На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 440 | Просмотров: 9861
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (65)
Ari Hidayatullah (2 дня назад)
Dokter bagaimana solusi untuk menghilangkan flek hitam diwajah?
Ridwan Rais (5 дней назад)
Dok kadang seseorang bilang "saya minum air saja menjadi lemak" saya bertanya Dok. Apakah benar Ketika kita kebanyakan Meminum air saat Sedang Program diet Malah air itu berubah menjadi lemak..🙏🙏🙏
Luluk Miati (6 дней назад)
Dok..saya kenapa sering kencing padahal saya tdk punya kencing manis mksih GBU
Provinsi Gorontalo (7 дней назад)
Bang bgmn meulihkan hormon dht,suapaya rambut gak rontok lagi!???
Aulia Rahman (8 дней назад)
Dok, saya mau tanya. Bagaimana cara menghilangkan racun di tubuh karna terlalu sering minum obat dari kecil hingga dewasa ?
Nandang cenell (8 дней назад)
Hadir dok
Umiy Galbiy Love (8 дней назад)
Thanks ya info nya mga bermanfaat
Ahmad fahri Fahri (8 дней назад)
Dok saya klo habis makan nasi pasti pusing tapi kalo udah ngpi baru hilang dan itu penyakit apa .sekian trans kasih.
naim gun (8 дней назад)
dok apakah kalo makan telur tiap hari bahaya??? drrita anak kost😁😁
hidayat stupidio beta (8 дней назад)
kalo kebanyakan minum air apa akibatnya dok,temen saya kuat banget minum air sampe lebih 4 lt
Neng ranna (9 дней назад)
Dok...apa ada obat atau cream untuk hilangkan flek hitam di muka...sudah pakai banyak jenis bedak apapun itu tpi hasilnya nol...tolong di jawab dok terimakasih
Ana Mat (9 дней назад)
Hai Dokter Sung.. Saya dari malaysia.. Saya sangat suka dgan video2 dokter.. Saya harap dokter sudi untuk membincangkan tentang penyakit psoriasis.. Adakah psoriasis ini bisa sembuh😄
LiCy kiiro (9 дней назад)
Kalung dokter, kk lifeforce ya?
ShadowTeleport27 ST27 (9 дней назад)
Dok Mau Nanya Nih Kenapa Saat Saya Dikamar Saya Merasa BAB Tapi Saat Ketoilet Rasa BAB Tersebut Hilang Dan Ketika Saya Balik Ke Kamar Rasa BAB Itu Muncul Lagi Masalah Itu Terjadi Pada Malam Hari Sekitar Jam 9-12 Malam Dan Juga Kalau Pagi-Siang Jika Saya Ingin BAB,Tapi Rasa BAB Itu Sedikit Saya Ketoilet,Sudah Dekat Ke Closet Kok Langsung BAB Nya Ingin Keluar Dok???
rizky gan (9 дней назад)
Dok kasih tau dong kiat kiat buat mencegah kanker mulai dari gaya hidup sampai makanan, sedih banget baca cerita2 para pengidap kanker
Ismi Mutiya (9 дней назад)
Dok pengen nanya, berat badan saya 47 kg, tapi badan saya agak kelihatan gemuk tapi teman saya yang berat badannya sama dengan saya (47kg) badannya kurus padahal tingginya cuma beda 2cm Itu kok bisa sih dok???
Andy 1502 (9 дней назад)
Dok. Kaka saya yang pria menpunyai penyakit sakit kencing di sertai ada nana di ujung kemaluan nya cuman dikit, bagaimana cara menyembuhan nya dok..
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (9 дней назад)
bermanfaat sekali dok..
Hudson Cherry (9 дней назад)
Dok lemak sayuran itu apa? Bagus enggak
xxjiwonunaxx (9 дней назад)
makasih infonya dok.. bisa minta saran bagaimana mengatasi badan yang cepat lelah dan nyeri sendi karena SLE. makasih sebelumnya..
SUPU Gaming (9 дней назад)
Dok cara ngilangin jerawat gimana dok? #tanyaDrSung
SUPU Gaming (9 дней назад)
Bang jelaskan cara hidup sehat setiap hari bang?
ShadowTeleport27 ST27 (9 дней назад)
Woy Jangan Pake Bang Ini Dokter Kamu Gamer Kan Aku Juga Jadi Jangan Kebiasaan Ngomong Bang
Yan Kana Agus (9 дней назад)
Dok bagimn cara ngecilin lengan dan pundak ya.mohon infony
Marthin Erixon (9 дней назад)
Kenapa setiap latihan, tiba tiba mau muntah, itu kenapa dok?
Bunga Mekar (9 дней назад)
Curhat pk dktr, putus sudh kandas kaarnaaaa udh tdur sma si dukun kerempenng itu
Wahyu Saputra (9 дней назад)
Nice info
Rusli Syah (10 дней назад)
Dr. Sung Tolong bahas tentang penyebab tangan dan kaki yang sering berkeringat, ini terjadi cukup sering pada saya terkadang risih juga apalagi saat ulangan terkadang kertas ulangan sampai basah karena keringat. Kemudian tangan dan kaki sering mengelupas/ganti kulit ini terjadi 1 sampai 2 bulan sekali, apakah ini termasuk penyakit dok? Apa yg harus saya lakukan? Mohon bantuannya terima kasih.
ShadowTeleport27 ST27 (9 дней назад)
Wah Sama
anaknya paling cantik (10 дней назад)
Oh gitu ya dok..ok thks for info dok jd minum hrs sesuai berat badan y, berguna bngtt nih infonya..
brianna BH (10 дней назад)
Doct Mau Tanya; apa penyebab krg lancar nya BAB pdhal Aq sllu mkn makanan yg berserat Kyk salads buah2 jarang mkn Carbs !!! Tapi dlm se minggu kdg Cmn 2-3x saja !! Minta explainnya !! Thn X
Warsini Ii (10 дней назад)
dok bikin conten tentang wasir dong..🙏
niezam saputra (10 дней назад)
terima kasih dr,sung selalu shere info yg sangat bermanfaat sukses selalu ya dr,sung...😊
Benu Yohana (10 дней назад)
Slmt mlm dok. M, kasih pencerahan.
Liya Liyut.123 (10 дней назад)
dok mau tanya. dulu pas aq masih SMP kls 3 badan aq kaku semua gk bisa ngapa2in. truz kejadian lgi thn kmaren. awal'nya kya kesemutan trus tiba2 kaku semua badan'nya. pokok'nya setiap kesemutan klo kelamaan jdi kaku deh ni badan. itu karna apa yaa dok...?
ShadowTeleport27 ST27 (9 дней назад)
Kayaknya Itu Asam Urat Deh Setahuku Sih Jadi Bisa Bener Dan Bisa Salah
dai salma (10 дней назад)
Jarang uplod
CERITA OJOL (10 дней назад)
ilmunya bermanfaat pak dokter.
Imam Syahrudin (10 дней назад)
Salam sehat dokter. Perkenalkan saya ODH. Saya + 6 bulan dok. Yg saya ingin tanya kn dok. Bagaimana diet sehat atau untuk menurun kan berat badan pada odh. Sebelum saya terapi ARV brrat saya 62 kilo. Setelah 6 bulan naik menjadi 80 kilo. Dan awal mula cd4 saya 8 sekarang sudah 200. Tolong dong dok tips sehat agar tidak terlalu gemuk dok. Mohon dijawab ya dok. Terima kasih.
Oman Nizwa (10 дней назад)
Trmksh info nya Dok.....
Komar Liyah (10 дней назад)
halo dok,q sering ngalami tanda2 di atas sprt:keringat dingin,badan terasa lemas,nafasnya ngos2an tp tanda2 itu sering muncul ketika habis makan dok! apa gejala itu disebut dehidrasi juga dok?trimakasih
cs go (10 дней назад)
Hello dokter sung! Semoga dok berada dalam keadaan sejahtera & sihat selalu.lnfo kesihatan seperti ini, dapat memberikan inspirasi & ilmu kesihatan & cara menanganinya untuk kesihatan diri. Sebenarnya dok, saya faham jugak bahasa indonesia "sedikit -sedikit."okey, thank you dok. "salam persahabatan." From -your best friend, ani trengganu m'sia. Salam hebat luar biasa...!!!
Wardah Madiun (10 дней назад)
Makasih infonya dokter..... Dok mo nanya gmn menghilangkan flek Hitam...😊😊😊
Mksh pengetahuanny dr.... ꦧꦼꦫ꧀ꦩꦤ꧀ꦥ꦳ꦴꦠ꧀
Yessir Ey (10 дней назад)
Hadir dok ?
cs go (10 дней назад)
Hello dokter sung! selamat petang.semoga dok dalam keadaan sihat & ceria selalu.channel kesihatan seperti ini, memberikan info yg padat, bermaklumat &sesuai dengan isu kesihatan semasa.okey, thank you dok. From -your best friend, ani trengganu m'sia. Salam hebat luar biasa...!!!
alexander dinovich (10 дней назад)
Dok saat saya minum kopi sambil merokok kepala saya sering pusing..knp ya dok?
Mutiara Mutiara (10 дней назад)
Salam sukses dok,
Bunda Sundari (10 дней назад)
Sehat sll dok
Antonia Karang (10 дней назад)
Trmksh dok infonya
Alen Syailendra (10 дней назад)
Dok cara ngilangin bekas jerawat dengan benar gimana dok?
luna lina (10 дней назад)
dok kalo kebanyakan minun masalah tdk? BB saya 55kg sy 1hari minum lebih dr 3liter air putih z tdk termasuk kopi saya penyuka kopi pagi ~sore saya minum kopi,
Azwar Muharram (10 дней назад)
Ada yg meninggal karena ikut lomba banyak minum dan gejalanya lgsg terjadi dengan cepat.
luna lina (10 дней назад)
okh,,, Terimakasih dok info nya ia lah sy mau menghitung sesuai yg dokter anjurkan ,,, BB x 500cc
Dokter Sung (10 дней назад)
Segala sesuatu yg kebanyakan tidak baik
Gung wah widiasa (10 дней назад)
Postingan dokter sung pas banget dengan yg saya cari hari ini... Hukum LOA nya jalan... Salam hebat luar biasa dok... 🙏
Renzo Khz (10 дней назад)
Sehat selalu
Kristian Hermawan (10 дней назад)
Saya selalu minum air putih trus dok
Muhammad Ilham (10 дней назад)
Thank's dok
Leny Selvianti (10 дней назад)
makasi dok infonya😊
rosihan wijaya (10 дней назад)
Halo , tq videonya, sb30healt ini bagian dari sb30 ya?
Jiwa Harapan (10 дней назад)
Menyimak Halloo juga Dokter Sung
Hadi Wirawan (10 дней назад)
Terimakasih infonya dokter

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.