На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 121 | Просмотров: 4404
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (26)
Arni kendari (16 дней назад)
Sy mmg suka pke ini...hasilx sgat memuaskn...suamiku sj smpe memperhatikn bhn2 yg sy perlukn...alami dan hasilx jg sgt bgus...
Ayah Nayla Nayla (15 дней назад)
gmn itu hsl y
tampan awut (13 дней назад)
boleh di ksh gula gak sih? coz rasanya pait end sepet sekali😲
Jihan Sigar (14 дней назад)
Kalo aku pinang, gambir sama daun sirih buat cebok
Ferdy Riady (15 дней назад)
Kak reques donk tips menggemukan badan
tampan awut (16 дней назад)
rasanya ya pait..sepet..😲😲
Dedi Susilo (16 дней назад)
Waduh sebaiknya yang belum menikah dan belum punya anak jangan di minum.. ramuan ini bisa mengeringkan kandungan...
Vira Dagama (15 дней назад)
wow ternyata, dari bahan apa yang bkin kandungan kering? atau dari kombinasi semua bahan ini?
Sunarti Narti (16 дней назад)
Boleh coba nie tpi nyari manjakaninya di mna ya
Ferra .Septiyani (16 дней назад)
Beli manjakani dmn ya
Yoyok Muwja (16 дней назад)
Istri saya hrus coba nich. . Hihi Biar makjlebbbbb
Kakang Muadi (16 дней назад)
Wah sangat bermanfaat sob
ria darmastuti (16 дней назад)
Enak ga mba rasanya?
tampan awut (13 дней назад)
rasanya sepet dan pait mba😲
Kartika. Dewi16 (16 дней назад)
Itu rasanya gimana bund?? Pahit kah???? Trus bagi yg belum menikah boleh minum??
Dedi Susilo (16 дней назад)
Sebaiknya yang belum menikah dan belum punya anak jangan di minum.. pengaruh pinang bisa mengeringkan kandungan..
sari sari (16 дней назад)
Mbak itu kurang kayu rapat nya Soalnya saya jual bahan2 nya 😁
sari sari (16 дней назад)
+AR. Ricard cari aja di kota kamu Pasti ada kok,kalau saya di medan
AR. Ricard (16 дней назад)
+sari sari berapa harganya gimna cara mau belinya
sari sari (16 дней назад)
+AR. Ricard seperti yg ada di video cuma lebih pas kalau di tambahkan kayu rapet nya
AR. Ricard (16 дней назад)
+sari sari bahan-bahan nya apa saja
AR. Ricard (16 дней назад)
+sari sari Berapa harganya
Incess Soju (16 дней назад)
masakkkk sihhh
Nuri Nuri (16 дней назад)
Opo yo tenaaannn minnnnn.....siapa yg udah praktekkk

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.