На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Vina Maysha



Оценок: 3356 | Просмотров: 273672
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (302)
Vina Maysha (2 месяца назад)
Heyy, nonton sampai selesai baru komen dibwh ya:) siapa tau pertanyaan kalian ada didlm video ini:)
Trisno Ardan kalau ga cocok gmna mb (8 дней назад)
kalau ga cocok reaksinya gmna mbaa
Febri Gultom (11 дней назад)
Siang kak , Ginikakk , sy sdh pake selama 3hari sesuai bahan yg kakk anjurin , muka saya perih kak . Apa ini efek sampingnya ya kak ? Apa permulaan saja .
柯百合 (24 дня назад)
Vina Maysha ..tanya nyuci mukanya pake sabun muka apa gk
Wiedya Salsabila M (1 месяц назад)
Vina Maysha : Ka vina kalau udah pake masker susu+jeruk nipis. trus pas mandi mau pake pencuci muka (fair and lovely) boleh ga?
vigi My love (1 месяц назад)
Klo susu d cmpur madu gmn mba...pake ny brp x sehari
Najwa Fairuz Humaira Bunga (11 часов назад)
Kalau ngggak ada jeruk,bisa di ganti pake apa ya?
Veny Nurfitriani (1 день назад)
kak kalo pake lemon boleh gak?
Dina Rahayu (1 день назад)
Kak bilas nya pakek aer anget apa aer biasa?
Delfia Kamel (1 день назад)
Pas pertamanya emang gatal gatal gitu ya😀Btw klo gatal itu bereaksi ya ka
Vika Saja (2 дня назад)
Keren amat
Delfia Kamel (2 дня назад)
Hilangnya selama 1 bulan ka??plis jawab
Donatus Toraja (2 дня назад)
Bagus bgett, murah, makasi infox.
Maria Kristiani (3 дня назад)
kak makasih y muka aku sekarng kurang minyakan 😍😍😍
Aku cinta Indonesia (7 дней назад)
Aku mau nyoba
zibal elite (9 дней назад)
Cara menghilangkan flek hitam
titik hariati (9 дней назад)
Thanks 😍😍😍
penikmatsenja 22 (9 дней назад)
Mohon maaf ka, mau nanya,, susunya itu yg berasa atau ga?
unknown name (9 дней назад)
Huaaa 😭😭 sejak jerawatan aku jd anti jeruk nipis, krna pasti perih kalo dipake. Pdhal dulu sering bgt pake pupur dingin dikasi jeruk nipis. Ada solusi lain ga say utk ngecilin pori2
Lia Nisa (9 дней назад)
kakak makasih banget ya? caranya Alhamdulillah manjur. tapi seandainya kalau pakai jeruk nipis aja tanpa susu gitu gimana kak?
fitaa firmani (11 дней назад)
kalo jeruk nipis diganti toner lemon apa gakpapa ya
Wulan Jenong (11 дней назад)
Kalo cuma susu dancow aj bisa gk vina, wajah aq berminyak bngt n pori" ckup terlht bngt. Bisa g ya cuma susu nya aj
Oom Komalasari (12 дней назад)
Kak bisa buat anak umur 12thn gk?
Difa Nurochman (12 дней назад)
Pori2 ku besar tpi kulitku kering kira2 cocok g y kak
regita regita nalia (13 дней назад)
kalau pake selain susu dencow bisa enggak..?
Azzuhriya YuRee (15 дней назад)
kalau dibilas dg air biasa apa bs pengaruh dg hasilnya?
Yaya Naufa (16 дней назад)
efek sampingnya ada gak kak?
Quten Matin (16 дней назад)
Kak kalau muka jerawat bisa
chrismi anggun (19 дней назад)
Kak pengganti jeruk nya apa
Rijal Alif (19 дней назад)
buat cowo bisa gk kak? dijawab ya ka
Tulus Romora Situmeang (20 дней назад)
Kak kalau dicampur sama lemon bisa kk ?
Ka Itu Pake Nya Setiap Hari Apa 1 Kali Doank
Shabira Bilqis (20 дней назад)
Bilasnya pak air biasa kn?
Dinnar Mustika (20 дней назад)
Ini bisa dipakai tiap hari??
Dominic Toretto (20 дней назад)
Buat pria kak?
Feola Lala (20 дней назад)
Kok mirip andhikakhonda? :v kakanya kah? :v wkwkwk cmn perasaan saja :v
Dumaria Manurung (21 день назад)
menghilang jerawat pha kk
sri rahayu (23 дня назад)
Mau nyoba ah trimakasih kak info ny. Sy skrng jarang jerawatan tpi ini loh yg susah pori* hadeeeh
Idah Ahadiyyah (23 дня назад)
COCOK BGT PAKE INIIIII ga bikin breakout sama sekali!
Asmidar Midar (23 дня назад)
Pemakaian nya berapa kali dalam seminggu mbak
Maulidatur Rizkiani (23 дня назад)
Kalo makenya jeruk lemon bisa ga ya?
Eva Aryani (25 дней назад)
Jeruk nipis kayanya pasar apa import?
Asem Banged (26 дней назад)
Dlu mukaku normal tp bbrp bln yg lalu hbs pke sebuah produk pelembab "G" mukaku jd jerawatan parah, berminyak, pori porinya ngeri bgt. Apa masih bs ketolong ya pke ini?
Jayanti Sekar Wangi (26 дней назад)
Kalau habis diolesin di diemin brp lama? Trus ini bisa seminggu brp kali pakenya? 😊
itha icha (26 дней назад)
Mba pake'a berapa kali sehari?? Mohon jawab yaaa
Riska Azahra Putri (28 дней назад)
Kak puasa" boleh gak maskeran, wkwkwk pengen nyoba
Vina Maysha (27 дней назад)
Boleh, yg pntg halal & tdk msuk kemulut heehe
Agus Arap (28 дней назад)
Klo buat cwok bsa ga mbak...
Deva Nugraha (28 дней назад)
Kalo gak pake jeruk nipis boleh gak?
Putry dhijas (28 дней назад)
Hay Vina.Trimakasi yaa, Tips yg ngilangin jerawat.Pake mediklin.Skrg muka saya sudah ngk jerawatan lagi.Tinggal ngilangin bekasnya doang sma flek.Cara ngilangin pake apa ya.
Atika Maharani (29 дней назад)
brp kali seminggu?
Timan Timan (29 дней назад)
Mba klo buat cwo bisa gak sih mba sya kulit wajah berjrwt dan pori pori yg besar&berminyak mksih.
Muhibbud Diniyah (29 дней назад)
Kalo pakenya se muka gmna ka?
Febri Dwianto (30 дней назад)
Masih kurang, pemakaian brp kali sehari
cellica maharani (1 месяц назад)
berapa minggu sekali kakak pake nya
Bayu 899 (1 месяц назад)
kak ini penggunaan nya berapa kali sehari ?
Samsul Kamal sidik (1 месяц назад)
Sehari berapa kali kak? Dan di pakai Nya pagi sama sebelum tidur?
Qinnar azzahra Putri (1 месяц назад)
Tambah cantik 😍😆
Sity Nurseha (1 месяц назад)
Kalo di olesnya ke seluruh wajah boleh ga kk
Udin Saputra (1 месяц назад)
Vidio cara buat wajah tidak boros banget
Nhynkc mahiyang (1 месяц назад)
kak klo misal di pke di seluruh wajah bsa ga,,,???
Paisal Saputra (1 месяц назад)
Kamu cantik
Saida Salang (1 месяц назад)
dear.. kalau pakai susu nestle serbuak blh ke.. sbb kt malaysia xda dancow lh😂
Lydia Lestari (1 месяц назад)
dipakainya setiap hari ya? kalo jeruk nipis diganti lemon bisa enggak???
Fia Triwahyuni (1 месяц назад)
Kalo pakek susu beruang bisa juga nggak?
Cecillia Ananda (1 месяц назад)
Kak itu harus rutin di pake ya kak??
Elva Malau (1 месяц назад)
kak mau tanya edit videonya pake aplikasi apa?
Ofiana Sabrina (1 месяц назад)
Kalau susu dancow bayi gmn kak.. Bisa gak
Saidah Nursidiq (1 месяц назад)
Coba"
elsa aulia (1 месяц назад)
Ini pake nya setiap hari atau enggak
safira dwijayanti (1 месяц назад)
Kaka tau tips ini dr mana ??
Ghossaan cogan (1 месяц назад)
Di taruh di tempat yg kering ya ka dancow sm nipisnya td???
Ghossaan cogan (1 месяц назад)
Mbk, seminggu dipake berapa kali
Ariyanto 31010 (1 месяц назад)
kk tapi bakal cocok
AMARA P 2 (1 месяц назад)
Kak kalo pake dancow yg madu bisa gak?
Widi Setiawanjk (1 месяц назад)
K cara ngilangin komedo pastinya pake bahan alami yh ka mksih
Jarang Ameng (1 месяц назад)
untuk pemakainya setiap hari apa gimana ka ?trus 1 jeruk satu pemaikan apa menyesuaikan ?
Araa Chiimeyy (1 месяц назад)
Uhh. Mksh kak, membantu saya bgtt, yg pori" lumayan besar😊😘😘❤
Arya Dwi Saputra (1 месяц назад)
Ini bisa buat Ngilangin bekas jerawat / flek hitam gak kak? Trs cara Mencerahkan wajah pria gmna ya , plis jawab
Martha Ella (1 месяц назад)
kak kalo pakai lemon boleh ya?
Mhd Eka Prayoga (1 месяц назад)
Kalo pakek susu lain pakek susu apa kk?susukental bisa?
uchi sasuke (1 месяц назад)
aku jg pake itu ka maskernya dan bener bikin kempes tp pas aku pake maskee kopi dr Bali malah tumbuh jerawat batu .kenapa ya ka?
Ririn Nurfazrin (1 месяц назад)
ada efek samping nya ga?
fadilla assyifa (1 месяц назад)
Kak kalo dicampurnya pake air hangat itu bisa ga? Selain jeruk nipis
Keke NA (1 месяц назад)
Bukanya kalo pke air anget pori2nya malah buka ya kak?
Refi afrilia (1 месяц назад)
Ka klo jeruk lemon gpp?
Faris Wirasena (1 месяц назад)
Klu susu morinaga bisa ngga sist
uun hidayah (1 месяц назад)
Ap amn digunakan setiap hari kak
ardhitaeka (1 месяц назад)
Kalo susu beruang boleh ga ka? Ato emg harus dancow? Kan skrg rada susah nyari susu dancow yg sachet
Bayhaqhi Steel (1 месяц назад)
Berapa lama kak dilakuinya
iklimatul wardah (1 месяц назад)
Ajaib banget cara ni kak. Aku pakek cuma sekali, dan langsung mengecil pori2ku. Cara ini lebih ampuh dr pakai putih telur. Tp kekurangan di wajah aku, setelah 5 menit d bilas wajahku agak kering. Tp its oky aku ttp pakek cara ini. Yg penting pori2 mengecil. Buat kalian yg punya pori2 gede harus coba. Krn hasilnya cepet banget
Diyah Pujiarti (25 дней назад)
iklimatul wardah sering kak? Aku pgn coba hehehe
exol once (1 месяц назад)
Ka bikin cara menghilangkan bekas jerawat dong😌
Gita Wijayanti (1 месяц назад)
Cara ini ampuh bngt👍, thanks utk tutorialny😍😍
Risda Aristianti (1 месяц назад)
ka klw jeruk nifis ny pke yg muda bisa GA
Salwa Rengganis (1 месяц назад)
cara pakainya gimana sesudah mandi apa sebelum mandi ya
Siti Maryati (1 месяц назад)
Kalo misalkan di ganti susu bubuk lain bisa nggak ?
Mari Yani (1 месяц назад)
Pakai lemon boleh kak
Anggiani Fahri Amd. Kep (1 месяц назад)
Sehari berapa kali makenya kak?
Karolina Keliat (1 месяц назад)
Ini susunya yg manis? atau yg plan??
Sarah Chesia (1 месяц назад)
Thankssss ka infonya! Kulitku sm persis sm kk, aku bakal cobaaa
Erna Pribadi (1 месяц назад)
Klo pake Dancow yg ada rasa seperti madu boleh ga???
Sabrisa Sasa (1 месяц назад)
Itu apa harus di pakai setiap hari kak
fiqri jamal (1 месяц назад)
Cara pemakaiannya brapa kali sehari?
Indah Wulandari (1 месяц назад)
Pakenya ini seminggu berapa kali?
Pipin Indryanti (1 месяц назад)
ka rekam videonya pake hp ya? trus app buat edit videonya apa ka?
Andri Ansyah (1 месяц назад)
mba itu bisa buat cowok GK

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.