На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 9783 | Просмотров: 539854
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (898)
pica pica (3 часа назад)
dok saya sering sakit kepala dan saya ga bisa minum obat dok,jadi saya biarkan tiap harinya, paling saya pijit pijit bagian kepala ya sakit.
Asry Malo (9 часов назад)
Pertama yang saya cri saat sakit kepala iyalah KOPII
Mifta Khudin (19 часов назад)
Terima kasih dok...penjelasannya semoga manfaat. Kalau kepala saya sakit yang sering saya lakukan dikerik terus makan obat sakit kepala. Tp ya begitu setelah reaksi obat habis rasa sakit muncul lagi. Apakah tip nya seperti dokter yang katakan apa ada solusi lain.
Aden Suherman (1 день назад)
dok knp klo bangun tidur suka berat kepalaku, mohon saran nya
Lili Sukiharni Bt Muhd (1 день назад)
terimakasih
tiaa tiaa (2 дня назад)
Marah²
Sheina Revenia (2 дня назад)
Tidur
enjoy in aja (3 дня назад)
Dok kalau udah semuanya di jalankan tapi masih terasa leher kaku dan kepala pusing saya harus gimana lagi?
CINTA,SOLASY Pgn di syg (3 дня назад)
Ooooh iya dok udah 2 hri ini aku selalu meminum air dingin terus kepa,ku jadi sakit,ooooh di karnakan air dingin ya,,mksih dok,,,sht selalu ya Dok amin
coy graphic (4 дня назад)
Slmat pgi dokter Sung, mo tanya di luar topik, apa pengearuh keseringan minum air es, saya suka minum air es siang jg malam,, trima kasih untuk tips2nya yg bermanfaat
Kaka Richaro (5 дней назад)
Dok saya tidak pilek tapi hidung saya tersumbat sebelah.. kira kira kenapa ya dok?????
Taufik A Ismail (6 дней назад)
Dok sung saya mau nanya knp ya kepala saya terasa sakit dan mata saya pun ikut sakit jika saya melirik ke atas dan ke samping,mohon jawabannya trmksh dok
Angga Irwana (6 дней назад)
Emang iya jerawat juga bisa sakit kepala
Yeni Widiastuti (6 дней назад)
Dok sy selalu migran apa ya penyebab dan solusinya
Biiung Asgar (7 дней назад)
Aku sering banget sakit kerala, apalagi harus menghadapi majikan yank rewel cepet bnget kepalaku sakit apa yank harus aku lakukan, terima kasih,
ahmad fadilah (8 дней назад)
Apa penyebab vertigo
Sam22 sma22 Subg 22 sama (8 дней назад)
👍
Eduardus Feni Jiko G LeBo (10 дней назад)
Dok untuk kutil.apa obat alaminya ya
Andre Al (10 дней назад)
Juga ketika sehabis tidur siang dan bangun secara tiba - tiba pasti akan migrain
Andre Al (10 дней назад)
Ketika saya tidak makan dengan teratur atau tidak makan dalam sehari pasti saya mengalami migrain
Bcnc C (12 дней назад)
klu minum obat sakit kepala makan obat sampai 5 Kali apa ga berbahaya dod
Bcnc C (12 дней назад)
saya mau nanya ini dot apatidak berbahaya klu bangun tidur langsung makan obat soalnya klu aķu bangun tdr kpl sakit skl terkadang munta
Fatiniqah Atiqah (13 дней назад)
Hai Dr sya from Malaysia .. adakah kalau Kita Sakit kepala Salah satu pnyebab stroke haba ? Saya sudah Sakit kepala selama seminggu ... Sakitnya Akan berkurangan 2 3 minit dn Sakit balik ... Kiranya saya Sakit kepala sudah seminggu .. Ada kalanya fokus Mata saya jadi hilang . .. pndagan kabur
Opik 21 (13 дней назад)
Ini sayh sakit kepa yg berebihn gimna ia kka cara nya bisa cepat semBuh ini udah gk kuwat
Danang Suseno (14 дней назад)
Memijat kepala terus beli obat diwarung
Tasya Tasyikasyika (15 дней назад)
Picit kepala
Khenzo Al (15 дней назад)
Saya klw lagi sakit kepala. Mata terasa mau copot sakit gak nahan klw minum obat bisa sampe 2 biji dok..
Zahra Putri (15 дней назад)
dingin
Citra Amalia (16 дней назад)
Freshcare.
Ajie Santoso (17 дней назад)
Dok saya mau tanya sakit kepala di sertai flu terus beberapa hari kemudian saya ludah kok keluar darah terus ingus saya juga campur darah itu penyakit apa dok apa paru2 apa tbc.makasih dok
GamersFunny LLJ (17 дней назад)
Dokter saya sakit kepala hampir satu minggu,sakit kepala belakang itu cara ngatasinya gimna?
Agung Syaban (17 дней назад)
Bang muka lu seperti mukanya steven wilam dan jess nolimit
Umie Aisyah (18 дней назад)
Trimakasih Dr invo n pnjlasanan nya jlas se x ..sngt brmanfaat bgi sya😊
Syhila Amalia (18 дней назад)
Tidur
Jamil Atun (18 дней назад)
Memijat kepala dok
helina A-3 (19 дней назад)
Faktor sakit kepala bila isi kantong aku sdh menipis.....hiks
eva aleea (19 дней назад)
terima kasih dr sung.
Rusli Lesnar (19 дней назад)
Dokter kalau aku setiap olahraga atau kerja aku tak pernah capek yang bisa memberhentikan hanya ngantuk gimana solusi nya dokter untuk tidak ngantuk soalnya ngantuk itu mengganggu saat aku kerja
Hendra Gold (20 дней назад)
Cindy sakit kepala karena kurang tidur siyang
Lili Fariza Jamie Mood Mukhtar (20 дней назад)
Kalau aku di sekolah selalu sakit kepala
Marini H (20 дней назад)
pusing sering main hp
Suparty Pluit (20 дней назад)
i like tanks
Nia Iblem (21 день назад)
Sya pucing klo dh klar dtng blan,,,psti puciiing bngeet
نهار الشهراني (23 дня назад)
trima ksh dokter sung ..
zakaria hibatullah (24 дня назад)
dokter saya lagi sakit kepala cara menyembuhkan bagaimana
Ghina Suka Berbagi (25 дней назад)
Trmksh,dok
Zainudin Sekedang (26 дней назад)
Minimal berapa liter sih dalam satu hari dok
Sofiah Suwadi (27 дней назад)
Doc saya sering sakit kepala sebelah sebelah terus saya minum obat panadol extra tapi kesesukkan lagi kepala saya nut nut lagi apakah ini yang dinamai darah tinggi doc mohon penjelasan nya trim
Ritasimamora 003 (27 дней назад)
dok q sering sakit kepala ,dah it trsa berat kepalanya, ap penyebab nya dok Dan ap Obatnya, hmpir tiap Hari sakitnya dok
tea Vix (27 дней назад)
Smoga sehat sllu dr. Sung. Spy trus bisa berbagi ilmu kshatan
handaya love06 (28 дней назад)
dr. saya sakitnya tepat d alis gitu rasanya.kira''apa penyebabnya dok.trimakasih
Sulastri Iriana (29 дней назад)
Dokter saya sakit kepala setiap hari kenapa ya
Sulastri Iriana (29 дней назад)
Saya ini sakit kepala
Puji Anto (1 месяц назад)
Dok kenapa setiap saya masuk di ruangan ac kepala terasa sakit dan terasa berat trimakasi
mafril96 mafril (1 месяц назад)
pijet
AdhelRhafa AdhelRhafa (1 месяц назад)
sy sering skit kpala ttpi ktika mliht sesuatu it berputarr smpe gh sanggup buka mta n rsax mw muntah..pxebabx krn ap it dok..n pencegahn bgaimna dok
Ana Liana (1 месяц назад)
terimakasi dok saya sering sakit kepala seperti langgan sebulan 2x karna saya tkut ketergantungan minum obat sya diamkan sakit nya sampai 2hari
Wahyudi Teguh (1 месяц назад)
Saya gara2 kelamaan tidur
Fialriz 82 (1 месяц назад)
Dr.saya klau sakit kepala didiamkan saja sampai hilang sendiri..
sri hartati (1 месяц назад)
saya sering sakit kepala sebelah
sarah tea 14 mojang bandung (1 месяц назад)
Klw aku gtau dokter sllu sakit kpla tpi stlh minum panadol 2 biji sembuh dari dlu sampe skrg
Titik Totok (1 месяц назад)
utang dulu yg saya pikirkan
Aziz Jagu (1 месяц назад)
Terimakasih untuk semua resepnya
Riski Mutiara (1 месяц назад)
Sy kl kn panas,psti migrain dok.gmn dok solusix?
Bunga Mekar (1 месяц назад)
Mksh pk doktr sungguh luar biasa imponya dn tidk mrlantur bicrnya, eh ia sy suka skit kpla dn skit lainya mungkin sudh terlalu tua gudbyyyyyyy dok
Khadija Mustafa (1 месяц назад)
Terima kasih doctor
Ojek Ojek (1 месяц назад)
dok apa peyebab sakit gigi
Husein Aljufri (1 месяц назад)
Benar sy sdng flu .sakit kepala pun datang
Ehhs H (1 месяц назад)
Amiinn smoga berguna
Imran Hady (1 месяц назад)
dokter.. saya mau nanya.. kenapa setiap kali saya batuk .sakit sekali kepala saya sebelah kiri atas telinga/di belakang mata. saya minta penjelasan nya dokter??
Gmsa Isyu (1 месяц назад)
Karena pilek =_=
George Lay (1 месяц назад)
Doc saya kalau tidur lama kepala ku sakit .itu gimana?
RAFLI FIRDAUS (1 месяц назад)
Saya itu dari posisi tidur ke duduk atau sebalik nya jadi muter muter gimana ya
eka sri rahmadani (1 месяц назад)
Makan mie langsung migran 😥
angga sp (1 месяц назад)
Dok, knp saya setelah keramas pusing?
Amany Sulaiman (1 месяц назад)
emang betul bgt
Tokosby2404613 Sby2404613 (1 месяц назад)
Hebat MA ksih dokter
Miko Toro (1 месяц назад)
Trimakasih dok.. Sangat bermanfaat. .
Finda Sriwahyuni (1 месяц назад)
Aku nangisss
Aku ZuL (1 месяц назад)
Finda Sriwahyuni 😮 jgn nangiss
Ria Sandoro (1 месяц назад)
dokte aku mau tanya? kenapa bola mata semakin masuk kedalam???
Harraz Azzura (1 месяц назад)
Salam hebat luar biasa, dokter bgmn dg vertigo..sy mengalami kepala pusing luarbiasa disertai.muntah2 dan telinga berdenging penyebabnya apa ya? Tks smg dokter berkenan utk menjawab
Naufal Fadhlan (1 месяц назад)
di kasih uang langsung sembuh
lintang rahayu (1 месяц назад)
Mkcih infonya
arif fatimah (1 месяц назад)
Benar dokter Sung. lebih baik sakit hati daripada sakit gigi
Amorre Arizka (1 месяц назад)
Dokter sung mau tanya kenapa saat saya menturasi saya selalu mngalalami sakit kepala yg bener" dasat dok dan timbul nya sering mual" boleh minta solusi dok trimakasih
Akhmad Subekti (1 месяц назад)
Habiss duduk kok sakit kenapa ya dok
Rifki Netuga (1 месяц назад)
Apa obat sakit kepala depan
Miss Miko (1 месяц назад)
dok klo menghilangkan bintik"hitam di wajah gimnh caranya
Bilqis Inayah (1 месяц назад)
Apakah benar ketombe itu jg bisa menjadi penybab sakit kepala
ratu nyai (1 месяц назад)
Dokter ganteng 😂😂 mksh informasi x dokter
Mbok de Micun (1 месяц назад)
Kalau saya telat ngopi kepla sakit banget
Vivi Bima (1 месяц назад)
dok mohon maaf saya mau tanya,,,,kalo pegal2 di mata yg sangat hebat,,,,cara mengatasix gmn dok,,,,terutama bagian kiri,,,,,dan sakit kepala dibagian belakang,,,,mohon infox dok
Vivi Bima (1 месяц назад)
trimakasi byk dok atas infox
Ndjdjd 6ejfyy (1 месяц назад)
Yah betul dokter ganteng aku kalow tidur nya kurang sakit keupala malum di negri orang tidur Gak pul 8 jam
Nunur kholifa (1 месяц назад)
aku gak pernah minum obat klo sakit Kepala.minum air bnyak. pikiran tak buat rilexs
Army Bts (1 месяц назад)
Thanks you so much dr ganteng 😘😚😙
Risda Rohimah (1 месяц назад)
Aslmkm dktr bagaimna mngatasi dtg bulan sllu skit.
Wawan Dwi (2 месяца назад)
Dok saya mau tanya nih jika saya duduk atau tidur agak lama terus berdiri kenapa rasanya seperti pusing dan mata buram mohon di jawab dok trimakasih
Gfj Gjbjv (2 месяца назад)
Maaf dok sya mau tanyak knpa ya sya sering. Sakit. Kepala dn bagian pungung belakang dn bagian pundak terasa skit trs klau sya minum. Obat setengah jam skit nya ilang. Trs skit lg knpa. Ya dok
Ulim Jai (2 месяца назад)
terùma kasih dok solusinya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.