На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3206 | Просмотров: 126663
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (291)
Siti Haroh (1 день назад)
Saya sulit tidur
Bagas Surya (3 дня назад)
Dok olahraga gym boleh ga?
Muhamad firmansyah Jel jell (3 дня назад)
Kalo dirumah saya kalo tidur nya lampu nya di matin banyakk tikus nanti jadinya
Rasha Rd (8 дней назад)
hormon Adenosin tercipta hanya setelah olahraga dok?
erwin cahya (17 дней назад)
Dan sampe sekarang saya blm tdr 😣
Gery Pratama (19 дней назад)
dr. sung tanya dong saya seorang sipir penjara yg biasa kerja begadang saat malam dan jadwal tidur jelas berantakan. bagaimana cara menjaga kesehatan bagi orang yang bekerja begadang semalaman seperti saya ?
Silvaa yao yao (22 дня назад)
Saya mh gk bisa bngun pagi ,susah bngt j 10 11 bru bngun
Donia Verona25 (23 дня назад)
Dok.. Saya mau tanya Suami saya susah tidur di malam hari.. biasanya dia tidur di jm 1,2 ato jm 3 pagi.. Katanya tidak bisa tidur. Apakah bisa pake cara ini, Soalx suami saya gemuk dan berat badannya 80kg. Tolong dok penjelasannya. Thank you
jek kale (26 дней назад)
amin
Larasaty joyce (27 дней назад)
tahu nich makin tua umurku(40th)susah tidur
Nandoindra Nando (28 дней назад)
atau mungkin banyak hayalan ya mas
Risa Herdina (1 месяц назад)
Saya tidak bisa tidur badan saya pegel" semua
Lusi Yani (1 месяц назад)
semakin lampu di matikan semakin gk bisa tidur 😳😳
ariz zenfon 5 (1 месяц назад)
dok sy penyakit maag asam lambung naik terus mutah campur darah ..gimana ni dok ??
andy setiawan (1 месяц назад)
Setiap saya bngun tidur badan saya kok capek banget ya dok, bisa jelasin itu knpa?
amanda sari (1 месяц назад)
thanks dokter sung pencerahan nya thanks so muchh
Kiya Sintiya (1 месяц назад)
Sya mlah lebih mudh tdr klo sudh kena bntal lngsung deh tdr puls
Wahyu pambudi10 (1 месяц назад)
Saya nonton jam 0:50
Dian Yogianto (1 месяц назад)
Dr. Sung, olah raga apa yg bisa dilakukan sebelum tidur ? Atau kaki nya kalau injak ubin sakit kenapa ya? Saya apa hrs sandalan dirumah sehrian..? Tq dr. Sung. 😉
Rio Manggala (1 месяц назад)
Dokter mw nanya?
Tety Napitupulu (1 месяц назад)
👍
Ilmi Nurazizah (1 месяц назад)
Sya
Fikrinanom City (1 месяц назад)
Tidur sama tiduran itu sama gk dok, tolong penjelasannya
Diana Maharani Diana (1 месяц назад)
Trimakasih dokter Sangat bermanfaat Krna ini penyakit saya klu malam kurang tdr Ternyata lampu nya 😆 Soal nya Aku klu tdr nyampe sllu nyala
erin ok (1 месяц назад)
Terima kasih doktor
Hartono Gunawan (1 месяц назад)
saya adalah penggemar anda kalau memang sudah ada bukti yang anda bawa jangan memakai bahasa konon lagi 😊😊 ini saran saya terima kasih😊
Ayu zenoong (1 месяц назад)
😯😯😯
Mamah Anisa (2 месяца назад)
Suamiku susah banget tidurnya dok..terimakasih dok atas infonya.salam
Patria Ardi TOV (2 месяца назад)
Bnr bgt dok.. pas olahraga capek mlm tidurnya pules hehe 😂
Ami Sukatmi (2 месяца назад)
Umur saya 43 th . 3 thn yg lalu saya pnya gangguan kecemasan dan sanpai saat ini saya masih gangguan tdur 2jam kbangun 2 jam kbangun .mohon saranya ..
Bayu Darmawan (2 месяца назад)
Bener njir gw nonton ini jam 1 pagi
Nur hayati (2 месяца назад)
Susah tidur Karna mikir utang 😂😂
Rzyas (2 месяца назад)
Video ini di sponsori oleh lenovo
ketty hendika (2 месяца назад)
tolong bahas tetang rasa sering ngantuk dok, walaupun tidurq 6-8jm tp disiang hr sering ngantuk bgt jadi aktfitas krjq agak terganggu
zeon chai (2 месяца назад)
udah tidur..tapi mimpi trus...bangunnya selalu cape banget 😑😑
Hari Supriyanto (2 месяца назад)
Iya dokter usia saya 56 th trs lutut kaki sebelah kiri kalau ditekuk rasanya sakit itu penyebabnya apa ya dokter. Thanks.
Sun Narsih (2 месяца назад)
Terimakasih Dokter sung
Danish Syakirin Danish Syakirin (2 месяца назад)
Saya selalu bangun daripada tidur pada malam. DR.Aung terima kasih kerana memberikan comment kepada saya thank you DR.Sung
Danish Syakirin Danish Syakirin (2 месяца назад)
Ooowwyehhh saya akan buat ini pada P.M. 4:00 mungkin saya boleh jadi kurus yang diajar DR.Sung
Taufiq Hidayat (2 месяца назад)
Ustat somat
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (2 месяца назад)
dok apa efeknya tidak tidur dimalam hari tapi tidur di waktu pagi hari..?
Winni Sampangan (3 месяца назад)
Saya juga susah tidur saya anak sd
The Solemn Nut (3 месяца назад)
Cari pasangan dijamin cepat tidur
Noor Abdul karim (3 месяца назад)
Aku jga susah tidur tiap hari gak bisa tidur sama sekali sampe sekarang
sri supadmi (3 месяца назад)
Saya yang ortu, makasih infonya 👍
Rid Wan24 (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya,, kenapa pas setiap saya bangun tidur,, pasti pinggang dan punggung saya terasa sakit,, pegel,, kaya tulang tuh remuk,, dan rasa sakit itu bisa berkelanjutan 1 - 2 hari,, tolong solusinya dok,, klo boleh bikin video pembahasannya🙏😅
Ahta Ria (1 месяц назад)
Itu salah bantal kayaknya
bali Gold Fish (3 месяца назад)
Tapi kalo saya gak nyalain lampu saya tidak bisa tidur
fikry darkbugs (3 месяца назад)
jujur dok klo saya lagi susah tidur saya coly baru enak tidur
NA na (3 месяца назад)
dok aku susah tidur kalo mlm pdhl siang nya cape rutin tugas dapur aku tkw arab dok gimana yah biar bisa tidur nyenyak
Mr Mr (3 месяца назад)
gmn cara tidur? Merem
Dhedevil 698 (3 месяца назад)
Saya sering tidur 10 jam
husen z (3 месяца назад)
Thx
Dian Marni (3 месяца назад)
dok klo sy tu siang mau tdr susah untuk bisa merem gmn ya dok trus klo mlm trbangun jg susah untuk merem lgi mata di pejamkan tp pikiran kemana mana...ap itu ada mslh dok ?
Endelya Kemayu Nengsieh (3 месяца назад)
Mkch dok informasi
wawan dipa (3 месяца назад)
dok saya sdh stu minggu ssh tdr knp y dok
creeper R (3 месяца назад)
Ka saya kalo main hp liat video kalo bosen kosuka ketiduran. Tapi kalo gabosen gabisa tidur
Muhamad Irfansyah (3 месяца назад)
Sangat bermanfaat dok . Semoga dokter sehat selalu supaya bisa memberi kehidupan yang sehat untuk kita semua.
Heri Mulianda (3 месяца назад)
pantesan tiap subuh di masjid kebanyakan org tua ..
Yuyun Yuni Yuni (3 месяца назад)
dokter..bisakah saya minta no tlpnnya
Tutu Tegal (3 месяца назад)
Ohhh pantas setiap lansia jam tidur mlm hari nya itu berkurang bngt...
Erna Wati (3 месяца назад)
Dokter saya juga begitu susah banget tidurnya apa karna faktur usia apakah penyebabnya mksih.
Fia Ramona Lavigne (3 месяца назад)
Lah kog bisa tepat gtoh?aq nonton video ini tepat jam 1 pagi dok wkwkwkkw..sambil nunggu ngantuk dan tertidur sendiri...😂🤣😅
Fia Ramona Lavigne (3 месяца назад)
rivaldi ilyasa haaaa
rivaldi ilyasa (3 месяца назад)
Sama
cinta setya (3 месяца назад)
Kl ngatasi lansia dah jompo gmn dok tiap hari g pernah tdr
Aminah Minah (3 месяца назад)
Susah tidur karena memikirkan hutang Dok...
Hendrick cinema (3 месяца назад)
saya g pernah tidur nyenyak knp, kadang ga mainan hp lampu d matiin tetep aj tidur g nyenyak
Vionita Lee (3 месяца назад)
Jm 8ngantukkknya luar biasaaa.jm 2bgunn truss udh tdk tidurr
ZIEXUS GT (3 месяца назад)
Abangnya jess no limit ya kak?
KHFY ALIE (3 месяца назад)
Saya suka betul🛌
Ruddy Roodee (3 месяца назад)
Hadist RASULULLAH shalallahu alaihi wa sallam benar adanya, Matikanlah lampu sebelum tidur(Alhadist).
Sasa Sachiko (3 месяца назад)
Aku bangget
Awe Halim (3 месяца назад)
Kalo saya main hp nonton video malah makin ngantuk XD
Bima Alvianto (3 месяца назад)
Adik gua malah nangis gua bingun mau ngapain ayah gua nongol terus ditemenni sama ayah gua terus setelah 1jam ayah gua pinda kasur dan aku dan adek gua tidur
ZEN Kindal (3 месяца назад)
Terimakasih dok
Sonny Satya Pratama (3 месяца назад)
dok saya mau tanya, saya pekerja shift malam , jadi pola tidur saya adalah siang - malam dan dari malam sampai pagi saya bekerja , apakah kualitas tidur saya sama dengan yang tidur malam pada umum nya ? dan mengapa jika saya tidak tidur di atas jam 12 siang rasa kantuk saya hilang dok? mohon di jawab terimakasih sebelum nya
David Prawira (3 месяца назад)
Olahraga ya?
Anta Mustika (3 месяца назад)
Betul Saya nonton jam 1 pagi 😭😭
arif puja utama (3 месяца назад)
Dok, orang tua saya kerja dr pagi sampe sore mnjelang magrib. Kalo masalah lelah, udh pasti lelah. Nah tp untuk orang tua saya ini beda dng kebanyakan orang yang apabila udh lelah maksimal, maka rasa kantuk itu akan timbul dan membuat tidur lebih cepat. Sedangkan orang tua saya malah sebalik nya, kalo udh trlalu cape malah ga bisa tidur dok. Itu gmn dok? Apa ada solusi nya?
Hanita Barman (3 месяца назад)
Dok apa sebab malam seeing kencing.
Indah Wigati (3 месяца назад)
Dok klo siang kita sdh tdr 1/2 jm. Apakah dimlm hari kita perlu tdr lgi hingga 6-7 jm.
steven richard (3 месяца назад)
saya sebelum tidur olahraga push up biar bisa tidur
icha Golan (3 месяца назад)
gk bisa tidur klo gelap dok. apalgi sendiri
Rino Sapujagat (3 месяца назад)
Thx doc. Kalo kelamaan tidur gmn? Hahaha.. Saya tidur kalo kurang dr 8 jam rasanya lemas.. Tp kalo lbh dr 8 jam kadang badan malah sakit.. Dilema.. Tolong di jawab.. Knp ya?
Fariz Fadilah (3 месяца назад)
The answer is Xanax 😴
Dan I (3 месяца назад)
Tipsnya mainstream bgt... tukang cilok juga,tau.. sore olah rGa dulu.. lmpu matiin supaya lelap...
Sut Phi (3 месяца назад)
saya di kampung tidur jam 12.30 sampai 05.30 sore
Aris Budiman (3 месяца назад)
sy pernah alami insomnia... sampe tdk bs tidur sama sekali dalam beberapa hari... dan benar apa yg dokter sung bilang, sy lakukan olahraga pas sebelum jam tidur, sy biasa nya lakukan push up 30 sampe 50 x di jam 9an... dan hasil nya amazing beberapa mnt stlh itu lngsung tidur pulas. bonus nya badan jadi lbh berotot hehe... silahkan dicoba bagi yg ngalamin susah tidur atau gangguan tidur...
miron kmui (3 месяца назад)
Iya dokter saya sll trbangun mlm lalu kembali tdr susah banget
Tenan Wani (3 месяца назад)
Rijik susah tidur gegara sampingnya ada firza hot...lembur sampai pagi...ketahuan...kabur deh....kikikikik
Ely Nur Apriyani (3 месяца назад)
Aku susah tidur karena rindu...
Okok Bok (3 месяца назад)
Gampang Tidur miring ke kanan.
Iwan Muhammad Suriakusumah (3 месяца назад)
Ngantuk tapi blm mau tidur .!! bagaimana?
Ssiful Ahmad (3 месяца назад)
Dok saya tidur dari jam 10-12 ketika bangun tubuh terasa segar lanjut saya ibadah malam (bukan pamer) karna juga untuk hilangkan kantuk,kira2 jam 2:30 sudah ngantuk dan bisa tidur lg sampai jm 5 n bangun dlm keadaan segar lg apakah itu normal atau tidak karna setiap sore saya juga olahraga
tofa fush (3 месяца назад)
MasyaAllah itu baik bro. Terus lanjutkan
SRIO SDB Cah INDRAMAYU (3 месяца назад)
suami saya setiap malam kerja Security Sekolah Di johor,otomatis kerja mlm kurang tidur,dan saya pun takut juga dengan kesehatan nya..
wienda cie cie (3 месяца назад)
😊😊😊😊
Alvin star (3 месяца назад)
Ya dok
Ari jawa rumit (3 месяца назад)
MANTAP
Chairul Anam (3 месяца назад)
Dokter,kan saya kerja mlm kdang",biasanya jam 4 pgi bru tdur bngunnya bsa smpai jam 11 pagi,itu gmna dokter?
anak gunung berapi (3 месяца назад)
Kalo saya susah tidur.. Tpi klo uda tidur mlah susah bagun..
Win Budiman (3 месяца назад)
thanks Dock...
menik rahayu (3 месяца назад)
Kurang tidur ...yng aq rasakan dok.. Karena jga pasien .. tidurpun ngga nyenyak.. ada saja pasienku yang dilakukan..... Jdi tidurku ngh bisa lama.. siangku ngh bisa tidur

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.