Rambut kita di basahin dulu ap gk?
Indretz Obiz (3 месяца назад)
ini di bilas ya trus
Fiya Nq (3 месяца назад)
mbk q mw minta cara agar rambut aq gk ada ubannya padahal aq masih 28 gmn y...yg alami..kk mkasi
Citra Indira (3 месяца назад)
Anak kecil boleh engga
Nanda Nanda (3 месяца назад)
kak ini makenya sehabis keramas atau gimna
Jubed sedih dngernya (3 месяца назад)
haruhhhhh repot2 amat pake sampo ajah sunsilk agak di banyakin....saat keramasnya
98613870 Wigati (3 месяца назад)
Harus nunggu berapa lm ya ngramas nya
farida putry (3 месяца назад)
Itu gk di bils lgi tar kepla ku di semutin bau minyak pie bisa bertelur tu semut jadi sarang semut
Sava Fahmi (3 месяца назад)
Yg udh lurus ko cerminya beda???..srius efektif nih..?
Si Cantik (3 месяца назад)
Rambut ku juga kering Kusam & Rontok bnget ... Botak
ateng 123 (3 месяца назад)
Kalau tidak pakai kondisoner boleh g
Nuvi Astuti (3 месяца назад)
Model rambutnya aja udah lurus
Rian R (3 месяца назад)
santan kara?? itu santan kelapa bukan?
Herra Jung (3 месяца назад)
Rian R santan kelapa kara
Ervin Aprilianto (3 месяца назад)
Itu aseli bisa rambut nya jdi lurus apa gmna kakk??
Khairunnisa Ro'uf (4 месяца назад)
Music latarnya apa ya? seru nih nge beat banget
Nahu Mone (4 месяца назад)
Mama Riski orang Sumbawa kah?
ayu nadira (4 месяца назад)
maaf santn kara itu apa ya😊😊😊
Ajeng Krismawati (3 месяца назад)
ayu nadira santan yang bermerk kara
Aeriyn riyn (4 месяца назад)
Santan apa2x boleh ngak kak
Andien Putri (4 месяца назад)
Tanpa minyak kelapa boleh
Shri Shetty (4 месяца назад)
Translate in English please
Herra Jung (3 месяца назад)
Shri Shetty Beat egg white + coconut milk. Spread evenly on hair, use it as hair mask. Wear a shower cap for an hour before shampooing as usual. Mix coconut oil + olive oil. Use it as a leave on conditioner.
Imey Mey (4 месяца назад)
Kak kalo minyak zaitun aja bisa ndak
Soda Janice (4 месяца назад)
Aku juga ingin mencuba tips2 yang akak telah sediakan krana rambut ku juga ngembang. Tips ini memang yang terbaik!!
Yulia Rahmawati (4 месяца назад)
Rutinya seminggu berapa kali ma?
Fidelia Thomas Moore Simbolon (4 месяца назад)
Pelembut rambut alami apa ya?
Kezia Serafima (4 месяца назад)
Kak emng ga bau ya buat pelembab alaminya kok ga di bilas lagi??

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.