На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 6999 | Просмотров: 901631
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (523)
SB30 Health (5 месяцев назад)
Jangan Lupa Cek Video Selanjutnya tentang Penanganan Asam Urat. Disini : https://www.youtube.com/watch?v=TJRYXExto0c
norule (1 месяц назад)
SB30 Health saya dari sabah saya mahu tanya ya. kenapa ya walau sudah sikat gigi. tapi mulut masih berbau busuk sekali.terasa seperti ada gas yang keluar dari dalam perut saya apabila saya bernafas @ bercakap. sudah binggung bah saya..
reusam enggineer (1 месяц назад)
SB30 Health bahas tinggi bdan dong dok gmn tntng obt pnngga bdan yg bredar luas
Budi supraptiatiati (2 месяца назад)
SB30 Health Dok...setiap bangun tidur knp kedua tangan saya sll semuten apa ini gejala asam urat
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Herlyaminah Lesmana milagros insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa saya +886976365946 Fb,Wina Almaila Terimakasih
Wina Reog11 (3 месяца назад)
Gdg Gjfg milagros bisa insyaalloh bisa membantu keluhan anda Bisa langsung wa saya +886976365946 Atau Simak fb, Wina Almaila Terimakasih
hadija mahmud (4 часа назад)
Umur 20 thn apakah bisa juga terkena asam urat?
Marcia Fanumbi (23 часа назад)
Dok....nyeri perut di pagi hari apa solusinya
Sulastri Sujono (3 дня назад)
Kutunggu jawabanya dok
Sulastri Sujono (3 дня назад)
Dok saya klau kencing sakit banget sakit nya ngeses bsnget apa ya obatnya?mskasih dok
Fredy Mendoza (4 дня назад)
Seharusnya ada tim yg mnjawab tiap pertanyaan dr subcriber. Jd chanel ini bsa punya daya tarik lebih
Komang Metri (6 дней назад)
kalau kena asam urat boleh kita jalan jalan kalau sudah bengkak atau berjalan siang tanpa alas kaki ?
Alifian Tristianto (7 дней назад)
Dok, apakah penderita asam urat, akan terkena gagal ginjal juga?
PUTRA D'CHANNEL GLOBAL (7 дней назад)
nyimak terus kk
Roslina Podico (11 дней назад)
Trimakasih Docter yg baik, yg sedia meluangkan waktu utk memberi pencerahan alias berbagi ilmu dgn kami awam ini. Tuhan memberkati
Siti Amira (12 дней назад)
Makacih dok
ALI Literature (12 дней назад)
thanks infonya Dokter Sung 🙏
Alin Gh (14 дней назад)
Dok gimna cara mengemukan badan yaa
Kiki Kiki (14 дней назад)
Mf dok... Saya mau tanya. Orang yg tidak datang bulan.karna ikut kabe suntik.apakah itu bisa membahayakan tubuh kita.
Sringatin Tin (15 дней назад)
Assalamualaikum.docter tngan Dan kaki saya.sering kesemutan.apa ITU JG asam urat makasih atas jwbnnya.
titi salma (15 дней назад)
Aq ingin lbh tau asam urat in
Aminatul Husna (16 дней назад)
Alhamdulillah infonya sangatttt bermanfaat dokter, terimakasih
YIH (16 дней назад)
Jaman dl orang umut panjang. Gk ada sakit spt sekarang. Orang skarang byk penyakit. Penyakit skarang tdk mengenal ymur
Alangamba City (17 дней назад)
Thank you dokter info nya sgt bermanfaat teman2 saya di singapore byk yg mengeluh sakit asam urat di kaki
Yati 1 (17 дней назад)
Makasih dong
whong ndeso (19 дней назад)
Dok,,, saya rutin minum Move Free yg buat tulang, pertanyaan saya apakah saya meminum obat (Move Free) jangka panjang jg menimbulkan terjadinya asam urat thanks dr.
SayrieS Surip (20 дней назад)
Makasih pak dokter.at as.kompirmasi nyh iyah betull aku Punya penyakit.as am urst
Rommy Rokayah (20 дней назад)
Makasih bnyak Dok. .atas info nya
Kawis Ta (24 дня назад)
Dokter kenapa setiap bangun tidur telapak kaki di bagian belakang kok sakit kl di buat jalan???
Firna Ria Elvandari (27 дней назад)
Dokter kalau asam urat apa boleh minum kopi ginseng produk dari CNI?makasih sblmnya.😊😊😊
Maria Tan (27 дней назад)
Apa bagus setelah operasi kecil dapat obat prednisone dan alupurinol . Atau bahaya .
Maria Tan (27 дней назад)
Aku laki yang alami asam urat atau sebut - gout arthritis
Maria Tan (27 дней назад)
Aku Alami Asam urat atau di sebut gout arthritis. Dan baru saja di operasi Kecil di KAKI kiri dekat jempol dan di keluar kan seperti lemak Ayam . Agak mending . Sebelum di operasi kecil- lebih nyerih sekali . Dan aku di kasih obat - prednisone dan allupurinol .
Cep Yogi (28 дней назад)
Iya penyakit asam urat emang menyiksa . Pengalaman bapak saya sampai bengkak-bengkak uratnya tapi Alhamdulillah setelah mengkonsumsi British Propolis bengkaknya mulai mengecil dan Alhamdulillah jadi mendingan. info untuk produk BP 081317577478
Kheng Djin Hasim (29 дней назад)
JELASINNYA MUTER2 MPE BOSEN DGRNYA
TokoManshurin.com (29 дней назад)
Menurut WHO Badan yg sehat itu adalah 20% harus bersifat Asam dan 80% harus bersifat BASA Air Alkali yg dijelaskan di channel saya dapat menstabilkan ASAM dan BASA dalam tubuh sehingga penyakit asam urat dkk tidak akan datang ke tubuh tsb. Bahkan sel Kanker tidak dapat hidup dalam tubuh yg bersifat BASA ( Alkaline )
reni safitri (1 месяц назад)
Apa asam urat bisa struk
my lov (1 месяц назад)
saya udah tesurin saya kena penyakit asam urat dok
my lov (1 месяц назад)
trimakasih dokter..... sangat bermampaat
Mintaria Manurung (1 месяц назад)
dok asam urat saya 3,7 tapi sendi tangan,lutut nyeri terus, telapak kaki kesemutan juga jari jari tangan, LDL saya 140, HDL 73, Kolesterol total 214 ,per tgl 3 april 2018 hasil lab rs,
reusam enggineer (1 месяц назад)
Bahas tentng tinggi bdan dong dok
Andika Satrio (1 месяц назад)
Dokter Sung pasti ayahnya juga dokter.
mirayanti wijaya (1 месяц назад)
Dok.aq biasa telpak tangan sm.kaki qu kek di tusuk2 gitu..aq pwriksa 7.2
sulis tari (1 месяц назад)
dok,,klw mngatasi asam urat sudah parah gimn caranya dok,,,,trs klw leher belakang sering sakit n kpla sring sakit klw mkan mknn yg berminyak..emangnya itu sakit apa ya dok
Ira Rahayu Ramadhani Ira (1 месяц назад)
saya sering sakit kaki, pinggang bahkan di paha, itu sering terasa tiap hari, apa lg kalu sudah selesai kerja dokter, bahkan saya kadang ga bisa tidur kalau tubuh saya tidak di balur pake balsam dokter
Dicky Ezza (1 месяц назад)
Thk you dok info nya🙏😘
shah Alam Sofingun (1 месяц назад)
Enak klu ada Dr seperti Dr sung ramah mudah tuk bertanya kebanyakan Dr klu sy bertanya sangat kasar n marah
Roy Rokhidin (1 месяц назад)
dr mau bertanya umtuk melancarkan air seni mkn apa yah....
Tasya sunda (1 месяц назад)
Terimakasih pa dokter sarannya.sukses selalu buat anda pa
Jufrida Abidin (1 месяц назад)
Dok, bukannya terlalu sering terkena sinar matahari antara jam.10.00-15.00 bisa menyebabkan cancer kulit?
Sriyani Yani (1 месяц назад)
Dok ,,nya kaki ko pgel" trusknpa y
Madonna Dona (1 месяц назад)
Trims bnget,ni sngat brmanfaat bg smua org,,,
Syifa Yusuf (1 месяц назад)
Terimakasih Dokter atas ilmunya yg sangat bermanfaat, semoga Dokter yg cerdas ini mendapat Hidayah dari Allah SWT, aamiin yaa Robbal aalamiiin.
Nurul Jariyah (1 месяц назад)
Dokter,,saya sakit tangan dari siku sampai jari2 ku.dan sekarang makin sakit dan tidak bisa di lencangkan,,kalau di lencangkan sakit.sekarang di siku tangan ada benjolan..apakah itu penyakit asam urat?..tolong jawabannya..
Tuti Lestari (2 месяца назад)
Bedany asam urat ma rematik dok,,,
Julmyradefatimacope Aderitodepaicaocope (2 месяца назад)
dok biasa lutut lemah akibatnya apa..?
Dimas Hendra JS (2 месяца назад)
Dok saya mau nanya nih, berhubungan dimasalah urat, bagian belakang lutut saya kalo dipijat rasanya kok kayak nadinya di tarik, kalo betis sama paha gak seberapa yang parah di belakang lututnya. Terima kasih
Miftahuddin Waigo (2 месяца назад)
Dok ngima cara nya menjaga ginjal kita sehat agar teteap sehat
Weli Ana (2 месяца назад)
Dok bahas tentang kelenjar teroid
Sriuntari84 Tari84 (2 месяца назад)
Selamat pagi dokter sung,, Sering x sya punya keluhan setiap saya kecapean,,saya suka mimisan dan kepala saya sakit,,apakah penyebabnya krna saya kurang tidur atau krna penyebab lain dok....saya tunggu jwban nya dan sya ucapkan byak trimakasih
Widya Promil Holistic (2 месяца назад)
Herbal alami untuk mengurangi asam urat dan kolesterol secara ampuh??? Jgan bingung2 😊😊 Hub : BBM : D9B1064C WA : 0852-7335-5140
Skinz 86 (2 месяца назад)
dok pa pegel di pinggulp sebelah kiri trus kdng lutut jg pegal ga berasa pa itu asam urat,
Ayu Dea (2 месяца назад)
Mksh dok
yusuf komara (2 месяца назад)
Suka
belinda lindut (2 месяца назад)
dokter kalo nyeri sakit di tumit apakah itu bs disebut asam urat? jadi unntuk jalan terasa sakit sekali
Ana Ana (2 месяца назад)
Dk tugas y d mana and rumah skit mana sy ingin konsul am dokter.....blh ksh almt rmh skt yg dokter tugas...mksh dk
Siti NurBayah (2 месяца назад)
Backgroup sound nya terlalu kuat dok...
syakira putri nadya (2 месяца назад)
thanks doctor
Maria Magdalena (3 месяца назад)
Dok sy punya kaki sm tangan klau mlm sm pg.rsnya pedis kayak ter bkr..itu tanda asam urat k...dan obatnya apa dok...
Raynissa icha (3 месяца назад)
De sung..bahas penyebab batu empedu dong..
BANG ALI RJS (3 месяца назад)
Makasih ilmunya
Supri Yanto (3 месяца назад)
Mantap
mas baim (3 месяца назад)
dok saya .ini sakit di dada sebelah kiri mohon jawaban ny dok. mintak solusi ny dok
Maria Sagitarius (3 месяца назад)
Aku y kadang tanganya semuten terus sakit bgt tolong saranin koko
minul eryanto (3 месяца назад)
dokter saya mau tanya, tangan kanan sayasering kesetan kya kram itu ,apakah itu asam urat?
terima kasih (3 месяца назад)
...
楊慧蜜 (3 месяца назад)
Like
Umar Umar (3 месяца назад)
Slamat siang dok,apakah makan kacang tanah bisa mengakibatkan asam urat?
Dani Tono (3 месяца назад)
mau tanya,apa obat kaku pegal di leher blakang itu,,,
Alvin Kurniawan W (3 месяца назад)
Dok asam urat saya 8...batas maksimal normal kan 7...tadinya 9 setelah saya stop tempe tahu dkk sekarang jadi 8....selama ini tidak ada keluhan...kan kadarnya sudah melebihi batas normal...apakah akan jd masalah nantinya?
Etik Icut (3 месяца назад)
Terimakasih dok anda begitu luar biasa semuga kebaikan anda dengan berbagi wawasan bisa menolong ribuan banyak orang,dan semoga anda dan keluarga anda di beri kesehatan dan rezki yg berlimpah.Aaminn
Suni Maharani (3 месяца назад)
Terimakasih ya dr Sung
arum arum (3 месяца назад)
dok tolong bahas asam lambung ,kakak saya kena sakit asam lambung
Butterflies Lonely (3 месяца назад)
dokter gmn cara ny untuk mnghilangkan asam urat dan rematik..obat ny apa sy tiap hari sakit dok kaki kadang tngan sy
Enycaem Caem (3 месяца назад)
Dok . Apa berbedaan kolestrol dgn reomatik
Harti Abdul (4 месяца назад)
8trimakasih pa dokter,pa dokter tangan saya setiap malam jam 3an pasti kesemutan dan terasa panas apa penyebabnya padokter sung trimakasih
Faru Rozi (4 месяца назад)
Tq dok... Mohon beri tau alamat praktek dokter ya...
Faru Rozi (4 месяца назад)
Bgini dok... Jari telunjuk sy yg sebelah kanan bengkat.. Sy pikir itu krna keseleo ap ketarik uratnya tp stlh sy urut.. Ko ttp bngkak... Skrng dh ad kurang lebih 10hr... Smpe tngan sy g bisa ngepal gara2 jari telunjuk sy yg bengka... Ap mungkin itu Gejala asam urat dok mohon pnjelasan... Mksh
Razwan allabakkesh (4 месяца назад)
Dokter tanya dok pingangku sakit banget kira kira kenapa ya dok
muna muna (4 месяца назад)
dok ibu saya asam uratnya sudah 9.8 ini apa sudah terlalu tunggi dan untuk mengobati nya bagai mana Dokter Trimakasih sebelumny
Septi Triana (25 дней назад)
muna muna tinggi sekali itu kak, 8 aja udh tinggi
Bunga Mawar (4 месяца назад)
Kenapa ya udah berhari hari pergelangan tangan kiri saya sakit..apa asam urat?
Wayan Sugatri (4 месяца назад)
makadi dok.daya mau bertanya .kaki saya sering panas ditelapaknya .kadang2sakit .apa ini asam urat ? makasi
Warniti Nur (4 месяца назад)
wow bagusnya sub n like balik ya trima kasih
Integrated Comm (4 месяца назад)
Dok jika kita sudah kena asam urat, DM, darah tinggi dan kolesterol.... trus makanan apa yg cocok buat kita.
Ika Putri (4 месяца назад)
Dok bahas mengatasi perut kembung
Mirwan Arris (4 месяца назад)
Saya umur 57 th, olahraga tenis lapangan tiap sabtu & minggu pagi, 2 hari yg lalu lutut sy terasa sakit dan tidak bisa dilipat atau jongkok, sebelum2nya memang sering terasa sakit. Mohon penjelasan dan pantangan serta apa saja bagus utk dikomsumsi. Terimakasih dok.
Dunia dipatel Lele (4 месяца назад)
Vidionya keren,salam hebat luar biasa,subsback ya Dok.....
Ayu Febb (4 месяца назад)
Pak dok, sy baru umur 20th tpi sy sering mengalami sakit dibagian jari kaki besar. Dan sakitnya kadang dtg kadang tdk. ?
Yuli Ariesta (4 месяца назад)
Dok saya naik turun tangga kenapa lutto saya sakit mksh.
Entin Kartini (4 месяца назад)
Trimksh dr ganteng
Selogudig Ewang (4 месяца назад)
Makasi pak dokter.akan sangat bermanfaat sekali.berapa normalnya asam urat untk ptia dlk.mkasi dokter.
Rani Rini (4 месяца назад)
pk Dr sy sama kaki sy sereng sakit Dr bilang asam urat yg satu pertanyaan sy sebelum nigkak tdk ada masalah setelah nikah langsung kena alergi di antaranya alergi sabun . ikan asin..ikan laut telor udang. Dan alergi dingin kalao mandi air dingin habis mandi tambah gatel semua
Rodiha Rosid (4 месяца назад)
Doctor sung saya tiap hari harus minum obat untuk darah tinggi. ..apa tidak bahaya????
rizkitakadewa 89 (2 месяца назад)
bahaya to kawann
Iis Shinta Lisnawaty or Dinda Meyda (4 месяца назад)
Thanks a lot Docter' Its very important for me, i wish you all the Best!
Awng Nauvl (4 месяца назад)
Dok ayah saya meninggal karna asam urat tapi di sendi sendi gak bengkak pas di cek kadar asam uratnya 13 tapi dia kaya orang lumpuh berdiri susah jadi dibantuin kalau berdiri
Ayimusbir Mahpud (4 месяца назад)
Makasih infonya dok. Aku sakit udah sebulan lutut apakah karena kosumsi panadol extra sakit banget

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.