На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 6648 | Просмотров: 216568
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1259)
gilang oktaverina (2 часа назад)
Aku pengen tinggi, aku udh usaha minum suplemen tinggi olahraga , tp gada efeknya, karna faktor keturunan kali ya soalnya ibu saya tinggi dan ayah saya pendek
Christy Ovilia (3 часа назад)
Saya umur 24th masih bisa tinggi walaupun cuma skitar 2cm
azum gilang (14 часов назад)
Dok apakah tinggi badan bisa di terawang kalau bisa saya tanya deh Saya umur 12 thn tinggi 156 Kira2 umur 18 thn dapat berapa Cm ya hehe
dance ala ala nadzira (20 часов назад)
Sya
Sakura Saputra (20 часов назад)
Umur saya 15 tahun dan saya sangat menyukai olahraga fitness dan apakah itu dapat mempengaruhi pertumbuhan;)
zahra putri (20 часов назад)
umur sy udah tua sih 36 tapi tinggi sy 160 knp y sy msh pingin tinggi bs nggak sih ada olahraga apa ya pak ngarep bgt tapi kyknya nggak mungkin y wes tuwek tpi klau msh bisa bagus deh he he
zahra putri (20 часов назад)
umur sy udah tua sih 36 tapi tinggi sy 160 knp y sy msh pingin tinggi bs nggak sih ada olahraga apa ya pak ngarep bgt tapi kyknya nggak mungkin y wes tuwek tpi klau msh bisa bagus deh he he
zahra putri (20 часов назад)
umur sy udah tua sih 36 tapi tinggi sy 160 knp y sy msh pingin tinggi bs nggak sih ada olahraga apa ya pak ngarep bgt tapi kyknya nggak mungkin y wes tuwek tpi klau msh bisa bagus deh he he
ROFISTAR LIFE (1 день назад)
Apakah di umur 19 . jika tubuh sudah Six-pack akan menghambat tinggi badan ? Mohon pencerahannya 🙏🏻
Shabila Sari (1 день назад)
Dok usia saya 18 tahun hampir 19 tahun dan makan saya juga bergizi sayur sayuran daging dll keluarga saya tinggi ibu saya sekitar 155 cm dan tinggi saya saat ini 150 cm apakah saya masih bisa tinggi?
Syahrul Ramadhan (1 день назад)
Dok jika orangtua saya tingginya ayah 160 cm tinggi ibu 158 cm berapakah tinggi saya nanti dok
Syahrul Ramadhan (13 часов назад)
Tinggi kamu brp cm
Jefry Tan (15 часов назад)
Syahrul Ramadhan renang gan pasti lebih tinggi lagi ,ortu gw semua pendek
Erlyn Lende (1 день назад)
Dok sya sdah umur 22 t hn apakah msih bsa tinggi?
Paulinha Nelyo (21 час назад)
Bisa.. tinggal di banting aja ke tembok mba..
sania sania (1 день назад)
Dok umur saya 17 tahun tinggi badan saya 147 apakah saya masih bisa tinggi?
sania sania (1 день назад)
Saya ingin tinggi tapi susah
Alwan Alrasyidi (1 день назад)
Dokter, umur saya 16tahun,dan tinggi saya 162cm,apakah masih bisa tinggi lagi dok,dan gimana cara nya menambah tinggi badan cepat dok..??? Terimakasih dok
Dawam Muqorobin (1 день назад)
sya mau tanya tubuh punya lempeng bisa gempa t
Ilah Nu (1 день назад)
Sayaaaa mauuu tinggiiii
Richard Sebayang (2 дня назад)
Dok saya kok sudah diatas 21 bisq nambah tinggi, skrg udh 183 diusia 25 apa bisa nambah lagi??
Mirza Pradika (3 дня назад)
Pernah baca ada cara ekstrim yaitu dengan teknik operasi ilizarov (yang notabene itu untuk rekonstruksi tulang akibat kecelakaan atau kelainan selisih kaki dari lahir). Entah bisa dimanfaatkan atau tidak tapi memang terlalu ekstrim untuk dilakukan
Sulis Sihombing (3 дня назад)
😢😢😢😢😢😢😢😢
Yanuar Tampubolon (3 дня назад)
Umur saya 23, dan saya nambah 5cm dlm 2 minggu. Saya mengalami kondisi, dimana saya terpaksa operasi tulang titanium wkwkk
Hafidz Storm (3 дня назад)
Dok umur saya 16 tahun mau memasuki umur 17 tahun. Tinggi saya 161 cm. Apakah masih bisa tinggi ya dok. Saya juga senang olahraga semisal renang, batminton, jogging, dll. seumur saya kira" masih bisa nyampe 170 kurang gak? Makasih
Karina Zahrin (3 дня назад)
Dok bener ga kalo lahir nya prematur itu ngaruh ke tinggi badannya waktu udah besar?
Andeka Saputra (3 дня назад)
Saya terus bergelantungan ngak tinggi2😭😭
Flux Smosh (4 дня назад)
Tinggi gw 500 meter msih bisa tinggi gk dok?
Putu Rama (5 дней назад)
Ayo yg tingginya 3 meter sapa
diki leader (5 дней назад)
Trus kalau lempeng pertumbuhan nya sudah menutup apakah sudah tidak ada cara untuk menambah tinggi dok?
xyz dslr (5 дней назад)
Saya dok
watmah wathmah (6 дней назад)
Dok, saya waktu SD termasuknya lebih tinggi dari tmn tmn yg lain. Tapi pas SMK tinggi saya segini aja. Bahkan tmn saya yg wktu SD paling pendek kecil skrngnya tinggian dia. Saya skrng lg konsumsi Obat herbal Grow Up USA. Telat sih umur saya 20 tapi msh bsa tinggi gak dok?
Sintia Muliani (6 дней назад)
Saya masih bisa ga dok umur 18tahun. Saya udah minum suplemen peninggi badan. Apakah kalau ingin tinggi harus kurus terlebih dulu ? Soalnya walaupun saya basket renang tapi ga nambah2 tingginya :( tapi sebelum haid cepet :( setelah itu belum nambah2 lagi:( harus gmn dok?
gilangginti (6 дней назад)
Umur saya 19 thn. Tinggi 185cm. Namun semakin bertambah tinggi terlihat lebih kurus :(
khaira putri (6 дней назад)
ko ak ga tinggi lg yah ?:( padahal baru umur 15 thun tp tmn ku udh lebih tinggi
Amin Dollar (6 дней назад)
dok saya umur 18 tahun apakah masih bisa tinggi...????
0001 abcd (6 дней назад)
Dok saya 14 thn tinggi saya 167 pengen jadi 183 bisa gk dok???
Juanita 130406 (6 дней назад)
ya saya udah umur 14 tahun mau masuk smk tapi tinggi sayamasih 130 an
tri budiana (7 дней назад)
Saya pak dokter mau tinggi
Fitri Indahayu Fitri29 (7 дней назад)
Dok umur saya 21...tinggi badan saya 158.masih bisa tinggi gak dok.
Rizkysoewandhy Rizky (7 дней назад)
Lari berenang makan kebab,burger
channel all video (7 дней назад)
Aku. Taekwondo
tentacionex yolo (7 дней назад)
Umur saya 14 thn tinggi badan 147 cm normal nggak? terus kalo mau nambah sekitar 20 cm lagi bisa tdk dok?
Tian Ganggus (7 дней назад)
Dok usia saya 24 tahun Bisa nggak tambah tinggi badan saya
My baby Nafisa Azzahra (8 дней назад)
Tinggiq cma 155 gmn crax pa msih bisa tinggi lagi
Soki Nur (8 дней назад)
Saya makan nya telur ayam bakso nasi goreng
Soki Nur (8 дней назад)
Saya dr
queeny álizona (9 дней назад)
tinggi ku 163 pengen nya 170 sebelum 14 thn. nnti abis 14 thn pengen tinggi lg 175
Febri Yant (9 дней назад)
Saya setiap hari joging sama latihan bola tpi kok lama ya pertumbuhan saya dok
Faril Falanda (8 дней назад)
faktor makanan juga berpengaruh
aby manyut (9 дней назад)
sy dokter
Wukeyrio Kv (9 дней назад)
Umur gw 12 tinggi 155 cm, itu normal gk? 😂😂😂
Diary of Myth (3 дня назад)
Gak
Adi Blongkod (9 дней назад)
Dok umur saya sudah 21, Sampai sekarang tinggi saya masih bertambah. Gimana tuh dok?
Ardhan Bahari (9 дней назад)
😷kenapa ya...? U. Aku 13 tp tinggi aku 138, kalau gen mungkin soalnya ibu aku 152 🤧tp kalau ayah sy 160 an... Dulu aku sih pernah patah tulang sih
HAFIDZ BAHIHAQI (9 дней назад)
cara meninggikan badan dg cepat
Salwa Sauda (9 дней назад)
Selamat sore dok, dr kelas 6sd-9smp tinggi saya tidak bertambah sama sekali. Itu karna hormon pertumbuhan saya sudah berhenti berpoduksi atau gimana ya? Kalo hormon pertumbuhan berhenti berpoduksi bisa diproduksi lagi nggak? Atau harus dengan alternatif suntik?
anime lovers (10 дней назад)
Dok maaf mau tanya Jika usia saya 23th dan saya mengkonsumsi peninggi badan Tien*, apakah saya masih bisa perpotensi tinggi?
Selviani Sel (10 дней назад)
Saya udah lompat tinggi 100X tapi umur saya sudah 20 th , masih bisa ninggiin nggak dok?
Aprilia Dwi lestari (10 дней назад)
umur ku 18 mau 19 ..tinggi cuma 149 minder banget..tapi pagi sering joging keliling rumah dok... ingin tambah sedikit aja😫😫
Oppo Oppo (10 дней назад)
Dok saya 14 tahun , udh bejakun , bekumis , berjenggot , berbulu ketek , padahal gx di cukur....itu tanda gx bisa tinggi ya ?
Oppo Oppo (10 дней назад)
Saya gak suka makan sayur , palingan seminggu sehari
Rian Agus (10 дней назад)
Umur saya 19 tahun, msih bisa tambah Tinggi lagi ngak dok
Albert Bombanga (10 дней назад)
Dok,kenapa tinggi badan aku jadi menurun ya, kalau aku melakukan fitnes... Mohon infonya dok:)
Mursiti Fatimah (10 дней назад)
Dok umur saya sudah 20 tahun.tinggi badan 147.apakah masih bisa tinggi.saya pengen tinggi dok.tolong bls.
Noer Ismi Fadhillah (10 дней назад)
Iyaaluh diakhir dokternya malah ngelawak 😂😂
Agil Munawar (10 дней назад)
Sayaa
H Rahmat Hidayat (10 дней назад)
Dok umur saya 18thn .. baru naik 1 Minggu yang lalu .. apakah saya bisa tinggi lagi ?
Meike Wahyu (11 дней назад)
Dok, saya berumur 15 thn tapi tinggi saya 165 cm. Apakah saya masih bisa bertambah tinggi walau 3-5 cm?
Rezki Ridho Datmi (11 дней назад)
Kalo umur 23 tahun masih bisa tinggi ga ya? Saya laki2 ni
LE MANJARIAN (11 дней назад)
Dok saya masih SMP kls 3, dari kecil sampai pertengahan kls 2 SMP saya lebih tinggi dari teman teman saya. Makin lama kok sepertinya saya tidak tumbuh atau makin pendek, sampai sampai semua teman yg dulunya setara maupun lebih pendek dari saya menjadi lebih tinggi dari saya, bahkan adik saya hampir menyelip tinggi saya. Apakah lempeng pertumbuhan saya sudah menyempit ?? . . . Mohon jawaban dan solusinya yaa dok. Terimakasih.
Alpri Nubowo (11 дней назад)
Saya sudah rutin olahraga renng,joging,skeeping, Tapi tb saya masih saja 160cm dok ,gimna solusinya??
Ahmad Fajar (11 дней назад)
Susah dok masalahnya jam 5 udh bangun biar g kesiangan berangkat sekolah jadi g sampe 8 jam tidur kecuali pas libur
Exsal Alvaro 123 (11 дней назад)
Saya Ingin Tinggi
Fadhila Dila (11 дней назад)
Aku umur 18thn tingginya hanya 155 dan BB ku 48kg;( ingin tinggi tapi susah gk tinggi tinggi Mulu;(
Amrul Rizal (12 дней назад)
klok sambung tulang apa kita masih bisa berjalan normal....
M.rokhim Ngasem (12 дней назад)
Saya ingin cepat tinggi
selly selia (12 дней назад)
Dok klo usia 30 masih bisa gk
Ygy GAMING (12 дней назад)
Saya,biasa sepak bola
dunia gaming (12 дней назад)
Sok tau Lo
Muhammad Dzul Fauzan (12 дней назад)
Terus bagaimana caranya membuktikan bahwa tulang epiphysis itu sudah atau belum menutup dok?
Dias Afif Riyadi (12 дней назад)
saya dok
candra sabiq (12 дней назад)
173cm/65kg normalkah?
NIFTY (12 дней назад)
Faktanya : tinggu tinggi bikin umur pendek
Darma Putra (13 дней назад)
Sudahlah #disyukurisaja
Fadli Fairus (13 дней назад)
Umur udh 24 Tinggi 168 gmn carax biar nmbh ke 170 😂
Yusuf Alwi (13 дней назад)
saya ingin
Eku Damopolii (13 дней назад)
saya umur 29 apakah masih bisa tinggi dok ? tinggi saya cmn 145, saya pengen tinggi walaupun cmn 160 saja sudah cukup, sayasudah minum suplemen penambah tinggi tpi baru sekali. mohon jawabanya dok.
Ahmad Subhan Slamet (14 дней назад)
dok umur saya 16 thn tinggi saya mugkin cm 155 cm. tp sy sudah mnikah ap masih bisa tinggi lg?
Ainur Anti (14 дней назад)
Saya 20 tahun ..masih bisakah nambah tinggi badan??
michel rombedatu (14 дней назад)
Apakah d usia 20 thn msih bsa tinggi??
Hokky Vivo (14 дней назад)
kalo wanita mens nya belum teratur, apakah masi bisa tambah tinggi???
anaknya paling cantik (14 дней назад)
Anak saya hahaahahaha..! 🤣🤣🤣🤣😂😂
Lala Suitella (14 дней назад)
Dok, saya patah tulang paha kanan, nanti kalo setelah lepas pen, masih bisa nambah tinggi gk ya? Sy umur 18th Tb n Bb sy skrg 155/45..
Mbk Brow (14 дней назад)
dr saya mau tanya kalau suntik hormon pertumbuhan dgn usia saya yg 29th,tinggi badan 145 bb 50kg apakah masih bisa,klw dr gen bpk saya memang pendek tp mamah saya tinggi?masih bisa gk dr kira",klw bs saya pgen suntik hormon pertumbuhan,moga dr berkenan mnjawab
Tri Surya (15 дней назад)
Dok kalo umur 17 masih bisa nambah tinggi badan?
Jamal Udin (15 дней назад)
Dok. umur sy udh jln 25,tinggi 165, semua olahraga udh sy coba,kayak renang,olahraga pagi,push up& lain sbg, apa sy bisa tinggi lagi g dok,,
fahmi m (15 дней назад)
Ibu saya dan bapak saya pendek tapi saya bisa tinggi dikarenakan rajin berolahraga
Dwiki Rexa (15 дней назад)
Saya umur 15 tahun tinggi 176cm kira kira bisa nambah gak?
Bocah Lotus (15 дней назад)
Dok, waktu yg efektif lompat tali dan stretching dok?
Titis Diah Pangestuti (15 дней назад)
Umur aku 23th tinggiku 151cm, aku punya temen dulu tingginya sama kayak aku trus pas tahun 2017 dia agak lebih tinggi drpd aku. Lalu tahun 2018 akhir aku ktemu dia & tinggiku jauh drpd dia 😂
Dicky Julirizkyanur (15 дней назад)
165cm 😢😢
zahraa ft (15 дней назад)
bawa tas berat bisa menghambat pertumbuhan tinggi ga ya?
Maulana 27042003 (15 дней назад)
Kalo bapa saya tinggi maka saya pendek gimana dok tapi saya sekarang merasa pendek usia saya 15 tahun
Maulana 27042003 (15 дней назад)
Maksud nya mama saya pensek bapa saya tinggi saya pendek dok Giman dok
Yoga Prakoso (15 дней назад)
Untung saya sudah 175 cm, umur masih 17 padahal saya selalu bergadang, dan gak pernah olahraga tapi makan banyak, sayangnya saya kurus

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.