На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 491 | Просмотров: 25244
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (47)
Viola Cantika (1 месяц назад)
Kalo gak pake apel gapapa kak
Gadiza Hyung (1 месяц назад)
Lah malah dikacangin, ga ada respon nya sama sekali:v
Anyek 26 (1 месяц назад)
Yg hitam pingin putih yg putih pingin hitam🙄🙄🙄yg setuju like
Chris Tina (1 месяц назад)
Yane Destu sudah kodrat manusia
Azizperkasa Aziz (1 месяц назад)
Hahaaaaa
Indry susi (1 месяц назад)
Itu mah tangan nya juga udah putih menurut aku gitu gitu aja gak ada yang beda, kalau di kaki kelihatan bgt sih
Nuvus 13 (1 месяц назад)
sbnernya tanpa apel n lidah buaya. cm Tepung beras N air mateng doang Bs . ke Muka Ke tangan kaki dan hasil setelah bilas mmg tampak Bersih ... Dan Temporer .. sehabis Mandi Pk sabun N sabun muka apa lagi Cuci muka Pk scrub .. ya balik lg 😁😁😁😁😁
Dedy Iskandar (1 месяц назад)
Yg nm na alami mn mngkn se x pke lgsg ad hsil wow Prlu ketelatenan n brkali2 tu pn kalau ccokn serasi Law mau instan putih bening pke cat putih😂
Yulia Putri (1 месяц назад)
Bisa di simpen di kulkas gak ka? Bisa di pake untuk berapah hari?
GAME simulator (1 месяц назад)
Gue gak berhasil
GAME simulator (1 месяц назад)
Ini vidio beneran gak ?
RENITA OLIVIA FEBRIANTI (1 месяц назад)
kok kulit aku jadi gatel"
rania ania (1 месяц назад)
+RENITA OLIVIA FEBRIANTI coba lulur nya pake sinzui sma kopi sama susu beruang hehehe saya juga dpt dri you tube dan hasil nya kulit putih loh,saya ikut racikan Cantik de 😁
RENITA OLIVIA FEBRIANTI (1 месяц назад)
+Gasim Enoh ooh...iya kali...
Gasim Enoh (1 месяц назад)
Berarti kulit kamu ga cocok de....
Hoffe Virgorra (1 месяц назад)
Ga pake madu gpp?
Adel Lia (1 месяц назад)
ada hasil nya gk?
Irnawati Subhan (1 месяц назад)
Bisa di simpan ga? Maksudnya biar ga repot setiap mau pake harus bikin. Biar bikinnya sekalian banyak aja gtooo
ila danil (1 месяц назад)
Putih nya gak brubah tmn
Alfandy Napasa (1 месяц назад)
dulu teman saya pemalu, semenjak coba tutorial ini kemaluannya udh ga ada lagi, terima kasih mama resky
Soviakyy (1 месяц назад)
ngakak
Afifah Afif (1 месяц назад)
Cara memerahkan bibir ya mom
Alfandy Napasa (1 месяц назад)
Afifah Afif oles pakai odol diam kan 10 menit lalu bibirnya gosok dgn lembut, untuk mengkat sel kulit matinya, ulangi minimal 1x dua hari
ICHA Channel (2 месяца назад)
Mau di coba juga yaa
sofy rum (2 месяца назад)
Ada yang berhasil?
Chris Tina (2 месяца назад)
Untuk wajah / badan mom?
Mariana Martina (2 месяца назад)
dibohongi...klu yg alami gini butuh waktu lamaaaaa..
Tazkia Ahmad (1 месяц назад)
Kamu udah nyoba??
epi pidiansih (2 месяца назад)
lebih praktis lidah buaya belah dua.dikerok pake sendok .drpd di kupas dikit hasilnya
It's Paggyra (2 месяца назад)
Boleh untuk muka ga kak?
Mama Rezky (2 месяца назад)
boleh say
Maming Triperdana (2 месяца назад)
:v
Wiji Safitri (2 месяца назад)
P
Mamen Guardian (2 месяца назад)
Haduh hasilnya gk d lhatin scra dtail.modelnya jg bwaanya udah putih dr sononya. Reviewan sampah ah....
Maya Putri (2 месяца назад)
Mamen Guardian mending gk ush nonton lu
Mama Rezky (2 месяца назад)
heheh mkasih sdah mampir
Sela Aya (2 месяца назад)
Wow
Christina Angelita (2 месяца назад)
Mau tanya kak. Pemakaiannya harus rutin?
Christina Angelita (1 месяц назад)
+Mama Rezky waktu apel & lidah buaya di blender, harus ditambahin air nggak??
Mama Rezky (2 месяца назад)
iya rutin 2x seminggu
jesvi Nabila (2 месяца назад)
Sippp
Elly Ana (2 месяца назад)
Pke tepung beras bebas ngak kak
Elly Ana (2 месяца назад)
Makasih ya kaka😊
Mama Rezky (2 месяца назад)
iya bebas aja say
chanel aneh (2 месяца назад)
Sip
Afni Risky (2 месяца назад)
First

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.