На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 13721 | Просмотров: 2091992
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (943)
ce yg disakiti (1 год назад)
nah kalau resep ini bener mam...Ixixixii q udh ngerasain sndri ....ahahahhah
Heri Prastyo (1 месяц назад)
Klw ndx ada buah pinang gimna bun??
Utuh Pilanduk (1 месяц назад)
Lastri Aryani hai Las....salam kenal
Utuh Pilanduk (1 месяц назад)
ce yg disakiti gmna rasanya Ce...
Sa Fira (1 месяц назад)
kalo biar g repot mah beli aj jadi ya jamu madura pake jamu say dri ramuan madura yg bikin rapet kembali gadis d jamin aq mah pke jamu empot ayam terus dan jamu tongkat wasiat 😁 d cek lngsung ig toko.jamu langganan aq murah juga
Kokom Komalasari (1 месяц назад)
ce yg disakiti
mawar merah (21 час назад)
Apa boleh di pake yg belum punya suami?
Yanti 225 (1 день назад)
wkwkwk..kirin diminum mau bikin aaah..lumayan ga usah ke salon ratus sendri aja dirumah😂😂
Titi Rahmawati (2 дня назад)
Untuk yg belom melhirkan apakah boleh
Yuni Zhorena (2 дня назад)
alhamdulillah punya toilet duduk, saya pakai toilet duduk aj, Dan sebagian ta tutupin pakai handuk. anyway, ini kita terapkan berapa x baru kelihatan hasilnya Bun?
Nikmatur Rohmah (7 дней назад)
Klo Blum pernah hamil boleh gak
shalu Misnatun (8 дней назад)
kiriiin di minum air nya, 😁😁😅😅😅😅
Satika 2015 (8 дней назад)
Di minum apa buat ke cebok.
Sri Ningsih (9 дней назад)
Buah pinang gk ada disini bun
Iceh Mariceh (9 дней назад)
klo bisa rebus obt jngn pk pnci amunium mbak .pk yg beling klo ada pnci tebal .klo amunium ga bgs buat msak jamu
win IndriARMY (9 дней назад)
Ini namanya ratus dedes kalo gak salah.m ratus ini di pake ken dedes buat merawat missV nya Saya perempuan hehe😁
Nada Adzkia (16 часов назад)
hehehehe... okelh... salam dri medan ya say...
win IndriARMY (22 часа назад)
Itu aku make pp idola saya🤣
Nada Adzkia (22 часа назад)
kalo lihat sekilas, saya kirain cowok say... kyk org korea...😆😆
Ayah Ibu (9 дней назад)
bagaimana klau diminum mbak
Nisa Ahsan (11 дней назад)
Mantab..
Zenot zey (11 дней назад)
Kch cabe dikit mntap tuh😁😁😁😁
Dela Doank (8 дней назад)
hahaaa kok cabe sih
Ibu Warung (12 дней назад)
Kalau abis pake gak langsung di buang terus besoknya pake lagi boleh gak
Ros Miati (12 дней назад)
Thanks info ya mam
Alea Cantika (13 дней назад)
klo setiap hari gk boleh ya,😊😊😊
Ibu Warung (15 дней назад)
Apa boleh kalau di paket berulang kali
Channel RiPaNa (15 дней назад)
Mah klo g pke cengkeh gpp?
faridah wati (16 дней назад)
Klo pke kayu manis blh gk
Kuc1n9_ _l4p4r (17 дней назад)
🙈😹🙈
Cahaya Hidupku (18 дней назад)
Eh sy kira diminum..😂😂😂
obati hatiku (18 дней назад)
Pengen nonton yg di uapi 😂
Roni Ardiansyah (19 дней назад)
kalok untuk Bumil boleh gak minum ramuan itu. ??
Ritaraffi Raffi3 (2 дня назад)
Roni Ardiansyah bukn untuk di minum itu mba. Tpi untuk uap V
Amira Balafif (21 день назад)
Kirain diminum
TRADITIONAL MEDICINE (21 день назад)
Makin mencekik si otong sampai gak bisa nafas.
Alya Salsabila (21 день назад)
Make nya brpa kali dlm seminggu mama rizky..??😆😆 Bles yaaa.....???
Rina Lusi (22 дня назад)
Ngrebus'y brp lama mama rezky 😁
purwati azza (23 дня назад)
Bisa diminum kan ?
lin da (23 дня назад)
di minum jg ga apa sm di cebok
Yuliyah Mills (24 дня назад)
I'm agree
kusna eni (24 дня назад)
Resep alami bikin d rumah
Nurul Khasanah (25 дней назад)
yang di palstikin apa ya
Afkar Aja (25 дней назад)
mama rezky itu ramuan ny boleh d basuh ke miss v nggak, nggak perlu d uapin
Raisa Putuhena (27 дней назад)
mau coba dulu ya
meri kwekkwek (28 дней назад)
😱😱😱kirain d minum airny wkwkwk
Leechan Xie (29 дней назад)
Ni boleh d minjm ga sih
legend nasser (29 дней назад)
kalau diarab susah juga cari daun sirih sama minang beli jamu aja terkadang enggak ada ditoko indo tapi aku usahakan mau coba resep ini tapi kayak diminum lebih afdol
Rahma Makki (24 дня назад)
Banyak di suk halagah dan nakkasah. Krn byk Bangladesh yg ngunyah sirih kyk nenek di indo'
Tari Yanto (30 дней назад)
Kyaknya bisa diminum itu ramuanya jg alami....😂
Yosy Natada (27 дней назад)
Keren bz di coba di rumah
Awang Nanoa (30 дней назад)
Kalau tidak ada cengceknya bisa engak mba
Tinanandra Tinanandra (1 месяц назад)
Minumnya air rebusan daun sirih sama kayu pepet pasti suami klepek klepek bun
Tinanandra Tinanandra (8 дней назад)
+Ratno Anggoro tanya sama yg jualan rempah rempah pasti tau bunda.. jennisnya kaya kayu manis
Ratno Anggoro (29 дней назад)
Tinanandra Tinanandra kayu pepet itu apa bund
Ika Suhari (1 месяц назад)
Kalau gak ada pinang bisa apa gak ya
Sri ilma Hajinar (1 месяц назад)
Bisa ngga sih ngg pake cengkeh
Farida Budiman (1 месяц назад)
Kalau lagi datang bulan boleh pakai ramuan ini gak yaa????
Ika Rosita (1 месяц назад)
Imb
Ainun Mardiah (1 месяц назад)
Aku punya resep lbih jitu bkn sempit lgi susah msuk haaaaaa
Helly Cute (1 месяц назад)
Buah pinang bli d mana y
Agus Lina erdiana (1 месяц назад)
Kirain d minum knp g minum
Rachma Dwi Pertiwi (1 месяц назад)
Kalo buat pranikah bagus ga mba buat yg msh perawan ?
Ritaraffi Raffi3 (2 дня назад)
Rachma Dwi Pertiwi gk bagus untuk yg pra nikah.cebok sja pke daun sirih yg di remas dlm air hngt
Yanti Adera (1 месяц назад)
Terima kasih yg aq dah coba. Massa allah smpi sobekkk sakit 😂 Laki enk aq nyengir kesakitan,,
atingunawan nazril (1 месяц назад)
klo ibu hmil d uap bgt bhy gak? mhn knfrmsiya ka.mksh
Muhamad BAHRUL ULUM (1 месяц назад)
Mf bun. Jamu itu br bahaya unyuk ibu hamil tdk.
Chelsea Respati (1 месяц назад)
kak kalau gk pake pinang muda gimana d sini susah soalnya
Ani Nurlela (1 месяц назад)
Itu jahenya jahe apa yah
Nisa Ahsan (1 месяц назад)
Mantab..
Mudawilah Ma (1 месяц назад)
Kak itu diminum gk
arina rina rina rina (1 месяц назад)
kirain di minum 🤣🤣🤣 mau nyoba ahhhh
R F Travel (1 месяц назад)
Pusat Pelatihan Pengobat Alternatif 1. Power Musyafahah tingkat 1 s/d 3 2. Tenaga dalam pemula 3. Penyerapan Energi Alam 4. Power Nursyifa 5. Hakekat besi dalam tubuh 6. Mahabah dan pekasih 7. Kerejekian / magnet uang 8. Buka Aura 9. Pelatihan Bekam 10. Pelatihan Terapi Listrik 11. Gurah Mata 12. Pelatihan Refleksi 13. Terapi Telinga 14. Pelatihan Pengobatan dengan Energi 15. Pelatihan Pembuatan Minyak Mahabah 16. Pelatihan Buka Aura 17. Pelatihan Pengisian Energi / Benda Pusaka 18. Terapi Al fashdu 19. Terapi Panas 20. Prana Kami akan ajarkan sampai bisa cara aplikasi dan pemakaianya Alamat : Dusun Kliwon / Dukuh RT 05/ RW 05 Desa Haur kuning Kecamatan Nusa Herang Kuningan Jawa Barat Rute dari arah barat / jakarta turun di terminal Cirebon lalu naik elf jurusan Cirebon – Cikijing turun di gang Dukuh Haur Kuning tinggal jalan kaki Rute dari arah Timur/ Jawa Tengah turun di terminal Cirebon lalu naik elf jurusan Cirebon – Cikijing turun di gang Dukuh Haur Kuning tinggal jalan kaki . WA 0813 3838 3022
Paupau Wdya (1 месяц назад)
Pinang sma cngkeh ny yang agak ssah nyariny
Aisyah Salsabila (1 месяц назад)
kalo buat ngencengin pranakan pake apa bun. minta solusinya
TURIFAH IFAH (1 месяц назад)
Kirain di minum.atau buat cebok jadi cuma uapnya aja
nur hamidah (1 месяц назад)
Mum... Aku kan kmrin setelah menikah 1 tahun baru hamil.. Jadi kalau selesai aku melahirkan... Aku boleh gak pakai cara ini? Dan pengaruh gak ya utk program anak ke 2 ? Trimakasih
Norma - (1 месяц назад)
kalau gak pake pinang boleh gak?
Sa Fira (1 месяц назад)
kalo biar g repot mah beli aj jadi ya jamu madura pake jamu say dri ramuan madura yg bikin rapet kembali gadis d jamin aq mah pke jamu empot ayam terus dan jamu tongkat wasiat 😁 d cek lngsung ig toko.jamu langganan aq murah juga
aan chuexz (1 месяц назад)
Lhaaa,,, kirain di minum 😝😜
Anita Mukasona (1 месяц назад)
itu yg dipalai bahannya apa aja?? kok ada bahan yg dibungkus plastik itu apa ya min??
Nada Adzkia (22 часа назад)
cengkeh tu say...
Isma Cakep (1 месяц назад)
iaaaa iaaaa... mg smua kaum hawa ign mmbhgiakn suami . jd iaa gt dechh
Hendrik Tamie (1 месяц назад)
Isma Cakep maksih beib seret gtu rasanya
Isma Cakep (1 месяц назад)
ko cm buat nguapi.. kirain buat mnbrsh kn mis v ... klo cm gt doank mh kurg enk lh.
Sartinem Sa (1 месяц назад)
boleh diminum pa gx ya
siti hadijah (1 месяц назад)
Kiraain di minum td hii
Eva Sri Wahyuni (1 месяц назад)
Oke banget resepnya
A Ra (1 месяц назад)
kira diminum rupa ny diuapkan..😂😂😂bgus juga diuapkan tpi kursi ny kyk ketingian..kursi agak rendah trus cari kursi yg byk lobang nya mntap tu biar uap ny meresap 👍👍
Asrimah Khambari (18 дней назад)
Dimin7mnpingsan koe gak tahan rasanya ,,,,boleh muntah hijo
Bangmandor Sams (1 месяц назад)
😊kirain diminum
omma arka (1 месяц назад)
😂😂😂😂😂😂 wualaaaaaah...😂😂😂😂😂
Fion Byson Byson (1 месяц назад)
Klau.lngsung air ya buat bersih in gk bisa kah?? Atau di minum??
Nia Sanjaya (1 месяц назад)
eeem jd pngen tu...
Hendrik Tamie (1 месяц назад)
Evi Sanjaya coba beib biar peret
Nur Nur (1 месяц назад)
Ko serehnya dah kering ka,ga ada yg lebih seger ya sereh nya,emang masih ada ya manfaatnya sereh yg dah kering ka..
putri lampung (1 месяц назад)
kl egk ada buah pinang gimn
Sitinurbaya Salin (1 месяц назад)
kl resepku daun sirih,jambe muda,gambir,kunir putih,asem,gula jawa,kenongo,kunci pet ini bahan di tumbuk,lalu di kasih air kapur seperempat gelas lalu tambahkan air putih secukupnya
Abd Hakim (1 месяц назад)
Luar biasa mama rezky terimah kasih tipsnya sgt bermanfaat buat istri saya
Sulastri Dewi (1 месяц назад)
Kalo buat ibu hamil ada efek samping ny gk ya..takut nya ada efek k janin..mohon info nya donx..
PutraPutras Santika (1 месяц назад)
Klo blum 2x menggunakan ratus tsb, tapi dipake duluan, kira "khasiatnya berkurang gak...? Mohon penjelasannya min..
Ricky Coy (1 месяц назад)
nyimak komenan...ngakak sendiri...😂😂😂
Diana Yawan (1 месяц назад)
oke
ddk SD (1 месяц назад)
Dijait diobras aja.. gt aj kok repot 😂😂😂
Rindu Slalu (1 месяц назад)
Klo ditaiwan mana ada..daun sirih
Rindu Slalu (13 дней назад)
+alfasha aniarytmpatku kerjaku du bawah gunung,,~ gk pernh keluar klo bukan lebaran,,beli sayur..di pasarpun juga gk nemuin..hhehee
alfasha aniary (13 дней назад)
Rindu Slalu banyak mba, di tukang yg jualan pinang, bilang za mo beli pinang ye
Hendrik Tamie (1 месяц назад)
Rindu Slalu pakai syg biar tambah peret nanti pas mau main
Geby Aprilia (1 месяц назад)
Rindu Slalu ada mbk,beli aja pinglang, kn dah sepaket sirih ma pinang
Karmiyati Miyati (1 месяц назад)
Boleh d coba nih..
Amoy Nesia (2 месяца назад)
abis duduk d uap g leh d cuci, trus law pgn kencing gmn..😃
Nindiya Annasya (2 месяца назад)
Saya baru mau coba .. tpi saya belom punya anak boleh gak ya..
dwi agustien (2 месяца назад)
Owh digituin....kirain diminum. Hhhhhhh
Wirta1989 Wirta (2 месяца назад)
Cara pakenya gmn.. Masa cuma uap nya aj
Eka Widiyanti (2 месяца назад)
Aku kok malah fokus ke yg komen bikin ketawa2 sendiri 😆😆😆
Julia Anthony (2 месяца назад)
ITU buah pinang sering Di mkn ama ibu Aku😂😂😂
Adelia Pramesty (2 месяца назад)
nyoba ach
Rini Nurini (2 месяца назад)
Itu g bisa d minum ya, kirain buat d minum
Rd.pratiwi Dewi (2 месяца назад)
bisa dua kali pake ga itu satu rebusan apa sekali pake aja??
Zulee Zulee (2 месяца назад)
Klo nggak ada pinang gimana,,,nggak usah di kasih nggak papa ya
Ibu Musliha (2 месяца назад)
habis itu airnya dibuang apa bisa fihangatin untuk dipake kedua kalinya""???
Zul Faker (2 месяца назад)
Boleh di blender gk
Ezybeth JW (2 месяца назад)
Kalau ratus bakar? Macam mana buat

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.