На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 8315 | Просмотров: 1293007
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (697)
ce yg disakiti (1 год назад)
nah kalau resep ini bener mam...Ixixixii q udh ngerasain sndri ....ahahahhah
Nur Mayni (12 дней назад)
Cara ini klw diminum boleh ga
Nurin Najwa (17 дней назад)
ce yg disakiti mbk pinang muda itu beli nya d mana ya kira²,, d tukang sayur ada gak kira²
Anjhal Partagu (26 дней назад)
ce yg disakiti ...piqr suami yg rasain khasiatx..😂
Novi ANDi (1 месяц назад)
ce yg disakiti klw d basuh ke kewanitaan kita gpp kn tuh...
Masitah Balqis (2 месяца назад)
Ooo yach
Siti Saodah (5 дней назад)
Sangat bermanfaat.. Mksh Mama
Mi Mie (7 дней назад)
Diminum apa gk boleh
dian irvi aflah (13 дней назад)
Hahaha...jaaauuuuuhhh sebelum ad internet, Sebelum ada you tube q udah sering lakukan ini..
Fero Nika (14 дней назад)
Setelah / sebelum mandi menggunakanya?
Olivia Ramadhina (16 дней назад)
kirain airya d minum tryta uapnya yg d pki
Noviani 1994 (16 дней назад)
kenapa g d basuh.n z
Noviani 1994 (16 дней назад)
nyimak z perawan tong2 mah😅😅😅😅
Dadonk Nanda (19 дней назад)
mau coba ah ..spya ayank beb lengket..😂😂😂
Nadin Reta (20 дней назад)
Hahaha oh my god. ..kirain jamu untuk diinum
Nurul Fatimah (22 дня назад)
klau d minum langsung bleh ya mam
cillcill jimfay (22 дня назад)
kalaw d minum boleh gak?
aisyah. andrean (24 дня назад)
Bolehkah bagi yg belum punya anak memakai metode tersebut??? Amankah sist??? Di tgg jwbny... Mksih bnyk @Mama Rezky🤗🤗🤗🤗
aisyah. andrean (24 дня назад)
Mama Rezky oh ok mksih bnyk yah sis🤗🤗🤗😍😍
Mama Rezky (24 дня назад)
Boleh aja say Tpi jgn keseringan yah
aisyah. andrean (24 дня назад)
Bolehkah bagi yg belum punya anak memakai metode tersebut??? Amankah sist??? Di tgg jwbny... Mksih bnyk @Mama Rezky🤗🤗🤗🤗
Erma Tea (25 дней назад)
Balas dong
Erma Tea (25 дней назад)
Bun itu kalau di minum bisa ga bun
Erma Tea (25 дней назад)
Erma tea
putri cah lampung (25 дней назад)
Kalau mau diminum,,,nich tak kasih resep,daun sirih,kunci,yg buat masak bening,,dipasar banyak,gula merah,jambe,,rebus semua,,air nya diminum
lidya dewi (26 дней назад)
Aman kah buat ibu hamil?
Anjhal Partagu (26 дней назад)
Klw lihat comenx ibu2 yg ada jago2 smwa...udh pada tau obatx..ibu2 idaman laki2 nih..😂😂
Lisa Sayg (27 дней назад)
ini gak d mnum eaa Klou adeq aq d mnum Maaf aq blum pernh mnum krna blum punxa k trunnan.... Bgus niiih bleh nnty aq niru pas plang dry saudia
Nur Aidah (27 дней назад)
klo resep ini aku yakin.. udah ku coba kok.. 👍👍👍
Naswi Widiya (28 дней назад)
Rindi Antika ,, yg d plstik krcil ..itu cengkeh..;, Agu mah dlu d minum..bikin cara sndri., nmx jg dlu gk ada hp .. tfi alhmdullah 8 thn aq bru hMil.
Nuriyas Nuriyas (1 месяц назад)
Sy buat ramuan ini tp syaminum sy tambahin sdikit gula merah
Ira Mayasari (1 месяц назад)
Waahh mksh infonya,enak bgt nih aq lg uap
Imas Bandung (1 месяц назад)
oooh kirain tadi mah itu di minum untung aja nonton nya sampe habis klou nga tar aku salah mau yabain tpi di sini nga ada pinang muda
Linda Husein (1 месяц назад)
Apa aman utk yg lagi promil(program hamil)
Mama Rezky (1 месяц назад)
Jgn di pakai klau lg promil say
Denok formosa (1 месяц назад)
Berarti yang suka minum itu dah doer dong
Nia Suwandi2015 (1 месяц назад)
Tk kira buat di minum 😀
Saynul Loh (1 месяц назад)
kalau aku bkin sih d minum airy bkn sepert ini crany
Saynul Loh (1 месяц назад)
pernh nyoba kasiaty top cerrr sampe suami marah jgn minum jamu itu lgi karnh kerapetan hhhhh
Azpi Enda (1 месяц назад)
He..he..he..kirain jga diminum tuh...bleh deh dicoba
Mila Handayani (1 месяц назад)
Bukannya airnya diminum Apa tidak sebaiknya sauna aja lebih terasa hangetnya dan rapat vagina
Mama Rezky (1 месяц назад)
Di spa aja bagus say
N1N4 sweet (1 месяц назад)
Jae, pinang, kunyit, sere, sirih, yg kecil"diplastik apa nmya?
Silva Luan (1 месяц назад)
N1N4 sweet ..cengkeh say
nuraini 1976 (1 месяц назад)
pinang miss sama sirihnya yg Bikin kaset ..😎😎
nuraini 1976 (1 месяц назад)
ini diminum malah lbh mantappppp
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya 😁 mengobati dri dlm
Sefty f (1 месяц назад)
Bisa di pke berkali"kah?
Sefty f (1 месяц назад)
Mama Rezky bahan ny di buat baru atau yg lama di panasin aja berkesan gak?
Mama Rezky (1 месяц назад)
3x seminggu
melinia anjani (1 месяц назад)
Kalo ga ada pinangnya gpp kah? Toling bangtu jawab
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya gak apaw
Mbk Yul Aja (1 месяц назад)
mo cb ah klo plkm
Haqqi Laila Anwar (1 месяц назад)
bahanya apa ajah sihh kog gak di jelasin semuanya
Lhala Aqilah (1 месяц назад)
Wanita hamil bisa gak mnggunakan cara ini bun
Purwa Ningsih (1 месяц назад)
Ini bisa diminum gak
Hesti Sulistyo (1 месяц назад)
mbk ini diminum buat yg udah nikah atau apa bisa diminum buat yg belum nikah
Rani Yousaf (1 месяц назад)
Kirain di minum
WINDY AMALIA (1 месяц назад)
Q cuma pake daun sirih aja hasilnya ...mantep dh
Hamida Wong (1 месяц назад)
Klo blom punya anak apa blh,minum air sirih/basuh aja ke V
Hans TW (1 месяц назад)
knapa gk di minum aja
Arief Suseno (1 месяц назад)
kl gk pakai buah pinang bagaimana bs apa tidak
SA Rw (2 месяца назад)
jd pngn nyoba
sulistyawati (2 месяца назад)
Hhha..bnyak yg ggal fahammm.. Yg di butuhkan Uapnyaaa airnya bukan untuk diminummm..apalagi buat basuhh..tuh ada jahenya ..kkkk
sulistyawati (1 месяц назад)
NIRSAN Samsung66 hhhha
NIRSAN Samsung66 (1 месяц назад)
sulistyawati ,ada jahe trs tmbar bawang putih garem trs d uleg oleskan trs d goreng wow enak banget rasa tempe nya bs bkn ktghan hhhhhhhj,,,,
Yessi Milasari (2 месяца назад)
harus pke kursi yg kayak gtu ya kk.. low gx ad gmna ??
ayunda chun ying (2 месяца назад)
😿😿😿 ingat jaman masih jdi bini org😂😂 rajin bgt dulu begitu.. skrg mah boro2...pasangan aja gak ada😂😂 minum air sirih+mandi air sirih dan sereh😊cuma itu aja skrg mah..hehehehe
Yuni Naira (2 месяца назад)
Saya juga udah buktikan tapii cuma pakai pinanh doang.. Hehe hasilnya memuaskan suami mpe klepek"😀😀
Niydha Nurbayttiy (2 месяца назад)
Klo yg abis melahirkan boleh ga
Ukhti Ferina (2 месяца назад)
mom kalau gk ada buah pinang nya? bisa diganti apa? atau gk pakek gmna? udah susah cari pinang
Bunga Mawar (2 месяца назад)
tkn mom.. musti d coba ini...
Lita Ariel (2 месяца назад)
wah bisa di coba itu. biasa.a di minum atas di basuhkn. ini mlh kayak di kukus. 😀😀 nnti saya coba
Lita Ariel (2 месяца назад)
wah bisa di coba itu. biasa.a di minum atas di basuhkn. ini mlh kayak di kukus. 😀😀 nnti saya coba
CINTA,SOLASY Pgn di syg (2 месяца назад)
Klo aku sering tpi cuma daun sirihya doang untuk membasuh visya
Eny sekharsari (2 месяца назад)
Jadi inget waktu habis lahirn suruh duduk di Abu yang anget bt gerapetin😄😃...
Nila Sary (2 месяца назад)
Eny sekharsari ehmmm. Blh knalan tan. Nma qu indra putra 21th.???
Ina Rr (2 месяца назад)
Pinang muda itu apah
NIRSAN Samsung66 (1 месяц назад)
Ina Rr ,klw ga thu pnang mda ganti ja pke tumbar sama bwang putih kasih gram di uleg trus d oleskan lalu di goreng dah enak banget rasa tempenya.
Ina Rr (2 месяца назад)
Nila Sary orang mna km Ada imo gak
Nila Sary (2 месяца назад)
Ina Rr ehmmm. Blh kenalan. Nma qu indra putra 21th..???
Nauval Fadillah (2 месяца назад)
Sya dh coba ni resep.. ternyata mantap..
Marcrik Love (2 месяца назад)
mantappp
Tuslam Lam (2 месяца назад)
memang Matep istriku skrang seperti Perawanm lgi keceng banget 😲
Siti Rohima (2 месяца назад)
sya simpan ah video nya nnti sya pulang mu coba dn ngikutin caya nya
Sofi Jupe (3 месяца назад)
Pinang nya yg susah
Cici Sri Asih (3 месяца назад)
Emg gk utk d minum kha ..
Nila Sary (2 месяца назад)
Cici Sri Asih ehmmmm. Blh kenalan tan. Nma qu indra putra 21th..???
Atqah Afrilya (3 месяца назад)
Boleh d pake cebok gk bak bekas rebusan nya
Deny Setiawan (3 месяца назад)
Kalau aku pernah nyoba pake daun sirih ama pinang direbus ..nunggu dingin trs dibuat cebok n hasilny bagus
Wulan Sari (3 месяца назад)
Pakai kursi khusus ratus lebih maksimal but buah pinang cari dimana yah
Bunda Amy (3 месяца назад)
YEES,,,JOOOZ BGT MMNG RACIKAN ITU,,, THANK
Nila Sary (2 месяца назад)
Bunda Amy iya bun.. aq indra 21th... blh knalan bunda..
Elvirini Erikha (3 месяца назад)
Bagus sekali resepx,Mau di coba.
nurri yati (3 месяца назад)
Bsa rapet vagina ya
Tiara 83 (3 месяца назад)
d minum lbh terasa hasiat ny...aq sllu bikin jamu itu tpi tanpa serai dan cengkeh..aq tmbah manjakani,tpi smua bahan d blend halus llu d rebus...minum pagi2 slagi perut kosong dan sblum tidur,minum rutin stiap hari slma sminggu dan rasa kan sensasi gigitan ny...😂😂
Cartimi Rasdita (3 месяца назад)
Apa tdk merusak rahim
Enjelina karamoi (3 месяца назад)
bukan di minum ya itu airnxa mba??
Amen Fanhoten (4 месяца назад)
WA : 085774131744
Erna Gufran (4 месяца назад)
Kalo ga punya kursi yg sprti itu pke apa ya Mom??
tth arrea (3 дня назад)
Erna Gufran pake ember.rebusan ratus nya tuangin ke mangkok kaca agak besaran.terus masukin ke dlm ember.....trs nongkrong embernya di ddkin😂😂😂😂😂
Nuriyas Nuriyas (1 месяц назад)
Erna Gufran duduk Atas pancinys.. Wkwkwk
Erna Gufran (4 месяца назад)
Berpengaruh ke rahim ga say?
Nila Sary (2 месяца назад)
Tia ernesta indra blh ga minta no tante...
Nila Sary (2 месяца назад)
Tia ernesta insya allah tan.. klo indra ad bajet maen k lombok.. indra asli bekazi jawa barat tan...
Erna Gufran (2 месяца назад)
Nila Sary iya dtg aja di Lombok enak ko..kmu dr mn ya?
Nila Sary (2 месяца назад)
Tia ernesta widihhh mantepp tan.. mau dong indra k lombok... tp kpan ya tan...
Erna Gufran (2 месяца назад)
Nila Sary aku tinggal di Pulau Lombok
Yay El (4 месяца назад)
direbuanya berapa menit.?
imas masitoh (4 месяца назад)
mmh Rizki klu buat cebok atau di minum bs ngga
jingga resmi (4 месяца назад)
Kirain di minum😂😂
Adellia Uul (4 месяца назад)
Bantu jwb yg dipastikan kcil cangkek mbk,yg mau pinang Saya punya bawa dri Indo,hgk hadir😘
Adellia Uul (4 месяца назад)
Trimaksih kak resepnya sangat bermanfaat buat kaum wanita.sukses slalu Aamiin...
Tutuk Palu (4 месяца назад)
It g di minum ya ma?
Nila Sary (2 месяца назад)
Tutuk Palu ehmmm. Blh kenalan tan. Nma qu indra putra 21th..
Amen Fanhoten (4 месяца назад)
Tutuk Palu croot
Nella Mayya (4 месяца назад)
Kalo tdk AdA cengkih ,,gimna ka ,,,tolong jawb ka
Nila Sary (2 месяца назад)
Nella Mayya hmmmm.. aq indra 21th.. blh knalan tan...
Era Cahyani (4 месяца назад)
Waaaa perlu di coba niii
Amen Fanhoten (4 месяца назад)
Era Cahyani croot yuk
Mbak Tatik (4 месяца назад)
Mksih tips nya
Nila Sary (2 месяца назад)
Mbak Tatik klo indra blh tau.. tante lg mgapain nhh...
Nila Sary (2 месяца назад)
Mbak Tatik qo tante tau c.. klo aq blm berkluarga...
Nila Sary (2 месяца назад)
Mbak Tatik aminn.. indra minta no hp tante dong.. biar bsa chatingn sma tante.. krmin ya no tante.???
Mbak Tatik (2 месяца назад)
Nila Sary boleh aza biar nti klu udah brkeluarga bisa meperhatikan istrinya tambah bagus.
Salvia Rainjani (4 месяца назад)
Cowok di larank coment😁😁😂😂😂
Amen Fanhoten (3 месяца назад)
Salvia Rainjani pngen croot ma km sayang
Salvia Rainjani (3 месяца назад)
Dihh maen crot ajh
Amen Fanhoten (4 месяца назад)
Salvia Rainjani croot achh
Wowokaryo Wowo (4 месяца назад)
Yg bulat itu buah pinang bkan y?
Wowokaryo Wowo (4 месяца назад)
Sirih it bnyak mcam ny mba.yg dpke sirih yg gmn? Mksh
Aani Aanie (4 месяца назад)
lebih bagusan di minum
Revi Anggita (4 месяца назад)
kkkk
Amen Fanhoten (4 месяца назад)
Revi Anggita croot
Christine Zakaria (4 месяца назад)
kalo yang belum punya anak apakah boleh?
Merliani Aisari (5 месяцев назад)
Klo ga pake pinang gpp ya? Disini ga ada
tuti tia (5 месяцев назад)
kalau tdk pake pinang gak papa ma?
Rizqy Iqbal (5 месяцев назад)
Airnya kalo udah dingin di buang atau boleh buat cebok esok harinya mbk
elmawati rani (5 месяцев назад)
lbh afdol ramuan yg udah direbus disaring sampe hangat kuku baru diminum,biar lbh trsa khasiatnya
Mayaoktorizal Oktorizal (6 дней назад)
aku sering ngerebus ini tapi q di minumm
Good Day (1 месяц назад)
elmawati rani ..jadi bisa d minum.kalau gitu say...amankn nggk mmbhayakn kita nggk say
Amen Fanhoten (4 месяца назад)
elmawati rani croot
bunga_ cinta (5 месяцев назад)
Mbk untuk org yg sdg hamil bs ga ya mbk...tlg di bls ya mbk
bunga_ cinta (4 месяца назад)
Ayla Riandri 😂😂haahaaha😂😂semua itu sd kehendak allah mbk???
Ayla Riandri (4 месяца назад)
Sebaikny jangan mbk, ntr rapat, susah brojolny😁😂
bunga melati (5 месяцев назад)
terus klw mau punya anak harus gimana y .
Amen Fanhoten (4 месяца назад)
bunga melati Ngewe
Ani melehoy (5 месяцев назад)
Ap..blh d minum g tmn"...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.