На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 15276 | Просмотров: 2384917
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1008)
ce yg disakiti (1 год назад)
nah kalau resep ini bener mam...Ixixixii q udh ngerasain sndri ....ahahahhah
yana nurhayana (9 дней назад)
ce yg disakiti seminggu berapa kali?
langit ilahi (24 дня назад)
kiranya Jamu ini jadi ya klu di coba? efek terus bawahnya?
Inces Whang (28 дней назад)
+Sa Fira bagi ig kamu dong sisi
Serafina Lovan (1 месяц назад)
Cimout imut
Sa Fira (1 месяц назад)
+Dos Maria 087850031979 itu no wa aq
Dita Sakmaf (5 часов назад)
Buat yg msh gadis boleh gak ya?
DRESANALLA Tube HD (2 дня назад)
bisa diminum ga sih mom ? atau buat cebok gitu ?
Mama Rezky (1 день назад)
buat spa/cebok aja syg
Defit Saputro (4 дня назад)
Untuk yang blum punya ank .aman ga ya kira2
Mama Rezky (1 день назад)
pakenya jgn keseringan syg
Juan阿 伶 (5 дней назад)
Rrbus berapa menit
Uut Ami (6 дней назад)
tambah daun pandan wangi sama serai wangi
Reno Bastian (6 дней назад)
Wajib tau nih istri saya
Luna Maya chanel (10 дней назад)
Klw masih perawan boleh gk?
Tante Lisa (12 дней назад)
Tante jadi pengen nyoba biar pacar tante tambah syg
Hulyayu Rumaisa (12 дней назад)
Mam Resky saya gk tahan dgn uapnya panas bgt.. jdi gk anteng satu dua detik berdiri lg sperti itu dan sperti itu.. Berhasiat gk yah klo kya gtuh
Rini Maryani (12 дней назад)
bunda risky bener tuh mam tar aq coba ya..bun mksh info nya bu
Diah Rahyu (16 дней назад)
😄
Dewi Ninesih (23 дня назад)
d minum aja boleh gk ya
Najib Ilham (23 дня назад)
Klo yg blm prnh hamil blh ga mama rizki
Selviya Viya (24 дня назад)
Amank kah busui
herbal Nasa (27 дней назад)
Mis.V anda bermasalah ?kanker? Sudah kendor ?becek berlebih ?Bau ? Keputihan ?gatal? Longgar ? Atau lebih parah lagi? Atasi permaslahan itu semua dg produk kami inysa Alloh amanah .aman .herbal.tanpa efek samping dan terdaftar di badan pom. Cek profil atau bisa ➡️➡️ wa 081218441844
Ida Farida (28 дней назад)
Bukan siung tapi ruas .Karna bukan bawang putih hehe .
Ummu Adil (29 дней назад)
ass wr wb
idha aisyah (1 месяц назад)
kalau enggak dipake buat hubungan apa bisaa? soo suami lgi jauh
Rini Nurini (1 месяц назад)
Klu d minum bisa kan, klu aku d minum 😌😊🤭
mudah mudah (1 месяц назад)
Bagus tapi lucu makasih vidio ya 😂😂😂😂😂👍👍👍👍👍
purji anto (1 месяц назад)
https://www.purjianto.web.id/2018/08/kemudahan-transaksi-menggunakan-mandiri.html
Neng Azhar (1 месяц назад)
Klo wanita hamil bisa juga gak?
Vj Augustin (1 месяц назад)
😂 aku kira d cebokin panas kli dari jahe atau d mnum pasti gk enak 😂.. Maakasiih buun bgs bgt ini. Bermanfaat
Asep Dadang Sepriawan Sepriawan (1 месяц назад)
Ada pengarusnya sedikit karena cuma uap air ramuannya saja yg masuk. Knapa ga diminum langsung saja tinngal ditambah madu atau gula batu. Itu reksi ke Miss V langsung Greng dn dipastikan Wuenak Tenan seperti makan ketan. Saya sdh lama konsumsi jamu Herbal Miss V itu, bisa dicoba ... Oky.
Mustika Perkasa (1 месяц назад)
Aku sudah coba , bahkan si mas nanya, kamu pakai apa sih, kok beda.
Mustika Perkasa (1 месяц назад)
+Ros Rosita ok mbak
Ros Rosita (1 месяц назад)
iya hrus dibarengi olar raga juga ya.. ok mkasi ya mba 😉
Mustika Perkasa (1 месяц назад)
+Ros Rosita wah blm pernah coba juga tuh mbak, mamfaat daun sirih juga bagus buat kesehatan, tp kalo untuk rapet ga tau mbak. Kalo mbak bermasalah dgn kkencangan miss v coba mbak rutin olahraga, efeknya langsung itu mbak.
Ros Rosita (1 месяц назад)
kalau daun sirih saja manjur kah mba??
Mustika Perkasa (1 месяц назад)
+Ros Rosita maennya waktu baru siap dapet sih, makanya beda, hehe
WAkhoba kediri (1 месяц назад)
Maaf tanya .. kalo gk ada buah pinang gimana ya .. soal nya aq di malaysia macam gk ada
Irma Irma (1 месяц назад)
kalau udah dingin buat basuh miss v bsa jeng
Dinda Habibi (1 месяц назад)
Itu dipakai 1 bln brpa x y bun?
Sri Atun (1 месяц назад)
Trimakasih resep ratusnya..
Nah hellya putri (1 месяц назад)
aiiiihh kirain d minum at wat cebok hihi mo coba ahhh mksih y teh like poko na😊😊
Alya Abel (1 месяц назад)
Yang paling terahi goblo cor
Air Gadis Kalimantan (1 месяц назад)
Yang mo coba Herbal Praktis Kembali Perawan: air gadis kalimantan WA 0831 3502 4321 https://youtu.be/HtRR1_YePqk
man nov (1 месяц назад)
Kalau pinang itu diganti manjakani bisa gak y?
Lilis Kom (1 месяц назад)
kl ibu menyusui blh minum ga?
smule smule (1 месяц назад)
cepatnya tangannya mau dong begitu 😀😁
Nia Kurnia (1 месяц назад)
Q kira buat d minum... Klo d minum blh ga sih.. Mhn jwbn nya... Krn kya nya lbih efektip pengobatn dr dlm
Santy Dwi (1 месяц назад)
biar pada tau di tulis apa aja bahanya 😥😥😥
Charlotte The (1 месяц назад)
Klo aku biasa buat minum cukup pake, daun sirih 3 lembar, buah pinang muda separo,kunyit secukupnya,Sama manjakai satu butir di bagi 4,direbus pake air 2 gl, setelah di rebus tinggal segelas, minum hangat2 seger, sehari bisa 2 x / sekali juga ga apa2,Klo lagi malas bikin sendiri biasa pesen ama tukang jamu langganan sama dia racik seperti itu tukang jamunya asli madura😁, pokoknya hasilnya bagus berasa
Herlinda Anggraini (1 месяц назад)
Kalo pake bangku yg versi pendek nya atau yg kecil nya gmn bunda? mohon dijawab
ach rafie (1 месяц назад)
boleh gag minum masih mnyusui bun mohon infox dong
Alpisa Rasid (1 месяц назад)
Kalau ga ada pinang muda bsa ga trmaksh
mawar merah (1 месяц назад)
Apa boleh di pake yg belum punya suami?
Yanti 225 (1 месяц назад)
wkwkwk..kirin diminum mau bikin aaah..lumayan ga usah ke salon ratus sendri aja dirumah😂😂
Titi Rahmawati (2 месяца назад)
Untuk yg belom melhirkan apakah boleh
Yuni Zhorena (2 месяца назад)
alhamdulillah punya toilet duduk, saya pakai toilet duduk aj, Dan sebagian ta tutupin pakai handuk. anyway, ini kita terapkan berapa x baru kelihatan hasilnya Bun?
Nikmatur Rohmah (2 месяца назад)
Klo Blum pernah hamil boleh gak
shalu Misnatun (2 месяца назад)
kiriiin di minum air nya, 😁😁😅😅😅😅
Satika 2015 (2 месяца назад)
Di minum apa buat ke cebok.
Sri Ningsih (2 месяца назад)
Buah pinang gk ada disini bun
Iceh Mariceh (2 месяца назад)
klo bisa rebus obt jngn pk pnci amunium mbak .pk yg beling klo ada pnci tebal .klo amunium ga bgs buat msak jamu
win IndriARMY (2 месяца назад)
Ini namanya ratus dedes kalo gak salah.m ratus ini di pake ken dedes buat merawat missV nya Saya perempuan hehe😁
Nada Adzkia (1 месяц назад)
hehehehe... okelh... salam dri medan ya say...
win IndriARMY (1 месяц назад)
Itu aku make pp idola saya🤣
Nada Adzkia (1 месяц назад)
kalo lihat sekilas, saya kirain cowok say... kyk org korea...😆😆
Ayah Ibu (2 месяца назад)
bagaimana klau diminum mbak
Nisa Ahsan (2 месяца назад)
Mantab..
Zenot zey (2 месяца назад)
Kch cabe dikit mntap tuh😁😁😁😁
Sutini Sutini (1 месяц назад)
tambahin cabai satu kilo..mbk
Dela Doank (2 месяца назад)
hahaaa kok cabe sih
Ibu Warung (2 месяца назад)
Kalau abis pake gak langsung di buang terus besoknya pake lagi boleh gak
Ros Miati (2 месяца назад)
Thanks info ya mam
Alea Cantika (2 месяца назад)
klo setiap hari gk boleh ya,😊😊😊
Ibu Warung (2 месяца назад)
Apa boleh kalau di paket berulang kali
Yuna RiPaNa (2 месяца назад)
Mah klo g pke cengkeh gpp?
faridah wati (2 месяца назад)
Klo pke kayu manis blh gk
Kuc1n9_ _l4p4r (2 месяца назад)
🙈😹🙈
Cahaya Hidupku (2 месяца назад)
Eh sy kira diminum..😂😂😂
obati hatiku (2 месяца назад)
Pengen nonton yg di uapi 😂
Roni Ardiansyah (2 месяца назад)
kalok untuk Bumil boleh gak minum ramuan itu. ??
Ritaraffi Raffi3 (2 месяца назад)
Roni Ardiansyah bukn untuk di minum itu mba. Tpi untuk uap V
Amira Balafif (2 месяца назад)
Kirain diminum
TRADITIONAL MEDICINE (2 месяца назад)
Makin mencekik si otong sampai gak bisa nafas.
Alya Salsabila (2 месяца назад)
Make nya brpa kali dlm seminggu mama rizky..??😆😆 Bles yaaa.....???
Rina Lusi (2 месяца назад)
Ngrebus'y brp lama mama rezky 😁
purwati azza (2 месяца назад)
Bisa diminum kan ?
lin da (2 месяца назад)
di minum jg ga apa sm di cebok
Sukamto Kamto (1 месяц назад)
Lebih seru di pake cebok dlu baru di minum...
Yuliyah Mills (2 месяца назад)
I'm agree
kusna eni (2 месяца назад)
Resep alami bikin d rumah
Nurul Khasanah (2 месяца назад)
yang di palstikin apa ya
Afkar Aja (2 месяца назад)
mama rezky itu ramuan ny boleh d basuh ke miss v nggak, nggak perlu d uapin
Ja bon (2 месяца назад)
mau coba dulu ya
meri kwekkwek (2 месяца назад)
😱😱😱kirain d minum airny wkwkwk
Leechan Xie (2 месяца назад)
Ni boleh d minjm ga sih
legend nasser (2 месяца назад)
kalau diarab susah juga cari daun sirih sama minang beli jamu aja terkadang enggak ada ditoko indo tapi aku usahakan mau coba resep ini tapi kayak diminum lebih afdol
Rahma Makki (2 месяца назад)
Banyak di suk halagah dan nakkasah. Krn byk Bangladesh yg ngunyah sirih kyk nenek di indo'
Tari Yanto (2 месяца назад)
Kyaknya bisa diminum itu ramuanya jg alami....😂
Yosy Natada (2 месяца назад)
Keren bz di coba di rumah
Awang Nanoa (2 месяца назад)
Kalau tidak ada cengceknya bisa engak mba
Tinanandra Tinanandra (2 месяца назад)
Minumnya air rebusan daun sirih sama kayu pepet pasti suami klepek klepek bun
Tinanandra Tinanandra (2 месяца назад)
+Ratno Anggoro tanya sama yg jualan rempah rempah pasti tau bunda.. jennisnya kaya kayu manis
Ratno Anggoro (2 месяца назад)
Tinanandra Tinanandra kayu pepet itu apa bund
Ika Suhari (2 месяца назад)
Kalau gak ada pinang bisa apa gak ya
Sri ilma Hajinar (3 месяца назад)
Bisa ngga sih ngg pake cengkeh
Farida Budiman (3 месяца назад)
Kalau lagi datang bulan boleh pakai ramuan ini gak yaa????
Ika Rosita (3 месяца назад)
Imb
Ainun Mardiah (3 месяца назад)
Aku punya resep lbih jitu bkn sempit lgi susah msuk haaaaaa
Ros Rosita (1 месяц назад)
apa tuh
Helly Cute (3 месяца назад)
Buah pinang bli d mana y
Agus Lina erdiana (3 месяца назад)
Kirain d minum knp g minum
Rachma Dwi Pertiwi (3 месяца назад)
Kalo buat pranikah bagus ga mba buat yg msh perawan ?
Ritaraffi Raffi3 (2 месяца назад)
Rachma Dwi Pertiwi gk bagus untuk yg pra nikah.cebok sja pke daun sirih yg di remas dlm air hngt
Yanti Adera (3 месяца назад)
Terima kasih yg aq dah coba. Massa allah smpi sobekkk sakit 😂 Laki enk aq nyengir kesakitan,,
atingunawan nazril (3 месяца назад)
klo ibu hmil d uap bgt bhy gak? mhn knfrmsiya ka.mksh
Muhamad BAHRUL ULUM (3 месяца назад)
Mf bun. Jamu itu br bahaya unyuk ibu hamil tdk.
Chelsea Respati (3 месяца назад)
kak kalau gk pake pinang muda gimana d sini susah soalnya
Ani Nurlela (3 месяца назад)
Itu jahenya jahe apa yah
Nisa Ahsan (3 месяца назад)
Mantab..
Mudawilah Ma (3 месяца назад)
Kak itu diminum gk
arina rina rina rina (3 месяца назад)
kirain di minum 🤣🤣🤣 mau nyoba ahhhh
KUNING RAYA (3 месяца назад)
Pusat Pelatihan Pengobat Alternatif 1. Power Musyafahah tingkat 1 s/d 3 2. Tenaga dalam pemula 3. Penyerapan Energi Alam 4. Power Nursyifa 5. Hakekat besi dalam tubuh 6. Mahabah dan pekasih 7. Kerejekian / magnet uang 8. Buka Aura 9. Pelatihan Bekam 10. Pelatihan Terapi Listrik 11. Gurah Mata 12. Pelatihan Refleksi 13. Terapi Telinga 14. Pelatihan Pengobatan dengan Energi 15. Pelatihan Pembuatan Minyak Mahabah 16. Pelatihan Buka Aura 17. Pelatihan Pengisian Energi / Benda Pusaka 18. Terapi Al fashdu 19. Terapi Panas 20. Prana Kami akan ajarkan sampai bisa cara aplikasi dan pemakaianya Alamat : Dusun Kliwon / Dukuh RT 05/ RW 05 Desa Haur kuning Kecamatan Nusa Herang Kuningan Jawa Barat Rute dari arah barat / jakarta turun di terminal Cirebon lalu naik elf jurusan Cirebon – Cikijing turun di gang Dukuh Haur Kuning tinggal jalan kaki Rute dari arah Timur/ Jawa Tengah turun di terminal Cirebon lalu naik elf jurusan Cirebon – Cikijing turun di gang Dukuh Haur Kuning tinggal jalan kaki . WA 0813 3838 3022
Paupau Wdya (3 месяца назад)
Pinang sma cngkeh ny yang agak ssah nyariny

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.