На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 13506 | Просмотров: 1769959
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (772)
SB30 Health (11 месяцев назад)
Jangan Lupa Cek Video Selanjutnya tentang Penanganan Asam Urat. Disini : https://www.youtube.com/watch?v=TJRYXExto0c
Nayara Seravina (1 месяц назад)
+norule mulut bbau itu biasanx krn ada gigi anda yg mati sbaiknx kontrol ke dr. Gigi dan cabut
norule (6 месяцев назад)
SB30 Health saya dari sabah saya mahu tanya ya. kenapa ya walau sudah sikat gigi. tapi mulut masih berbau busuk sekali.terasa seperti ada gas yang keluar dari dalam perut saya apabila saya bernafas @ bercakap. sudah binggung bah saya..
al asyi (6 месяцев назад)
SB30 Health bahas tinggi bdan dong dok gmn tntng obt pnngga bdan yg bredar luas
Budi supraptiatiati (8 месяцев назад)
SB30 Health Dok...setiap bangun tidur knp kedua tangan saya sll semuten apa ini gejala asam urat
Tri Lastiti (1 час назад)
Dok.. Buat video Kenali Gejala-Gejala Awal Penyakit Jantung dok.. Smg baca komenku ya:))..
Iin Iceu (14 часов назад)
Mks dokter impo Nya
Warni_ah152 Ah (2 дня назад)
Dokter Imfonya..terimaksh
Septiana Sobari (3 дня назад)
trima kasih dr. Sung. infonya bermanfaat sekali buat saya. trima kasih 😊 slm sehat selalu buat dr. Sung
Uzlifatul Jannah (4 дня назад)
Bermanfaat
hisoka orochimaru (5 дней назад)
Kalo manis urat Dok, ada nggak?
Endang Utami (6 дней назад)
Selamat malam dok.... kenapa kaki tangan, jari tangan suka kaku nyeri, apa itu yg di namakan asam urat, makasi dok konsultasi nya
lala lala (11 дней назад)
makasih dok infonya sangat bermanfat
Hendrik Saputra (22 дня назад)
Dok,apa obat cara hilangkan rasa lempoh di bagian kaki dan tangan saat kerja
nurdin lili (22 дня назад)
Tanya dok Usia saya 26 thun,urat.urat di bawah lutut saya suka sakit tapi tidak k.dua.ny Kenapa ya dok,apa farises
ardi ann (22 дня назад)
Dok , mau tanya kenpa yaa setiap ,saia mkn telur lebih dari 2 dlm sehari ,.. pda pgi hari stlh bngun tidur tumit seblh kanan terasa kaku sakit buat berjln..
Heni Susianti (23 дня назад)
Terinakasih bnyak pak dokter atas ilmunya ini sangat bermanpaat dan menambah wawasan sy setiso hari sy nonton vidonya penjelasanya sangat menarik dan mudh dipahami salam sehat selalu luar biasa
Sate Padang (23 дня назад)
Asam Urat Ku Udh Lvl Angka 7 Dok .. Bahaya Kata Dokter Dan Apoteker .. Bisa2 Struke Ktnya Dok ..Aku Tau Dr Beberapa Sumber Dokter Apoteker Karna Aku Cek Slalu D Tpt Berbeda Tp Sama Angka 7 ... dan Aku Pernah Baca Asam Utat Gula Darah Kolestrol G bisa D swmbuhin Ya Dok ?! Cm Biaa D Netralkan ??! Karna Mereka Jenis Makanan Suplemenya Slg Berkaitan (Bantu solusi pencerahanya)!, Aku Masih Muda Dok Masih 26 Thn ... Tp Y Sejauh Ini Aku Blm Merasakan Sma Sekali Dampaknya Pengaruhnya .. Tp Ttp Aja Takut Dok
Sate Padang (23 дня назад)
Dokter Aku Sering Cek Gula Darah , Tensi Darah , Asam Urat HDl_Ldl .. Seeing Bahkan D Tpt2 Berbeda Mulai Rs Smp Apotek SEMUA normal Kecuali asam Urat ... Asam Urat Ku Udh D Lvl Angka 7 ... Kata Dokter Hati2 Dan Jauhi Beberapa Makanan Nya ... Dan Aku Cari2 Artikel Kl Asam Urat Gula Darah Dan Darah Tinggi G Bisa D Obati .. Karna Mereka Pnyakit YG slg Berkaitan Satu sma Lain (Contoh Asam Urat Jauhi Makanan Tersebut , tp Kolestrol Dan HIPERTENSI Justru Mmbutuhkanya .. Kolestrol Mengingkan Suplemen Vitamin (makanan) itu Tp Asam Urat G .. Asam Urat Kata Nya Cm Bisa D Netralkan Tp Tdk Bisa D Sembuhkan Gmna Tu Dokter ??! Tlg D Jawab
Siti Kuriah (24 дня назад)
Timbul bercak" hitam di telapak kaki apakah gejala penyakit tertentu dok?
Honiaji Puspaliah (24 дня назад)
Dok, ayah saya sudah lama sakit kaki jadi kaki sebelah kanannya itu tidak bisa d gerakkan. Gejalanya panas dan kesemutan dari pinggang bagian bawah sampai telapak kaki. Kalau beliau ingim duduk katanya bagian tulang ekornya sakit kira" dokter tau tidak gejala apa itu, slnya saya udh bngung banget tanya k rumah sakit, dan pengobatan herbal tak ada hasilnya, makasih dok semoga komentar saya d balas.
Lintang Soewahyono (24 дня назад)
dok praktekny d klinik daerah mana
Manda Tuahno (25 дней назад)
Terimakasih utk video n penjelasannya yg sederhana n mudah dimengerti dr. Sung, lain kali boleh dong bikin video ttg alergi udara pagi Krn saya tiap pagi bersin2 n pilek , apa penyebab dan cara mengatasinya, sekali lagi trims dr.Sung 🙏
Jamu Rini (27 дней назад)
Terimakasih info nya sangat bermanfaat...dr sung
tetap apa adanya (28 дней назад)
Dok yg nanya banyak bener yah dr komentarnya🤔 🤔 Lo sibuk nih... 😁.. Kalo bahas.. Yg lebih detil dok, kasih contoh lebih banyak lah.. Mereka masih bingung tuh..
Enika Amun (30 дней назад)
Dok tolong bantu saya n gimana cara menghilangkan sesak napas....
Reza Aditya (1 месяц назад)
dok kenapa di telapak kaki sya terasa nyut nyut dan bengkak karena injak batu...gmna cara mengatasinya dok?apakah itu asam urat
irza dani (1 месяц назад)
Sangat bermanfa't
Dewi Rowi (1 месяц назад)
Hallo dokter saya mau taya.npa perut sebelah kanan saya kadng rasa sakit donk.itu tnda sakit pa y donk.
Galih Moenawar Y. (1 месяц назад)
Makasih dokter sung yg baik hati.....salam sehat, smoga panjang umur. Aamiin.
Lestari Rahajoe (1 месяц назад)
Hallo dokter Sung, salam kenal. Dokter saya mau tanya, apa yg terjadi pada diri saya, saya mempunyai masalah baru mulut yg berlebihan, saya gosok gigi perhari samapai 5-6 kali, jg sdh pakai obat kumur, tp jg baumulut tidak hilang dan ini sdh berlangsung bertahun tahun, trimakasih semoga dokterSung Bisa Memberkati solutie, GBU🙏
Manisem Linda (1 месяц назад)
dok kaki sya sering skit apa obat nya dok
anggriantonio putrasuryantana (1 месяц назад)
Terimakasih dok..
Salih Almary (1 месяц назад)
,as dokter mamá saya hjh reny repana saya sakit dari dlm punggung terraza panas dan Hati saya sakit rambut robtok dan Jari kaki says yg kanan merempet apamasih bisa diabati
gimana ya Yuhanah (1 месяц назад)
saya punya asam urat dan darah tingg. katanya obat darah tinggi penyabab asam urat. saya minum obat darah tinggi tiap hari. dan asap uratnya susah di sembuhkan apa saya harus berhenti minum obat darah tinggi.
deckdaz 80 (1 месяц назад)
Pagi Dokter ... Tolong Di Bahas Tentang Penyebab Tremor Esensial & Bagaimana Cara Mengobatinya. Thanks Before Yah Dok
Andhy Gzp (1 месяц назад)
dok apa penyebab sesak nafas di malam hari
Rival (1 месяц назад)
dock...kenapa akhir" ni pinggangku trasa pegal bgt,dan klw kencing tuch trasa agak sakit...apakah itu penyakit kencing batu? dan gmn solusinya... tanks🙏
Neneng Yuningsi (1 месяц назад)
Dok saya sakit lutut nyeri sekali tapi tidak bengkak apa penyebabnya ya?.
Ikayah Ikayah (1 месяц назад)
Pa dokter syh jga kl hbs duduk lalau bangun kaki syh yg sebelah kanan di buat jalan tersa sakit dan berat tuk di bawa ber nindak.ith gejala apa ya?mohon inpormasi nya lbh lanjut.dan obat nya apa
Joko Kondo (1 месяц назад)
Mksh infonya dokter,,,
Putra Sc (1 месяц назад)
Mantap
杜家琦 (1 месяц назад)
Dokter klo aku sering skit pinggang.. Kaki terasa panas yeri di saat mau tidur gk bsa tidur... Apa beyebab ya atau apa sala polah makn ya...
anis tiyas (1 месяц назад)
Dokter kaki saya yg kanan dari pupu smpe kekaki sakit bngt dok kmaren saya cek ktanya asam urat 6'8 sakit bngt dok smpe kejari kaki kanan sakit bngt dok obt nya apa ya dok
aura ega (1 месяц назад)
dak sy punya masalah tangan dan kaki sy selalu berkeringat mohon jawabannya.makasih
Anna Yana (1 месяц назад)
Dok tangan kakan saya sering kesemutann . Kalo naek motor sbntr langsung kayak mati rasa .. itu knp ya dok
Amy Purbayu (1 месяц назад)
Mksh dok
Eka Syafrina (1 месяц назад)
dok saya kalo pagi setelah bangun tidur jika menggerjakan sesuatu contohnya saya mengupas bawang jari2 saya merasakan mati rasa apa itu gejala asam urat?
Jefry One (2 месяца назад)
Dok maaf. Mau numpang konsultasi, 10 jari tangan saya mengalami Kaku agak sakit jika Menekuk atau menggepal, sudah 1 minggu lebih, apakah ini Asam Urat Dok.. mohon dijawab Dok, konsul kedokter butuh biaya,. Maaf
Supri Yati (2 месяца назад)
Videonya sangat bermanfaat....👍👍👍👍
Andi prihandoko (2 месяца назад)
Sangat bermanfaat sekali
trix wah (2 месяца назад)
Waduuuh ..Dokternya udah kaya nih..gak mau bls komen...
Arif Saputra (2 месяца назад)
dok obat yang dapat menyembuhkan asam urat apa dok
Julius Aquino (2 месяца назад)
Halo salam hebat luar biasa, saya bantu jawab.Untuk asam urat bisa coba memakai Vitayang Kapsul Stopirai. Untuk info bisa wa 08979510089
Tunggul Panggabean (2 месяца назад)
Dokter jari saya kaku dan terasa keram saat mau digerakkan akibat oprasi pelurusan jari. Gimana caranya agar bisa menggerakan jari dok?
Mini Andriyani (2 месяца назад)
Dokter mau nanya dong tangan kanan saya sering mar sm mati rasa knp ya?
Cucun Mulyati (2 месяца назад)
Terima kasih pak dokter atas penjelasan nya..tambah pengetahuan nih.. Smg kita semua selalu sehat2 saja ..Amin
RK Channel 2 (2 месяца назад)
Oh,gitu ya, pantas pada sakit
q c bay (2 месяца назад)
Halo dokter sung, mau tanya nih, apakah nutrisi untuk rehab ligamen, sendi, otot berbeda? Lalu untuk menyusun kembali jaringan maniskus sendi apakah ada nutrisi yang bisa membantu selain dengan operasi? Terimakasih..
Bang' Jue (2 месяца назад)
Dok Kalau tangan berkeringat knpa ya,? Soalnya setiap hari tanganku berkeringat kecuali di saat tidur...
Michael Togelang (2 месяца назад)
Saya rajin nge gym. Saya skrg kena asam urat. Sdh 5 org urut. Tapi tdk smbuh. Mnta pndapat dr. Thx
Irawati14 wati14 (2 месяца назад)
Ok
Doctor Herbal (2 месяца назад)
Belajar hidup sehat
Mala Karmilasari (2 месяца назад)
Selamat pagi Doktor saya meryem usiaku 39th.saya tgl diturki karena suamiku orang turki. Saya punya asam urat tapi di Turki umumnya tidak mengenal asam urat. Dn mknan sayuran disni tdk sebyk di indo. Saya disni mkn buncis dn kol dn lspanak /mirip bayam.bgmn biar ga kambuh krn org sini hrs berjln walau da mobil. Mohon blsanya. Trimakasih
Akbar Rijal Karepesina (2 месяца назад)
Mantap informasix sgt bermanfaat
mba imoet (2 месяца назад)
tAiwan hadir, 👍👍👍👍,sangatt,,br mnfaat saranya, mksih dokter sung
Ana yudhistyra (2 месяца назад)
trimakasih dokter atas penjelasan nya smga bermanfaat untuk masyarakat luas.
Lulu Wangi (2 месяца назад)
Dok.sy mau nyk tgn srg kesemmutan
jemy mie (2 месяца назад)
Gimna cars mengatasi gejala asam urat dok tòlong jelas kan
Komaru Din (2 месяца назад)
Mksih info dokter
ayu lestari (2 месяца назад)
aku sakit udah ke dokter spesialis penyakit dalam ..udah di USG .. TES URINE ..Tapi tetap gk sembuh penyakitnya padahal dah di kasih obat untuk seminggu ..jg udah kontrol ..
lilik indahyani (2 месяца назад)
Dok Terimakasih Sangat Bermanfaat Buat saya
allya Yu-sup (2 месяца назад)
Trimakasih infonya dokter
HIZIB HALILINTAR (2 месяца назад)
Bermanpaat.....dr.
Jamael Saragih (2 месяца назад)
Makasih infonya Dok. Semua orang saya tanya penyebab asam urat tapi tak ada yang tahu. Saya jelaskan begini selalu. Asam urat terjadi karena penurunan fungsi ginjal mengeluarkan zat purin sewaktu mencuci darah. akibatnya purin yang berlebihan tetap ada dalan darah yangselanjutnya mengganggu metabolisma tubuh dan purin itu nyangkut di sendi-sendi. Untuk mengobati asam urat tidak cukup makan obat asam urat tapi anda harus lakukan restorasi pada ginjal anda. Gimana benarkah penjelasan saya itu Dok? Tks
ijoel ijoel (2 месяца назад)
Mkasih dok...sangat membantu saya,buat menu diet kolestrol dong dok...mksh sblumnya
miron kmui (2 месяца назад)
Terimakasih n saya sangat senang videony kr keluarga saya mengalami seperti ini n jga kadang nyeri Di jempol kaki jg
wiwik anggraeni (2 месяца назад)
Berapa hari sih kira _ kira masa penyembuhan .. bekas operasi pasca operasi asam urat dikaki ??
indra satya nagari (3 месяца назад)
Bahas gagal ginjal kronis dong dokter
obat ampuh (3 месяца назад)
KONSULTASI GRATIS ASAM URAT DAN OBATNYA HUB : 0857-5276-7717 PIN BBM : DEN4TUR3
Jihan Maimunah (3 месяца назад)
terima kasih dokter , dengan berolah raga bisa ga menurunkan kadar asam urat dalam tubuh kita
Silvia Vyuki (3 месяца назад)
Salam kenal dokter sung...sya bru gabung dchannel in, so sangat brmanfaat, saya ingin brtanya apkah pnderita asam urat yg biasa kmi sebut'niao suan',tak boleh mgkomsumsi mknan sejenis kacang2an, sprti kcg tnah, almond dll,pd sayurn sprti buncis, kcg pjang dll??? 🙏
Anita Kharismawandha (3 месяца назад)
Dok ibu jari(jempol) di tangan sebelah kanan saya sakit, saya baru berumur 18th. Saya tanya mama saya, katanya asam urat masa iya si? Minta solusi nya dong dok;(
Ronia Nia (3 месяца назад)
Dok sy mau tanya. knp menstruasi ga berhenti2 sudah 1th. darah yg kluar darah hitam tlg jawaban a ?
Julius Aquino (2 месяца назад)
Halo salam hebat luar biasa saya bantu jawab. Coba pakai natesh,karena natesh dapat melancarkan haid yang tidak teratur,mengeluarkan darah kotor,sembuhkan miom,keputihan. Untuk info lebih lanjut bisa wa 08979510089
Amina Ami (3 месяца назад)
Dok sya mu tya sya sring merasa kaki pamas tngan jari2 pda skt apa tu tnda y asam urat
SARJANA VIRAL (3 месяца назад)
Dok sy kena asam urat.pakai cuka apel gmn??
نور عيني (3 месяца назад)
Thnks dok somuch somuch sucses sllu dok god blles u❤😘
Wawan Satanica (3 месяца назад)
Dok bagian paha dan lutut kaki saya sebelah terasa nyeri .. apakah ini termasuk terkena asam urat
Bunda Andi (3 месяца назад)
Dok ibujariku juga pegel pegel apakah itu kejala,asam urat?
poniknh pon (3 месяца назад)
terimakasih sok atas semua saranya,,,,,Sangat Berman fa,at sekali
Nene Rahayu (3 месяца назад)
Aku jg sering sakit kaki. Sakit kepala.
joko tole Aurakasih76 (3 месяца назад)
Klo saya mlh jari kaki sebelah kelingking sering kesemutan. Jari yg lain gk. Apakh ini jga gejala asam urat
ViraRossa Amel (3 месяца назад)
Sy sudah like vidio ini lama dan ahirny sy cari kmbali gara2 baru sy sadari lutut nyeri dan berbunyi
Subeh Selket (3 месяца назад)
Sangatt bermanfaat. Supper sekali
Theresia Ana (3 месяца назад)
Xie xie dr sung atas info kesehatan kami suka sangat bermafaat dan mau bertanya apakah penyakit darah tinggi itu makan obat seumur hidup kalau tdk bgmana pencengahannya tq gbu
utplmjnu aAFc.633 (3 месяца назад)
Terima kasih Dokter
Eko Iswanto (3 месяца назад)
Dok knp ya? Telapak tgn, jari2 tgn rsnya tebel, baal, dan kyk kesemutan. Itu muncul pas naik motor krg lbh 1jam kdg2 30mnt muncul jg.
Fitri Bugis (3 месяца назад)
Dook saya tes kesehatan asam urat saya 11,0 tapi yg saya alami hanya hanya betis saya yg suka nyerii dok. Apa itu parah.. Smoga dijawab yah..
Bos Cukil Untu Bos Cukil Untu (3 месяца назад)
Doctor terima kasih information tentang asam urat
Abenk 46 (3 месяца назад)
Dok, sebelah badan saya terasa urat kencang rasay sakit pegal linu, trs Tessa baal,, sy sudah 8th menderita penyakit rasa matikan ini,, kira apa obaty.. Maksih..
Abenk 46 (3 месяца назад)
Ko ga ada tanggapan yah, salahy di mana yah...
Epul Joni (3 месяца назад)
Hanya sekedar menambahkan selain penjelasan diatas...usahakan tubuh diurut minimal sebulan sekali...berdasarkan pengalaman pribadi
Herman Sofan (3 месяца назад)
Dr Sung mau tanya selagi kadar asam urat dlm drh melampaui lalu setelah minum obot sdh dlm batas normal.yg saya ingin tau apakah stlh normal tetap berlajut dgn dosis rendah atau tdk usah kosumsi obatnys.terimakasih!!
Agus Introvert (3 месяца назад)
Terimakasih Apakah asam urat bikin sakit pinggang?
belajar maya (3 месяца назад)
Dok lutut saya jika sehabis ditekuk terasa sakit. Selain itu gk masalah seperti berlari atau berjalan. Hanya setelah ditekuk atau duduk jongkok dlm waktu tertentu berdiri selalu sakit
Euis Rohaeti (3 месяца назад)
terima kasih banget Dokter impo nya,

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.