На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Vina Maysha



Оценок: 7035 | Просмотров: 578518
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (491)
Vina Maysha (7 месяцев назад)
Heyy, nonton sampai selesai baru komen dibwh ya:) siapa tau pertanyaan kalian ada didlm video ini:)
suliz angel (1 месяц назад)
klo gk da dancow bleh pke yg.laen....
karisah risa (2 месяца назад)
Vina Maysha kak pakeknya tiap hari apa seminggu 3 kali??
Fildzah K Santoso (2 месяца назад)
+silvia huang pakainya tiap hari kah?
Na Helmi (3 месяца назад)
Vina Maysha bisa gk pake susu dancow yg full cream?
Abidzar Nafiz (4 месяца назад)
setiap hari ya
Shifa Aura (7 дней назад)
Kak kalo gk jerawatan boleh gk
elizabeth piscelia (7 дней назад)
pakai anlene bisa ka?
Las Sulas (8 дней назад)
Beneran terbuktii sukak bangett makasi ya kakak❤❤❤❤❤
nok tasya (8 дней назад)
kalo pake susu merk lain boleh gak ya
Anis Amira (9 дней назад)
Dancow itu susu serbuk ke sory saya dari malaysia
sari wulan dari (12 дней назад)
jeruk lemon gpp ka
Vina Maysha (10 дней назад)
Lebih bagus malah hehe
DINA YULIASTUTI (14 дней назад)
Review dong cara untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam?
nanyyy uy (18 дней назад)
kak lemomnya bisa di ganti air mawar ?
Fadli Firmansyah (18 дней назад)
Kalo untuk cowok cocok gk
Veronika Veren (22 дня назад)
Kak kalo kulit berjerawat tetep ampuh nggak ya?kulit aq juga berminyak banget
Endang Turasminingsih (23 дня назад)
Kalau kulit kering aman gk kak?
Endang Turasminingsih (23 дня назад)
Pengen nyoba kak 😁
ros in (24 дня назад)
kalau pakai susu selain dancow boleh nggk mbak ,,,soalnya aq lagi d taiwan dan di sini nggk ada susu dancow ,,,klau pkai susu bubuk taiwan boleh nggk ,,mak kasih sblumnya,,
Walimatut Taslimah (22 дня назад)
ros in bisa aja mbak apa lagi klo susu,e orang tua yg bubuk putih gak ada rasa manisnya itu lbih bagus. biasanya klo orang tua terutama jompo ada yg minum susu bubuk hambar
Amalya Putri (25 дней назад)
Kakak ini makainya setiap hari atau seminggu skali kak??
Yuanlie 030 (26 дней назад)
Drmn ya bs tau kulit sensitif dan sensitif bgt waktu pake masker ini mba?
Riska • (26 дней назад)
Kalau kulit kering bisa ga?
Erin Andhika Sari (28 дней назад)
kalo pake susu bearbrand bisa nggak kak?
Vina Maysha (27 дней назад)
Bisa dong
Athira Salsabila (28 дней назад)
Kak aku kalo pake masker buat ngecelin pori2,malah jerawatnya keluar semua kenapa ya kak ?
Vina Maysha (27 дней назад)
Beraryi kamu tidak cocok, coba pakai yg alami sperti jeruk nipis saja
Ryoma Irama (1 месяц назад)
Buat jerawat bisa ga kak?
Aurel shfa (1 месяц назад)
makenya seminggu 3x atau gmn?
Annisa Aulia (1 месяц назад)
Kak klo jeruk limo boleh gk??
Shining Star (1 месяц назад)
Sangat bermanfaat, Biasanya sy pake Lemon sama mady d buat masker. Yg ini mesti cobain jg
Fazira Razali (1 месяц назад)
Selain susu dancow,blh guna susu lain ngak? Dtmpt aq ngak ada susuny..
Gavella Yeza (1 месяц назад)
Aku udah coba
Rahmawati Wulandari (1 месяц назад)
Ka cara menghilangkan bruntusan dong
lls M K (1 месяц назад)
kak sebelum mandi apa sesudah mandi
Dita Dwi (1 месяц назад)
Wah bener banget kak , bisa ketutup gitu pori" nya kak , makasih infonya kak ,😊
Rara N (1 месяц назад)
ka kalo make krim dokter ,, boleh make masker kek gitu ga?
Rara N (1 месяц назад)
ka kalo make krim dokter ,, boleh make masker kek gitu ga?
Zalva Salsabila (1 месяц назад)
pakainya sesudah pake masker wajah apa tidak usah?
Wardah 00 (1 месяц назад)
Kalau pake susu cair boleh gk ya
salsa bila (1 месяц назад)
Pake susu dan madu bisa gak?
salsa bila (1 месяц назад)
Plis jawab kak..
k zo (1 месяц назад)
mahal jeruknya... di pasar samarinda 1000 : 3
cegedua el (1 месяц назад)
beneran gak ini....
Meli Salsabila (1 месяц назад)
Aku udah coba tpi tetep aj pori2nya ag ilang
Alyaa Shalsabilla (1 месяц назад)
Brapa hari sekali ka?
Eviww Julianti (1 месяц назад)
Pemakaiannya berapa kali seminggu ka?
Zimy Alfiansyah (1 месяц назад)
Kak ibu hamil boleh gk pakai cara ini...makasih...
Zimy Alfiansyah (1 месяц назад)
Ok kak makasih ya kak...
Vina Maysha (1 месяц назад)
Boleh, takaranya dikurangi aja ya ka;)
Ulfa Nasution (1 месяц назад)
Pakai air jeruk nipis/lemon juga bisa setelah dioles kewajah diam kan 20menit stlh it bilas pakai air hangat klu rajin pasti berhasil 😊
Eka Purnama Sari (1 месяц назад)
Ini benar ampuh gak ya
mislia mis (1 месяц назад)
kalau diganti sm madu boleh tah kk, soalnya kulit aku sesitif
Vina Maysha (1 месяц назад)
Boleh banget;)
Ran Dika (2 месяца назад)
Kalo susu bubuk yang lain bisa gak mbak
anakkost Chennel (2 месяца назад)
Perih bgt gk sii ... pengen coba tpi ngebanyangi perihnya itu 😥
Yeni Satra (2 месяца назад)
ka dancau itu susu bubuk ya
Abi Wachid (2 месяца назад)
Pakai ya tiap hari atau gimana?
Gio Mic (2 месяца назад)
kak masker komedo kak
Popong Dip (2 месяца назад)
terima kasi kak
SKINNYCOOL (2 месяца назад)
Kak itu jeruk nipisnya 1 buah ?
risma analisa (2 месяца назад)
Kalo pake susu merek lain boleh??
Anggi Puspita (2 месяца назад)
Itu berapa hari bsaaa kecil kak?
Mama Ryan (2 месяца назад)
pake susu murni cair boleh ga kalo ga ada dancow
Vita Shella (2 месяца назад)
Kak kok di bilasnya pake air hangat? Karna setau aku yg bikin kecil pori2 bilas pake air dingin... Di bales ya. Thanks ❤
Erika Yanresti.T (2 месяца назад)
Kak bagi wa nya dong??!
Rita Krisnawati (2 месяца назад)
Klu untuk muka bopeng bisa kh mb ???
Naila Soedargo (2 месяца назад)
Kalian harus tau, jeruk nipis memutihkan muka dalam hitungan 48 jam:))
bunda siska (2 месяца назад)
yg bner mba
Astria Mailina (2 месяца назад)
Ini brpa kali seminggu ya ?
Sari Slanky1983 (2 месяца назад)
klo pake varian coklat blh ndk kak??
Maulana Rachmat (2 месяца назад)
Kalo jeruk nipisnya diganti sama buah durian bisa nggak mbak ??
fitri ria (2 месяца назад)
klo pake susu SGM gmn?
Lili Murni (2 месяца назад)
Digunakan tiap mlm pa gimna kak, hrus susu dancow ya kak
Suheli Firdaus (3 месяца назад)
Klo buat hilangin bopeng bisa engga mba?
Fahri Ramadhan (3 месяца назад)
Di pake setiap hari atau brp minggu brp kali
Nurswet Swet (3 месяца назад)
Keren..mksh y info nya siiis.,👍👍👍
Anissa Muftihatul Hasanah (3 месяца назад)
Kalau pake susu Indomilk gimna ya sis...??
Miranda Hafarah (3 месяца назад)
Ini pake nya berapa hari sekali kak ??
Dian Nurani (3 месяца назад)
Saran dong jgn tll byk ngomongnya. Intinya aja n lsg ketutorialnya biar gk bertele2. Gk usah menjelaskan klw mangkok untuk wadah mengaduk. Susu bubuk sdh aku buka jg gk usah dijelaskan jg kali...
Fahri Ramadhan (3 месяца назад)
Itu abis ditunggu dengan 20 menit. Di cuci pake air hangat langsung ke muka/pakeiin handuk di celupkan ke air hangat langsung ke muka?ka
Gita Cahyani (3 месяца назад)
Gantinya jeruk nipis ap?
kendra agung (3 месяца назад)
kak kl untuk mengecilkan pori2 pkk lidah buaya bs t??
Raudatul Jannah (3 месяца назад)
ka aku kmren pke jeruk sma kopi..ko kek gatel gtu ya ama perih dan pori2 aku ada yg kebuka banget..itu gk ccok make jeruk atau gmna ka?
Dini Okta Anugerah (3 месяца назад)
Kak boleh ga susu dancow nya campur aloevera?
Queena Anisya98 (3 месяца назад)
Kak q udah nyoba tp ko gk mengecil
Vina Maysha (3 месяца назад)
Tidak instan yaa, stiap kulit berbeda beda hasilnya
Febry Cut8144 (3 месяца назад)
Coba dulu ya 😊
Deva _RR9 (3 месяца назад)
Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat kak gimana?
Eunike Kamase E. (3 месяца назад)
Aku bbrp hari yg lalu baru nonton dan baru mau praktekin hari ini, pas cuci muka pake sabun juga atau gmn?
nursiti andriyani (3 месяца назад)
kalo buat flek hitam pake apa y
tony jack (3 месяца назад)
pakek kamera apa ka?
Selmi Tha (3 месяца назад)
Kakak gini aku blum ngerti tentang kulit wajah yg sensitive tlong d jelasinny
S M (3 месяца назад)
Pakainya tiap hari brp kali? Klo utk seluruh wajah boleh ga?
anggun Lestari (3 месяца назад)
Susu SGM boleh gak kak
Nuning Cullen (3 месяца назад)
Itu jeruk limo deh kayaknya. Behh lebih asem
Tari Anggreni (3 месяца назад)
Kak kan aku msh sensitiv grgr waktu itu aku ldks nah diksh tai kebo sma tanah lgsg ditaro dimuka sebagai tantangan klo salah;( dan itu bkn sensitiv jd klo pake susu tkt numbuh lg jerawatnya hrs gimna ya kak?;(
Resi Roman Hapitri (2 месяца назад)
Tai kebo? 😱
Indah Darma Ayu (3 месяца назад)
Bisa di coba nih
Sri Yustiani (3 месяца назад)
Kalau pake lemon bisa ga ka?
Kania Dwi Putri (3 месяца назад)
thank you😍😍😍
Devi Triani (3 месяца назад)
Kak, itu untuk hasil terbaik, berapa kalu pemakaian???
Saskia PR (3 месяца назад)
Aku demen niih yg bahannya aman murah meriah gini wkwkwkwk Makasih kak
Saskia PR (3 месяца назад)
Langsung subscribe nih akuuu 😊 Btw di video lama2 aku liat komen, kakak dari pringsewu ya? Temen kuliah aku ada kak yg dari pringsewu 😂😂 Titip salam dia
Vina Maysha (3 месяца назад)
Sama2 ya smoga bermanfaat:)
fikrotus 04 (3 месяца назад)
Wah harus nyoba ini. Makasih tips nya ya kak😙😍
Vina Maysha (3 месяца назад)
Sama2 ya, semoga bermanfaat ❤
Astri Anfali (3 месяца назад)
Klo susu dancow sama madu tetp bisa ngecilin pori² gk?
Ervi Sudrajat (4 месяца назад)
Susu nya bs diganti selain dancow g???
Nadia Rahayu (4 месяца назад)
Susu full cream bubuk bisa ga?
Vanisa_ Auly (4 месяца назад)
Makenya brp kli ka?
Priskaa. Kaa (4 месяца назад)
Sebelum mandi gpp k?
리안 (4 месяца назад)
berapa Kali Sehari Tuh pakenya (
Anisaa Bahrul Ulum (4 месяца назад)
pake susu dancow yg 3+ utk anak bisa ga mb?
Meylinaleee (4 месяца назад)
baru tahu ini video, cuuss buat nyoba makasih kak infonyaaa
Bella Sabilla (4 месяца назад)
Pake jeruk nipis boleh setiap hari ga kak?
Hendri Ozaky (4 месяца назад)
Cowok boleh pake kak?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.