На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 2333 | Просмотров: 1001420
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (133)
Mutiara Sakinah (3 дня назад)
klu sy mrsakn sakit di bagian samping prut ktika dduk dn berdri ktika mngandung.. apkh yg trjdi dg hal tsb dok???
Diah Purwanti (11 дней назад)
Sama kya aku tidur miring kanan kiri susah,klo miring bayinya nendang2 trus,aku kira kegencet,..Makasih dok saranya.
Rio Forever (23 дня назад)
aku tidur miring kekiri dan telentang bayiku gerak aktif. kalo kekanan rasanya gak nyaman. seperti susah gerak.
wadon ndeso (28 дней назад)
aqu hamil 5bln tapi nyaman banget tidur terlentang...karna perut q nggk begitu besar
masito ito (1 месяц назад)
alhmdulillah aq dh hamil9 buln dn tidur nya pakai bantal ampe 4lapis kl ga gitu terasa sesak didada wlw posisi tidurku miring dn sa at terbangun posisi badan dh terlentang
Andien Nurhanifa (1 месяц назад)
dokter bukanny klo ke kiri menyebabkan masalah pada jantung dan bolehny tidur ke kanan kah ?
wah yuni (1 месяц назад)
Setiap saya hamil klu miring kiri dn kanan gk betah lma krn gian punggung sakit Jd aq jg tdr terlentang klu udah cpek trlntang ya miring lgi Tp lbh jyaman miring kanan dr pda miring kiri... Adakh bunda yg ngalami hal yg sama dngan saya?
shinta pratiwi (1 месяц назад)
oh panteran kalo tidur terlentang, perutku suka sakit. tapi kalo tidur miring rasanya pegal. gak nyaman
Nur Hayati (1 месяц назад)
Dokter mau tanya sy hamil 1bln 3mggu setiap tidur miring kiri dipinggang berasa ada yg ganjel, ini aj g tidur berasa nyeri dipinggang
Chitra Vicky (2 месяца назад)
Maka pake bantal hamil awal enk lama2 kelamaan punggung suka pegel minta ampun,
Amalia Pbg (2 месяца назад)
saya baru hamil 2 bulan kok rasanya pusing, lelah.. tapi tanpa mual .. waktu baru seminggu sering mual2..gimana pendapat dokter ?
Dini Erlena (2 месяца назад)
aku sblum liat video ini,memang lebih nyaman miring kiri...lebih suka miring miring...
Dini Erlena (2 месяца назад)
aku sblum liat video ini,memang lebih nyaman miring kiri...lebih suka miring miring...
Ikha Syarika (2 месяца назад)
Dok mau tanya saya ibu hmil 6 bln,tp wktu usia janin sy 5 bln geraknx sllu aktv, tp memasuki 6 bln, gerakanx berkurang bhkn tak prn lg sy rasakn gerkn tersebut.... klo bleh mnt saranx dok,?
Zie Bradleys (2 месяца назад)
Posisi pas mau tidur miring kiri, tp pas udh tidur nyenyak ga tau deh tuh ternyata kata suami ku dia sering bgt benerin posisi tidur aku miring, sampe ganjelin bantal2.. sadar2 pas bangun tidur lah sempit bgt byk bantal buat nahan aku biar ga terlentang 😂
Lina Geboy (2 месяца назад)
❤❤❤
Dew Suketi (2 месяца назад)
Disini melody kelihatan pendek bgt 🤣✌🏿
Triwinda Astuti (3 месяца назад)
siang dok sya hamil 8 bln kmren hbs usg trus kt dokternya posisi bayinya sungsang trus di beri saran untuk sering melakukan gerakan sujud. kira2 untuk memperbaiki posisi menjadi normal kmbali hrus brp lama melakukan gerakan sujud soalnya sy sdh mencoba slma seminggu tp blom ada perubahan.
Nanda Amrillah (3 месяца назад)
Kl lg hml br masuk 1week boleh gk tdr tengkurap? Soalnya kl tdr posisi apapun rasanya tu gk nyaman dan mual trs Akhirnya q tdr tengkurap
Dwi Putranti (1 месяц назад)
Nanda Amrillah Kalau kandungan masih kecil (di bawah 3 atau 4 bulan), masih enggak apa-apa kalau telungkup. Asal jangan kelamaan, karena kalau kelamaam akan bikin kita sesak napas. Kalau udah perut membuncit, baiknya dihindari. Takutnya si adek bayi tergencet tubuh ibunya.
Nurul Rosiah (3 месяца назад)
Saya hamil muda lbih nyaman tdr sblah kanan
mimi adriyana (3 месяца назад)
Ohhhh g blh tdur terlentang aq bru tau...
Dwi Putranti (1 месяц назад)
dewi yuanita Boleh telentang asal bantal ditinggikan. Kalau masih trimester 1 dan 2 (sampai 6 bulan), masih bebas mau tidu telentang atau miring.
Mia Putri (3 месяца назад)
Sy hamil 17weeks klo tdr mlm prut bgian bawh trsa kncng bgt, kdg tdr trlntg karna mirng kanan atw kiri suka pegl ajh, klo jrng kedutn itu wajr ngk yach dok
Ikaatikah Atikah (4 месяца назад)
Dok 0z bolehkan ibu hamil menghirup bau kayu putih.soalnya sy stiap mlm kembung perutnya. Stiap mlm ktergantungan mengoles kayu pth di atas perut dan punggung .amankah dok trimk d tgu jwb an nya
Eka Yusuf (4 месяца назад)
bantal itu beli dimana dok?
Asha Oktara (6 дней назад)
Eka Yusuf di jatinegara banyak mba, kalo ga di tempat perlengkapan bayi yg toko besar biasanya ada, namanya matras ibu hamil
Eka Yusuf (4 месяца назад)
melodi punya anak ayahnya ciapA
wiwi Novianti (4 месяца назад)
Dok, usia kehamilan aku 20minggu, aku suka tidur teletang, kira-kira berbahaya ngga yah dok? ini kehamilan pertama aku, terus akhir-akhir ini sering sakit dibagian atas vagini, kira-kira berpengaruh ngga yah dok sama calon debay? Makasih dok
sinta bela (4 месяца назад)
saya kalo tidur miring k kiri gx nyaman dok. kbetulan pas usg janin nya ada dua(kembar) .nah posisi yang bagus buat saya gimna ya dok? usia kandungan saya udah mau masuk 6 bulan
Dede Derita Herliyatno (5 месяцев назад)
Dok saya hamil udah usia 8 blm tp ko malah sering mual sama Pusing. Knp ya dok
Letto Cell (6 месяцев назад)
Dok saya hamil 6 minggu boleh ga berhubungan minta jawaban nya ya dok soal nya aku takut dok
Wulan Tari (5 месяцев назад)
Letto Cell Saat berhubungan tidak mengalami flek darah, gapapa. Yang penting jangan kenceng². Saya baru 8 minggu udah hb, tapi kena flek darah. Akhirnya saya hentikan.
farizz darwis (6 месяцев назад)
Klau d umur kandungan 6 bulan mulut terasa asam kenpa ya trus cara mnghilangkan nya gmna ya Trimakasih
Hany Melany (6 месяцев назад)
Oh...pantesan... Thank you infonya...krn duduk pun ga enak KL posisi terlalu terlentang...
Nafika rvn (6 месяцев назад)
sy udh ga bisa tidur terlentang dr uk 6 bulan, udh engap
Hery Wahyuddin (6 месяцев назад)
Ok
Putri Lestari (6 месяцев назад)
dok,usia kehamilanku 35w. tp lbh nyaman tidur posisi miring k kanan.. amankah??
Chitra Vicky (2 месяца назад)
Putri Lestari senyaman2 nyaman tdr ja
Putri Lestari (6 месяцев назад)
dok,usia kehamilanku 35w. tp lbh nyaman tidur posisi miring k kanan.. amankah??
bella putri olivi (6 месяцев назад)
Dok mau tanya dong . Aku lagi hamil 6 bulan . Tp kenapa yaa kadang bagian kanan tepat nya bagian hati tu kayak nyeri banget rasanya .
nur rina (7 месяцев назад)
Saya sekarang udh 9bln tp kalo k kiri miring nya mlh gk nyaman rasanya sakit punggung nya jg ikutan sakit mlh kalo mau balik miring kanan smpe gk bs cari nyaman nya aj kdg seneng nya miring kanan krna lbh nyaman,,kdg sebentar" terlentang kalo udh rsa gk nyaman baru balik kanan atau kiri lg gtu
iman niar (7 месяцев назад)
pantesan sjak hamil pulesny Kalau miring ke kiri
Fety Bimo (7 месяцев назад)
Aku juga lagi hamil 14 minggu, kadang suka pegel balik kiri kanan jadi suka telentang juga tidurnya itupun cuma sebentar. Kata orang diumur janin segini udah bisa ngerasain gerakannya ya?? Tapi kok aku belum ngerasain?? Itu kenapa ya dok??
Fety Bimo (7 месяцев назад)
Iya mba sama aku jg kalo sekarang udah gak ngerasa mual lagi, trs bb aku juga segitu gitu aja belum ada perubahan hehe... maaf kalo boleh tau ini anak pertama ya mb?
Ahmad Junaidi (7 месяцев назад)
Fety Bimo amien..udah agk buncit..tp bb blum naik..sblum hmil 57..krna mual 2 trus gk nafsu mkn..trun 2 klo...ni dah smngguan dh gk trllu.mual2 dah bsa mkan n ngrmil tp bb blum naik2 juga..tp prut klihatan buncit dikit
Fety Bimo (7 месяцев назад)
Oh iya mb semoga sehat2 ya. Tp perut aku belum keliatan besar sih... mba umur segitu udah besar ya perutnya?
Ahmad Junaidi (7 месяцев назад)
Fety Bimo ku juga hmil 14 mggu mbk..klo ku buat tiduran ..prut denyut2 gtu...klo nendang2 blum ada tuh
Ade Ria (8 месяцев назад)
Sy udah masuk 8bln tp msh muntah" aja,knp bsa bgtu yh dok?
Ade Ria (8 месяцев назад)
Eka Pujiana iya mbak
Eka Pujiana (8 месяцев назад)
ade lg hamil 8 bulan ya
ELNA IMUT (9 месяцев назад)
ya allah jadi pingin hamil lg kapan ya sampek sekarang belum di kasih
Eka Pujiana (8 месяцев назад)
elna pengen hamil ya
Monica Lusiana (10 месяцев назад)
Dimana ya beli bntal org hamil? Ada yg tau gk?
Erma Dtiwi (8 месяцев назад)
online mbak. di instagram ada..bantal hamil search
Falish Ukiz (10 месяцев назад)
Monica Lusiana di online banyak mbk
Nilam Cahya (10 месяцев назад)
Maf dok... Mau tnya.. Apakah saat brhbngan dgn suami waktu hamil it berbahaya buat janin kita...???
Windha Diab (3 месяца назад)
Nilam Cahya
Erik HERDIANSYAH (10 месяцев назад)
Nilam Cahya itu Nggk masalah, mlh nnti ketika persalinan lebih akan mempermudah
Elvina Kurnia (10 месяцев назад)
Nilam Cahya aq mo jwb pertanyaan mb nilam.. setau saya kita boleh berhubungan dg suami kita tp di batasin, soal e kalo usia kandungan masih usia 0-4bln masih belom melekat sempurna di rahim kita dan masih sangat rawan... jangan sampai kecapekan, di jadwal aja berhubungan sebulan 2x apa 3x gt aja. itu saya ilmu yg saya dapet dari fakultas.. selanjutnya bisa tanyakan ke ahlinya
Indah Purnamasari (10 месяцев назад)
kalo tdr kekiri dan knan. gerakny berasa dan bikin geli. kya di klitikin. tapi klo telentang dadany lgsg nyesek. ni'mat yg allah berikan. 😇 mengandung sampai 9 bulan. semoga nanti persalinan q lancar. aamiin
gadis kelana jaya (11 месяцев назад)
ke kiri dan kanan doang kadang bosen dan capek prgel klo cuma miring ke arah kiri.klo aku sih ganti ganti
liana tri (11 месяцев назад)
Klu hamil tua tidur terlentang g nyaman klu tidur miring bawahnya d ganjal bantal..
Yunet Gondel (11 месяцев назад)
aku udah hamil memasuki 38 minggu,, tapi enak tidur terlentang. kalau miring kayak sempit..
Wulan Tari (5 месяцев назад)
Yunet Gondel enak di ibu, ga baik buat bayi.
Ekamawati Damanik (9 месяцев назад)
gaet
Haryo Bimo (11 месяцев назад)
mnurut sunnah rasulullah Muhammad S.A.W, posisi tidur yg baik justru miring ke kanan. kl mnurut logika, di kiri ad jantung, usus besar yg paling besar ad di sblh kiri, jd dgn miring ke kanan, jantung dan usus besar tidak terhimpit. shg jantung & usus besar ttp bkrja optimal. saya yakinny itu aj. soalny apapun yg dicontohkan rasulullah adlh baik.
widhiyanti astiti (4 месяца назад)
Iya betul 😊 tp klo ibu hamil lebih baik miring ke kiri
orin Dyah (5 месяцев назад)
Haryo Bimo pengecualian buat yg hamil masnya. Krn janin bisa dapet oksigen lebih kalo miring kiri. Kalo kamu kamu yg ga hamil ya ga masalah...
Karomah Najib (9 месяцев назад)
Haryo Bimo pd saat hamil sj pak, klo g hamil miring ke kanan
Ortega 2017 (11 месяцев назад)
mu tanya dg dok boleh ga di brhubugan saat khamilan 2 minggu mnt jawaban ya dok mksi
Maya Martin (2 месяца назад)
Blh,, asalkn spermanya di buang keluar,jngn di masukin, dan saat berhubungan badan cari posisi miring lbh bagus dan Aman.
Raffa Tepek (6 месяцев назад)
Boleh,, tp ga boleh keseringan takutya terjadi keguguran kalo terlalu sering...
Lilis Farida (6 месяцев назад)
Ortega 2017 maaf saya jawab ya . saya tanya ke dokter katanya jgn dulu . soal e masih lemah janin nya . tahan z dulu 😁
Samuel Pratama Halim (11 месяцев назад)
pntasan suka naikn kaki ke bdn suami
Ali Utomo (11 месяцев назад)
ciang Dok mo tnya lau hamil bru 1blan bru kluar dara ap bahaya tau tda
sandy erlina (11 месяцев назад)
Ali Utomo konsul ke dokter sis biar di USG anaknya. shrsnya gk ada darah krn ak gk ada darah sh 4bln ud. jgn berhubungan/kecapean kena lobang/ benturan
Sri Rizkiyanti (1 год назад)
apa iya dok.. kalo lagi hamil sebulan,berpuasa dapat berpengaruh pada perkembangan bayi..
yurike wijaya (1 год назад)
skrg qu lg hamil 6 bln 2 minggu,bayi qu aktif bget dri usia kandungan 3 bln udh kerasa bget gerakan'x,smpe skrg pun tiap hari nendang2 terus aplg klo mlm hari,jd biar bsa tdur qu miring terus bobo'x,klo telentang perut qu sakit kdg mrsa susah nafas..
mella solehudin (6 дней назад)
Hamil 3 bulan itu belum gerak bu Pertama gerak bayi itu dari umur mau 4 jalan 5 bulan baru gerak
Karin Anatha (3 месяца назад)
Setau aku hamil 3 bulan belum ada gerakan apa”..4 bln baru mulai...
Mulayani Bt Sadira (6 месяцев назад)
Tpi Q hamil mau 3 bln kok perut Q masi kecil dan kaya gx hamil
Erni Welani (7 месяцев назад)
yurike wijaya iya
krishnadipa karisma (7 месяцев назад)
yurike wijaya anaknya jd cwe apa cwo
Elen Imut (1 год назад)
kebalik ok
Fajarali Ali (1 год назад)
permisi dok... saya mau tanya usia kandungan saya msh muda...sekarang baru 7 minggu lebih 2 hari tp saya sudah mengalami pendarahan di usia 6 minggu tp pas di usg msh bagus... dan lg lg mengalami flek karena kecapekan... tp saya gak pernah merasakan sakit perutnya... skrg blm smpet periksa lg... bahaya gak ya...kandungan saya...
Sehat Itu Indah (1 год назад)
perdarahan saat hamil juga bisa disebabkan karena hal lain seperti: Kelelahan dan aktivitas berat Tanda kehamilan ektopik / kehamilan di luar rahim Tanda hamil anggur Infeksi pada vagina Penyakit menular seksual Gangguan pembekuan darah Gangguan hormonal Perdarahan setelah berhubungan intim Iritasi pada leher rahim Polip, fibroid, keganasan / kanker, dll akan lebih baik untuk segera dikonsultasikan lagi ke dokter kandungan yya .
asih suciati (1 год назад)
q hamil 7 bulan.. tp bayi blm aktf bgt.. rasanya khawatir.. mohon pencerahannya
Ghalapulla Reena (1 год назад)
asih suciati dalam 24 jam minimal pergerakan janin ada 10x. biasanya pergerakan janin terasa ketika ada rangsangan seprti kita makan, merangsangnya dengan suara", posisi tidur miring.
Ucup Ctya (1 год назад)
saya hamil 37 minggu akhir2 ini kok gerak an bayi gk se aktif sebelumnya..baby jarang gerak....
Retno Anggraini (10 месяцев назад)
Ucup Ctya 7
Nur Fariska (1 год назад)
Ucup Ctya iya mb.. sama. Tp itu gpp kok, soalnya baby makin besar jadi ruang geraknya makin sempit
edy mr (1 год назад)
kandungan udah 7 bulan tapi masih mual dan gampang pusing kira2 faktor apa yah..
Lilis Farida (6 месяцев назад)
kurang darah bun
edy mr (1 год назад)
+Sehat Itu Indah oh gitu yah,mungkin karna q punya magh jadi mempengaruhi yah,tapi dulu waktu hamil pertama mual dan pusing cuma nyampe 4 bulan tapi hamil yg je dua ini beda banget
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Sebagian wanita hamil mengalami mual dan akan membaik pada usia kehamilan 14 minggu. Namun ada juga wanita hamil yang mengalami mual hingga persalinan. Hal-hal berikut dapat menjadi penyebab mual pada kehamilan: -perubahan hormon, -sensitif terhadap aroma tertentu, -Stres, -gangguan pada lambung
jenong CZR (1 год назад)
klau hamil 3 bulan tidur terlentang gpp dok 😊😊
ismi can (1 год назад)
mau tanya ,kalau hamil jalan 5 bulan kerokan boleh ga ya , blkang punggung
Lilis Farida (6 месяцев назад)
ismi can boleh bun tp atas z jgn smp ke pinggang
Sheline Supit (1 год назад)
Dok , usia janin saya sekitaran 2 mnggu kok bahu saya terasa sakit dan betis saya terasa sakit . Jwbnnya yah dok mksih
Ami Sayangaa (1 год назад)
dr oz saya mu tnya pa bnr odol bisa buat mengetes khamilan mohon jawabany makasi dok
Detailer Polishing (1 год назад)
Ami Sayangaa bisa ko.q pernah coba tapi karna kurang yakin q beli test peck juga
Elinda Nis (1 год назад)
saya tidurnya terlentang dok semenjak hamil,udh coba miring,eh tiba2 bangun udh terlentang aja,kadang kalau miring bayinya malah kusek2an alias gerak mlulu kalau terlentang justru bayinya diem,
Tika Panda (1 год назад)
mau tnya dok sya hmil bru 3 bulan sya sring mengalami nyeri di bawah perut itu kenapa ya dok ?? terima kasih
Tika Panda (1 год назад)
lita nur fhadillah ohh ok dah trima kasih jwaban'y😊
lita nur fhadillah (1 год назад)
Tika Panda kata bidan sya itu normal bun, krena bayinya lg menyesuaikan dlm rahim, selagi tidak ada cairan seperti darah kluar dri vagina msih tergolong normal, sya jg gt waktu UK msih 3 bln 😊
Thyna WiLyam (1 год назад)
kalau keputihan pada ibu hamil kenapa dok?
Khety Chatie (1 год назад)
Sehat Itu Indah @dok usia kehamilan sy 12 minggu ...apakah normal jika ad darah keluar sdkt gtu...uda 2x sih pas sy pipis trus netes darah 3 tetes gt...tolong djwb dok....sy sangat kwatir n takut dok
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Keputihan saat hamil sebenarnya adalah hal yang normal. Peningkatan kadar estrogen dan meningkatkan aliran darah ke vagina membuat frekuensi dan kadar keputihan semakin meningkat di masa kehamilan.
Nurul Shobah (1 год назад)
mo tanya dok sya kn datang bulan.a sudah telat. terus sya tespek tu hasil.a masih 1 gris sedangkan daang buln terakir tgl 20 febuari . nah sampai sekarang sya blum datang bulan. itu knpa ya dokter. mohon info.a
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Secara umum penyebab terlambat datang bulan antara wanita satu dan yang lain tidaklah selalu sama. Hal ini dikarenakan ada beberapa kemungkinan mengapa seorang wanita terlambat haid atau menstruasi. -Masalah Psikis, Faktor berat badan dll.akan lebih baik anda untuk konsultasikan ke dokter
rya sryatun (1 год назад)
acara yg sangat bermanfaat n mendi2k....jd nambah pengetahuan....sip pokky acra ni
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa untuk menonton vide yg lain yya :))
Nthie Baim (1 год назад)
Saiia hamil udah masuk 8 bulan ,, Tidur terlentang paling bentar ajj boleh kan ?? Trus klo miring ke kiri rasa nya ga nyaman juga .
Erni Welani (7 месяцев назад)
Riski saputra
Eka Pujiana (8 месяцев назад)
nthie lg hamil 8 bulan ya
nurna dejavu (11 месяцев назад)
Nthie Baim eh iya mbak. sama sya juga kalo tidur miring lama2 juga ga nyaman kn memg sbnrx anjuran Rasulullah lebih baik tdur mring kanan tp klo utk ibu hamil ktx lbih bagus ke kiri.. tp sya memg lebih nyaman tdur ke kanan krn kbysaan tdur miring kanan. ini kehamilan sudh mau masuk bulan 6. bisa share dong sbnrx pengaruh ga sih posisi tdur kiri ato kanan itu
Dhanty Rachman (11 месяцев назад)
Iyahh tuhh sama saya jga klw balik arah ke kiri rasanya gk nyaman. Lebih nyaman terlentang
Nthie Baim (1 год назад)
Iya mbaa ,, bener sekali nih aku tengah malem suka bangun karena merasa ganyaman dengan posisi miring ke kiri terus .
Dewi Andalas (1 год назад)
saya hamil muda.knpa pingang terasa sakit.kaki terasa cepat lelah. tlng penjelasannya. tks
Sehat Itu Indah (1 год назад)
sakit pinggang saat hamil umumnya terjadi karena peregangan otot pada area pinggang seiring dengan bertambahnya besar janin dalam rahim.peregangan otot itu sebenarnya tidak terjadi pada area pinggang tapi pangkal paha dan perut bagian bawah juga mengalaminya.
Rira Anjar wati (1 год назад)
Aku suka bnget liat acara ini sangat bermanfaat banget...
Endhy Alhisa (1 год назад)
Sehat Itu Indah terimakasih infonx
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonoton video kami, jangan lupa subscribe yya :)
wida dini (1 год назад)
aku juga udah hamil 7bulan masih nyaman bgt tidur telentang, soalnya hamilku gak gede2 bgt gt.. tp coba deh aku usahain miring ke kiri pas tidur :)
Jatika Jatika (1 месяц назад)
Iy gmn y klo hmil ga gede2..
Eka Pujiana (8 месяцев назад)
dini lg hamil 7 bulan ya
Titin Rizki (1 год назад)
Sehat Itu Indah
Otik Sah (1 год назад)
wida dini emang kalo miring ke kiri itu baik ya ?
Wahyudi Yudi (1 год назад)
wida dini udh lahiran?
Amel. D. mantap ak suka Amel. D (1 год назад)
Pantesan aku tdur ya sesak bnget. Thank you
Sehat Itu Indah (1 год назад)
iya sama2 :) , jgan lupa tonton video kami yang lain yya :). semoga informatif :))

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.