На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 553 | Просмотров: 84850
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (40)
Capten1 Ronaldo (2 месяца назад)
bun,misalnya minyak zaitunnya yang warna bening bisa bun?
Mama Rezky (2 месяца назад)
bisa kok say bebas aja yg penting minyak zaitun asli
Capten1 Ronaldo (2 месяца назад)
bun,misalnya minyak zaitunnya yang warna bening bisa bun?
Febri Ustinahniami (3 месяца назад)
Masker nya bisa di masukin kulkas gak?
Nor Akidah (4 месяца назад)
Boleh saya tahu semangka buah apa kalau di malaysia
Nor Akidah (2 месяца назад)
+annisa syafira zuhda terima kasih
annisa syafira zuhda (2 месяца назад)
Tembikai haha
Nor Akidah (4 месяца назад)
+one_ name thanks
one_ name (4 месяца назад)
watermelon
Dinda Wulandari (4 месяца назад)
Umur ku 13 boleh pake pepaya sama jeruk nipis ga?
Maulida Oktafiana (6 месяцев назад)
Ini berapa kali mah dalam seminggu?
Naswa Safitri (6 месяцев назад)
cara yg semangka dan jeruk nipis, habis di olesin dibasuh pake air anget? atau engga?
Kucing Cantik (7 месяцев назад)
kalo gula sm minyak zaitun kayanya too harsh buat milia bwh mata.. tp ini kulit mama bersih banget smua pake bahan2 alami kayanya..
Sheila Gustiani (7 месяцев назад)
Aku pakai minyak zaitun dan gula pasir dan sudah berapa bulan tpi milia nya masih aja ada tuuh 😭
Ery P (7 месяцев назад)
ky nya ada juga sih milia ini satu dua tapi susah baget hilang nya..mcm2 cara krim yg d pake mba
AINUN JAARIYAH BINTI MASKUR - (8 месяцев назад)
Pilih salah satu aja kan
Ery P (8 месяцев назад)
kok bisa hilang iya
Fina yg lebih cantik amanda (9 месяцев назад)
Aku enga tau itu tomat atau pepaya
Yuliara Yuliara (1 месяц назад)
Itu duren
risma azah (8 месяцев назад)
Fina yg lebih cantik amanda itu semangka sma jeruk nipis
Dukuh Pakis (9 месяцев назад)
Kalo milianya ada dihidung bisa ilang ap gak?
Dewi formoza (10 месяцев назад)
Gula ma minyak klpa murni bisa gak..
Hamba Allah (10 месяцев назад)
saya mau tanya dong kalo bintik hitam di wajah itu ngilanginya gimana ?
Ananda Zahra Lukita (10 месяцев назад)
Ilang nya berapa lama mama rezky , mohon banget ya jawabannya
Adisty Azzhr (11 месяцев назад)
apakah terbukti?bisa menghilangkanm
ocean princess (11 месяцев назад)
ini hilang milia nya berapa hari? lama nggak? mohon di jawab mama rezky^^
Asylah Qolbiyah (11 месяцев назад)
kenapa ya tiap aku nonton video mama rezky selalu aku coba di rumah dan hasilnya berhasil
Asylah Qolbiyah (11 месяцев назад)
ocean princess iya lumayan berhasil sih
ocean princess (11 месяцев назад)
Asylah Qolbiyah kalau yang menghilangkan milia ini berhasil juga nggak??
parwati rahmadani (1 год назад)
mah yang bikin sabun pepaya sabun tranparan nyaa merek apa? soalnya nyari" enggak ada
Ita Adzahra (1 год назад)
bun tlg donk racikan untuk kulit kering..kulit q kering bgt nie..mksh bun.
Zivvana Liezty (1 год назад)
Mama resky milia itu apa ya...
Nelly seman (1 год назад)
Love love mama
Eka Nezmo (1 год назад)
Milia itu apa
Eka Nezmo (1 год назад)
Mama Rezky oke mksh info nya
Mama Rezky (1 год назад)
Milia itu bintik2 putih yg biasa nya muncul di bawah mata hidung dan bibir
nia dwi anggraini (1 год назад)
Tolong racikan cream pagi dan malam.toner beserta sabun nya dong bund...bahannya yg mudah dicri diswalayan / didapur hehehe
popoh maria (10 дней назад)
Hi
Mama Rezky (1 год назад)
Siap
choco bites (1 год назад)
waah... makasih mama, ini aku butuhin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.