На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4349 | Просмотров: 198206
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (564)
Ani lumus (2 дня назад)
beri solusinya dok
Ani lumus (2 дня назад)
Asalamualaikum ,Dok aku punya masalah penyakit struk apa obatnya,tolong ada jawabanya
Anis Risdiani Z (4 дня назад)
Dok,, kalau gula aren, gmn,,, baik gak untuk di konsumsi,, setiap hri,,?
Ryan Alexander Lico (12 дней назад)
Pa dok,kenapa yaa gua ngga tinggi - tinggi soalnya gua udah umur 13 blasan tapi kok ngga tinggi - tinggi yaa.
Kiki Andi (14 дней назад)
Dok tolong dong kasih solusi cara mengatasi penyakit kolestrol.
Yullya Na (15 дней назад)
Terimakasih dok infonya, sangat bermanfaat buat kami...
Desiree Natasha Pesik (16 дней назад)
Hi dr Sung, boleh tolong bikin video untuk menjelaskan jelaskan ttg Stevia? Apakah memang lebih baik dari gula, apa bedanya kandungannya dg gula, apa ada resiko untuk tubuh seperti gula, dll.. terima kasih banyak dokter :))
Meylin Chan (19 дней назад)
Mksh Dok infox...slm kenal Dr Sumba, Waingapu.
Stefani Putra Abdi (23 дня назад)
salam hebat luar biasa dokter sung
Vicke Istiglal (24 дня назад)
dok mau tnya. apa kah gula baik untuk jantung??
cipta subagja (28 дней назад)
dr. Sung, Ada solusi pengganti ya ya dok, lalu pakah semuanya gula itu sama? Soalnya Ada beberapa jenis gula yg Saya tahu seperti gula merah, gula Batu, gula Aren dll pakah semua sama saja dok? Terimakasih sebelumnya atas jawabannya.
Aan Tanjung (1 месяц назад)
Dr Sung, berapa level Gula Darah (Puasa or Sewaktu) yang normal, pre diabetes dan diabetes. Bagaimana dengan yang menjalankan diet keto yang menekan GDP hingga dibawah 80, apakah itu berbahaya ? Mohon arahannya
Ern Ernawati (2 месяца назад)
Thanks dr sung 👍👍👍❤
ifa nadin (2 месяца назад)
Kontrn yg sangat bermanfaat..teruslah memberikan informasi soal kesehatan dokter...terimakasih
SOUTH WIRE (2 месяца назад)
Kalo gula merah dok?
Dewi Tri (2 месяца назад)
Infonya berguna Sekali Dokter . Trimakasih
Karam Saadi (2 месяца назад)
Sangat informatif dan brmamfaat trims dok semangat terus uodate yaa
cristelle febrionika (2 месяца назад)
Alkhamdulillah q juga gak suka manis n makanannyg pedas bikin teh juga tampa gula
Caesar Azhari (3 месяца назад)
Cukup kata-kata Dia ajah yang manis kamu jangan dok
Intan Cantik (3 месяца назад)
Terima kasih informasinya Dokter Sung,
Rosmyati rarru (3 месяца назад)
Thx infonya Dok..GBU
Graha Musik (4 месяца назад)
Mengkonsumsi obat metformin untuk mencegah diabetes itu bagus atau tidak dok ? Kasih tau kekurangan dan kelebihannya ?
Aprogo Suhartiningsih (4 месяца назад)
Terimakasih dok pengetahuanya
jagat satrio (4 месяца назад)
josss dok videonya sangat bermanfaat
inge chandra dewi (4 месяца назад)
Dapatkan BODY SIXPACK SEXY IDEAL IMPIAN MU... terbukti BISA 💪🏿 AMAN TANPA EFEK SAMPING...turun berat itu gampang... BAKAR LEMAK BENTUK OTOT itu baru OKE.. konsultasi : +62 08122891634
tomy bendy (4 месяца назад)
Dokter sung saya mau tanya berapa normal manis dan berapa kolestrol normal nya dok
Hp Rumah (4 месяца назад)
dok.. papa saya kena tumor di belakang jantung. Bagaimna mengatasinya.? Kata dokter lain.. Penyakit tumor di belakang jantung. Jrang terjdi
wel com3 (4 месяца назад)
selamat siang Dr Sung .Dr ble tnya knpa ya Dr kencing sy sekarang selalu berbusa. TQ Dr Sung . penjelasan Dr Sung sangat jelas dn bagus sekali .
Josa Noviaputri (4 месяца назад)
dok saya mau nanya, apakah berbahaya jika kadar gula darah dalam tubuh itu dibawah 50, dan bagaimana cara mengatasi kadar gula darah yang rendah
fong elly (4 месяца назад)
trimakasih sekali atas peberi tahuhan cara sehat sya sangat bahagia demgerin dhokter saya ingin tetap sehat samgT
fong elly (4 месяца назад)
selamat pagi dhocter sy dari hongkong sy suka sekali nonton di yutup dengerin dhocter cara sehat
ms latif (4 месяца назад)
masyaallah luar biasa trimakasih bnyak dokter sung yg baik hati 👍👍👍
Ayu Dewi (5 месяцев назад)
sy gk suka manis..tp sy sering pening..dktr blng krng gula..jd klo ada pening2 dikit cpat2 sy mkn permen
Karmila Wijaya9989 (5 месяцев назад)
makash
Xoxo (5 месяцев назад)
sukses terus dokter, indonesia masi awam masalah gula
Rina Warman (5 месяцев назад)
dr sung , saya ada keturunan diabetes , nenek dari pihak ayah dan ibu kandung , bb 48 kg tb 158 cm , usia 60 , apakah Ada kemungkinan Kena diabetes , sebab katanya kalo udh lwt 45 th udh selamet dari kemungkinan Kenna diabet ?
Nathanael Yusup (6 месяцев назад)
Apakah benar sakit diabetes itu ada yg karena keturunan dok? Terima kasih
endangastuti gpo (6 месяцев назад)
tolong jelaskan bahaya manis buatan dan manis gula dari tebu,makasih.
Rizki Izdihar Helmi (6 месяцев назад)
terima kasih dr
Susi Happy (6 месяцев назад)
dokter sung mau tanya apa penyebab pusing atau muter" biasanya kalau mau rebah tidur atau mau bangun suka muter" kadang jg kalau keburu" jln terlalu cepat jg bisa muter" .... pernah periksa ke dokter katanya keseimbangan tubuhnya kurang terus di kasih vitamin c harus banyak makanan yg mengandung vitamin c. apa maksud dari keseimbangan tubuhnya kurang? kutunggu videonya trima kasih banyak.
Soarny 12 (6 месяцев назад)
Sukron ya doktor ilmunya,mekah hadir.
Endang Sumartiningsih (6 месяцев назад)
Diabetes dr keturunan orng tua apa betul Dok
Julio Ximenes (6 месяцев назад)
Cool
Agusi Widyana (6 месяцев назад)
dockter sung nanya dong .... bagaimana cara mengatasi gusi herdarah
Pertiwi Surya Negara (2 месяца назад)
Halo Agusi Widyana Saya Tiwi, partner Kerja dokter Sung.. Saya bantu jawab ya.. Itu kekurangan vit. C Perbanyak sayur buah Agus.. Kl kurang, bisa dibantu dgn Supergreen Food
Rara ayu Cita (6 месяцев назад)
mksih dr sung..aku jd rajin liat vidio vidio anda..dan dikit dikit bs meeubah pola mkn yg sehat.
Ra Sudi (6 месяцев назад)
Soalnya sy krj di taiwan
Ra Sudi (6 месяцев назад)
Dok saya mau tanya sy setiap hr sering batuk sm mual kerj an sy tiap hr sll mengisap racun obat tanaman padi dan kacang tanah setiap hr nymperot obat sedangkan sy merokok dan setiap hr makanya nasi goreng daging sapi dan mie goreng sapi tiap hr menurut dokter gnm
nandang mulyana (6 месяцев назад)
Thanks ya dok, sangat bermanfaat banget👍
Ketut Nuata (6 месяцев назад)
tolong beritahu cara menanggulangi kalau sudah terkena diabetes
SINTIYA DE NATURE (5 месяцев назад)
hub kami sajaa 0882-1234-8640 sms/wa
Narfi Tan (6 месяцев назад)
Dok.. ini kan gula pasir.. kebetulan saya jarang bgt konsumsi gula pasir, minum manis juga gak suka. kalo gula merah seberapa boleh kita konsumsi.. karena saya lbh suka gula merah kalo masak drpd gula pasir.. tlg jawab ya dok
Daniel Rudolf (7 месяцев назад)
Cara apa gemuk sehat Cepat jawab
Alif media (7 месяцев назад)
Bermanfaat,trimakasih
Malang Bro (7 месяцев назад)
Dokter buat video agar terhindar dadi gagal ginjal mas.tips2 nya dong Dokter
Arta Hd (7 месяцев назад)
klo kita pake gula tropica Nestle apa sama efeknya sama kayak gula yg laen?
Arta Hd (7 месяцев назад)
Dokter klo kita kena diabet ciri2nya apa ya?
Endang Handayani (7 месяцев назад)
apakah minum ramuan herbal tiap hari bisa berbahaya
Supa Ti (7 месяцев назад)
Trima kasih bnyak dokter impormasinya sangat"bermanfaat ...
Sriuntari84 Tari84 (7 месяцев назад)
dokter sung mohon penjelsan nya karna sya kena asam urat..bagaimana untk mengatasinya..trimakasih
Atina Via (7 месяцев назад)
Trimakasih Doktor So infonya,, info ini bermanfaat bagi keluarga saya,, trimakasih saya sllu menyimak info kesehatan dari Dokter So..semoga suksezz sllu Aamiiinn..
ari purwati (7 месяцев назад)
Dok...dok apalah hidup...tanpa yg maniez maniez spt si dia.wkwkwk
Iqbal Mnur (7 месяцев назад)
Dr tolong bahas bahaya msg atau micin terhadap tubuh kita
SUGI24 Vlog (7 месяцев назад)
Saya dari kecil dari umur lima tahun konsumsi berbagai olahan makanan yang mengandung gula...tapi badan saya ngga gemuk...semua itu tergantung dari manusia itu sendiri
Silvia Lestari (7 месяцев назад)
Thx doc infonya. Tanya dong doc klo gula pasir dan manis yang d buah apakah berbahaya karna lagi jalani diet jus buah alami nih.
Ma Djodri (7 месяцев назад)
Kenapa nama dokter masih pakai nama china?, padahal kan orang indonesia
Lili Indah (7 месяцев назад)
Kalau gula dr buah? Misal pisang mengandung 15gr gula, apakah makan 3 pisang which is 45gr in total setiap hari berbahaya? Belum lg ditambah gula dari nasi.
cien yung (7 месяцев назад)
bukannya enzim enzim di duodenum jejenum dan ileum juga memecah polisakarida menjadi monosakarida yaitu glukosa? dan pada proses katabolisme juga trjadi proses glikolisis yg mana glukosa akan diubah menjadi asam piruvat dan pada akhirnya menjadi sumber energi atau ATP ?? benarkah demikian?
Yodi Prianggono (7 месяцев назад)
terima kasih dokter....info yang bermanfaat
Nanik Sugiatik (7 месяцев назад)
Dok... apa efeknya kebanyakan makan permen tolak angin.
Aisya Az zahra (7 месяцев назад)
Saya suka makan gula,,, maka nya wajah sy manis :D
Doni Donokx (7 месяцев назад)
Dok bagaimana cara menggemukkan badan... soalnya badan saya terlalu kurus dan susah gemuk...!!! Makasih dok...
Doni Donokx (7 месяцев назад)
Makasih dok...
Dede Ahdh (7 месяцев назад)
dokter terima kasih nasehat nya biar kita lbh berhati2 klu mkn gula
Ria 158 (7 месяцев назад)
Dok mohon dijelaskan tentang Pradiabetes dong. Terima kasih sebelumnya
Isaac Field (7 месяцев назад)
Ini channel yg luar biasa, kalau boleh saran tolong di video selanjutnya untk bahas makanan apa aja yg harus dikonsumsi untuk olahragawan, khususnya pelari marathon. Terimakasih.
Rizky Akbar (7 месяцев назад)
Terimakasih Dok, atas informasinya
VR Chanel (7 месяцев назад)
Oh gitu ya
goku gohan (7 месяцев назад)
makasih dokter
David Chanel (7 месяцев назад)
😮😮😮
Titi Aeniyati (7 месяцев назад)
dok.. bapak saya kemarin sakit setelah ke dokter malah disuruh makan2 yang mengandung gula.. kenapa bisa begitu dok?
Sist Maia (7 месяцев назад)
Salam sehat luar biasa.. sgt bermanfaat sekali dokter..
David Prawira (7 месяцев назад)
Nasi juga gula kan?
aidh syahied (7 месяцев назад)
Biarpun aku manis kaya gula, tapi aku tak merusak cinta kita berdua... hai yg di sana..
Serpihan Hati (7 месяцев назад)
Ada Dokter Sung 😄😄
Tary Qiyam As-shafiyyah (7 месяцев назад)
👍
Anisa NISCAYA (7 месяцев назад)
Dokter sung aq mau nanyak. Kenapa kaki aq sakit. Tapi sakit nya klo aq tidur malam klo sakit tengah malam. Rasanya keras bnget. Habis itu sakit bnget. Tapi gk setiap malam sakit nya kadang datang sakit nya kadang gk gtu. Apa lagi. Aq terlalu banyak berdiri. Tolong jelasin dok. Krna aq takut.
Yvonne Annette (7 месяцев назад)
Terima kasih info ini ttg gula...Senang lihat video2 Dr.Sung. Sukses en gr.dr Holland
Sudarta Wayan (7 месяцев назад)
Dok... klo ksh info tntang bhaya suatu mkann... kasih juga donk solusi untung pngbatnya yg alami dan tips" sehatnya....
Ihsan aks (7 месяцев назад)
Apa dampak kebanyakan ngopi dok?
Marlinda Tjikma'at (7 месяцев назад)
terima kasih dr Sung ... Sangat bermanfaat ...
Marlinda Tjikma'at (7 месяцев назад)
terima kasih dr Sung ... Sangat bermanfaat ...
eko nugroho (7 месяцев назад)
salam hebat luar biasa
Rife 3 (7 месяцев назад)
baru pertama nonton langsung subscribe dok, hehe. oh ya bikin video tentang tinggi badan dong dok usia 23 tahun ke atas. terimakasih
dianisa damayanti (7 месяцев назад)
terimakasih dokter.. menonton youtube jadi lebih bermanfaat.. ditunggu karya selanjutnya dok ;)
Md Saiful (7 месяцев назад)
Dok , ter sung
SB30 Health (7 месяцев назад)
haa ll ooo.. :)
Honggo Wijaya (7 месяцев назад)
Terima kasih banyak infonya Dr. Sung
wangun sanjoyo (7 месяцев назад)
maaf dok..jgn selalu percaya yg anda baca..riset lah yg sungguh2, jangan membuat gula menjadi terdakwa, kualat ntar...kandungan gula itu halal dan thoyib ..bla bla panjang lah...intinya, jgn keburu salahin zat makanannya...belajar lagi..😀
Rio Herwindo (7 месяцев назад)
trimakasih
agung sektiono (7 месяцев назад)
tips agar cepat hamil
Wahyudin Pamungkas (7 месяцев назад)
Mohon maaf dokter sung : kasus prediabetes dan diabetes yang mengalami mahasiswa yang dokter sampaikan berapa prosentase kasusnya? Mungkin bisa berbagi info dokter... karena untuk mahasiswa yang kena diabetes type 2 selama ini belum saya temui... usia di bawah 30 tahun
Wahyudin Pamungkas (7 месяцев назад)
Sumber nya AHA : American Heart Association (walaupun data kalori nya ada) Kok bukan ADA : American Diabetis Association's yang lebih fokus di penyakit diabetes

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.