На главнуюРазвлеченияПохожее видеоЕще от: Vanessa Sevilla



Оценок: 76498 | Просмотров: 5316444
Категория: Развлечения
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (2104)
Nayla Azkia (19 часов назад)
Wah kaka putih banget pada kaka gelen julefer
bumi rantau (1 день назад)
5:24 ada bijinya lagi 🙄😂
Tati Supriati (1 день назад)
Kulit wajahmu udah putih mulus.. Mana mungkin pakai tomat seminggu 2 kali bisa mutihin wajah...??
Gita Nanda (1 день назад)
Makasih ya kak jadi bikin aku terinspirasi
gadis ketep dotkom (1 день назад)
Cara buat ngilangin komedo ada di gua nih guys,liat aja xixixi
Arfeni ydrt (1 день назад)
Barusan aku cba pake lidah buaya (ambil dagingnya) dicampur madu kopi sama gula kasih air anget dkt.30 menitan bilas.kulitnya jd alusss..
Jemson2697 Jemson2697 (1 день назад)
Betulkah ni
Fitri Ramadhani (2 дня назад)
Thanks bgt ka ini sangat sangat sangat lah membantu akuh banget🙏
Netti Zara (2 дня назад)
Apa ini benar?
Mayy Kesambi (2 дня назад)
Kak cara ngilangin jerawat gimana?tanpa harus mnggunakan krim pembersih muka?
DidiKa _ (3 дня назад)
Laki² boleh op gak?
imun imun (4 дня назад)
Gua pake kopi malah jadi item muka nya😰
Iyah Ruw (4 дня назад)
cobapa kekkan.keibu.kamu..
Iyah Ruw (4 дня назад)
mensukurin.apayang.ada.sehat..puya.hsil
Iyah Ruw (4 дня назад)
rajin berdoa dan..dan.cari.duwit.sendiri.jagan.turutin,dirisendiri.malas...bersih.kan.tempat..sendiri..jagan.hbiskan.hsil.orag.tua.
Intan Putry (4 дня назад)
ngomonya lebay
Tiaranissa Tiaranissa (5 дней назад)
Kak Bisa Gk Itu Cara Nya Buat Anak² Jga??
Hitam Ali (5 дней назад)
Kalo pakek jeruk nipis boleh gak kak?
mohd hamdi othman (5 дней назад)
maaf aurat xleh sebar nnti kita dpt dosa skali walaupun dah mati slgi xdlte-ustat azhr idrus
audi aulia (6 дней назад)
aku cobain satu satu cara nya 😂
Dika Zaki (6 дней назад)
Timun nyah enakan buat nyodok memew
Army blink (7 дней назад)
Manjur banget kak yang jeruk sekali pake langsung putih muka ku:) Thanks ya tips nya😊
Icah28 Jazi (8 дней назад)
cantik
Gustie Rafly (9 дней назад)
Jeruk nipis. Itu bukan mati karna dia keperihan anjay
Gustie Rafly (9 дней назад)
Iya lah kan lu gak petnah kerja dinluar ruangan . Putih juga karna makeup beli
Nabila Achmad (9 дней назад)
kak cara menghilangkan kantung mata
Tari Lestari (11 дней назад)
Sehrus nyh klw buat contoh , kulit nyh yg item jdi akn klihtan hasil nyh bukn kulit yg putih y sama ajh , g nymbung mba
Nazwa cantik (13 дней назад)
Kak Van boleh ga buat anak anak
Revelin Aesthetic (13 дней назад)
https://youtu.be/2zt_MDs3lw4
Lia Nurulia Eni (14 дней назад)
Klo sy gula campur kopi d sduh trus d minum bener2 sgeeer bgt Kntuk pon hilang wjah bru cerah kmbli...😂😂😂
ridzman shahxxx (14 дней назад)
Cantiknya kamo
Lee Juno (14 дней назад)
Aku coba
Ngacoarot Nian Chanel (15 дней назад)
Kalau orang Papua pakai masker ini bisa berapa kilo dia habisiskan lemon+tomat dan kopi nya?
Muhammad Alwan Faizy (2 дня назад)
Masih zaman rasis?
Alicia Mahendra (6 дней назад)
pliss deh jgn melecehkn tiap warna kulit pny keistimewaan sndr2
gamora 26 (8 дней назад)
RASIS LOH BANGSAT
sarlota dwaa (12 дней назад)
Kalau org papua gk usa putih emang dr sononya uda hitam...hargai dong ciptaan Tuhan
heize heize (15 дней назад)
Sa pu muka gosok jeruk seminggu,muka hilang semuaaa
Agus Nilasanti (16 дней назад)
Kak,klo mau praktek biar terbukti,cbak pkek kulit yg iteman,pasti smua orng percaya😏😏😏
Muchlisin Saputra (16 дней назад)
Klo makeny stiap hari bleh gk
Nisa Anis (17 дней назад)
Iya
Nanung Bramanto (17 дней назад)
Pembodohan judulnya, operasi saja butuh wkt berjam2 dgn biaya sangt besar. Ini ? Percaya ? Klau orang pinter n teliti pilih makan 4 sehat 5 sempurna, istirht cukup, ibadah. N sedekah untuk segala mslh hdup.
Riyanti gaffar Smile (17 дней назад)
non orang juga punya mata km udah cantik& putih / klou mau bikin contohnya yg mukanya itam baru faham
Reoshazia azhka (19 дней назад)
Kak buat umur 9 the boleh gak
gatot Prawoto (21 день назад)
Kakak orang mana ? Kok suaranya kek orang Korea..
khoerul amsor (21 день назад)
bisa ga kalo ... Senin pake lemon dan garam Slasa pke tomat Rabu pake lemon dan garam Kamis pake kopi dan gula Jumat pake lemon dan garam Sabtu pake ketimun Dan minggu pake jeruk nipis Kira2 cpet gak kalo gitu Sa
SYKO BAN (22 дня назад)
2019 ??
Kurnia Wardini (22 дня назад)
Kak itu vdio nya lain2/cara kan bkan langsung dibikin semua
Ahmad Doank (22 дня назад)
Itumah bukan jadi masker jadi kopi oh iya itu kopi siapa bukan punya gleen jliferkan soalnya kak gleen kanlaki,laki jadi minum kopidong iyaka
Wulan Cahya (24 дня назад)
Kak lemon ya diganti jeruk nipis boleh kah?
Zhu Oshin (24 дня назад)
Mmg kulit kmu dh putih .klw yg kulit gelap mau berapa kilo lemon sm garam
nita utari (24 дня назад)
berguna sekali kak,terimakasih :)
INSI CHANNEL (24 дня назад)
orgnya udah bning bngt.... pasti putihnya ya karna produk2 skin care lah.... masa karna ini sh...
Ian Amanda (25 дней назад)
Kak ngga papa ngga pake jeruk nipis?
sydaale 05 (25 дней назад)
15 detik tu 15 kali ke 15 minit ?
Irwan Santoni (25 дней назад)
Kak kalau cantik kak glenn jadi senang deh😍
nur athirah (26 дней назад)
Kene buat semua atau satu je
itsnyanyows_ 132 (26 дней назад)
pake ampas kopi bekas bapak gua aja:"
Atiqoh Nur Azizah (26 дней назад)
Aku sudah cobain dan hasilnya sangat bagus....
Farah zy (26 дней назад)
Make masker yg mana??
Nadya Kesuma (27 дней назад)
Untuk anak umur 9tahun boleh atau tidak
zarra valerice (27 дней назад)
6:29 trus diminum😂 klo anak cowok mah gitu mending diminum😂😂
Nurul Izati (27 дней назад)
Kak, aku udah coba yang scrubb kopi, kulitnyaaa mulus banget, makasih ya
Nurul Izati (25 дней назад)
Farah Zulfa baru sekali
Farah zy (26 дней назад)
Serius berhasil? Berapa kali make??
Lia Saja (28 дней назад)
Cara menghilangkan jerawat akibat mercury.. Sma mau menghilangkan detox. Krn muka ku udh 1thn detox Ny gak Hilang2😭
Jihan Azzahra (24 дня назад)
Serum somebymi Kak
friend forever (28 дней назад)
Sudah putih muka kakak😉 Tambah putih lagi nanti
Rhondho Banyuwangi (28 дней назад)
Cb yg itam kyk org Afrikaa bs ndk
Kirana Lintang (28 дней назад)
Kak itu kopinya boleh yang lain?
A1S_mwr_lovelove A1S A1S (25 дней назад)
ya mungkin.bisa yg penting look tawar...apa lagi aq disini susah cari kopi indonesia kebanyakan cafe chino ygada gulanya..aq lum pernah mencintai nya karena susah cari began cafe nya.
sayla kafha (28 дней назад)
kak bikin video makan samyang donk😊😊😊😊😊
Indra Kurniawan (28 дней назад)
Mmng sdh putih dan cantik
Shafira Nur Fitria (28 дней назад)
Ini aman gk buat anak kecil????
Arfeni ydrt (1 день назад)
+Shafira Nur Fitria aku dulu 10thn blm pakai apa2 lo.pas pakai prtama kali umur 12th.
Shafira Nur Fitria (1 день назад)
+Arfeni ydrt ya bukan anak kecil(balita),tapi buat yg umurnya udh 10 thn nan
Arfeni ydrt (1 день назад)
Aman karna bahan2nya alami.tp kalau anak kecil kenapa hrs maskeran ya ? Kan kulitnya masih bagus.
Netti Zara (2 дня назад)
Iya..aman gak ya??
Andi Syakirah Larasati (28 дней назад)
Thanks kk muka ku jadi putih
ida Anas (29 дней назад)
Aku buat minum aza seger
Afina Suwasti (29 дней назад)
Good
Kania Putri (30 дней назад)
Kalau 1 hari aja .
dgku_ offical (30 дней назад)
brp hari udah putih kak?
Bunga Puspitasari Prasetya (1 месяц назад)
Coba deh pake masker madu + kopi. Itu bagus juga tau utk memutihkan wajah
fitri yuliastuti (1 месяц назад)
kalau smua cara yang kaka kasih itu aku praktekan semua gimana.
Sapitri Wastul (30 дней назад)
orang mna..
Tri Edi Duaratus (1 месяц назад)
Klo mandi di pantai berarti lebih cepat dong mbk , Kan air laut kandungan garam nya lebih murni wkwk
Asiah Marjuli (1 месяц назад)
Perih ga tuh....asam dan garam ?
Yulisa Alfieroo (1 месяц назад)
Itu samaan apa ngga...
Bangtan YoonKook (1 месяц назад)
Ini boleh gk kalo umurnya 11 tahun
Stephanie Caroline (1 месяц назад)
Yang kopi itu beneran sih, itu diajarin keluarga ku di kampung, hehe. Jadi pakai kopi bubuk langsung di campur sama madu, berhubung pas di kampung, kita pakai madu yang ambil sendiri di hutan, dicampur jadi nya kental gitu, terus langsung di scrub pelan2 di wajah di pijet2, terus didiemin sebisanya (gak dikasih tau sih ini harus berapa lama), yang pasti dulu kayaknya 20 - 30 menitan, aku bilas, muka langsung glowing kinclong hahaha. Tapi kalau dipikir2 lagi, kemungkinan besar efek dari madu nya juga sih, pas sudah di kota begini, susah banget cari madu asli, pakai madu dijual di supermarket hasilnya gak bisa se afdol pas dulu di kampung.
Penggila Bola (1 месяц назад)
WAH BAGUS NIH SETELAH MINUM KOPI MANIS KAN ADA AMPASNYA
STAY DoesGacha (1 месяц назад)
Bisa Gak Bikin Freckles Cara Natural?
drey zzahhraa (1 месяц назад)
Cece suaranya lucu ihh
Arzety Salma (1 месяц назад)
Kakkk, makasihh kakkk aku pake yg tomatt berhasilll makasih kakk:) 😘 Otw Subscribe kakak 😀
Edi Suntoro (1 месяц назад)
Yang nonton cowo mana suaranya
Lalak khsn (1 месяц назад)
gua pake kopi+gula dimarahin mak gua,karena kopi sama gula yg gua pake buat bikinin kopi bpk gua.😂
n.yaenie Mendozza (7 дней назад)
Ahahahaha
Ahmad Raffy (18 дней назад)
Hahaha rasain lu...😂😂😂
misnasari murtado (20 дней назад)
Sama
Siau Lin (28 дней назад)
😆😆😆😆😆😆
N Fitriaan (1 месяц назад)
Kalau lemon diganti jeruk nipis bisa gak?
mikhaila mikhayla (1 месяц назад)
kalau di tambah cabe dan micen jadi sambal dah 😂😂😂
Mano Manohara (1 месяц назад)
mantap
Mohd Tharmizi (1 месяц назад)
Benar benar berhasil woy!!!!!
Mifta Amalina (1 месяц назад)
KK bagi tips cara menghilangkan komedo
LoliLoli Channel (1 месяц назад)
Kak tips kakak berfaedah sumpah. Aku paket masker dari kakak dengan sedikit modifikasi, aku pake kopi,gula dan putih telur hasilnya glowing banget sumpah. Auto subs
n.yaenie Mendozza (7 дней назад)
Betul kh ?
Misyaela Grace (15 дней назад)
Benar kah
Mahkota Cellular (1 месяц назад)
LoliLoli Channel p
Ummy Arzi (1 месяц назад)
Kebykn alternatif di YouTube jd bingung.
Putri Nurita (1 месяц назад)
Bahan-bahannya ekonomis 😊 thanks
Ichi NekoPoi (1 месяц назад)
Kalo aku pake tomat ga di ancurin kea bubur gitu, cuma di oles2 trs tunggu 15menit, hampir setiap malem kek gtu, jadi mukanya glowing licin:v dan klo yg dari jeruk itu udh pasti perih klo kena jerawat. Btw makasih kak videonya membantu^_^
Ahlan Fakhriyan (1 месяц назад)
buat cowok jadi gak kak
Samsiyah Kulsum (1 месяц назад)
Klo muka berminyak gmna.bisa ngurangin minyaknya gk?
apalo o (1 месяц назад)
ak cntk
Zul Kifli (1 месяц назад)
Kaya gak bisa ngomong huruf
Petry Poluan (1 месяц назад)
Waoaaaao cuanti banget tante
Fani zakira Azhuri (1 месяц назад)
Kkk itu pakai garam apa harus atau kasar Jwb dg
Alliya Nra (1 месяц назад)
Kak merk kopi "ind*cafe" aman gk ? Plisss jawabb🙏🙏
putri wandi (1 месяц назад)
preeeeett.....saya sdh cuoba tp hasilnya mukaku malah buanyak flek hitam

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.