На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 2678 | Просмотров: 41960
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (136)
Fita Official (6 дней назад)
Kak pengganti yogurt nya apa?
Alfina Adzra (7 дней назад)
Caranya ittu bisa bertahan permanen gkk kaa??
Nurul Latifah (17 дней назад)
Ka yogurt plain Cimory boleh engga
nadinerahmawati nadinerahmawati (17 дней назад)
Kak bisagak usah pakai yogurt
Nurul Latifah (1 месяц назад)
Ka yogurt plain yang rasa jeruk engga papa ta
Rayya Arums (1 месяц назад)
Kak itu yoghurt cimory?
Salwa Kamilia (1 месяц назад)
Ka buat dong video memutihkan wajah dengan bahan alami untuk anak sd. Plis
Della Ananda5 (1 месяц назад)
kak kalo pake ini setiap hari boleh gak? selama 1 minggu gitu?
Anibe Jambi (1 месяц назад)
Kak boleh gak kalo pakek tepung terigu
KITA KEREN (2 месяца назад)
lakuin nya setelah mandi atau sebelum mandi kak?
{ Dewi Agustina } (2 месяца назад)
Makasih kak tips nya....😍😍
Desvi Puspita (2 месяца назад)
Kak tutorial memutih kan muka belang gra gra jilbab atau hijab
Desvi Puspita (2 месяца назад)
Putih nya permanen gak?
Qonita Putri (3 месяца назад)
Yoghurtnya bisa yg original nggak?
Lisma Tabtila (3 месяца назад)
tips menghilangkan muka belang dong kaa!
Rahmadhini Jihan (4 месяца назад)
Bisa buat muka ga kak?
Agani Zefanya (4 месяца назад)
thank you kak Desty , bermanfaat banget....
Riri fr (4 месяца назад)
kak desty orang bandung bukan ? aku ngefans sma kaka😘
Nuna Ambarak (4 месяца назад)
Ka kalo yoghurtnya bisa bebas nggak, bisa merk apa sja.
Afrilia Tri Salsabila (4 месяца назад)
Permanent gk ka?
shifa rh (4 месяца назад)
Bermanfaat banget Makasih kaaaa
Bima Mbojo (4 месяца назад)
Makasih ya kak gra 2 kakak aku bisa memutihkan kulitku
Desty Yufenti (4 месяца назад)
+Bima Mbojo 😘😘
Aprillia Sandala (4 месяца назад)
Bikin tips rambut tebal dan cepat panjang dong ka
Titin Sholehatin (4 месяца назад)
Kak in cra pakaix secara rutin kh kak
Nafisatur Rizki (4 месяца назад)
room tour pliss
Nafisatur Rizki (4 месяца назад)
room tour pliss
Elfita Ratna (4 месяца назад)
weekly mask routine
pik kayyy (4 месяца назад)
Kak kalo yoghurtnya diganti susu bisa ga? Atau diganti apa gituu
Cesia Nirel (4 месяца назад)
Kak itu permanent apa gk?
Dhea Novi (4 месяца назад)
Yourgtnya rasa apa kak
Chenmey Amanda (4 месяца назад)
Ka kalo gk pake yogurt bisa gk kak?
Rahma Dani (4 месяца назад)
KA kalau buat wajah bisa gk
Alkatania Putri (4 месяца назад)
ka cara ngilangin bintil2 kecil di wjah/tangan bsa gak ka?? pls jwb ya ka jng kcang😊🙏
Novita F (4 месяца назад)
ka cara menghilangkan pori pori dongg
Haiva _Nurfzyh25 (4 месяца назад)
Kak tutorial cara nebelin alis dong kak😄
Fika Fik (4 месяца назад)
untuk wajah bisa ngk kak ?
Vionadesfierrarhamadini rhamadini (4 месяца назад)
Destyyufenticantik
Jenny melani (4 месяца назад)
Cara hilangin komedo yg alami dong kk. 😊
Ayu Wulan (4 месяца назад)
Selamattt kk😍😘👏👏👏
Risma yanti (4 месяца назад)
Kak buat room tour dong
Regita Aulia (4 месяца назад)
Kak cara ngilangin jerawat/bruntusan dongg😭😭
Advita Tuffahati (4 месяца назад)
Itu putih nya permanen gak? Klo udh ga make maskeran ini bakal balik lagi ke warna kulit awalnya??
Arsyi Syarqiyya (4 месяца назад)
Ka bikin tutorial cara menghilangkan komedo putih
alyagiffanny aurel (4 месяца назад)
Ini bisa dipake dimuka gk kak?
Rizqia Humaira (4 месяца назад)
back to school haul kk
Herllyn Haning (4 месяца назад)
Ka ganti profil YT kaka dong..jadi lebih bagus dikit..
Wulan 2323 (4 месяца назад)
Kak bikin roomtour donk😂
Imelda Wiguna (4 месяца назад)
yogurt nya harus sama?. atau boleh yg lain?
Salwa khairunnisa (4 месяца назад)
congrats ka 😄😄 padahal dulu subscribe pas masih 3k sekarang udh 100k
Azzahra Putri (4 месяца назад)
Selamat kakak kuu
Diva Ruci Ardhani (4 месяца назад)
ini permanen nggak?
juventia deline (4 месяца назад)
Kak buat vidio kakak jalan jalan gitu dong
Puspaa Craft (4 месяца назад)
kk,kn ukuran kentangnya itu beda" apa gk papa kk?please jawab
Amelia Rahma (4 месяца назад)
Tips jadi youtubers kak
Alisa Alya Riani (4 месяца назад)
Kak,,kalau video buat kulit wajah gk belang gara gra pke kerudung gimana ya kak...
Erna Jr (4 месяца назад)
Selamat ya kak👏👏
VKOOK gave me more holy water (4 месяца назад)
Kak kalau yoghurt rasa strawberry bisa?
Marlini Aulia (4 месяца назад)
Dimana kalau cuma kentang, tepung beras berhasil enggak
Afiya Destiyanti (4 месяца назад)
gua nyoba bisa ko
Karina Adelia (4 месяца назад)
Itu bertahan selamanya apa cuma sementara kak?
Reka Putri (4 месяца назад)
Kak,bikin video RoomTour kamar kaka dong😍Aku suka bngt sma kamar kk😍😍
Ray official (4 месяца назад)
kak cara menghilangkan bruntusan dan tahi lalat dong😂
Ray official (4 месяца назад)
selamat ya kak! gak kerasa...😋 dulu kalau gak salah aku subscribe kakak pas masih ribuan... sekarang udah 100k lebih👍
Ratih Suarsana (4 месяца назад)
cara ngilangin bekas luka yg udh lama kak
Tita Louise Suanta (4 месяца назад)
Ka kalo udh dapet silver play butten vidio in ya
Rahmah Maulida (4 месяца назад)
ka bikin room tour
Novilia Agustina (4 месяца назад)
happy 100k subs kak!😍🙇 sukses terus ya kak❤💙
X.AHMAD. THARIQ (4 месяца назад)
Kak ini aman nggk buat wajah berminyak ?
salsabila p. r (4 месяца назад)
Ka menghilangkn jerawat donggg
Berliana Rizki (4 месяца назад)
Cara menghilangkan belang dimuka kak
ailsa xaveria (4 месяца назад)
Congrats ka
Novarima Fitriani (4 месяца назад)
cara menghilangkan bau ketiak kak😂
Wa Ode Rezky (4 месяца назад)
kak tambah cantik😍
Arliza Listiyana (4 месяца назад)
Room tour dong kak
Puput Putri (4 месяца назад)
room tour kak
Sarah Febriyanti (4 месяца назад)
suka banget sama semua video kak desty❤
Rebeca julio (4 месяца назад)
mekasih ya kak atas semua tutorial nya....😊
Jesika Ariana (4 месяца назад)
Yeyy congras kakkk
trisya 12 (4 месяца назад)
Selamat ka sukses trus♡
rofi wati (4 месяца назад)
congrats kk desty😘
rofi wati (4 месяца назад)
tapi aq blm pnya yogurt
senandung mustika nawang (4 месяца назад)
kak cara hilangin karang gigi
vania fadilla sandi (4 месяца назад)
Makasih kak tipsnya 😘
Nadya Kartika D. (4 месяца назад)
Kak boleh tanya gk,kalo habis make itu trus kena Air waktu Mandi,putihnya bakal hilang juga atau permanen?
Ryfa Yehan Rezqina (4 месяца назад)
congratss ka desti,smoga sukses selaluu,karirnya makin baguss,pokonyaa++❤️❤️❤️❤️
Utin Mahdiyah (4 месяца назад)
Kk makin cantik
its lanii (4 месяца назад)
ka 100k room tour dong ka:)
Eddelyn Ramadhani (4 месяца назад)
Makasih kak desty.. Info nya.. Semangat buat video ya kak💕😊
Farah Marelda (4 месяца назад)
Selamat kaka Desty ♥ semoga makin sukses di youtube 😙
NAJMI NAIRAKANAKA (4 месяца назад)
Kak room tour
refina Nr (4 месяца назад)
kak bikin tutor cara menghilang kan flek hitam donk
Nanda indrii (4 месяца назад)
Dimuka bisa gak kak?
Nadia oliver (4 месяца назад)
Kak kalo gak punya yoghurt pake apa?
Andrea Janet (4 месяца назад)
ka cara hilangin komedo dengan alami dong
Siska Vlw (4 месяца назад)
Allhamdullilah ka desty udh 100 rb subsribers yeay!!! Selamat yh ka :)
Alyndra Sukabumi (4 месяца назад)
sama-sama kak,makin cantik yaaa😘😍
Maria Oktaviani30 (4 месяца назад)
Congrats yha @destyyufenti . Udah 100K subsriber btw bikin video room tour donk dri dulu sampek skrg gk bikin vid roomtour
Nisa Yuhatin (4 месяца назад)
ka cara ngilangin bintik²mana kata nya iyah mau di bikinin
Mutiara Mega Suci (4 месяца назад)
cara ngilangin minyak kakk
Jvia20 (4 месяца назад)
Suka
FakhroDianaa (4 месяца назад)
congrats kakk
Novalia Ramadhanty (4 месяца назад)
Ka klo untuk kulit wajah yg berminyak bisa gak? Soalnya wajahnya BELANG
anisa fitriana (4 месяца назад)
Novalia Ramadhanty wajah aku juga belang dan berminyak tapi gak pake ini aku pake madu sama oatmeal (aku pake quaker) takaran 1/1 ato 1SDM madu & 1SDM oatmeal (1SDM = 1sendok makan) hbis itu dicampur lalu aplikasikan diwajah selama merata lalu ditunggu selama 15Menit lalu bilas, pke 2hari 1X/ 1minggu 3x

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.