На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Vina Maysha



Оценок: 5842 | Просмотров: 478473
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (441)
Vina Maysha (5 месяцев назад)
Heyy, nonton sampai selesai baru komen dibwh ya:) siapa tau pertanyaan kalian ada didlm video ini:)
karisah risa (30 дней назад)
Vina Maysha kak pakeknya tiap hari apa seminggu 3 kali??
Fildzah K Santoso (1 месяц назад)
+silvia huang pakainya tiap hari kah?
Na Helmi (1 месяц назад)
Vina Maysha bisa gk pake susu dancow yg full cream?
Abidzar Nafiz (2 месяца назад)
setiap hari ya
Trisno Ardan kalau ga cocok gmna mb (3 месяца назад)
kalau ga cocok reaksinya gmna mbaa
Ulfa Nasution (18 часов назад)
Pakai air jeruk nipis/lemon juga bisa setelah dioles kewajah diam kan 20menit stlh it bilas pakai air hangat klu rajin pasti berhasil 😊
Eka Purnama Sari (1 день назад)
Ini benar ampuh gak ya
mislia mis (2 дня назад)
kalau diganti sm madu boleh tah kk, soalnya kulit aku sesitif
Ran Dika (4 дня назад)
Kalo susu bubuk yang lain bisa gak mbak
Ayang first (6 дней назад)
Perih bgt gk sii ... pengen coba tpi ngebanyangi perihnya itu 😥
Yeni Satra (9 дней назад)
ka dancau itu susu bubuk ya
Abi Wachid (10 дней назад)
Pakai ya tiap hari atau gimana?
Gio Mic (12 дней назад)
kak masker komedo kak
Popong Dip (17 дней назад)
terima kasi kak
SKINNYCOOL (19 дней назад)
Kak itu jeruk nipisnya 1 buah ?
risma analisa (23 дня назад)
Kalo pake susu merek lain boleh??
Anggi Puspita (24 дня назад)
Itu berapa hari bsaaa kecil kak?
Mama Ryan (24 дня назад)
pake susu murni cair boleh ga kalo ga ada dancow
Vita Shella (24 дня назад)
Kak kok di bilasnya pake air hangat? Karna setau aku yg bikin kecil pori2 bilas pake air dingin... Di bales ya. Thanks ❤
Erika Yanresti.T (25 дней назад)
Kak bagi wa nya dong??!
Rita Krisnawati (25 дней назад)
Klu untuk muka bopeng bisa kh mb ???
Naila Soedargo (25 дней назад)
Kalian harus tau, jeruk nipis memutihkan muka dalam hitungan 48 jam:))
bunda siska (25 дней назад)
yg bner mba
Astria Mailina (26 дней назад)
Ini brpa kali seminggu ya ?
Sari Slanky1983 (26 дней назад)
klo pake varian coklat blh ndk kak??
Maulana Rachmat (27 дней назад)
Kalo jeruk nipisnya diganti sama buah durian bisa nggak mbak ??
fitri ria (29 дней назад)
klo pake susu SGM gmn?
Lili Murni (1 месяц назад)
Digunakan tiap mlm pa gimna kak, hrus susu dancow ya kak
Suheli Firdaus (1 месяц назад)
Klo buat hilangin bopeng bisa engga mba?
Fahri Ramadhan (1 месяц назад)
Di pake setiap hari atau brp minggu brp kali
Nurswet Swet (1 месяц назад)
Keren..mksh y info nya siiis.,👍👍👍
Anissa Muftihatul Hasanah (1 месяц назад)
Kalau pake susu Indomilk gimna ya sis...??
Miranda Hafarah (1 месяц назад)
Ini pake nya berapa hari sekali kak ??
Dian Nurani (1 месяц назад)
Saran dong jgn tll byk ngomongnya. Intinya aja n lsg ketutorialnya biar gk bertele2. Gk usah menjelaskan klw mangkok untuk wadah mengaduk. Susu bubuk sdh aku buka jg gk usah dijelaskan jg kali...
Fahri Ramadhan (1 месяц назад)
Itu abis ditunggu dengan 20 menit. Di cuci pake air hangat langsung ke muka/pakeiin handuk di celupkan ke air hangat langsung ke muka?ka
Gita Cahyani (1 месяц назад)
Gantinya jeruk nipis ap?
kendra agung (1 месяц назад)
kak kl untuk mengecilkan pori2 pkk lidah buaya bs t??
Raudatul Jannah (1 месяц назад)
ka aku kmren pke jeruk sma kopi..ko kek gatel gtu ya ama perih dan pori2 aku ada yg kebuka banget..itu gk ccok make jeruk atau gmna ka?
dinznay army (1 месяц назад)
Kak boleh ga susu dancow nya campur aloevera?
Queena Anisya26 (1 месяц назад)
Kak q udah nyoba tp ko gk mengecil
Vina Maysha (1 месяц назад)
Tidak instan yaa, stiap kulit berbeda beda hasilnya
Febry Cut8144 (1 месяц назад)
Coba dulu ya 😊
Deva _RR9 (1 месяц назад)
Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat kak gimana?
Eunike Kamase E. (1 месяц назад)
Aku bbrp hari yg lalu baru nonton dan baru mau praktekin hari ini, pas cuci muka pake sabun juga atau gmn?
nursiti andriyani (1 месяц назад)
kalo buat flek hitam pake apa y
tony jack (1 месяц назад)
pakek kamera apa ka?
Selmi Tha (1 месяц назад)
Kakak gini aku blum ngerti tentang kulit wajah yg sensitive tlong d jelasinny
S M (1 месяц назад)
Pakainya tiap hari brp kali? Klo utk seluruh wajah boleh ga?
anggun Lestari (1 месяц назад)
Susu SGM boleh gak kak
Nuning Cullen (1 месяц назад)
Itu jeruk limo deh kayaknya. Behh lebih asem
Tari Anggreni (1 месяц назад)
Kak kan aku msh sensitiv grgr waktu itu aku ldks nah diksh tai kebo sma tanah lgsg ditaro dimuka sebagai tantangan klo salah;( dan itu bkn sensitiv jd klo pake susu tkt numbuh lg jerawatnya hrs gimna ya kak?;(
Resi Roman Hapitri (22 дня назад)
Tai kebo? 😱
Indah Darma Ayu (1 месяц назад)
Bisa di coba nih
Sri Yustiani (1 месяц назад)
Kalau pake lemon bisa ga ka?
Ismawati Sweet (2 месяца назад)
selain dancow bisa g
Ismawati Sweet (2 месяца назад)
selain dancok bisa kn
Bondi Nawi (15 дней назад)
Ganti mesran
Fathia Haidy Nur (23 дня назад)
Ismawati Sweet dancow bukan dancok
Kania Dwi Putri (2 месяца назад)
thank you😍😍😍
Devi Triani (2 месяца назад)
Kak, itu untuk hasil terbaik, berapa kalu pemakaian???
Saskia PR (2 месяца назад)
Aku demen niih yg bahannya aman murah meriah gini wkwkwkwk Makasih kak
Saskia PR (2 месяца назад)
Langsung subscribe nih akuuu 😊 Btw di video lama2 aku liat komen, kakak dari pringsewu ya? Temen kuliah aku ada kak yg dari pringsewu 😂😂 Titip salam dia
Vina Maysha (2 месяца назад)
Sama2 ya smoga bermanfaat:)
fikrotus 04 (2 месяца назад)
Wah harus nyoba ini. Makasih tips nya ya kak😙😍
Vina Maysha (2 месяца назад)
Sama2 ya, semoga bermanfaat ❤
Astri Anfali (2 месяца назад)
Klo susu dancow sama madu tetp bisa ngecilin pori² gk?
Ervi Sudrajat (2 месяца назад)
Susu nya bs diganti selain dancow g???
Nadia Rahayu (2 месяца назад)
Susu full cream bubuk bisa ga?
Vanisa_auly Chanel (2 месяца назад)
Makenya brp kli ka?
Priskaa. Kaa (2 месяца назад)
Sebelum mandi gpp k?
리안 (2 месяца назад)
berapa Kali Sehari Tuh pakenya (
Anisaa Bahrul Ulum (2 месяца назад)
pake susu dancow yg 3+ utk anak bisa ga mb?
Meylinaleee (2 месяца назад)
baru tahu ini video, cuuss buat nyoba makasih kak infonyaaa
Bella Sabilla (2 месяца назад)
Pake jeruk nipis boleh setiap hari ga kak?
Hendri Ozaky (2 месяца назад)
Cowok boleh pake kak?
nui nuryati (2 месяца назад)
Mb kulit saya sensitif kira kira masker ap yang cocok buat kulit saya
Baby Achilles (2 месяца назад)
bisa buat scar juga gak?
Nurvita Rachmasari (2 месяца назад)
Kak mau nanya nie...itu dipakenya setiap hari apa gimana?
Susilawati HLN (2 месяца назад)
Kak kalau ganti pake susu bubuk anmum buat ibu hamil boleh gak? Soalnya di malysia gak ada susu dancow, susah nyarinya please balas
shafira rozika (2 месяца назад)
oiya kak, seminggu berapa kali pemakaiannya ?
킴 하나소오 (2 месяца назад)
Kak, kk pke ini smpe pori²nya hilang smpe berapa lama??
RYN C-MAN (2 месяца назад)
Kak kalo pakai susu zee boleh gak ?
Eka Utami (2 месяца назад)
Ka untuk pemakaian berapa kali seminggu ya?
fahmisyahya's (2 месяца назад)
Kak, kalau jeruk nipis campur tomat itu diambil airnya doang atau dicampur langsung sama buah tomatnya
syahrur ramadhan (2 месяца назад)
kak aku baru umur 11 tahun mukaku berpori2 berminyak sama ada komedo dan jerawat minta tips donk kak biar muka ku gak rusak....:)
Gong Han (2 месяца назад)
Sy mw tanya kalau untuk laki" Bisa gak
Rinny Rose (2 месяца назад)
Kl lemon sm madu bs gx
Reyhan Ramadhan (2 месяца назад)
Ka cara mutihin gigi dong
Andy Jeffry (2 месяца назад)
pakai es batu aja seminggu udah kelihatan pemakaian 1hari 3x bagi yg kulit kering , kalau yang berminyak sekali 1-2kali aja. pemakaian rutin.
Zahra Puspa Catria (2 месяца назад)
Kak, kan katanya juga bisa mengecilkan jerawat, tp kalo bener² bnyk jerawat di dlm pori²nya gitu trus gimana ya, pake itu aja secara rutin atau diapain lagi? Hehe makasih kak
donik prasetyo (2 месяца назад)
Pakai nya setiap hari brpa kali kak
Hoyanah Yana Yana (2 месяца назад)
Ka gmna shh..agar kita tau kulit kita wajah kita itu cenderung aph..
Laily Sabina (1 месяц назад)
Jenis kulit ada byk.. *normal, normal bgs sih tp lbh cpt keriput. *kering, pasti bersisik gt *Kombinasi, daerah T yg berminyak doang *berminyak diseluruh wajah, lau berminyk cenderung berjerawat gt
Nenty suria (2 месяца назад)
Pake nya tiap hari atau gmn kak?
clarissa HY (2 месяца назад)
Pori porinya mengecil Permanen gak kak ?
Rhan Smiley (2 месяца назад)
Pake pelembab apa vin?
Alya MG (3 месяца назад)
Penjelasanya mudah di mengerti
Delfia Kamel (3 месяца назад)
Dlm 1 hari pake brp kali ka??
Najwa Fairuz Humaira Bunga (3 месяца назад)
Kalau ngggak ada jeruk,bisa di ganti pake apa ya?
Veny Nurfitriani (3 месяца назад)
kak kalo pake lemon boleh gak?
Dina Rahayu (3 месяца назад)
Kak bilas nya pakek aer anget apa aer biasa?
Vika Saja (3 месяца назад)
Keren amat
Delfia Kamel (3 месяца назад)
Hilangnya selama 1 bulan ka??plis jawab
Donatus Toraja (3 месяца назад)
Bagus bgett, murah, makasi infox.
Maria Kristiani (3 месяца назад)
kak makasih y muka aku sekarng kurang minyakan 😍😍😍
Viryal Auliya (3 месяца назад)
Aku mau nyoba
lubang channels elite (3 месяца назад)
Cara menghilangkan flek hitam
titik hariati (3 месяца назад)
Thanks 😍😍😍
penikmatsenja 22 (3 месяца назад)
Mohon maaf ka, mau nanya,, susunya itu yg berasa atau ga?
unknown name (3 месяца назад)
Huaaa 😭😭 sejak jerawatan aku jd anti jeruk nipis, krna pasti perih kalo dipake. Pdhal dulu sering bgt pake pupur dingin dikasi jeruk nipis. Ada solusi lain ga say utk ngecilin pori2
Lia Nisa (3 месяца назад)
kakak makasih banget ya? caranya Alhamdulillah manjur. tapi seandainya kalau pakai jeruk nipis aja tanpa susu gitu gimana kak?
fitaa firmani (3 месяца назад)
kalo jeruk nipis diganti toner lemon apa gakpapa ya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.