На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 279 | Просмотров: 37905
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (25)
Sheila Gustiani (7 минут назад)
Aku pakai minyak zaitun dan gula pasir dan sudah berapa bulan tpi milia nya masih aja ada tuuh 😭
Ery P (2 дня назад)
ky nya ada juga sih milia ini satu dua tapi susah baget hilang nya..mcm2 cara krim yg d pake mba
AINUN JAARIYAH BINTI MASKUR - (17 дней назад)
Pilih salah satu aja kan
Ery P (24 дня назад)
kok bisa hilang iya
Fina yg lebih cantik amanda (1 месяц назад)
Aku enga tau itu tomat atau pepaya
risma azah (23 дня назад)
Fina yg lebih cantik amanda itu semangka sma jeruk nipis
Dukuh Pakis (1 месяц назад)
Kalo milianya ada dihidung bisa ilang ap gak?
Dewi formoza (2 месяца назад)
Gula ma minyak klpa murni bisa gak..
Hamba Allah (2 месяца назад)
saya mau tanya dong kalo bintik hitam di wajah itu ngilanginya gimana ?
Ananda Zahra Lukita (3 месяца назад)
Ilang nya berapa lama mama rezky , mohon banget ya jawabannya
Adisty Azzhr (3 месяца назад)
apakah terbukti?bisa menghilangkanm
ocean princess (4 месяца назад)
ini hilang milia nya berapa hari? lama nggak? mohon di jawab mama rezky^^
Asylah Qolbiyah (4 месяца назад)
kenapa ya tiap aku nonton video mama rezky selalu aku coba di rumah dan hasilnya berhasil
Asylah Qolbiyah (4 месяца назад)
ocean princess iya lumayan berhasil sih
ocean princess (4 месяца назад)
Asylah Qolbiyah kalau yang menghilangkan milia ini berhasil juga nggak??
parwati rahmadani (4 месяца назад)
mah yang bikin sabun pepaya sabun tranparan nyaa merek apa? soalnya nyari" enggak ada
Ita Adzahra (4 месяца назад)
bun tlg donk racikan untuk kulit kering..kulit q kering bgt nie..mksh bun.
Zivvana Liezty (4 месяца назад)
Mama resky milia itu apa ya...
Nelly seman (4 месяца назад)
Love love mama
Eka Nezmo (4 месяца назад)
Milia itu apa
Eka Nezmo (4 месяца назад)
Mama Rezky oke mksh info nya
Mama Rezky (4 месяца назад)
Milia itu bintik2 putih yg biasa nya muncul di bawah mata hidung dan bibir
nia dwi anggraini (4 месяца назад)
Tolong racikan cream pagi dan malam.toner beserta sabun nya dong bund...bahannya yg mudah dicri diswalayan / didapur hehehe
Mama Rezky (4 месяца назад)
Siap
choco bites (4 месяца назад)
waah... makasih mama, ini aku butuhin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.