На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Channel Kesehatan



Оценок: 1796 | Просмотров: 155314
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (41)
Widi W (11 часов назад)
Aku kalo makan pisang uluh hatiku kok sakit ..
Sindika Nurhandayani (1 день назад)
Makan pisangnya yg manis apa asem? Jenis pisang apa sebaiknya?
Bambang Irawan (8 дней назад)
saya pun penderita
Bambang Irawan (8 дней назад)
saya pun penderita
INFO BIGO (15 дней назад)
*pemilik channel Tv otomotif* 😂😂 cek ini https://youtu.be/ov_mlasIDtc
INFO BIGO (15 дней назад)
*anjay banyak banget akun lu min*
Zuzun Riyal (18 дней назад)
Mangga dn jahe bukan nya memicu asam lambung tinggi, krn sy udah pernah coba mkn mangga langsung sesak nafas dn mual
Sundari Siti (21 день назад)
Kelamaan ms bro. GK telaten dengernya
Hery Priyatno (21 день назад)
mangga apa mas
Tita Tyas (25 дней назад)
Banyak banget yg boleh dikonsumsi hampir semua makanan jg buah²an disebut semuanya jadi bingung titik poinnya yg mana sebenarnya,, sy jg cari solusi buat sembuhin asam lambung yg saya alami
Erwin Pratama (12 дней назад)
Tita Tyas
Fariz Philip Morris (1 месяц назад)
Bilang eRRRR dulu bang
Indria Sari (1 месяц назад)
Nah madu sm kunyit bnr tuh cocok utk lambung
Indria Sari (1 месяц назад)
Mksdny minum yg hangat2
Femmy Karmina (1 месяц назад)
ktanya klu asam lambung nfa ble minum air hangat yg benar mana????
Indria Sari (1 месяц назад)
Yg bnr minum yg hanyat....klu jahe bnr krn hangat...klu sayuran atau buah yg air bnyk malah jd dingin
Indria Sari (1 месяц назад)
Salah smua...ini malah bikin meningkat asam lambungny
L zlyn (1 месяц назад)
Aduh mknn nya pada gak ada yg aku suka ya
Ningsih Setya (2 месяца назад)
Thx 🙇🙇🙇
Kartina hasan (2 месяца назад)
Tks atas infonya baiknya yg membacanya itu jgn bpk.krn dengarny kurang srek...berlepotan R nya
pepy yunita (2 месяца назад)
klu aku makan pisang sama minun kunyit dan madu
Wat Tie (2 месяца назад)
Ngapusi tok
Yong Sen The (1 месяц назад)
Emangnya sampean diapusi?? Saknone rek!!
Bithonah Bencong (2 месяца назад)
Brokoli tak dianjurkan krn menimbulkan gas Susu kambing gak dianjurkan krn lemaknya tinggi
Zuzun Riyal (18 дней назад)
Setau sy brokoli dn susu kambing gpp di konsumsi sy udah pernah coba di lambung enak
Jdjdj Jdjd (1 месяц назад)
K
Achmad Gading (1 месяц назад)
Bagus sekali cara tip oengobatnya
Nhie Nhie (2 месяца назад)
Risih dengar suaranya.... Klo ada huruf RRRRR nya smpe panjang bnget
Yong Sen The (1 месяц назад)
Ya,kalau risi ojok ndelok!
Muhamad Muslihat (2 месяца назад)
saya penderita asam lambung.klo kunyit saya udah nyobain sama temu item.itu manjur sekali.klo yg lain sy belum nyobain.
Andri Cupu (18 дней назад)
Muhamad Muslihat manumnya sehari brapa kali dan waktunya kapan..perut saya begah dan keras mah
juned abdulloh (1 месяц назад)
usahakan ngemil setiap 2jam sekali
juned abdulloh (1 месяц назад)
saudaraq seiman dan seagama.... saya penderita maag kronis,selama krg lebih 3th....skrg saya mulai menata pola hidup dan pola pikir,,usahakan tidur jam8/9 setiap hari,karna itu waktu proses reproduksi sel2 terbaik, hindari makanan pantangan,dan hindari kerja berat,tidur kalo bisa agak sandaran saja....yg plg ptg positif thinking...inshaalloh sebulan,sdh membaik aamiin ,,,,semoga membantu🙏🙏
Ricky Wardhana (1 месяц назад)
Terimaksih saudaraku, saya penderita maag & asam lambung smpai sekarang, sempat dirawat 2X di RS DIK & kesdam, krna panas dingin (TIPES), dan alhmdllah skrg saya sudah di rmh, sakit tipes saya sudah sembuh, tinggal maag & aslam yg saya rasain skrg, s'moga allah memberikan kesembuhan selama'a untuk kita semua, amin ya rab
Jojo Lorenzo (2 месяца назад)
Mantap penjelasan nya dan jelas bgt
Amina Amina1 (2 месяца назад)
Amina amina1

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.