На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 10109 | Просмотров: 1315597
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (672)
SB30 Health (8 месяцев назад)
Jangan Lupa Cek Video Selanjutnya tentang Penanganan Asam Urat. Disini : https://www.youtube.com/watch?v=TJRYXExto0c
norule (3 месяца назад)
SB30 Health saya dari sabah saya mahu tanya ya. kenapa ya walau sudah sikat gigi. tapi mulut masih berbau busuk sekali.terasa seperti ada gas yang keluar dari dalam perut saya apabila saya bernafas @ bercakap. sudah binggung bah saya..
reusam enggineer (3 месяца назад)
SB30 Health bahas tinggi bdan dong dok gmn tntng obt pnngga bdan yg bredar luas
Budi supraptiatiati (5 месяцев назад)
SB30 Health Dok...setiap bangun tidur knp kedua tangan saya sll semuten apa ini gejala asam urat
Wina Reog11 (6 месяцев назад)
Herlyaminah Lesmana milagros insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa saya +886976365946 Fb,Wina Almaila Terimakasih
indra satya nagari (1 день назад)
Bahas gagal ginjal kronis dong dokter
obat ampuh (1 день назад)
KONSULTASI GRATIS ASAM URAT DAN OBATNYA HUB : 0857-5276-7717 PIN BBM : DEN4TUR3
Jihan Maimunah (2 дня назад)
terima kasih dokter , dengan berolah raga bisa ga menurunkan kadar asam urat dalam tubuh kita
Silvia Vyuki (2 дня назад)
Salam kenal dokter sung...sya bru gabung dchannel in, so sangat brmanfaat, saya ingin brtanya apkah pnderita asam urat yg biasa kmi sebut'niao suan',tak boleh mgkomsumsi mknan sejenis kacang2an, sprti kcg tnah, almond dll,pd sayurn sprti buncis, kcg pjang dll??? 🙏
Anita Kharismawandha (2 дня назад)
Dok ibu jari(jempol) di tangan sebelah kanan saya sakit, saya baru berumur 18th. Saya tanya mama saya, katanya asam urat masa iya si? Minta solusi nya dong dok;(
Ronia Nia (2 дня назад)
Dok sy mau tanya. knp menstruasi ga berhenti2 sudah 1th. darah yg kluar darah hitam tlg jawaban a ?
Amina Ami (3 дня назад)
Dok sya mu tya sya sring merasa kaki pamas tngan jari2 pda skt apa tu tnda y asam urat
SARJANA VIRAL (4 дня назад)
Dok sy kena asam urat.pakai cuka apel gmn??
نور عيني (6 дней назад)
Thnks dok somuch somuch sucses sllu dok god blles u❤😘
Wawan Satanica (8 дней назад)
Dok bagian paha dan lutut kaki saya sebelah terasa nyeri .. apakah ini termasuk terkena asam urat
Bunda Andi (9 дней назад)
Dok ibujariku juga pegel pegel apakah itu kejala,asam urat?
poniknh pon (10 дней назад)
terimakasih sok atas semua saranya,,,,,Sangat Berman fa,at sekali
Nene Rahayu (10 дней назад)
Aku jg sering sakit kaki. Sakit kepala.
joko tole Aurakasih76 (11 дней назад)
Klo saya mlh jari kaki sebelah kelingking sering kesemutan. Jari yg lain gk. Apakh ini jga gejala asam urat
MickaSelinVinanda Selin (11 дней назад)
Sy sudah like vidio ini lama dan ahirny sy cari kmbali gara2 baru sy sadari lutut nyeri dan berbunyi
Subeh Selket (11 дней назад)
Sangatt bermanfaat. Supper sekali
Theresia Ana (12 дней назад)
Xie xie dr sung atas info kesehatan kami suka sangat bermafaat dan mau bertanya apakah penyakit darah tinggi itu makan obat seumur hidup kalau tdk bgmana pencengahannya tq gbu
utplmjnu aAFc.633 (12 дней назад)
Terima kasih Dokter
Eko Iswanto (12 дней назад)
Dok knp ya? Telapak tgn, jari2 tgn rsnya tebel, baal, dan kyk kesemutan. Itu muncul pas naik motor krg lbh 1jam kdg2 30mnt muncul jg.
Fitri Bugis (13 дней назад)
Dook saya tes kesehatan asam urat saya 11,0 tapi yg saya alami hanya hanya betis saya yg suka nyerii dok. Apa itu parah.. Smoga dijawab yah..
Bos Cukil Untu Bos Cukil Untu (16 дней назад)
Doctor terima kasih information tentang asam urat
abenk 46 (17 дней назад)
Dok, sebelah badan saya terasa urat kencang rasay sakit pegal linu, trs Tessa baal,, sy sudah 8th menderita penyakit rasa matikan ini,, kira apa obaty.. Maksih..
abenk 46 (16 дней назад)
Ko ga ada tanggapan yah, salahy di mana yah...
Epul Joni (18 дней назад)
Hanya sekedar menambahkan selain penjelasan diatas...usahakan tubuh diurut minimal sebulan sekali...berdasarkan pengalaman pribadi
Herman Sofan (19 дней назад)
Dr Sung mau tanya selagi kadar asam urat dlm drh melampaui lalu setelah minum obot sdh dlm batas normal.yg saya ingin tau apakah stlh normal tetap berlajut dgn dosis rendah atau tdk usah kosumsi obatnys.terimakasih!!
Agus Introvert (19 дней назад)
Terimakasih Apakah asam urat bikin sakit pinggang?
belajar maya (20 дней назад)
Dok lutut saya jika sehabis ditekuk terasa sakit. Selain itu gk masalah seperti berlari atau berjalan. Hanya setelah ditekuk atau duduk jongkok dlm waktu tertentu berdiri selalu sakit
Euis Rohaeti (21 день назад)
terima kasih banget Dokter impo nya,
Euis Rohaeti (21 день назад)
klau selalu bau mulut itu gejala asam urat juga, karna salah satu nya dari lambung?
Lielie Lielie (24 дня назад)
Dok sy udh konsumsi beras merah sehari 2 kapsul.tapi kaki klo jalan jauh masi sakit
Zubaidah Zuboidah Slaluada (24 дня назад)
saya sendiri......
Ririn Jo (24 дня назад)
Dok,, ibu saya asam urat,, skrang jari tangan bengkak Apakah asam urat bisa turun temurun
Atika Setyadi (24 дня назад)
Dok apa gejala kram? Bagaimana cara mngatasi kram di kaki?
Nina Nina (24 дня назад)
Terima.kasih dok. Sangat bemnfa at sekli..
Kholi Suyanto (24 дня назад)
Dokter saya mau tanya ya, jari jari saya sering kaku Apa ini gejala asam urat
Bcnc C (25 дней назад)
ada pertanyaan saya dot ia itu panadol saya tiap hari makan panadol.sampai 3 atau 4 biji sehari trs banyak jg obat lainnya misalnya obat gatal tiap hari jg
Tini Reema (26 дней назад)
Saya punya penyakit asam urat ,udh 73 kta dokter tapi baru skrang terasa sakit dn lutut kaku 10 smnja dokter bilang baru skrang ga bisa di tekuk lutut .
Bapak Sunarto (26 дней назад)
Good, thanks because teach healthy life 👏👌👍💖
Budiono Sukses (27 дней назад)
hai dok Sung, terimakasih pengetahuannya dalam video ini sangat bermanfaat. Salam kenal :)
Utami Sri (28 дней назад)
Slm sehat Dokter,trimakasih
ibnu cokrojoyo (28 дней назад)
Dok, apakah kedelai juga memicu asam urat. Soalnya aq sedikit bgt makan daging, aq ga suka daging gak bisa makan daging banyak, kayak ada rasa jijik trus gak tega sama dagingnya juga pas makan
Effa's Beauty Secret (29 дней назад)
thanks
Tini Suhaeti (30 дней назад)
Alhamdulilah saya buka YouTube masalah Asam urat yg akan Saya tanyakan pd doctor saya punya penyakit kolestrol ..tekanan darah tinggi dan Asam urat sudah 4thn lamanya padahal saya sampai saat ini tak pernah berhenti makan Obat dari docter yg paling parah Saya rasakan Asam urat 9,7apakah ada pengaruh dari Obat tekanan darah tinggi?? Mohon di blz TERIMA KASIH doctor
Aningrum Spanic (30 дней назад)
Dok,,,,dengkul.saya sakit apa itu jg asam urat..nihh emang aq kegemukannn bgtt nggk kyk biasanya..apa hrus diet biar nggk kna asam urat
prayitno edi (30 дней назад)
Dok ibu jari kaki saya slalu sakit pegal bengkak kalao makan sayur ubi kentang apa itu asam urat dok? makan daging ikan ayam nggak sakit cuma yg bikin sakit satu tempat ubi kentang saja,mohon penjelasaannya dok.Saya bayar pakai subscribe sama like ya dok😄
Ms Ms (1 месяц назад)
trimakasih pak dokter atas infoya semoga bermanfaat buat kta semua
Siti Wulandari (1 месяц назад)
dok q pnya sakit asam urat dn kolestrol Uda q obati tp gk smbuh2trus gmn cara mengatasinya?
Widia Wati (1 месяц назад)
Ada obt asam urat dok Mau dong
Lilik Suryanah (1 месяц назад)
Makasih pak dokter
Suci Handayani (1 месяц назад)
Trima ksh dokter
Follow Ig Ara_KoreanBeauty (1 месяц назад)
Dok, mama saya kakinnya sakit..tapi habis di rendam air hangat + garam .. besoknya mendingan. Gitu
TANAMAN BERBUAH LEBAT (1 месяц назад)
trimakasih ilmunya gan...sukses selalu..
wiwin januarti (1 месяц назад)
Dokter saya ada di taiwan bagian lutut kadang nyeri kadang pindah ke pergelangan kaki bagian kiri apa itu asam urat dokter kalau.masalh makan dsni 4 sehat 5 sempurna ...kadang sayang bikin makanan sendri banyk mengkonsumsi tepung apa bisa asam urat
Palangka Raya (1 месяц назад)
Dok..kalau nyeri sendi dibagian lutut bila trllu jalan kelamaan kadang sampai tidak bisa berdiri...kenapa bisa bgtu dok
Elizabeth Nada (1 месяц назад)
DR. Aku punya tangan keram.
Cinta Kurwat (1 месяц назад)
Minta no hp ya dok
sonia putri jember (1 месяц назад)
Y bnr...tpi yg skit d telapak kaki saya, klau jln skit bngt...mksh saranny doktr Sung
Moocen Susan (1 месяц назад)
Minum dulu pak dokter hehe biar ga kesedak2 ngomongnya hehe
Eky Irawan (1 месяц назад)
Maaf dok...paha sama kepala saya pd ngilu kenapa ya...lalu kaki suka sakit..betis pd pegal2...sblmnya makasi ya dok...
Fatimah Rajinan (1 месяц назад)
Dok telapak kaki seperti membenkak pingang celalu sakit
Lina Wati (1 месяц назад)
Dokter kalau boleh tahu alamat dokter praktek dimana?
Linx Linx (1 месяц назад)
Dok umur saya jalan 22tahun, saya udah sering ngerasain bangun tidur kebas keram,dan juga dari dulu sering ngerasa nyeri disendi lutut sebelah kiri dan skrng saya udah ngerasa sakit dibagian tangan dan sudah mulai ada bengkak di telapak tangan, pergelangan tangan dan di jari apakah ini asam urat? Saya blm bilang ke orang tua saya
ZA RE (1 месяц назад)
Dok tolong beri saya penjelasan umur saya 50 thn saya bekerja jadi tkw d taiwan saya ketergantungan dgn obat paramex n remasil Saya kl g minum remasil badan saya g bertenaga bahkan pada sakit Saya sering migran yg luar biasa kl g minum paramex g sembuh sering saya usahain pake minyak gosok malah sakitnya makin jadi Pertanyaan saya berbahakah kebiasaan saya ini dok Terima kasih
Gelbi Farhan Gelbi Farhan (1 месяц назад)
DR. MAAF . TANGAN SAYA SUKA SEMUT SEMUTAN . TOLONG BALAS DR
SB30 Health (1 месяц назад)
Halo, Bisa kunjungi ke dokter kepercayaan? karena dokter tidak bisa tau sebabnya kalau tidak ada diagnosa sewaktu ketemu langsung..
Nur azizah Gjgn (1 месяц назад)
Trimksh dokter
So Wan (16 дней назад)
Obar kuat tahan lama berhubungan intim
The cozy Sofa (1 месяц назад)
chanel yang sangat bermanfaat
Bu Sulami (1 месяц назад)
Pilek yg brklebihan
Bu Sulami (1 месяц назад)
Pilek yg brklebihan
Bu Sulami (1 месяц назад)
Obat tradisional pilek yg brkelebihan
Sarah Satun (1 месяц назад)
terima kasih mas dokter saya ikutin terus information nya
Siti Wajuk (1 месяц назад)
dok lutut saya yg sebelah kiri sering sakit rasanya panas seperti kena cabe dr dalam.cuma lutut sebelah kiri dok.apa saya kena gejala asam urat ya dok.trimksh sblmnya dok atas jawabannya
Yeni Egi (1 месяц назад)
dr saya mengalami nyeri dari lutut sampe telapak kaki...trus kaki saya banyak sekali parises apakah sakit kaki saya pengaruh dari parises/asam urat...mohon di jawab ya dok...solusi nya apa??mkasih dr.....sehat sllu ya dok pnjang umur suksek trus....
momo momodxb17 (1 месяц назад)
dok kenapa yaa perut saya kalo habis makan perut nya kaya orang hamil besar banget
SB30 Health (1 месяц назад)
Lihat video penyebab perut buncit
Kaki ku panas mulai paha sape kebawa apa obatnya
Adir Khalid (1 месяц назад)
Dok apa sih penyakit kaki gajah#penyakitumum
Kenthux Uhug (1 месяц назад)
Tumit ibu saya sakit dok. Gak ad luka...it penyakit apa yaaa ?? Gejala awalll merah langsung sakit kalo kesentuh..sekarang g bisa jalan...dan obat herbalnya apa ya... makasihh mohon d bls dok
Wahyuni Agus (1 месяц назад)
dok...ada tidak obat yang bisa mengeluarkan purin yg sudah lama mengkristal di sendi? tp obatnya tanpa ada efek samping yg bikin tubuh nyeri. makasih dok.
Saiful Imam (1 месяц назад)
Terimakasih sarannya dokter.. Sangat bermanfaat
Suket Teki (2 месяца назад)
Dok kaki jempolan suami saya kena asam urat Udah hampir 8 thn semakin kesini smkin parah udah berobat ke mana" gk ada hsil y mlah semkin bengkak sluruh tubuh mohon solusi y dok 😢
tia rahayu (2 месяца назад)
Kalai nyeri tumit gimana dong apa itu asam urat juga
Ivani Uli (2 месяца назад)
Kuncinya adalah harus punya HATI BAIK JANGAN IRI DENGKI, BANYAK MINUM AIR PUTIH.
Susan Thenu (2 месяца назад)
Dok tumit kaki saya sakit sekali setiap kali bangun pagi sampai susah untuk menapak dok.tapi bagian tumit yg sakit sekali biasa yg kanan dok
RAHMA MUNAZIR BASIR (2 месяца назад)
HAHAHAHAHAHAAAAAA DOKTERNYA BACA
azza siti (2 месяца назад)
dok tangan saya sering kesemutan apa y penyebab y
Putry Erlia (2 месяца назад)
saya klu makan kacang tanah lansung sakit lutut apa itu asam urat ya dok?
Marmut Smile (2 месяца назад)
Dok, bagian betis dan atas betis pas belakang lutut saya sering sekali merasa sakit dan kalau ingin sedikit membaik selalu saya suruh anak saya 6th menginjak betis saya, memang sakit sekali sewaktu diinjak tapi akan sedikit membaik Tapi beberapa jam kemudian akan berulang lagi seperti itu dan ini hanya pada betis bagian kanan, dok apakah ini termasuk asam urat juga atau bukan y.. mohon dibantu dengan jawabannya Terima kasih dok.
kurwati cayang (2 месяца назад)
minta no hp ya dok aku kena asam urat
mohammad zamroni (2 месяца назад)
Basa Nitrogen Basa purin ya dok
Florence Floray (2 месяца назад)
Ibu saya belum menopause, tetapi sudah terkena gout di sendi kaki,tetapi ibuku juga ada mengambil ubat hypertensi,ubat hypertensi pula dapat menambah purin Dan mengakibatkan gout juga.. Jadi bagaimana itu doc?
Poppy Devinna (2 месяца назад)
Dok maaf sekali saya ingin bertanya apakah Minuman bercollagen sangat berbahaya untuk ginjal dan bisa menyebabkan pengeringan pula pada peranakan?? Semoga dokter berkenan untuk menjawab
Thika Yuthika (2 месяца назад)
Dok usia sy 30thn, sy sdh mengalami asam urat, tp skrg kadarnya sudah normal. Tp sy skrg ini yg sakit sendi yg sy pikir masih krna asam urat ternyata jd berubah menjadi rematik. Dan sekarang masih dalam pengobatan rematik. Yg saya tanyakan apakan asam urat dan rematik itu berkaitan?
Masenakang Yetimauh (2 месяца назад)
Mksi pak dokter
Cahyati Cahyati (2 месяца назад)
Dok, lutut saya bagian tempurungnya terasa nyeri kl digerakan, dan ototnya jga kaku kl buat brjongkok, tp cuma yg sblh kiri, apkh itu trmasuk asam urat...... Trima kasih ats jawabannya
hadija mahmud (2 месяца назад)
Umur 20 thn apakah bisa juga terkena asam urat?
Marcia Fanumbi (2 месяца назад)
Dok....nyeri perut di pagi hari apa solusinya
Sulastri Sujono (2 месяца назад)
Kutunggu jawabanya dok
Sulastri Sujono (2 месяца назад)
Dok saya klau kencing sakit banget sakit nya ngeses bsnget apa ya obatnya?mskasih dok
Denature herbal online (12 дней назад)
Sulastri Sujono apkh sdh smbh,jika blm kami menyediakan obatnya 087719948621 wa
Fredy Mendoza (2 месяца назад)
Seharusnya ada tim yg mnjawab tiap pertanyaan dr subcriber. Jd chanel ini bsa punya daya tarik lebih
Komang Metri (2 месяца назад)
kalau kena asam urat boleh kita jalan jalan kalau sudah bengkak atau berjalan siang tanpa alas kaki ?
Alifian Tristianto (2 месяца назад)
Dok, apakah penderita asam urat, akan terkena gagal ginjal juga?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.