На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 10606 | Просмотров: 1607974
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (788)
ce yg disakiti (1 год назад)
nah kalau resep ini bener mam...Ixixixii q udh ngerasain sndri ....ahahahhah
Satria Jompi29 (10 дней назад)
ce yg disakiti
Noor Alya (22 дня назад)
ce yg disakiti klau untuk diminum resepnya ap mbk..
Shane Luwi (28 дней назад)
ce yg disakiti bisakah kapur sirih d konsumsi
Oki Massage (1 месяц назад)
ce yg disakiti terus Manyoosss g
Nur Mayni (2 месяца назад)
Cara ini klw diminum boleh ga
Karmiyati Miyati (10 часов назад)
Boleh d coba nih..
Amoy Nesia (2 дня назад)
abis duduk d uap g leh d cuci, trus law pgn kencing gmn..😃
Nindiya Annasya (2 дня назад)
Saya baru mau coba .. tpi saya belom punya anak boleh gak ya..
dwi agustien (2 дня назад)
Owh digituin....kirain diminum. Hhhhhhh
Wirta1989 Wirta (3 дня назад)
Cara pakenya gmn.. Masa cuma uap nya aj
Eka Widiyanti (4 дня назад)
Aku kok malah fokus ke yg komen bikin ketawa2 sendiri 😆😆😆
Julia Anthony (7 дней назад)
ITU buah pinang sering Di mkn ama ibu Aku😂😂😂
Adelia Pramesty (9 дней назад)
nyoba ach
Rini Nurini (10 дней назад)
Itu g bisa d minum ya, kirain buat d minum
Rd.pratiwi Dewi (12 дней назад)
bisa dua kali pake ga itu satu rebusan apa sekali pake aja??
Zulee Zulee (12 дней назад)
Klo nggak ada pinang gimana,,,nggak usah di kasih nggak papa ya
Ibu Musliha (15 дней назад)
habis itu airnya dibuang apa bisa fihangatin untuk dipake kedua kalinya""???
Zul Faker (15 дней назад)
Boleh di blender gk
Ezybeth JW (16 дней назад)
Kalau ratus bakar? Macam mana buat
Dedeh Ratnasari (17 дней назад)
hahahha mamah rezky mantap
NUR Andin (18 дней назад)
Kirain teh di minum atau di pake cebokann hehee
aisyah zainab (19 дней назад)
Lah kirain buat cebok , klw g ada kursi bgtu gmna
Hayatun Nupus (19 дней назад)
kalau gk pake pinang bleh gk, soalnya susah nyari nya
Luzain LU2 (19 дней назад)
Kirain di minum
Queen Assegaf (19 дней назад)
Kalo diminum boleh ga ya bund ?
Dhee mia (19 дней назад)
yg antusis ibuk2...yg senyum"pnasaran bapak2 hehehe
tachym kacher (20 дней назад)
Nunggu lawan yg sepadan nih...
Utuh Pilanduk (6 дней назад)
tachym kacher gmna dah dpt gak lwn yg sepadan hehehe
hyu gbastian (20 дней назад)
Gak ngefek mbak klo gak sama d minum jamunya
Queen Assegaf (20 дней назад)
Nyimak ah
selly dira (20 дней назад)
kirain di minum heehe
yos 1221 (20 дней назад)
Mama rizky ..saya pake odol Closeup yg hijau aja deh udh keset wanggi lagi..ribet mau cari bahan dimna ...dinegara unto gk ad ..hehehe
Emiy Rofiah (21 день назад)
Hhhhhhh hangat mak nyoos hhhhh
Sari Josep (21 день назад)
Siiiip 👍
Nurayu wulandari (21 день назад)
Mam kalau gak pake cengkeh bisa gak
Aisya Khaiyatun nizza (21 день назад)
Boleh tanya mbk...boleh kah di konsumsi oleh wanita yang belum menika/perawan..?
Yuliadebora Tarigan (22 дня назад)
Klo di mnum bagaimna apakah bsa ???
Army Tsaqif (23 дня назад)
Kl saya pakai cristal x aja... G rempong, minum jamu gendonh sirih
Utuh Pilanduk (5 дней назад)
Army Tsaqif hahaha....iya si kucing anggora yg manis ciaaaaahhhhhh....jd pada byk yg memiliki si anggora sdh cantik agak bertingkah dikit hahaha
Army Tsaqif (5 дней назад)
Utuh Pilanduk hahahah sep markosip,, sayangnya aku g berani memaxsimaliskan hidungku, karena hidungku minimalis,alias pesek.. Tp aku punya prinsip hidung pesek itu sexy huwakakka buktinya kucing kl hidungnya pesek mahal harganya... Hihi
Utuh Pilanduk (5 дней назад)
Army Tsaqif jaman sdg terlalu maju hingga gigi pun d pagarin ciaaaahhhhhh 😃
Utuh Pilanduk (5 дней назад)
Army Tsaqif hahaha....ada pagar ayu jga ni kaya judul film tempoe doloe
Army Tsaqif (5 дней назад)
Utuh Pilanduk bukan hanya kantor kelurahan yang dipager,,, ternyata gigi juga ada pagernya..
gagak rimang (24 дня назад)
Saya lihat jadi ketawa wkwkwkwkwkw
neen neen (25 дней назад)
Mba yg d dlm kntong tu apa ....? g jls.
Ningrum Apriliani (25 дней назад)
Kalu sirihnya di ganti sama sirik merah boleh ga ma??
Dede Cantik (26 дней назад)
Wakwakwwww...
Nisa Lamsyah (27 дней назад)
Apa kah untuk ibu yang menyusuin gak papa minum jamu ini
Nhanda Sari (28 дней назад)
Kalau yang belum punya anak boleh minum gak ramuannya.
Sofy Sofyah (28 дней назад)
Pengen nyoba..tp dsaudi gk ada sirih gambir atau sreh...hmm
Sofy Sofyah (23 дня назад)
سلوى حمدان bagian daerah mna say
سلوى حمدان (23 дня назад)
Riyadh byk ditoko buah yg komplet nmy tumbul
Sofy Sofyah (23 дня назад)
سلوى حمدان jauh bngt say aq d Riyadh
سلوى حمدان (23 дня назад)
Sofy Sofyah di Jeddah
Sofy Sofyah (23 дня назад)
سلوى حمدان pasar halaqah dmna
Naisya Aurelia Zahra (28 дней назад)
Mkcih
putra kaliraja (1 месяц назад)
Anunya harus di buka dikit biar uapnya masuk sampai kdlm.
Widiyanti Supardi (1 месяц назад)
Buat mlm pertama gimana ya kira2 bisa gak... biar tambah wangiiiii
Anna Dicky (1 месяц назад)
Selain diuap boleh di minum gak ya,?😁
Arna Zaenab (1 месяц назад)
Mamah rezky gk papa klo diminum mmih
Kiky Ami (1 месяц назад)
Kirain diminum
Tazkiyatun Nurul Hidayah Azkiya (1 месяц назад)
Kalau haid boleh pake ini
Heva hayuva Majid (1 месяц назад)
Jgn pk panci itu bahaya untuk kesehatan, pk lah stainless steel atau kaca atau tanah liat bahan pancinya
Oki Massage (1 месяц назад)
boleh aku donlod g buat di kirim ke fb
Bekam Anugrah (1 месяц назад)
Obat tradisional sangat penting untuk kesehatan tubuh kita https://herbajogja.net/2018/05/29/obat-oles-hajar-jahanam-cair-asli-mesir/
melody duero (1 месяц назад)
Prnah nyoba dan bner kasiat nya..
Siti Saodah (1 месяц назад)
Sangat bermanfaat.. Mksh Mama
Siti Saodah (6 дней назад)
Klo org hamil gk boleh.. Ini khusus buat yg gk hamil.. Nanti takutnya jd masalah dalam kandungannya
Fernando Simbolon (7 дней назад)
Apakah ibu hamil bisa minum ini
Mi Mie (2 месяца назад)
Diminum apa gk boleh
xo exo (2 месяца назад)
Hahaha...jaaauuuuuhhh sebelum ad internet, Sebelum ada you tube q udah sering lakukan ini..
Fero Nika (2 месяца назад)
Setelah / sebelum mandi menggunakanya?
Olivia Ramadhina (2 месяца назад)
kirain airya d minum tryta uapnya yg d pki
Noviani 1994 (2 месяца назад)
kenapa g d basuh.n z
Noviani 1994 (2 месяца назад)
nyimak z perawan tong2 mah😅😅😅😅
Dadonk Nanda (2 месяца назад)
mau coba ah ..spya ayank beb lengket..😂😂😂
Nadin Reta (2 месяца назад)
Hahaha oh my god. ..kirain jamu untuk diinum
Nurul Fatimah (2 месяца назад)
klau d minum langsung bleh ya mam
cillcill jimfay (2 месяца назад)
kalaw d minum boleh gak?
aisyah. andrean (2 месяца назад)
Bolehkah bagi yg belum punya anak memakai metode tersebut??? Amankah sist??? Di tgg jwbny... Mksih bnyk @Mama Rezky🤗🤗🤗🤗
aisyah. andrean (2 месяца назад)
Mama Rezky oh ok mksih bnyk yah sis🤗🤗🤗😍😍
Mama Rezky (2 месяца назад)
Boleh aja say Tpi jgn keseringan yah
aisyah. andrean (2 месяца назад)
Bolehkah bagi yg belum punya anak memakai metode tersebut??? Amankah sist??? Di tgg jwbny... Mksih bnyk @Mama Rezky🤗🤗🤗🤗
Erma Tea (2 месяца назад)
Balas dong
Erma Tea (2 месяца назад)
Bun itu kalau di minum bisa ga bun
Erma Tea (2 месяца назад)
Erma tea
putri cah lampung (2 месяца назад)
Kalau mau diminum,,,nich tak kasih resep,daun sirih,kunci,yg buat masak bening,,dipasar banyak,gula merah,jambe,,rebus semua,,air nya diminum
lidya dewi (2 месяца назад)
Aman kah buat ibu hamil?
Anjhal Partagu (2 месяца назад)
Klw lihat comenx ibu2 yg ada jago2 smwa...udh pada tau obatx..ibu2 idaman laki2 nih..😂😂
Lisa Sayg (2 месяца назад)
ini gak d mnum eaa Klou adeq aq d mnum Maaf aq blum pernh mnum krna blum punxa k trunnan.... Bgus niiih bleh nnty aq niru pas plang dry saudia
Nur Aidah (2 месяца назад)
klo resep ini aku yakin.. udah ku coba kok.. 👍👍👍
Naswi Widiya (2 месяца назад)
Rindi Antika ,, yg d plstik krcil ..itu cengkeh..;, Agu mah dlu d minum..bikin cara sndri., nmx jg dlu gk ada hp .. tfi alhmdullah 8 thn aq bru hMil.
Nuriyas Nuriyas (2 месяца назад)
Sy buat ramuan ini tp syaminum sy tambahin sdikit gula merah
Ira Mayasari (2 месяца назад)
Waahh mksh infonya,enak bgt nih aq lg uap
Imas Bandung (2 месяца назад)
oooh kirain tadi mah itu di minum untung aja nonton nya sampe habis klou nga tar aku salah mau yabain tpi di sini nga ada pinang muda
Linda Husein (2 месяца назад)
Apa aman utk yg lagi promil(program hamil)
Mama Rezky (2 месяца назад)
Jgn di pakai klau lg promil say
Denok formosa (3 месяца назад)
Berarti yang suka minum itu dah doer dong
Nia Suwandi2015 (3 месяца назад)
Tk kira buat di minum 😀
Saynul Loh (3 месяца назад)
kalau aku bkin sih d minum airy bkn sepert ini crany
Saynul Loh (3 месяца назад)
pernh nyoba kasiaty top cerrr sampe suami marah jgn minum jamu itu lgi karnh kerapetan hhhhh
Azpi Enda (3 месяца назад)
He..he..he..kirain jga diminum tuh...bleh deh dicoba
Mila Handayani (3 месяца назад)
Bukannya airnya diminum Apa tidak sebaiknya sauna aja lebih terasa hangetnya dan rapat vagina
Mama Rezky (3 месяца назад)
Di spa aja bagus say
N1N4 sweet (3 месяца назад)
Jae, pinang, kunyit, sere, sirih, yg kecil"diplastik apa nmya?
Silva Luan (3 месяца назад)
N1N4 sweet ..cengkeh say
annisa rahmah (3 месяца назад)
Kak, ini temen sya ada tnya kalau buat yg belum punya anak gmna, ada? Efek nya gak
Mama Rezky (3 месяца назад)
Gak ada sih Cuma jgn tiap hari
nuraini 1976 (3 месяца назад)
pinang miss sama sirihnya yg Bikin kaset ..😎😎
nuraini 1976 (3 месяца назад)
ini diminum malah lbh mantappppp
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya 😁 mengobati dri dlm
Sefty f (3 месяца назад)
Bisa di pke berkali"kah?
Sefty f (3 месяца назад)
Mama Rezky bahan ny di buat baru atau yg lama di panasin aja berkesan gak?
Mama Rezky (3 месяца назад)
3x seminggu
melinia anjani12012000 (3 месяца назад)
Kalo ga ada pinangnya gpp kah? Toling bangtu jawab
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya gak apaw
Mbk Yul Aja (3 месяца назад)
mo cb ah klo plkm
Haqqi Laila Anwar (3 месяца назад)
bahanya apa ajah sihh kog gak di jelasin semuanya
Lhala Aqilah (3 месяца назад)
Wanita hamil bisa gak mnggunakan cara ini bun
Purwa Ningsih (3 месяца назад)
Ini bisa diminum gak
Hesti Sulistyo (3 месяца назад)
mbk ini diminum buat yg udah nikah atau apa bisa diminum buat yg belum nikah
Rani Yousaf (3 месяца назад)
Kirain di minum
WINDY AMALIA (3 месяца назад)
Q cuma pake daun sirih aja hasilnya ...mantep dh
Hamida Wong (3 месяца назад)
Klo blom punya anak apa blh,minum air sirih/basuh aja ke V
Hans TW (3 месяца назад)
knapa gk di minum aja
Arief Suseno (3 месяца назад)
kl gk pakai buah pinang bagaimana bs apa tidak
SA Rw (3 месяца назад)
jd pngn nyoba
sulistyawati (3 месяца назад)
Hhha..bnyak yg ggal fahammm.. Yg di butuhkan Uapnyaaa airnya bukan untuk diminummm..apalagi buat basuhh..tuh ada jahenya ..kkkk
sulistyawati (3 месяца назад)
NIRSAN Samsung66 hhhha
NIRSAN Samsung66 (3 месяца назад)
sulistyawati ,ada jahe trs tmbar bawang putih garem trs d uleg oleskan trs d goreng wow enak banget rasa tempe nya bs bkn ktghan hhhhhhhj,,,,

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.