На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 600 | Просмотров: 8308
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (90)
Hamzah Fansuri (14 дней назад)
Setelah minum kopi, berapa jeda waktu yang seharunya saya kasih untuk meminum obat dok?
Hamzah Fansuri (14 дней назад)
Misal saya minum kopi jam 21:00, kapan sebaiknya saya minum obat dok.
Dimas Yugias Saputra (14 дней назад)
Yang jadi pegangan aku sih, kopi mengandung kafein, dan kebanyakan obat efek sampingnya bikin ngantuk. Dan langsung berpikir wah bahaya ini kalo diminum bareng..
Hengki Irawan Subagio (14 дней назад)
Tengkiu dokter.
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (14 дней назад)
sangat bermanfaat sekali..
Nur syaefulloh purnomo (14 дней назад)
Dok tolong dong bahas tentang "penyakit2 apa saja yang gk boleh minum kopi"
jeni sasanasena (14 дней назад)
salam sehat dr.sung sy mau tny apa air hujan di baik buat mandi itu benar ato mitos saja ya?
Asmiyu Asmiyu (15 дней назад)
Salam hormat dn slm sukses buat dokrer sung
Kaswen Sadiwirya (16 дней назад)
Makasih dokter Sung infonya....sebab saya penggemar minum kopi
Rifan Elite 97 (17 дней назад)
Maaf mas mau tanyak. Gimana sih cara meninggikan tubuh .yang sudah berumur 20 thn ke atas
Jinny Alfilia (18 дней назад)
Terima kasih informasinya Dr Sung, Sangat bermanfaat 👌 Saya mau bertanya, akhir akhir ini saya sering terkena Sariawan di tempat yg berbeda beda, setelah sembuh tak lama 1/2bulan kemudian muncul lagi, dan itu cukup menyiksa ketika saya makan dan berbicara :( saya mau minta saran n penjelasannya dok apa kira kira hal yang bisa menjadi penyebab sariawan saya yg sering timbul baru baru ini? Terima Kasih
Nelly Santy (18 дней назад)
Thanks doctor
Jay mann (18 дней назад)
Good dok.😇
Tapot Mustapa (18 дней назад)
Super dok,,suksme
Fedy Hiung (18 дней назад)
Dok Bahas suplemen Fitnes SARM donk. apa bedanya dengan STEROID . Efek dan fungsi dan Asal Mula SARM ! thx dokkk
Sun Narsih (18 дней назад)
Salam hebat luar biasa terima kasih Dr sung infonya yg sangat berguna bagi saya
Abdul Habir (18 дней назад)
Kalo ibu menyusui apakah boleh mkn/minum seperti cabe,es
RENALDI (18 дней назад)
Kalau Saya Minum Obatnya Dikunyah Gimana Dokter
Muriyeh Matsalim (18 дней назад)
Tramakasih dokter pencerahanx
Lei Xi Di (18 дней назад)
Terimakasih Dok info yg bermanfaat ini
Miss Formosa (18 дней назад)
Dok saya penasaran akun siapa yang nanya "kenapa kaki bapak saya bengkak" 😂😂
Isshoku Art Production (19 дней назад)
Informatif bgt, btw saya sering minum obat pake Teh... Bukan air mineral 😅
Moch Ridwan Septian (19 дней назад)
Dok.salam hebat luar biasa.minta saran dok..klo natesh pembalut herbal untuk ibu hamil aman gak dok..
K' Liz (19 дней назад)
Dok apakah benar obat tidak boleh dicampur dg madu?
Jaka Trapsilo (19 дней назад)
Dok aq ada asam lambung...gatritis ya dok katanya itu bahaya gk y dok...gatritis sama gred bedanya apa y
Cahaya Pelangi (19 дней назад)
Tolong jawab prtnyaan ya dokk... Kenpa pilek kok terus berpnjangan..ga kunjung sembuh...sya gak prnah pilek seprti ini sebelum nya... Trimkasih..
Jaka Trapsilo (19 дней назад)
Cahaya Pelangi bisa jadi alergi mba ato polips
Affiz Jikesi (19 дней назад)
Luar Biasa Doktor Sung, Salam Sayang Dari Malaysia.
Putri Nurhazizah Lilian (19 дней назад)
Dok gimana caranya pingin punya badan gembuk sedikit sdh minum obat gembuk tapi ga bisa gembuk gimana caranya biar bisa gembuk
DanYyar JTNG (19 дней назад)
Thanks you doctor infonya and good Will bless you 👍👍👍👍👍👍🌷🌷
Julius Aquino (19 дней назад)
Halo bagi yang mengalami keputihan,dan haid tidak lancar. Bisa order NATESH https://bit.ly/2P70t1V
Apul Sevenfold (19 дней назад)
Dekat cewek trus degup kencang itu berbahaya😂
Ali (19 дней назад)
Penasaran, jadi ingin langsung tanya, SB30 itu singkatan atau apa artinya ? Terima kasih sebelumnya
Enny Suryani (19 дней назад)
Dokter Sung, tolong info vertigo dan apa sebabnya?? Terima kasih banyak yaa dokter yg baik dan bisa memberkati banyak orang.... Gbu
emil mukhlisin (19 дней назад)
Dok kenapa saya susah gemuk ya, padahal makan sudah kaya kuli tiap hari
Dania fitri (19 дней назад)
Dok mau tanya nih sakit lambung sama sakit maag ini apa sama
Moch Ridwan Septian (19 дней назад)
Pke obat supergreenfood ja ka..
Jaka Trapsilo (19 дней назад)
Dania fitri beda...
Anthony Wijaya (19 дней назад)
Kalau degan dokter? Madu, tebu?
Diyanto Dw2 (19 дней назад)
😬😁😁
imha irianty (19 дней назад)
Mksh dok infonya
Ria Nurella (19 дней назад)
Klo minyak ikan dikonsumi sm obat dr dokter bisa g dok?
Nona Mickey (19 дней назад)
Doc Sung then how about mengkomsusi coffe dngan collagen sya dua2nya minom doc apakah ada affect smping jika berterus2an di konsumsi dlm jangka masa panjang tlong jawab doc Sung tq b4
Galaxi Galaxi (19 дней назад)
Dok...saya setiap pagi mnm jus buah atau jus sayur trs jedah 1jam sy mnm obat dokter apa boleh dok? Setiap hr gitu dok
Badiatul Muarifah (19 дней назад)
Bahas siklus haid dok
jenny indahsari (19 дней назад)
dok, bahas donk,apakah benar cabe bisa memyebabkan usus buntu..??
Ana P (19 дней назад)
Saya juga minum kopi walaupun minum obat,dok tapi ya gak langsung sih.Maklum saya pencinta kopi 🍵😍😍😍
Erin Ariyanti (19 дней назад)
salam hebat luar biasa Dr Sung👍🖐... terima kasih bwt nasehatnya. selama ini sy minum obat setelah breakfast dan tentunya bersama teh hijau hangat. obat yg sy minum irbesartan 300 mg dan provelyn 75mg serta alluric 100mg. yg menjadi heran kok sy sering terkena infeksi di saluran kencing. apa karena dampak air teh tsb dok? skr sy sudah tau cara minum obat jgn bersama kopi/teh, tp saya pecinta teh dok, kl minumnya dimajukan ke jam 10 pagi boleh dok? terima kasih bwt penjelasannya, sukses selalu dok, Jbu💖
Nuningsih Nuningsih (19 дней назад)
Trimksh atas penjlasanya Dr smoga bermanfaat
Wardah Madiun (19 дней назад)
Trimaksih Dr Sung penjelasan yg sangat jelas.. salam sehat selalu..😊😊
Rendy Nurpratama (19 дней назад)
Mampir ke Setarbak. Gw: Mang! Kadar kafein di kopi ini berapa? Mau minum obat nich.. :)))
Jelita 123 (19 дней назад)
Terima kasih dokter Sung,salam sehat luar biasa.
Erlangga Erna (19 дней назад)
Terima Kasih dokter. Salam hebat luar biasa
ijah ps (19 дней назад)
Makasih dr..🌹🌹🌹🌹🌹
Rahmawar Asima (19 дней назад)
Dok klo minum kopi saat skit tenggorokan blh gk
Muhammad Sobari (19 дней назад)
Siiip... Tengkyu dok....
Dan Widianto (19 дней назад)
Orang sering heran kalo aku minum obat pake kopi 😂
Dwi Wahyudi (19 дней назад)
dok saya mau bertanya klo mata berkubang2 lalu pusing kepala lalu klo sudah g kuat lagi saya terus pingsan itu kenapa ya dok .
Syah Munah (19 дней назад)
Cek dokter. Klw sampai pingsan dah tahap bahaya itu. Jgn dianggap remeh. Darah tinggi n darah rendah berlebihan itu bahayakan nyawa. kawanku ahirnya malah katanya kehabisan darah merah.
wong kendal (19 дней назад)
Topik yang saya tunggu" terima kasih dokter sung
Hemat Csl (19 дней назад)
Makasih dok infonya, karena saya juga maniak sama coffee, jadi lebih tahu dan mengerti, aturan minum obat n coffee itu sendiri. Sekali lagi thanks alot
niezam saputra (19 дней назад)
terima kasih dr. sung... atas info nya..... 😊
Yuswanti Yuswanti (19 дней назад)
Cari amanny sja klau minum obat minum sja sama air putih ada juga yg egak bisa nelan klau minum obat sma air putih bisa juga mkn pisang aman dong jdiny
Marsiyah M (19 дней назад)
Salam hbat luar biasa...trmkasih dokter sung atas infonya...smga sht trus n sukses
Mamake Twins (19 дней назад)
Love Dr Sung, semoga sehat selalu Aamiin.
Erni Mufangati (19 дней назад)
Tetangga saya ada yang meninggal karena minum obat dengan minuman bersoda
WongSuw (19 дней назад)
+Erni Mufangati tetangga saya ada yang minum bodrex sama sprite,tujuannya sih bunuh diri,tapi masih hidup sampai sekarang😅
Tutu Tegal (19 дней назад)
Erni Mufangati oh
Erni Mufangati (19 дней назад)
+Tutu Tegal bukan,karena dia orang tua jadi gak tau
Tutu Tegal (19 дней назад)
Erni Mufangati bunuh diri 😁😁😁
Mardison (19 дней назад)
terbaik dok ehehe
Roswati Daffa (19 дней назад)
Dok kalau habis minum obat langsung tidur bolehkah?
Roswati Daffa (18 дней назад)
Terimakasih dok atas jawabannya
conjunction duck (19 дней назад)
Ya booeh bu, karena dalam keadaan tubuh beristirahat/ tidur obat akan bekerja lebih efektif
Bang Zayn (19 дней назад)
Terima kasih dok informasinya 🙏
Prices imut (19 дней назад)
Like. ..Trimakasih info nya Dokter Sung. .SaLam SeHaT Luar biasa 👍 👍 👌 👌
Arin Pintama (19 дней назад)
Kalau lagi sakit minumannya cari yg aman aja deh.. minum air mineral
Xuan Lee (19 дней назад)
Coffee addicted
Keysa Mey (19 дней назад)
Mkch doc infonya,salam sehat luar biasa😚
kinan chai (19 дней назад)
Terima Kasih banget penjelasanya dokter sung, success selalu
Imah Vicky (19 дней назад)
Salam hebat luar biasa 😘
sioenyil unyil (19 дней назад)
Dok...saya mau tanya apakah betul minum obat gak boleh d campur dengan coca cola atau pun sprite.apakah benar boleh mengakibatkan kematian???trima kasih
Imah Vicky (19 дней назад)
Sista bl mau comments lihat sampai habis dlu jd mungkn anda lebih faham
Okok Purwanto (19 дней назад)
Menghindari stroke tdk kambuh berulang bagaimana dok? Kebetulan saya habis kena stroke..mohon jawabannya, suwun
Syah Munah (19 дней назад)
Jgn mandi air sejuk. Kurangkan mkn daging sapi kambing. Byk mkn sayur buah. Sekali2 bisa minum jus apel campur pare kecil. Jus nanas lemen pun bagus. Tanpa gula.
Formoza Taiwan (19 дней назад)
Taiwan hadir ,makasih dokter atas infonya,,,
Sovian Tadiampang (19 дней назад)
Tolong dok bahas tenrang penyakit epilepsi dan cara menyembuhkannya???
Dan Widianto (19 дней назад)
Orang jaman dulu, salah satu penangananya pake ketogenic diet
Umi Rustiyah (19 дней назад)
Dok tangan saya kesemutan,apakah kl tiap hari minum obat ,berbahaya nda pd ginjal.
Diyan Widayanti (19 дней назад)
Terimakasih video singkatnya, doctor. Information berguna. Saya tunggu video berikutnya.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.