На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 499 | Просмотров: 74976
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (37)
Capten1 Ronaldo (10 часов назад)
bun,misalnya minyak zaitunnya yang warna bening bisa bun?
Capten1 Ronaldo (10 часов назад)
bun,misalnya minyak zaitunnya yang warna bening bisa bun?
Febri Ustinahniami (1 месяц назад)
Masker nya bisa di masukin kulkas gak?
Nor Akidah (2 месяца назад)
Boleh saya tahu semangka buah apa kalau di malaysia
Nor Akidah (13 дней назад)
+annisa syafira zuhda terima kasih
annisa syafira zuhda (13 дней назад)
Tembikai haha
Nor Akidah (2 месяца назад)
+one_ name thanks
one_ name (2 месяца назад)
watermelon
Dinda Wulandari (2 месяца назад)
Umur ku 13 boleh pake pepaya sama jeruk nipis ga?
Maulida Oktafiana (4 месяца назад)
Ini berapa kali mah dalam seminggu?
Naswa Safitri (4 месяца назад)
cara yg semangka dan jeruk nipis, habis di olesin dibasuh pake air anget? atau engga?
Kucing Cantik (4 месяца назад)
kalo gula sm minyak zaitun kayanya too harsh buat milia bwh mata.. tp ini kulit mama bersih banget smua pake bahan2 alami kayanya..
Sheila Gustiani (5 месяцев назад)
Aku pakai minyak zaitun dan gula pasir dan sudah berapa bulan tpi milia nya masih aja ada tuuh 😭
Ery P (5 месяцев назад)
ky nya ada juga sih milia ini satu dua tapi susah baget hilang nya..mcm2 cara krim yg d pake mba
AINUN JAARIYAH BINTI MASKUR - (6 месяцев назад)
Pilih salah satu aja kan
Ery P (6 месяцев назад)
kok bisa hilang iya
Fina yg lebih cantik amanda (7 месяцев назад)
Aku enga tau itu tomat atau pepaya
risma azah (6 месяцев назад)
Fina yg lebih cantik amanda itu semangka sma jeruk nipis
Dukuh Pakis (7 месяцев назад)
Kalo milianya ada dihidung bisa ilang ap gak?
Dewi formoza (8 месяцев назад)
Gula ma minyak klpa murni bisa gak..
Hamba Allah (8 месяцев назад)
saya mau tanya dong kalo bintik hitam di wajah itu ngilanginya gimana ?
Ananda Zahra Lukita (8 месяцев назад)
Ilang nya berapa lama mama rezky , mohon banget ya jawabannya
Adisty Azzhr (9 месяцев назад)
apakah terbukti?bisa menghilangkanm
ocean princess (9 месяцев назад)
ini hilang milia nya berapa hari? lama nggak? mohon di jawab mama rezky^^
Asylah Qolbiyah (9 месяцев назад)
kenapa ya tiap aku nonton video mama rezky selalu aku coba di rumah dan hasilnya berhasil
Asylah Qolbiyah (9 месяцев назад)
ocean princess iya lumayan berhasil sih
ocean princess (9 месяцев назад)
Asylah Qolbiyah kalau yang menghilangkan milia ini berhasil juga nggak??
parwati rahmadani (9 месяцев назад)
mah yang bikin sabun pepaya sabun tranparan nyaa merek apa? soalnya nyari" enggak ada
Ita Adzahra (9 месяцев назад)
bun tlg donk racikan untuk kulit kering..kulit q kering bgt nie..mksh bun.
Zivvana Liezty (9 месяцев назад)
Mama resky milia itu apa ya...
Nelly seman (10 месяцев назад)
Love love mama
Eka Nezmo (10 месяцев назад)
Milia itu apa
Eka Nezmo (10 месяцев назад)
Mama Rezky oke mksh info nya
Mama Rezky (10 месяцев назад)
Milia itu bintik2 putih yg biasa nya muncul di bawah mata hidung dan bibir
nia dwi anggraini (10 месяцев назад)
Tolong racikan cream pagi dan malam.toner beserta sabun nya dong bund...bahannya yg mudah dicri diswalayan / didapur hehehe
Mama Rezky (10 месяцев назад)
Siap
choco bites (10 месяцев назад)
waah... makasih mama, ini aku butuhin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.